На главную
Результаты поиска “cat rambut yang bagus”
Merk Cat Rambut Yang Bagus Dan Tidak Merusak Rambut - Wajib Tahu Bagi Yang Sering Cat Rambut
 
04:27
Merk Cat Rambut Yang Bagus Dan Tidak Merusak Rambut - Wajib Tahu Bagi Yang Sering Cat Rambut. merk cat rambut yang bagus - Posts about merk cat rambut yang bagus untuk menutupi uban written by pembesarpayudaraalamiii Posts about merk cat rambut yang bagus untuk pria written by pembesarpayudaraalamiii Posts about merk cat rambut yang bagus female daily written by pembesarpayudaraalamiii Anda bisa membuktikan sendiri keajaiban yang diberikan oleh merk cat rambut yang bagus dan tidak merusak rambut seperti rambut kering meskipun produk pewarna rambut persembahan L'Oreal ini bersifat permanen mewarnai rambut Cara cat rambut sendiri [tutorial] inilah 20 merk cat rambut warna silver yang bagus. inilah 12 pewarna rambut yang bagus dan awet berkualitas. review cat rambut yang bagus banget! Anda bisa membuktikan sendiri keajaiban yang diberikan oleh merk cat rambut yang bagus dan tidak merusak rambut seperti rambut kering meskipun produk pewarna rambut persembahan L'Oreal ini bersifat permanen mewarnai rambut. Merk Cat Rambut Yang Bagus - 10 Merk Cat Rambut yang Halal, Berkualitas, dan Aman Sepertinya mewarnai rambut sudah merupakan bagian dari life style yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan orang-orang. Pencarian populer merk pewarna rambut yang bagus merk cat rambut bagus merek pewarna rambut yang bagus merk cat rambut yang bagus Ppd amonia gratis gratis. Merk cat rambut yang bagus - Rambut sering dianggap merupakan mahkota natural yang bersemayam diatas kepala setiap orang. 10 merek cat rambut yang bagus dan aman. Sekalian pengen nyoba cat rambut garnier yang baru yaitu garnier color naturals express cream - burgundy... # cara cat rambut warna merah muda / merah jambu. Seneng akhirnya bisa pede nge cat rambut yang warnanya selain item ataupun coklat hihi. https://www.youtube.com/watch?v=Wyxo1RmwUKE
Просмотров: 9784 Info Kesehatan Terbaru
CAT RAMBUT COKLAT TANPA BLEACHING - CAT SENDIRI TANPA SALON
 
13:49
Cat rambut yang digunakan di video ini: Lolane Pixxel Color Cream shade Extra Light Ash Blonde P.36 Rp 45.000 / box (beli di toko mahmud Bandung, tapi online juga banyak ko yang jual cat rambut Thailand ini) Jadi ceritanya sebelum ini rambut aku udah ada warnanya karna aku cat pakai Miranda Wine Red, setelah itu pakai Miranda Brown, Lalu aku di keriting, kena obat keriting makanya warna rambutnya jadi terang Lama ga cat, rambut asli hitamku sudah mulai tumbuh. Karna jelek kalo warnanya beda, sekarang aku cat lagi cobain pakai yang warnanya blonde, tetapi ga pakai bleaching. Dan ini lah hasilnya ------------------------------------------------------------------------------------ GIVEAWAY Persyaratan: 1. Subscribe channel Alifah Ratu Saelynda 2. Follow Instagram @alifahratu 3. Foto dengan layar hp atau layar laptop atau layar komputer kalian, dimana layar tsb memperlihatkan salah satu thumbnail video aku yang menurut kalian bagus untuk di share ke followers instagram kalian (btw ini kalian foto dgn layar yaa, macem selebgram yg lagi endorsement tokopedia gitu contohnya. bukan cuma screenshoot video aku) 4. Beri caption yang menarik dan beri hashtag #AlifahRatuGiveaway (caption nya berisikan kenapa follower kalian harus nonton video aku ya, bukan alasan kenapa ikut giveaway) 5. Jangan lupa untuk mention dan tag aku 6. Instagram jangan di private dan harus menggunakan instagram pribadi (jangan online shop atau ig khusus giveaway) Deadline giveaway: 20 Juni 2018 jam 20.00 Pengumuman Giveaway: 21 Juni 2018 via comment video ini dan ig story aku Hanya ada 1 pemenang yang aku pilih berdasarkan caption yang paling menarik, yang akan mendapatkan: 1. Ganier pure active senstive cleansing gel 2. Garnier Matcha clay mask 3. Garnier Micellar water sakura 4. Loreal infallible pro matte foundation 5. Loreal color riche matte lipstick 6. Loreal brow artist xpert shade ebony 7. Loreal lash paradise mascara GOOD LUCK! ---------------------------------------------------------------------------------------------- Find me on my Instagram: https://www.instagram.com/alifahratu/ For business inquiry: 1. My Email saelyndaratu@gmail.com 2. My LINE ID @alifahratu (jangan lupa pakai @)   CAMERA: Canon EOS M10 EDITING: Final Cut Pro X untuk alat filming lainnya bisa tonton video aku yang judulnya 'dibalik layar seorang youtuber' ya, berikut link nya https://youtu.be/dFuynuh-fwM Semoga video nya bermanfaat, jangan lupa LIKE, SHARE, COMMENT, and SUBSCRIBE yaa... --------------------------------------------------------------------- HAPPY WATCHING ❤
Просмотров: 374750 Alifah Ratu Saelynda
Cara Mewarnai Rambut Sendiri TANPA BLEACHING LAGI !! - Tutorial Ombre Hair (How to dye your hair)
 
