На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 327 | Просмотров: 30066
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (48)
Purple Dominic (1 месяц назад)
Adakah alternatif lain selain bubuk kacang almond?
rika yuniar (2 месяца назад)
Ma kalok feknya tebal bagus nya pakek apa ya ma
Alsinta Sinta (2 месяца назад)
Ka klo untuk wajah berminyak n berjerawat cocok ga ya...
helina A-3 (2 месяца назад)
Pki gel lidah buaya asli apakah bisa, diblender dicampur bubuk almond td ??
Dian Kusuma (2 месяца назад)
Mama Rezky,kalau pake cream yang lain.cara pakenya yang mana dulu ya...sy pake cream pemutih dari apotek.terimakasih
Ajeng Astari (2 месяца назад)
Makasih tips nya mama rizky 👌❤️
Selvi Bonita (2 месяца назад)
Makasih mama Rezky tipsnya, sy ada flek hitam di hidung, susah hilangnya..
Chandra Goncalves (3 месяца назад)
K, kalo tdk pake bubuk kcang almond bisa tdk? Atau bisa tdk bbuk kcang almodnya diganti?
Mama Rezky (2 месяца назад)
Harus pake kacang almong Krn dlm cream ini kacang almond yg berperan pnting
Indiana Jhon (3 месяца назад)
kl g pkai almon bisa g kak..
Mama Rezky (2 месяца назад)
Harus pake almond Krn almond yg paling brperan penting dlm cream ini
Nayla Putri (3 месяца назад)
Kk boleh minta wa gk untuk tanya" lebih enak kaka
Nayla Putri (3 месяца назад)
Mama Rezky mksd ya
Mama Rezky (3 месяца назад)
Klau mau tanya lebih detai DM aja @wulan_bahtiar
Lily Ramadhan (3 месяца назад)
Tahan brpa lma ya
Azzah Padilah (15 дней назад)
Lily Ramadhan 2-3 minggu
Rama kookie (3 месяца назад)
Vit e nya merek apa aj blh kak
Mama Rezky (3 месяца назад)
Bebas aja mau merk apa say
Rama kookie (3 месяца назад)
Krim buat bruntusan kak
Angkasa Areza (3 месяца назад)
Kalo bekas jerawat yg kemerahan gimana? Request dong mam..
rifianda meysha (3 месяца назад)
Itu gkk legket kah
helina A-3 (3 месяца назад)
Apa bener bahan2nya itu bs buat kulit wajah menjadi glowing...??
helina A-3 (3 месяца назад)
Mama Rezky, bs minta wanya ??? Utk bertanya2 perawatan wajah...
Mama Rezky (3 месяца назад)
Iya krn mngandung kacang almond Kacang almond sdah trkenal untuk memutihkan kulit
lea setya budi (3 месяца назад)
aku pk bubuk Almon... susu Dan lemon hasilya keren bgt.. wajah keyal putih Dan glowing
lea setya budi (2 месяца назад)
aku pk susu beruang mbk
Diari Susanti (2 месяца назад)
lea setya budi susunya pakai susu apa mbak
Harum Mawarni (3 месяца назад)
Susah nyari bubuk kcang almond.y
Mama Rezky (3 месяца назад)
Do toko bahan kue say
Nila Kencana (3 месяца назад)
Say tanya ya..., klu udh pkai cream malam dari dokter.., apa bleh ya msih pkai cream racikan ini ? Td barusan q membuat cream racikan ini. Tlg dijwb ya....
Mama Rezky (3 месяца назад)
Jgn di campur2 say
Bianca Gemini (3 месяца назад)
Mba kalo ga di taro kulkas tahan berapa hari ya... Trimakasih
Bianca Gemini (3 месяца назад)
Mama Rezky itu kan kalo di simpan di kulkas... Solanya saya ga ada kulkas
Mama Rezky (3 месяца назад)
2-3 minggu say
Efrita Margareta Panjaitan (3 месяца назад)
cream ini bisa buat kulit berminyak dan berjerawat ngk mbak ?
Mama Rezky (3 месяца назад)
Boleh Aloe vera kan fungsi utama nya mengempeskan jerawat dan mengurangi kadar minyak di kulit 😁
Nining Fitria (3 месяца назад)
gel aloe vera.a bisa dari wardah kn ya ?? trus yg everE d gnti naturE ?
Mama Rezky (3 месяца назад)
Iya boleh say
yoyoh rohayati (3 месяца назад)
waduh susah bli nya cuma pengen bnget dan bngett 😂😂😂😂
saras 008 (3 месяца назад)
yoyoh rohayati di saudi skarang sring ada badai pasir ya
yoyoh rohayati (3 месяца назад)
Mama Rezky saynk aq mah lg di saudi ...parah nya di majikn ini g bsa pisan kluar supir g ada 😆
Mama Rezky (3 месяца назад)
Semua bahan bisa di beli di shopee say 😁 Tpi hati2 dapat gel aloe vera yg KW yah
nita sunita (3 месяца назад)
Mksih ya KK putih permanen gak ya KK
Dona Jutek (2 месяца назад)
nita sunita itu g bisa dipake buat siang jga y krim nyah
Mama Rezky (3 месяца назад)
Klau rutin pasti permanen say
MOF REVOLUTION MUSIC CHANNEL (3 месяца назад)
Hadir nyimak boss
Mama Rezky (3 месяца назад)
Trimakasih bos 😁
Lara Johar (3 месяца назад)
So nice 👌👌👌👌👌

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.