На главную
Видео добавленное пользователем “Adila Nisa Ardani”
Cara Mengatur Pernapasan Saat Berlari Agar Tak Mudah Lelah
 
03:18
Bernapas dengan benar adalah salah satu hal yang harus anda terapkan ketika sedang berlari. Ini bertujuan agar anda tidak merasa sesak napas ketika berlari. Sistem pernapasan berperan penting dalam efektivitas seorang pelari. Apabila dia bisa membawa oksigen lebih banyak, maka dia akan lebih kuat dibandingkan dengan pelari-pelari lain.
Просмотров: 351657 Adila Nisa Ardani
Inilah Misteri Boneka Minmie
 
02:52
Inilah Misteri Boneka Minmie
Просмотров: 215030 Adila Nisa Ardani
Cara Membuka Mata Batin Diri Sendiri dengan Cepat
 
04:50
Cara membuka mata batin dengan cepat menurut islam dengan bacaan doa-doa secara islami – Mata batin dikenal juga dengan sebutan indra ke enam atau sebuah kemampuan yang dimiliki seseorang untuk melihat hal-hal ghaib yang tidak bisa dilihat dengan mata lahir dan hanya bisa terlihat dengan mata batin. Bagi mereka yang memiliki kemampuan seperti itu selalu dikaitkan dengan orang-orang sakti dan linuweh. Pada umumnya mereka akan mengetahui hal-hal yang diluar nalar manusia, seperti kemampuan melihat masa depan atau hal yang sudah terjadi pada masa lampau
Просмотров: 28305 Adila Nisa Ardani
Cara Alami Atasi Keriput di Bawah Mata Dengan Cepat
 
03:26
Salah satu masalah yang akan Anda hadapi saat memasuki usia lanjut yaitu keriput di sekitar area bawah mata. Kulit yang mulai mengendor akan menyebabkan keriput yang tentu akan mengganggu penampilan Anda. Sebenarnya masalah ini bisa Anda atasi dengan cepat loh. Caranya? Simak terus yuk cara alami atasi keriput dibawah mata dengan cepat.
Просмотров: 43919 Adila Nisa Ardani
Wajib Tahu !! 3 Cara Memperbaiki Gardan Mobil yang Bunyi dan Rusak
 
05:37
Wajib Tahu !! 3 Cara Memperbaiki Gardan Mobil yang Bunyi dan Rusak
Просмотров: 5794 Adila Nisa Ardani
Ternyata Inilah 7 Kelebihan Anak Indigo Yang Akan Membuat Anda Takut !!!
 
07:13
Ternyata Inilah 7 Kelebihan Anak Indigo Yang Akan Membuat Anda Takut !!!
Просмотров: 1462 Adila Nisa Ardani
Mengharukan !! Inilah Romantisme Kisah Cinta Legendaris Laila  Majnun
 
07:08
Mengharukan !! Inilah Romantisme Kisah Cinta Legendaris Laila Majnun
Просмотров: 17161 Adila Nisa Ardani
WOW INI DIA Nama Nama Surga dan Neraka Beserta Kriteria Para Penghuninya Kelak
 
09:37
WOW INI DIA Nama Nama Surga dan Neraka Beserta Kriteria Para Penghuninya Kelak
Просмотров: 868233 Adila Nisa Ardani
Cara Mengobati Alergi Udang Secara Alami
 
05:37
Cara Mengobati Alergi Udang Secara Alami
Просмотров: 2303 Adila Nisa Ardani
Takbiran Sangat Merdu IDUL FITRI 1439 H / 2018 H
 
53:38
Takbiran Sangat Merdu IDUL FITRI 1439 H / 2018 H Takbiran Sangat Merdu IDUL FITRI 1439 H / 2018 H
Просмотров: 39105 Adila Nisa Ardani
Cara Mengecilkan Betis dan Paha Tanpa Olahraga
 
04:36
Tubuh ramping itu idaman, apalagi jika anda adalah wanita single yang masih mencari pasangan. Memiliki bentuk tubuh yang aduhai pastinya membuat anda lebih percaya diri dalam mencari pasangan. Namun bagaimana jika anda terjebak dalam bentuk tubuh yang tidak seimbang dan tidak proposional? sudah tentu anda ingin mengurangi berat badan anda agar tak lagi berlebihan.
Просмотров: 101878 Adila Nisa Ardani
Cara Membuat Black Forest Klasik dan Lembut
 