04:38
Haiiii, di video aku kali ini aku cat rambut lagi nih, inget ga kemarin aku ada cat ombre warna hijau?? dan warna hijaunya luntur jd warna bleaching lagi, jadi aku langsung timpain aja pake miranda warna biru, dannn tadaaa hasilnya oke bangetttt aku suka warna birunyaa biru dongker gituu.. asli ga usah di bleaching lagi warnanya udah bagus bangettt :DDD Product : - Miranda Blue - Conditioner Pantene Thanks for watching guys! Jangan lupa di subscribe ya! :) Tombolnya ada diatas ini nih yang warna merah sebelah kiri. hehe thankyou somuch :) 😁 S O C I A L M E D I A - any requests or questions Instagram : https://www.instagram.com/deviiany/ Askfm : ask.fm/deviianyy ( send me questions there! )
Просмотров: 1095017 Depay Depoy
NYU Creme Hair Color Review - Almiranti Fira
 
04:42
Review cat rambut yang bagus banget! Seneng akhirnya bisa pede nge cat rambut yang warnanya selain item ataupun coklat hihi #IniHidupkuYangNYU #NYU #HairCremeColour hope you'll like it! Products mentioned down below! - watch in HD guys! (Bahasa) ❤️ PRODUCTS MENTIONED ❤️ NYU Creme Hair Color in Burgundy ❤️ FAQ ❤️ Camera: Fuji X-A2 with Lens 16-50mm Editor: Corel VideoStudio Music: Youtube Audio Library http://www.bensound.com/ - ❤️ FOR BUSINESS INQUIRIES ❤️ Email: almirantifira@gmail.com Line: @almirantifira (pake @) ❤️ WHERE TO FIND ME ❤️ Twitter: https://twitter.com/almirantifira Instagram: https://instagram.com/almirantifira/ Ask.fm: http://ask.fm/almirantifira Website: http://almirantifira.blogspot.com/ App in AppStore: Almiranti Fira Snapchat: almirantifira ❤️ NYU INDONESIA ❤️ - - - - - - - - - - - - - - - - THIS VIDEO IS IN COLLABORATION WITH NYU INDONESIA! but as always, opinions are my own. (big thanks to Nyu) everything else was purchased with my own. - - - - - - - - - - - - - - - - leave any request in the comment section down below or ask me on my ask.fm! DON'T FORGET TO LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE TO MY CHANNEL! you guys really made my day, thank you for watching! xoxo, FIRA
Просмотров: 170279 Almiranti Fira
DIY Blue & Turquoise Mermaid Hair - Cat Rambut Sendiri Dirumah (Bahasa Indonesia)
 
08:59
Quick and easy tutorial on how I got my Blue & Turquoise Mermaid Hair! // Products Used // Semi Permanent Hair Color from Manic Panic in AFTER MIDNIGHT & MERMAID
Просмотров: 808105 Michaella Neyssa
GAYA DAN WARNA RAMBUT  2018 /  NEW STYLE HAIR
 
02:03
Просмотров: 292051 ARO JOYFUL Luci M
[TUTORIAL] My First Hair Dye Experience with L'Oréal Excellence Crème || #DEVIENNAMAKEUP
 
