На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 1279 | Просмотров: 30303
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (165)
muthi'ur Rokhmah (2 месяца назад)
Lho kok itu yg saya alami dok, 😭
Queen K (2 месяца назад)
aku bget ni Dr. Kadang berdara gigiku
Yana Qinoy (2 месяца назад)
Kalau makan vitamin ester c boleh ga dok untuk remaja
Fa kk ngak ad efek samping nya kan Zi (2 месяца назад)
dokter buat bagaimana caranya menghilangkan sakit kepala karena maag
Suminy Tiens Dinamond (2 месяца назад)
vitamin c untuk anak2 itu biasanya yg cocok apa y dok.. coalnya anakku gk sk mkn sayur
Anjoni A Love J (3 месяца назад)
Dok. Suplemen vitamin c yang bagus apa
Sulis Chaikerin (3 месяца назад)
Dok mau nanyak aq abis oprasi infeksi usus ap boleh minum fitamin c
Ludi Ikhsan (3 месяца назад)
Telapak tangan dan kaki saya sering banget berkeringat dan itu sangat sangat menggangguuuu
Siti Zubedah (3 месяца назад)
Dok,,aku mau nya ,,?ak minum vitamin c setip hari ,tapi lam ,"kok kayak kelur dri mulut ia,,,ap penyebab nya Dok,,,
sujiyah suji (3 месяца назад)
Pernahkah .Dr Sung membahas tentang ..penyakit TBC ..cara penyembuhannya .. vit.apa yg di butuhkan ..pola ( menu) makanan gmn ...terima kasih ...salam sehat selalu
safina ahmad (3 месяца назад)
Thank you doc.....👍🏻
H A D I (4 месяца назад)
Baru gua subs
PES 2018 MOBILE GOAL (4 месяца назад)
Saya anak kos dok, jarang makan buah dan sayur
外籍 (4 месяца назад)
Seepppp josss
Pikiran doa (4 месяца назад)
kenapa dok setiap saya kosumsu vit c saya selalu gelisah dan denyut jantung cepat
Niaan CMA (4 месяца назад)
Makasih dok... vidio2nya sangat bermanfaat banget👍👍👍👍
Kupat Tahu (4 месяца назад)
Pagi dokter saya mau tnys knpa sy ko hri2 ky mual2 perut g enak makn sedikit ky penuh rasanya pedas sedikit aja oerut skit bnget knapa y dokter tlng di jwb mksh
Tina Iskza (4 месяца назад)
Dr Sung ..satu2nya dokter yg ngasih penjelasan bisa ditrima oleh org awan ..nggak neko neko pake bhs kedokteran ,trima ksh dokter Sung ..👍always be a wise doctor ..Gbu 🙌🙌🙌
Liyenka Lim (4 месяца назад)
Dok request video ttg patogenesis dan patofisiologis dari penyakit umum yg sering dijumpai dong dok hehehe
Desika Chan (4 месяца назад)
Dok, kenapa ada org yang makannya sampai ribuan kalori tapi ga obesitas? Contohnya seperti youtuber mukbang
Atha Huwae (4 месяца назад)
Doktet Sung, Boleh minta no WA nya. Tks
Nutrition On Protein (4 месяца назад)
Dok bahas tentang kondor/hernia dong dok. Dan apa penyebabnya??. Dan saya melakukan aktifitas gym dok, kata teman saya hati hati kalau gym bisa kena penyakit hernia. Apakah itu benar dok??
diah H lola (4 месяца назад)
Koq tidak ada teks bahasa indonesia dok
kinan chai (4 месяца назад)
Salam hebat Dok,,, Terima kasih ilmunya,,
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids (4 месяца назад)
hayoo siapa yang tidak suka makan sayur brokoli..
Rosintan Sihite (4 месяца назад)
vit c tak baik dikonsumsi bersamaan obat aspirin apakah jenis2 obat aspirin itu dok?