03:03
Serutan coklat dan buah ceri yang membuat penampilan cake ini menjadi lebih menarik. Selain itu Black Forest merupakan salah satu kue favorit yang sering disajikan pada saat acara-acara tertentu atau acara istimewa, seperti ulang tahun, pernikahan, lebaran dan sebagainya. Tidak hanya itu, Black Forest juga mempunyai rasa dan aroma yang khas, dibandingkan dengan jenis cake lainnya. Ciri utama dari cake ini ialah berwarna coklat, dan dikenal dengan sebutan Black Forest Cake.
Просмотров: 2385 Adila Nisa Ardani
Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung Alami dengan Cepat
 
06:42
Jerawat sebetulnya bisa muncul di tubuh mana saja sepanjang memiliki kelenjar yang menghasilkan minyak atau disebut juga folikel rambut. Salah satu daerah yang sering menjadi sasaran adalah punggung. Layaknya kulit wajah, punggung kita sebetulnya juga memiliki kelenjar minyak. Produksi minyak berlebihan yang bercampur dengan sel kulit mati dan bakteri bisa menjadi salah satu penyebab jerawat di punggung.
Просмотров: 12826 Adila Nisa Ardani
Menakjubkan !! Inilah 15 Manfaat Biji Buah Mahoni untuk Kesehatan dan Kecantikan
 
08:07
Menakjubkan !! Inilah 15 Manfaat Biji Buah Mahoni untuk Kesehatan dan Kecantikan
Просмотров: 1543 Adila Nisa Ardani
Ternyata INILAH 15 Manfaat Tebu Hitam untuk Kesehatan
 
09:32
Ternyata INILAH 15 Manfaat Tebu Hitam untuk Kesehatan
Просмотров: 1680 Adila Nisa Ardani
Inilah 12 Posisi Tidur Yang Baik Untuk Ibu Hamil
 
06:11
Inilah 12 Posisi Tidur Yang Baik Untuk Ibu Hamil
Просмотров: 141454 Adila Nisa Ardani
Cara Melakukan Totok Wajah Sendiri di Rumah
 
03:30
Wanita mana sih yang tak ingin selalu tampil cantik dan sehat, semua wanita pengen dunk tentunya. Untuk yang berduit mungkin sudah memakai ataupun menggunakan berbagai macam kosmetik mulai dari bedak, lotion, masker atau suntik putih mungkin hehe. Banyak sekali metode yang bisa digunakan untuk membuat kulit anda tampak lebih putih bersih, selain menggunakan kosmetik yang dijual dipasaran, menggunakan kosmetik alami juga bisa, dan lebih dianjurkan oleh pakar kecantikan. Menggunakan bahan-bahan dari luar mungkin udah agak umum yah, gimana kalo kita coba Melakukan Totok Wajah Sendiri, yah melakukan totok wajah, tapi kita lakukan sendiri nih kagak perlu pergi ke klinik-klinik spesialis kecantikan segala.
Просмотров: 35628 Adila Nisa Ardani
Luar Biasa !! Inilah 3 Ramuan Obat Batuk Tradisional Untuk Anak Usia 1 Tahun, Herbal Alami
 
06:59
Luar Biasa !! Inilah 3 Ramuan Obat Batuk Tradisional Untuk Anak Usia 1 Tahun, Herbal Alami
Просмотров: 3438 Adila Nisa Ardani
Bacalah Ayat Ini Saat Sulit! Maka Allah Akan Kirim Seribu Malaikat Untuk Membantumu
 
03:54
Bacalah Ayat Ini Saat Sulit! Maka Allah Akan Kirim Seribu Malaikat Untuk Membantumu Bacalah Ayat Ini Saat Sulit! Maka Allah Akan Kirim Seribu Malaikat Untuk Membantumu Bacalah Ayat Ini Saat Sulit! Maka Allah Akan Kirim Seribu Malaikat Untuk Membantumu
Просмотров: 4432 Adila Nisa Ardani
Lihat Kuku Anda Sekarang! Ada Tanda Sabit Seperti Ini? JIKA ADA ITU BERARTI KESEHATAN ANDA SEDANG…
 
