На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 652 | Просмотров: 15977
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (97)
Ria Junita (12 часов назад)
Saya mau nanya dok Pertama kali saya datang haid pada umur 17 thn tepatnya bulan maret 2018 terus saya gak dateng haid lagi sampai 4 bulan. Bulan agustus baru dateng lagi dan dali bulan berikutnya sampai sekarang haid tidak kunjung datang lagi. Itu kenapa ya dok ?
maemanah mikdad (4 дня назад)
Ea dok klw agi datang bulan boleh ularaga nga
Evi Susanti Evi (6 дней назад)
dok saya mau tanya.. saya kan udah abis kuret udah 7 bulan.. tpi kok haid saya jsi gak teratur ya dok trs wrna haid saya yg pertama psti suka coklat.. itu pertanda ada mslh gak ya sma rahim sya dok..???
Dita Lingling (6 дней назад)
Dok aku gk prnh telat M malah maju2 trs jdwal haid ny, maju 4 hri, tpi klo lg stress bisa maju 8 hri.. apa itu normal dok? Smpai skrg sy blm pny momongan.. mhon dokter/ tmn2 yg bisa bntu jwb tlong ya :)
Siti Sururiyah (7 дней назад)
Dok kalo misal bulan ini haid bulan kemaren nggak haid gimana Posisi wanita itu belum menikah
Uswaww Waw (7 дней назад)
abis nomor 6 langsung 8 itu pa dokter hehehehh 😁
tri suprihatin (9 дней назад)
Aq klw setres krna ada mslh... Pasti berhenti keluar darah pd fase perdarahan dn saat stres hilang baru keluar lagi kurg lebih sehari setelah stres 🙂
Mela Wati (13 дней назад)
Dok aku mau tanya nih Kan banyak orang yg bilang nih klo selama menstruasi tidak boleh keramas apa betul dok ? Tolong jelasin dok, Terimakasih.
Aprianti Yanti (14 дней назад)
Dok saya mau nanya ni, dok semenjak umur saya 30 tahun haid saya berhenti total gk pernah haid sama sekali, Sedangkan umur saya sekarang baru 40 tahun dok, itu penyebab haid saya gk datang kenapa dok?
kipas angin (17 дней назад)
Dok setelah saya insomia saya tidak haid dok.. Apa itu pengaruh dok?.. Saya mohon jawab dok, saya mohon dok. 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Iffah S00 (18 дней назад)
Apa baik minum obat pelancar haid dok ?
Tasimah Imah (18 дней назад)
Waktu saya masih prawan,, menstruasi saya tidak normal, 1,bulan 2x, misalkan mens 1-7 hari lalu bersih, setengah bulan kemudian menstruasi lagi,,, ada yg bilang sama saya, klo mens tak teratur tidak bsa punya anak,, saya takut bngt omongan orang itu benar, tpi alhmdulillah setelah saya nikah, saya bisa hamil & melahirkan dengan normal,,
Novia Khusna (19 дней назад)
Minta penjelasannya dok apa penyebab istihadloh berkepanjangan dok Trima kasih sebelumnya dok😀
Riska Riska (19 дней назад)
saya usia 21 tahun masih virgin tapi haid saya dok ngk sesuai tangal dan kadang 1 bulan ngk haid apa tuh normal
Sugiono Sugi (19 дней назад)
Dok umur sy 35 th tapi udh g emen lg tolong jwb ya dok terimkas dok
Santiko santiko (20 дней назад)
DOK.maafTANYA .SY JUGA SAMPAI BISA TELAT 1minggu .apakah itu masih baikx saja dok...
sofi yanti (22 дня назад)
Aku sering terlambat menstruasi. Apa lagi bulan kemarèn. Cumn ada sehari trus udah smpe bulan ini belom juga menstruasi.. dn mungkin karna kebanyakan stres dn berat badan juga kali.. bingung saya.. Makasih dok atas infonya. Semoga dokter sehat selalu dn banyk rejekinya. Amin
Senggani 319 (24 дня назад)
Dok saya semenjak menikah siklus saya menjadi 33 hari dok apakah normal?
jhon kramer (29 дней назад)
Kok saya ga pernah menstruasi yah?