De an (4 месяца назад)
Coba dok bahas soal orang yang suka minum alkohol .
umi zahroh (4 месяца назад)
Thankyou dok handsome
endang nalia cantata (4 месяца назад)
Trm ksh dr.sung Sy masih tetap menunggu video detail tentang sariawan ya.. Salam sehat ya dok
Jay mann (4 месяца назад)
Mantap dok, tettap semangatt😊
Tukiyem Marwan (4 месяца назад)
Hadir dok...saya sering Gusi berdarah apabila puasa dok...gmn solusinya
Verlyn Anggeleny (4 месяца назад)
Dok mau tanya, apakah penggunaan seteroid utk gym otot efek sampingya bisa hilang sendiri dlm jangka panjang?
DanYyar JTNG (4 месяца назад)
Thanks you infonya doctor and good luck 👍👍👍👍🌷
Wena Nana (4 месяца назад)
Tambah like dr Sung👍👍👍👍
gida2018 Qhtani (4 месяца назад)
👍👍👍
Arief ariwibowo (4 месяца назад)
Apakah merokok berbahaya dokter sung? .
nurul fatimah (4 месяца назад)
setiap hari saya.nonton.vlog dr.sung
neng kamil (4 месяца назад)
Tapi dok sya sakit lambung klo mkn syg asem2 itu gk boleh bukan
Mami oik Tkw taiwan (4 месяца назад)
Mba punya masalah maag, lambung, asam lambung naik, ato.luka lambung, coba konsumsi suplemen sgf,, Untuk info dan pemesanan wa +886981193400
Sun Dari (4 месяца назад)
Dok maaf mau tanya ank saya itu kok susah mkn syr gimana crnya agr dia mau pdhl dia udah klas 3 SMP lalu dia srg krg darah
play store (4 месяца назад)
ni bermanfaat bagi sekeluarga besar saya,,,,thanks you DR SUNG💖👍
000 ngunu (4 месяца назад)
Bahas lipoma dok
Muhammad Alief Mulyadin (4 месяца назад)
Mati kekenyangan 😂😂😂
Nengah Adi (4 месяца назад)
Terima kasih atas saran pak dokter, astungkara hidup saya lebih sehat lebih baik😇
ely sisilia (4 месяца назад)
suka bangt...👍👍👍👍
Faisal Amin (4 месяца назад)
Dok saya mau tanya, gimana sih caranya supaya tidak ngantuk mulu saat siang hari?
Gfddfffcddds Fdcfhgdds (4 месяца назад)
Trimksh dok...
Ronald Sean (4 месяца назад)
Request dong kalo tubuh kekurangan protein dok:)
Hindrawati Dwilianti (4 месяца назад)
Dok saya suka makan sayur di lalap tapi ada asam urat saya 5,6 apakah benar sayur kol dan sawi putih tidak boleh di makan
Hindrawati Dwilianti (4 месяца назад)
Dok saya sering lebam2 yg seperti dr bilang berbahaya kah dok
sajak tulisan (4 месяца назад)
kalau vitamin c nya dalam bentuk multivitamin(suplemen) gimana dok apakah sudah mencukupi untuk tubuh dan apakah baik mengkonsumsinya setiap hari?
