На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 515 | Просмотров: 22873
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (113)
Adhi Mandra (1 месяц назад)
pak dokter saya mau tanya maag saya kalau habis makan berlebihan sakit perih dan kalau saya makan yg berminyak perih apa maag saya parah atau bisa do obatin dok trmksh no tlp 081379003234
mutiara melanie rahman (1 месяц назад)
Dok mau tau dong saran untuk makan sahur agar kita kuat berpuasa tank you
Anisah Zahra (1 месяц назад)
Dok ada hubungannya kah sakit tenggorokan dgn sakit maag soal nya saya punya maag tp terkadang sakit tenggorok an juga.. krn aku suka makan pedas mohon penjelasannya Terimakasih dok sebelumnya
OM didiwan (1 месяц назад)
Dok sy mau tanya knpa klu abis makan ulu hati yg kiri sakit.. Bkn sakit tpi kaya ke ganggu gitu.. Kadang2 hilang sendiri.. Itu pas lepas mkn aja.
Imam 92_ (1 месяц назад)
Cmn sayang backgroun belakang putih. Jadinya silau cuy
Nurul Handayani (1 месяц назад)
Knp dokter setiap màkanan yg sy mkn di lidah sy terasa asam ???
Ruby Yanto (1 месяц назад)
saya memiliki penyakit maag, tapi setiap bulan ramadhan setiap puasa justru blm pernah kambuh selama ramadhan yg penting pola makannya sehat jgn pedas trllu brsantan dan asam2. dan tdk makan berlebihan, bukup buka puasa dan sahur tp makan2an di jam lain dan tdk ngemil berlebihan.
Gaduk 735753 (1 месяц назад)
Dok obat maag alami apa,?
Freya mario 0902 (1 месяц назад)
Terima kasih dok👍
Ilyask Cuk (1 месяц назад)
Dok kyk bgmn itu nutrisi dan gizi trxt kl maag g smbrng mkn buah"n juga
Ahmad Zaelani (1 месяц назад)
Brarti penderita GERD seperi sya ini puasa gk jadi masalah ya dok?
Saputra Febrianto (1 месяц назад)
Dok saya merasakan mual" mulai sblm puasa...apakah saya trkena maag atau lambung...trs cara mengobatinya gmn dok
Sundari Siti (1 месяц назад)
Semoga pahala tetap mengalir untuk Anda Dokter. Info info yg sangat bermanfaat sekali. trim ksih bnyk dok
Dokter_Sung (1 месяц назад)
Sundari Siti Amin, terima kasih
Arum Nata (1 месяц назад)
Maap dok mlenceng... Dok apakah penderita asam lambung + kolestrol + darah tinggi boleh makan singkong rebus dan ubi jalar rebus...?
Dokter_Sung (1 месяц назад)
Arum Nata boleh
wiken elia (2 месяца назад)
Dokter apakah hipertensi boleh puasa?
Yeni Miswanti (2 месяца назад)
makasih dok bermanfaat sekali ,,
Nining Hernita (2 месяца назад)
Dokter boleh kah kalau penyakit maag boleh ma puasa
Sherinz andreea (2 месяца назад)
Selamat siang dok, kenapa ya tiap di isi makanan selalu muntah.. 4hri lalu saya brobat k dokter skit pinggang dan bawah perut. Dokter bilng kena dispepsia. Stelah minum obat dari dokter itu. Saya lngsung muntah tiap di isi makan. Sebelum berobat gk terjadi. Apa efek samping dri obat / knpa ya donk. Mohon djawab
Dokter_Sung (1 месяц назад)
Sherinz andreea coba kontrol lagi ke dokternya mungkin ada infeksi usus
渡辺セルヴィ (2 месяца назад)
Terima kasih bnyak dok infonya..👍 Salam hebat luar biasa 💪
Checa Putri (2 месяца назад)
trmah kasih dr sung infohnya.. ttap smangat ...💪💪💪...
