На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 629 | Просмотров: 10879
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (87)
Maulina Indah (1 день назад)
Saya memang suka makan mie instan tapi gak sering saya konsumsi
Al Hafiz (2 дня назад)
Dokter apa bener makan mi instan bikin usus buntu?
CINTA,SOLASY Pgn di syg (3 дня назад)
Taiwan hadiir dok,,,mksi inpoya
Pertiwi Surya Negara (7 дней назад)
Trima kasih dokter Sung berkat video ni, saya jd makan teratur..
Benedictus Sri Amerta (11 дней назад)
Dokter, kalo mie instan nya dikasih sayur telur dan kacang kacangan bagaimana
Tips Trik Sekitar (12 дней назад)
Bakso mengandung Pengenyal dok coba jelaskan juga masak hanya bilang kan tidak mengandung karet
azkaranaufath Al-Qirafa (21 день назад)
Indomie adalah kelezatan yang hqq
Aisya Az zahra (21 день назад)
Saya ga mau makan me lagi ahh.... mau makan indome aja 😆
Mohamad Fendik (22 дня назад)
Mksih infonya dok
Gusti Edy Abriatmaja (26 дней назад)
hallo dokter,apa benar sering makan mie instan bisa bikin rambut jadi keriting?? nenek sy yg bilang gitu,soalnya nenek sy sering makan mie instan rambutnya jdi keriting
Yudi Kurniawan (27 дней назад)
lebih bahaya lagi kalo indomie gak ada,mati kita yng anak kos😂😂
azkaranaufath Al-Qirafa (21 день назад)
Yudi Kurniawan yoyoy
Frank Y (29 дней назад)
Walaupun sya jarang makan mie instan, tp sejak kecil sy diajarkan jika masak mie instan air rebusannya dibuang, apakah betul dengen begitu bisa mengurangi zat2 pengawet, lemak, dan karbohidrat yg terkandung di mie instan?
Luk Chai Cheung (29 дней назад)
Trima Kasih bnyak Dr Sung atas info2 nya sungguh sangat bermanfaat bgi kami orang awam yg kurang mengerti ilmu kesehatan. semoga Dr Sung selalu di beri kesehatan dan kesuksesan. Dari Hong Kong saya selalu menunggu video2 selanjutnya. Salam Hebat Luar Biasa
Ummy Hafiz (1 месяц назад)
Dok ... yg dinamakan berlebihan itu . Setiap hari / seminggu 1x ?
Ummy Hafiz (1 месяц назад)
Kl seminggu 2x gitu masuk berlebihan ngak?
Untang Ub (1 месяц назад)
mau tanya dokter? di kaki sebelah kanan bawah bagian belakang kalo pas di tekan agak kesemutan itu knapa ya dokter? terima kasih
yusuf muslim (1 месяц назад)
Dok kalau pagi 1 hari makan Mie instan 1x , nasi goreng + 2 telur1x ap tetap bahaya🤔 dan penyebab nya ap
jasmine 86 (1 месяц назад)
Terimakasih banyak pak dokter, penjelasan nya sangat membantu
Mavis Lo (1 месяц назад)
Mau tanya dokter,telapak kaki kanan saya kadang2 bengkak sedikit,dan telapak kaki bagian belakang terasa sedikit sakit. Saya menderita penyakit apa ya dokter? Terima kasih utk jawabannya nanti,
Fujika Dewi (1 месяц назад)
Dok kalau setiap hari makan satu bungkus mie instan berbaya ga??
Formoza Taiwan (1 месяц назад)
Taiwan hadir,makasih dokter,atas infonya.
