На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 597 | Просмотров: 28577
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (123)
samuel the (7 дней назад)
gak boleh puasa kalau maag nanti meninggal atau pingsan
Mojang channel (1 месяц назад)
Makasih byk penjelasannya Dok, 👍👍👍👍👍
Retno Ayuningtyas (1 месяц назад)
Endoskopi mahal ga yaaa Dok? Kok aku jadi khawatir karna kalau puasa maag aku kambuh dan terasa lebih sakit sekitar jam 3 atau 4 sore gitu sakitnya :(
wawan _Rusdianto (1 месяц назад)
dokter sung apakah orang yang tekena maag gak boleh minum air kelapa?
Rahmawar Asima (2 месяца назад)
Dokter sy mau tnya?saudra sy meningal kmrin ktnya skit pert.sblm d bwa d rmh skit ktanya perutnya Pnas sblmnya setiap mkn muntah.dn stlh mningal di ketahui liver.ginjal.drah tinggi. jd komlikasi
Bunga Mekar (2 месяца назад)
Gimana klau lagi skit hati boleh puasa g hhhhhhh
Agus Introvert (3 месяца назад)
Penjelasan yg sangat jelas. Saya kalu puasa malah kambuh Magnya...!
Mirna Artomeda (3 месяца назад)
puasa justru gk kmbuh alhamdulillah
Adhi Mandra (5 месяцев назад)
pak dokter saya mau tanya maag saya kalau habis makan berlebihan sakit perih dan kalau saya makan yg berminyak perih apa maag saya parah atau bisa do obatin dok trmksh no tlp 081379003234
mutiara melanie rahman (5 месяцев назад)
Dok mau tau dong saran untuk makan sahur agar kita kuat berpuasa tank you
Anisah Zahra (5 месяцев назад)
Dok ada hubungannya kah sakit tenggorokan dgn sakit maag soal nya saya punya maag tp terkadang sakit tenggorok an juga.. krn aku suka makan pedas mohon penjelasannya Terimakasih dok sebelumnya
OM didiwan (5 месяцев назад)
Dok sy mau tanya knpa klu abis makan ulu hati yg kiri sakit.. Bkn sakit tpi kaya ke ganggu gitu.. Kadang2 hilang sendiri.. Itu pas lepas mkn aja.
Mirna Artomeda (3 месяца назад)
aq jg bgitu nda itu tnda tlat mkn.
Imam 92_ (5 месяцев назад)
Cmn sayang backgroun belakang putih. Jadinya silau cuy
Nurul Handayani (5 месяцев назад)
Knp dokter setiap màkanan yg sy mkn di lidah sy terasa asam ???
ᮅᮛᮀ ᮕᮊᮤᮓᮥᮜᮔ᮪ (5 месяцев назад)
saya memiliki penyakit maag, tapi setiap bulan ramadhan setiap puasa justru blm pernah kambuh selama ramadhan yg penting pola makannya sehat jgn pedas trllu brsantan dan asam2. dan tdk makan berlebihan, bukup buka puasa dan sahur tp makan2an di jam lain dan tdk ngemil berlebihan.
Gaduk 735753 (5 месяцев назад)
Dok obat maag alami apa,?
Freya sweetie79 (5 месяцев назад)
Terima kasih dok👍
Ilyask Cuk (5 месяцев назад)
Dok kyk bgmn itu nutrisi dan gizi trxt kl maag g smbrng mkn buah"n juga
Ahmad Zaelani (5 месяцев назад)
Brarti penderita GERD seperi sya ini puasa gk jadi masalah ya dok?
Saputra Febrianto (5 месяцев назад)
Dok saya merasakan mual" mulai sblm puasa...apakah saya trkena maag atau lambung...trs cara mengobatinya gmn dok
Sundari Siti (5 месяцев назад)
Semoga pahala tetap mengalir untuk Anda Dokter. Info info yg sangat bermanfaat sekali. trim ksih bnyk dok
Dokter Sung (5 месяцев назад)
Sundari Siti Amin, terima kasih
Syakinah Asy (5 месяцев назад)
Maap dok mlenceng... Dok apakah penderita asam lambung + kolestrol + darah tinggi boleh makan singkong rebus dan ubi jalar rebus...?
Dokter Sung (5 месяцев назад)
Arum Nata boleh
wiken elia (5 месяцев назад)
Dokter apakah hipertensi boleh puasa?
