На главную
Результаты поиска “Perawatan rambut rontok” за 2017
cara mengatasi rambut rontok dan melebatkan rambut
 
04:19
Просмотров: 1846928 Mama Rezky
BYE-BYE RAMBUT RONTOK! HOLLA RAMBUT BADAI! 2017 / INDONESIA
 
05:16
Holla Geng💜 Banyak banget yang nanya kenapa rambut aku bisa tebel dan gak rontok. So aku buat nih videonya cara mengatasi rambut rontok ala aku. Kalo kamu ikutin dalam 14 hari insyaAllah rambut yang rontok berkurang. Sayangkan kalo rambut udah tebel-tebel tapi rontok hehehe. Semoga video ini dapat bermanfaat bagi temen-temen yang rambutnya rontok yaaa. Jangan lupa untuk subscribe, like & comment yaaa geng kalo ada pertanyaan. FAQ -Kenapa harus pakai Natur dan apa bedanya dengan produk lain sejenis? Karena terbuat dari bahan alami yang baik untuk rambut, formulanya gak lengket di tangan dan baunya fresh (ga bau amonia) karena terbuat dari bahan alami. Oiya produk natur ini udah terkenal dari jaman dulu lho! - Mahal gak? Enggak mahal, affordable! -Belinya dimana? Di tempat perbelanjaan terdekat(alfamart, indomaret, giant, carrefour, hero dlll) Guardian dan ecommerce seperti tokopedia, elevenia, mataharimall.com, lazada FYI: Edit video? Imovie Ringlight? Instagram: Reginacello_ CATCH ME ON 💋 Snapchat: Elaskia 💕 instagram & askfm: ElgaElaskia 🎁💌I WILL DO A MAIL TIME💕 you can sent to: Jl. Pengadegan barat III no 15 Rt005/Rw006. (HeyDomba Gallery) Jakarta Selatan 12770. 💌 BUSINESS/SPONSORSHIP INQUIRIES Email: elgaelaskia31@gmail.com Line. : boomustache SPREAD THE BEAUTY💜
Просмотров: 61472 Elga Elaskia
HAIRCARE ROUTINE 2017 - UNTUK RAMBUT RONTOK DAN MENEBALKAN RAMBUT (For Bold & Fall Repair)
 
09:27
Have a nice day ya :) and thanks for watching. PRODUCTS I MENTIONED : Mustika Ratu Hair Oil Cem - Ceman Ovale Olive Oil Sunsilk Lively Straight Shampoo Pantene Silky Smooth Care Shampoo Mustika Ratu Hair Mask Cem - Ceman Loreal Fall Repair Hair Mask Pantene Pro-V Total Damage Care Conditioner Sunsilk Lively Straight Conditioner Dove Hair Therapy Intense Repair Dove Intense Repair Daily HAir Vitamin Tresemme Keratin Smooth Smoothing Spray Wardah Hydrating Aloe Vera Gel MY VIDEOS : SKINCARE ROUTINE 2017 - UNTUK WAJAH BERJERAWAT & BERMINYAK (For Oily & Acne Prone Skin) https://www.youtube.com/watch?v=DM9HKHP9RLw Wet n Wild Makeup Tutorial Try New Makeup https://www.youtube.com/watch?v=QZ29EReFlt8 Wet n Wild Photofocus Foundation First Impression Review Demo https://www.youtube.com/watch?v=mOfkU4fXQt4 Zombie Makeup Tutorial https://www.youtube.com/watch?v=-blAqdMa8iA Powder Before Foundation - Tips Foundation Tahan Lama dan Matte Seharian For Oily & Acne Prone Skin https://www.youtube.com/watch?v=80p_8DFoVvQ Makeup Lebaran 2017 https://www.youtube.com/watch?v=d4ajFb78QYE Disappointing Products 2017 https://www.youtube.com/watch?v=z-XSb9xD5O0&t=25s Viva One Brand Tutorial https://www.youtube.com/watch?v=CBOrziL7BP8&t=25s Daily Makeup Routine FRESH & EASY https://www.youtube.com/watch?v=JzGoWh5y2Zo Purbasari Makeup Tutorial Try New Makeup https://www.youtube.com/watch?v=xtfBYs-iadc 2 LOOKS USING LOCAL BRAND INDONESIA MAKEUP PRODUCTS https://www.youtube.com/watch?v=j-d6dzro_WA Milani Conceal & Perfect 2 in 1 Foundation & Concealer First Impression Review Demo https://www.youtube.com/watch?v=Rro7aEnw7Gs Chatty Get Ready Try New Makeup https://www.youtube.com/watch?v=MNkmvkCzIHU Wardah One Brand Tutorial 3 - Bridesmaid Makeup Tutorial https://www.youtube.com/watch?v=WGh2Kwz_CFc Rimmel Stay Matte Liquid Mousse Foundation First Impression Review Demo https://www.youtube.com/watch?v=5VLxHwy4KGM GRUNGE Makeup Tutorial https://www.youtube.com/watch?v=Kg6YvwkLXxk Romantic Valentine's Day Makeup Tutorial https://www.youtube.com/watch?v=tqlXISHu38s 50K MAKEUP CHALLENGE https://www.youtube.com/watch?v=pe5s8TONvBk MAKEUP UNTUK KULIT BERJERAWAT + TIPS! https://www.youtube.com/watch?v=c1jGy_K68pA MY ACNE STORY + SKINCARE ROUTINE https://www.youtube.com/watch?v=wRKLg1Ig7w8 Beachy Waves Hair Tutorial With A Flat Iron https://www.youtube.com/watch?v=m92mLzRveig Real Techniques Sam's Picks Brush Reviews https://www.youtube.com/watch?v=0CpuIN0kC1s 100K MAKEUP CHALLENGE https://www.youtube.com/watch?v=Y9fnVx2TvCM&t=35s 200K MAKEUP CHALLENGE https://www.youtube.com/watch?v=X_dUf3Q0Shg How To Curl Your Hair With A Curling Iron https://www.youtube.com/watch?v=NYNi5Hw4W5k Just Miss One Brand Tutorial - Fresh Makeup Look - Just Miss Lipstick Review https://www.youtube.com/watch?v=Fl4XNijf-go Review Brush Murah Meriah Buatan China https://www.youtube.com/watch?v=j6VsXH8ZDZI Maybelline One Brand Tutorial - Prom Makeup Tutorial https://www.youtube.com/watch?v=mbFw-mL1FRM Wardah One Brand Tutorial - Blue Smokey Eye Makeup Tutorial https://www.youtube.com/watch?v=DFyupBxq_L8 Wardah One Brand Tutorial - Prom Makeup Tutorial https://www.youtube.com/watch?v=ZtYZFVVROnQ Eid Makeup Tutorial - Soft Glam Look | Makeup Lebaran 2016 https://www.youtube.com/watch?v=ZWdNorWa4sc Catch Me Outside Youtube and Let's be my besties! INSTAGRAM https://www.instagram.com/maulihasan/ @maulihasan FOR BUSINESS INQUIRIES Email : maulihasan90@gmail.com LIKE & SUBSCRIBE!
Просмотров: 50754 Mauli Hasan
Cara Mengatasi Rambut Rontok yang Parah
 