04:00
Lihat Kuku Anda Sekarang! Ada Tanda Sabit Seperti Ini? JIKA ADA ITU BERARTI KESEHATAN ANDA SEDANG…
Просмотров: 1299 Adila Nisa Ardani
Resep Membuat Sambal Goreng Cecek Lezat
 
02:12
Sambal goreng cecek merupakan salah satu kuliner yang menggunakan bahan dasar kulit sapi. Banyak orang yang mengira kikil sama cecek itu sama, tapi menurut saya pribadi tidaklah benar. Di tempat saya tinggal, kikil biasanya digunakan sebagai bahan untuk rujak cingur, tahu kan rujak cingur??
Просмотров: 9128 Adila Nisa Ardani
Cara Menghilangkan Noda Getah Pisang dan D4rah pada Pakaian
 
06:12
Cara Menghilangkan Noda Getah Pisang dan D4rah pada Pakaian
Просмотров: 11233 Adila Nisa Ardani
Cara Merawat Rambut Rebonding Agar Sehat dan Tahan Lama
 
05:08
Rebonding adalah prosedur yang cukup ekstrem, karena rambut Anda terpapas panas dan bahan kimia agar menjadi lurus, sehingga Anda harus tahu cara merawat rambut rebonding setelah prosedur agar rambut tetap sehat dan hasilnya awet. Rambut yang direbonding mudah mengalami kerusakan seperti kering, rontok, pecah-pecah atau menjadi kusam dan kurang hitam. Selain itu, jika tidak merawat rambut dengan benar, hasil rebonding juga tak akan bertahan lama dan rambut Anda akan menjadi berantakan dalam waktu singkat.
Просмотров: 4490 Adila Nisa Ardani
Resep dan Cara Membuat Nasi Hainan Asli Enak
 
04:03
Resep Membuat Nasi Hainan Singapore, Resep dan Bahan Membuat Nasi Hainan. Nasi Hainan merupakan salah satu kuliner yang berasal dari negara tetangga yaitu Singapura. Biasanya nasi Hainan banyak dijual di tempat makan atau restoran-restoran yang bernuansa Chinese. Namun sekarang nasi Hainan dapat di nikmati oleh semua kalangan, karena memiliki cita rasa yang lezat. Membuat nasi Hainan tidaklah sulit,seperti memasak nasi pada umumnya hanya saja ditambahkan dengan kuah kaldu ayam supaya banyak minyak yang menempel pada nasinya.
Просмотров: 6159 Adila Nisa Ardani
Ternyata Inilah 5 Manfaat Terapi Lintah di Lidah Untuk Kesehatan
 
05:22
Ternyata Inilah 5 Manfaat Terapi Lintah di Lidah Untuk Kesehatan
Просмотров: 9708 Adila Nisa Ardani
Cara Cepat Memulihkan Mata Kuning Menjadi Putih
 
04:10
Mata adalah salah satu indra manusia yang paling penting. Dengan mata kita dapat melihat dunia dan alam semesta ini, namun mata juga salah satu indra manusia yang paling sensitif karena tidak boleh tersentuh atau kemasukan benda meskipun benda tersebut sangat kecil dan halus. Oleh sebab itu kita harus menjaga supaya mata kita tetap sehat dan bersih.
Просмотров: 26354 Adila Nisa Ardani
Cara Meniruskan Pipi Tembem dengan Senam Wajah
 
05:00
Setiap orang memiliki keinginan masing - masing khususnya pada daerah pipi. untuk sebagian orang pipi tembem itu mungkin lucu jadi chubby gimana gitu imut. Tapi sebagian orang lagi mungkin berfikir memiliki pipi yang tembem itu kurang nyaman. Entah itu karena mengakibatkan anda menjadi terlihat gemuk atau memang mungkin anda hanya ingin saja memiliki pipi yang tirus. Yah memang begitu sih manusia beda otak beda pemikiran. Namun bagi anda yang merasa kurang cantik dengan pipi yang tembem kali ini saya akan menjelaskan cara meniruskannya.
Просмотров: 5884 Adila Nisa Ardani
[ 90 Menit Nonstop ] Suara Takbir Idul FITRI 2018 MERDU Penyemangat Kalbu
 