Yeni Miswanti (5 месяцев назад)
makasih dok bermanfaat sekali ,,
Nining Hernita (5 месяцев назад)
Dokter boleh kah kalau penyakit maag boleh ma puasa
Sherinz andreea (5 месяцев назад)
Selamat siang dok, kenapa ya tiap di isi makanan selalu muntah.. 4hri lalu saya brobat k dokter skit pinggang dan bawah perut. Dokter bilng kena dispepsia. Stelah minum obat dari dokter itu. Saya lngsung muntah tiap di isi makan. Sebelum berobat gk terjadi. Apa efek samping dri obat / knpa ya donk. Mohon djawab
Dokter Sung (5 месяцев назад)
Sherinz andreea coba kontrol lagi ke dokternya mungkin ada infeksi usus
渡辺セルヴィ (5 месяцев назад)
Terima kasih bnyak dok infonya..👍 Salam hebat luar biasa 💪
Checa Putri (5 месяцев назад)
trmah kasih dr sung infohnya.. ttap smangat ...💪💪💪...
Miss YouTuber (5 месяцев назад)
Trima Kasih dr. Sung Saya dl jg prnh sakit maag.. syukur bisa sembuh berkat supergreen food
Saputra Febrianto (5 месяцев назад)
Pertiwi Surya Negara dimn bisa di dapatkn...fungsinya untuk apa
you got me (5 месяцев назад)
Makasih dok infonya begitu berguna. Dok, saya boleh request? Kalau Tipus itu gimana dok? Saya capek'an dikit kena tipus terus. Minumin obatnya ntar malah bisa kambuh lagi. Itu gimana dok? :( Makasih sebelumnya dok.
Dokter Sung (5 месяцев назад)
you got me naikin daya tahan tubuh
ammin ammin (5 месяцев назад)
Kana apa doctor saya puasa kadang kepala sebelah kanan sakit sekali
Zainal Zhadho (5 месяцев назад)
dok bleh tnya klau magh atau asam lambung luka tu bsa dprediksi dngan gjala yg kita rasakan apa hrus indoscopy doc .klau bsa dpeediksi dngan kluhan apa kluhan lambung yg luka atau radang
yunia Nenobesi (5 месяцев назад)
Terima kasih Dokter Sung....dok saya mengalami GRED sudah lama hampir 4 tahunan, udah sampe ke keronkongan saya sakit, dan sakit ini menetap...perih..kira2 hanya dgn makan banyak protein apa bisa pulih atau netral asam lambungnya....thanks dok
yunia Nenobesi (5 месяцев назад)
Rivsat Sukmatama iya k Rivsat sama2 kena gred moga bisa teratasi..amin
yunia Nenobesi (5 месяцев назад)
Pertiwi Surya Negara Trima kasih untuk infonya mbak Pertiwi...
yunia Nenobesi (5 месяцев назад)
Sungadi Santoso iya Trima kasih pak Dokter Sung
Dokter Sung (5 месяцев назад)
Protein bukan menetralkan asam lambung, tapi bahan dasar sel untuk membangun sel yg rusak
Miss YouTuber (5 месяцев назад)
Ia saya prnh spt itu, Saya akhir nya jaga makan... Kl protein saya lbh ke nabati.. Ples makan sayur buah buat memenuhi nutrisi.. Kl saya lg padat, saya minum supergreen food Ok lah.. untungnya isa jaga
R Arief saputra (5 месяцев назад)
dok maaf saya mau bertanya, 2 hari lalu saya mengalami nyeri di uluhati pada saat bernafas/sesak nafas. saya memang punya gejala magh karna pola hidup saya sangat memicu penyakit tsb. apa gejala tsb termasuk dlm gejala penyakit magh/asam lambung?
Miss YouTuber (5 месяцев назад)
R Arief saputra Ia itu sdh memicu gejala maag.. Turuti kata dr. Sung Drpd kenapa2..
R Arief saputra (5 месяцев назад)
merokok, kopi, makan gorengan dll
Miss YouTuber (5 месяцев назад)
R Arief saputra Haloo.. kl blh tau pola hidup spt apa?
PASGIM psgm (5 месяцев назад)
dok, apakah varides itu bisa sembuh? tolong beri tipsnya
Siwi Dias Tutik Siwi (5 месяцев назад)
Trimakasih dok,,
Nisa Dhita (5 месяцев назад)
dokter dah nikah blm
rma (5 месяцев назад)
Suaranya kecil dok
Anggri Adi (5 месяцев назад)
dok gimana tata cara makan bagi orang yang mempunyai mag ketika beebuka dan sahur
Mukhtar Taroki (5 месяцев назад)
Dok, buat vidio tentang diabetes dan puasa; tips n solusi serta fkta lainnya.
