На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: TAFSIR MIMPI/ARTI MIMPI



Оценок: 1916 | Просмотров: 1104958
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (202)
Man Man (2 часа назад)
Mimpi pernah bersetubuh dengan tetangga apa artinya ya?
erik risdianto (2 дня назад)
Ketauan nih mi²n sering baca buku primbon 😂😂
Nur Hijra (4 дня назад)
Tunjuk kan kami jalan yg baik
Nur Hijra (4 дня назад)
Bagai mana doa untuk orang tua suami anak 2
Sunardo Marbun (4 дня назад)
Mkasih atas informasinya y
Lidiana Isabela (4 дня назад)
Ngarang we
ipang sr (6 дней назад)
Wkwkkk..edannn
pak gunawan gunawan (7 дней назад)
ini kisah nyata saya . . . . perkenalkan nama saya pak gunawan saya berasal dari kota yogyakarta saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hamper kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu. Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil pribadi sendiri, Aslamalikum warahmatullahi wabarakatu namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang aki dari sana saya coba menghubungi aki awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk membayar hutang lewat sebuah jalan pesugihan putih lewat bantuan seseorang dari gunung kidul dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan aki romo dukun super natural dari gunung kidul membantu saya lewat dana gaib langsung masuk rekening saya 1 milyar Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki romo atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini dan sya sudah punya kendaraan beroda 4 yaitu hrv Dan jika anda ingin bantuan seorang dukun super natural untuk mendapatkan dana gaib yang di jamin sukses silahkan anda hubungi ki romo di nomor telepon 085-218-653-567 terimah kasih atas bantuannya ..................,/
Yudha Alexander (7 дней назад)
Mimpi bersetubu sama istri orang apa artinya
veti ft (10 дней назад)
saya mimpi bersetubu sma sabun
Nuri Antow (13 дней назад)
tolong diartikan kalau bibir sebelah atas bergetar berulang ulang (keduten kalo orang jawa) artinya apa ya.
Ruky0674 Wlingi (14 дней назад)
pret pleketek jret eret eret,,ngawor .....
DHAWUL2 Gondrong (14 дней назад)
🙋Nomere Piro yoooo?????
Sari Fatur Fatur (14 дней назад)
Prettttt ah
gunawan setiawan (15 дней назад)
Enaaaaak...sampai basah..
gresclyn helsinky (15 дней назад)
Apa itu himpit
Fico Network (17 дней назад)
sek normal dalamam KEHIDUPAN tanpa manusis akan pupus sek itu indah
Dahri Dahri (6 дней назад)
Fico Network
Nasir Luwu (17 дней назад)
Yg benar itu adalah mimpi yg masuk waktu shat shubuh itu pertanda baik n bila mimpi yg sama lebih dari sekali,contoh:mimpi nabi ibrahim saat d petintahkan Allah utk menyembelih nabi ismail..smoga bermanfaat n ng sesat..
Yanty Yanty (18 дней назад)
Kl mimpi tu bunga tidur aaww
Hpku Jadul (19 дней назад)
Yg q tau mimpi brstubuh dgn org slain suami tu prbuatan jin setan yg mnyihir kita..
Aldrian Hamza (20 дней назад)
Saya tidak suka vidiyo seperti itu
Fathima Fathima (22 дня назад)
Maaf admin ada" aja mimpi buruk. Ko di pamerkn ...
Endra Channel CHANNEL (23 дня назад)
gua mimpi ngentot ama ibuk ibuk tetangga yg cantik dan montok.gimna artinya
Muhamad Arip (23 дня назад)
dasar tukang pmbohong,,,,,,,!!!
