На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Sehat Itu Indah



Оценок: 7865 | Просмотров: 1524898
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (232)
Gejora Wulan (8 дней назад)
Bhong gk mnjur
Lala Labibah (15 дней назад)
Bisa pke minyak zaitun nggak biar nggak terlalu merah
Musuliha Musuliha (22 дня назад)
Dok gimana cara menghilakan biji milia
Amanda Shafira Rasselin Hutagalung (1 месяц назад)
Salfok sama ka rangganya 😍
Linda Simanjuntak (1 месяц назад)
kak...Mau nanyak donk... kalok ditarik...bukan nya jadikan bawah mata kita berkerut karna jadi kendur ditarik gituh......?
Kanda Kanda (1 месяц назад)
parut timun trus peras ambil ainya kasih kapas ..tutup mata nya yes adem
Nurjanah Nurjanah (1 месяц назад)
sendoknya kalau ga dingin boleh tidak?? terima kasih
uswatun hasana bulgia (1 месяц назад)
Pangngatta taoaepe kalena tang ma jama
Imam El Shaaray (1 месяц назад)
Terima kasih ya... pak dokter atas tips nya...
Sehat Itu Indah (1 месяц назад)
sama-sama , jangan lupa menonton video yang lain yya :))
Henderina Rina (2 месяца назад)
enak bget kaya hbis facial lho
Umyratna0106 Dewi2 (2 месяца назад)
Wah yg bagian hidung takut tmbh pesek 😂
Li Zhen (2 месяца назад)
Saya ada tapi dr keturunan hnya bedanya masih kuda tidak terllu terlihat
爱你 爱你 (2 месяца назад)
Sangat bermnfaat,
Kathy Kenny (2 месяца назад)
Yang jadi contoh model kulit nya tidak ada masalah, masih muda, tidak ada kantong mata dan tidak ada kerutan di wajah payah, pembohongan publik acara ini 👎👎
Maryati Yati (2 месяца назад)
bermanfaat bnget nih..
Guntur Saputra (3 месяца назад)
lecet lah bu
Muhamad Hatta (3 месяца назад)
Hay pa doter
Uni Wal (3 месяца назад)
klo aku pake Es batu....hilang cetar membahana mataku👀
Irvan Samudra (3 месяца назад)
Aneh aneh aja, dia aja masih berkantung mata gitu
Guntur Saputra (4 месяца назад)
banci ni kyk nya pmbawa acara nya
Noryangterlu Pakan (4 месяца назад)
terimakasih atas tuk info nya
lingling paopao (4 месяца назад)
8:40 haha dasar emak2 langsung àja di praktekin jgn2 udh bwa sendok dri rumah sndiri haha
Aoji Alwifaris (4 месяца назад)
biasa aku pake sendok tembokk enak
Faris Adhi (4 месяца назад)
apaan itu, klw mau ceramahin orang harus lihat diri sendiri
Eka Wangi (4 месяца назад)
Mataku mata panda ... Tk coba lah ..
Sehat Itu Indah (4 месяца назад)
Terima kasih sudah menonton video kami :), Semoga bermanfaat :))
Noy Dheborra (5 месяцев назад)
kena aer wudhu ajj sy udah kepala 4 alhmdulillah ky adik kakak sm anak sy..aer wudhu lbh ampuuh lbh mujarab biar begadang biar makan ga teratur cm pk tempe doank alhmdulillah muka saya awet ky umur 28
Kati Yem (5 месяцев назад)
Q ska skali dgn menambh wawasn cra menghilangkn kerutn di wajah
AnJel. (5 месяцев назад)
ko bisa pkek sendok sih dok?
MPuan Maharani (6 месяцев назад)
Oh aku punya mata elang😂
yuni MyLissah (6 месяцев назад)
😝😝😝😁😁
Edison T. (7 месяцев назад)
Ntar muncul lg?
A Ariny wijaya (7 месяцев назад)
woow hebattt sekali...hanya dgn sendok....trima kasih waktunya dokter the best
Aris Munandar (8 месяцев назад)
Makasih dok atas info nyah saya akan mencoba nyh
Awin Frengtino (8 месяцев назад)
klau kmpengn buktkin di coba .klsu gak percya jgn bawel di ksh ilmu mlhnbnyk kmen pdhl sndriny gak tau sama seklin
Halla Abin (8 месяцев назад)
Terima kasih banyak....
