На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 3427 | Просмотров: 95258
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (414)
nyoman aries setiawati (22 часа назад)
Dokter Sung saya mau tanya,, saya baru 6 bulan di Korea,,, tapi smnjak di Korea perut saya sering berbunyi dan tidak sebentar,,, padahal saya tidak lapar dan saya juga di kamar seharian jadi gak mungkin sprtinya kalw masuk angin. Kenapa ya dok hal tersebut terjadi,,, terima kasih dokter Sung,,,
farel riski (1 день назад)
Dok saya mau tanya dulu badan saya gemuk, trus saya punya anak yg 2,saya pgn kurus saya ganti kb 1 bln tp saya gak langsung datang bln msh lama trus saya mulai datang bln itu banyak kan lama ga datang bln, trus semakin saya lancar haid badan saya kurus, bagaimana cara nya supaya badan saya sehat lagi seperti dulu ya dok trimakasih dok
reka v'tae (3 дня назад)
Dok cara memperbesar payudara gimana dokk
Risa Risnawaty (3 дня назад)
Dok saya mau tanya kan berat badan saya 70 lebih tapi umur saya 17 tahun ,,kan sering d ejek sama org lain ,,bagai mana menurunkan berat badan
Akib Mohammad (3 дня назад)
Terima kasih atas jawabannya
Ofah Meida (3 дня назад)
assalamualaikum ...dok aku mau nanya cara mengecilkan pinggul lebar,paha sma bokong tuh gmn caranya...trimakasih
Neli Chairi (3 дня назад)
Alhamdulillah, sy subs chanel yng bermanfaat💕😊semoga dokter selalu sehat sehingga dpt terus membagi ilmunya👍👍
Lisa mei (3 дня назад)
Dr. Sung... Mau tanya kenapa perut saya kalau sakit magh itu bengkak,keras,bahkan sampai sakit untuk di gerakan kan.. Terimakasih
Nur Eni (3 дня назад)
Halo dok mkn pedes lefel tingi apa bs bkn bdn smkn gemuk dok mksh..
Mesika Chelsa (4 дня назад)
donk sya mau tanya?? kenapa semenjak saya suntik kb berat badan saya terus bertambah.. apa karena efek kb nya?
Anisa Dhiyaah (5 дней назад)
Dok saya mau tanya..klo pagi2 knapa ya saya bersin2 terus..kra2 pnyakit atau apa?
Yossy Rachael Retviana (6 дней назад)
Maaf dok mau tnya knpa saya tidak haid selama 4bln dulu jg sama udh periksa kedokter udh berobat udh kembali haid la ini kk gk haid lg,knpa y dok
Dewi Sartika (6 дней назад)
Hallo Dr. Sung Mau Tanya ni apakah pengaruh minum es, air Kelapa, keramas, minum air bersoda.. Pada saat menstrusasi?? Apakah dapat menyebabkan kanker dan kista??
M Azhari (7 дней назад)
Dokter saya masih muda tapi kanapa saya udah berambut putih
citra jenny (7 дней назад)
apa penyebab sering sakit kepala dan pilek terus? Dok berikan solusinya
mammy Mamy (7 дней назад)
Trimakasih dokter sung😍
Hafiz Frestian (8 дней назад)
Halo dokter .. saya mau tanya bagaimana caranya supaya pencernaan kita lancar ...yang biasanya saya bisa setiap pagi buang air .. dan sekarang malah jarang buang air di pagi hari ....
Aqilah Nisa (8 дней назад)
Halo dokter dibagian lengan atas itu suka ada bercak" garis putih gitu (ky bekas jaitan ibu hamil) itu knp yh dok??
Ellswin Lovely (9 дней назад)
Iyaaa itu sama dgn apa yg saya rasakn setiap mau datang bulan pasti pusing2 pingang sakit ...
Rita Surya (10 дней назад)
saya pun susah tdr.dn dtng bulanpun tdk tiap bulan
Rita Surya (10 дней назад)
sama sy juga sakit kpl..klau mau dtng bln😕
Rumi Rim (10 дней назад)
Terus saya susah tidur
Rumi Rim (10 дней назад)
Halo dok mau tanya kenapa kepala saya sering pusing
Evelin Saleh (12 дней назад)
Hallo Dokter Sung , bagaimana cara mengatasi susah BAB .. makasih🙂
Tri Nindia (13 дней назад)
maaf dok kalo sering telat datang bulan itu apa ada hubungan.y sama faktor kegemukan dulu berat badan 52 sekarang 75 dan dari sekarang ini datang bulan engga teratur makasih dok
Nina Hanina (13 дней назад)
Dok gimana cara bisa datang bulan lagi .. Saya sudah lama tidak datang bulan..