keizh 2288 (1 месяц назад)
Dokter saya udh priksa d SPOG tntng menstruasi yg tdk teratur sejak hbs kuret bbrp thun yg lalu dokter blng krn hormon saya pernah terapi hormon dgn cyloproginova tp tetep ja blm bs normal...yg ingin sya tnyain obt cyloproginova itu kl dikonsumsi trs apakah buruk efek sampingnya?krn udh 2x saya terapi hormon ..dan slalu dresepkan obt itu...kl pas minum obt bs haid tp pas obt brhnti mnum kacau lg
marni Rey (1 месяц назад)
iya dok kyk ank saya ..ank saya skrng umur 15 thn..kenapa ya kok sampe sebln lebih hampir mau dua bln baru dapat haid lg..kadang tiap bln kdng lebih..kenapa ya apa..apa karna dia sering mknain es batu
Anita H.maksum (1 месяц назад)
dok mau tanya dong..sy sesudah melahirkan sempat ikut KB tapi cm sampai 2 bln,tp setelah tak menggunakan KB knp gak mends,gmn agar dtng mends...
Aya Setiadi (1 месяц назад)
Dok mau tanya Klo haid 1bln 2x atau haid berkepanjngan.. Terima kasih
apriscilia hayuningtyas (1 месяц назад)
Dok tanya. Aku kan pke KB suntik 3 bln. Lha di situ siklus mens ku gak tratur. Dulu awal suntik aku mens bnyak bgt. Trus di bulan" berikut nya + suntik yg ke 2 aq gak mens sama sekali. Cuma flek itu ae 3-4 hri. Lha trus pas suntik yg ke 3 ini aku hbis suntik bsoknya langsung mens. N sampek sekarang blum selesai hampir 1 buln aku mens. Apa itu normal bagi org KB
feyra syafitri (1 месяц назад)
dok tolong jawab saya mens gk teratur kadang 3 bulan sekali pernah 6 bulan gk mens dan sekarang udh telat 1 bulan hamil jg enggk itu knpa ya dok ???
林Yant1 (1 месяц назад)
Saya datang bulan setiap bln maju 4/5 hari ,tp cuma keluar 1 /2hari aja,hari ke 3dah bersih,q dah ke dokter g da penyakitnya.gmna caranya agar darah haid keluar banyak,trims
Arya_001 Arya (1 месяц назад)
Maaf dok kalau laki-laki keluar darah dari anus itu sebabnya apa? Apa laki laki bisamenstruasi? Umur saya 12 tahun dok, apa ini faktor puber? tolong jawab ya dok soalnya saya malu bertanya pada keluarga
Ika Mafaza20 (1 месяц назад)
Dok saya dri pertama kali haid smpai sekarang blm teratur setiap bulannya Bagaimana solusinya yah dok?
niko Nibba (1 месяц назад)
Dok cara mengatasi skinny fat gmn?
Adrian Benedik (1 месяц назад)
dok bahas ibs dan kolitis dong
Frontmx Jerseycustom (1 месяц назад)
dok, saya perhatikan dokter sung sekarang aga berisi ya ga kurus lgi...
panggil saya jum (1 месяц назад)
Dok.. klo sy knpa ya klo mens tanggalnya slalu ngikutin ibu sy.. klo ibu g mens sy ikutan g mens.. sekarang udah setahunan ini ibu udah masuk masa menopause.. dan sy juga g mens setahunan ini sama seperti ibu.. klo ibu ada flek d celana dalam sy juga ada flek.. bgitu dok.. agak lucu klo d pikir2 😔😔😔
Endut Imut (1 месяц назад)
Dok.....mau tanya,saya kadang merasakan nyeri di bagian perut kanan bawah.rasa nyerinya persis seperti disaat menstruasi. Apakah saya ada kelainan atao kena sakit.mohon di jwp ya dok thank u
Putra Gaming (1 месяц назад)
Tolong dikupas tentang kopi dan darah tinggi, penyuka kopi tp punya darah tinggi bgmn solusinya dr sung, terima kasih, sehat luar biasa setelah 30 hahaa
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids (1 месяц назад)
sangat bermanfaat..
marmut gaming (1 месяц назад)
dok tanya. kata orang minum air putih banyak menambah kshtan. tpi aku minum air putih banyak perut jdi besar jadi aku kurangi minum air putih karang.
