На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: TAFSIR MIMPI/ARTI MIMPI



Оценок: 3457 | Просмотров: 1855691
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (344)
Hasan Suru (15 часов назад)
Bohong.semoga mendapat azab
zaraki kenpachi (7 дней назад)
bullshit
Hidayat Tullah (14 дней назад)
ini yg bikin vidiio harus gua ewe nie'klu lo cewe gua ewe mmx lo' klu lo laki gua bool pantat lo asli nya gua mah
adika fernanda (17 дней назад)
Mimpi bersetubuh2 aja emang kita tau apa kalo orang yg kita mimpiin itu pelacur,janda atau seorang putri wkwk emg dia unjukin identitasnya pas kita lagi mimpi begitu hahaha
Eri Santika (22 дня назад)
Keletong wek wekkk
Ipin Wahyudin (24 дня назад)
Mimpi ber setubuh sama luna maya,, ciri ada apa y
Sandra Pratama (25 дней назад)
saya pernah mimpi brsetubuh sma kambing mas.. trus sma kelinci.cicak,tokek,kudanil.. ph xh... heheee
Luis Soares (26 дней назад)
Peramal aneh
Kohar Teguh (27 дней назад)
Inikan hanya mimpi basah 😀 , kok dipercaya.
11 1 (28 дней назад)
kalaumimpibrsetubuhdgn,orangyangkitacintai apaartinyaya
Lan Black (28 дней назад)
Kenapa aku tak pernah bermimpi bersetubuh eh?
Farhan Aji (2 месяца назад)
Aku tidak pasang foto dalam HP takut banyak yang naksir sama aku dari Farhan aji fc 😛😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜
Xii Rimal (2 месяца назад)
apa artinya kalau kita mimpi kan sesaorang tapi serupa dengan kita
Shinta Bella (2 месяца назад)
Ini canel napa yak. Wah g bener HOAX nya luar byasa
lyna boy (2 месяца назад)
chenel babi
Ferdi Ardi (2 месяца назад)
Lagi Kentir apa ya? Utak- bosok!
Miftahul Rizki (2 месяца назад)
Hanya orang orang bodoh dan gila yg percaya hal gituan
Nila Aunal Channel (2 месяца назад)
👁👁👁👁
Diki N (2 месяца назад)
Seng ngramal gendeng
Fit Ria Wie Lio Sen Ros (2 месяца назад)
Harap ianya benar sebab saya perna bermimpi bersetubuh dengan janda cantik.....hehehehe ertinya kawin dengan gadis.
trio tekek Akram (2 месяца назад)
Hoax
Iwan Prasetio (2 месяца назад)
semoga bener
Atha Mukti (2 месяца назад)
Kalau sering mimpi suami selingkuh terus menerus apa,? Dan mimpi rmh tangga berantakan itu kadang buat saya jengkel dan suka marah2 Krn ke bawah di dunia nyata
Da_ Dank (2 месяца назад)
sm suami orang g ad
Amina Kamal (2 месяца назад)
Dongeng
Kris Tian (2 месяца назад)
Taekk
Unyilkl heriyanto (2 месяца назад)
video gk nymbung bangat,gk semua mimpi tu jdi kenyataan....itu alusinasi sahaja lol
Putra Tunggal (2 месяца назад)
Taik palat,,pajoh kin!!! Penau kau tok
Bank 1927 (2 месяца назад)
Hala penipu!!!!
Sandri Hombing (2 месяца назад)
Jembut lh
Jailani Jailani (2 месяца назад)
Mimpi di zaman kini udah x blh pakai.
YE.interior 1991 (2 месяца назад)
Sok tau luoo begok
Firjatullah yusuf (2 месяца назад)
Hahaha ngarang.com
kabol mlbb (2 месяца назад)
HOAK TUKANG KIBUL
Riska Anisa (2 месяца назад)
Mimpi itu hanyalah bunga tidur😀
khairul anwar (2 месяца назад)
Riska Anisa btul bngt tu dk
Budi Syn (2 месяца назад)
Yg komen msh bnyk ank ingusan.
Riyan Hidayat (2 месяца назад)
klo mimpi terus mimpi gimana?