03:03
CHANNEL RACIKAN CANTIK Adalah Gudangnya tips & tutorial racikan aman & alami .. Ditunggu yah guys video-video selanjutnya di chanel RACIKAN CANTIK . JANGAN LUPA SUBSCRIBE LIKE & COMENT AGAR GAK KETINGGALAN VIDEO-VIDEO TUTORIAL RACIKAN CANTIK LAINNYA Gunakan campuran ini untuk memijat kulit kepala selama 5 s/d 10 menit lalu diamkan minimal 1 jam lalu bilas bersih menggunakan shampo. Lakukan 2-3 kali seminggu secara rutin. Dengan begitu km akan mengurangi bahkan menyembuhkan rambut rontokmu, rambutmu akan tumbuh lebih cepat, terasa lembut & bersinar. Hai Intip tips racikan cantik lainnya https://m.youtube.com/RacikanCantik Song: Voicians - Seconds [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Video Link: https://youtu.be/8cuMg3Hqxzo Download Link: http://ncs.lnk.to/Seconds Good For You by THBD https://soundcloud.com/thbdsultan Creative Commons — Attribution 3.0 Unported— CC BY 3.0 http://creativecommons.org/licenses/b... Music provided by Audio Library https://youtu.be/-K_YSjqKgvQ
Просмотров: 276180 Racikan Cantik
TIPS DAN HAIR CARE UNTUK RAMBUT RONTOK | Nadya Aqilla
 
11:26
Hi YouTube Friends! Inget kan di video terakhir ttg hair care aku ngebahas ttg rambutku yg makin rontok. Nah setelah itu aku akhirnya back to Natur karena Natur kan terkenal nya sama anti hari fall ya ga sih? Apalagi Hair Tonic nya. Aku juga ada beberapa do's and dont's yang bisa kamu ikutin supaya ga menambah kerontokan rambut! Disclaimer: This video is in collaboration with Natur Hair Care. They send me their products a while ago and i have been using them ever since. All opinions are my own like usually❤
Просмотров: 57272 Nadya Aqilla
Rambut Rontok Hilang dengan Bawang ~ DOKTER OZ INDONESIA 9 April 2017
 
07:26
Rambut Rontok Hilang dengan Bawang ~ DOKTER OZ INDONESIA 9 April 2017
Просмотров: 528643 Dokter OS
Perawatan Rambut Rontok Dengan Natur Hair Care
 
05:00
Просмотров: 39568 Kania Safitri
Cara Mudah Mengatasi Rambut Rontok | Wita Ervianda
 
13:31
Hi everyone, it's Wita Ervianda !! I'm baaaaaaackkk!!! Banyak dari kalian yg suka comment di video aku soal masalah-masalah rambut. Nah kali ini aku kasih salah satu solusi cepat buat atasin rambut rontok!! Buat yg mau tanya lebih lanjut soal treatment ini, bisa cek di instagramnya The Clinic Beautylosophy : https://www.instagram.com/theclinicid/ And I hope you like this video, and I'll see you next week!! Love you guys :* Find me on social media : Instagram : https://www.instagram.com/witaervianda/ Facebook : https://www.facebook.com/witaervianda060393/ Twitter : https://www.twitter.com/witaervianda xx
Просмотров: 3181 Wita Ervianda
Cara Ampuh Mengatasi Rambut Rontok & Ketombe
 