سيلا رستينا (1 месяц назад)
Dok, kdg sy sdh ada gejala mau dtg bln seperti payudara sakit/ bengkak pinggang sakit. Tp meny gak jd dtg. Kenapa dok??
Perantauan Indonesia (1 месяц назад)
Trimaksih bnyk dok,smg brmanfaat. Slm sht luar biasa
Fpl Fpl (1 месяц назад)
Maaf dok mau tanya... Dulu tidak pernah mengalami sakit bagian anus nyeriiii skali dok rasanya klo pas lg M... Ini terjadi stelah saya pny anak 1,,knp ya dok apakah ini termasuk bahaya?? Klo ambeyen pasti sakitnya tiap hari tp ini hny nyeri saat menstruasi aja dok...
roh hana (1 месяц назад)
makasi doter sung
Hervina Yulinda (1 месяц назад)
Makasih bnyk dokter..infonya sangat bermanfaat sekali
Jhesika Baliandra (1 месяц назад)
Hallo dok, saya remaja umur 14 tahun saya masih duduk di smp kls 2 dok, saya mau konsultasi, soal berat badan, berat badan saya pada saat ini 60kg dok sya sadar berat badan ini tidak sewajarnya buat saya tetapi dok saya sudah mengurangi porsi makan saya tapi ttp saja susah untuk menurunkan berat badan saya, saya itu termasuk orang yg menaikkan berat badan gampang dan susah sekali untuk menurunkan nya, dan saya sudah meniru segala pola diet di internet tpi tdk sesuai dengan keadaan saya, saya disini adalah anak kos jadi tidak bisa menentukan sarapan yang intinya tdk harus gorengan, jadi saya tidak bisa menjamin sendiri makanan yang sehat atau bahkan seimbang dok, tolong berikan saya pencerahan dan cara yang ampuh untk menurunkan berat badan saya
emyy tania (1 месяц назад)
Trimakasih dok, sudah memberikan jawaban, saya sejak diet dan olah raga tiapa hari jd g mens, sudah setahun lebih, dan pas lebaran kemarin saya makan tidak teratur, dan calories surplus selama satu bln, saya mens, tp sekrang back to track , jadi g mens lg
Setiorini Siregar (1 месяц назад)
Thanks doctor,
IKe A (1 месяц назад)
Dok sy 2bln 1 x haid...dan udh 4bln..terakir ini....tp waktu haid normal
amy Tzie (1 месяц назад)
Dokter,usia saya 28 th,saya blm menikah, Men selalu rutin tiap bulannya,tp kenapa udah ada 2 th ini men cuma 2 hari, sekarang tinggal 1 hari itupun cuma flek flek coklat, apa pnyebabnya dokter,
diana Ajaaa (1 месяц назад)
Mksih infonya docter
Oh. Lilah (1 месяц назад)
Makasih dok intnya
aling khee (1 месяц назад)
Dok..apa benar kalo dtg haid gk boleh minum air dingin ,keramas rambut dan minuman soda ?
aling khee (1 месяц назад)
Apa yg kita hindari kalo dtg haid dok?
Syah Munah (1 месяц назад)
Saya klw mau haid atau datNg haid. Selalu pening2.muntah2. 2hari hak masuk makanan. Kenapa ya dok? Sdh kedokter. Tapi bulan depan gitu lagi. Capek mkn obat.
