На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Sehat Itu Indah



Оценок: 2904 | Просмотров: 704422
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (315)
phinyul jarwek (20 дней назад)
Maaf mau tanya... setelah saya menikah pada bulan ke 7-bulan ke 9 ini haid saya ga teratur... bulan ke 7 saya haid tgl 30-tgl 6 bulan ke 8 lalu saya haid lagi bulan ke 9 tgl 30 ini kira" kenapa yah? Soalnya saya pikir saya sudah telat dan sedang hamil tapi tiba" keluar haid.. mohon konsultasinya
Nindy Putri (30 дней назад)
Gak paham.. ada yg bisa tolong jelasin lagi?? Cara menghitungnya gmna? Hehe Saya udh pnya anak 1 dok. Anak yg prtma gampang bgt.. nikah 1bulan saya udh dpt.. pgen nambah lgi udh 2thun blm dpt.. haid cma 4-5hari dok.. anak prtama sesar sbelum pgen nambah momongan saya sering suntik KB 3bulanan sx.. ngaruh gk ya dok jdi susah pnya anak lgi?
me irah (1 месяц назад)
Sayangnya soundnya gak jernih
Azkadina Kirei Syahira (1 месяц назад)
Ternyata hal yg wajar wanita mengalami hal yg demikian, saya pikir saya ada kelainan. sebab galau, sensitiv, mudah sedih, dll nya secara tiba2 😂😂😂😂😂
Asti Mirdianti (1 месяц назад)
Dr saya haid 1 bln skali tapi tiap buln nya tidak nentu tanggal nya itu gimana ya?
Dengar Rahayu (1 месяц назад)
Saya bingung dok .kok saya liat di blog lain katay hitungan 14hari pas mau masuk mens berikutnya. Tp penjelasan disini dr pertama mens 12hari berikut masa suburnya. Jd bingung
Sala Siah (1 месяц назад)
Dok umur saya 23th dalam tahun ini 4bulan gak ada menstruasi. Saya sering sakit perut. Saya belum menikah juga dok? Kenapa ya dok?
Sala Siah (1 месяц назад)
Dok.. Mau nanya dok.. Gak menstruasi 4 bulan, tapi gak Hamil? Kenapa ya dok?
Ely Rahmawati (1 месяц назад)
awal sya haid tdk teratur tp 2 bulan ni siklus yg dokter jlsin itu sya alami skrng .... maret sya haid tgl 01 hanya 3 hrii.. dan bulan ini tgl 27 ... setiap haid bnyak ny hanya hr pertma aja . kedua ke tiga mulai mencoklat dan tdk bnyk ke tiga mulai akan selesai haid ... sya pernh coba tespek saat lg haid . anehnya ko hasilnya positif ya dok ??? itu sya cek bulan mret kmren .. sya iseng ngecek karna smakin kesni jdwal haid smakin maju n hri masa haidnya pun kdng hanya 1 atau 2 hri paling sdktnya blkngn ini ... termksuk bulan kmren maret .... apa ini normal n bisa cepet untuk dpt hamil lg dok ? sya udh pernh cek gg ada mslh pnyakit mah ...
nofi ulfiati (2 месяца назад)
Dok, saya mau tanya teman saya 1 tahun tidak menstruasi dan 2 tahun setelahnya itu menstruasi dan bulan A hanya menstruasi . Kenapa ya dok? Apakah hormon nya tidak seimbang atau bagaimana? Dia punya penyakit asma
Curhat Bidan TV (2 месяца назад)
ilmu yang bermanfaat
Yani Ucup (2 месяца назад)
dokter saya mau tanya saya kan suntikk kb selama 7 taun apakah mungkin bisa hamil lagi dok sedangkan umur saya masih 25 taun saya udah g kb selama 1 taun minimal ny itu berapa taun y ...dok mksh seblm ny ...
Mama Raja (2 месяца назад)
o..gitu ya...😀 ini bermanfaat bagi para cewe jd lebih tau yg trjadi pada tubuh kita
Gita Frahmah (2 месяца назад)
kok saya moodnya naik turun itu 2-3 hari sebelum haid ya, pas lg haidnya mah engga.. itu gmn ya dok?
Nely Octavia (2 месяца назад)
Dok saya mw tanya? Sya udah telat menstruasi itu sekitar 1 bulan itu knp dok kalo boleh tw
Rudi Ehson (2 месяца назад)
Dok bertanya nih saya haid cuman 3 hari selesai dan bersih normal gak ya.apa bisa cepat hamil. Waktu di tahun 2017 bulan juli saya sudah hamil tapi 9 bulan bayi saya meninggal di kandungan. Sampai sekarang niatnya ingin segera hamil tapi belum kunjung hamil gagal terus. Setelah melahirkan itu saya haid 7 hari setelah itu di bulan berikutnya 5 hri di bulan berikutnya 4 hari terus di bulan berikutnya lagi 3 hari dan di bulan seterusnya itu gimana normal gak. Apa bisa cepat hamil.mohon penjelasan.
naliratih puspiani (3 месяца назад)
maap mu nanya aku kn dapet nya tgl 2 slsy nya tgl 4, pan kata dokter masa subur nya tgl 12 tgl 13 aku sakit apa bner tandanya hamil....?ada kmunykinan gk yh soalnya gk ada tanda mual atou apa gituh soal nya temn" ku klo udah sakit psti hmil
Eka Sus (3 месяца назад)
Dok saya mau tanya.. Saya kb suntik 3bln selama kb saya kluar flek" selama 1bln lebih sampe saya ga meneruskan kb suntik saya..trus flek" saya berhenti..seminggu kemudian saya berhubungan dgn suami.. Nah sdh 1 bulan ini saya blm haid jg dokter.. Tp tubuh saya merasakan spti tanda" kehamilan..tp pas pake tespek ternyata negatif.. Ini berarti knp ya dok ???
