На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 942 | Просмотров: 44847
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (130)
Mega Nurhaqiqi (2 дня назад)
Kalo obat diare yang paling ampuh di apotek apa dok Tolong bls
K Noura (13 дней назад)
Dr sung aku sehabis makan suka mual. Dan keseharian ku badan aku tereasa lemes bukan karna kurang tidur alhamdulillah tidur sy cukup tp kenapa selalu lemas dan suka gelisah ya dr sung. Mohon jwb nya dr
Amai Neko (25 дней назад)
Kelihatanny aku diare gara² stres
gossen MLBB (25 дней назад)
Terima kasih Dr sung 😇😇😇
AWIN EMON (28 дней назад)
Dok...saya satu harian diare..20* lebih bulak balik toilet..apa obat yg manjur dok
Nabila Putri (1 месяц назад)
dok saya sakit perut kalau makan cabe. lebih dari satu biji aja pasti sakit perut apa solusi nya dok keculali menghndri mkn cabe
Muhammad fathir Fadhillah (1 месяц назад)
kalo aku kena penyakit saluran kencing
Aqdw Muhagungr (1 месяц назад)
makanya tadi makan ikan blm matang jadi diare :( makasih dok infonya 2 hari ini DIare moga cpt sembuh
Curhat Bidan TV (1 месяц назад)
ilmu nya sangat bermanfaat
Bungsalim 27 (1 месяц назад)
mirip Jess no limit.. sih
Silvia Sofiana (1 месяц назад)
Terima kasih dr Sung semoga selalu sehat dan banyak rejeki amin
Inggris love (1 месяц назад)
Gw lg ngalami langsung cari d YOU TUBE(sambil BAB) biar sembuh males gw gini gini terus
Ade Robert (2 месяца назад)
Dok aku mau nanya dong ank ku Bru 2 bln udh 5 hari dok ank ku bab terus sehari hampir 10 kali dok pup nya brwrna kuning bercampur ijo dan berlendir dok tapi ank ku aktif dan bdn badan nya pun tidak panas kira2 knp y dok
Mu Mus (2 месяца назад)
Dr klo q diare lg prut bunyi kruk kruk kyk gt dok tp bli obat smbuh tpi kmbuh lg knp dok bs smbuh
Ratu Linda (2 месяца назад)
Dokter, klo lg diare boleh mkn buah tdk? Pernh dgr katanya pisang bagus utk penderita diare, yakult boleh gak?
Anita Tho (3 месяца назад)
Tks atas videox dr. Tambah wawasan dlm mnjaga kesehatan. Minta tolong info ttng penyakit tifus.
Ferdy Akbar (3 месяца назад)
Saya lagi sakit ini nih kebetulan liat video nya, terima Kasih dok
Intan Cantik (3 месяца назад)
Thank you informasinya dokter sung.
Mohd Sufian (3 месяца назад)
Patutlah..masa demam baru2 ni..selera makan tiada..cakap sama ibu bikinkan saya sup daging..malahan dagingnya tiada kok..btw saya yang pergi ke kedai beli daging mentah tu..tpi daging mentah tu kelihatan pucat..daging serupa yang lama tiada kemerahan lagi mungkin juga kerana ais batu yg berlebihan..saya basuh2 saya cincang2 halus terus saya masukkan dlm periuk yg sudah siap supnya..saya masukkan sudu lg kononnya bagi cpt hempuk dagingnya..dlm 30min lebih rase cm lembut saya makanlah..tapi saya hidangkan utk 4 org keluaga tercinta saya..mereka semua ok je dong..cume gue saje dong masak kayak gini dari kelmarin guweh sakit perut cirit birit..nafsu n selera mkn pon tiada tapi tidak lapar..succces before 30 with Doktor Sung Tolong bagi saya ilmu untuk membahas sakit perut yg alami ini..
