На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Sehat Itu Indah



Оценок: 10136 | Просмотров: 1838618
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (292)
Rani lubis (7 дней назад)
Aku setiap hari tidur jam 3 subuh bangun jam 7 pagi, akhirnya tercipta lah pata panda yang sangat tebal 😭😭😭😭 mau perbaiki tapi ga bisa tidur di bawah jam 12 mlm paling sering jam 3 subuh
Lailatul Munawaroh (16 дней назад)
Makasih infonya
Misfits Rock (1 месяц назад)
jangan lupa sendoknya direndam saus sambal masukan dalam kulkas 15 menit.
Endri Saputra (1 месяц назад)
mata ku agak cekung ke dalam ..gimana solusinya
Dewi Juli (1 месяц назад)
Cemna pulk klo sjak smula jd dri baby.. sudah ad .cara mnghilangkn....
RIOTERS PRANK (2 месяца назад)
08:05 HAHHHHHH
Nur Rohmah Rohmah (2 месяца назад)
Makasih tips nya dokter☺
Kyouhei Kensui (2 месяца назад)
Gitu ya, maksih tipsnya mudah
Nayla Salsabila (3 месяца назад)
MATA PANDA TIDAK AKAN TERJADI JIKA KAUM PELAJAR BEBAS DARI TUGAS DAN ULANGAN!1!1!
taehyung is my uwu (1 месяц назад)
😂😂😂
Wesson (1 месяц назад)
MATAMU!!! Paling begadang main game di handphone, atau gak main sosmed. Asli asli.
Muhammad Azhar (1 месяц назад)
Up
squarepants hatake (2 месяца назад)
Gak gitu juga kali
Ghina Lestari (2 месяца назад)
Wkwkwk betul banget
Nurudin fingerstyle (3 месяца назад)
Bersyukurlah dgn apa yg tuhan berikan..
Meylani Fahriana (3 месяца назад)
kalo mau hilang sempurna bisa gk??trs berpa jangka waktu.a??
FF News (4 месяца назад)
Gua sering main PUBG tengah malam , so sia2 Bae wkwkwkwk
Hadi Saputra (4 месяца назад)
Dokter csntik gua suks banget
Afiq Haidar (5 месяцев назад)
Pasti Yg Nonton, Yg Mempunyai Kantung Mata, Pasti Betul... yg betul Like 😁
Cik Ali (5 месяцев назад)
Uol
yanti sudjana (5 месяцев назад)
Dr Raisa Cantik sekali
Siti Patiha (6 месяцев назад)
Kalo buat mata panda efektif ga?
Nova Pesek (6 месяцев назад)
Waoo btul ke
Sofina fahiroh (6 месяцев назад)
tapi kalo ngga ada kulkas gimana..pake air biasa yang dingin bisa ngga??
Wastra Lampung (6 месяцев назад)
taro di frezeer apa dibawahnya..
tadho 122 (6 месяцев назад)
asu
Adam Jeon Bastha (6 месяцев назад)
Kok mata aku jdi tambah merah 😔
luluk k (7 месяцев назад)
Bhong gk mnjur
Nissa Noona (3 месяца назад)
Gejora Wulan hrs rutin
Lala Labibah (7 месяцев назад)
Bisa pke minyak zaitun nggak biar nggak terlalu merah
Musuliha Musuliha (7 месяцев назад)
Dok gimana cara menghilakan biji milia
Amanda Shafira Rasselin Hutagalung (8 месяцев назад)
Salfok sama ka rangganya 😍
Linda Simanjuntak (8 месяцев назад)
kak...Mau nanyak donk... kalok ditarik...bukan nya jadikan bawah mata kita berkerut karna jadi kendur ditarik gituh......?
Kanda Kanda (8 месяцев назад)
parut timun trus peras ambil ainya kasih kapas ..tutup mata nya yes adem
Nurjanah S N (8 месяцев назад)
sendoknya kalau ga dingin boleh tidak?? terima kasih
Erning yudhawati (6 месяцев назад)
Nurjanah Nurjanah boleh mbak
uswatun hasana bulgia (8 месяцев назад)
Pangngatta taoaepe kalena tang ma jama
Imam El Shaaray (8 месяцев назад)
Terima kasih ya... pak dokter atas tips nya...