05:43
Caption loreal youtube : Hai makeup babes! Finally aku akhirnya ngewarnain rambut aku utk pertama kalinya, and I'm superrrr excited! 😍 Ternyata ngewarnain rambut sendiri itu ga sesulit yg aku bayangkan, dan malah lebih ga menguras kantong dibanding harus ke salon. Jadi bisa sering gonta/i warna kalo lagi kepengen. 🌈 Nah babes, tutorial ini aku bikin buat ngebantu kalian yg masih penasaran atau ga yakin sm pewarna rambut "yg katanya" bisa ngerusak rambut kita. 🤔 Well mungkin ada beberapa yg beneran bisa ngerusak rambut kita, tp dr pengalamanku ini memakai produk L'Oreal sih justru membuat rambutku semakin lembut dan shiny! ✨ Jadi buat kalian yg kepengen ngerubah warna rambut juga, jgn takut asal warnanya cocok sm kalian juga. Makanya biar ga salah milih, cari aja perfect shade kalian di www.discoveryourcolor.co.id dan share foto warna rambut baru kalian di instagram utk kesempatan memenangkan free treatment dr L'Oreal. 🌟 #DiscoverYourColor So, hopefully video aku ini dpt membantu kalian supaya lebih mudah dlm melakukan proses pewarnaan sendiri di rumah. Dan thanks buat L'Oreal yg udah mensponsori video ini, see you on my next video! ❤️ My shade : L'Oreal Excellence Creme 4.26 - Purple Brown ❤️ Connect with me : ---------------------- Email : viennooo@gmail.com Instagram : http://instagram.com/deviennaaa Facebook Page : https://www.facebook.com/deviennamakeup/ Smule Sing : http://www.smule.com/deviennaaa XOXO, Devienna Makeup 💋
Просмотров: 218681 Devienna Makeup
CAT RAMBUT ABU OMBRE SENDIRI TANPA BLEACHING LAGI | MIRANDA ASH BLONDE
 
07:22
CAT RAMBUT ABU OMBRE SENDIRI TANPA BLEACHING LAGI | MIRANDA ASH BLONDE Kalo pengen warna abu-abunya bener2 keluar, kalian harus bleach sampe bner2 terang. Sampe blonde gt lah. Kl ini aku kan dlu cm smpe oren paling bbrp highlight dulu aku bleach 3x smpe blonde. Aku sendiri gak mau bleach lagi krna takut rusak rambutnya. Aku beli di pasar baru, coba cek tokped gengs kalo mo beli harusnya mah ada ya ;) Camera : Sony A6000 Ethnicity : Asian (Indonesian) Video editing : Sony Vegas 14.0 INFO Instagram : https://www.instagram.com/puspitamygsari Email : puspitamayangsari@hotmail.com
Просмотров: 885403 Puspita Mayangsari
#101: Cat Rambut +Mengatasi Rambut Bercabang [INDONESIA]
 
06:42
By the way, Warna rambut mana sih yang paling cocok denganku? Komen di bawah ya! Nanti aku akan buat vlog khusus cara cat rambut sendiri :D - BLOG - http://www.elinivana.com LINE - @ngobrolcantik - Others: Instagram - http://instagram.com/elinivana Facebook - http://goo.gl/4l9fDE Ask.fm - http://ask.fm/elinivana Subscribe Channel - http://goo.gl/wSqTBR
Просмотров: 231931 Elin Ivana
Ternyata INLAH Semir Rambut yang Bagus Untuk Ombre
 
11:39
Ternyata INLAH Semir Rambut yang Bagus Untuk Ombre
Просмотров: 485 Indah Esa
Nyobain salon : BLOBAR KEMANG | Rambut Glow in The Dark !
 
10:38
AKHIRNYA!! haha setelah sekian lama bimbang, labil dan engga jelas karena engga berani cat rambut kayak gini. Kemarin pun keputusan yang sangat mendadak dan gara-gara melihat harga promo. Terwujud lah rambut pastel paddlepop gue yang bisa nyala di kegelapan :") Dikerjainnya disini nih BLOBAR KEMANG Alamat: Jalan Benda no 46 F Unit C Kemang, the Broadway Kemang, RT.6/RW.4, Cilandak Tim., Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560 Telepon:(021) 78820016 Website BLOBAR http://blobar.co/contact-us/ Instagram BLOBAR https://www.instagram.com/blobarhair/ ------------------------------------------ ▻ Instagram: https://www.instagram.com/marshablush... ▻ Facebook: https://www.facebook.com/BlushOff ▻ Blog: http://blushoff.blogspot.co.id/ Contact me via Email blushoff@gmail.com ------------------------------------------
Просмотров: 36763 Marshablushoff
Merk Cat Rambut Coklat  yg BAGUS,
Cara sambung warna dengan warna yg OK
 
