На главную
Видео добавленное пользователем “HONEY BOO”
MY Prologue VLOG
 
02:56
Hi guys.. selamat datang di channel gue, emang sih dalam satu video gue cuman sibuk ama buku, tapi karena ini masih prologue jadi makluminlah:') kalo biasanya kalian nonton blogger/vlogger yang fah tua (gak deng) maksudnya yang umurnya mungkin udah 20+ kali ini kalian ketemu gue!!! Vlogger 15 tahun, ya~ emang sih kalo gue bikin vlog cuman buat konten seru aja mungkin soal derita anak sekolah, atau mungkin kehidupan dirumah^-^". Temuin gw di! Instagram: - @g13_m04 Setiap musik dalam video: Intro:Tsuki-Who? Song:Ella-Trip Outro: Swell-I'm Sorry (feat.shiloh)
Просмотров: 4 HONEY BOO