На главную
Видео добавленное пользователем “Ichsan Akbar”
Dear WANNABLE, ini KLARIFIKASI tentang video WANNA ONE | Ichsan Akbar
 
04:00
Semua komentar dan pertanyaannya tentang video fan meeting Wanna One di Jakarta gue jawab di sini yah. Mohon ditonton sampai habis. Boleh komentar dibawah but no hate comments please :) Love you, Wannable. ============================================= Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquiries : ichsanakbar85@gmail.com
Просмотров: 103413 Ichsan Akbar
MAU DITABOK SAMA MAMA !? | Ichsan Akbar
 
06:53
Emak gw si mpok Nurlela ulang tahun ke 65. Dia paling seneng kalo diajak ngobrol soal masa lalunya. Nah si mama ini orang betawi asli, jadi gaya ngomong nya nyengor dan lucu banget... hahaha. Hope you guys enjoy the video. Please do give the thumbs up, comment, and subscribe to my channel ==================================================== Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquiries : ichsanakbar85@gmail.com
Просмотров: 16741 Ichsan Akbar
MC Fanmeeting WANNA ONE in Jakarta - Backstage Story | Ichsan Akbar
 
11:23
THANK GOD, dikasih kepercayaan lagi untuk jadi MC acara fanmeeting artis korea. Dan kali ini rejeki gue adalah WANNA ONE!! Ini adalah usaha terbaik gue untuk ngevlog di acara ini. Kenapa? SIlahkan dilihat dan didengar sendiri ceritanya di video ini yah.. Semoga suka, dan maafkan apabila ada yang tidak puas yah. Please watch it itll the end, give your likes, comment, reshare and subscribe to my channel okay.. Kamsahamnida. =================================================== Follow me on my Social Media : instagram @IchsanAkbar twitter @IchsanAkbar For Business Inquiries : ichsanakbar85@gmail.com
Просмотров: 156534 Ichsan Akbar
(GIVEAWAYS) 3 FAKTA DAN 1 RAHASIA DARI FAN MEETING PARK BO GUM DI JAKARTA | Ichsan Akbar
 
06:35
PARK BO GUM Artis Korea paling ramah yang gw temuin. Bulan ini dia merayakan 6th Years Debut Anniversary. Karena waktu gw jadi MC Fan Meeting nya di Jakarta gw belum ngeVlog, maka gw buat video special ini. Video ini menceritakan sedikit hal yang para fans PBG gak tau dibalik Fan Meeting PBG di Jakarta, dan sedikit rahasia kenakalan kecil gw saat briefing bersama Park Bo Gum. ============================================= GiveawayS : 1. Book Message A JOURNEY WITH PARK BO GUM dari @bogummagicID 1. Jersey Park Bo Gum dari @onlygum616 1. Kemeja putih yg dipakai PBG di FM Jakarta dari @onlygum616 1. Fan Art dari @Mozart.KK CARANYA : 1. Subscribe Channel Youtube Ichsan Akbar dan Bogum Magic Indonesia 2. Follow IG dan Twitter @IchsanAKbar dan @BogummagicID 3. Jawab Pertanyaan berikut : Tanggal Berapa Debut Park Bo Gum. (tulis di kolom komen dibawah) *Pemenang akan diumumkan 7 hari dari tayangnya video ini. *Pemenang harus memenuhi syarat tersebut diatas *Pemenang tidak dapat memilih dan menukar hadiah Goodluck! ================================================ Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquiries : ichsanakbar85@gmail.com
Просмотров: 24060 Ichsan Akbar
MC Fan Meeting LEE DONG WOOK IN JAKARTA | Ichsan Akbar
 
16:08
Cerita backstage acara Fan Meeting LEE DONG WOOK in JAKARTA. 20 Mei 2017 ================================== Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquirries : ichsanakbar85@gmail.com Edited by : Ridhan Muhtadi ridhanmuhtadi@gmail.com
Просмотров: 38581 Ichsan Akbar
Happy Birthday, Pah.. | Ichsan Akbar
 