09:48
Ada berbagai cara untuk mengatasi rambut rontok dan ketombe, dari cara alami sampai yang tidak alami.
Просмотров: 6655 Putri Channel
Cara Cepat Bikin Rambut Tumbuh Pakai Hair Tonic Natur | Ririeprams
 
04:45
SUMPAH! Rambut yang dulu indah, panjang, berkilau. menjuntai-juntai dan keriting sempurna sekarang kayak cuma angan doang haha. Setelah 3 bulan abis lahiran, rambut aku rontok yang teramat sangat parah sampai aku hampir frustasi. Lucky me, aku berhasil nemuin cara mujarab untuk mengobati kerontokan dan sekarang sudah berangsur pulih! Sekarang aku mau share ke kalian caranya, dengan menggunakan produk Natur Hair Tonic doang! Buat kalian yang lagi berjuang melawan kerontokan rambut juga, semangat ya!!! I know how it feels hehe. Jangan lupa untuk klik "LIKES" dan "SUBSCRIBE" ya! camera: FUJIFILM XA2 editing tools: imovie LET'S BE FRIENDS : twitter: @ririeprams instagram: @ririeprams snapchat: ririeprams LINE@: @ririeprams (using @) blog: www.sweetlikeapeach.com
Просмотров: 102177 Ririe Prameswari
INILAH ALASAN RAMBUT KALIAN RONTOK  | Clarin Hayes
 
08:23
Menjawab dm kalian, ini dia inilah alasan rambut kalian rontok karena kebiasaan sehari-hari yang sering tidak kita sadari. Pasti kalian juga udah sering denger sana sini inilah alasan rambut kalian rontok blablabl, nah tapi kali ini aku akan menjelaskan WHY, kenapa bisa? ayo guys cegah kerontokan rambut dari hal-hal kecil :) Semoga membantu dan bermanfaat :) Jangan lupa buat like, komen, subscribe dan share link video ini ke teman-teman kalian! :D Sekali lagi, inilah alasan rambut kalian rontok :) Enjoy ! Be my friend on Instagram @clahayes Thankyou! :D
Просмотров: 94385 Clarin Hayes
Perjuangan Mengurangi Rambut Rontok
 
04:34
Don't forget to subscribe^^ "Perjuangan Mengurangi Rambut Rontok" Aku mau share perjuangan aku mengurangi rambut rontok. Tidak ada produk yang disponsor, ini murni aku sendiri yang coba-coba produknya dan works well on me. Rambut rontok aku sudah lumayan parah hingga meninggalkan beberapa bald spot di kepala aku, dan produk-produk yang aku gunakan membantu sekali untuk mengurang masalah rontok aku. Blog: http://queenseye.blogspot.com/ Instagram: https://instagram.com/queenno/ Facebook Page: https://www.facebook.com/QueensEyeBlog
Просмотров: 1430 Qwn Nobelia
Cara Cepat Alami Mengobati Rambut Rontok Dan Rusak Dengan Lidah Buaya
 
02:58
Kandungan lengkap pada lidah buaya sangat efektif untuk mengatasi rambut rontok. Berikut manfaat dan cara mengolah lidah buaya untuk mengobati rambut rontok. Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Просмотров: 78210 Herbal TV
Dunia Sehat "Cara Mengatasi Rambut Rontok" | DAAI TV
 
48:02
Program Dunia Sehat tayang setiap Hari Senin-Rabu pada pukul 11.00 WIB. Hanya di DAAI TV.
Просмотров: 7965 Dunia Sehat DAAITV
Tips: #6 Mengurangi Rambut Rontok - Almiranti Fira
 
08:45
Another month, another tips! hope you'll like it! Products mentioned down below! - watch in HD guys! (Bahasa) ❤️ PRODUCTS MENTIONED (Makeups & Brushes) ❤️ ❤️ FAQ ❤️ Camera: Fuji X-A2 with Lens 16-50mm Editor: Corel VideoStudio Music: Youtube Audio Library http://nocopyrightsounds.co.uk/ https://www.youtube.com/watch?v=VtKbi... ❤️ FOR BUSINESS INQUIRIES ❤️ Email: almirantifira@gmail.com Line: @almirantifira (pake @) ❤️ WHERE TO FIND ME ❤️ Twitter: https://twitter.com/almirantifira Instagram: https://instagram.com/almirantifira/ Ask.fm: http://ask.fm/almirantifira Website: http://almirantifira.blogspot.com/ App in AppStore: Almiranti Fira Snapchat: almirantifira - - - - - - - - - - - - - - - - THIS VIDEO IS NOT SPONSORED! - - - - - - - - - - - - - - - - leave any request in the comment section down below or ask me on my ask.fm! DON'T FORGET TO LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE TO MY CHANNEL! you guys really made my day, thank you for watching! xoxo, FIRA
Просмотров: 37986 Almiranti Fira
7 Solusi Mengatasi Kebotakan Atau Rambut Rontok
 