Antika Sindy (13 дней назад)
Dok mau tanya apakah umur 18 tahun masih bisa untuk bertambah tinggi badan ??
Astri Pratiwi (13 дней назад)
Dok apakah ada menoupouse dini? 😁
TIKA CANTIKA (13 дней назад)
maaf dokter sy mau tanya sy sering skit dada apalagi ketika timbul emosi,sy sdh k dokter bahkan d rongsen jg sdh 2x rongsen tp hsilnya tdk ada masalah ,apa kolestrol bisa berpengaruh jg pd skit dd tersebut?
email mary (14 дней назад)
dokter kalau minum air dingin juga membuat gemuk
Melly Fajriyah (13 дней назад)
iya air es sangat pengaruh ke gemukan
NJELL 01 (14 дней назад)
Maaf dok, mau bertanya, setiap kali sata selesai makan atau minum dok sata sering buang air kecil dalam jangka waktu yg tidak wajar? Trims
mutiara indah (14 дней назад)
dokter kalo mau oprasi payudara kira2 biyayanya brapa hmm😁😁😁
Muhammad Alfiansyah (15 дней назад)
Dok badan saya kurus,tetapi pipi saya chubby,mohon kasih cara untuk menormalkan kembali pipi saya dok
Neli Chairi (3 дня назад)
Di syukuri aja , banyak lo orng yng kepengen chubby, klo pipi terlalu kurus cepat keliatan tua/ keriput.
Kelly Ly (7 дней назад)
Sering sering ngunyah permen karet atau cek aja video senam wajah di diyoutubee
Yun Wahyuni (15 дней назад)
halo dok saya mau nanya saya suka skli tidur siang klo klo siang'y engga tidur pling sore'y rasa'y ngantuk banget engga tahan sampe puyeng😆😆😆 gimana biar kya orang orang tahan banget engga tidur siang
urilia_ dp (15 дней назад)
Cara ngecilin payudara begimana dok?
小姐 (10 дней назад)
yg kecil pun besar yg bsr pingin kecil knp manusia ngga pernah puas
liya liya (15 дней назад)
Dokter tambah ganteng
mawar biru (15 дней назад)
saya tidak terbiasa tidur siang dok karena kerja
Sarmila Emon (16 дней назад)
dok kenapa yah dok saya selalu susah tdur tiap malam, ini terjadi sdah seminggu lebih dok,tolong dong do infonya
siti indrayati (16 дней назад)
Semua pertanyaan nya bermanfaat makasih dok
Marda Lena (16 дней назад)
Dok sya mau nanya, kenapa kalo pas lagi bangun dri tdr dgn keadaan lngsng bangun mksd nya tiba² bngun baik siang atau pun mlm mata aku jdi kyk di tmpt gelap gitu knpa ya dok?
Chikmah Ata (16 дней назад)
Met pagi dok Saya mo tanya apakah minum air jeruk nipis hangat tiap sblm sarapan pagi bisa menyebabkan mag atau tidak?
Kikuk Kiki (16 дней назад)
Halo dok... Apakah air putih yang dingin bisa menambah kegemukan juga..mksih dok.
Fifi tete ririe Ana (17 дней назад)
Dok gimana si cara mengatasi senggugutan setiap datang bulan???
Devita Na (17 дней назад)
Assalamualaikum dok mau tanya cara untuk mengecilkan pipi tembem gmn y caranya? Terimakasih
Biyah Djauhar (17 дней назад)
Dokter Sung.... Mau tanya, sarapan yg cocok untuk penderita maag apa ya?