06:34
Tanggal 26 Juni kemarin, pas Lebaran hari kedua, bertepatan dengan ulang tahun Papa.. Karena bokap gue orang nya ngocol banget, jadi gw ajak ngevlog dan main games di vlog gw ini, bahkan sampe gw tanyain soal artis korea segala.. dan liat reaksi nya dia! hahaha.. Hope you guys enjoy the video. Please give your like, comments, and most importantly subscribe to my channel, Thank You :) =========================================== Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquirries : ichsanakbar85@gmail.com Edited by : Me ;p ======================================== Music : https://edmroyaltyfree.net/ and Fantasy by Del https://soundcloud.com/del-sound Attribution-ShareAlike 3.0 Unported (CC BY-SA 3.0) https://creativecommons.org/licenses/... Music provided by Audio Library https://youtu.be/84GNW_Mx7cU
Просмотров: 9841 Ichsan Akbar
Everything You need to know about KETOFASTOSIS DIET | Ichsan Akbar
 
16:46
Salah satu cara untuk menurunkan berat badan adalah dengan KETOFASTOSIS DIET. Semua informasi tentang Keto Diet bisa dibaca di www.ketofastosis.com dan bisa juga download aplikasinya di iOS atau Android. thanks to www.minilovebites.com =============================================== Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquiries : ichsanakbar85@gmail.com
Просмотров: 11976 Ichsan Akbar
MC Seoul Talk Concert feat. RED VELVET, ERU, GITA GUTAWA & @jojosuherman | Ichsan Akbar
 
18:59
Jadi MC acara SEOUL Talk Concert. Acara ini bertujuan untuk mempromosikan pariwisata Kota Seoul kepada masyarakat Jakartadan menunjuk Gita Gutawa sebagai Duta Pariwisata Kota Seoul. ===================================== Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquirries : ichsanakbar85@gmail.com
Просмотров: 267122 Ichsan Akbar
Ketemu Yoona SNSD (Girls Generation). Sangat Sangat Sangat Cantik! Ini Rahasianya! | Ichsan Akbar
 
18:49
Dapet Rejeki Korea lagi nih! Seneng deh, kali ini ketemu Yoona SNSD (Girls Generation) yang CANTIK BANGET! BAIK BANGET! dan AURANYA itu loh.. Gokil! Bintang Banget ini mah!. Enjoy Guys! If you like it, give the thumbs up okay.. Reshare it to your friends, And if you have anything to say just write it down on the comment box below.. and most of all : SUBSCRIBE please.. Kamsahamnida. ============================================= Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquiries : ichsanakbar85@gmail.com
Просмотров: 157598 Ichsan Akbar
Pertama Kali Bleaching Gigi | Ichsan Akbar
 
07:13
Setelah sekian lama mau coba, akhirnya baru beberapa waktu lalu melakukan Bleaching Gigi, ditangani oleh Dokter Adit dari The Clinic Central Park Jakarta. (ya kali central park new york :p) Ada yang udah pernah atau baru mau coba Bleaching Gigi juga? Share your stories or your questions in the comment section below yah! ======================================== Terimakasih : The Clinic Central Park : @TheClinicCP Dokter Adit : @dj_dentist Edited By : @Ray_Visual =================================== Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquiries : ichsanakbar85@gmail.com
Просмотров: 28264 Ichsan Akbar
#IchsanAkbarVlog 03 Nge-MC FanMeeting So JiSub
 
07:45
Backstage story MC Gading Model Search Jakarta Fashion and Food Festival Kelapa Gading dan MC fan meeting korean artist So Ji Sub in Jakarta. Email : ichsanakbar85@gmail.com Twitter : https://twitter.com/ichsanakbar?lang=en Instagram :https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en Edited by Ridhan Muhtadi ridhanmuhtadi@gmail.com
Просмотров: 25665 Ichsan Akbar
Rest In Peace Jonghyun SHINee | Ichsan Akbar
 