07:08
7 Solusi Mengatasi Kebotakan Atau Rambut Rontok Mau tau cara mengatasi rambut rontok? simak video ini baik-baik yaa.. Semoga Bermanfaat & Sehat Selalu ya Sobat Sehat ------------------------------------------------------ Instagram http://instagram.com/tanyadrsung Dapatkan Tips Lainnya di Website : http://www.sb30.tv ---------------------------------------------------- For Business Inquiries : successbefore30team@gmail.com
Просмотров: 107873 SB30 Health
LUAR BIASA!! 30 Cara Merawat Rambut Rontok dan Kering Secara Alami
 
23:31
Cara Merawat Rambut Rontok dan Kering Secara Alami
Просмотров: 967 Juragan Mantan
ATASI RAMBUT RONTOK DENGAN HAIR PRP | Clarin Hayes
 
06:24
Atasi rambut rontok dengan Hair PRP Heloo semuaa, semua yang menonton video ini pasti pernah mengalami yang namanya rambut rontok kan? Bahkan parah banget sampe bikin kita bingung sebenernya kita kenapa sih? Normal gak sih? Pernah kah kalian mendengar tentang cara atasi rambut rontok dengan Hair PRP ? Nah di video kali ini aku akan berbagi ke kalian salah satu cara yang aku gunakan untuk atasi rambut rontok dengan Hair PRP :D Ini adalah cara baru dengan harga yang terjangkau dengan hasil yang signifikan :) Semoga bermanfaat dan membantu, jangan lupa buat like, comment, subscribe dan share video ini ke teman-teman kalian :) Big thanks to THE AESTHETICS SEMARANG - dr. Anissa Fauziah & Kevin Thomas ! Be my friend on instagram : @clahayes https://www.instagram.com/clahayes/ Email : clarinalexandra76@gmail.com
Просмотров: 16150 Clarin Hayes
MY HAIR CARE ROUTINE (RAMBUT KERING DAN RONTOK)
 
04:59
Thankyou for watching guys! semoga informasi ini bisa ngebantu kalian yang masalahnya rambutnya sama kayak aku, kering &kusam. ---------------------------------------- Lets be friends! https://www.instagram.com/olatbg/ https://ask.fm/olaatbg Business Inquiries: olatbg25@gmail.com Thankyou! &always be creative! love, Ola.
Просмотров: 13937 Ola Tobing
Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Daun Jambu!
 
03:02
Просмотров: 11178 Ragam Manfaat
Hair Care Routine [ Perawatan Rambut Rontok Rusak Kering & Ngembang ] Novie Marru
 
05:49
Haiiii temen2 selamat datang di channel aku :-) buat yang baru pertama mampir di channel aku jangan lupa SUBSCRIBE ya,, btw divideo kali ini aku mau share hair care routine aku, semoga videonya bermanfaat dan ngebantu temen2 yang punya masalah rambut sama kayak aku. kalo kalian punya cara lain untuk mengatasi masalah rambut kayak aku bisa koment dibawah yaa :-) semoga kalian suka sama video ini :-) SOSIAL MEDIA: INSTAGRAM: @noviemarru24 ~DISCLAIMER~
Просмотров: 15642 Novie Marru
MENAKJUBKAN!! Inilah Cara Menebalkan Rambut Rontok
 
05:59
Cara Menebalkan Rambut Rontok
Просмотров: 37331 Ewako List
Ternyata,, Bawang Merah 99% sangat Ampuh atasi masalah Kebotakan dan Rambut rontok
 
06:16
Ternyata,, Bawang Merah 99% sangat Ampuh atasi masalah Kebotakan dan Rambut rontok Selamat Datang di Channel "Sekilas Info Sehat". Sebuah channel yang berisi info ringan seputar kesehatan, baik hanya sekilas info saja, maupun info sehat lengkap. Kami juga akan mencoba untuk menyajikan tips sehat, cara diet, dan tentunya akan bermanfaat untuk anda. Itulah harapan kami. Info lengkap silahkan kunjungi : https://www.youtube.com/channel/UCaoUlGyUUsZOO6tdJUs1OSg ====================================================== Lihat Juga Video Lainnya : ====================================================== Mari kita bangun channel ini sama-sama agar dapat memberikan manfaat yang luas bagi sesama yang mungkin membutuhkan. Terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa untuk Like, Comment, dan Subscribe di Channel Sekilas Info Sehat ya Pemirsa.
Просмотров: 171200 Sekilas Info Sehat
PERLU DIKETAHUI!! 10 Cara Menumbuhkan Rambut Botak dengan Cepat Secara Alami
 
09:45
Cara Menumbuhkan Rambut Botak dengan Cepat Secara Alami
Просмотров: 181854 Mantasia Tips
Ngobrolin Perawatan Rambut Rontok Bareng Suami Supaya #kuatdariakar Pakai Produk Lokal Murah!
 