Adri Azraa (5 месяцев назад)
dokter kalau di perbolehkan berpuasa. sebaiknya awal berbuka puasa makanan apa yg baik di konsumsi saya tunggu jawabannya dok
Miss YouTuber (5 месяцев назад)
Adri Azraa Air putih & buah.. Ada tu di video yg baru diupload hari ni
Dwi Kadarwati (5 месяцев назад)
Dok, periksa lambung ke dokter spesialis apa ya? Terima kasih
Dokter Sung (5 месяцев назад)
Dwi Kadarwati awalnya ke dokter umum dulu, atau puskesmas nanti kalau di rasa perlu akan d rujuk ke rs atau sp Pykit dlm
Mba Niah (5 месяцев назад)
INDRAMAYU hadir
Mba Niah (5 месяцев назад)
Dokter sy mau tanya, kalau sy hbs mkn tp 10 menit atau lebih perut sy bunyi kruyukan dok seperti org yg blm mkn apakah itu penyakit dok... ❓
Nikhen 019 (5 месяцев назад)
dok sya mau tanya,suami saya sedang diet dia cuman mkn roti gandum sama selai kacang apakah aman dok?mksh
Iin Jenglaili (5 месяцев назад)
Mksh dok,jadi ngerti,
DanYyar JTNG (5 месяцев назад)
Thanks you so much doctor infonya good luck always ,,,,🌹
Adi Mustari (5 месяцев назад)
Brpa biaya endoskop nya. Dok sung
Ruby (5 месяцев назад)
Makasih dokter
Aqilla Qilla (5 месяцев назад)
Terimakasih dokter infonya
Nila Ayu Kusumaningrum (5 месяцев назад)
Dok, bisa bahas bedanya Maag dan Gerd? Terimakasih 🙏
Tati tati (5 месяцев назад)
Trimakasi Dr👍👍👍
Ab Ab (5 месяцев назад)
Thank you dokter sung ❤❤
Kusniah Bt Kadini Sarkawi (5 месяцев назад)
Thanks dok sangat bermangfaat infonya. 😙
Anik Sudarti (5 месяцев назад)
dok q py sakit magh hrs ngemil klo gk mkn perih menusuk " ke Ulu hati rasanya klo mkn byk sakit jd bentar " q makan sesuatu, apakah itu magh yg parah dok? 😊mksih
Alan Dharma (5 месяцев назад)
kereeen dokkk 😀
wjsn daebak (5 месяцев назад)
Dokternya ganteng 😁😁😁
Deryn Anwar (5 месяцев назад)
Penyakit maag insya allah sembuh ketika kita berpuasa...
Dimas Royan (5 месяцев назад)
🇸🇦👍👍👍👍🇮🇩
SENJA 91 (5 месяцев назад)
Terimakasih dok
Tanti Sadiyah Tanti Sadiyah (5 месяцев назад)
Makasih dok untuk info nya
team R (5 месяцев назад)
suaranya kurang keras
Sitinuraeni Rara (5 месяцев назад)
skrg komen dan like nontonnya nanti skrg Krj dl
so piyan (5 месяцев назад)
Semangat , menjalankan puasa , sehat
so piyan (5 месяцев назад)
👍☝👆👆👆👆👍👍👍👍👍
Awahcai10 Awahcai10 (5 месяцев назад)
Terima kasih Dokter
h3ndy liya (5 месяцев назад)
kenpa dok pas minum kopi pngn mual2 terus ,ya ?
Miss YouTuber (5 месяцев назад)
h3ndy liya kafein tll tinggi.. Jgn minum kopi kl mual trus..
Hasnah Saleh (5 месяцев назад)
Terima kasih dr sung.Insya Allah besok kita puasa, semoga kita sehat selalu.Salam hebat luar biasa.
Qatar G (5 месяцев назад)
Dok'saya klo perut kosong terasa perih dilambung trs naiknya ke kpla,dan terasa skt dan nek Mau muntah bdn jg gemeter ga bsa melakukan aktifitas apapun,itu gmna dok mohon penjelasannya?,
Sasa Sachiko (5 месяцев назад)
Thank dok
Achmad Al-Atas (5 месяцев назад)
Terima kasih penjelasannya Dokter.