11:15
Berita Kim Jonghyun member dari SHINee meninggal bunuh diri membuat semua pecinta Kpop khususnya Shawol kaget dan sedih. Salah satu yang sangat terpukul adalah teman saya @gracekimwinantama. Leave a comment below with #RIPJonghyunSHINee if you are shocked and saddened by this news. ========================================= Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquiries : ichsanakbar85@gmail.com And don't forget to hit the like button, and subscribe to my channel. Thank You.
Просмотров: 13173 Ichsan Akbar
Tips Menjadi MC ( feat. Becky Tumewu ) | Ichsan Akbar
 
07:44
Sejak sering bawain acara Fanmeeting artis Korea, banyak banget yang komen di Youtube, Instagram, Twitter, minta gue untuk ngasih tips menjadi MC. NIh gue bikinin videonya, dan yang ngasih tips bukan gue, tapi pakarnya langsung, senior di dunia MC dan Presenting, yaitu BuBeck alias Becky Tumewu, one of the founder of Talk Inc. School for Public Speaking and MC - TV Presenter. Semoga bermanfaat. Kalo suka kasih jempolnya. Kalo sayang kasih jempol dan komennya. Kalo cinta kasih jempol, komen dan klik subscribenya. ===================================================== Follow Becky Tumewu on IG : @BeckTum Follow Talk Inc on IG : @Talkincorps Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquiries : ichsanakbar85@gmail.com
Просмотров: 14748 Ichsan Akbar
Nangis Nonton Musikal Petualangan Sherina !! | Ichsan Akbar
 
11:49
Akhirnya kesampean juga nonton Musikal Petualngan Sherina ini. Waktu pertama kali main beberapa waktu lalu nggak sempet nonton soalnya, jadinya penasaran. Kali ini rejeki. Dikasih tiket VIP sama temen gue (thanks @j.rijendra) karena adiknya main jadi ibunya Sherina (good job @andrisaartati). Gue sama @nastainda sampe berurai air mata, bukan air mata buaya yah, tapi air mata lebay aja hahaha. Ini review kami. Jangan lupa LKS yah : Like Komen Subscribe Makasoyyy.. ============================================= Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquiries : ichsanakbar85@gmail.com
Просмотров: 6413 Ichsan Akbar
Our Thoughts on BTS and EXO | Ichsan Akbar
 
09:03
Annyeonghasseo. Guys, doakan segmen korea antara gue dan @gracewinantama ini bisa rutin. Kita akan bahas all about Korea. Semoga suka. Btw, tonton videonya sampe bener bener habis yah :p ================================================= Jangan lupa dikasih LKS : Like Komen Subscribe lafya! Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar Grace's Social Media Account : instagram : www.instagram.com/gracekimwinantama For Business Inquiries : ichsanakbar85@gmail.com
Просмотров: 2000 Ichsan Akbar
MC Press Conference and Rehearsal LEE DONG WOOK FAN MEETING in JAKARTA | Ichsan Akbar
 
12:06
Cerita gue jadi MC di acara LEE DONG WOOK Fan Meeting in JAKARTA "For My Dear" 20 Mei 2017. ================================= Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquirries : ichsanakbar85@gmail.com Edited by : Ridhan Muhtadi ridhanmuhtadi@gmail.com
Просмотров: 12281 Ichsan Akbar
#IchsanAkbarVlog 05 - #HALUTRIP : Singapore (part 1)
 
11:22
Tips Jalan Jalan di SIngapore. - ION Orchard - Art Gallery http://www.ionorchard.com/en/ion-art/ion-art-gallery.html - Kampong Glam, Haji Lane http://www.visitsingapore.com/see-do-singapore/places-to-see/kampong-glam.html - Art Science Museum http://www.marinabaysands.com/museum.html - Gardens By The Bay http://www.gardensbythebay.com.sg/en.html Business Inquiries ichsanakbar85@gmail.com Twitter https://twitter.com/ichsanakbar?lang=en Instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en edited by : Ridhan Muhtadi email : ridhanmuhtadi@gmail.com
Просмотров: 1629 Ichsan Akbar
Pertama Kali Ke Museum Prasasti (with @JKTGOODGUIDE , Moza Pramita, dan Dewi Motik) | Ichsan Akbar
 