Dewi Mu2018 (3 месяца назад)
Dok saya mau tanya. Awal haid kadang warna hitam kadang warna merah. Normal apa tidak ??
Eva Ernawati (3 месяца назад)
dok haid ku nggak lancar udah 1 Bulan nggak haid, tapi saya belom menikah gimana ya dok cara mengatasinya ,soalnya orang tua saya khawatir dok
Amelia Desra (2 месяца назад)
Eva Ernawati sama mba saya juga belum datang bulan maret lalu, terakhir datang mens nya itu tgl 27 februari, tp sampe sekarang tgl 6 april mens saya juga belum datang, saya jd takut besok nya susah punya anak:( sudah ingin konsultasi, tp kata mama saya, kalau utk ukuran anak gadis umur 18th sprt saya itu wajar. Btw saya dulu juga pernah telat 1 bulan tahun lalu, pas bgt 1 bulan saya seblum UN dan saya bingung, karna bulan maret lalu saya diet ketat, dan dlm 2 minggu saya bisa turun sampa 3 kg, saya jd khawatir diet saya ini salah. Ngomong mbak apakah sudah datang menstruasinya?
Naelis Saadah (4 месяца назад)
Untuk tanggal 20 itu maksudnya gimana ya . Boleh hubungan apa tidak yaa mohon penjelasanya dok
londo armonex (4 месяца назад)
dok saya mau tanya saya haid bulan lalu tgl 13 skrng jtuh tgl 6 kdng juga misal bulan lalu tgl 21 nnti haid brktnya tgl 21 lagi iti gimana ya dok apakag saya normal sehat itu indah
londo armonex (4 месяца назад)
dok saya mau tanya saya haid bulan lalu tgl 13 skrng jtuh tgl 6 kdng juga misal bulan lalu tgl 21 nnti haid brktnya tgl 21 lagi iti gimana ya dok apakag saya normal sehat itu indah
Rini Ajja (4 месяца назад)
dok sy sering telt datng bln sampay 15 hr tp sy tes kok g positif y dok????
Raden Ajeng Nova (4 месяца назад)
Rini Ajja Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Ria Yunita (4 месяца назад)
dok sya mau tanya beberpa hari ini sya telat datang bulan hampir seminggu malah tp pas sya coba tes pake tespack negatif
Ayu Welasasih (4 месяца назад)
dok sya mau tanya...sya bulan in aj haid udh 2 kli.dri tgl 1smpai 7hari baru bersih...trus ga lama beberapa hari sya mans gi tgl 15 bulan in dok mpe 5 hari bersih.haid sya ga teratur semenjak lepas kb udh be2rapa bulan in dok ,gi masih kb sya jarang haid dok...apakah sya bisa hamil gi dok&gi mna sya tau masa subur sya dok..
RAJAWALI herbal (4 месяца назад)
Spesialis obat kewanitaan haid, keputihan abnormal dan penyubur kandungan Dengan herbal De Nature, solusi 100% tanpa efek samping. Konsultasi, info dan pemesanan hubungi : 0813 9000 7706 WhatsApp online
Ina Marlina (4 месяца назад)
dok kan saya dtng bln tidak tratur kadang bs tgl 26...bs 20..kmrn mlaj 18 itu pun tidak bnyak mensny gmn itu cara menghitung msa subur ny
Irmha Imha (5 месяцев назад)
Dok mau tanya nih.. aku haidx gak teratur banget, bisa sampe 3 bulan gak haid dok? Terus kalau udah dapet haid.. mau itung masa suburnya malah bingung dok. Soalx pengen segera hamil dok.. udah 4thn blm isi😔😔
Raden Ajeng Nova (4 месяца назад)
Irmha Imha Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Bunga Imelda Lorenssya (5 месяцев назад)
Maap dok.jdi masa subur yg bener itu dihitung dari hari pertama haid smpe hari ke13 yah .jdi hari ke13 masa sbur yah dok.
RAJAWALI herbal (4 месяца назад)
Spesialis obat kewanitaan haid dan keputihan abnormal Dengan herbal De Nature, solusi 100% tanpa efek samping. Konsultasi, info dan pemesanan hubungi : 0813 9000 7706 WhatsApp online
Novita Sari (5 месяцев назад)
apa ya nm aplikasi pnghitung kesuburan yg di pakai di vidio ini ? mhon djwb .tks
Baim Iim (5 месяцев назад)
saya pengen hamil dok ... karna saya selesai keguguran
Raden Ajeng Nova (4 месяца назад)
Baim Iim Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Ema Wati (5 месяцев назад)
dok saya sudh menikah selama 9 bulan. stlh sya mnikah saya ingin tunda kehamilan dn saya coba untuk KB suntik yg 3 bulan setelah tiba wktunya untuk suntk lg sya ganti yg 1 bulan.. tetapi setelah suntik 1 bulan saya menstruasi terus menerus slama 4 bulan tidak berhenti sdh sya periksakan ke dokter tpi slama 4 bln itu blm juga berhnti. tpi alhamdulillah skrng sudh normal lg mens nya. menurut dokter stlh apa yg sya alami bisa kah saya untuk cepat hamil. saya usia 19
Shilo Yulia (5 месяцев назад)
Dok saya sudah menikah hampir 7 th,tapi blm memiliki anak. Dari sebelum menikah mens saya gak teratur dok, malah kadang 2bln lebih belum mens.apakah itu berpengaruh y dok?
