На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: TAFSIR MIMPI/ARTI MIMPI



Оценок: 3315 | Просмотров: 1759558
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (320)
Farhan Aji (3 дня назад)
Aku tidak pasang foto dalam HP takut banyak yang naksir sama aku dari Farhan aji fc 😛😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜
kimar boy (3 дня назад)
apa artinya kalau kita mimpi kan sesaorang tapi serupa dengan kita
Shinta Bella (3 дня назад)
Ini canel napa yak. Wah g bener HOAX nya luar byasa
lyna boy (4 дня назад)
chenel babi
Ferdi Ardi (5 дней назад)
Lagi Kentir apa ya? Utak- bosok!
Miftahul Rizki (6 дней назад)
Hanya orang orang bodoh dan gila yg percaya hal gituan
Nila Aunal Channel (8 дней назад)
👁👁👁👁
Diki N (8 дней назад)
Seng ngramal gendeng
Fit Ria Wie Lio Sen Ros (10 дней назад)
Harap ianya benar sebab saya perna bermimpi bersetubuh dengan janda cantik.....hehehehe ertinya kawin dengan gadis.
trio tekek Akram (10 дней назад)
Hoax
Iwan Prasetio (11 дней назад)
semoga bener
Atha Mukti (11 дней назад)
Kalau sering mimpi suami selingkuh terus menerus apa,? Dan mimpi rmh tangga berantakan itu kadang buat saya jengkel dan suka marah2 Krn ke bawah di dunia nyata
Da_ Dank (11 дней назад)
sm suami orang g ad
Amina Kamal (12 дней назад)
Dongeng
Kris Tian (12 дней назад)
Taekk
Unyilkl heriyanto (13 дней назад)
video gk nymbung bangat,gk semua mimpi tu jdi kenyataan....itu alusinasi sahaja lol
Putra Tunggal (13 дней назад)
Taik palat,,pajoh kin!!! Penau kau tok
Kharisma Putri (16 дней назад)
Hala penipu!!!!
Sandri Hombing (17 дней назад)
Jembut lh
Jailani Jailani (18 дней назад)
Mimpi di zaman kini udah x blh pakai.
arul 1991 (22 дня назад)
Sok tau luoo begok
Firja Firjatullah (22 дня назад)
Hahaha ngarang.com
Fatkur Rohman (25 дней назад)
HOAK TUKANG KIBUL
Riska Anisa (25 дней назад)
Mimpi itu hanyalah bunga tidur😀
khairul anwar (13 дней назад)
Riska Anisa btul bngt tu dk
Budi Syn (26 дней назад)
Yg komen msh bnyk ank ingusan.
Riyan Hidayat (26 дней назад)
klo mimpi terus mimpi gimana?
Niju suai (26 дней назад)
Janda😂
Paripadi Yadi (28 дней назад)
yg jelas kamu harus mandi besar
Karaeng Caviesel (1 месяц назад)
Cerita bohong peee
huzny huzny (1 месяц назад)
yg percaya maaf,, lu bego😈😈 mimpi bersetubuh dgn ibu kandung koq, dpet rezeki berlimpah woooy mikir😬😬 goblok??
Zainol Abidin (1 месяц назад)
h
fathur rohman (1 месяц назад)
Mimpi bersetubuh. ..mungkin bisa dibilang anda terlalu menghayal dan terlalu horny sebelum tidur .
Ki Agung (1 месяц назад)
Pernah mimpi
Angga rageel (1 месяц назад)
Ha ha ha kalou udah mimpi semuanya.. Gimna apakah giliran kenyata, anya wkwkwk
Uciha Yanza (1 месяц назад)
Lah gua ngimpi bgituan gk jelas dia siapa? Gua aj kgk knal, Tu Gadis apa janda mana gua tau. Orang gua jomblo wkwkwk
ShamLyne TUNAS (1 месяц назад)
Mengarut...
LiLiezZ pRincEsS aDjA (1 месяц назад)
Ngaco in mah..
samiruddin saputra (1 месяц назад)
Bagaimana jika mimpi bersetubuh dgn istri tapi mimpinya setelah bermasalah dgnnya?