10:10
Biasanya lihat di video klip, kali ini akhirnya mampir beneran ke Museum Prasasti. Menariknya lagi adalah, karena pergi sama kak Farid dari @JKTGOODGUIDE, jadi beberapa sejarah cerita penting dari mulai Pak Soekarno, Soe Hok Gie, sampai Pieter Arberveld bisa diceritain. Please do the LKS. Like. Komen. Subscribe. Thankies. ============================================ Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquiries : ichsanakbar85@gmail.com
Просмотров: 1150 Ichsan Akbar
Setelah PENGABDI SETAN dan GUNDALA, inilah Project Impian Joko Anwar
 
06:54
Random Q&A Session sama Joko Anwar waktu kami jalan jalan bareng di New York City bareng Zeke Khaseli, Ladya Cheryl, dan Upi Rocks juga. ================================================== Jangan lupa dikasih LKS : Like Komen Subscribe lafya! Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquiries : ichsanakbar85@gmail.com
Просмотров: 881 Ichsan Akbar
Tahun Baru di New York City menyaksikan Ball Drop di Times Square | Ichsan Akbar
 
12:11
ALHAMDULILLAH Kesampean nih bisa ke New York City pas tahun baru! Biasanya Turis dari seluruh dunia kepingin banget merayakan malam tahun baruan di Times Square melihat Ball Drop dan Fireworks! Bagaimana dengan malam tahun baru gue disana? Did i get someone to kiss on New Year’s Eve?? This is my story. Enjoy. Edited by : @Ray_Visual email : raymartha.matthew@gmail.com ===================================== Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquiries : ichsanakbar85@gmail.com
Просмотров: 1381 Ichsan Akbar
SIARAN BARENG UDJO PROJECT POP & MELAYAT KE RUMAH TIKA PANGGABEAN | Ichsan Akbar
 
07:49
Salah satu pekerjaan paling enak di dunia menurut gue adalah menjadi Penyiar Radio. Belakangan ini, gue lagi sering menjadi penyiar pengganti TIKA UDJO ON BAHANA FM 101.8 FM setiap Senin - Jumat jam 6 - 10 pagi. ================================= Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquirries : ichsanakbar85@gmail.com
Просмотров: 1309 Ichsan Akbar
#IchsanAKbarVlog 04 - Behind The Scene Tonight Show NET (with Cici Panda)
 
06:10
Jadi Bintang Tamu TONIGHT SHOW di NET bersama Cici Panda featuring Indra Bekti. Enjoy the backstage moment. Hope you like it ;) Click here for the full episode : http://bit.ly/2s0F2Ee For Business Inquiries ichsanakbar85@gmail.com Instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en Twitter https://twitter.com/ichsanakbar?lang=en Edited by Me ;)
Просмотров: 1683 Ichsan Akbar
Ini Kata Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Wendy Tentang BOY BRAZILIAN WAX | Ichsan Akbar
 
09:03
Pernah dengar Boyzilian Wax alias Boy Brazilian Wax ? Kali ini gue bahas di sin nihi, sekalian tanya pendapat artis artis tentang Boy Brazilian Wax. Nonton Sampe Habis yah. ================================================== Jangan lupa dikasih LKS : Like Komen Subscribe lafya! Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquiries : ichsanakbar85@gmail.com
Просмотров: 1485 Ichsan Akbar
Gita Gutawa ke SEOUL gratis ?? | Ichsan Akbar
 
00:53
Gita Gutawa terpilih menjadi Duta Pariwisata Kota Seoul, Korea Selatan untuk Indonesia.
Просмотров: 2563 Ichsan Akbar
Menggoyang Boyolali (with Melaney Ricardo & Zaskia Gotik) | Ichsan Akbar
 