Mulyadi Oke (23 дня назад)
Di tunggu balikin ya gan
Agus Londry (24 дня назад)
hanya allah swt yang tau smua arti mimpi kta
Risma Cell17 (28 дней назад)
Sy sering bermimpi bersetubuh dgn istri
Ilham PRAYOGI. KP CITAMAN (1 месяц назад)
Masa gx percaya percaya ama alloh aja lah
Disyah-bagas Asyahronie (1 месяц назад)
ngacoo jgn d prcaya,,ga nyambung
Noer Hayatie (1 месяц назад)
Klau sy mimpi bersetubuh sm suami,,pasti dapat rezeki
Putra Jaelani (1 месяц назад)
Kak aku pernah mimpi bersetubuh sama temen pas waktu sd
donnie yen Dn (1 месяц назад)
gue pernah mimpi lgi ngentot sma luna maya.mlah ariel dtg kebokin gue.ngak jd klimak gue.ariel bilang itu kn lucinta luna di entot.ah sialan😂😭
Arways Kenz (1 месяц назад)
Konyol campur kenteer
Guntur Satya (1 месяц назад)
Mitos
Liliknur Laili (1 месяц назад)
benar aku habis mimpi bersetubuh sama bintang lima datang sial di tipu org akhir nya bermasalah penopuan aku
Liliknur Laili (1 месяц назад)
mimpi di gigit ular besar dikaki apa artinya
Liliknur Laili (1 месяц назад)
kalou mimpi bersetubuh dg angkatan laut bintang lima lamsamana widodo apa arti nya sedsngkan sy g igat g kenal
yoy project21 (1 месяц назад)
Alah mimpi itu cuma kembang tidur.
Kisud Kadi (1 месяц назад)
Orang sok tau,jangan di subcribe
Genta Arga (1 месяц назад)
Semuanya yang masuk kata mimpi,,,,, bunga tidur,,, kalau hanya mimpi kpn enak nya gan,,, emang buat dedek lewat mimpi........... Q gak mu ikut goblok,,,,, para pemimpi tu orang gk bakalan ngrsasin
DJ87 DJ87 (1 месяц назад)
tipu saja... semua ngk benar
The Knight of Midnight (1 месяц назад)
Kalo mimpi ciuman dengan pacar
Jostan Payang (1 месяц назад)
Tdk percaya mimpi.Aq pernah mimpi di kaseh numor( togel) ya udh aq beli sampai skrg tdk keluar
Mc Music Channel (1 месяц назад)
Mau mimpi apapun tetep aja kehidupan kita Allah yang atur rezeki atau maut pun sudah di atur sama yang maha kuasa
Rain Droops (1 месяц назад)
Hoak.. Tak semua mimpi itu nyata.
Adamesfandiar (1 месяц назад)
Ngaraaaaaaaaang kebangeten buanget.
Jinny Helen (1 месяц назад)
spam! gak mutu
Maulana Kartono (1 месяц назад)
kamu belajar di mana .arti tentang mimpi bersetubuh ini .? heran....😩
Merlinah Andi (1 месяц назад)
mangk aphh sheee🤔🤔🤔🤔
Fatmawati Ahmad (1 месяц назад)
Apapun jenis ramalan jgn di percaya hanya allah yg tau ttng takdir hambanya.. yg buat vidio ni uda stres
Hesty wulandari (1 месяц назад)
klo mimpi ktemu mantan apa arti nya
Smsng J2pro (22 дня назад)
Hesty wulandari ngecrpoy
Rehan Candra (23 дня назад)
Hesty wulandari 😂😂😁
Parlan Dolan (1 месяц назад)
Hoax
Koen Ata Yah Kah (1 месяц назад)
buy
gracia zasurya (1 месяц назад)
Bersetubuh dgn bidadari,,,,,
Ahmad Jmb (1 месяц назад)
Gua sering tuh mimpi di perkosa banyak cewek yg cantik"
Baja Hitam (1 месяц назад)
aya .aya wae minpi bersetubuh diwc pastinya menandakan sang cowoknya bokek nga punya duit buat bayar kamar hotel..😄😄😄
Dahri Dahri (6 дней назад)
Baja Hitam .
Aries Setiawan (1 месяц назад)
Preketek
Risman Lahagu (1 месяц назад)
🤓🤓mantap.