Kantuick Bown (8 месяцев назад)
kulit wajah makanya keriput, karena sering dicuci, tapi kagak pernah disterika, ha ha ha ha
Kantuick Bown (8 месяцев назад)
Kalau leher kena tanduk kerbau, bisa meregang nyawa dong buk, bukan untuk meregang kulit leher kan, benarkan buk Erni, ha ha ha ha..
Kantuick Bown (8 месяцев назад)
Nggak usah repot-repot pakai sendok. pakai lemari es segala, untuk menghilangkan kantong mata mengencangkan kulit wajah dan semua masalah kecantikan, temasuk keriput-keriput vflek-vflek hitam dikulit termasuk kulit ketiak tidak perlu pakai metode guasa segala, untuk berhasil secara instan dan hasilnysa permanen adalah dengan menggunakan photosop, ha ha ha. ha
Rusnah Rahman (8 месяцев назад)
Hahahhahaha...
Mukhlis Bas (6 месяцев назад)
Rusnah Rahman hy
afka muna (9 месяцев назад)
Lee min ho
febriawan muhammadnur (9 месяцев назад)
kok malah nambah mengkerut yah?
Erni Firmayanti (7 месяцев назад)
febriawan muhammadnur . supauya dicintai sumi.
Erni Firmayanti (7 месяцев назад)
Sehat Itu Indah m. ... .kkllk
Erni Firmayanti (7 месяцев назад)
febriawan muhammadnur suammiromantis
Sehat Itu Indah (7 месяцев назад)
tergantung dari jenis kulit wajahnya juga yya :))
Kantuick Bown (8 месяцев назад)
coba saja disterika, pasti bisa licin
Eka Gunawan (9 месяцев назад)
mantap//.....
Sehat Itu Indah (7 месяцев назад)
terima kasih sudah menonton video kami :) jangan lupa subscribe yya :))
Mona Georgina Berg (10 месяцев назад)
Hi DR OZ INDONESIA Dr. Reisa and Dr. Boy Abidin How Are You ?? Good Share to Everyone. In My Country There is also DR OZ AMERICA. I like Dr Reisa , Dr Boy Abidin and Dr Ryan Thamrin. Success always For DR OZ INDONESIA
tadi tanti (6 месяцев назад)
Alice WunderlichBerg Berg. Kira2berapa bl bisanorml kembli
INDONESIA PENUH DRAMA (10 месяцев назад)
*Infonya kurang lengkap, Segala berita hangat di Indonesia cuma ada di Channel kami. SIlahkan cek kalau tidak percaya*
Zuriah Tika (10 месяцев назад)
Bagiku klo g ada dr Riya Tamrin. acara dr OZ g seru. Smg Alm dr Riyan Tamrin di tmpatkan disurga firdaus amin...
Adinda FadieLatul Laely (10 месяцев назад)
Kalau 9x gimana
Kantuick Bown (8 месяцев назад)
kalau makin digosok lebih sering pasti kulit jadi merah dan sakit apalagi gosokny kuat-kuat
Kota Dumai (10 месяцев назад)
Lagu
Ratna Aryayudistira (10 месяцев назад)
Yakin bisa
Salam Sehat Indonesia Team Wisanggeni (11 месяцев назад)
salam sehat indonesia sukses dan mamfaat
Sehat Itu Indah (10 месяцев назад)
terima kasih sudah menonton video kami :), jangan lupa menonton video yang lain yya :))
Rikna Erick (11 месяцев назад)
gimana caranya mengatasi kantong kering...??
Regi Yani (21 день назад)
Rikna Erick wkwkwkk
Hasnaa IJ (1 месяц назад)
Rikna Erick kerja
Nadila Putri (1 месяц назад)
Rikna Erick ker ja keras donk
Erna Lee (3 месяца назад)
Rikna Erick rendem di air bentar trs pergi ke atm tarik duit masukin deh ke kantong basah dan berisi dehhhh
MichaeL Kris (4 месяца назад)
Rikna Erick ngegrab
ZackLoft 69 (11 месяцев назад)
Ya kalau sering begadang mah percuma 😂 kaya akuh :( udah kebiasaan begadang :v malah kendor :v
Diki MF (11 месяцев назад)
gimana nih mengatasi mata panda karna paktor keturunan. #mohon bantuannyah
Dila Dil (11 месяцев назад)
Maaf seblum nya ibu cantik ni hamil ya setau saya hamil gak boleh pakek behel nanti bisa memudarat bner gak
Erning yudhawati (5 месяцев назад)
iya bu erning sedang hamil 7 bulan :)
Alis Rahmawati (11 месяцев назад)
nice
Randu Gunting (11 месяцев назад)
makasih sudah memberi solusi ya
Sehat Itu Indah (10 месяцев назад)
sama2 :)) jangan lupa menonton video yang lain yya
Khairuddin Kandar (11 месяцев назад)
aku minta seperti apa warna obat yg namanya koleksi itu
wah yuni (1 год назад)
fokus kedokterny cantik
wilis ika (1 год назад)
pake 2 jari aj bisa gk ribet amiiir
pahe accerehe (1 год назад)
syang kameramenya kurang pas saat menshoot . . .