10:53
MC berdua Melaney Ricardo dengan bintang tamu Zaskia Gotik di acara Pesta Rakyat Pertamina dan BUMN sekaligus perayaan HUT RI ke 72 di Boyolali, Jawa Tengah. Yang seru adalah ini pertama kalinya gue mampir ke Solo dan Boyolali. Jadinya sebelum kerja, bisa nyoba kuliner khas dari Solo. If you enjoy the video, please give the thumbs up, comment and subscribe to my channel. Thank You! ========================================== Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquiries : ichsanakbar85@gmail.com
Просмотров: 5327 Ichsan Akbar
KERIBUTAN DI PUNCAK BROMO !! (2017) | Ichsan Akbar
 
12:08
Pertama kali jalan jalan ke Gunung. Pertama kali ke Gunung Bromo. Ternyata sering terjadi konflik ketika menunggu sunrise di Puncak Penanjakan 1. Tonton videonya sampai habis yah. If you like it please hit the like button, comment, reshare and Subscribe to my channel. Thank You! =========================================== Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquiries : ichsanakbar85@gmail.com
Просмотров: 9919 Ichsan Akbar
#IchsanAkbarVlog 01 - Laser Muka
 
07:39
Perawatan Laser Fractional CO2 di Royal Aesthetic Centre. Fungsi : - untuk mengecilkan pori pori - untuk mencerahkan kulit - mengurangi scars dan spot bekas jerawat instagram : @royalaestheticcentre For business inquiries : ichsanakbar85@gmail.com Twitter : https://twitter.com/IchsanAkbar instagram : https://www.instagram.com/ichsanakbar/ Edited by Ridhan Muhtadi Email : ridhanmuhtadi@gmail.com
Просмотров: 14604 Ichsan Akbar
Malam Tahun Baru di New York, GAGAL atau BERHASIL ?? | Ichsan Akbar
 
13:42
Melanjutkan Vlog Tahun Baru di New York City. Berhasilkah gue menyaksikan The Iconic Ball Drop di Times Square? Dan kemana saja gue jalan jalan selama di New York CIty? Tonton Videonya sampe habis ya. Jangan lupa dikasih LKS : Like Komen Subscribe lafya! ================================================= Edited by : @Ray_Visual Email : raymarta.matthew@gmail.com Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquiries : ichsanakbar85@gmail.com
Просмотров: 1017 Ichsan Akbar
REVIEW : Katy Perry Witness The Tour Jakarta Best and Worst Moments | Ichsan Akbar
 
11:39
FINALLY !! Kesampean nonton Konser Katy Perry Witness The Tour. I LOVE IT ! I LOVE HER !! Ada yang nonton juga dan berpendapat lain tentang konser ini? Komen di bawah yah. ============================================ Jangan lupa dikasih LKS : Like Komen Subscribe lafya! Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquiries : ichsanakbar85@gmail.com
Просмотров: 6864 Ichsan Akbar
Behind The Scene Singing Battle Indonesia Lawan Chand Kelvin dan Gigi Cherybelle | Ichsan Akbar
 
08:57
Udah lama gak nyanyi eh dapet tawaran main di game show ini. Nah semalem udah tayang di TV, ini behind the scene nya. Duhh dapet lagu yang gue ragu banget. BAHAGIA nya GAC. Udah diulang tetep aja meleyot suaranya. Untung tayang di TV nya versi mulus. Nonton sampe abis yah... Jangan lupa LKS : Like Komen Subscribe Makasyow! =========================================== Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquiries : ichsanakbar85@gmail.com
Просмотров: 2247 Ichsan Akbar
BADAI SALJU ?? Siapa Takut !!?? | Ichsan Akbar
 
08:54
Masih ada cerita yang gue bawa dari New York City. Kali ini gue jalan jalan di saat blizzard atau badai salju. Bomb Cyclone / Grayson Storm di Januari kemarin sempat melumpuhkan beberapa negara bagian di USA. NYC salah satunya. Tapi berhubung lagi liburan dan memang masih aman, akhirnya gue tetep keluar dan jalan2. Kemana aja? Ditonton sampe abis ya guys.. Jangan lupa LKS : Like Komen Subscribe Lafyu! ============================================== Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquiries : ichsanakbar85@gmail.com
Просмотров: 1503 Ichsan Akbar
#IchsanAkbarVlog 06 - #HALUTRIP : Singapore (part 2)
 