semangatt kerrnn alabed (4 месяца назад)
terima ksih banyank semoga kmi sehat .dokter sung .👍
Nani Suryani (4 месяца назад)
Tmkssih atas info nya dokter
maskuri hatifie (4 месяца назад)
bahas tentang variaes atau varikokel dong dok
Achlis H (4 месяца назад)
dimana lagi mendapatkan info kesehatan secara gratis kalau bukan di channel ini, sukses sehat terus dok, terimakasih ilmunya
Atiqa Atiqa (4 месяца назад)
aku
sem anugrah (4 месяца назад)
brmnfaat
lis lia (4 месяца назад)
Thank you dr sung atas keterangan nya
gessi (4 месяца назад)
Bahas mukbang dong dok, bagaimana pengaruhnya terhadap tubuh.. kadang suka heran sama yang makannya banyak banget tapi ga gendut2 :(
SUKA SUKA SAYA (4 месяца назад)
Dok.mengapa pada saat saya sedang tiduran(bukan tidur) dan saya bangkit/berdiri .itu kepala saya tiba tiba langsung kaya pusing gitu .lalu sekitar 3-5,detik hilang
Ria Nurella (4 месяца назад)
😂😂😂😂
SUKA SUKA SAYA (4 месяца назад)
Dok.mengapa wajah saya selalu kusam.padahal baru cuci muka sekitar 1-2 jam udh kusam padahal di dalam rumah
Chiong thui Shuk shuk (4 месяца назад)
Dokter nya lucu,hahahaha atau baik ya Masa orang nanya kalung dok beli dimana,dokternya jawab ,,bikin gue bingung 0.0
Mami oik Tkw taiwan (4 месяца назад)
Kalung yg dipakai dr.sung KK LIFORCE. BE HEALTY, LONGEVITY AND WEALTHY IN HARMONI WITH YOUR BODY ENERGY,, bisa wa +886981193400
Marsiyah M (4 месяца назад)
Malaysia hadir....salam hebat luar biasa dokter sung trma ksih atas infonya
Wardah Madiun (4 месяца назад)
Trimaksih Dr Sung... Salam sehat selalu
no name no problem (4 месяца назад)
hallo dokter saya mau tanya. saya lg progam diet kalau makan telur apakan kuningnya tidak boleh di makan
sujiyah suji (3 месяца назад)
Hallo ..saya saat ini lg menjlni treatment sakit TB (TBC)..yg mau saya tanyakan apa effek dr.minum obat jangka panjang dan bagaimana cara mengatasi efek samping tersebut ...mengingat obatnya sangat keras (very strong )
Samini Samini (4 месяца назад)
Dok aku mau tanya kenapa tangan aku ko selalu gatel trs klu kena air atau sabun dan bintik bintik kecil di tangan sebeñarya itu peyakit ap y dok
Anis Risdiani Z (4 месяца назад)
Sukaaaaaaaaaa,,,,,, banget,,, dgn info2 kesehatan,, dokter nya juga, ramah, murah senyum,,, Terimakasih dokter sung,,,,,🙏😊🙏
Meymey Lian (4 месяца назад)
Aku bnget klu skat gigi kluar darah&sariawan dah jdi langganan😭😭😭
mba imoet (4 месяца назад)
👍👍👍👍👍,
JabriX CungkrinG (4 месяца назад)
Saya tadi jatuh pingsang dokter .. Tensi darah 80/40 😭😭 gg kuat jalan buka mta sush bngt mual muntah
JabriX CungkrinG (4 месяца назад)
+Mami oik Tkw taiwan terima kasihh 😊😊😊
Mami oik Tkw taiwan (4 месяца назад)
Darah rendah ya mba,, coba minum suplemen supergreen food, Membantu menetralkan Darah, untuk info dan pemesanan wa +886981193400
moch ian allpairus (4 месяца назад)
terima kasih dok
Mawar Bodas (4 месяца назад)
terima kasih dok
Riza Nopiyanaa (4 месяца назад)
Like this
miyasa haruka (4 месяца назад)
Makasih dokter sung infonya..
Ani Anicantik (4 месяца назад)
Salam hebat luar biasa and salam sukses, thank you DR SUNG
Shanty Nugroho (4 месяца назад)
Terimakasih pak dokter
momo ling (4 месяца назад)
terima kasih dr sung...sangat bermanfaat
jr 07 (4 месяца назад)
Dok yang saya tanyakan mg nya.. Berapa mg minimal kita komsumsi setiap hari? Karena kalo 1000mg katanya terlalu berlebihan.. Terima kasih..