Niju suai (2 месяца назад)
Janda😂
Paripadi Yadi (2 месяца назад)
yg jelas kamu harus mandi besar
Karaeng Caviesel (2 месяца назад)
Cerita bohong peee
huzny huzny (3 месяца назад)
yg percaya maaf,, lu bego😈😈 mimpi bersetubuh dgn ibu kandung koq, dpet rezeki berlimpah woooy mikir😬😬 goblok??
Zainol Abidin (3 месяца назад)
h
fathur rohman (3 месяца назад)
Mimpi bersetubuh. ..mungkin bisa dibilang anda terlalu menghayal dan terlalu horny sebelum tidur .
Ki Agung (3 месяца назад)
Pernah mimpi
Angga rageel (3 месяца назад)
Ha ha ha kalou udah mimpi semuanya.. Gimna apakah giliran kenyata, anya wkwkwk
Uciha Yanza (3 месяца назад)
Lah gua ngimpi bgituan gk jelas dia siapa? Gua aj kgk knal, Tu Gadis apa janda mana gua tau. Orang gua jomblo wkwkwk
ShamLyne TUNAS (3 месяца назад)
Mengarut...
LiLiezZ pRincEsS aDjA (3 месяца назад)
Ngaco in mah..
samiruddin saputra (3 месяца назад)
Bagaimana jika mimpi bersetubuh dgn istri tapi mimpinya setelah bermasalah dgnnya?
Ahmad As_syikin (3 месяца назад)
Kalo mimpi naik keranda berati panjang umur. Boz katanya. Si .
JuhAde 1234567890 (3 месяца назад)
kalau mimpi bersetubuh dgn ayam bung v
Lupi Monkey (3 месяца назад)
Klu mimpi bersetubuh mksudny... Tanda kmu dpat jodoh dlm wktu yg dekat... Kikiki
Slamet Ame (3 месяца назад)
Cerita ini baik sebagai tolak ukur/ perbandingan untuk diri kita .yes
Sepupu Si ocong (3 месяца назад)
Kalau mimpi ketemu yang buat video ini . Nanti akan seperti apa?
#20.3YouTube FM (3 месяца назад)
aku pernah mimpi bersetubuh dengan waria, artine apa yah ?
Diajeng henny98 IAIN SALATIGA (3 месяца назад)
hoax 😃
Sahari Fais (2 месяца назад)
Diajeng henny98 IAIN SALATIGA dicoba donk
Riski illahi. sasak tulen (3 месяца назад)
ini ciri2 orang kafir
Ema Thea (3 месяца назад)
Dasar vidio gelo sok tau
Abdollah Ridwan (3 месяца назад)
klo kita mimpi dng istri orang. x jdi spapun enak nya yg jdi selalu habis tgl mandi aja
Mul Yadk (3 месяца назад)
peramal Itu asal ya dari binatang
Agus Mmb 27 (3 месяца назад)
Bersetubuh kui k0ntol di ncepke memek yo
Agus Mmb 27 (3 месяца назад)
Bersetubuh kui k0ntol di ncepke memek yo
Diran Kertayasa (3 месяца назад)
Kalo bersetubuh dengan mantan tapi bukan mimpi gimana dong 😂😂
ropi bmr (3 месяца назад)
asuuu keee sek gawee vidioo ngawor waee beritanee rapodo karo sek neng primbon
Dwi Ismu (3 месяца назад)
hoax ni
Ronoa Zoro (3 месяца назад)
nipu ja tu
Muhammad fery samudra (3 месяца назад)
Ramalan goblokkk lho
Doro Gemblong (3 месяца назад)
Tempix!!!!
Nia rosmia (3 месяца назад)
yg ada bukan mimpi kl sama suami itu beneran hahaaaa
Amen Fanhoten (3 месяца назад)
Nia rosmia croot
mamih anisah (3 месяца назад)
Jaaaaa ada ada saza. Pasti yg bikin video ini iblis
Ariel Fivers (3 месяца назад)
kata nabi muhammad s.a.w mimpi itu hanya agan tidur
Mang Parno (3 месяца назад)
musrik....jgn percaya...