10:39
HAIRCOLOURING TUTORIAL.HONEY BROWN
Просмотров: 1168 Dewi Surya Indonesia
FRESHLIGHT SCHWARZKOPFT CHAMPAGNE PINK (Dye My Hair)
 
07:00
Hari Ini aku videoin gimana aku semir rambut, biasa temen2 sering tanya semir pakai apa atau warna apa. Selama ini aku semir pake Freshlight atau semacamnya (Etude House Bubble Hair) yang praktis dan bisa semir sendiri dirumah. Semir aku kali ini Freshlight Schwarzkopft warna CHAMPAGNE PINK dari onlineshop di Instagram yang langsung di handcarry dari JEPANG. GET TO KNOW ME YOUTUBE : http://www.youtube.com/xlipopYOYO INSTAGRAM : http://www.instagram.com/meyfangmf GMAIL : meyfangmf@gmail.com MUSIC Credit : www.bensound.com | The Chainsmokers
Просмотров: 181583 mey fang
WAJIB TAU!! Inilah   12 Pewarna Rambut yang Bagus dan Awet Berkualitas
 
05:41
Selamat Datang Di Sapiah M Dan Selamat Menonton Subscribe Ya!!!!!
Просмотров: 568 Sapiah M
Cara Bleaching Rambut Yang Baik & Benar
 
03:38
haii guys kali ini gw mau kasih tau kalian cara benar untuk melakukan bleaching rambut sendiri di rumah HOPE U GUYS ENJOY Bleaching Rambut https://www.youtube.com/watch?v=OzhgJ... https://www.youtube.com/watch?v=traUE... https://www.youtube.com/watch?v=_oUwY... ♡ Keep in touch with me ♡ https://www.instagram.com/kikiemr91/ Bisnis Inquiries kikieromero91@gmail.com
Просмотров: 26848 Rizky Andri Harahap
10 MODEL RAMBUT TERBAIK 2018
 
10:00
Просмотров: 244655 MC_FIKY
KOK RAMBUTNYA GAK RUSAK? SALON MANA? || Hair Tips
 
05:46
"Di video kali ini aku ajak kalian liat proses aku warnain rambut (tanpa bleaching), dan kasih kalian tips buat kalian yang pengen punya rambut warna kekinian! So enjoy!" Thanks to: Della : @olladellahair @olladella Alora Beauty : @alorabeauty Jl. Pos Pengumben No. 34, E-F follow me on my socmed: INSTAGRAM: http://www.instagram.com/michimomo Facebook : http://www.facebook.com/michellehendr... BLOG : http://www.michellehendra.com SNAPCHAT for daily update: @michellehendra ------------------ NEW VIDEOS EVERY WEEK ------------------------------------ MAIL TIME: Green Lake City, Ruko Sentra Niaga Blok N No. 22, Duri Kosambi, Cengkareng 11750
Просмотров: 55911 Michelle Hendra
Menakjubkan!!! 6 cat rambut yang alami dan bagus ini bisa dibuat di rumah
 
09:33
Menakjubkan!!! 6 cat rambut yang alami dan bagus ini bisa dibuat di rumah, cat alami untuk uban, cara membuat cat rambut alami, cara menghilangkan cat rambut alami,tutorial cat rambut alami,cara cat rambut alami,Natural hair dye for gray hair,How to make natural hair paint,Tutorial natural hair dye
Просмотров: 5374 Seputar Perempuan
Tutorial kepang rambut paling keren & unik
 
10:13
Jangan lupa like share & subscribe
Просмотров: 113920 Henpon Android
Cat Rambut yang Bagus Tergantung Keamanan dan Cara Pemakaian
 
03:03
Cat Rambut yang Bagus Tergantung Keamanan dan Cara Pemakaian Salah satu syarat yang harus dimiliki cat rambut yang bagus adalah memiliki tingkat keamanan yang terjamin dari segi kesehatan. Hal tersebut wajib dimiliki karena menurut berbagai penelitian, bahan-bahan untuk membuat produk ini kemungkinan bisa terkait dengan pertumbuhan beberapa jenis sel kanker p...
Просмотров: 123 AFC TV
Merk Vitamin Rambut Yang Bagus Untuk Rambut Kering dan Mengembang
 