Ahmad As_syikin (1 месяц назад)
Kalo mimpi naik keranda berati panjang umur. Boz katanya. Si .
JuhAde 1234567890 (1 месяц назад)
kalau mimpi bersetubuh dgn ayam bung v
Lupi Monkey (1 месяц назад)
Klu mimpi bersetubuh mksudny... Tanda kmu dpat jodoh dlm wktu yg dekat... Kikiki
Slamet Ame (1 месяц назад)
Cerita ini baik sebagai tolak ukur/ perbandingan untuk diri kita .yes
Sepupu Si ocong (1 месяц назад)
Kalau mimpi ketemu yang buat video ini . Nanti akan seperti apa?
KULI TINTA (1 месяц назад)
aku pernah mimpi bersetubuh dengan waria, artine apa yah ?
Diajeng henny98 IAIN SALATIGA (1 месяц назад)
hoax 😃
Sahari Fais (22 дня назад)
Diajeng henny98 IAIN SALATIGA dicoba donk
Riski illahi. sasak tulen (1 месяц назад)
ini ciri2 orang kafir
Ema Thea (1 месяц назад)
Dasar vidio gelo sok tau
Abdollah Ridwan (1 месяц назад)
klo kita mimpi dng istri orang. x jdi spapun enak nya yg jdi selalu habis tgl mandi aja
Mul Yadk (1 месяц назад)
peramal Itu asal ya dari binatang
Agus Mmb 27 (1 месяц назад)
Bersetubuh kui k0ntol di ncepke memek yo
Agus Mmb 27 (1 месяц назад)
Bersetubuh kui k0ntol di ncepke memek yo
Diran Kertayasa (1 месяц назад)
Kalo bersetubuh dengan mantan tapi bukan mimpi gimana dong 😂😂
ropi bmr (1 месяц назад)
asuuu keee sek gawee vidioo ngawor waee beritanee rapodo karo sek neng primbon
Dwi Ismu (1 месяц назад)
hoax ni
Ronoa Zoro (1 месяц назад)
nipu ja tu
Muhammad fery samudra (1 месяц назад)
Ramalan goblokkk lho
Doro Gemblong (1 месяц назад)
Tempix!!!!
Nia rosmia (1 месяц назад)
yg ada bukan mimpi kl sama suami itu beneran hahaaaa
Amen Fanhoten (1 месяц назад)
Nia rosmia croot
Anisah Anisah (1 месяц назад)
Jaaaaa ada ada saza. Pasti yg bikin video ini iblis
Ariel Fivers (1 месяц назад)
kata nabi muhammad s.a.w mimpi itu hanya agan tidur
Mang Parno (1 месяц назад)
musrik....jgn percaya...
Julianto Nadapdap (1 месяц назад)
Aku pernah mimpi bersetubuh dengan ISTRI ku,, ternyata MASALAH banyak datang,, bahkan Istriku pun selingkuh
Raihan Syafiq (1 месяц назад)
Assalamualikum...sodara sodara ku mari kita sukses bersama ayo buruan daftar di sini http://Caipiti.com/?id=Sniperunin inssa alloh sukses dan berkah
Andri Nur (1 месяц назад)
cukup percaya juga sih soalnya udah pernah terjadi dan benar
abah aku (1 месяц назад)
Bersetubuh bencong..petanda apa.wkwkwwk..syirik..
try mulyaningsih ning (1 месяц назад)
Sok tau yg tau kan cuman Allah SWT
caca lestari (2 месяца назад)
Klo mimpi ngintip orang lgi brcinta gmna?
Zul Karnaen (2 месяца назад)
Klo mimpi bersetubh tetangga istri orng apa ya
Djuhana D (30 дней назад)
Zul Karnaen j
Tukang Cat (2 месяца назад)
Jangan percaya itu cuma mimpi.....bodoh banget percaya sama di youtube
Man Man (2 месяца назад)
Mimpi pernah bersetubuh dengan tetangga apa artinya ya?