Raden Ajeng Nova (4 месяца назад)
Shilo Yulia Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Meisya Adarra (5 месяцев назад)
dok saya mau tanya tolong di bantu jawabnya aku pms tgl 2-8 tapi aku payudara saya sakit ya dok sejak tgl 27 apa saya tanda mau hamil apa mau pms dok tolong dok beri jwb makasih
RAJAWALI herbal (4 месяца назад)
Spesialis obat kewanitaan haid, keputihan abnormal dan penyubur kandungan Dengan herbal De Nature, solusi 100% tanpa efek samping. Konsultasi, info dan pemesanan hubungi : 0813 9000 7706 WhatsApp online
Annie Aza (5 месяцев назад)
Dk saya klo sebelum dan sesudah men pasti tumbuh gatal sekali di pantat,,gimn cara ngilangin gatal itu ya dk,,,dikasih salep pun klo belum waktunya sembuh ya ga sembuh,,,itu paling 3~4 hari tapi gatal sekali
RAJAWALI herbal (4 месяца назад)
Spesialis obat kewanitaan haid, keputihan abnormal dan penyubur kandungan Dengan herbal De Nature, solusi 100% tanpa efek samping. Konsultasi, info dan pemesanan hubungi : 0813 9000 7706 WhatsApp online
Murni Murdianti (5 месяцев назад)
Dok, saya sebulan ini haid udh 3x. Kenapa bisa yaa? Gak bahaya ?
Fidri Lestari (5 месяцев назад)
dok...aku mau tanya umur aku 21 tahun dan bulan ini aku blm haid udh telat 17 hari tolong jwbnnya dong dok?
kurt koben kurt (5 месяцев назад)
aku mau tannya. haid ku tanggl 21 yang aku tannyakan tanggl berapakah masa subur aku makasih
kurt koben kurt (5 месяцев назад)
aku mau tannya. haid ku tanggl 21 yang aku tannyakan tanggl berapakah masa subur aku makasih
Gufron 89 (6 месяцев назад)
Maaf dok aku mau tanya Saya dtang haid tangl 20 september Bersih tangl 27.september total Datang lagi tangl _28 November Bersih tngal 3.november Saya kira hamil dok ga tau nya datang bulan Apa kah saya tidak normal dok Maksih
Baim Iim (6 месяцев назад)
dok saya selesai keguguran tapi mens sekrg kok dikt kecoklatan lagi donk
Caswati Zaskia (6 месяцев назад)
fakta bgt thu q ky bgitu klo mau dtng mens
Bang Tam (6 месяцев назад)
Dok saya ments tgl 27 kpn masa subur
Ardelia Wilda (6 месяцев назад)
Dok saya klu mesturasi to cm 3 hari gmn mksh tlg d jwb y mksh...
Ardelia Wilda (6 месяцев назад)
Siang dong saya mo nanya umurq uda 37 mesturasi saya tgl 28 klu masa subur to tgl brp saya pingin punya anak lg gmn dong makasih y
Bunda Naswa (6 месяцев назад)
Dok mau tanya.... Setiap bln sy haid slma 9 hari.. Setiap akhir bln atau awl bln sya pasti dpt haid... Biasa sya haid tgl antr tgl 29-1 tiap bln ya... Bagaimana cara menghitung masa subur saya... Krna sya dan suami ingin punya anak lagi.....terimakasih...
Rizky Susanto (6 месяцев назад)
dok mau nanya kenapa ya dok aqu suntek 1bln bln pertama menya lancar tpi bln k 2 aqu gk suntek tp gk hubungan badan,dan kenapa ya dok bln k 2 cuma men 2 hri sedikit ,k langsung hilang menya dok
Wanti Agustina (7 месяцев назад)
kalo siklus mens 21 hari itu masih normal nggak sih,,
diah dwi (7 месяцев назад)
dok saya mau tanya. sya slma saya tidak haid saya sllu hbgn suami istri. setiap hari . karna sangking pengen ny hamil. tp 2 bln saya melakukan itu tp hsil ny nihil.. saran dokter gmn sbaik ny
Raden Ajeng Nova (4 месяца назад)
diah dwi Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Maf Tukhah (7 месяцев назад)
Dok.. Kalo aku mens misal bulan kmrin tanggal 8 dan berakhir 14. Nah, bulan depan bisa mulai mens tangg 20 an, nahh klo nntuin masa subur apa hari ke 12/ ke 13???
Likha Soli (7 месяцев назад)
Q normal bget Alqamdulilah,,,,
Naning Naning (7 месяцев назад)
Dok sy pska melahirkan gga M trus sthun kmrin bru sy M. Tpi M sy gga lancar itu gmn ya dok. Pdhal sy pgen hamil lgi.