03:58
Merk Vitamin Rambut Yang Bagus Untuk Rambut Kering dan Mengembang. vitamin rambut yang bagus untuk rambut kering - Posts about merk masker rambut yang bagus untuk rambut smoothing written by angello15 Vitamin rambut yang bagus untuk rambut kering tersebut terdapat di alpukat, minyak zaitun, dan wortel Cara Merawat Rambut Rusak dengan Cream Creambath, Halo sobat pembaca setia blog triviaries, kali ini admin bakalan share berkaitan dengan cara merawat rambut, baik cara merawat rambut rusak secara alami atau cara merawat rambut dengan bahan tradisional Masker Rambut Yang Bagus Untuk Rambut Smoothing on 6 June 2018 4 Vitamin E Heals Dry Hair Vitamin E can be used as a leave-on conditioner for dry and damaged hair Cara merawat rambut kering dan mengembang secara benar tidak boleh sembarangan Secara teknis, rambut rusak berarti kutikula rambut telah retak, pecah atau memudar Diakhir artikel ini, saya akan selipkan beberapa tips untuk mengatasi rambut kering dan kusut Vitamin rambut yang bagus untuk rambut kering tersebut terdapat di alpukat, minyak zaitun, dan wortel. Cara merawat rambut rusak agar kembali sehat cara merawat rambut rusak secara alami cara merawat wajah cara merawat rambut rusak akibat smoothing cara merawat rambut kering cara merawat rambut rusak akibat catok cara merawat rambut panjang cara merawat rambut rusak setelah smoothing. Cara Merawat Rambut Rusak dengan Cream Creambath, Halo sobat pembaca setia blog triviaries, kali ini admin bakalan share berkaitan dengan cara merawat rambut, baik cara merawat rambut rusak secara alami atau cara merawat rambut dengan bahan tradisional. Cara Merawat Rambut Rusak dan Kering dengan Krim Creambath Rambut keriting Makarizo Listrik Creambath pada saat ini untuk membantu Anda untuk yang memiliki tidak memiliki Anda kesempatan untuk salon untuk perawatan rambut. Cara Merawat Rambut Rusak Kering Rontok - Tidak bisa dipungkiri lagi jika Kamu mempunyai rambut yang indah, kuat serta sehat sudah pasti sudah menjadi dambaan setiap perempuan maupun laki - laki. Cara merawat rambut rusak, dengan cream creambath, akibat smoothing, rebonding, sering di catok, sehingga rambut kering, dg produk bahan alami, cocok untuk rambut panjang. Cara Merawat Rambut Rusak Nah, setelah Anda mengetahui penyebabnya mari kita lanjutkan ke pembahasan selanjutnya yaitu cara perawatan rambut rusak dan bercabang. Cara merawat rambut rusak bisa diatasi dengan cara sederhana seperti memperhatikan hal-hal atau kebiasan bagaimana kita memperlakukan rambut kita sendiri. Tips Cara merawat rambut rusak, kering dan bercabang secara alami dengan krim creambath Makarizo Hair Energy. Berikut adalah cara merawat rambut rusak akibat smoothing: Gunakan sisir dengan ujung bulat dan bergigi jarang. Terutama cara merawat rambut rusak dengan bahan alami, agar tidak menimbulkan alergi pada rambut serta kulit kepala. Masker Rambut yang Bagus, Masker Rambut yang Bagus untuk Rambut Smoothing, Masker Rambut yang Bagus untuk Rambut Kering. Masker rambut yang bagus untuk rambut smoothing; Published by reviewtopbrandkecantikan. Rambut sendiri terdiri dari 70 persen protein keratin, sehingga telur dapat membantu merawat rambut rusak dengan memenuhi bagian-bagian yang kurang kuat. Varian ini dikhusukan untuk merawat rambut rusak, kering dan kusam diamana matahari, air pemakaian alat-alat styling sebagai sumber penyebabnya. Cara Merawat Rambut Rusak Dan Kering Dengan Creambath - Dengan mempunyai rambut yang kuat, sehat dan berkilau pasti menjadi impian setiap orang.
Просмотров: 10909 Info Kesehatan Terbaru
HOW I STYLE MY HAIR (Tips Nyatok) | stefanytalita
 