Indra Permana Putra Pakaya (4 месяца назад)
Dokter, utk daging yg masaknya dgn dibakar/dipanggang (sate/steak) apa masih tetap ada bakteri salmonella entericanya yaa dok ?? Mohon penjelasannya
Marice Nbs (4 месяца назад)
Dokter, saya mau tanya. ...Kalau terasa nyeri di atas kemaluan sakit apa dokter? sb sy gestrik. .jadi di usus sy ni ada kuman sy sdh ke dokter. Sekarang saya mau cek darah sama air kencing tapi masih tunggu tanggalnya. .Saya banyak takut. .minta saran nya dokter. ..trimakasih. ..GBU
Maria Miraz (4 месяца назад)
trimakasi
Muhammad Fashli (4 месяца назад)
Pak Dokter Sung, Bagi Resep Obat Diare nya, Please
Titik Titik (5 месяцев назад)
Telenannya harus kayu dok?
galih sandi (5 месяцев назад)
dok sya kan berumur 12 thun nah pertnayaan saya mkanan apa yang boleh dimakan oleh penderita diare sesuai umur saya? sebelum atau sesudah dokter menjawab pertnyaan saya saya smpaikan trima kasih
mars gaming (6 месяцев назад)
Mohon du jawab ya kk
mars gaming (6 месяцев назад)
Kk aku lagi diare ni obatnya apa ya kk
Rosmyati rarru (6 месяцев назад)
Terima kasih atas infonya Dok,, salam sukses selalu.GBU
Asmiyu Asmiyu (6 месяцев назад)
Taiwan hader
0979797752 Limiwang (6 месяцев назад)
tankyou dok atas pengetaunya
Ipah Saripah (6 месяцев назад)
Alhamdulilah sehat SELLU
Paijem Ajja (6 месяцев назад)
terima kasih banyak dr sung yg cakep,imut 😃😃 Salam hebat luar biasa 💪👍
SB30 Health (6 месяцев назад)
siap kak.. :)
En Een (6 месяцев назад)
hiii dokter sung,, saya mau tanya kenapa saya sering makan sayur dan terkadang juga berolahraga tapi saya mengalami bab tidak lancar yaitu 2-3 hari sekali, kenapa ya dok?bisa bikin video bikin tips untuk sobat dan semoga bermanfaat
ely tristya (5 месяцев назад)
minum air putih 2gelas tiap pagi.saya bisa bab
Cah Yanti (6 месяцев назад)
Klau buat bayi gmn dok, msih asi usia 5 bulan
Daniel Rudolf (6 месяцев назад)
Cara apa gemuk sehat Cepat jawab
Lin Putri (7 месяцев назад)
Tiap hari saya BAB dok, kdang lbih dri sex, itu rutin stiap pagi dok, itu knp ya??
Florentina Winarty (7 месяцев назад)
makasih pak dokter. bertambah lg ilmu pengetahuannya...
atin embut (7 месяцев назад)
kalo susah bab gimna dok
ms latif (7 месяцев назад)
trimakasih dokter sayangku yg baik hati😂👍👍👍👍👍❤💕💞💖💖💖💖💖👌👌👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍
navitin azuriana (7 месяцев назад)
Saya Diare Kalau makan pedass😂😂😂😂
lie ryan (7 месяцев назад)
dok sung,yg manis,klo saya minum kopi atau teh susu dingin,dipagi hari,bisa sakit perut dan klo musim panas,nafasku bisa tersesak klo tercium bau sprti org merokok atau minyak wangi, klo musim dingin lebih baik,apa penyebabnya dok,kam cia nyie😃
Admin OPS Cikarang (7 месяцев назад)
dok saya hamil tapi sering jajan sembarangan jdi menyebabkan diare ,obat apa dok yg bagus diare saat hamil.atau buah apa yg bagus untuk mengatasi diare saat hamil
Bunda Syabrina, As (7 месяцев назад)
Assalamulikum dok,,, kapan 2 tahu g emen habis haran dan skg udh 4 bln aku g emen,,, mohon penjelas dok.
goku gohan (7 месяцев назад)
makasih dokter
Dewi Anggraeni Sukaryo (7 месяцев назад)
Sy pun jika stress, selalu diare
Maftuhatul Farihah (7 месяцев назад)
Bang, saya ulfa, sya biasa minum kratingdeng untuk stamina dan begadang, karena kopi tidak mempan untum saya sekali saya tidak minum rasanya lemas bgt.