Risma Putri (7 месяцев назад)
saya mau nanya dok sebelum menikah saya haid teratur dan selalu 7 hari , setelah saya keguguran , haid saya jdi tidak teratur terus kadang cuma 3 hari daan sudah 6 bulan saya blum hamil lagi ,? gimna solusi nya ya
Raden Ajeng Nova (4 месяца назад)
Risma Putri Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Bunda Melani (7 месяцев назад)
Risma Putri Iya bunda,utk info seputar kehamilan dan hambatan lainnya,yuj invite pin saya bunda DC838AB0 / WA 0895640660369. Konsultasi gratis bun😊
siti _nurseha07 (8 месяцев назад)
Dok saya mau tanya ?? Saya udah telat 2 minggu lebih tp stelah saya tes pek hasil nya negatif itu krna knp dok
Raden Ajeng Nova (4 месяца назад)
siti _nurseha07 Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Bunda Melani (6 месяцев назад)
siti _nurseha07 Lama menikah tp BLM ADA MOMONGAN? Trnyta ada kista, miom,haid tdk teratur,sperma buruk,pcos dll ayo konsul dgn kami dan temukan solusinya.... 👍👍👶👶 . Invite DC838AB0 / melalui WA 0895-6406-60369😊🙏
Apri Minanti (8 месяцев назад)
dokter saya mau tanya , mens saya suka telat itu knpa Yach , misal Dateng bulan tgl 29 Agustus selesai tgl 6 September .. Nach di Oktober ini saya belum Dateng bulan knpa Yach
hamba allah (8 месяцев назад)
dok kalau menstruasi y gak teratur itu gimana ya dok maju mundur pada tgl y,gimana cara mengetahui masa subur y makasih ya dok
RAJAWALI herbal (4 месяца назад)
Spesialis obat kewanitaan haid, keputihan abnormal dan penyubur kandungan Dengan herbal De Nature, solusi 100% tanpa efek samping. Konsultasi, info dan pemesanan hubungi : 0813 9000 7706 WhatsApp online
Bunda Feni (6 месяцев назад)
Bunda sudah lama mendambakan sang buah hati, tp blm terwujud krn ada hambatan? Yux promil holistic, kita temukan solusi nya, mngtasi semua hambatan, miom, kista, azoospermania,toxo, rubella,Torch, PCOS, haid tidak lancar, sperma encer, obesitas, saluran tuba tersumbat, yux invete D9BBFB84 /Wa 0895620526492
Neng Kikah (8 месяцев назад)
dokter sya umur 25 blm prnah mengalami hed sama x apa bisa punya anak
Raden Ajeng Nova (4 месяца назад)
Neng Kikah Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
amelia cuT3 (9 месяцев назад)
dok..sy mo tny knp ya mens sy g telatur semenjk lahir ank ke dua sy, sebln bs 2x , pertm mens keluar cm dikit tp dlm wkt lama bs 7hr smpe 9, dn br bersih 1minggu dtng lg mens tp lg2 cm dikit2 dn it trz ber'ulang? ap kah it normal atw ad kelain.. mksh info ny
wulan dari (9 месяцев назад)
dok saya mau tanya saya bulan ini haid tgl 6 tapi saya saat haid keluar gumpalan darah berwarna merah ati.. beserta bercak darah.. apa itu tandanya mau hamil apa keguguran.. atau cuman haid
Bella Indah0810 (9 месяцев назад)
mau tanya dok saya mentruasi 2 kali dalam 1 bulan mentruasi pertama tgl 11 tiba2 mentruasi lg tgl 29 yah apa itu masih termasuk normal?
andini andini (9 месяцев назад)
Dok...mau tanya, kalau dtg bulan tgl 2 dan berakhir cuma tgl 4...trs berhubungan intim , apakah ada kemungkinan tuk hamil dok.
Raden Ajeng Nova (4 месяца назад)
andini andini Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Evi khloey (9 месяцев назад)
dok saya mau tanya saya gk pernah melakukan hubungan badan bulan kemarin telat datang bulan selama 2 minggu terus datang bulan selama 20 hari gk sembuh2 dan mengeluarkan darah menggumpal banyak banget .. itu kenapa.ya dok tapi saya tidak merasakan sakit walo keluar darah banyak
Sehat Itu Indah (7 месяцев назад)
Penyebab Darah Haid Menggumpal : - Perubahan hormonal - Fibroid Pada sebagian wanita yang mempunyai fibroid didalam rahimnya umumnya bakal alami pendarahan yang semakin banyak, lebih lama serta dibarengi dengan gumpalan-gumpalan darah. - Terjadinya Adenomiosis Adenomiosis yaitu perubahan yang terjadi pada otot rahim yang mengakibatkan membesarnya rahim serta mengganggu kontraksi otot rahim mengakibatkan darah haid keluar dengan menggumpal serta amat banyak. - Infeksi rahim Terjadinya infeksi di rahim serta salurannya bakal bikin saat haid jadi lebih lama serta darah yang di keluarkan semakin banyak serta bergumpal.
Ati Ati (10 месяцев назад)
Ass ibu dokter mau tanya kenapa sampai skarang aku belum dapat haid sama skali
Raden Ajeng Nova (4 месяца назад)
Ati Ati Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Shinta Maya Sari (10 месяцев назад)
dok saya haid tidak teratur... pada hal umur saya baru 22 tahun, mengapa saya 6 bulan tdk haid bahkan pernah sampai 1thn... dan ketika haid sampai 1bulan n selalu 1 jam sekali ganti pembalut. saya takut susah memiliki ank,
uumtr (3 месяца назад)
hallo, aku belum mens udh 6 bulan. sekarang kamu gimana? ada saran buat aku biar mens'ku lancar? soalnya aku takut banget
Raden Ajeng Nova (4 месяца назад)
Shinta Maya Sari Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Mis Muhayah (5 месяцев назад)
sama mba,mba udah pernah priksa belum..