09:02
Sorry for bad quality video! Tangle Teezer IDR 300.000 Contact me: stefanytalitavisa@yahoo.com or add my LINE: @stefanytalita What I use in this video? http://stefanytalita.com/2015/08/10/33/ MY INSTAGRAM: Http://www.instagram.com/stefanytalita BEAUTY TIPS? Http://www.stefanytalita.com MY SNAPCHAT? Add @STEFANYTALITA MORE QUESTION? ASK Http://www.ask.fm/stefanytalita LIVE BEAUTY TIPS? FOLLOW MY PERISCOPE @stefanytalita
Просмотров: 1478346 Stefany Talita Visa
#122 SAMBUNG RAMBUT BAGUS
 
01:04
HAIR TAPE EXTENSION Makasih ya sudah mempercayakan HAIR EXT nya pada kami extension mau yg rapi penataan nya? ,,, ring yg tidak luntur cat nya ? , lem yg tidak meletek? , rambut yg bagus ?,,, trapan yg tersusun? ,,, model yg pasti ?,,,,yg tidak menjadikan rontok ? pokok nya dengan hasil hair extension yg bagus bangeut ,,,, langsung aja datang ke isye salon yg tahu solusi rambut pendek menjadi panjang atau rambut yg tidak bermodel kurang bervolume karna rambut tipis , atau rambut anda rusak ingin keliatan bagus , atau yg di extension yg tidak nyambung ,,,, datang aja ke isye salon bandung , jl.babakan tarogong no,2 bandung T.081220999696 Isye menamai salon dengan : Profesional Hair extension, hair clip, embroidery eyebrow by isye salon bandung T.081220999696 DATANG DAN BUKTIKAN Hair clip ,Hair extension by isye salon bandung T.081220999696 #hairextension #hairextensionbandung #hair #hairckip #hairclip #hairklip #hairextensions #hairext #sambungrambut #sambungbulumata #sulamalis #sulambibir #sulam #sulamalisbandung #isyesalon #isyesalonbandung #spesialishairextension #bandung #hairextensionsuper #hairclipsuper #pemasanganhairextension #panggilanhairextension #hairextensionmahal #hairextensiinberkualitas #hairextensionartis #hairclipartis https://instagram.com/isyesalonbandung http://www.facebook.com/isye.sambungrambut?_nodl http://line.me/ti/p/Wxdk92nBdi http://youtube.com/c/ISYESALONhairextensionhairclip
Просмотров: 7998 ISYE SALON hair extension & hair clip
10 MERK MASKER RAMBUT YANG BAGUS DAN RECOMMENDED
 
03:08
Просмотров: 23654 Beauty Notes
Etude House Bubble Hair Coloring Review | Unboxing | First Impressions | The Sunday Project
 
05:13
I decided to film my first time using the Etude House Bubble Hair Color dye. Watch the full video to see the unboxing, application, finished look, and my thoughts on the product in the end. More here: http://thesundayproject.net Follow me on Instagram/Twitter/Facebook @jackkayephoto Music: Seiho - I Feel Rave (Spazzkid Remix) https://soundcloud.com/spazzkid/ifeelrave Deef- Nostalgia of an Ex-Gangsta Rapper http://freemusicarchive.org/
Просмотров: 113548 Jacklyn Uy
NYU Creme Hair Color Unboxing - #IniHidupkuYangNYU | Eva Rinjani
 
02:49
Sekarang udah ngga khawatir sama rambut rusak yang susah disisir dan kering karena mewarnai rambut. Sekarang ada NYU Hair Color yang bebas amonia, bikin rambut selalu lembut dan ternutrisi dengan baik #IniHidupkuYangNYU __________________________________________________ S O C I A L M E D I A S INSTAGRAM: @evarinjanii ASK.FM: evarinjanii SNAPCHAT: evarinjanii __________________________________________________
Просмотров: 329485 Eva Rinjani
Produk yang bagus untuk Rambut Rusak
 