Sehat Itu Indah (8 месяцев назад)
sama-sama , jangan lupa menonton video yang lain yya :))
Henderina Rina (9 месяцев назад)
enak bget kaya hbis facial lho
Umyratna0106 Dewi2 (9 месяцев назад)
Wah yg bagian hidung takut tmbh pesek 😂
Li Zhen (9 месяцев назад)
Saya ada tapi dr keturunan hnya bedanya masih kuda tidak terllu terlihat
爱你 爱你 (9 месяцев назад)
Sangat bermnfaat,
Kathy Kenny (9 месяцев назад)
Yang jadi contoh model kulit nya tidak ada masalah, masih muda, tidak ada kantong mata dan tidak ada kerutan di wajah payah, pembohongan publik acara ini 👎👎
Maryati Yati (9 месяцев назад)
bermanfaat bnget nih..
Guntur Saputra (10 месяцев назад)
lecet lah bu
Muhamad Hatta (10 месяцев назад)
Hay pa doter
Erning yudhawati (6 месяцев назад)
Muhamad Hatta Mau konsultasi langsung dgn ibu Erning kontak langsung via wa / call : 0813-8855-2064 ..atau cek IG : ErningOei / IG : TrulumAdvisor / IG : Reseller_Trulum
Uni Wal (10 месяцев назад)
klo aku pake Es batu....hilang cetar membahana mataku👀
Irvan Samudra (10 месяцев назад)
Aneh aneh aja, dia aja masih berkantung mata gitu
Guntur Saputra (11 месяцев назад)
banci ni kyk nya pmbawa acara nya
Noryangterlu Pakan (11 месяцев назад)
terimakasih atas tuk info nya
lingling paopao (11 месяцев назад)
8:40 haha dasar emak2 langsung àja di praktekin jgn2 udh bwa sendok dri rumah sndiri haha
Aoji Alwifaris (11 месяцев назад)
biasa aku pake sendok tembokk enak
Faris Adhi (11 месяцев назад)
apaan itu, klw mau ceramahin orang harus lihat diri sendiri
Eka Wangi (11 месяцев назад)
Mataku mata panda ... Tk coba lah ..
Sehat Itu Indah (11 месяцев назад)
Terima kasih sudah menonton video kami :), Semoga bermanfaat :))
Noy Dheborra (1 год назад)
kena aer wudhu ajj sy udah kepala 4 alhmdulillah ky adik kakak sm anak sy..aer wudhu lbh ampuuh lbh mujarab biar begadang biar makan ga teratur cm pk tempe doank alhmdulillah muka saya awet ky umur 28
Erning yudhawati (6 месяцев назад)
Noy Dheborra konsultasi langsung dgn ibu Erning kontak langsung via wa / call : 0813-8855-2064 ..atau cek IG : ErningOei / IG : TrulumAdvisor / IG : Reseller_Trulum Bisa juga kalo mau buka perawatan totok wajah guasha #trulumskincare #Trulumsynergy #totokwajahguasha #totokwajah #trulum #erningoei http://www.TrulumSkincare.com http://www.SmartDetoxCenter.com
Kati Yem (1 год назад)
Q ska skali dgn menambh wawasn cra menghilangkn kerutn di wajah
Ghibli (1 год назад)
ko bisa pkek sendok sih dok?
MPuan Maharani (1 год назад)
Oh aku punya mata elang😂
yuni MyLissah (1 год назад)
😝😝😝😁😁
Edison T. (1 год назад)
Ntar muncul lg?
A Ariny wijaya (1 год назад)
woow hebattt sekali...hanya dgn sendok....trima kasih waktunya dokter the best
Seniper Gaming (1 год назад)
Makasih dok atas info nyah saya akan mencoba nyh
Reganz Syahputra (1 год назад)
klau kmpengn buktkin di coba .klsu gak percya jgn bawel di ksh ilmu mlhnbnyk kmen pdhl sndriny gak tau sama seklin
Halla Abin (1 год назад)
Terima kasih banyak....