04:40
Perawatan rambut aku sama suami lagi kompak banget nih, untungnya kita berdua cocok sama produk lokal Natur. Murah meriah dan gampang dicari. Kita pake varian ekstrak ginseng karena bisa nguatin rambut dari akar! Mantaaaab! Ada yang pake Natur juga? Share quick reviewnya juga dong di kolom komen di bawah :D camera: FUJIFILM XA2 editing tools: imovie Eh iya jangan lupa untuk klik LIKES dan SUBSCRIBE channel youtube aku ya :) FOLLOW ME: twitter: @ririeprams instagram: @ririeprams snapchat: ririeprams LINE@: @ririeprams (using @) blog: www.sweetlikeapeach.com
Просмотров: 42732 Ririe Prameswari
SOLUSI UNTUK KETOMBE DAN RAMBUT RONTOK . RECOMMENDED
 
04:20
Mau dapatin rambut dengan hasil creambath mewah di salon hanya dari perawatan di rumah? ⛱NU SCION HAIRSET Produk Perawatan Khusus Rambut dan Kulit Kepala. Dengan kandungan Menthol dan Menthyl Lactate yang memberikan kesejukan dan kesegaran sepanjang hari. Memberikan NUTRISI TERBAIK untuk rambut cantikmu agar selalu berkilau, mudah diatur, dan tidak rontok. DILENGKAPI dengan HAIR MIST PORTABLE yang bisa dibawa kemana-mana dan disemprot setiap saat untuk menutrisi dan menjaga kelembaban rambut. Really, HARGAnya sangat terjangkau 😍 ................................................................................. Connect with Me 📲💕 Untuk info lebih detail 087.853.871.151 ................................................................................. Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.. Instagram : https://www.instagram.com/dr.fergie_raktion Web : http://drfergie.com/ FB : https://www.facebook.com/fergie.raktion FB Page : https://www.facebook.com/drfergieR/
Просмотров: 932 dr. Fergie Raktion
Rincian Biaya Erha Clinic | Perawatan Rambut | Cara Mengatasi Rambut Rontok | Cewe Atatu Cowok
 
07:45
Rincian Biaya Erha Clinic | Perawatan Rambut | Cara Mengatasi Rambut Rontok | Cewe Atatu Cowok
Просмотров: 17124 Dekuz Chan
Nindy Jalani Treatment Untuk Mengatasi Rambut Rontok
 
02:19
Program yang menyuguhkan berita atau informasi menarik dari dunia entertainment, di dalam dan luar negeri berdasar pada fakta dan informasi. Program ini juga akan membahas berita dari dunia musik, film, fashion, seni, biografi, dan event-event. --- Like us on Facebook: https://www.facebook.com/netmediatama... Follow us on Twitter: https://twitter.com/netmediatama Follow NET. Entertainment News on Twitter: https://twitter.com/enews_net --- Terms & Conditions http://bit.ly/1jAbOYj
Просмотров: 964 Net Entertainment News
OOPS! RAMBUT RONTOK ?!? (UPDATED HAIR CARE)
 
07:48
Hello my Lady!!!!! LET'S DO THE HAIR CARE REVIEW!!! Semoga bermanfaat !!! Review hari ini : NATUR NATURAL EXTRACT SHAMPOO WITH GINSENG EXTRACT NATUR HAIR MASK NUTRITIVE TREATMENT WITH ALOE VERA EXTRACT & OLIVE OIL NATUR NATURAL EXTRACT HAIR TONIC WITH GINSENG EXTRACT NATUR HAIR SERUM PROTECTING TREATMENT WITH NATURAL ACTIVE OILS & VITAMIN E STALK NATUR HAIR CARE ! IG : @backtonatur Facebook : Back To Natur --------------------------------- Jangan lupa untuk follow Cynthian di : Instagram : @cynthiansunartio Facebook : Cynthian Sunartio Twitter : @cynthian_s Contact me for business : cynthiansunartio@gmail.com Video ini disponsori oleh Natur Hair Care! Semua opini 100% jujur dari cynthian! Thank you and Good Luck!
Просмотров: 15021 Cynthian Sunartio
Cara mengatasi rambut rontok dengan minyak zaitun
 
04:16
Semua VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCYxsDrbfGhU_zfpI2SFK1Ww/videos ========================================
Просмотров: 300 Malika jhe
INI AKIBAT PRIA KESERINGAN NGUSAP BURUNG SENDIRI BERLEBIHAN, SEBABKAN RAMBUT RONTOK TANPA DISADARI
 
04:03
INI AKIBAT PRIA KESERINGAN NGUSAP BURUNG SENDIRI BERLEBIHAN, SEBABKAN RAMBUT RONTOK TANPA DISADARI Tonton Lebih Banyak Video Menarik Lainnya.. [KLIK] link berikut: https://www.youtube.com/channel/UC2cuwHByeNkFQUcIdjxi64Q/videos Jangan lupa LIKE,COMMENT dan SUBSCRIBE ! :) Selamat datang di "DITA LIANA Channel.. memberikan informasi-informasi unik, Tips Bermanfaat, kesehatan, fakta-fakta menarik serta kejadian-kejadian aneh tapi nyata ,lucu & mengejutkan yang terjadi di berbagai Kalangan Masyarakat Tersembunyi Dunia
Просмотров: 451232 Dita Liana
HAIRCARE RAMBUT RONTOK
 
02:47
Просмотров: 749 Irena Novaw
Dr Oz Indonesia-Tips Merawat Rambut Dengan Benar
 