ANNA can (18 дней назад)
H
Yesi Pitaloka (18 дней назад)
Dok mau tanya dong, kalau saya slalu susah tidur pas mlm hari itu knp ya? Dan saya mengalaminya sejak tahun 2017 stelah lulus skolah sampai sekarang. Tpi kalau saya kerja sampai lembur malem, kan itu badan saya capek. Terus saya bisa tidur kalau badan saya bener2 capek banget. Kira2 apa ya dok yg harus sya lakukan? Udah pernah minum obat tidur pas mau tidur di mlm hari, lah malah gabisa tidur sama sekali sampai pagi
Mia Lia (19 дней назад)
dokter sung mau tanya di luar tema , efek nya apa cabut gigi yg sudah rusak 2 bulan 3 ,4 kali . terimakasih atas jawaban 🙏🙏
Rifqi Hilmiyawan (1 день назад)
Sama ikut nyimak
Sekar Asri Arum Wangi (19 дней назад)
Dok saya mau tanya apakah selalu buang air besar setelah makan merupakan tanda metabolisme lancar? Terima kasih 🙏
Richard Danielharsono (19 дней назад)
Kenapa banyak orang kurang tidur tapi kok masih segar dan sehat?
Richard Danielharsono (19 дней назад)
Dok, kalau tidurnya malam bagunnya pagi apakah lebih sehat daripada tidurnya subuh bangunnya siang
Game Gue (20 дней назад)
Alhamdulillah. Dalam Islam Qailulah di anjurkan (Sunnah yg baiknya dilakukan setelah sholat Dzuhr). “Tidurlah qailulah (tidur siang) karena setan tidaklah mengambil tidur siang.” (HR. Abu Nu’aim dalam Ath-Thibb 1: 12; Akhbar Ashbahan, 1: 195, 353; 2: 69. Syaikh Al-Albani menyatakan bahwa sanad hadits ini hasan dalam Silsilah Al-Ahadits Ash-Shahihah, no. 1647)
Neli Chairi (3 дня назад)
+Game Gue setuju👍😊
Game Gue (4 дня назад)
Alhamdulillah ad tanggapan. 😊 Mari Kita jabarkan sedikit. 🤓 Qoilulah menurut Al-Fayumi dlm Al-Misbah Al-Munir adl: قال يقيل قيلاً وقيلولة: نام نصف النهار، والقائلة وقت القيلولة Artinya: Qoilulah adl tidur tngah hari. Kata "Qailah" adl WAKTU QAILULAH. Ulama fiqih brbeda pndapt ttg ketentuan wktu tngah hari yg dimaksud dlm qailulah. Sebagian menyatakan sebelum tergelincir matahari (sbelum Zhuhur) sbagian yg lain menyatakn stelah tergelincir matahari (stelah adzan Zhuhur). Syarbini Al-Khotib mnyatakn: هي النوم قبل الزوال Artinya: Qoilulah adl tidur sbelum tergelincir matahari atw sbelum masuk waktu Zhuhur. Al-Manawi menyatakan: النوم وسط النهار عند الزوال وما قاربه من قبل أو بعد. Artinya: Qailulah adl tidur tngah hari sat tergelincir matahari & waktu yg mendekati baik sebelum atw ssudahnya. Badr Al-Aini menyatakan: القيلولة معناها النوم في الظهيرة.. Artinya: Makna qailulah adl tidur saat tngah hari. Dri uraian di ats dpt disimpulkn bhw qailulah itu adl istirahat sbntar -- baik dengan tidur 😴 (Inggris: taking nap) atw tidak 😌 -- yg dilakukan sbelum atw ssudah waktu zhuhur. Semoga info ini menambah ketaqwaan Kita semua. Aamiin
Cerita Qoe (4 дня назад)
Game Gue mohon maaf mungkin yang di maksud sebenarnya Sunnah nabi tidur siang sebelum dhuhur bang. Setengah jam
Elsa Nur Febriani (20 дней назад)
Trjawablah kegalauan ku slama inii...,,😂😂makasih pak dok🙏🙏🙌
wulan MINOZ (23 дня назад)
halo dokter saya mau nanya apa normal kalo jarak menstruasi wanita itu 3 bulan sekali kadang juga sii lebih dari itu. lebih tepatnya waktu menstruasinya tdak teratur.
Weldi Wahyudi (24 дня назад)
Cara menambah tinggi gmna ya dok umur saya 15 tahun
Putri Natalia Sitanggang (24 дня назад)
dok maaf mau nanya akhir ini aku sering minum kopi sehari sekali dimalam hari, kencing saya kenapa kuning kecoklatan ya dok? makasih tolong dijawab ya dok
mel ris (24 дня назад)
dr sung ,saya mau tanya gimana cara diet orng yang dapat penyakit maag ??