NikhaThook 123 (10 месяцев назад)
dok aq mau taya dong .aku dah menikah tpi aq blom pernah haied apa itu masih bisa hamill.tpi aku blom periksa ke dokter si .tolong di jwb dok
Raden Ajeng Nova (4 месяца назад)
NikhaThook 123 Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Yunie evnx86 (10 месяцев назад)
Nikha Pecek Nikhaa masa sie blum pernah dapet sama sekali..biasa nya umur 14/15 thun da mulai mens.
NikhaThook 123 (10 месяцев назад)
19 tahun
Yunie evnx86 (10 месяцев назад)
Umur berapa mba'nya
Lian Liana (10 месяцев назад)
Dok kalau misalkan haid tidak lancar itu karena apa ya?
anak hk (10 месяцев назад)
Mf dokter nanya nih q dah py anak satu,laki 2 dah gede tp msh pingin py anak lg perempuan umur ku udh 43 th,men y msh actip tiap bulan Alkhamdulilah ,msh bisakn py anak lg please solusi y dokter makasih.
Subihat 75 (4 месяца назад)
dok progrm cepet hamil itu gmna ya sblm y sya ikut kb dan smpe saat ini sy susah hamil cra nya gimana yah dok program nya
rest suarez (10 месяцев назад)
dok mau tanya klo promil dg inseminasi biyayanya brapa dok
Hannie Anjannie (10 месяцев назад)
Dokternya cuantikkk 😃😃
aisyasaiful Aisya (10 месяцев назад)
Dok jika pasang susuk udah melewati jangka waktunya habes tapi belum dibuka apakah itu bisa hamil dok
Muheri Muheri (10 месяцев назад)
Dok,saya mau nny ni tgl 1-5 juli mens tgl 18-21 flek.knp ya bulan ini bs 2x dtg bln?
Liza Iskandar (10 месяцев назад)
Dr. Kenapa ya dok Mens saya gak tratur tiap bulannya. Slama 3-4 hari lancar tapi setelah tu sampek berhari-hari cuma ngeflek gtu ja dok. Umur saya 24
Sehat Itu Indah (10 месяцев назад)
Menstruasi yang tidak lancar atau tidak teratur disebabkan oleh hormon yang belum seimbang. Namun, jika menstruasi tidak lancar atau tidak teratur terjadi bukan di beberapa tahun pertama Anda mengalami menstruasi, maka masalah menstruasi tersebut bisa tergolong ke dalam beberapa tipe menstruasi tidak teratur. Seperti metrorrhagia, oligomenorrhea, menometrorrhagia, dan amenorrhea. Cara Mengatasi Menstruasi Tidak Lancar - Mengubah gaya hidup. - Mengganti alat kontrasepsi - Melakukan pengobatan tiroid - Lakukan pengobatan sindrom ovarium polikistik, seperti pengobatan diabetes atau pengembalian tingkatan hormon. Selain itu, turunkan berat badan dengan cara sehat jika Anda menderita sindrom ovarium polikistik dengan berat badan berlebih. - Melakukan konseling jika Anda mengalami stres yang menyebabkan berat badan turun drastis. - Jika Anda berencana memiliki momongan, cobalah hormon sintetik untuk memicu ovulasi kembali normal.
Titin Arfa (11 месяцев назад)
kalau hubungan pas hari akhir mens contoh di hari ke 6 itu,masih ada darah coklat"bisa hamil nggak???
Sehat Itu Indah (10 месяцев назад)
risiko yang akan dialami jika melakukan hubungan intim saat Anda menstruasi.Anda berisiko lebih tinggi terkena infeksi atau tertular penyakit dibandingkan melakukan hubungan di luar masa menstruasi
Keyla Ila (11 месяцев назад)
Titin Arfa gak bisa
Yuli Prasetya (11 месяцев назад)
dok bulan kmren saya dapet tgl 5 & 8 hari baru slsai ko bulan skrang sampai tgl 17 belum juga dapet.., apa saya hamil???
Sehat Itu Indah (10 месяцев назад)
untuk cek kehamilan dapat menggunakan test pack yya :))
Pernak-Pernik Idea Channel (11 месяцев назад)
Dok saya mau tanya apakah benar program hamil bisa di pancing dengan pil KB? Kan ada bahasa kl lepas pil KB subur atau jadi (hamil)
Raden Ajeng Nova (4 месяца назад)
dewi rizki amelia Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
noksun ankemboyah (11 месяцев назад)
dok ..dari saya perawan sampe sekarang menstruasi saya tidak lancar dok terkadang 2bulna 1x ataw 3bulan 1x ..dan sampe sekarang saya belum punya anak ..tolong dong minta solusi'y
Athuencuantik Athuen (10 месяцев назад)
noksun ankemboyah sama mb'.. aq uga githu.. mens nya gk prnh sblN se X.. nikh 1th yum hmil"..