Cindy 09 (5 месяцев назад)
Dok klo puasa aman ga ya minum kopi di pagi hari..terima kasih
Cindy 09 (5 месяцев назад)
Sungadi Santoso terima kasih dok jawabanya
Dokter Sung (5 месяцев назад)
Cindy 09 kalau ada masalah lambung sebaiknya jangan
jujurmalik malik (5 месяцев назад)
Hadir.. dokter sung dan terimakasih sarannya..slm hebatlt sehat luar biasa...
suwarti suwarti (5 месяцев назад)
HK selalu hadir.mksih dok👍
Siti Mukaromah (5 месяцев назад)
Makasih dok infonya😊
almayanti almayanti (5 месяцев назад)
Yes Sip 👍👍 Very good Dokter Sung ? Thank Very Much .
albi putra (5 месяцев назад)
ok dokter. sngt membantu. trima kasih👍🏻
Anjing kau (5 месяцев назад)
Mantap sangat bermanfaat
Emiliana Emili (5 месяцев назад)
Ok dokkk
nunu baliting (5 месяцев назад)
Makasih dok, dok mau tanya, apa maag bisa sembuh total, atau bisa kambuh lagi ?. Selama 25 tahun usia saya, baru tahun ini saya kena maag, pertama bulan maret, yg kedua bulan mei ini. Kemungkinan karena stres, dan juga sbg anak kost suka jajan diluar kayak goreng2 an. Kadang makan jadi gag teratur jg dan jadi lebih sering diare. Kalo sudah gini, jadi mikir 2 kali mau jajan2 sembarangan.
Dokter Sung (5 месяцев назад)
nunu baliting bisa
Run Andous (5 месяцев назад)
Aku mengidap penyakit maag Dok, kalo telat makan pas bangun pagi pasti terasa sakit/melilit di perut. Itu penyakit maag golongan apa Dok ? Kalo kayak gitu boleh berpuasa gak Dok ? Mohon di jawab👏
Run Andous (5 месяцев назад)
Males dok, jawab Aja Lah dok, please dok👏
Dokter Sung (5 месяцев назад)
•Uso JantanTM silahkan tonton lagi videonya
Formoza Taiwan (5 месяцев назад)
Taiwan hadir,makasih dokter atas infonya,,,
mmh adel (5 месяцев назад)
Aku di bawa puasa lambung ku bertmbh parah sakit n perih
mmh adel (5 месяцев назад)
Saputra Febrianto ....aku berobat teeus rutin ..obat dri dokter ..
Saputra Febrianto (5 месяцев назад)
mmh adel mnum obat apa..aq jg lambung
mmh adel (5 месяцев назад)
Alhmdulilah ..mendingn ..tiap bulan ..berobat ..
Saputra Febrianto (5 месяцев назад)
Masih sakit kah
Dokter Sung (5 месяцев назад)
mmh adel konsultasi ke dokter ya
Ayu Rahayu (5 месяцев назад)
Dok kenapa kalo magh saya kambuh suka sakit ulu hati dan berujung mual2 dan muntah ?
afifah grils (30 дней назад)
Ayu Rahayu sm
Ria Fitri (5 месяцев назад)
aku juga kyk gituu
Anisah Zahra (5 месяцев назад)
Ayu Rahayu aku jg gitu say sama kl lg kambuh maag ku mual pusing muntah”perut panas perih
Saputra Febrianto (5 месяцев назад)
Ayu Rahayu gmn maag nya sembuh kh...
Ayu Rahayu (5 месяцев назад)
Sungadi Santoso okok dokter terima kasih yaa
Putri Karisma (5 месяцев назад)
Dok saya diet keenyang makan buah dan protein itu bahayanggak? dan alhamdulillah gak ngerasa apa2 tapi
Miss YouTuber (5 месяцев назад)
Putri Karisma saya jg spt itu.. Untung e gpp skr.. malah tambah sehat..
crewet bawel (5 месяцев назад)
aku pny sakit maag. gula darah. aku gunakan puasa alhamdulilah mlah sehat. justru klo gak puasa aku justru sakit😄soalnya smua mkanan tak mkn. jd sering puasa justru membuatku sehat😄👍👍👍
Jay mann (5 месяцев назад)
MANTAP DOK..TETAP SEMANGAT
Naufal faz (5 месяцев назад)
First

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.