DanYyar JTNG (1 месяц назад)
Thanks doctor infonya👍👍👍👍👍👍
Ukie Rahmat (1 месяц назад)
Apa dampaknya kalo makan mie instant di campur dgn sayur dok? Tks, salam hebat luar biasa
Ipah Saripah (1 месяц назад)
Benar jg yh !! Mksh info NYA yh
Aniyati Ani (1 месяц назад)
Trima kasih dok sung
Risky Yunita (1 месяц назад)
Makasih infonya dok 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍
Ncii Handayani (1 месяц назад)
Saya anak kost, ya suka seling bbrpa hari makan mie instan, ya sering aja gtu, tpi aku rajin olahraga kaya aerobic,makan sayur banyak minum air putih.. itu bahaya ngga?? Mungkin pertanyaan ku tdk d jawab oleh pak dokter😊bantu jawab utk yg tau😁 #maksabanget
Ncii Handayani (1 месяц назад)
Saya hampir tiap hari aerobic mba.. maunya juga bgtu seminggu sekali mba, tpi saya anak kos 😢😢 #ngenes.com
Bunga Mawar (1 месяц назад)
Ncii Handayani aerobik berapa jam mba? Mending Hiit cardio, dan klo bisa seminggu sekali aja makan mie instan 😁
Plaza Pomade (1 месяц назад)
semakin sering mkn mie instan berarti semakin mendekatkan diri kepada yg Mahakuasa (☦️
Sultan Akbar (1 месяц назад)
Protein dimie instan ind*mie ada 9 gram dok, kan itu lumayan untuk memenuhi kebutuhan protein harian Aku kalo makan mie minyaknya selalu gak dipake supaya lemaknya nerkurang, kalo makan tiap hari perbungkus campur telur gak apa2 kan dok?
Prices imut (1 месяц назад)
Salm sehat. Dokter Sung. .like. ..Thanks so much info nya Dokter. ..👍👍👍
Raden ari yanto (1 месяц назад)
Dokter saya mau tanya kalau makan mie instan campur nasi atau makan mie nya barengan sama nasi bahaya gak dokter?
Zesa Riana (3 дня назад)
Bahaya mz.
Sannyta Xavier (1 месяц назад)
Raden ari yanto udh pernah di bahas itu di chanel ini. coba cek aja bro
Lafi Tallulah (1 месяц назад)
Mksh bnyk ya dok...atas penjelassannya...
Nadia Ayu (1 месяц назад)
Aku pernah krn lg demen2nya makan mie instan trs makan tiap hari, eh aku jerawatan 😅, aku langsung berpikir apa krn tiap hari makan mie ya. Eh pas berhenti jerawat jg berhenti.
Wakroii (1 месяц назад)
Kalau Mie hijau gmn dok?
Hanin Muksin (1 месяц назад)
jarang ngemil,jarang mkn mi instan, yg pling penting nasi 🍚
bakul boto (1 месяц назад)
rekues tentang peradangan sendi dokter,matur nuwun🙏🙏🙏
arif hafiz (1 месяц назад)
Soalny saya 19 tahun tensi saya 200/100
Mavis Lo (1 месяц назад)
Waaaahhhhh.."saya dh umur,jg penderita darting,tp kaget jg th tensi mu
arif hafiz (1 месяц назад)
Dan gua sdh dirawat 2 hari
arif hafiz (1 месяц назад)
Tapi gua gak ngerasa apa apa
arif hafiz (1 месяц назад)
Iya kbnykn dokter juga terkejut,
U B (1 месяц назад)
arif hafiz 😱😨
arif hafiz (1 месяц назад)
Dok bahas masalah hipertensi dong
Mila Amilia (1 месяц назад)
terima kasih dokter
Yeng Hidroponik (1 месяц назад)
#saveanakkost 😂
metha fitria (1 месяц назад)
Hallo dokter mau tanya daun mint itu bisa dimakan g sih,,terima kasih
aldi N (1 месяц назад)
Saya mau bertanya n cerita dokter, Begini dok d desa saya kan ada temen saya yang gk pernah makan nasi dari kecil, dia makan mie dari umur 5 th sampai sekarang tapi dia gk gemuk atau penyakitan, nah pertanyaan saya gini apa yang terjadi dengan temen saya pada jangka panjangnya jika temen saya ini mengkonsumsi mie terusmenerus dokk...?
Andy Soebagiyo T (1 месяц назад)
Terima Kasih Dokter Sung, Sangat BerManfaat Sekali Informasi2nya!