Tasya Jutexs (11 месяцев назад)
Dok saya mau nanya ,,, saya pernah kena kista waktu tahun 2014 sudah dioperasi 2 tahun yg lalu dan sekarang haid saya sering 1 bln 2 kl baru 20 hari sudah haid lg apakah itu normal dok,trs setiap mau haid payudara terasa sakit dan ketiak pun ikut sakit
a human being (11 месяцев назад)
permisi, saya mau nanya. saya termasuk orang yg masih awal awal haid. awalnya saya haid normal 5 - 7 hari. tp skrg saya haid sampai 10 hari, (baru sekali sih) tp hanya sedikit keluarnya, apakah itu normal atau tidak? mohon bantuannya 😊
Sehat Itu Indah (10 месяцев назад)
Menstruasi yang tidak lancar atau tidak teratur disebabkan oleh hormon yang belum seimbang. Namun, jika menstruasi tidak lancar atau tidak teratur terjadi bukan di beberapa tahun pertama Anda mengalami menstruasi, maka masalah menstruasi tersebut bisa tergolong ke dalam beberapa tipe menstruasi tidak teratur. Seperti metrorrhagia, oligomenorrhea, menometrorrhagia, dan amenorrhea.
Chenul Ye (11 месяцев назад)
Dok mau nanya dong Knp menamstruasi saya g bisa lancar ya
Raden Ajeng Nova (4 месяца назад)
Chenul Ye Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Sehat Itu Indah (10 месяцев назад)
Cara Mengatasi Menstruasi Tidak Lancar - Mengubah gaya hidup. - Mengganti alat kontrasepsi - Melakukan pengobatan tiroid - Lakukan pengobatan sindrom ovarium polikistik, seperti pengobatan diabetes atau pengembalian tingkatan hormon. Selain itu, turunkan berat badan dengan cara sehat jika Anda menderita sindrom ovarium polikistik dengan berat badan berlebih. - Melakukan konseling jika Anda mengalami stres yang menyebabkan berat badan turun drastis. - Jika Anda berencana memiliki momongan, cobalah hormon sintetik untuk memicu ovulasi kembali normal.
Nha Angels (11 месяцев назад)
aku banget 😂😂
ossy Salma (11 месяцев назад)
kalo misalkan mens cuman 4 hari,,,itu masa subur nya gmna kak,,,apa pada hari ke 11/12 kah
Sehat Itu Indah (10 месяцев назад)
untuk perhitungan masa subur, silahkan simak video diatas yya :))
Saif Abomang (11 месяцев назад)
ini untuk umur berapa 40ke bawa atau kestas atau 30kebawa atu 25kebawa tlong jelasin..apa untuk semua umur
Raffi Abdullah (11 месяцев назад)
Dok...saya single mother umur 39 thun. bulan puasa tahun lalu haid saya sudah tidak datang dan bulan berikutnya haid datang tapi cuma berupa bercak bercak saja dan hanya 1 hari saja. sampai hari ini sudah tidak datang lagi, berarti udh 1 tahun. apakah itu normal seusia saya atau apakah saya mengalami menapouse dini? mohon dijawab. terima kasih
Raffi Abdullah (11 месяцев назад)
Makasih sist☺
Keyla Ila (11 месяцев назад)
Raffi Abdullah ya klo sdh 1 thn tdk menstruasi berarti anda sdh menopause, soalnya ada jg yg umur segitu spt anda sdh menopause, ya t'msk menopause dini.
Nonong Nonong123 (11 месяцев назад)
saya biasanya menstruasi normal tiap bulannya...tapi setelah pulang dan ketemu sama suami dan selama ada hubungan sma suami kok mentruasi saya malah 1 bln 2 kali.....padahal saya pengen hamil .
Sehat Itu Indah (10 месяцев назад)
Untuk mengetahui apakah Anda hamil atau tidak maka Anda bisa melakukan pengecekan sederhana dengan melakukan testpack sendiri di rumah. Alat ini bisa Anda beli di apotik.
Yvie Khazalie Arrafie (11 месяцев назад)
tp aku nggak tiap bulan dokter menstruasi ya ,, kdg" 1 2 3 bln kna 1 bln ksong 2 3 bln kna nnti ksong lg 1 bln
tari les (11 месяцев назад)
Dok saya pasang kB suntik 4th gak mens gimana y apa berbahaya
Raden Ajeng Nova (4 месяца назад)
tari les Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Oktariza Ema (5 месяцев назад)
Sudah banyak mengeluarkan uang banyak tp blm juga kunjung sembuh ??Apalagi hamil??bagi pasangan pasutri yg mengalami sperti miom, kista, siklus haid tdk teratur, pcos,keputihan,obesitas, tuba fallopy tersumbat, sperma azoospermia, terazoospermia, oligoospermia,asthenozoospermia,verikokel,dll,yukk konsulkan temukan solusinya...!!😊💝.. Add bunda ema bbm DB9CA96E wa 082352664709
Dr Herlina Herlina (9 месяцев назад)
itu semua dari efek samping kbnya yang ibu pakai
Setiawati Dewi (11 месяцев назад)
saya klo mestrasi awal nya sakit trs daranya item"trs darah nya mereha tpi cuma sehari keduahari nya dranya mulai item" sampe 5hri,, ,,,kira itu knp???mohon penjelasan nya ea
Sehat Itu Indah (10 месяцев назад)
Biasanya, darah berwarna cokelat gelap atau hampir hitam muncul menjelang berakhirnya siklus menstruasi Anda. Warna darah haid hitam atau cokelat merupakan perubahan warna yang normal. Hal ini terjadi karena darah haid sudah berusia lebih lama tidak dikeluarkan dari tubuh dengan cepat. Dengan kata lain, ketika tubuh meluruhkan lapisan rahim pada beberapa hari pertama siklus menstruasi, darah biasanya berwarna merah. Namun di akhir siklus menstruasi, darah yang dikeluarkan merupakan darah tua dan kemungkinan berubah warna.