20:11
haiii.. di video kali ini aku mau cerita plus mau kasih tau ke kalian gimana caranya aku merawat rambut aku, alhamdulilah its works di rambut ku ... btw, untuk yang mau tau tentang cara aku ngecat rambut dan pakai produk apa dan juga cerita tentang rambut aku pas di cat ditunggu next videonya yaaaaa , SOON ! Story time : cara creambath : 15 :12 Tutorial catok : 16:53 //PRODUCT ON VIDEO// - Mustika ratu bilasan santan (conditioner) - Goods hair mask honey - L'oreal extraordinary oil - Catokan Baby Lish // PRODUCT USED // - Bali halus milk - Pantene ( shampoo + conditioner) - Makarizo kiwi - Makarizo chocolate // MORE OF ME // Instagram : https://www.instagram.com/shabrinamanda/ snapchat : shabrimanda email : putrishabrinamandap@gmail.com THANK YOU FOR WATCHING DONT FORGET TO LIKE, SUBCRIBES, COMMENT AND SHARE VIDEO :) see you on my next video xoxoxoxox
Просмотров: 14247 Putri Shabrina amanda
Inilah Cat Rambut Yang Bagus & Alami Buat Sendiri Dirumah
 
10:32
Cat Rambut Yang Bagus & Alami Cat Rambut Yang Bagus & Alami Cat Rambut Yang Bagus & Alami
Просмотров: 375 Tri Wahyuni
Tutorial Cat Rambut Dirumah | STEFANYTALITA
 
05:41
Please LIKE and SUBSCRIBE for more video! Find your perfect hair colour at http://www.discoveryourcolor.co.id Product mentioned: Loreal Excellence Creme no. 5 Light Brown Get in touch with me ▾ ————————————————————————————— MY INSTAGRAM: http://www.instagram.com/stefanytalita MY SNAPCHAT? Add @STEFANYTALITA BEAUTY TIPS? http://www.stefanytalita.com MORE QUESTION? ASK http://www.ask.fm/stefanytalita ————————————————————————————— BACKSONG Breaktime - Silent Film Light by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution license (https://creativecommons.org/licenses/by/4.0/) Source: http://incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100302 Artist: http://incompetech.com/ ————————————————————————————— THANK YOU SO MUCH FOR WATCHING MY VIDEO! with love, StefanyTalita
Просмотров: 385376 Stefany Talita Visa
Tutorial makeup BARBIE | makeup kekinian | RindyNellaKrisna
 
18:35
Instagram @rindysmuatbb Cek n follow instagram ku ya.. Thankz for watching Product: -Skot mata MOTEX -Moisturizer Wardah -Founde Mix Dari Milani+Nacturactor+Cryolan -BeautyBlender MasamiShouko -Bedak tabur MakeOver mix -Shading hidung menggunakan Profesional Browit by NoungChat -Bedak padat RAN cosmetic -Eyeshadow Wardah (shade Cream) -eyeshadow Ines Cosmetics -Eyeliner cair Black dari Wardah -Bulumata ARTISANPRO 4 tumpuk -Eyeliner putih Wardah -Pencil alis VIVA coklat -Concealer dari Founde CRYOLAN -Blushon Mybelline color show -highlighter Countour palete city color -setingspray Studio Tropik -lipsCream Dermaluz 05 -lipsCream J.CAT 112
Просмотров: 21860322 Rindy Nella Krisna
Salon cat warna rambut bagus dan murah di Subang
 
09:52
Cixo Salon Sukamandi
Просмотров: 8574 RUDAL MERCH
Hair extension paling bagus and  top di bandung
 
02:16
Hair extension mau yg rapi penataan nya? ,,, ring yg tidak luntur cat nya ? , lem yg tidak meletek? , rambut yg bagus ?,,, trapan yg tersusun? ,,, model yg pasti ?,,,,yg tidak menjadikan rontok ? pokok nya dengan hasil hair extension yg bagus bangeut ,,,, langsung aja datang ke isye salon yg tahu solusi rambut pendek menjadi panjang atau rambut yg tidak bermodel kurang bervolume karna rambut tipis , atau rambut anda rusak ingin keliatan bagus , atau yg di extension yg tidak nyambung ,,,, datang aja ke isye salon bandung , jl.babakan tarogong no,2 bandung T.081220999696 Isye menamai salon dengan : Profesional Hair extension, hair clip, embroidery eyebrow by isye salon bandung T.081220999696 Hair clip ,Hair extension by isye salon bandung T.081220999696 #hairextension #hairextensionbandung #hair #hairckip #hairclip #hairklip #hairextensions #hairext #sambungrambut #sambungbulumata #sulamalis #sulambibir #sulam #sulamalisbandung #isyesalon #isyesalonbandung #spesialishairextension #bandung https://instagram.com/isyesulamdanrambut http://www.facebook.com/isyesulamdanrambut http://line.me/ti/p/Wxdk92nBdi http://youtube.com/c/ISYESALONhairextensionhairclip https://isyesalonhairextension.blogspot.com https://www.snapchat.com/add/isye969
Просмотров: 2367 ISYE SALON hair extension & hair clip
10 Merk Vitamin Rambut Smoothing yang Bagus
 