Miss YouTuber (2 месяца назад)
Trima Kasih dr. Sung Saya dl jg prnh sakit maag.. syukur bisa sembuh berkat supergreen food
Saputra Febrianto (1 месяц назад)
Pertiwi Surya Negara dimn bisa di dapatkn...fungsinya untuk apa
you got me (2 месяца назад)
Makasih dok infonya begitu berguna. Dok, saya boleh request? Kalau Tipus itu gimana dok? Saya capek'an dikit kena tipus terus. Minumin obatnya ntar malah bisa kambuh lagi. Itu gimana dok? :( Makasih sebelumnya dok.
Dokter_Sung (1 месяц назад)
you got me naikin daya tahan tubuh
ammin ammin (2 месяца назад)
Kana apa doctor saya puasa kadang kepala sebelah kanan sakit sekali
Zainal Zhadho (2 месяца назад)
dok bleh tnya klau magh atau asam lambung luka tu bsa dprediksi dngan gjala yg kita rasakan apa hrus indoscopy doc .klau bsa dpeediksi dngan kluhan apa kluhan lambung yg luka atau radang
yunia Nenobesi (2 месяца назад)
Terima kasih Dokter Sung....dok saya mengalami GRED sudah lama hampir 4 tahunan, udah sampe ke keronkongan saya sakit, dan sakit ini menetap...perih..kira2 hanya dgn makan banyak protein apa bisa pulih atau netral asam lambungnya....thanks dok
yunia Nenobesi (1 месяц назад)
Rivsat Sukmatama iya k Rivsat sama2 kena gred moga bisa teratasi..amin
yunia Nenobesi (1 месяц назад)
Pertiwi Surya Negara Trima kasih untuk infonya mbak Pertiwi...
yunia Nenobesi (1 месяц назад)
Sungadi Santoso iya Trima kasih pak Dokter Sung
Dokter_Sung (1 месяц назад)
Protein bukan menetralkan asam lambung, tapi bahan dasar sel untuk membangun sel yg rusak
Miss YouTuber (2 месяца назад)
Ia saya prnh spt itu, Saya akhir nya jaga makan... Kl protein saya lbh ke nabati.. Ples makan sayur buah buat memenuhi nutrisi.. Kl saya lg padat, saya minum supergreen food Ok lah.. untungnya isa jaga
R Arief saputra (2 месяца назад)
dok maaf saya mau bertanya, 2 hari lalu saya mengalami nyeri di uluhati pada saat bernafas/sesak nafas. saya memang punya gejala magh karna pola hidup saya sangat memicu penyakit tsb. apa gejala tsb termasuk dlm gejala penyakit magh/asam lambung?
Miss YouTuber (2 месяца назад)
R Arief saputra Ia itu sdh memicu gejala maag.. Turuti kata dr. Sung Drpd kenapa2..
R Arief saputra (2 месяца назад)
merokok, kopi, makan gorengan dll
Miss YouTuber (2 месяца назад)
R Arief saputra Haloo.. kl blh tau pola hidup spt apa?
PASGIM psgm (2 месяца назад)
dok, apakah varides itu bisa sembuh? tolong beri tipsnya
Siwi Dias Tutik Siwi (2 месяца назад)
Trimakasih dok,,
Nisa Dhita (2 месяца назад)
dokter dah nikah blm
rma (2 месяца назад)
Suaranya kecil dok
Anggri Adi (2 месяца назад)
dok gimana tata cara makan bagi orang yang mempunyai mag ketika beebuka dan sahur
Mukhtar Taroki (2 месяца назад)
Dok, buat vidio tentang diabetes dan puasa; tips n solusi serta fkta lainnya.