01:33:31
[ 90 Menit Nonstop ] Suara Takbir Idul FITRI 2018 MERDU Penyemangat Kalbu
Просмотров: 4264 Adila Nisa Ardani
CARA MERAWAT DAN MEMBUAT BATERAI HP TAHAN LAMA
 
05:22
Hp atau biasanya disebut dengan Smartphone merupakan salah satu barang yang selalu digunakan dimana pun dan kapan pun oleh semua orang baik anak-anak, remaja dan orang tua. Biasanya alat ini digunakan untuk berbagai macam kegiatan sepeti berkomunikasi, mendengarkan lagu, membuka social media dan bermain game. Namun seiring berjalanannya waktu daya yang digunakan pada Hp atau Smartphone anda yang biasanya menggunakan baterai akan mengalami drop atau penurunan daya tahan.
Просмотров: 3134 Adila Nisa Ardani
Ternyata Inilah Penyebab S4k1t Kepala Saat Bangun Tidur di Pagi Hari dan Cara Menyembuhkannya
 
05:32
Ternyata Inilah Penyebab S4k1t Kepala Saat Bangun Tidur di Pagi Hari dan Cara Menyembuhkannya
Просмотров: 738 Adila Nisa Ardani
Resep Membuat Kue Lapis Legit
 
02:46
Kue Lapis Legit Resepi ini memang spesial, tidak hanya dari rasanya tetapi juga cara membuatnya. Harganya pun bisa dibilang spesial dan hampir lebih mahal dibandingkan dengan jenis kue lapis yang lain, seperti lapis surabaya atau yang lainnya. Hal ini yang biasanya menjadi kendala buat sebagian orang untuk mencicipi kelezatannya. Tetapi kalau kita bisa membuat Lapis Legit atau Spekkoek sendiri di rumah tentu saja lebih berhemat kan. Selain itu kalau Resep Lapis Legit yang kita buat ternyata rasanya enak dan digemari banyak orang, tidak menutup kemungkinan bisa menjadi salah satu sumber pemasukan buat keluarga. Apalagi kalau harga jual lapis legit yang kita buat lebih murah tetapi rasanya lebih enak pasti laris manis.
Просмотров: 1158 Adila Nisa Ardani
Cara Menanam Buah Naga Di Pot Agar Cepat Berbuah
 
05:50
Cara Menanam Buah Naga Di Pot Agar Cepat Berbuah
Просмотров: 1030 Adila Nisa Ardani
Anda Wajib Tahu !! Inilah Manfaat Jus Tomat Campur Kacang Panjang Untuk Diabetes
 
08:12
Anda Wajib Tahu !! Inilah Manfaat Jus Tomat Campur Kacang Panjang Untuk Diabetes
Просмотров: 2002 Adila Nisa Ardani
Cara membuat Masker Jeruk Nipis untuk Mencerahkan Wajah
 
03:10
Memutihkan kulit wajah dari buah memang kedengarannya terlalu ekstrim. Karena itu kali ini kita akan bahas bagaimana cara mencerahkan wajah dari buah. Kali ini buah yang akan Anda kenakan untuk mencerahkan wajah adalah jeruk nipis. Jeruk nipis memang bahan yang sangat ampuh untuk mencerahkan warna kulit karena didalam buah jeruk nipis terdapat banyak kandungan aktif yang dapat mencerahkan warna kulit. Diantaranya terdapat kandungan vitamin C yang tinggi, kandungan antioksidan, kandungan antiaging dan antibakteri yang tinggi.
Просмотров: 2542 Adila Nisa Ardani
Resep dan Cara Membuat Puding Busa Coklat Istimewa
 