09:25
Dr. OZ Indonesia adalah acara kesehatan di Trans TV. Acara ini tayang setiap hari Sabtu-Minggu pukul 13.00 WIB. Acara ini dipandu oleh dr. Reisa Broto Asmoro dan dr.Boy Abidin Dr Oz Indonesia - Tips Merawat Rambut Dengan Benar - 22 Juli 2017 Dr Oz Indonesia - Tips Merawat Rambut Dengan Benar - 22 Juli 2017
Просмотров: 134899 Sehat Itu Indah
RAMBUT LU RONTOK? TONTON VIDEO INI
 
07:22
Beli nya banyak di Alfa, Indo, dan mart2 lainnya
Просмотров: 4391 JPT_ 48
TERBUKTI !! Inilah Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Minyak Zaitun
 
09:13
Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Minyak Zaitun
Просмотров: 1782 Ewako List
Rahasia Rambut Tebal | Hair Routine
 
07:26
Yup kali ini Gita share ke kalian tentang resep rahasia rambut Gita yang tebal. Berawal dari rambut Gita yang tipis sampai sekarang bisa lebih tebal bonus anti lepek. Bahan nya mudah banget cukup dengan SANTAN aja dan oleskan ke rambut kalian dengan rata lalu diamkan sekitar 15 - 20 menit dan bilas pakai shampoo yaa biar bersih hihihihi Ga harus santan murni dari kelapa parut kok, tapi santan instan juga bisa kaya santan santan yang dijual di toko itu lhoo hihihihi Selamat mencoba :D komen dan saran bisa kalian cantumin di kolom komen dibawah ini yaaa thank you for watching semoga menginspirasi hihihi Instagram : https://www.instagram.com/gita_vbpr/ stay healthy everyone !!! Gita VBPR For Youtube business inquiries: youtube@drm-indonesia.com ©: dr.m 2017, Indonesia's Official Youtube MCN http://youtube.com/yt/serviceproviders/digital-rantai-maya.html
Просмотров: 258274 Gita VBPR
2 Manfaat 1 Perawatan! Rambut bebas ketombe dan rontok dengan TRESemmé Scalp Care
 
00:31
Bagi Velove Vexia, kepercayaan diri berawal dari rambut bebas ketombe dan rontok.Rangkaian TRESemmé Scalp Care memberikan 2 manfaat sekaligus untuk mengatas masalah ketombe dan rambut rontok. Dilengkapi dengan kandungan Zinc mineral yang membantumencegah ketombe dan Pro-Nutri Essence yang mencegah kerontokan rambut. Saatnya tampillebih percaya diri dengan #RunwayReadyHair yang bebas ketombe dan bebas rontok!
Просмотров: 602985 TRESemmé Indonesia
Tak Di Sangka!!,,Ternyata Bawang Merah Paling Ampuh Menumbuhkan  Rambut Dengan Cepat
 
05:30
Tak Di Sangka!!,,Ternyata Bawang Merah Paling Ampuh Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat Jika anda punya masalah dengan kesehatan rambut seperti rambut rontok dan ketombe, maka bawang merah bisa dijadikan obat untuk mengatasi masalah rambut anda sekaligus menyuburkan rambut.
Просмотров: 408813 Juragan Bahar
Di Usia Ini Pria Pelan Pelan Mengalami Kebotakan
 
03:23
Rambut rontok mengawali kebotakan, pria di usia ini sudah mulai menipis rambutnya, apa penyebabnya, simak ulasan berikut
Просмотров: 8442 Media Portal Kesehatan
Manfaat Jeruk Nipis Untuk Rambut Rontok
 
10:55
Info Bergerak adalah Kumpulan Informasi yang bermanfaat untuk anda semua dalam bentuk slide-slide bergerak, jangan lupa like / unlike, share dan subscribe channel kami. Mohon maaf jika ada kekurangan di video kami, mohon berkomentar dengan bijak ya ☑️☑️☑️ INFO BERGERAK Channel ☑️☑️☑️ THANKS FOR WATCHING LIKE | SUBSCRIBE | SHARE ツ
Просмотров: 802 Info Bergerak
iLook - Tips : Mengatasi Rambut Rontok dengan Bahan Alami
 
02:14
Dsign - http://bit.ly/1vns1RZ Dsign - How To & DIY - http://bit.ly/1ruSb2J iLook - http://bit.ly/1Czz8Jy iLook - Fashion Icon - http://bit.ly/YzLz9i iLook - How To and DIY - http://bit.ly/1xtoLqD Weekend List - http://bit.ly/ZjMtaP Weekend List - Resto and Cafe - http://bit.ly/1BtVgm5 Net Lifestyle memberikan tayangan program Magazine seperti iLook, Dsign, Weekend List dan Chefs Table. Program yang membahas berbagai informasi dan tips terkini seputar dunia fashion/style, karya arsitektur yang unik, menarik, ide desain interior yang inspiratif, desain furniture yang kreatif, mereferensi tempat makan, rekreasi, event seru, film atau musik serta Cooking Show bersama Chef Chandra invite langsung guest (Artis dan Public Figure).
Просмотров: 3073 Net Lifestyle
WIJISARI MINYAK KEMIRI COCOK UNTUK RAMBUT RONTOK DAN MERANGSANG PERTUMBUHAN RAMBUT BAYI DAN DEWASA
 