Nightcore- LOVERS (26 дней назад)
Dok Maaf Mau Tanya Kalo Sehabis Olahraga Langsung Tidur Apakah Bagus Untuk Pembentukan Otot? Terimakasih
WAHYU GAMING (26 дней назад)
Dokter kenapa saya setelah makan muntah,sering sakit kepala
Linaarum Wangi (26 дней назад)
dok kenapa saya setiap habis olah raga merasah sesak nafas dok
Doni Damara (27 дней назад)
dok, kalo menggunankan earphone/henset dengan suara yang besarnya 50% dalam waktu 1-3jam, apakah itu berbahaya?? tolong penjelasannya dok...
aurora formosa (27 дней назад)
Dr gmn cara ny mengecil kan perut buncit,, jujur aku ada maag
Rosita Wati (28 дней назад)
Terima kasih dok
Aura Namora (30 дней назад)
maaf dok apakah air dingin bisa bikin gendut
Lanang Bagus (28 дней назад)
Iya, klo air dingin nya di campur gula atau sirup
Fanni Alifah (29 дней назад)
kga
erni reras (30 дней назад)
Dok mau tanya aku klu mens rasa nveri di perut malas maux tidur
Ima Fatimahhhdhrhrururhrururuur (1 месяц назад)
dokter sung apakah penyebab mah
Pridalen Buulolo (1 месяц назад)
Dok saya mau nanya mengapa setiap banyak minum selalu bolak balik kencing
Icetrisnawati Trisnawati (1 месяц назад)
Saya pernah diet, alhasil diet ini bikin berat badan turun 20kg alhasil lagi muncul penyakit baru yaitu kangker kelenjar getah bening di usus n invaginasi. Setelah opname n menjalankan seluruh rangkayan kemoterapi Qodarullah dinyatakan sehat. Pertanyaan saya kenapa justru setelah sehat berat badan saya naik lagi? bahkan lebih parahnya lagi srtelah keluar opname post kemoterapi k 5 hingga kemoterapi k 8 badan semakin gemuk. Naiknya mencapai 30 sampai 40 kg? Sayapun dinyatakan dokter obesitas namun saya tidak dibokehkan diet lg dikarenakan pernah ada riwayat penyakit efek diet. Bagai mana caranya saya menurunkan berat badan saya lg hingga dipisisi ideal seperti semula? Diet yg dulu dilakukan 1. OCD 2. Diet low karbo dg makan byk buah n sayur 3. Puasa daud dst
Rani Angeliza Rani Ginting (1 месяц назад)
Dok' apakah benar jika minum perasan jeruk nipis bisa bikin kurus?
Lutfiasahra Miminaja (1 месяц назад)
Mksh dokats tip'x sngat memcngun sekali
Lasmini sw belieberz (1 месяц назад)
Dokter.. kalo laki2 berambut jarang atau hampir botak bagaimana mengatasinya??? Apa ada obatnya dok?
Alemira Benita (1 месяц назад)
Maaf Dok knp ya sya tidak pernah lg dtg haid itu kerena apa ya atau sya dtg nya blm teratur karena baru pertama kali saya bingung ni plisss jawab dok
Dinarzahratul Fitria (1 месяц назад)
dokter sung, apakah brutu ayam menyebabkan sering lupa ? trimkasih penjelannya dok ...
Ardi Rahman (1 месяц назад)
Dok umur saya 17 tinggi saya 162 apa bisa tinggi saya nambah menjadi 170??