03:17
Kreasi puding berikutnya adalah puding busa coklat sederhana namun dengan hasil yang istimewa. Puding busa memiliki tekstur yang lebih lembut dengan rasa yang sedikit lebih gurih karena menggunakan bahan putih telur. Sekilas, puding ini terlihat rumit. Namun ternyata, cara membuat puding busa coklat sebenarnya sangatlah mudah. Kuncinya terletak pada bahan putih telur yang harus dikocok hingga benar-benar mengembang dan kaku.
Просмотров: 2537 Adila Nisa Ardani
Resep dan Cara Membuat Makaroni Panggang Enak
 
03:01
Makaroni juga bisa dihidangkan dengan bahan lainnya seperti daging ayam, sayur-sayuran, sapi dan masih banyak lagi sesuai selera. Setelah kita mengetahui kandungan gizi dari makaroni,kini saatnya kita mengolah makaroni menjadi makanan sehat yang bergizi. Beberapa resep aneka olahan yang menggunakan makaroni sebagai bahan utama
Просмотров: 14667 Adila Nisa Ardani
Cara Membuat Yoghurt Praktis dan Mudah
 
03:05
Yoghurt memberikan bermanfaat untuk melancarkan pencernaan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah jika dikonsumsi setiap hari secara rutin. Selain itu yoghurt juga dapat digunakan sebagai pengganti susu bagi sahabat yang mempunyai alergi terhadap susu. Biasanya di pasaran yoghurt dijual dalam 2 macam, yaitu yoghurt plain (yoghurt tanpa rasa tambahan) dan drink yoghurt (yoghurt yang ditambahkan perasa).
Просмотров: 48650 Adila Nisa Ardani
Manfaat Telur Setengah Matang Bagi Kesehatan
 
04:14
Manfaat Telur Setengah Matang Bagi Kesehatan Manfaat Telur Setengah Matang Bagi Kesehatan Manfaat Telur Setengah Matang Bagi Kesehatan Manfaat Telur Setengah Matang Bagi Kesehatan
Просмотров: 5403 Adila Nisa Ardani
Inilah Kesalahan Tidur yang Bisa Bikin Cepat Gemuk
 
04:07
Untuk mencegah agar tidak terjadi berat badan yang berlebih, maka penting bagi kita untuk mengetahui apa saja yang membuat tubuh kita menjadi bertambah gemuk. Pada saat ini banyak orang yang tidak sadar bahwa mereka tengah membuat diri mereka sendiri lebih gemuk karena meremehkan masalah kualitas tidur. Mau tau kenapa tidur memberikan pengaruh terhadap berat badan Anda. Berikut ini merupakan beberapa kesalahan yang berkaitan dengan waktu tidur yang membuat Anda bertambah lebih gemuk.
Просмотров: 4057 Adila Nisa Ardani
Ternyata INILAH 13 Sifat Kepribadian Elemen Tanah
 
03:53
Ternyata INILAH 13 Sifat Kepribadian Elemen Tanah Ternyata INILAH 13 Sifat Kepribadian Elemen Tanah
Просмотров: 792 Adila Nisa Ardani
Resep dan Cara Membuat Saksang Khas Batak yang Enak
 
04:11
Satu lagi nih masakan khas batak yang ngga boleh ketinggalan dan pasti adadi setiap acara-acara adat batak, khususnya pernikahan adat batak. Namanya saksang yang terdiri dari daging b2, sehingga bagi yang mengharamkan masakan ini ngga usah dilanjutin ya bacanya, cukup sekian dan terimakasih. Nah bagi yang menghalalkan, silahkan lanjutkan dan selamat menikmati kawaannn J
Просмотров: 19909 Adila Nisa Ardani
Resep Pepes Ikan Mas Enak dan Mudah
 
03:49
##Resep Pepes Ikan Mas Enak dan Mudah## Bumbu yang dihaluskan: 50 grm cabai merah 2 cm jahe 2 cm kunyit 2 siung bawang putih 4 buah bawang merah 5 butir kemiri 5 grm asam jawa ½ sdt garam 25 cc air
Просмотров: 5159 Adila Nisa Ardani
TAHUKAH KAMU! Apa Sih Benda Putih Di Jerawatmu? Ini Penjelasannya NONTON!
 