03:55
Minyak kemiri mempunyai banyak manfaat untuk rambut kita. seperti : 1. Mempercepat penumbuhan rambut 2. Menjadikan rambut lebih tebal secara alami 3. Mencegah tumbuhnya uban 4. Mencegah kerontokan 5. Menghitamkan rambut minyak kemiri ada 3 jenis dapat dilihat berdasarkan warnanya 1. kuning jernih karna proses pembuatanya yang rumit sehingga harga cenderung lebih mahal selain diproduksi secara moderen khasiatnyapun lebih maksimal karna nutrisi tidak rusak karena proses pemanasan untuk membedakan bisa dengan 2 cara a)jika dipanaskan akan berbuih dan mengeluarkan asap tebal dan pedih dimata dan warna cepat berubah menjadi kecoklatan dan setelah dingin ada endapan coklat yg tersisa endapan itulah nutrisi dan vitamin yg rusak akibat pemanasan b) aroma yang asli ringan khas kemiri pada umumnya sedangkan yg palsu tidak beraroma sama sekali 2.coklat beraroma sedikit kuat karna melalui proses pemanasan sehingga kandungan nutrisi sedikit banyak hilang untuk memisahkan air dan endapan sisa proses 3)hitam beraroma sangat kuat cenderung bau gosong sehingga sangat mengganggu walaupun sudah dibersihkan berulang2 kandungan nutrisi cenderung rusak apa kelebihan WIJI Sari Minyak Kemiri murni $1 * Wiji sari Minyak Kemiri murni terbuat dari biji kemiri pilihan diolah secara modern sehingga menghasilkan minyak kemiri yang murni beraroma ringan dan rendah bau sehingga kandungan nutrisi didalamnya tetap terjaga. * Wiji sari Minyak Kemiri murni dibuat tanpa bahan pengawet dan bahan kimia lainnya sehingga aman digunakan untuk semua umur * Wiji sari Minyak Kemiri murni terbuat dari perasan pertama kemiri dengan warna kuning alami sehingga tidak mengotori bagian rambut dan pakaian saat digunakan isi : 60 ml Untuk informasi lanjut Hub : JABODETABEK ~ Ary : 085715122047 BEKASI ~ Ryan : 081285611436 minyak kemiri al khodry, minyak kemiri kukui, minyak kemiri di apotik, cara membuat minyak kemiri bakar sendiri, cara buat minyak kemiri, rambut bayi rontok parah berlebihan, rambut rontok pada anak 1 tahun, cara menumbuhkan rambut bayi agar tebal dan hitam, rambut rontok pada bayi usia 1 tahun, kerontokan rambut parah pada bayi, kerontokan rambut setelah melahirkan, minyak rambut kemiri, membuat minyak kemiri, cara membuat minyak kemiri, minyak kemiri untuk rambut, manfaat minyak kemiri, harga minyak kemiri, cara mengatasi rambut rontok, penyebab rambut rontok, obat rambut rontok, shampo rambut rontok, shampo untuk rambut rontok, rambut rontok parah, rambut rontok berlebihan, rambut rontok saat menyusui, rambut rontok pria, rambut rontok dr oz, rambut rontok solusi, rambut rontok setelah melahirkan, mengatasi rambut rontok, perawatan rambut rontok, cara mengatasi rambut rontok, penyebab rambut rontok, obat rambut rontok, shampo untuk rambut rontok, mimpi rambut rontok, rambut rontok parah, arti mimpi rambut rontok, vitamin rambut rontok, cara mengobati rambut rontok, cara mengurangi rambut rontok, cara mencegah rambut rontok, penyebab rambut rontok berlebihan.
Просмотров: 6932 Wiji Sari
Perawatan Rambut Rontok | Rambut #78
 
05:37
Direkam menggunakan Zoom Q4N, diedit menggunakan Adobe Premier Pro CS6. Untuk teman-teman yang mengalami kerontokan rambut, bisa menggunakan kemiri ini, karena memang kemiri itu sudah dipercaya turun temurun dapat mengobati masalah kerontokan rambut pada pria. Semoga bisa bermanfaat ya. Kemiri penumbuh rambut alami untuk pria yang botak.
Просмотров: 82 Iman Prabawa
Cara Mengatasi Rambut Rontok, Begini Kata Dokter Ahli
 