Dwi Septia (1 месяц назад)
himpitan hidup-,-
Jalal Putra (1 месяц назад)
Sy mimpi basah banyak kali sama org yg sy kenal maupun gak sy kenal.. itu artinya apa😁😁😁
Kom Siaton (1 месяц назад)
Jin sek manusia
Dwie Natta Dwie (1 месяц назад)
Mimpi ketemu mantan apa artinya 😃😃
Cokro Pranola (1 месяц назад)
Ko mimpi bersetubuh dengan istri org ga ada ya
Aiman Haziq (1 месяц назад)
Wwe
Cili Lombok (1 месяц назад)
sebelum tidur berdoa dulu biar gk di rasuki jin dan saiton
Bintang Futsal (1 месяц назад)
Sering gw mimpi.bersetubuh
Idris Fauzan (1 месяц назад)
Mimpi sama adek ipar perempuan ngak adaaaa
Rol Ays (1 месяц назад)
Babii
Vapa Bala (1 месяц назад)
Saya barusan Dibulan Ramadhan Ini Mimpi, Dalam Mimpi Saya, Banyak Sekali Wanita India Yang Ingin Di Ajak Bersetubuh, Didalam Mimpi Saya Banyak Teman Saya Yang Menyetubuhinya, Lalu Saya Melihat Ada Wanita Cantik Banget Kulitnya Putih Yang Umurnya Sepantar Kaya Saya Terus Saya Bersetubuh Dg Dia Dan Terasa Nikmat Banget Kaya Nyata Enak Banget Dalam Mimpi Itu Tapi Cuma Sebentar Terus Saya Terbangun Dari tidur...! Ada Yang Tau Arti Dari Mimpi saya Itu..?
Heru Saputra (1 месяц назад)
Smlm aku mimpi bersetubuh sma janda, tandanya apa yah 😂
Night Raven (1 месяц назад)
hoax
Arif Yunaedi (1 месяц назад)
Mana yang jaminan manjur seperti racun
Sadam Husen (1 месяц назад)
Peramal gila
Basha Ruddin (1 месяц назад)
kok ngak ngeri gue
Sriwijaya Sarirejo (2 месяца назад)
Kenyataan tidak ini ya
PEKAN Baru (2 месяца назад)
kapan ya mimpi lagi
Sigit Aurel (2 месяца назад)
klu cewek bisa mimpi basah ga ya?
Choki Sulaeman (2 месяца назад)
gw mimpi pegang tai ... trus kbangun .. gw pegang pantat .. eeh ngk tw ny bneran klo gw kecepirit pas lagi tidur .. kamvreeettt
mas karya (2 месяца назад)
Gendeng kue le ..
RIZKY MAJA (2 месяца назад)
mimpi itu bunga tidur goblokk
Hendra Prayoga (2 месяца назад)
Nah kalow mimpi dipatok ular apa
Kimang Cing (2 месяца назад)
Hoax
Generation IND (2 месяца назад)
gk yakin gw. masa iyh bgtuh amat. ada yg bisa memperkuat teori ini gak?
Aldi Rosady (2 месяца назад)
Ah masa iya,,?
Andri Wongso (2 месяца назад)
intix sebelum tidur baca doa basmallah..sareatx cuci/basuh kaki sama tangan nah bersih..enak dah mimpi apa ajah seneng..
Heng Goheng (2 месяца назад)
kalau mimpi bersetubuh dengan istri sendiri artinya apa sihh
Yogi Pratama Putra (2 месяца назад)
Ng percaya
Suara Jiwa (2 месяца назад)
Makanya klo mo tidur jgn pegang2 alatnya..
Fitriah Aja (2 месяца назад)
Ah gk prcya gua juga
AlphaTM Gaming (2 месяца назад)
Fitriah Aja gue sok3 percaya aja
Purwadi Hmc (2 месяца назад)
Wis,,,wis,,,wis,ngajari ra bener,
Dahri Dahri (5 дней назад)
Purwadi Hmc
dolly ibrahim (2 месяца назад)
Mimpi sma miyabi artiny apa lek? Kidding😉😂😂
Kendel Sapoetra (2 месяца назад)
Mimpi tuh bunga tidur vroh
Ris To (2 месяца назад)
Emang Ada orang mimpi bersetubuh? Ngayal Kali pengin enga kesampeyan iTu natural betul
Ris To (1 месяц назад)
Allika Arsya Oooh kalo aku kepengin dulu nyampe kebawa mimpi
Allika Arsya (2 месяца назад)
Ris To ya adalah. Mimpi bersetubuh gk mesti lagi kepingin.
ganden landep (2 месяца назад)
golet duit ngapusi wong.
Chen Ling (2 месяца назад)
Tau darimana
Ulfa Laila (2 месяца назад)
Ojo percoyo mimpi iku kembang turu
Anang Combat (2 месяца назад)
taiiiii..kucing busuk..
Putra Lacka Batu (2 месяца назад)
Kalau istri orang cam mana...???
Jaki Rojaki (2 месяца назад)
K
Opikk Hidayat1557 (2 месяца назад)
ini mitos.. sok tau dan sok bijak.. tai

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.