Ayu Ani (1 год назад)
saya akan mencoba,karna saya sulit tidur,mudah2 an bermanfaat
Kantuick Bown (8 месяцев назад)
makan obat tidur dong
Rina 21 (1 год назад)
Ituu sendok nyaa nanti ngga usaah di cucii langsung buat makan biaar badan kitaa sehaat 😝😝😝
umiati 123456789 (3 месяца назад)
Rina 21 😃😃😃😃😃😃😃
Ibnur s (6 месяцев назад)
Hampir lucu😁
Muchlis Nurhidayat (8 месяцев назад)
Rina 21 😨
Akbar Maulana (10 месяцев назад)
bener bangett..
irka coupel (1 год назад)
wow
Sehat Itu Indah (1 год назад)
terima kasih sudah menonton video kami :)), jangan lupa untuk menonton video yang lain yya :))
RUMINI Indonesia (1 год назад)
Hhhhhhh lari deh ambil sendok
resti Resti (1 год назад)
aku kantong mata bawaan ..kantong nya bisa buat ngatongin uang.....haha
Sri Mardani (9 месяцев назад)
Erning yudhawati nncpnvfnpcppcnpvBBCncpp
Ari Yanti (9 месяцев назад)
+Erning yudhawati Bisa terima panggilan ga mba. thx
Erning yudhawati (9 месяцев назад)
Assalamualaikum, jika bapak dan ibu ingin merasakan totok wajah guasha silakan hubungi +62 813-8855-2064 ( ibu Erning ) BALAS
dayak ahe (10 месяцев назад)
resti Resti 😁😁😁😁
Supri Yati (1 год назад)
Btul,btul,btul,
Nita Sari (1 год назад)
gini deh.. semua itu gk akan berhasil jika kita tiap mlm begadang kurang istirahat minum kurang tidur kurang.. coba aja hidup sehat tidur 8 jam minum air putih dan makan makannn yg sehat mau pake sendok krim berjuta" kalo cara hidupnya slah ttp gk akan berpengaruh..
HANTIXTIX Tix (6 месяцев назад)
iya say bener kog
Erning yudhawati (9 месяцев назад)
Assalamualaikum, jika bapak dan ibu ingin merasakan totok wajah guasha silakan hubungi +62 813-8855-2064 ( ibu Erning ) BALAS
Anggun Sry Lestari (11 месяцев назад)
Nita Sari ... Iyaaa bnr bangt tuh
andreza janu (1 год назад)
Nita Sari anda betul sxli
Rifky Setiawan (1 год назад)
ini aku banget...mata panda
Putri DS (1 год назад)
Butuh berapa lama nih??
As A (1 год назад)
Maap mau tanya gimana caranya menghilang di bawah mata itu agak bengak,,, makasih sebelumnya
Sehat Itu Indah (1 год назад)
Mata Bengkak Sesuai Penyebab : 1. Alergi 2. Konjungtivitis 3. Bintitan 4. Cedera Mata 5. Selulitis Orbita dll
As A (1 год назад)
Nita Sari oh gitu makasih infonya mbak Nita Sari
Nita Sari (1 год назад)
As A coba say kompres es batu
sinox kandazz (1 год назад)
kalo kantong mata uda bawaan bayi bisa hlg ga ci,kdg sy merasa iri mlht org" matanya indah
sinox kandazz (1 год назад)
+MINAH SAR bw mata tu kantong Marana besar,kelopak matanya jgn,jd Matanya ga klhtn,kyk org hbs nangis,sy ga pede mengganggu pmpln bgt mb
MINAH SAR (1 год назад)
Sinox kandazz pke amorea mbak ,mata panda bisa mengecil ,info wa/line +886975419287
Nita Sari (1 год назад)
sinox kandazz susah kadsng emang kalo uda bawaanya
ايد حمدان (1 год назад)
mksih bng admin ats vidionya insa allh sya mau nyoba..
