На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Namsem Bilan



Оценок: 163 | Просмотров: 70982
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (29)
Armia madjar (29 дней назад)
Makasih ...dx ...sgat mujarab. Tks
IFNI AFDILA (4 месяца назад)
Ayernya di minum atu di siramin di kepala
Amran Wahyu (5 месяцев назад)
dalam 1 kali rebus berapa kali pakainya??
Farid rz (6 месяцев назад)
caranya bageimna ? diminum ya ?
muhamad nurafian (7 месяцев назад)
Pohon ajaib......ehmm
muhamad nurafian (7 месяцев назад)
Memang sya dri kecil percaya dgn jambu biji....dan menyimpan kekuatan
Dilla Angel (11 месяцев назад)
Ramput nya basuh
Ayu Zhariena (1 год назад)
Bahasane mbuuuleeet..., gak dong blas aku lah..
نور محمد (1 год назад)
Ya alloh trimaksiih bayak ats ifo nya mb mga alloh slu meberi sht wlafiyat amiin
Uga Jen (1 год назад)
alhamdulillah info nya bermanfaat... rambut rontokku benar2 berkurang..
Tri Tri (1 год назад)
Uga Jen sudah brpa lama pakai daun jambu biji
Sunaryo AnakBralink (1 год назад)
aneh katanya 25 lembar daun tapi kok yg dimasak cuma 5 lembar aja
novi viee (1 год назад)
ini pemakaiannya harus rutin setiap hari ya kak?
Bentor Sendral (2 месяца назад)
Yg masih mendidih tu yg di pake,langsung di siram aja di kpla anda.
IFNI AFDILA (4 месяца назад)
novi viee tolong jelasin bro, diminum airnya atau di siram dikepala?
Aray_ruhama Aray (1 год назад)
kurang jelas kak info y....coba lebih dhetael lgi
Didon Ajah (1 год назад)
trmksh smoga brmanfaat amiin
chacha icha (1 год назад)
trimks sy sdah mncoba n hsil cukup mmuaskn n trpecaya
Zona Cellular (1 год назад)
chacha icha emang terbukti efektif ya.??
nyak nyuk (1 год назад)
buat tambut botak bisa g ya,,,,?
Rajes Akbar (1 год назад)
tenang mas bro & bak bro biar aq dlu yg jdi klinci percobaanx. wkwkwkwk
Emsobary ID (2 года назад)
gajelas.. musiknya berisik bgt.. make nya sebelum keramas atau setelah keramas brot...?
yatik Qqwwe (2 года назад)
di lakukan sampek berapa x.
Ega Ega (2 года назад)
kurang jelas nih
Titin Martini (2 года назад)
ga mendetail cara"nya
Asty Andika (2 года назад)
Betuuulll
Sofia Machmudi (2 года назад)
apakah anda sudah mencobanya. dan apakah benar benar ber hasil?
Ngatmi yani (3 года назад)
dibilas lg g tuuch
Josefa Da (2 года назад)
ok nanti di coba

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.