Esy Zhee (4 месяца назад)
Makasih dok ..infonya. Boleh tanya dok saya tiap hari komsomsi lemon...1 buah perhari....apa itu baik ..katanya lemon manfaat bgt buat tubuh. Makasih .
Agus wicaksono (4 месяца назад)
Dok, bagaimana penjelasannya orang yang makan dikit tapi cepet gemuk ? terutama pada wanita
cibull 05 (4 месяца назад)
kalau tiap hari minum vitamin c baik egak dok
ekypartama ekypratama (4 месяца назад)
wahh terimakasihh dok info nya saya seringg ngalamii lebam kalo kecapek an
Hayatun Nikmah (4 месяца назад)
mksih dokter. salam sehat. 😍😍😍
Frshaa Frshaa (4 месяца назад)
Dok gimana sih cara menghilang kkan lamalamak d paha?? Hr
Fani Sempeng (4 месяца назад)
Dok mohon ijin mau tanya. Kalau perut sering kembung. Apakah karena saya setiap pagi minum wedang jeruk?
Panca Kurniadi (4 месяца назад)
Hmm kalau kelebihan vitamin gimana ya?
ijah ps (4 месяца назад)
Dokter sung....yes🌹🌹aku pendengar setai lo😄😄😄 bermanfaat bagi nusa dan bangsa ilmu nya .
Loyn Setya (4 месяца назад)
kalo suplemen omega 3 dibarengi konsumsi vit C gimana dok?
Enny Suryani (4 месяца назад)
Terima kasih Dokter Sung.... Sangat bermanfaat 👍👍👍
Anita Anita (4 месяца назад)
Saya suka dok utk tema kali ini..berguna banget. Karna jujur aja saya ga tau fungsi vit C ataupun apa itu vit C atau juga bagaimana cara mendapatkan vit C utk kebutuhan sehari2.. dsb.. Saat ini sy sedang konsumsi suplemen vit C jika diperlukan. boleh ga sya kasih saran utk selanjutnya di bahas juga ttg Vit A, D E dan lainnya.. dan di bahas secara khusus.. Sblmnya sy sudah membaca berbagai sumber mengenai vit2 ini , namun agak sulit menemukan kesimpulan yg tepat.. dan apa aja sih kebutuhan vit utk tubuh kita sehari2? Tq dokter Sung..
nur asiyahh (4 месяца назад)
Bahaya ga dok vitamin c buat penderita diabet?
Sun suna (4 месяца назад)
Q paleng suka jambu bj merah
Satria (4 месяца назад)
trus klo kelebihan vit c gimana tuh bahaya/aman?
Fatimah Daswa (4 месяца назад)
Thanks Doc😘
oni tekno (4 месяца назад)
Dok saya penderita jantung korener dan setiap hari saya konsmsi obat pengencer darah, kalu memang demikian yg di bahas, solusinya gimana ya,supaya saya bisa konsumsi buah2 yg mengandung vit c
BIAS SENJA (4 месяца назад)
Terima kasih Dokter atas pencerahannya God bless you
Bunga Nirwana (4 месяца назад)
Salam sehat sejahtera dokter shung..
RubbyStarss (4 месяца назад)
Chanel bermanfaat kya gini ko cuma 200rb susb sihh? Giliran mobile legend yg ngabisin waktu bisa smpe 1 jt. Smangat dokter sung,. Moga bertambah terus subsribernya,.
Edge Comms (4 месяца назад)
Yg dislike sapa ya
One good (4 месяца назад)
Hadir Dr Sung SALAM Hebat Luar biasa 👍👍
Ali Fikri (4 месяца назад)
Dok apakah diet dengan meminum air dingin setiap hari dietnya gagal dok
Ali Fikri (4 месяца назад)
Makasih dok infonya
Ali Fikri (4 месяца назад)
Jadi diet saya gpp ya dok minum air dingin setiap hari
Dokter Sung (4 месяца назад)
Ga ngaruh, sudah pernah di bahas di video sblmnya

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.