Budiono Eko Prasetyo (7 месяцев назад)
Maftuhatul Farihah harap waspada dengan minuman energi atau isotonik, karena akan menggangu fungsi kerja ginjal jika di konsumsi tiap hari atau berlebihan. Salam sehat luar biasa
Sonia Suganda (7 месяцев назад)
Izin share dok,,,
Tri Utami (7 месяцев назад)
Dok saya mau tanya...apakh terlalu bnyk protein bisa menyebabkn diare ...
Helmy Memik (7 месяцев назад)
Terimakasih banyak atas penjelasannya dokter bagaimana kalau setiap selesai makan selalu buang air besar khususnya setelah sarapan pagi dan makan siang,mohon penjelasannya
Putty Awal (7 месяцев назад)
Dok aku dlm minggu ini BAB trs menerus dok
Reina Sari (7 месяцев назад)
Saya suka chanel ini,karena memuat informasi seputar dunia kesehatan. Dan thanks buat Dr.Sung
Yati Sanprayitno (8 месяцев назад)
Terima kasih doctor sung sangat bermanfaat infonya
mammy Mamy (8 месяцев назад)
Bagaimana klo daging staek Pasti dagingnya stengah matang
mammy Mamy (8 месяцев назад)
Apakah itu bintang hanster
Luk Chai Cheung (8 месяцев назад)
Salam Hebat Luar Biasa. Trima kasih dr Sung sdh berbagi ilmu. smg sehat2 dan sukses sllu
fpi perusak NKRI (8 месяцев назад)
Dok knpa klau dtng bln suka sakit perut & sakit pinggang???
Amung Sian (8 месяцев назад)
dr sung coba kalo kita tidak merasakan ada makanan di dalam perut boleh langsung tidur gk? jawab on wed plz
indah sarwati (8 месяцев назад)
dok boleh tanya? tlong djwb ya dok. saya pernh mengalami sakit perut yg hebat bgt sampe gk bisa bergerak, kl bergerak sedikit trsa sakit bgt ,kl tarik nfas jg sakit perih gtu dok, perihnya terasa sampe atas dada dok muka sampek pucet jg. kira2 apa penyebabnya ya dok? kejadiannya sllu pagi bangun tdr.😌 makasii dok
Nani Wardi (8 месяцев назад)
Terima kasih banyak dok sung atas impormasinya semoga sehat selalu dan sukses
Sonata Octa (8 месяцев назад)
Terima kasih Dr. Sung sudah berbagi ilmu kesehatan. Salam hebat luar biasa.
Tatin Riyanti (8 месяцев назад)
Terimakasih dok,,salam sehat luar dalam heheheh.
Ria Mawar (8 месяцев назад)
Dokter sung saya mau tanya...saya penderita darah rendah setiap makan semangka atau melon sedikit saja reaksinya langsung kepala terasa berputar dalam waktu yg cepat bagaimana supaya darah rendah bisa normal dan tidak kambuh lagi terimakasih atas jawaban dokter saya tunggu
Ria Mawar (8 месяцев назад)
swadgeneger khan ...g punya instragam
swadgeneger khan (8 месяцев назад)
Ria Mawar coba ke akun Instagram nya Dr. Sung biar bisa dijawab
AMAH UM (8 месяцев назад)
Terima kasih Dok.Sung😊😊
Ni Winar (8 месяцев назад)
Terimakasih Dokter Sung atas ilmunya yg sangat bermanfaat.
Suji Suprehatin (8 месяцев назад)
salam hebat luar biasa dokter sung
Afrida Ishak (8 месяцев назад)
Makasih Dr Sung sangat bermanfaat n menambah wawasan
Evan Hartanto (8 месяцев назад)
Salam hebat luar biasa. Terimakasih informasinya dokter Sung. Saya mau tanya dok, mengenai apa saja penyebab jerawat dan cara mengatasi secara sederhana. Terimakasih
Evan Hartanto (8 месяцев назад)
Sungadi Santoso terimakasih banyak dokter atas jawabannya. Semoga selalu sehat dan mendapat perlindungan Tuhan.