erik risdianto (2 месяца назад)
Ketauan nih mi²n sering baca buku primbon 😂😂
Nur Hijra (2 месяца назад)
Tunjuk kan kami jalan yg baik
Nur Hijra (2 месяца назад)
Bagai mana doa untuk orang tua suami anak 2
Sunardo Marbun (2 месяца назад)
Mkasih atas informasinya y
Lidiana Isabela (2 месяца назад)
Ngarang we
ipang sr (2 месяца назад)
Wkwkkk..edannn
pak gunawan gunawan (2 месяца назад)
ini kisah nyata saya . . . . perkenalkan nama saya pak gunawan saya berasal dari kota yogyakarta saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hamper kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu. Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil pribadi sendiri, Aslamalikum warahmatullahi wabarakatu namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang aki dari sana saya coba menghubungi aki awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk membayar hutang lewat sebuah jalan pesugihan putih lewat bantuan seseorang dari gunung kidul dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan aki romo dukun super natural dari gunung kidul membantu saya lewat dana gaib langsung masuk rekening saya 1 milyar Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki romo atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini dan sya sudah punya kendaraan beroda 4 yaitu hrv Dan jika anda ingin bantuan seorang dukun super natural untuk mendapatkan dana gaib yang di jamin sukses silahkan anda hubungi ki romo di nomor telepon 085-218-653-567 terimah kasih atas bantuannya ..................,/
New Project (2 месяца назад)
Mimpi bersetubu sama istri orang apa artinya
veti ft (2 месяца назад)
saya mimpi bersetubu sma sabun
Nuri Antow (2 месяца назад)
tolong diartikan kalau bibir sebelah atas bergetar berulang ulang (keduten kalo orang jawa) artinya apa ya.
Su Narto (1 месяц назад)
Nama ya jg mimpi....ska2 j g usah dpikirin...hi...hi...hi...
Fadilah 070890 (1 месяц назад)
Nuri Antow mo dpet kiss
Ruky0674 Wlingi (2 месяца назад)
pret pleketek jret eret eret,,ngawor .....
DHAWUL2 Gondrong (2 месяца назад)
🙋Nomere Piro yoooo?????
Sari Fatur Fatur (2 месяца назад)
Prettttt ah
gunawan setiawan (2 месяца назад)
Enaaaaak...sampai basah..
BTS IDOL (2 месяца назад)
Apa itu himpit
Fico Network (2 месяца назад)
sek normal dalamam KEHIDUPAN tanpa manusis akan pupus sek itu indah
Dahri Dahri (2 месяца назад)
Fico Network
Nasir Luwu (2 месяца назад)
Yg benar itu adalah mimpi yg masuk waktu shat shubuh itu pertanda baik n bila mimpi yg sama lebih dari sekali,contoh:mimpi nabi ibrahim saat d petintahkan Allah utk menyembelih nabi ismail..smoga bermanfaat n ng sesat..
Yanty Yanty (2 месяца назад)
Kl mimpi tu bunga tidur aaww
Hpku Jadul (2 месяца назад)
Yg q tau mimpi brstubuh dgn org slain suami tu prbuatan jin setan yg mnyihir kita..
Aldrian Hamza (2 месяца назад)
Saya tidak suka vidiyo seperti itu
Fathima Fathima (2 месяца назад)
Maaf admin ada" aja mimpi buruk. Ko di pamerkn ...
Endra Channel CHANNEL (2 месяца назад)
gua mimpi ngentot ama ibuk ibuk tetangga yg cantik dan montok.gimna artinya
Muhamad Arip (2 месяца назад)
dasar tukang pmbohong,,,,,,,!!!
Obral Channel (2 месяца назад)
Di tunggu balikin ya gan
Agus Londry (2 месяца назад)
hanya allah swt yang tau smua arti mimpi kta
Risma Cell17 (3 месяца назад)
Sy sering bermimpi bersetubuh dgn istri
Ilham PRAYOGI. KP CITAMAN (3 месяца назад)
Masa gx percaya percaya ama alloh aja lah
Disyah-bagas Asyahronie (3 месяца назад)
ngacoo jgn d prcaya,,ga nyambung
Noer Hayatie (3 месяца назад)
Klau sy mimpi bersetubuh sm suami,,pasti dapat rezeki
putrajr_ cit (3 месяца назад)
Kak aku pernah mimpi bersetubuh sama temen pas waktu sd

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.