Adri Azraa (2 месяца назад)
dokter kalau di perbolehkan berpuasa. sebaiknya awal berbuka puasa makanan apa yg baik di konsumsi saya tunggu jawabannya dok
Miss YouTuber (2 месяца назад)
Adri Azraa Air putih & buah.. Ada tu di video yg baru diupload hari ni
Dwi Kadarwati (2 месяца назад)
Dok, periksa lambung ke dokter spesialis apa ya? Terima kasih
Dokter_Sung (1 месяц назад)
Dwi Kadarwati awalnya ke dokter umum dulu, atau puskesmas nanti kalau di rasa perlu akan d rujuk ke rs atau sp Pykit dlm
Mba Niah (2 месяца назад)
INDRAMAYU hadir
Mba Niah (2 месяца назад)
Dokter sy mau tanya, kalau sy hbs mkn tp 10 menit atau lebih perut sy bunyi kruyukan dok seperti org yg blm mkn apakah itu penyakit dok... ❓
Nikhen 019 (2 месяца назад)
dok sya mau tanya,suami saya sedang diet dia cuman mkn roti gandum sama selai kacang apakah aman dok?mksh
Iin Jenglaili (2 месяца назад)
Mksh dok,jadi ngerti,
DanYyar JTNG (2 месяца назад)
Thanks you so much doctor infonya good luck always ,,,,🌹
Adi Mustari (2 месяца назад)
Brpa biaya endoskop nya. Dok sung
Ruby (2 месяца назад)
Makasih dokter
Aqilla Qilla (2 месяца назад)
Terimakasih dokter infonya
Nila Ayu Kusumaningrum (2 месяца назад)
Dok, bisa bahas bedanya Maag dan Gerd? Terimakasih 🙏
Tati tati (2 месяца назад)
Trimakasi Dr👍👍👍
Ab Ab (2 месяца назад)
Thank you dokter sung ❤❤
Kusniah Bt Kadini Sarkawi (2 месяца назад)
Thanks dok sangat bermangfaat infonya. 😙
Anik Sudarti (2 месяца назад)
dok q py sakit magh hrs ngemil klo gk mkn perih menusuk " ke Ulu hati rasanya klo mkn byk sakit jd bentar " q makan sesuatu, apakah itu magh yg parah dok? 😊mksih
Alan Dharma (2 месяца назад)
kereeen dokkk 😀
wjsn daebak (2 месяца назад)
Dokternya ganteng 😁😁😁
Deryn Anwar (2 месяца назад)
Penyakit maag insya allah sembuh ketika kita berpuasa...
Dimas Royan (2 месяца назад)
🇸🇦👍👍👍👍🇮🇩
Sopy Denda Jaya (2 месяца назад)
Terimakasih dok
Tanti Sadiyah Tanti Sadiyah (2 месяца назад)
Makasih dok untuk info nya
team R (2 месяца назад)
suaranya kurang keras
Sitinuraeni Rara (2 месяца назад)
skrg komen dan like nontonnya nanti skrg Krj dl
so piyan (2 месяца назад)
Semangat , menjalankan puasa , sehat
so piyan (2 месяца назад)
👍☝👆👆👆👆👍👍👍👍👍
Awahcai10 Awahcai10 (2 месяца назад)
Terima kasih Dokter
h3ndy liya (2 месяца назад)
kenpa dok pas minum kopi pngn mual2 terus ,ya ?
Miss YouTuber (2 месяца назад)
h3ndy liya kafein tll tinggi.. Jgn minum kopi kl mual trus..
Hasnah Saleh (2 месяца назад)
Terima kasih dr sung.Insya Allah besok kita puasa, semoga kita sehat selalu.Salam hebat luar biasa.
Qatar G (2 месяца назад)
Dok'saya klo perut kosong terasa perih dilambung trs naiknya ke kpla,dan terasa skt dan nek Mau muntah bdn jg gemeter ga bsa melakukan aktifitas apapun,itu gmna dok mohon penjelasannya?,
Sasa Sachiko (2 месяца назад)
Thank dok
Achmad Al-Atas (2 месяца назад)
Terima kasih penjelasannya Dokter.