09:09
Lanjutan cerita perjalanan di SIngapore. Ketemu orang Alexis yang lagi outing di Universal Studios, sampai cerita tentang ketinggalan pesawat dan apa saja yang bisa dlakukan saat menunggu 6 jam di Bandara Changi. - Universal Studio Singapore http://www.rwsentosa.com/Homepage/Attractions/UniversalStudiosSingapore - The Slide at Changi http://www.changiairport.com/en/airport-experience/attractions-and-services/the-slide---t3.html Email me : ichsanakbar85@gmail.com Twitter www.twitter.com/IchsanAkbar Instagram www.instagram.com/ichsanakbar Edited by : Ridhan Muhtadi ridhanmuhtadi@gmail.com
Просмотров: 915 Ichsan Akbar
Kurang Dari 100 RIbu Rupiah Bisa Tambah Tinggi 7 CM !!! | Ichsan Akbar
 
09:48
Jadi laki-laki berbadan pendek memang gak enak. Apalagi kalo profesinya adalah seorang MC, Presenter seperti saya. Tapi daripada mengeluh terus soal badan yang tidak tinggi, mending disiasatin. Nah video ini adalah Tips untuk cowok pendek seperti saya, agar bisa terlihat lebih tinggi 7 CM hanya dengan mengeluarkan uang kurang dari100 ribu rupiah. If you enjoy this video please hit the like button. Share your questions or story about it in the comment box below And please subscribe my channel. ==================================================== Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquiries : ichsanakbar85@gmail.com
Просмотров: 13366 Ichsan Akbar
Cerita Buka Puasa Bersama | Ichsan Akbar
 
11:03
Salah satu yang ditunggu setiap bulan puasa Ramadhan adalah tradisi Bukber atau Buka (puasa) Bersama. Kalian berapa kali bukber di Ramadhan tahun ini?? Share cerita nya di kolom komen ya. Sekalian Like video ini, dan juga Subscribe channel gue. Thank you. =================================== Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquirries : ichsanakbar85@gmail.com Edited by : Me ;p =================================== Music : Free Copyright from : https://youtu.be/pMTycwFOXPg and https://youtu.be/tZYGVmU8TrA
Просмотров: 1316 Ichsan Akbar
Pengakuan Armada: Lagu Asal Kau Bahagia Bukan Mirip F4! | Ichsan Akbar
 
07:12
Siaran di The All New 101.8 Bahana FM bareng Tika Panggabean dengan bintang tamu ARMADA. Mereka menjelaskan tentang kemiripan lagu Asal Kau Bahagia dengan lagu OST Meteor Garden yang dinyanyikan F4, sekaligus menyanyikan lagu tersebut secara LIVE. Enjoy. And please LKS (Like, Komen, Subscribe) ============================================ Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquiries : ichsanakbar85@gmail.com
Просмотров: 5658 Ichsan Akbar
Bayi Kembar Bikin Kurus ?? | Ichsan Akbar
 
05:28
Menjenguk cewek cewek kembar Alika dan Kalia. Putri putri nya teman gue Bayu Oktara dan Elsi. Ada keluarga cici Ary Kirana juga. . . If you enjoy this video, please do hit the like button, leave a comment below, and subscribe to my channel. Thank You. ============================================ Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquiries : ichsanakbar85@gmail.com
Просмотров: 2579 Ichsan Akbar
Lucinta Luna Terbaru : Soal Nikita Mirzani, Mike Lewis, Melly Bradley, dan Lee Min Ho | Ichsan Akbar
 
10:59
Lucinta Luna menjadi Host Tamu mendampingi gue di acara O Entertainment Malam di O Channel TV. Tonton Videonya sampe habis ya. Jangan lupa dikasih LKS : Like Komen Subscribe lafya! ========================================== Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquiries : ichsanakbar85@gmail.com
Просмотров: 55542 Ichsan Akbar
Dubbing THE SECRET LIFE OF PETS versi Bahasa Indonesia | Ichsan Akbar
 