Arshie Iyyah (11 месяцев назад)
dokter mau tanya donk knpa ya dlm 1 bln saya menstruasi 2 x. Trimaksih
Novi nuraini (5 месяцев назад)
Arshie Iyyah sama aq jg
Sehat Itu Indah (10 месяцев назад)
Siklus menstruasi normal pada wanita adalah 21-35 hari dengan lama menstruasi 2-7 hari dan banyak darah sebesar 30-40 ml. Apabila anda mengalami siklus menstruasi 21 hari tentu saja anda bisa mengalami menstruasi 2x sebulan dan hal tyersebut masih dalam batas normal. Namun apabila siklus menstruasi anda <21 hari maka hal tersebut bukan hal yang normal.
Yulia Seniantara (11 месяцев назад)
teman2 bagi pengalaman dong kalian pernah apa ngak dtang bulan cumn 1 2 3 hari udab slesai dakaang cumn 2 hari slesai , dlu 1 mingguan lama 1 2 3 hari bahkan ada 1 hari ini tanda apa ya😂😂
Zihan Agustin (11 месяцев назад)
dok mau tanya dong , maaf sebelumnya . saya abis berhubungan badan sama suami , setelah 2hari kemudian saya timbul menstruasi dn badan langsung drop bngt .. itu knpa yaa dok ? saya sudah 2kali seperti ini ? mohon bantuannya dok .
Sehat Itu Indah (10 месяцев назад)
Wanita lebih rentan terkena sakit ketika mengalami masa menstruasi, yaitu pada saat dilepaskannya sel telur dari Rahim atau proses evolusi. Terjadinya kondisi tersebut disebabkan karena selama ovulasi kadar estrogen terlalu tinggi sehingga menyebabkan aktivitas molekul menjadi turun, padahal aktivitas molekul ini mempunyai peran sebagai sistem imunitas tubuh.
Indah Lestari (11 месяцев назад)
dok tmn aku haid nya tidak lancar 3 bulan 1x kadang 4 bulan 1x dia umur nya 17 thn badan nya kurus itu gimaana iya?@SehatItuIndah
uumtr (3 месяца назад)
hallo, aku belum mens udh 6 bulan. sekarang kamu gimana? ada saran buat aku biar mens'ku lancar? soalnya aku takut banget
Sehat Itu Indah (10 месяцев назад)
Cara Mengatasi Menstruasi Tidak Lancar - Mengubah gaya hidup. - Mengganti alat kontrasepsi - Melakukan pengobatan tiroid - Lakukan pengobatan sindrom ovarium polikistik, seperti pengobatan diabetes atau pengembalian tingkatan hormon. Selain itu, turunkan berat badan dengan cara sehat jika Anda menderita sindrom ovarium polikistik dengan berat badan berlebih. - Melakukan konseling jika Anda mengalami stres yang menyebabkan berat badan turun drastis. - Jika Anda berencana memiliki momongan, cobalah hormon sintetik untuk memicu ovulasi kembali normal.
Ari Tya (11 месяцев назад)
dok kalau haid ny tgl 22 masa suburnya tgl brpa dok
Ayundaristi Bagusan (11 месяцев назад)
Ari Tya saya pernah baca masa subur itu 7 hr setelah dan sesudah masa haid.tp klo mgkn salah di maklumi
Nadiva Anggraeni (11 месяцев назад)
Dok, aku umur 23 thn, gimana cara nya menghitung masa sbur sedang kan siklus haid saya terjadi pada setiap tgl 28 itu nyambung dgn bln berikut nya, apakah sma cara menghtung ny seperti vdio d atas?
Sehat Itu Indah (10 месяцев назад)
iya , silahkan simak video diatas yya :))
Fieya Al-farafisyah (11 месяцев назад)
Dok tolong jawab Saya umur 17lebih saya lmbat dtng bulan selama 3-4bulan tapi kalau sudah dtng paling dikit 9hari atau paling lama masa 11-13hari 😪😪 tolong jawab ya dok
Sehat Itu Indah (10 месяцев назад)
Menstruasi yang tidak lancar atau tidak teratur disebabkan oleh hormon yang belum seimbang. Namun, jika menstruasi tidak lancar atau tidak teratur terjadi bukan di beberapa tahun pertama Anda mengalami menstruasi, maka masalah menstruasi tersebut bisa tergolong ke dalam beberapa tipe menstruasi tidak teratur. Seperti metrorrhagia, oligomenorrhea, menometrorrhagia, dan amenorrhea. Cara Mengatasi Menstruasi Tidak Lancar - Mengubah gaya hidup. - Mengganti alat kontrasepsi - Melakukan pengobatan tiroid - Lakukan pengobatan sindrom ovarium polikistik, seperti pengobatan diabetes atau pengembalian tingkatan hormon. Selain itu, turunkan berat badan dengan cara sehat jika Anda menderita sindrom ovarium polikistik dengan berat badan berlebih. - Melakukan konseling jika Anda mengalami stres yang menyebabkan berat badan turun drastis. - Jika Anda berencana memiliki momongan, cobalah hormon sintetik untuk memicu ovulasi kembali normal.
Fitri Fitri (11 месяцев назад)
Dok mau tanya.. knpa ya 2 hari sblum haid payudara dn pinggang ku trasa sakit bngt....