Kantuick Bown (1 год назад)
kulit wajah makanya keriput, karena sering dicuci, tapi kagak pernah disterika, ha ha ha ha
Kantuick Bown (1 год назад)
Kalau leher kena tanduk kerbau, bisa meregang nyawa dong buk, bukan untuk meregang kulit leher kan, benarkan buk Erni, ha ha ha ha..
Erning yudhawati (6 месяцев назад)
Kantuick Bown heheher
Kantuick Bown (1 год назад)
Nggak usah repot-repot pakai sendok. pakai lemari es segala, untuk menghilangkan kantong mata mengencangkan kulit wajah dan semua masalah kecantikan, temasuk keriput-keriput vflek-vflek hitam dikulit termasuk kulit ketiak tidak perlu pakai metode guasa segala, untuk berhasil secara instan dan hasilnysa permanen adalah dengan menggunakan photosop, ha ha ha. ha
Rusnah Rahman (1 год назад)
Hahahhahaha...
Mukhlis Bas (1 год назад)
Rusnah Rahman hy
afka muna (1 год назад)
Lee min ho
febriawan muhammadnur (1 год назад)
kok malah nambah mengkerut yah?
Erni Firmayanti (1 год назад)
febriawan muhammadnur . supauya dicintai sumi.
Erni Firmayanti (1 год назад)
Sehat Itu Indah m. ... .kkllk
Erni Firmayanti (1 год назад)
febriawan muhammadnur suammiromantis
Sehat Itu Indah (1 год назад)
tergantung dari jenis kulit wajahnya juga yya :))
Kantuick Bown (1 год назад)
coba saja disterika, pasti bisa licin
Eka Gunawan (1 год назад)
mantap//.....
Sehat Itu Indah (1 год назад)
terima kasih sudah menonton video kami :) jangan lupa subscribe yya :))
Mona Georgina Melberg (1 год назад)
Hi DR OZ INDONESIA Dr. Reisa and Dr. Boy Abidin How Are You ?? Good Share to Everyone. In My Country There is also DR OZ AMERICA. I like Dr Reisa , Dr Boy Abidin and Dr Ryan Thamrin. Success always For DR OZ INDONESIA
tadi tanti (1 год назад)
Alice WunderlichBerg Berg. Kira2berapa bl bisanorml kembli
Nobita Cute Cat (1 год назад)
*Infonya kurang lengkap, Segala berita hangat di Indonesia cuma ada di Channel kami. SIlahkan cek kalau tidak percaya*
Erning yudhawati (6 месяцев назад)
INDONESIA PENUH DRAMA Mau konsultasi langsung dgn ibu Erning kontak langsung via wa / call : 0813-8855-2064 ..atau cek IG : ErningOei / IG : TrulumAdvisor / IG : Reseller_Trulum Bisa juga kalo mau buka perawatan totok wajah guasha #trulumskincare #Trulumsynergy #totokwajahguasha #totokwajah #trulum #erningoei
Zuriah Tika (1 год назад)
Bagiku klo g ada dr Riya Tamrin. acara dr OZ g seru. Smg Alm dr Riyan Tamrin di tmpatkan disurga firdaus amin...
Adinda FadieLatul Laely (1 год назад)
Kalau 9x gimana
Kantuick Bown (1 год назад)
kalau makin digosok lebih sering pasti kulit jadi merah dan sakit apalagi gosokny kuat-kuat
Kota Dumai (1 год назад)
Lagu
Ratna Aryayudistira (1 год назад)
Yakin bisa
salam sehat indonesia sukses dan mamfaat
Sehat Itu Indah (1 год назад)
terima kasih sudah menonton video kami :), jangan lupa menonton video yang lain yya :))
Rikna Erick (1 год назад)
gimana caranya mengatasi kantong kering...??