Muhammad Ilham (1 месяц назад)
Dok kenapa ya saya klo mau datang bulan payudara saya kencang dan agak sakit? Mohon pnjlsan nya dok terimakasih
Deambarita (1 месяц назад)
Ngatasin varises gmn dok ? Plis di jwb ya dokk.. Soale suka ngilu kaki saya aplg kalo ujan atau suhu dingin hehe mksh dok
Grace Christiany (1 месяц назад)
sy dok tak gemuk2.mkn pun tk ad selera😂😂
Syaff Nurafita (1 месяц назад)
Terima kasih dok buat info.nya , sangat bermanfaat sekali.😊
Yolanda Jo (1 месяц назад)
Salam sehat dr.sung kalau susah rem makanan ngemil. padahal ingin turun bb. Sudah jalan pagi. Di tugu pahlawan. Hsnya kepengen ngemil ini yang susah saya bb ,78 kg.tinggi 158cm. Usia 38. Sekarang tinggal di sby. Saya jadi kepengen berjumpa dr sung. Salam dahsyat
Saiful Huda (1 месяц назад)
Dok saya mau tanya. pola makan yang baik untuk diet dan apa yang harus dimakan?? terima kasih
Ngatmono Mono (1 месяц назад)
Dokter gratis. Terima kasih sudah berbagi dok
Maya Adinata (1 месяц назад)
dok apakah buah pisang dan buah mangga dapat membuat kegemukan
Ida Suci (1 месяц назад)
Terimakasih dok 😊
Dwin Vita (1 месяц назад)
dokter.saya mau tanya.apakah makan buah buahan bisa menyebabkan kegemukan
Mistery subscribe (1 месяц назад)
Dok cara memperbanyak sperma pada laki laki gimana dok?
AG44 _ (1 месяц назад)
Dok, gimana caranya naikin berat badan??
aleyna vania (1 месяц назад)
Zaman Now cukup jarang ada dokter ksh saran makan makanan bergizi. Biasanya skt kpala dikit dokter ksh resep obat2 tan alias dokter yg jualan obat atau disuruh vaksin. Sepertinya dr sung ini dokter yg jujur. sy suka nonton chanelnya karena dia lbh menjurus ke alami dan make sense. sy lebih percaya yg natural2 ciptaan Tuhan mkn mkanan organik2 tiap hari dan lifestyle yg baik bisa mencegah penyakit Bukan obat2 tan buatan manusia yg tubuh butuhkan hampir tidak pernah sy konsumsi obat obtan apotik kecuali urgent bgt bgt emergency situation . Vitamin pun lebih baik yg based organic raw food. Gejala penyakit bkn dtg tiba2 tnpa alasan. Kenali tubuh dan apa yg kita konsumsi. Baca jg cara alkaline tubuh kita to boost immunity ,niscaya tidak penyakitan dan tua nya tetap sehat. Salam sehat dr sung👍
Sitauruk channel (1 месяц назад)
Bng mau nanya nih, lebih bagusan mana ya ..klo untuk pertumbuhan Tidur siang atau tidur mlm
Rexy Fatwiko (1 месяц назад)
Dok apakah tmj bisa disembuhkan klo bisa apakah lewat terapi atau operasi?
Desi Sumberningsih (20 дней назад)
Dok mau nanya apa ya yang menyebabkan lengan itu besar? Apa solusinya biar lengan cepat kecil atau kurus.. Makasi
Qodir Kediri (1 месяц назад)
Dok,apakah berenang itu lebih banyak membakar kalori dari pada olahraga yanglain
Mutia Juliana (1 месяц назад)
dok fungsi usus buntu untuk apa?
Mira Wati (1 месяц назад)
Dok sy nak Tanya sy selalu batuk sdh mkn banyak obat tak sembuh 2
Dorkas Turasmi (1 месяц назад)
Dokter, apa colitis ulseratif bisa sembuh......?
Fidiyanti Mafikasari (1 месяц назад)
Dok sya mau tanya, kunsumsi vegeta itu bahaya apa gk sih?? Tolong jawab dok 😊
Siti Anisa (1 месяц назад)
Dok kayaknya mulai sejahtera nih badannya
WAHYU COY (1 месяц назад)
Dok gimana cara menghilangan manboobs
Rega Ega (1 месяц назад)
Halo dokter ,, saya mau bertanya ,cara menghilangkan mata minus apa dok? Secara alami ...
Asya Ae (1 месяц назад)
Dok bagaimana merngecilan lengan... ... ? Makasih
Vira Kesuma (1 месяц назад)
Kalau kaki sebelah kanan itu sakit knp ya dok?
Ari Arsnt (1 месяц назад)
Yg dislike mungkin gk mau sehat / memang dia sudah pintar,knp yg begini ada yg di dislike heran sama orang yg begitu,otaknya di taruh di mana,KALAU SY PRIBADI YOUTUBE GINI YG HARUS DI PUJI,trimaksih

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.