06:25
Behind The Scene project The Secret Life Of Pets versi Bahasa Indonesia persembahan HBO Asia x Parama Production. Rio Dewanto sebagai Max Ferry Salim sebagai Duke Ichsan Akbar sebagai Snowball Nycta Gina sebagai Gidget Aimee Saras sebagai Chloe Bayu Oktara sebagai Tiberius Nina Tamam sebagai Katie Tayang Perdana 25 Juni 2017 jam 7 malam di HBO dan HBO HD. ============================================ Music : Title: Sthlm Sunset Artist: Ehrling Genre: Dance & Electronic Mood: BrightSthlm Sunset by Ehrling: https://soundcloud.com/ehrling Music promoted by Audio Library https://youtu.be/5ptXIfhUrTA ==================================== Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquirries : ichsanakbar85@gmail.com Edited by : Me :p
Просмотров: 2355 Ichsan Akbar
#IchsanAkbarVlog 07 - Cara menutupi rambut botak (with Melaney Ricardo) | HOW TO COVER YOUR BALDNESS
 
07:36
Cara menutupi rambut botak. Shooting kuis bersama Melaney Ricardo di Indosiar, dan menutupi kebotakan rambut agar terlihat "penuh" di TV. Follow me on my Social Media : https://twitter.com/IchsanAkbar https://www.instagram.com/ichsanakbar/ For business : ichsanakbar85@gmail.com Edited by : Ridhan Muhtadi ridhanmuhtadi@gmail.com
Просмотров: 99715 Ichsan Akbar
Dubbing THE SECRET LIFE OF PETS versi Bahasa Indonesia (2) | Ichsan Akbar
 
07:37
Photo, Video Shoot, dan Press Conference project The Secret Life Of Pets versi Bahasa Indonesia persembahan HBO Asia x Parama Production. Rio Dewanto sebagai Max Ferry Salim sebagai Duke Ichsan Akbar sebagai Snowball Nycta Gina sebagai Gidget Aimee Saras sebagai Chloe Bayu Oktara sebagai Tiberius Nina Tamam sebagai Katie Tayang Perdana 25 Juni 2017 jam 7 malam di HBO dan HBO HD. ============================================ Music : Island by MBB https://soundcloud.com/mbbofficial Creative Commons — Attribution-ShareAlike 3.0 Unported— CC BY-SA 3.0 http://creativecommons.org/licenses/b... Music promoted by Audio Library https://youtu.be/ ==================================== Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquirries : ichsanakbar85@gmail.com Edited by : Me :p
Просмотров: 3356 Ichsan Akbar
#IchsanAkbarVlog 02 - (Masih) Belum Sembuh
 
07:46
Menyiasati muka yang belum sembuh setelah di laser agar tidak terlihat di TV. Email : ichsanakbar85@gmail.com Twitter : https://twitter.com/IchsanAkbar Instagram : https://www.instagram.com/ichsanakbar/ Edited by : Ridhan Muhtadi Email : ridhanmuhtadi@gmail.com
Просмотров: 5116 Ichsan Akbar
Agnez Mo - Long As I Get Paid Reaction (with Je Artofa & Davy) | Ichsan Akbar
 
12:47
Pertama kali bikin Video Reaction nih. Mudah2an terhibur bukan tersinggung. Please give thumbs up if you enjoy this video. Tell me the reason in the comment section below IF you don't like it. And most importantly please subscribe to my channel. ========================= In Collaboration with Je Artofa. Subscribe to his channel https://www.youtube.com/user/jeartofa/featured And follow his social media account : @JeArtofa ============================================= Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquiries : ichsanakbar85@gmail.com
Просмотров: 8303 Ichsan Akbar
Seru ! Halloween Party Bareng 5 Cowok Jagoan (feat Nirina Zubir & Tika Bravani) | Ichsan Akbar
 