Yanuar Tusage (1 месяц назад)
dok, sy 3bulan gx haid.sekalinya haid 1 bulan full...drh keluar bnyak.. sya dh pgn hamil dok.umr sy 24 th.dan br menikah 1 th..gmna solusinya dok? :-(
Yanuar Tusage (1 месяц назад)
+Nabilah Salsabila trimakasih :-)
Nabilah Salsabila (1 месяц назад)
Yanuar Tusage konsultasi ke dokter obgyn mbak. Harus diatur haidnya biar teratur supaya jelas tanggal ovulasinya dan bisa program promil. Semangat mbak :)
M .JAMALUDDIN (1 месяц назад)
Salam hebat luar biasa dokter sung!👍👍👍
Nova Putri (1 месяц назад)
Dok kenapa klw udh mkn ,tpi msh tetap berasa laper,padahl brapa mnit makan,cuma prut g keroncongan sih,kekeyangan jg g enak di perut
Yani Ani (1 месяц назад)
Nova Putri lambungnya bermasalah itu
olis putirulan (1 месяц назад)
Pcos bisa sembuh gak dok
XJust Gita (1 месяц назад)
Kak bahas pocs utk tmnku apa aja yg bisa bantu pocs berkurg atau bahkan bisa sembuh krna kata dokternya gk bisa sembuh
XJust Gita (1 месяц назад)
+Maya Sumantri jayabaya okey thank you kak
Maya Sumantri jayabaya (1 месяц назад)
XJust Gita harus banyak makan sayuran , buah2an , kurangi gula & gorengan , daging merah dibatasi , telor ayam dibatasi , perbanyak makan ikan,
Suci Sajdah (1 месяц назад)
Benar ga sih sakit mata itu bisa nular kalo bertatapan mata?
Wiwik Hapsari (1 месяц назад)
😀😀 pembalut natesh nya ok si bagus..cm saran sy perlu buat lg item yg utk night overflow..yg lbh tebal n pjg
Wiwik Hapsari (1 месяц назад)
+Budiono Eko Prasetyo ok kalo gt pak 😊 makasih
Budiono Eko Prasetyo (1 месяц назад)
Halo bu Wiwik, untuk Natesh night sdh maximun karena disesuaikan untuk wanita Asia. Jika terlalu tebal akan kurang nyaman lho bu, Natesh night mampu menyerap cairan hingga 250cc. Salam hebat luar biasa
brianna BH (1 месяц назад)
Doct: sung Mau tanx: apakah Wajar keputian itu dtg pas sebelom dan se sudah menst!! Lalu knpa yaa doct Klw keputian sllu keram? Tnx di tunggu jwbanya
vcg gfv (1 месяц назад)
dok gimana cara mengatasi monopous dini dok..makanan apa saja yang bisa dikomsosi untuk menjegah monopous dini dok?..
Budiono Eko Prasetyo (1 месяц назад)
Halo ibu, sy bantu jawab ya. Perbaiki pola makan yang sehat dengan membatasi konsumsi daging, garam, makanan pedas, gula, alkohol dan coklat karena dapat memperberat keluhan. Bisa di bantu dengan konsumsi Vitayang Fish Oil + Epo 2 x 1 softgels setelah makan siang dan malam, serta Supergreen Food 2 x 7 tablet (1 jam sebelum makan pagi dan siang). Salam hebat luar biasa
Hartlyn Cindy (1 месяц назад)
Trimakasih atas informasinya yg bermanfaat dok.. apa bila memungkinkan dan berkenan saya harap dokter dapat sharing cara membesarkan payudara bagi wanita, baik itu dari konsumsi sehari" atau kegiatan" yang dapat membantu memperbesar dan mengencangkan payudara. Terimakasih, sukses selalu..
Cuma WanitaBiasa (1 месяц назад)
Hartlyn Cindy Maaf Sist... sudah ada vidio tersebut dari Dokter Sung, coba liat di playlist chanel ini...
Sumi Ani (1 месяц назад)
malam dokter mau tanya umur 46 th 3bln berturut2 tdak mens apakah masa menopaose dok trima kasih atas info nya dokter semoga kita semua dalam lindungan alloh swt amin yrb
niezam saputra (1 месяц назад)
terima kasih atas info yg sangat bermanfaat dari Dr.sung.....😊
sehatdong id (1 месяц назад)
Terima kasih dok, sangat bermanfaat sekali ilmunya. Semoga bermanfaat. 😀👍 https://youtu.be/pcdO-hxF2Jk
Ayun Sy Ayun (1 месяц назад)
Doc kya ya gmukan
Yunita Dawir (1 месяц назад)
Ayun Sy Ayun iya hee .. keliatan bunder 😊
Kosim Nanang (1 месяц назад)
dok saya KB pke suntik awal suntik biasa menstruasi cuma sampe 2kali suntik. pas bln ke 3 ga menstruasi sampe skarang udh 6bln ga menstruasi. .gimana dok itu ga apa2 ?.