01:15
Merk Vitamin Rambut Smoothing - Rambut Anda habis terkena proses kimia seperti di-smoothing memerlukan vitamin rambut untuk rambut smoothing tambahan yang tidak bisa didapat dari penggunaan shampo dan kondisioner saja? klik https://wp.me/p9uaKZ-6d
Просмотров: 12149 Review Kosmetik
ASTAGA!! COCACOLA BUAT MELUNTURKAN CAT RAMBUT ||EXPERIMENT|| #1
 
06:18
SOCIAL EXPERIMENT _________________________________________________ TERIMA KASIH SUDAH NONTON VIDEO INI Semoga ada manfaatnya, dan maafkan jika ada kesalahan. Dan silahkan tinggalkan coment kalian dibawah yang memberikan masukan yang bermanfaat bagi saya untuk kedepannya! Dan saya akan memberikan yang terbaik untuk kalian! _____________________________________________________ Social media : Fanpage facebook : https://www.facebook.com/yoga.aristanio Instagram : https://www.instagram.com/p/BiuEjQdHfGm/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=nwwrrnlrpwal ____________________________________________________ next video yang mau request coment dibawah: And see you! BYE...
Просмотров: 6334 Yoga Aristanio
Warna rambut yg bagus yg mana????              Komentar
 
02:21
@spamtiara
Просмотров: 6 Tiara Djogo
BAYI INI MEMPUNYAI RAMBUT YANG SANGAT BAGUS
 
00:53
Kereen, rambutnya bikin si bayi makin lucu.
Просмотров: 685 gembok dapur
Warna cat rambut blue
 
00:24
Warna cat rambut blue
Просмотров: 82 AP channel
Hair toning yang bagus CALLNUT HARGA 125 RIBU
 
00:32
CALLNUT HAIR TONING BLACK BAHAN ALAMI 100% ISI BANYAK 2KG TONING MAHAL?? HARUS DI SALON??? HMMM ... MAHAL RIBET GAK ADA WAKTU INI JAWABANNYA Hasil optimal tidak luntur Lembut Berkilau Kini gak usah di salon lagi ya bila mau toning HASIL HITAM BERKILAU RAMBUT GAK KAKU BISA DI RUMAH HEMAT LAGI ISI 1000GRAM STEP 1 SEMIR PLUS 1000GRAM PAROSAID BUAT CAMPURANNYA.. HEMAT2 CANTIK DAN ALAMI YA... BURUAN GAN DI BORONG... 15x pakai buat rambut pendek KONTAK WA: 082231682613 SMS /082231682613 PIN BBM : 273E4A22 Atau Lihat Produk kosmetik lainnya bisa lihat disini : https://web.facebook.com/kosmetikkecantikanmurah
Просмотров: 9403 kosmetik murah indonesia
HAIR SALON CUMA 10.000! TAPI BAGUS BANGET WOY!!! 😍 | Indira Kalistha
 
05:09
▷ UNTUK MEMBELI PRODUK INDIRA KALISTHA: - lulur, creambath, masker kefir: https://www.tokopedia.com/upkeep - madu, minyak zaitun, minyak kelapa, minyak jarak: Add Line @ ( @akm4183w ) Keep in touch with me instragram & askfm : @indirakalistha email : indirakalistha26@gmail.com Just remember that you're Beautifull
Просмотров: 439256 Indira Kalistha
How to use the Magicap | The Ultimate Highlighting Cap
 
03:40
The Magicap is perfect for highlighting short hair and provides an ultra-close fit. It features a protective brim and eliminates the banding effect that often happens with continuous use of foils. Available at Capital Hair & Beauty: http://bit.ly/1QcSclL
Просмотров: 8068413 Capital Hair & Beauty
RAMBUT KERITING cowok GANTENG ini BAGUS NYA di potong model apa ?
 
13:35
Subscribe for Update : https://www.youtube.com/channel/UCy9Wns-mqwW7jadDifa-ViQ follow our instagram : @youwinbarbershop
Просмотров: 44775 YouwinBarber Shop