07:08
Seru banget! kali ini dapet kesempatan untuk dateng ke Acaranya 5 cowo Jagoan, dan disana bertemu dengan beberapa pemain dan juga creator lain. Mari kita PARTYYY !!! Enjoy Guys! If you like it, give the thumbs up okay.. Reshare it to your friends, And if you have anything to say just write it down on the comment box below.. and most of all : SUBSCRIBE please.. Kamsahamnida. ============================================= Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar... twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquiries : ichsanakbar85@gmail.com Edited by : @Ray_Visual
Просмотров: 716 Ichsan Akbar
#IchsanAkbarVlog 09 - Jual Kamera Lama dan UNBOXING CANON G7X MARK ii
 
07:46
Cerita gue jual kamera Fuji Film XA2 dan ganti lalu unboxing kamera baru Canon G7X Mark ii. Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquirries : ichsanakbar85@gmail.com Edited by : Ridhan Muhtadi ridhanmuhtadi@gmail.com
Просмотров: 611 Ichsan Akbar
#IchsanAkbarVlog 08 - 5 TIPS TO START VLOGGING FOR BEGINNERS FROM BEGINNERS (with MOZA PRAMITA)
 
07:34
5 tips dari seorang beginners untuk memulai vlogging feat. Moza Pramita. =========================== Moza Pramita on Social Media : instagram https://www.instagram.com/lashes_by_moza/?hl=en twitter https://twitter.com/mozapramita?lang=en ========================================== Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquirries : ichsanakbar85@gmail.com Edited by : Me ;) =================================== Song: Ehrling - You And Me (Vlog No Copyright Music) Music provided by Vlog No Copyright Music. Video Link: https://youtu.be/8HJSl7AiJNg Rock Angel by Joakim Karud https://soundcloud.com/joakimkarud Creative Commons — Attribution-ShareAlike 3.0 Unported— CC BY-SA 3.0 http://creativecommons.org/licenses/b... Music provided by Audio Library https://youtu.be/K8eRXvLL7Wo Roots by Tobu https://www.youtube.com/c/tobuofficial Creative Commons — Attribution 3.0 Unported— CC BY 3.0 http://creativecommons.org/licenses/b... Music provided by Audio Library https://youtu.be/5IySFYsR-DM
Просмотров: 808 Ichsan Akbar
Nemu Kursi Game Of Thrones Versi Indonesia, Punya Kekuatan Gaib ?? | Ichsan Akbar
 
06:12
Gue belum nonton Game Of Thrones, tapi sedikit-sedikit gue tau tentang serial itu. Termasuk "The Thrones" alias Kursi Tahta yang jadi rebutan itu, gue pun tau. Nah beberapa waktu lalu sempet main ke Museum Nasional, ternyata dari jaman dulu Indonesia udah punya loh Kursi mirip Game Of Thrones itu. If you like the video, please give the Like, the Comment, Reshare, and Subscribe to my channel. Lovely! ================================================ Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquiries : ichsanakbar85@gmail.com
Просмотров: 584 Ichsan Akbar
Pesan Penting Untuk Orang Tua & Anak Indonesia - SELAMAT HARI ANAK NASIONAL | Ichsan Akbar
 
07:24
Di Hari Anak Nasional tahun ini dua orang teman gue membuat sebuah Buku cerita bergambar untuk anak-anak berjudul KITU : Kucing Kecil Bersuara Ganjil. Buku ini adalah bentuk kepedulian mereka terhadap pentingnya Toleransi terhadap sesama dimulai sejak usia anak anak. ================================================= Ini adalah seri pertama dari @BukuToleransi. Giveaway 2 buah buku KITU. 1. Subscribe channel ini 2. Follow IG dan Twitter @BukuToleransi 3. Tuliskan #AkuMauKITU di kolom komen jika sudah melakukan poin pertama dan kedua. 4. Pemenang akan diumumkan di kolom komen ini juga dan HARUS sudah memfollow dan mensubscribe. Goodluck. ==================================================== Follow me on my Social Media : instagram https://www.instagram.com/ichsanakbar/?hl=en twitter https://twitter.com/IchsanAkbar For Business Inquiries : ichsanakbar85@gmail.com
Просмотров: 458 Ichsan Akbar