Budiono Eko Prasetyo (1 месяц назад)
+Kosim Nanang coba ibu beli pembalut herbal Natesh karena pada bnyk kasus yg sama seperti ibu alami bisa terbantu lancar menstruasi nya bu. Jika msh bingung bisa lanjut via WA 081224382256. Terima kasih, salam hebat luar biasa
Kosim Nanang (1 месяц назад)
Budiono Eko Prasetyo yang 1bln. .tp waktu suka datang bulan saya ga pke pembalut softek. .saya pakai kain d rumah. .kain yang udah ga kepake saya bikin pembalut klau lagi datang bulan. .tpi sbelum saya KB suntik sbelum nya saya pke KB pil microginon. .
Budiono Eko Prasetyo (1 месяц назад)
Halo ibu, untuk KB suntik ambil yg berapa bulan ya? Jika ambil yg tiap bulan harus nya menstruasi tetap lancar. Jika tdk lancar kemungkinan pembalut yg di gunakan tdk sehat jadi mempengaruhi hormon
Imas Kartika (1 месяц назад)
Terimakasih dok..😊 Oiya dok saya mau tanya Usia saya 23 thn dok.. Pertama kali haid usia 12 tahun.. Setelah itu saya tidak haid selama 1 thn.. N kalo saya haid.. Saya merasa nyeri yang luar biasa di bagian perut saya.. Tapi haid saya tidak pernah normal dari dulu.. Biasa nya saya haid 2 sampe 2,5 bulan sekali .. Itu kira2 kenapa ya dok.. ? Mohon di jawab ya dok.. Terimakasih sebelum nya 😊
Haji Pariono (14 дней назад)
Minta alamat praktek dr.sung,makasih
Sagita 89 (1 месяц назад)
Periks Sj k dokter kandungan jangan d Tunda tunda
Tria Jira (1 месяц назад)
Periksa saja kak. Karna dokter ga bisa menyelesaikan masalah kalau tidak melihat secara langsung
Dokter Sung (1 месяц назад)
Kalau ga periksa sayq juga ga tau kenapa?
ipaysri 20 (1 месяц назад)
Sama...ikut nunggu jawaban 😁
Wardah Madiun (1 месяц назад)
Thanks Dr.. atas infonya
Nanie Astuti (1 месяц назад)
Dok aku klo berhubingan intim tidak selalu orgasme apakah bisa hamil
Niesha Uka (1 месяц назад)
Trus cara mengatasi nya donk dok, krn sy termasuk yg mens ga tetap sy jg dh lama nikah tp blm di karuniakan anak dok...
Samawati Rosalina (1 месяц назад)
Selain penyebab diatas, juga pengaruh nggak sama makanan dok???
Indah Melaty (1 месяц назад)
mksh Dok... fr info
Hamood Khalfan (1 месяц назад)
Makasihdokimpormasinah
Cindy 09 (1 месяц назад)
Saya koq rata" 37 hari dan darah keluar cuma 3 hari dok usia saya masih 34 tahun tinggi badan 160 bb 72kg
Cinta Rara (1 месяц назад)
Ke2
trisofia pramudita (1 месяц назад)
Setres berat bener bnget dok.. Usia saya masih usia produktif.. Tpi kalo algi setres bnget.. Menstruasi kadang 2-3 bulan sekali... Kalo gemuk berpengaruh juga pada siklus menstruasi nggak dok..?? Trimakasih
Budiono Eko Prasetyo (1 месяц назад)
Halo mbak Tri, untuk masalah hormonal memang byk dipengaruhi oleh stress dan pola hidup. Jika menstruasi sering lompat2 lbh baik konsultasi segera ke dr kandungan atau bidan. Dan untuk faktor kegemukan biasa nya mempengaruhi tingkat kesuburan dan pembuahan. Salam hebat luar biasa
Dokter Sung (1 месяц назад)
Gemuk juga berpengaruh
Ayu Hisyam96 (1 месяц назад)
Sya dah 3bulan xdtg period Dah jmpa dktor tpi dia ckap hormon..

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.