ISURU GAMING (1 месяц назад)
Kok kenapa ada vitamin di mi instans kok
Dwin Vita (1 месяц назад)
Hallo dokter mau tanya dong..apa bahaya nya klo sering makan roti
pradito nugroho (1 месяц назад)
Dwin Vita boros mba.
Oh. Lilah (1 месяц назад)
Makasih Pak dokter atas ilmunya semoga bermanfaat untuk Kita semua.
Ani Anicantik (1 месяц назад)
Aku setiap hari makan mie instan, trimakasih infonya Dokter Sung,, salam hebat luar biasa and salam sukses, thank you dr Sung
Yuli Ana (1 месяц назад)
Aq PGN menghindari mie instan tp susah bgt
Yuli Ana (22 дня назад)
Mohamad Fendik susah bgt ya
Mohamad Fendik (22 дня назад)
Sama dongggg
Yuli Ana (1 месяц назад)
Maya Dwi Mangista aduuh gk bs sehari ja gk mkn aq dh hebat hhh dr kcl dh terbiasa
Bunga Mawar (1 месяц назад)
Yuli Ana sebulan sekali aja..atau bisa seminggu sekali
Yuli Ana (1 месяц назад)
Ya kudu pelan"tp sehari gk mkn rasanya harus mkn hihi gk blh beli mie x ya
Sasa Sasaalea (1 месяц назад)
Trima kasih pencerahannya pak docter,,,🙏🙏🙏
Kusniah Bt Kadini Sarkawi (1 месяц назад)
Kalau saya sehabis mkn mie instant pasti bawaanya selalu ngantuk. 😫
Anita Anita (1 месяц назад)
+maryam Suadi .Kalao bisa jangan makan 2an yg mengandung msg.
maryam Suadi (1 месяц назад)
Mungkin juga...aku punya benjolan dipayudarah 1..nah setelah kerja di abudabi sy sering banyak makan emi...eh malah tambah banyak..sy jadi takut
Kusniah Bt Kadini Sarkawi (1 месяц назад)
maryam Suadi Iya kenapa y? Padahal dulu engga loh. ap mie instant Sekarang g sehat kaliya..🤔
maryam Suadi (1 месяц назад)
Kusniah Bt Kadini Sarkawi bener bangget mba sm seperti saya
Achlis H (1 месяц назад)
Setidaknya sebulan maksimal berapa kali makan mie instan dok?
Perantauan Indonesia (1 месяц назад)
Trimaksih bnyk dok,atas infonya.smg brmanfaat bgi kta smua.di tnggu info selanjutnya.
Silver Queen (1 месяц назад)
Dok gimana klau mi instannya dimasak pake sawi sm telor ?
Givan crvsd (8 дней назад)
Tambah cabe unch unch #saveanakkost
Wijana Jana (1 месяц назад)
Silver Queen pasti lebih lezaat.
no ve (1 месяц назад)
terimakasih penjelasanya dokter sung
wahyu arisya (1 месяц назад)
Mau tanya dokter, setelah saya makan mie (mie instan, mie ayam, atau mie kuning yg lain) besoknya kalau uang air pasti perut saya jadi tidak nyaman, seperti diare gitu. Itu kenapa ya?.. Mohon penjelasannya dokter
cianto xie (28 дней назад)
karena tidak ada serat
game perfect (29 дней назад)
wahyu arisya karna emang perutloh yang enggak mau negoisasi
Saefulloh Maslul (1 месяц назад)
Saya juga gitu, tapi kadang2, atau habis makan mie instan 2 kali selama 2 hari
Umi Pauziyah Manda (1 месяц назад)
wahyu arisya aku jga bgitu hbs mkn lngsung muls lbgsung buang air bsar knpa y?
momo ling (1 месяц назад)
ok dok...terima kasih info nya..sangat bermanfaat .
Stef Fana Nia illahi (1 месяц назад)
Sllu mengikuti chancel dokter,trimakasih dok ilmunya
Rifima Ndut (1 месяц назад)
Dok ,misalnya terapi akupuntur di lakukan setiap minggu / bulan itu apa ada efek sampingnya ,trims
Rifima Ndut (1 месяц назад)
first coment tengkiyu dok

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.