Sungadi Santoso (8 месяцев назад)
Evan Hartanto tunggu video selanjutnya ya Evan. Ada 4tips dari saya untuk masalah jerawat
Satya Amel (8 месяцев назад)
Dok sung selamat siang Dr Taiwan .maaf dok kl boleh saya reques video dok sung saya ingin dok bahas tentang sesak nafas dan bagaimana pertolongan pertama . Krn ibu saya sering sesak dok . Minum obat pun tak ada reaksi Makasih dok sebelum Ny
Sungadi Santoso (8 месяцев назад)
Satya Amel pertolongan pertama oksigen dulu. Untuk penanganan selanjutnya tergantung apa penyebab sesaknya
Rina Formosa (8 месяцев назад)
salam hebat...luar biasa Dr.sung
Sekar Arum Ndalu (8 месяцев назад)
dok saya klau hbs makan kogg perutt saya kadangg sakitt itu kenapa ya dokk?? mohon jawaban'nya dok...
Sekar Arum Ndalu (8 месяцев назад)
makasih dok jawaban'nya tpi lebih sering saya alami waktu hbs sarapan pagii ... Tiap pagi saya cuma sarapan roti sama susu dok...
Sungadi Santoso (8 месяцев назад)
Sekar Arum Ndalu perut anda kesulitan mencerna makanan. Coba perhatikan apa yang anda makan. Dan apakah anda mengunyah dgn baik?
黃木火 (8 месяцев назад)
Terima kasih,salam sehat,saya tunggu video berikutnya. 👍👍☺☺.dokter mohon di bahas tentang nyeri lutut !!
Anna ' (8 месяцев назад)
Terima kasih dr sung
Asmy Hans (8 месяцев назад)
terimakasih infonya dok. saya mau tanya. cara memasak daging ayam.benarkah dialupi dulu baru dicuci?. masakan yg sudah matang.lalu dingin dlm beberapa jam.atau disimpan dalam suhu ruangan.benarkan gizinya hilang? ato bisa mengandung bakteri. terimakasih
Delish Tube ID (8 месяцев назад)
Halo, Asmy Hans untuk menjawab pertanyaan anda; Pada dasarnya apabila sudah dimasak daging ayam memang kehilangan banyak nutrisinya. Bakteri tidak dapat 100% dihilangkan, tetapi dalam konteks ini tergantung apakah masakan ini akan dimasak kembali, dikonsumsi atau disimpan di kulkas. Apabila akan disimpan di kulkas lebih baik kalau setelah tidak panas lagi langsung disimpan di kulkas.
Nemi endy (8 месяцев назад)
Dok bahaya ga shee kalo kt susa bAB nya susa..terus kt bantu masukin jari kt ke lobang anus
Nemi endy (8 месяцев назад)
Sungadi Santoso mkasi
Sungadi Santoso (8 месяцев назад)
Nemi endy bisa menimvulkan banyak penyakit nantinya. Coba perhatikan konsumsi serat dan air
Sukmana Indonesiya (8 месяцев назад)
Trima Kasih Impormasinya dok .. Salam Sehat Selalu
Dwi Ningsih Ningsih (8 месяцев назад)
Makasih infonya Dr Sung
Ana Ayi Ana (8 месяцев назад)
Dr sung dah punya pacar lom😃😃😃😃😃😃
Chanliee Liee (8 месяцев назад)
Dr,sung suami saya hari2 diare dok lbh dari 5 x itu setiap hari dok..udah kedokter tp sama saja hasilnya.. apakah ada obat tertentu yg harus diminum... mohon jwbanya dok..mksh sblmnya👏👏👏👏
Chanliee Liee (8 месяцев назад)
Dikendal jateng dok.. ok mksh nnt saya WA
Sungadi Santoso (8 месяцев назад)
Hasnaliee Hasna suaminya tinggal dimana bu? Bisa WA saya 082131000083
Lafi Tallulah (8 месяцев назад)
Makasih bnyk ya pak dokter...atas penjelassannya...