Hj Sutince (5 месяцев назад)
ايد حمدان n
Lina Litan (10 месяцев назад)
Sehat Itu Indah
Sehat Itu Indah (1 год назад)
terima kasih sudah menonton video kami :)) jangan lupa untuk menonton video yang lain yya :))
Nour Casablanca (1 год назад)
ms mbk bru thu
Yati Yana (1 год назад)
HANFAH MUSLIMAH ___mksih banyak atas jawabannya 👌👌👌
Farin Farin (1 год назад)
Aq dr kecl udh puny kantm mata dn terkdg kl org yg gk tau dikira abs nangis
Jeanne Susanti (13 дней назад)
Wijaya Ponsel ko
Jeanne Susanti (13 дней назад)
Wijaya Ponsel vv yu
Wijaya Ponsel (7 месяцев назад)
Saya menambahkan. Penyebab kantong mata besar dipengaruhi kurang tidur dan juga kelelahan. Mengurangi kantong mata dan kerutan dg sendok/guasa/giok , boleh tuh. Biar tidak tambah parah
Apri Apriliyan (1 год назад)
Doctor …klo yg makeup nya tebel ya jdi hilang dong …soal nya semua perempuan nggk ada yg tinggalin makeup …
Nita Sari (1 год назад)
Apri Apriliyan aku gk prnh pake make up
Yati Yana (1 год назад)
Dan kalo masalah kerontokan rambut bagaimana cara mengatasinya
Kantuick Bown (8 месяцев назад)
Kalau aku untuk mengatasi kerontokan rambut, aku pakai wig
Nita Sari (1 год назад)
HANIFAH MUSLIMAH kaynya gk ada deh mba hihi di sini barang indo susah di cari
HANIFAH MUSLIMAH (1 год назад)
Mbak Nita sari 😊 ada ko mbak,mgkin dsna jg ada
HANIFAH MUSLIMAH (1 год назад)
Mbak Sikhah kurnia g ko mbak,sy jg pake minyak ny mbak bli ditoko jgn pke bwg putih nya ntar bauuuu suami g brani dket 😃
Nita Sari (1 год назад)
HANIFAH MUSLIMAH aku baru dgnr mba ada mnyak bawang puth. hh mf gk tau di taiwan apa ada
alia audina (1 год назад)
ak pengen cba tapi ada rsa tkut ..tkut slah tar mkin gde gantong mata ak
Ai Ni (1 год назад)
g mndtgkn kerutan kah?
Dinda Viani (1 год назад)
perlu di coba ini..
小姐 (1 год назад)
Q kantong mata dr kecil dh keturunan.. jd susah ngilanginya... semua kluarga ada kantong matanya kiranya habis nangis, hehe
sweet candy (7 месяцев назад)
小姐 l
Megamonicca Mega L (1 год назад)
sangat membantu dan sangat simple Thank you 😘😘😘😘😘😘
Sehat Itu Indah (1 год назад)
terima kasih sudah menonton video kami :), jangan lupa untuk menonton video yang lain yya :))
Rosy Ariys (1 год назад)
Guasa bila bhs taiwan itu kerok
Tintin Mahilla (1 год назад)
pengen nyoba,,
Azka Muslihuddin (1 год назад)
sy dlu sering nyobain mlh mkin kendor..hti2 klo slh mijit mlh mkin kendor..kantung mata hnya bs ilang dg oprasi atau laser
Shona Shofyunnuha (16 дней назад)
Azka Muslihuddin haah gus juga
Erning yudhawati (9 месяцев назад)
Assalamualaikum, jika bapak dan ibu ingin merasakan totok wajah guasha silakan hubungi +62 813-8855-2064 ( ibu Erning ) BALAS
MINAH SAR (9 месяцев назад)
+Mbak Kriss minat inbok ya +886975419287
Mbak Kriss (9 месяцев назад)
MINAH SAR blinya d mana mb
I love u my wife (1 год назад)
dokter cewe nya juga jelek muka nya ada kantong mata nya malah lebih gede
Aremanita Oi (1 год назад)
khalid sarah itu mah bkn kantong mata, kantong mata yg d antara pipi sama mata itu loh,yg biasanya kaya melendung
I love u my wife (1 год назад)
Gamal Gibran klo buat gak bisa gitu .emang
khalid sarah merhatiin amat..
Ani Love (1 год назад)
terima kasih....akan saya coba.....
