На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 359 | Просмотров: 36842
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (49)
Donna Underwood (14 дней назад)
Kak mana duluan yg di pakai cream malam atau pelembab
Purple Dominic (3 месяца назад)
Adakah alternatif lain selain bubuk kacang almond?
rika yuniar (4 месяца назад)
Ma kalok feknya tebal bagus nya pakek apa ya ma
Alsinta Sinta (4 месяца назад)
Ka klo untuk wajah berminyak n berjerawat cocok ga ya...
Helina A-3 (4 месяца назад)
Pki gel lidah buaya asli apakah bisa, diblender dicampur bubuk almond td ??
Dian Kusuma (4 месяца назад)
Mama Rezky,kalau pake cream yang lain.cara pakenya yang mana dulu ya...sy pake cream pemutih dari apotek.terimakasih
Ajeng Astari (4 месяца назад)
Makasih tips nya mama rizky 👌❤️
Selvi Bonita (5 месяцев назад)
Makasih mama Rezky tipsnya, sy ada flek hitam di hidung, susah hilangnya..
Chandra Goncalves (5 месяцев назад)
K, kalo tdk pake bubuk kcang almond bisa tdk? Atau bisa tdk bbuk kcang almodnya diganti?
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Harus pake kacang almong Krn dlm cream ini kacang almond yg berperan pnting
Indiana Jhon (5 месяцев назад)
kl g pkai almon bisa g kak..
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Harus pake almond Krn almond yg paling brperan penting dlm cream ini
Nayla Putri (5 месяцев назад)
Kk boleh minta wa gk untuk tanya" lebih enak kaka
Nayla Putri (5 месяцев назад)
Mama Rezky mksd ya
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Klau mau tanya lebih detai DM aja @wulan_bahtiar
Lily Ramadhan (5 месяцев назад)
Tahan brpa lma ya
Azzah Padilah (2 месяца назад)
Lily Ramadhan 2-3 minggu
Rama kookie (5 месяцев назад)
Vit e nya merek apa aj blh kak
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Bebas aja mau merk apa say
Rama kookie (5 месяцев назад)
Krim buat bruntusan kak
Angkasa Areza (5 месяцев назад)
Kalo bekas jerawat yg kemerahan gimana? Request dong mam..
rifianda meysha (5 месяцев назад)
Itu gkk legket kah
Helina A-3 (5 месяцев назад)
Apa bener bahan2nya itu bs buat kulit wajah menjadi glowing...??
Helina A-3 (5 месяцев назад)
Mama Rezky, bs minta wanya ??? Utk bertanya2 perawatan wajah...
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Iya krn mngandung kacang almond Kacang almond sdah trkenal untuk memutihkan kulit
lea setya budi (5 месяцев назад)
aku pk bubuk Almon... susu Dan lemon hasilya keren bgt.. wajah keyal putih Dan glowing
lea setya budi (4 месяца назад)
aku pk susu beruang mbk
Diari Susanti (4 месяца назад)
lea setya budi susunya pakai susu apa mbak
Harum Mawarni (5 месяцев назад)
Susah nyari bubuk kcang almond.y
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Do toko bahan kue say
Nila Kencana (5 месяцев назад)
Say tanya ya..., klu udh pkai cream malam dari dokter.., apa bleh ya msih pkai cream racikan ini ? Td barusan q membuat cream racikan ini. Tlg dijwb ya....
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Jgn di campur2 say
Bianca Gemini (5 месяцев назад)
Mba kalo ga di taro kulkas tahan berapa hari ya... Trimakasih
Bianca Gemini (5 месяцев назад)
Mama Rezky itu kan kalo di simpan di kulkas... Solanya saya ga ada kulkas
Mama Rezky (5 месяцев назад)
2-3 minggu say
Efrita Margareta Panjaitan (5 месяцев назад)
cream ini bisa buat kulit berminyak dan berjerawat ngk mbak ?
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Boleh Aloe vera kan fungsi utama nya mengempeskan jerawat dan mengurangi kadar minyak di kulit 😁
Nining Fitria (5 месяцев назад)
gel aloe vera.a bisa dari wardah kn ya ?? trus yg everE d gnti naturE ?
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Iya boleh say
yoyoh rohayati (5 месяцев назад)
waduh susah bli nya cuma pengen bnget dan bngett 😂😂😂😂
saras 008 (5 месяцев назад)
yoyoh rohayati di saudi skarang sring ada badai pasir ya
yoyoh rohayati (5 месяцев назад)
Mama Rezky saynk aq mah lg di saudi ...parah nya di majikn ini g bsa pisan kluar supir g ada 😆
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Semua bahan bisa di beli di shopee say 😁 Tpi hati2 dapat gel aloe vera yg KW yah
nita sunita (5 месяцев назад)
Mksih ya KK putih permanen gak ya KK
Dona Jutek (4 месяца назад)
nita sunita itu g bisa dipake buat siang jga y krim nyah
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Klau rutin pasti permanen say
MOF REVOLUTION MUSIC CHANNEL (5 месяцев назад)
Hadir nyimak boss
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Trimakasih bos 😁
Lara Johar (5 месяцев назад)
So nice 👌👌👌👌👌

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.