Divania Choirunnisa (1 месяц назад)
Rikna Erick kerja 😂
Erning yudhawati (6 месяцев назад)
Rikna Erick Mau konsultasi langsung dgn ibu Erning kontak langsung via wa / call : 0813-8855-2064 ..atau cek IG : ErningOei / IG : TrulumAdvisor / IG : Reseller_Trulum
Regi Yani (7 месяцев назад)
Rikna Erick wkwkwkk
Hasnaa IJ (8 месяцев назад)
Rikna Erick kerja
Nadila Putri (8 месяцев назад)
Rikna Erick ker ja keras donk
ZackLoft 69 (1 год назад)
Ya kalau sering begadang mah percuma 😂 kaya akuh :( udah kebiasaan begadang :v malah kendor :v
Diki MF (1 год назад)
gimana nih mengatasi mata panda karna paktor keturunan. #mohon bantuannyah
Erning yudhawati (6 месяцев назад)
Diki MF konsultasi langsung dgn ibu Erning kontak langsung via wa / call : 0813-8855-2064 ..atau cek IG : ErningOei / IG : TrulumAdvisor / IG : Reseller_Trulum Bisa juga kalo mau buka perawatan totok wajah guasha #trulumskincare #Trulumsynergy #totokwajahguasha #totokwajah #trulum #erningoei http://www.TrulumSkincare.com http://www.SmartDetoxCenter.com
Dila Dil (1 год назад)
Maaf seblum nya ibu cantik ni hamil ya setau saya hamil gak boleh pakek behel nanti bisa memudarat bner gak
Erning yudhawati (1 год назад)
iya bu erning sedang hamil 7 bulan :)
Alis Rahmawati (1 год назад)
nice
Randu Gunting (1 год назад)
makasih sudah memberi solusi ya
Sehat Itu Indah (1 год назад)
sama2 :)) jangan lupa menonton video yang lain yya
Khairuddin Kandar (1 год назад)
aku minta seperti apa warna obat yg namanya koleksi itu
Erning yudhawati (6 месяцев назад)
Khairuddin Kandar trulum mbak...wa bisa ke bu erning langsunh 0813-8855-2064
wah yuni (1 год назад)
fokus kedokterny cantik
wilis ika (1 год назад)
pake 2 jari aj bisa gk ribet amiiir
pahe accerehe (1 год назад)
syang kameramenya kurang pas saat menshoot . . .
Ayu Ani (1 год назад)
saya akan mencoba,karna saya sulit tidur,mudah2 an bermanfaat
Kantuick Bown (1 год назад)
makan obat tidur dong
Rina 21 (1 год назад)
Ituu sendok nyaa nanti ngga usaah di cucii langsung buat makan biaar badan kitaa sehaat 😝😝😝
dwi novita (5 месяцев назад)
Rina 21 jorok
umiati 123456789 (10 месяцев назад)
Rina 21 😃😃😃😃😃😃😃
Ibnur s (1 год назад)
Hampir lucu😁
Muchlis Nurhidayat (1 год назад)
Rina 21 😨
Akbar Maulana (1 год назад)
bener bangett..
irka coupel (1 год назад)
wow
Sehat Itu Indah (1 год назад)
terima kasih sudah menonton video kami :)), jangan lupa untuk menonton video yang lain yya :))
RUMINI Indonesia (1 год назад)
Hhhhhhh lari deh ambil sendok
resti Resti (1 год назад)
aku kantong mata bawaan ..kantong nya bisa buat ngatongin uang.....haha
Novy Moruk (4 месяца назад)
humm aq cba test yh
Erning yudhawati (6 месяцев назад)
resti Resti Mau konsultasi langsung dgn ibu Erning kontak langsung via wa / call : 0813-8855-2064 ..atau cek IG : ErningOei / IG : TrulumAdvisor / IG : Reseller_Trulum
Ummu Thoriqull Anwar (6 месяцев назад)
resti Resti 😄😄😄
Sri Mardani (1 год назад)
Erning yudhawati nncpnvfnpcppcnpvBBCncpp
Ari Yanti (1 год назад)
+Erning yudhawati Bisa terima panggilan ga mba. thx
Nita Sari (1 год назад)
gini deh.. semua itu gk akan berhasil jika kita tiap mlm begadang kurang istirahat minum kurang tidur kurang.. coba aja hidup sehat tidur 8 jam minum air putih dan makan makannn yg sehat mau pake sendok krim berjuta" kalo cara hidupnya slah ttp gk akan berpengaruh..