Rindi Triyana (11 месяцев назад)
dok haid q gk.lancar 5bulan gk haid terus walaupun haid cuma beberapa hari itu pun sedikit..umur q 25 belom nikah??gimana y dok kenapa??
Raden Ajeng Nova (4 месяца назад)
Rindi Triyana Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Rindi Triyana (10 месяцев назад)
Makasih dok ...
Sehat Itu Indah (10 месяцев назад)
Menstruasi yang tidak lancar atau tidak teratur disebabkan oleh hormon yang belum seimbang. Namun, jika menstruasi tidak lancar atau tidak teratur terjadi bukan di beberapa tahun pertama Anda mengalami menstruasi, maka masalah menstruasi tersebut bisa tergolong ke dalam beberapa tipe menstruasi tidak teratur. Seperti metrorrhagia, oligomenorrhea, menometrorrhagia, dan amenorrhea. Cara Mengatasi Menstruasi Tidak Lancar - Mengubah gaya hidup. - Mengganti alat kontrasepsi - Melakukan pengobatan tiroid - Lakukan pengobatan sindrom ovarium polikistik, seperti pengobatan diabetes atau pengembalian tingkatan hormon. Selain itu, turunkan berat badan dengan cara sehat jika Anda menderita sindrom ovarium polikistik dengan berat badan berlebih. - Melakukan konseling jika Anda mengalami stres yang menyebabkan berat badan turun drastis. - Jika Anda berencana memiliki momongan, cobalah hormon sintetik untuk memicu ovulasi kembali normal.
sena sena (11 месяцев назад)
Dok…umur saya 29 thun blm punya anak Yg sya mau tanyakan…? Bln kemarin q haid tgl 29 tpi bln ini tgl 24,, apakah normal dok? Dan setiap haid hari pertma perut sakit bgt tp cuma hri pertama haid
Sehat Itu Indah (10 месяцев назад)
Menstruasi yang tidak lancar atau tidak teratur disebabkan oleh hormon yang belum seimbang. Namun, jika menstruasi tidak lancar atau tidak teratur terjadi bukan di beberapa tahun pertama Anda mengalami menstruasi, maka masalah menstruasi tersebut bisa tergolong ke dalam beberapa tipe menstruasi tidak teratur. Seperti metrorrhagia, oligomenorrhea, menometrorrhagia, dan amenorrhea. Cara Mengatasi Menstruasi Tidak Lancar - Mengubah gaya hidup. - Mengganti alat kontrasepsi - Melakukan pengobatan tiroid - Lakukan pengobatan sindrom ovarium polikistik, seperti pengobatan diabetes atau pengembalian tingkatan hormon. Selain itu, turunkan berat badan dengan cara sehat jika Anda menderita sindrom ovarium polikistik dengan berat badan berlebih. - Melakukan konseling jika Anda mengalami stres yang menyebabkan berat badan turun drastis. - Jika Anda berencana memiliki momongan, cobalah hormon sintetik untuk memicu ovulasi kembali normal.
Mozza Syafi'i (11 месяцев назад)
dok efekx kista tuu kulyak ap??sakit ato ap dok?
Sehat Itu Indah (10 месяцев назад)
Pada kebanyakan kasus, biasanya kita tidak akan menyadari kehadiran kista ovarium di tubuh.Berikut ini gejala-gejala yang bisa timbul akibat adanya kista: - Sering buang air kecil. -Nyeri saat buang air besar. -Merasa kelelahan dan pusing. -Perut kembung. -Perubahan siklus menstruasi. -Mual, muntah, atau nyeri payudara seperti yang Anda alami selama kehamilan. -Gangguan pencernaan atau mudah kenyang padahal Anda hanya makan sedikit. -Nyeri panggul saat melakukan hubungan seksual. -Nyeri panggul sebelum menstruasi tiba atau sebelum menstruasi berakhir. -Nyeri panggul yang menyebar sampai ke punggung bawah dan paha.
Dita Lia (11 месяцев назад)
dok mau tnya skrg usia sy 29 knpa klo mau haid keluar ya sedikit2 ya itu terjdi kurang lbih 2 hri apa itu normal ato gmna ya .tolong penjelasan y makasih
Raden Ajeng Nova (4 месяца назад)
Dita Lia Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Caswati Zaskia (6 месяцев назад)
Dita Lia sama umur q 27 ...klo mens plng lama 5 hri plng sedikit 3 hri ..
Sehat Itu Indah (10 месяцев назад)
Berikut beberapa penyebab menstruasi sedikit: - Genetik. Jika Anda mengalami menstruasi sedikit, coba tanyakan kepada ibu atau saudara perempuan Anda apakah mereka juga mengalaminya. Karena kemungkinan hypomenorrhea disebabkan oleh faktor keturunan. - Faktor usia. Menstruasi sedikit normal terjadi pada kalangan yang baru saja mengalami pubertas, dan pada kalangan yang sebentar lagi menginjak usia menopause. Dua kalangan ini dapat mengalami hypomenorrhea karena pada usia tersebut waktu terjadinya proses ovulasi belum atau tidak teratur dan perkembangan lapisan endometrial (dinding dalam rahim) mengalami gangguan. - Gaya hidup. Stres, penurunan atau kenaikan berat badan yang drastis, serta olahraga berlebihan bisa membuat hormon tidak seimbang dan menyebabkan menstruasi Anda tidak seperti biasanya.

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.