04:41
TAHUKAH KAMU! Apa Sih Benda Putih Di Jerawatmu? Ini Penjelasannya NONTON!
Просмотров: 1087061 Adila Nisa Ardani
Cara Mencuci Muka yang Baik dan Benar
 
04:45
Bagaimana cara mencuci muka yang baik dan benar? Setelah beraktivitas seharian, tentu banyak debu dan kotoran yang menempel di tubuh kita, khususnya di wajah kita. Apalagi bagi anda yang tinggal di perkotaan, asap knalpot dan debu jalanan sudah akrab anda temui sehari-hari. Setelah anda lelah bekerja, lebih baik anda mandi terlebih dahulu sebelum beristirahat. Namun jika anda malas mandi karena sudah terlalu lelah, paling tidak anda cuci muka terlebih dahulu. Karena selain membuat wajah anda kembali segar, cuci muka juga membuat wajah kita bersih dan sehat.
Просмотров: 970 Adila Nisa Ardani
Waspada! Inilah Bahaya Mencabut Bulu Hidung
 
03:03
Bagi Anda yg merasa mempunyai kebiasaan mencabut bulu hidung sepertinya harus mulai berpikir utk menghentikan kebiasaannya tersebut . Kebiasaan mencabut bulu hidung ternyata dapat berpotensi menimbulkan luka dan bisul di dalam hidung.
Просмотров: 1047 Adila Nisa Ardani
Begini Cara Mengolah Herbal Alang-Alang
 
03:40
Anda dapat mengolah herbal alang-alang dengan cara seperti direbus dalam air secukupnya. Sisakan setengah dari air rebusan untuk kemudian Anda diamkan sampai berada dalam suhu dingin. Suhu dingin akan membantu meningkatkan khasiat herbal alang-alang. Kalau memang Anda rasa perlu, boleh air rebusan ini Anda campur dengan sedikit gula merah (Gula Jawa), perasan jeruk nipis juga dengan sedikit madu.
Просмотров: 654 Adila Nisa Ardani
Luar Biasa !! Inilah 10 Cara Melancarkan Peredaran Darah Dalam Tubuh Secara Alami
 
08:02
Luar Biasa !! Inilah 10 Cara Melancarkan Peredaran Darah Dalam Tubuh Secara Alami
Просмотров: 14509 Adila Nisa Ardani
Cara Penting Merawat Ikan di Akuarium Agar Tidak Mati
 
05:00
Merawat ikan hias di akuarium tidak sesulit yang Anda bayangkan. Agar tidak mati, ikan harus dipelihara dengan baik dan benar. Di antaranya meliputi pengadaan alat-alat yang memadai, penjagaan terhadap kondisi air, dan pembersihan akuarium secara berkala.
Просмотров: 32536 Adila Nisa Ardani
Resep dan Cara Membuat Ikan Cuka Khas Padang Lezat
 
03:42
Apakah kamu masih ingin menikmati masakan khas Padang? Berikut ini Chef Resepnya memiliki resep masakan khas Padang yaitu Ikan Cuka. Bila kamu ingin sekali menikmati masakan Indonesia, Chef rasa kamu perlu mencicipi masakan Padang yang satu ini selain resep masakan Rendang Daging khas Padang. Apalagi kalo kamu suka banget makan ikan laut, bahan yang digunakan untuk membuat resep masakan Padang yang satu ini adalah ikan tengiri atau ikan patin. Penasaran bagaimana cara membuat masakan Padang Ikan Cuka?
Просмотров: 1831 Adila Nisa Ardani
Cara Membuat Udang Goreng Tepung
 
02:06
Siapa sih yang tidak pernah mencicipi nikmatnya udang goreng tepung? Nikmatnya udang yang dibalut dengan tepung yang renyah ini telah banyak dijadikan makanan favorit di rumah dan di mana saja. Mungkin para ibu-ibu akan menyajikan makanan ini sebagai bekal untuk anak-anak mereka. Menu ini gampang dibuat dan bahannya juga tidak terlalu banyak. Bagi para pemula, memasak menu ini bisa digunakan sebagai percobaan karena tidaklah sulit. Bagaimana cara membuatnya? Berikut resep lengkapnya.
Просмотров: 1310 Adila Nisa Ardani