Multi Jaya Teknik Blitar (8 месяцев назад)
Terimakasih Dr.Sung yang sudah mau berbagi dan tidak pelit Ilmu Semoga Anda selalu Sehat dan Dimudahkan dlm Segala urusan
Multi Jaya Teknik Blitar (8 месяцев назад)
Terimakasih Dr.Sung yang sudah mau berbagi dan tidak pelit Ilmu Semoga Anda selalu Sehat dan Dimudahkan dlm Segala urusan
Ihza Ferdyanto (5 месяцев назад)
Multi Jaya Teknik Blitar .
Paijem Ajja (8 месяцев назад)
thanks infonya dr sung yg cakep n imut 😆😁😚
Komala Demi (8 месяцев назад)
Terima kasih atas info nya.. Sangat sangat menambah wawasan inspiratif sekali
Ab Ab (8 месяцев назад)
Salam sehat dokter sung...dan Selamat malam minggu..dokter sung bisa bantu gak..aku dah 2 bulan gak datang bulan dan kondolisi aku Lagi ada di LN.gak kb atau berhubungan sama pasangan juga apa penyebab nya yeah dok..makasih semoga sehat terus dan sukses selalu semoga bermanfa'at buat rakyat dok video nya Aamiin
Zuriah Tika (3 месяца назад)
Ab Ab mbk tanya sm dr kandunganlah. Q jg brd di Ln. Bisa jdi km kcapekn tpi q alhmdulillaah.. ttp lancar tiap bln krn q stiap hr olah ragA ringan dan q lebih bnyak mkn sayur"an buah"n
Ab Ab (8 месяцев назад)
Dokter Sungadi Santoso...terus agar mengatasih nya gimana dok..makasih dok
Sungadi Santoso (8 месяцев назад)
Ab Ab kemungkinan gangguan hormonal
Vania Iren (8 месяцев назад)
Dr sung tolong dunk bahas solusi untuk penderita hyperhidrosis,,, Di tunggu ya trimakasih
Anna farhan (8 месяцев назад)
mf Dr.SUNG knp ya ,saya mkn bnyk tp jarang BAB
dave oliver (8 месяцев назад)
Kalau babnya lembek tapi hanya 1X penyebabnyaapa?
Teguh Iman (8 месяцев назад)
tetap semangat Dok...dan selalu jaga kesehatan.😊😊😇😇
junggiya ratih (8 месяцев назад)
Terima kasih dokter sung atas penjelasannya
Ayu Stevani (8 месяцев назад)
Trimakasih banyak DR sung atas sharingnya... sharing anda sangat bermanfaat buat kami semua
#VLOG_ Sang_Pengendara (8 месяцев назад)
dr sung tolong d berikan info tntang daging babi /anjing yg d pelihara d dlm rumah tnpa fentilasi yg cukup
Luluk Farida Sutrisno (8 месяцев назад)
Tak pernah ketinggalan, bertambah wawasan terima kasih Dr.Sung
ratih a (8 месяцев назад)
Terima kasih Dokter
Luluk Farida Sutrisno (8 месяцев назад)
Tak pernah ketinggalan, bertambah wawasan terima kasih Dr.Sung
Cristin Fanny (8 месяцев назад)
Trimakasih...dokter...sgt bermanfaat...
EVA EVA (8 месяцев назад)
Dr pagi tak tunggu br muncul dr sung...trima kasih ..
Edwardi Id (1 месяц назад)
EVA EVA ..
Thanks you l love to mother Asd (8 месяцев назад)
xie xie ise sung...👍👍💖💖
Dewi Fahril (8 месяцев назад)
Dok maaf mau tanya anak saya kalau demam panas kok slalu keluar darah dr hidung..atau mimisan..apakah itu bhya dok..mksh dok
Sungadi Santoso (8 месяцев назад)
Dewi Fahril coba periksakab ke THT dulu bu Dewi.
Dono Mulyo (8 месяцев назад)
klo ingin bertanya soal kesehatan gmn caranya. ini
Dxvb Hiv (8 месяцев назад)
👍👍👍

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.