Julianto Nadapdap (3 месяца назад)
Aku pernah mimpi bersetubuh dengan ISTRI ku,, ternyata MASALAH banyak datang,, bahkan Istriku pun selingkuh
Raihan Syafiq (3 месяца назад)
Assalamualikum...sodara sodara ku mari kita sukses bersama ayo buruan daftar di sini http://Caipiti.com/?id=Sniperunin inssa alloh sukses dan berkah
Andri Nur (3 месяца назад)
cukup percaya juga sih soalnya udah pernah terjadi dan benar
abah aku (3 месяца назад)
Bersetubuh bencong..petanda apa.wkwkwwk..syirik..
try mulyaningsih ning (3 месяца назад)
Sok tau yg tau kan cuman Allah SWT
caca lestari (3 месяца назад)
Klo mimpi ngintip orang lgi brcinta gmna?
Zul Karnaen (4 месяца назад)
Klo mimpi bersetubh tetangga istri orng apa ya
Djuhana D (2 месяца назад)
Zul Karnaen j
Tukang Cat (4 месяца назад)
Jangan percaya itu cuma mimpi.....bodoh banget percaya sama di youtube
Man Man (4 месяца назад)
Mimpi pernah bersetubuh dengan tetangga apa artinya ya?
erik risdianto (4 месяца назад)
Ketauan nih mi²n sering baca buku primbon 😂😂
Nur Hijra (4 месяца назад)
Tunjuk kan kami jalan yg baik
Nur Hijra (4 месяца назад)
Bagai mana doa untuk orang tua suami anak 2
Sunardo Marbun (4 месяца назад)
Mkasih atas informasinya y
Lidiana Isabela (4 месяца назад)
Ngarang we
ipang sr (4 месяца назад)
Wkwkkk..edannn
pak gunawan gunawan (4 месяца назад)
ini kisah nyata saya . . . . perkenalkan nama saya pak gunawan saya berasal dari kota yogyakarta saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hamper kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu. Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil pribadi sendiri, Aslamalikum warahmatullahi wabarakatu namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang aki dari sana saya coba menghubungi aki awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk membayar hutang lewat sebuah jalan pesugihan putih lewat bantuan seseorang dari gunung kidul dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan aki romo dukun super natural dari gunung kidul membantu saya lewat dana gaib langsung masuk rekening saya 1 milyar Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki romo atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini dan sya sudah punya kendaraan beroda 4 yaitu hrv Dan jika anda ingin bantuan seorang dukun super natural untuk mendapatkan dana gaib yang di jamin sukses silahkan anda hubungi ki romo di nomor telepon 085-218-653-567 terimah kasih atas bantuannya ..................,/
Yudha Alexander (4 месяца назад)
Mimpi bersetubu sama istri orang apa artinya
veti ft (4 месяца назад)
saya mimpi bersetubu sma sabun
Nuri Antow (4 месяца назад)
tolong diartikan kalau bibir sebelah atas bergetar berulang ulang (keduten kalo orang jawa) artinya apa ya.
Su Narto (3 месяца назад)
Nama ya jg mimpi....ska2 j g usah dpikirin...hi...hi...hi...
Fadilah 070890 (3 месяца назад)
Nuri Antow mo dpet kiss
Ruky0674 Wlingi (4 месяца назад)
pret pleketek jret eret eret,,ngawor .....
DHAWUL2 Gondrong (4 месяца назад)
🙋Nomere Piro yoooo?????
Sari Fatur Fatur (4 месяца назад)
Prettttt ah
gunawan setiawan (4 месяца назад)
Enaaaaak...sampai basah..
BTS IDOL (4 месяца назад)
Apa itu himpit
Fico Network (4 месяца назад)
sek normal dalamam KEHIDUPAN tanpa manusis akan pupus sek itu indah
Dahri Dahri (4 месяца назад)
Fico Network
Nasir Luwu (4 месяца назад)
Yg benar itu adalah mimpi yg masuk waktu shat shubuh itu pertanda baik n bila mimpi yg sama lebih dari sekali,contoh:mimpi nabi ibrahim saat d petintahkan Allah utk menyembelih nabi ismail..smoga bermanfaat n ng sesat..
Yanty Yanty (4 месяца назад)
Kl mimpi tu bunga tidur aaww
Hpku Jadul (4 месяца назад)
Yg q tau mimpi brstubuh dgn org slain suami tu prbuatan jin setan yg mnyihir kita..

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.