Tari Pj (29 дней назад)
Apakabar para pekerja sift 😭
Iqbal Nirvana (1 месяц назад)
Nita Sari iya yang iya
HANTIXTIX Tix (1 год назад)
iya say bener kog
Erning yudhawati (1 год назад)
Assalamualaikum, jika bapak dan ibu ingin merasakan totok wajah guasha silakan hubungi +62 813-8855-2064 ( ibu Erning ) BALAS
Rifky Setiawan (1 год назад)
ini aku banget...mata panda
Putri DS (1 год назад)
Butuh berapa lama nih??
As A (1 год назад)
Maap mau tanya gimana caranya menghilang di bawah mata itu agak bengak,,, makasih sebelumnya
Sehat Itu Indah (1 год назад)
Mata Bengkak Sesuai Penyebab : 1. Alergi 2. Konjungtivitis 3. Bintitan 4. Cedera Mata 5. Selulitis Orbita dll
As A (1 год назад)
Nita Sari oh gitu makasih infonya mbak Nita Sari
Nita Sari (1 год назад)
As A coba say kompres es batu
sinox kandazz (1 год назад)
kalo kantong mata uda bawaan bayi bisa hlg ga ci,kdg sy merasa iri mlht org" matanya indah
sinox kandazz (1 год назад)
+MINAH SAR bw mata tu kantong Marana besar,kelopak matanya jgn,jd Matanya ga klhtn,kyk org hbs nangis,sy ga pede mengganggu pmpln bgt mb
MINAH SAR (1 год назад)
Sinox kandazz pke amorea mbak ,mata panda bisa mengecil ,info wa/line +886975419287
Nita Sari (1 год назад)
sinox kandazz susah kadsng emang kalo uda bawaanya
ايد حمدان (1 год назад)
mksih bng admin ats vidionya insa allh sya mau nyoba..
Hj Sutince (1 год назад)
ايد حمدان n
Lina Litan (1 год назад)
Sehat Itu Indah
Sehat Itu Indah (1 год назад)
terima kasih sudah menonton video kami :)) jangan lupa untuk menonton video yang lain yya :))
Nour Casablanca (1 год назад)
ms mbk bru thu
Yati Yana (1 год назад)
HANFAH MUSLIMAH ___mksih banyak atas jawabannya 👌👌👌
Farin Farin (1 год назад)
Aq dr kecl udh puny kantm mata dn terkdg kl org yg gk tau dikira abs nangis
Erning yudhawati (6 месяцев назад)
Farin Farin Mau konsultasi langsung dgn ibu Erning kontak langsung via wa / call : 0813-8855-2064 ..atau cek IG : ErningOei / IG : TrulumAdvisor / IG : Reseller_Trulum
Jeanne Susanti (7 месяцев назад)
Wijaya Ponsel ko
Jeanne Susanti (7 месяцев назад)
Wijaya Ponsel vv yu
Wijaya Ponsel (1 год назад)
Saya menambahkan. Penyebab kantong mata besar dipengaruhi kurang tidur dan juga kelelahan. Mengurangi kantong mata dan kerutan dg sendok/guasa/giok , boleh tuh. Biar tidak tambah parah
Apri Apriliyan (1 год назад)
Doctor …klo yg makeup nya tebel ya jdi hilang dong …soal nya semua perempuan nggk ada yg tinggalin makeup …
Nita Sari (1 год назад)
Apri Apriliyan aku gk prnh pake make up
Yati Yana (1 год назад)
Dan kalo masalah kerontokan rambut bagaimana cara mengatasinya
Kantuick Bown (1 год назад)
Kalau aku untuk mengatasi kerontokan rambut, aku pakai wig
Nita Sari (1 год назад)
HANIFAH MUSLIMAH kaynya gk ada deh mba hihi di sini barang indo susah di cari
HANIFAH MUSLIMAH (1 год назад)
Mbak Nita sari 😊 ada ko mbak,mgkin dsna jg ada
HANIFAH MUSLIMAH (1 год назад)
Mbak Sikhah kurnia g ko mbak,sy jg pake minyak ny mbak bli ditoko jgn pke bwg putih nya ntar bauuuu suami g brani dket 😃
alia audina (1 год назад)
ak pengen cba tapi ada rsa tkut ..tkut slah tar mkin gde gantong mata ak
女孩女TW台湾孩girl (1 год назад)
g mndtgkn kerutan kah?
Dinda Viani (1 год назад)
perlu di coba ini..

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.