Sehat Itu Indah (1 год назад)
terima kasih sudah menonton video kami :) , jangan lupa menonton video yang lain yya :))
Cantika Rahayu (1 год назад)
BULSHIT BANGET MATA PANDA BISA HILANG DENGAN SENDOK TIAP HARI AKU PAKE ES BATU HILANGIN MATA PANDA JA MASIH TETEP HITAM JANGAN PERCAYA ACARA YUTUBE SIALAN BERITA GAK BERMUTU!!
Ahmad Faris Madaniy Ridwan (10 месяцев назад)
Cantika Rahayu harus rutin mbak. Kalo mau mengatasi dgn cara alami utk hasil yg maksimal ya harus sabar dan rutin
Aremanita Oi (1 год назад)
Cantika Rahayu coba dulu kita berhasi gk berhasil baru komentar, kalo blum d coba gimana tau ini gk berhasil.
mmh adel (1 год назад)
aku jga punya kantong mata ..beli craem ..1 juta lbih ..tpi ..ngk ada reaksi ..
mmh adel (10 месяцев назад)
Ahmad Faris Madaniy Ridwan ....merek ...INSTANTLY ...AGELESS ..
mmh adel (10 месяцев назад)
Semntara di pake itu bisa rata ..tpi sesudh di cuci kmbli seprti semula belum abis si ..masih ..kl di pke kulitya perih n kemerahan
Ahmad Faris Madaniy Ridwan (10 месяцев назад)
johan Wahyudi rutin gk makenya? Udh brp lama pemakaian dan apa merknya?.
Ana Jelita (1 год назад)
agk mending kog..aku udah prnh tp coba nya aku cm tiap pagi aja,..
Maya Yaya (1 год назад)
q g merokok, g ngopi, g alkohol, g kurang tdr, tp ad jg kantong mata,
Ria Ria (24 дня назад)
Kk ku tidak merokok,tidak ngopi,tidak alcohol,tidur awal terus,tapi matanya berkantung 😀
Fitri Widayanti (30 дней назад)
Sudah menikah kah
Liliana Inggriani (2 месяца назад)
Maya Yaya
Silvia Prolink (1 год назад)
yg hitam2 untuk ketiak itu ap dokter?? mksh
Silvia Prolink (1 год назад)
terbukti pd driku dokter
Ikka Hartawati ' sinden jaipong (1 год назад)
oh jd bisa za
nelly nalle (1 год назад)
video yg bermanfaat...thanks
Sehat Itu Indah (1 год назад)
terima kasih sudah menonton video kami :) , jangan lupa menonton video yang lain yya :))
putera bogor (1 год назад)
bole juga tuh,,,
Reeka. Uae (1 год назад)
insya Allah akan mencoba nya.. terima kasih dokter bermanfaat sekali. ..video ini...
Erning yudhawati (9 месяцев назад)
Assalamualaikum, jika bapak dan ibu ingin merasakan totok wajah guasha silakan hubungi +62 813-8855-2064 ( ibu Erning )
Sehat Itu Indah (1 год назад)
terima kasih sudah menonton video kami :) , jangan lupa menonton vide yang lain yya :))
aby wae lah (1 год назад)
makasi dr oz.mw q praktekin
rahayu safitri (1 год назад)
itu butuh berapa lama dok
Liani Sanggo (1 год назад)
dokter tadi menjelskan rokok dan kopi juga dapat menyebabkan kantung mata jadi besar gitu kira2 mekanismenya sepertiapa yah dok?
Kantuick Bown (8 месяцев назад)
Mekanismenya secara ilmiah, asap rokok menyebabkan mata perih, kemudian digosok-gosok pakai tangan yang ada ampas kopinya, ampas kopi masuk kemata kemudian makin di gosok terus sampai matanya merah dan bengkak meradang dan ini terjadi berulang kali maka timbullah kantong mata tsb, ha ha ha......
Desi Ratnasari (1 год назад)
bahaya nggk si,, sama urat",, yang ada dimata
Fitri Widayanti (30 дней назад)
Mending jangan bahaya kalo menurutku
Dian Amalia (1 год назад)
mksh......akan sy coba Insyaallah
Een Fattah (1 год назад)
I M sorry kang nam goo 107
Suhani Nie (1 год назад)
mau nyoba jg
Sehat Itu Indah (1 год назад)
terima kasih sudah menonton video kami :) , jangan lupa untuk menonton video yang lain yya :))

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.