Cindy 09 (2 месяца назад)
Dok klo puasa aman ga ya minum kopi di pagi hari..terima kasih
Cindy 09 (1 месяц назад)
Sungadi Santoso terima kasih dok jawabanya
Dokter_Sung (1 месяц назад)
Cindy 09 kalau ada masalah lambung sebaiknya jangan
jujurmalik malik (2 месяца назад)
Hadir.. dokter sung dan terimakasih sarannya..slm hebatlt sehat luar biasa...
suwarti suwarti (2 месяца назад)
HK selalu hadir.mksih dok👍
Siti Mukaromah (2 месяца назад)
Makasih dok infonya😊
almayanti almayanti (2 месяца назад)
Yes Sip 👍👍 Very good Dokter Sung ? Thank Very Much .
albi putra (2 месяца назад)
ok dokter. sngt membantu. trima kasih👍🏻
Anjing kau (2 месяца назад)
Mantap sangat bermanfaat
Emiliana Emili (2 месяца назад)
Ok dokkk
nunu baliting (2 месяца назад)
Makasih dok, dok mau tanya, apa maag bisa sembuh total, atau bisa kambuh lagi ?. Selama 25 tahun usia saya, baru tahun ini saya kena maag, pertama bulan maret, yg kedua bulan mei ini. Kemungkinan karena stres, dan juga sbg anak kost suka jajan diluar kayak goreng2 an. Kadang makan jadi gag teratur jg dan jadi lebih sering diare. Kalo sudah gini, jadi mikir 2 kali mau jajan2 sembarangan.
Dokter_Sung (2 месяца назад)
nunu baliting bisa
•Uso JantanTM (2 месяца назад)
Aku mengidap penyakit maag Dok, kalo telat makan pas bangun pagi pasti terasa sakit/melilit di perut. Itu penyakit maag golongan apa Dok ? Kalo kayak gitu boleh berpuasa gak Dok ? Mohon di jawab👏
•Uso JantanTM (1 месяц назад)
Males dok, jawab Aja Lah dok, please dok👏
Dokter_Sung (2 месяца назад)
•Uso JantanTM silahkan tonton lagi videonya
Formoza Taiwan (2 месяца назад)
Taiwan hadir,makasih dokter atas infonya,,,
mmh adel (2 месяца назад)
Aku di bawa puasa lambung ku bertmbh parah sakit n perih
mmh adel (1 месяц назад)
Saputra Febrianto ....aku berobat teeus rutin ..obat dri dokter ..
Saputra Febrianto (1 месяц назад)
mmh adel mnum obat apa..aq jg lambung
mmh adel (1 месяц назад)
Alhmdulilah ..mendingn ..tiap bulan ..berobat ..
Saputra Febrianto (1 месяц назад)
Masih sakit kah
Dokter_Sung (1 месяц назад)
mmh adel konsultasi ke dokter ya
Ayu Rahayu (2 месяца назад)
Dok kenapa kalo magh saya kambuh suka sakit ulu hati dan berujung mual2 dan muntah ?
Ria Fitri (1 месяц назад)
aku juga kyk gituu
Anisah Zahra (1 месяц назад)
Ayu Rahayu aku jg gitu say sama kl lg kambuh maag ku mual pusing muntah”perut panas perih
Saputra Febrianto (1 месяц назад)
Ayu Rahayu gmn maag nya sembuh kh...
Ayu Rahayu (2 месяца назад)
Sungadi Santoso okok dokter terima kasih yaa
Dokter_Sung (2 месяца назад)
Ayu Rahayu ya memang seperti itu gejalanya. Di periksakan ke dokter ya
Putri Karisma (2 месяца назад)
Dok saya diet keenyang makan buah dan protein itu bahayanggak? dan alhamdulillah gak ngerasa apa2 tapi
Miss YouTuber (2 месяца назад)
Putri Karisma saya jg spt itu.. Untung e gpp skr.. malah tambah sehat..
crewet bawel (2 месяца назад)
aku pny sakit maag. gula darah. aku gunakan puasa alhamdulilah mlah sehat. justru klo gak puasa aku justru sakit😄soalnya smua mkanan tak mkn. jd sering puasa justru membuatku sehat😄👍👍👍
Teguh Iman (2 месяца назад)
MANTAP DOK..TETAP SEMANGAT
Naufal faz (2 месяца назад)
First

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.