01:22
LAPORAN - WIWIT PURWANTO | SURABAYA SURYA.co.id | SURABAYA - Rontok yang berlebihan harus segera ditangani. Dokter Ellen Sidowati, SpKK dari Skin A Dermatology & Aesthetic Clinic Surabaya menjelaskan, penyebab kerontokan rambut bisa disebabkan banyak faktor. “Faktor genetik misalnya karena kekurangan gizi, vitamin terutama B 12, asam folat, D, dan biotin. Selain itu, kekurangan mineral terutama zat besi, zincum, dan protein juga memicu rambut rontok. Faktor lainnya adalah stres psikis, trauma fisik, penyakit kulit tertentu dan faktor yang belum diketahui secara medis," urainya. Banyak terapi untuk mengatasi kerontokan rambut, salah satunya menggunakan darah pasien atau dikenal dengan hair growth therapy (HGT). Terapi HGT adalah terapi kerontokan rambut dengan platelet rich plasma (PRP). Itu adalah autolog yang diproduksi tubuh. "Itu berasal dari plasma darah yang mengandung konsentrasi platelet (trombosit) yang cukup tinggi," jelasnya. Platelet banyak mengandung faktor penumbuh (growth factor) dan sitokin yang berperan penting dalam proses regenerasi jaringan baru termasuk rambut. Growth factor bila disuntikan ke folikel rambut yang tipis atau rontok akan memberi nutrisi, merangsang peredaran darah, dan merangsang folikel pertumbuhan rambut. "Ibarat pupuk alami, PRP ini akan memupuk folikel rambut yang kurus atau rontok menjadi gemuk dan tumbuh baru," lanjut Ellen. Keluhan rambut rontok akan dianalisis. Sebelum terapi, dokter memeriksa folikel rambut. Bila folikel rambut sudah benar-benar mati maka akan disarankan terapi lain. Terapi PRP dimulai dengan mengambil darah dari pembuluh darah lengan sekitar 10 cc. Darah itu lalu dimasukkan ke tabung khusus dan steril untuk proses mendapatkan growth factor yang terbaik. "Proses ekstraksi memerlukan waktu 30 menit, sambil menunggu kepala pasien diberikan krim anestesi agar tak sakit saat penyuntikan," jelas Ellen. Setelah penyuntikan, diakhiri dengan pemberian hair growth serum, untuk merangsang folikel rambut yang dalam kondisi dormant atau tidur supaya aktif kembali dengan alat tertentu. Ellen menyarankan, setelah terapi agar tidak mencuci rambut selama 6 jam. Terapi dilanjutkan sekali dalam sebulan. Umumnya pertumbuhan rambut terlihat setelah 4-6 kali terapi. Siapa pun yang mengalami masalah kerontokan rambut dapat menjalani terapi ini, apalagi bila memiliki kualitas darah yang baik. Akan tetapi, terapi tidak disarankan bila memiliki penyakit diabetes yang tidak terkontrol, kelainan perdarahan, kanker atau tumor, infeksi aktif di tubuh, penyakit hati, dan jumlah trombosit di bawah normal. "Orang yang mengonsumsi obat nonsteroid, antiinflamasi, dan pengencer darah sebaiknya berkonsultasi dulu," kata Ellen. Demikian juga perokok dan peminum alkohol disarankan menghentikan kebiasaan itu agar kualitas darah lebih bersih. Pasien yang datang dengan pola hidup yang tidak sehat, kondisi imunitas rendah dan pasien usia lanjut akan membutuhkan pengulangan terapi lebih banyak dibandingkan dengan pasien dengan imunitas tubuh yang baik dan usia muda. (wiwit purwanto) AYO IKUT JATIM FUNBIKE DI SURABAYA, 22 OKTOBER 2017 PENDAFTARAN DI SURABAYA: - Indra: 0857 6935 5028 PENDAFTARAN DI MALANG: 1. Kantor SURYA, Jl Sultan Agung No 4 (0341-360204) 2. Pak Zaenal, Jl Kebalen Wetan Gang 7 (081333777211) SUBSCRIBE - https://www.youtube.com/subscription_center?add_user=hariansuryatv WEBSITE: - http://surabaya.tribunnews.com/?utm_source=youtube&utm_medium=video&utm_campaign=home - http://suryamalang.tribunnews.com/?utm_source=youtube&utm_medium=video&utm_campaign=home SURYAtv - Video Berita Terkini #Surabaya #Malang dan #JawaTimur
Просмотров: 5060 HARIAN SURYA
7 Cara Membuat Masker Rambut Alami Di Rumah
 
04:42
7 Cara Membuat Masker Rambut Alami Di Rumah
Просмотров: 49827 YT Info
TIPS MENGATASI RAMBUT RONTOK & BERCABANG
 
06:32
Halo gaisss! karena dari dulu rambut aku rontok parah, dan sekarang aku mau share ke kalian tips mengatasi rambut rontok, mengembang atau bercabang.. semoga bermanfaat gais ^^ thankyou yg udah nonton yaaah :) Jangan lupa di subscribe ya! :) Tombolnya ada diatas ini nih yang warna merah sebelah kiri. hehe thankyou somuch :) kalo ada pertanyaan/saran/request bisa comment di bawah ya :) 😁 S O C I A L M E D I A Instagram : https://www.instagram.com/deviiany/ Askfm : ask.fm/deviianyy ( send me questions there! )
Просмотров: 2665 Depay Depoy
Review Kerontokan Rambut Erha Klinik Terbaru skincare
 
02:46
Rambut sehat memang diinginkan semua orang. Pengobatan rambut rontok/botak di erha21 bersama dokter kulit sempat saya coba namun belum ada hasil yang didapat, inginnya sih coba lagi namun belum waktunya. _skincare_
Просмотров: 1477 Dekuz Chan
LUARBIASA!! Cara Mengatasi Rambut Rontok dengan Lidah Buaya
 
03:42
Cara Mengatasi Rambut Rontok dengan Lidah Buaya
Просмотров: 15289 Musdalifah Tips
Luar Biasa!! Perawatan Rambut Rontok dengan Bawang Merah dan Madu
 
01:55
Perawatan Rambut Rontok dengan Bawang Merah dan Madu
Просмотров: 559 Tenri Becce