На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Raden Ayu



Оценок: 10 | Просмотров: 380
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (7)
Tiary Belle (6 месяцев назад)
Kak shampo mirandanya ada SLS nya ya?? Bener g SLS bikin rambut kering n warna cpt pudar.. Pdhl mau coba miranda karna nnton video kk bru cek ada SLS nya😕
Raden Ayu (6 месяцев назад)
aku kurang tw, tapi selama pake shampoo miranda, rambutku gak terlalu luntur :)
Milka Amelia (8 месяцев назад)
hello, nice to know you kak! waah bisa banget tipsnya kebetulan rambut aku kering banget gr2 cat rambut jugaaa:D anyway nge fans sm suaranya hihi ❤️ @milka.amelia
Raden Ayu (8 месяцев назад)
yay, semoga bisa bermanfaat bwt rambu kamu ya :D haha suaraku nge bass gitu ya :D
Marwah Cassiopeia (8 месяцев назад)
tipsnya bermanfaat banget kak ^^
Marwah Cassiopeia (8 месяцев назад)
siap kak~ ^^ oh iya ka, menurut aku cocok kalau diwarnain ungu lagi kak rambutnya~ hehe
Raden Ayu (8 месяцев назад)
asik, jgn lupa harus continue ya biar sehat terus rambutnya :)

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.