На главнуюРазвлеченияПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 65738 | Просмотров: 558726
Категория: Развлечения
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (12040)
Indira Kalistha (9 дней назад)
baca komen2 dari kalian aku makin terharu! TERIMAKASIH BANYAK SEMUAAAA!!! kebaikan kalian ini yang bikin aku ngerasa bersalah kalo gak mencontohkan yg baik! dan salah satu alasan aku berhijab ya KALIAN! andai aku bisa peluk kalian 1-1 😭 sekali lagi terimakasih! selalu jadi kesayangan aku yaaaaaa💝💝💝
Farras Lailianthy (14 часов назад)
Aaaaaa Kak Diraaa...Aku Seneng Banget liatnya💕Jadi mau nangiss ikut terharu😊
Novi Yanti (2 дня назад)
alhamdulillah, u do the right things. bismillah. semoga istiqomah yaa kak ndii😊
Rizqullah Dayyan (3 дня назад)
tambah cantik banget kalo kak Indira pake Hijabb❤❤❤
Tessya Caca (3 дня назад)
+Sahari ratu iyaaa
Nur 'Aina Nadhirah (2 часа назад)
syukurrr yaa
Arifatul Aini Asnawi (5 часов назад)
MASYALLAH... Keep istiqomah kkaka ku syg...semoga ALLAH selalu melindungi mu, dan menjaga hijrahmu😇
RECKLET TV (14 часов назад)
makin muda ih mukanya like bangetttt
sucibc official (16 часов назад)
keep istiqomah kak ❤️❤️❤️
Titin Supartini (16 часов назад)
Maksih ya kak udh nhymangatin aku aku juga mau belajar pake hijab
Caca Candani (16 часов назад)
Kak indira tambah cantik banget
alien ntang. (16 часов назад)
Allhamdulilah ✌✌...kak indira berhijab...jadi makin cantik aja deh kak.....eh btw selamat atas 1 jt subs ya kak!!!!semangat bikin vid nya ya kak biar makin seru!!!
Rizki Triyanto (17 часов назад)
Iya kak bissmillah dan kakak menutupin aurat yang besar semoga kakak makai jilbab sampai tua atau muda
Luvena Diva (17 часов назад)
keep istiqomah kak
retno suci (18 часов назад)
ricisbykharya hijabnya bgs bgs bgt nyaman juga dipakenya
Kal Yubi Rahmani (20 часов назад)
Indira, sumpah gue stuju ama apa yg lo blng, sukses slalu ya😘😍❤💋💖😇
Alisa Qutranada (22 часа назад)
Semoga Istikomah ya kak
Meira Ratu (22 часа назад)
saya suka kakak pakai hujan
Deska Ethasyah (22 часа назад)
kak lebih baik foto yg dulu dulu ga pake hijab segera di hapus secara kakak sekarangkan udh pake hijab. Kalo ga di hapus bisa bikin dosa kita bertambah kak,krna aurat kakak dilihat sama yg bukan mahrom kakak, semakin ga kakak hapus foto ma videonya dosa kakak akan terus mengengalir,bahkan yg lihat video ma fotonya juga dapat dosa :) tapi keputusan ada di tangan kakak ^_^ Ini menurut pendapat saya doang kak
Maura Cristy (1 день назад)
Kalo aku dulu pertama pakai kerudung, pas keluar pakai tp dirumah engga, trus selama kek seminggu atau 2 mgg an gitu terbiasa, nah awalnya pas renang aku ngga pake kerudung, tp baju celana tetep panjang, dan disitu aku ngerasa aneh bgt trus kek malu gitu rasanya ngga pake kerudung, tp alhamdulillah sekarang kalo keluar rumah meskipun cuma ambil laundry yg cuma deket tetep pakai kerudung 🙏🏼
Gitasiani Putri (1 день назад)
IH CANTIK BGTTTTTT
Azka Najiya Y (1 день назад)
kak jangan pake mak up soalnya allah larang kecuali untuk suami
Hasna Syahidah (1 день назад)
Masya Allah barakallah kak indiraaaa😘😘😘 Semoga istiqomah yaa pakai hijabnya Seneng bgt kalo denger cerita orang hijrah, penyebab hati lembut untuk mendengar nasihat.. Kalo tips dr aku untuk istiqomah hijrah banyak denger ceramah gitu.. Kyk ceramahnya ustd hanan attaki😅 kalo udh denger ceramahnya itu bikin kita kuat buat menghadapi ujian hijrah😊
Nurul Afifah (1 день назад)
Ya ampun aku kalah banget sama kak Indira,aku aja yang udah bertahun-tahun pake jilbab aja belum bisa Istiqomah tapi kak indira? Baru dapet hidayah tapi bener-bener Istiqomah,masyallah aku sedih dan bangga banget sama kak indiraa😢❣️❣️
cool kid (1 день назад)
Gak bohong deh, kak indira pake keridung itu cantik banget ga ngerti lagi... aaaaaaaaaaaa senengg
Devi Yu (1 день назад)
good nih niatnya buat mulai berhijab, smoga istighqomah ya kak :) saran buat kak indira, lain kali kerudungnya yg nutupi dada ya, meskipun bajunya udh longgar..
Kpop- Fans (1 день назад)
Aku heran kak indira islam atau enggak...replay yak siapa yang baca..
Kpop- Fans (1 день назад)
Masuk islam dong kak indira
Kpop- Fans (1 день назад)
Alhamdulillah suscribe nya udah 1m tahniah kakak indira
jungkook is the best (1 день назад)
Cantik kakak!! ❤💚
Candy_Spam OK (1 день назад)
Kak demi apa ........ Kakak cantik bingooo
eka kumala (1 день назад)
Ini mah FIX cantiknya ++ oiiii 💟💞💟💞💟💞💟😘😗😘😗😙
Trully Handono (1 день назад)
Kak kok jadi terharu ya,,,,, semangat ya kak untuk berhijabnya🎉🎉
Vivi rizqimeliana (1 день назад)
Semngat kak indiraa.... Tetap strong dan istiqomah.😍
its nabila (2 дня назад)
alhamdulillah ka indira termasuk makhluk akhir jaman yang berada dijalan allah:)
rida drm (2 дня назад)
keep istiqomah kak indiraaaaa💙💙💙💙
Yulia Afraini (2 дня назад)
Assalamualaikum kak, mohon maaf sy ingin memberi saran sebaiknya foto atau video yang masih terbuka auratnya dihapus karena dosanya tetap mengalir jika ada yg bukan mahrom melihat, untuk alasan kontrak dan sebagainya yang membuat kk tidak bisa menghapus video/foto tersebut itu memang hak kk tapi percayalah apapun yang kita perjuangkan untuk dijalan Allah, in shaa Allah akan digantikan dengan yang lebih baik lagi, gausah takut kekurangan rezeki..Allah maha kaya, semua yang ada di diri dan hidup kita Allah yang kasih..keep istiqomah kak, semangat terus hijrahnya :)
malten malten (2 дня назад)
Alhamdulillahhh kakk . Hidayah milik allahhh . Cantekk bangett🌈❤
Iin Iin (2 дня назад)
Alhamdulillah kak, tetep pake hijab terus😊
nabila vioni (2 дня назад)
Alhamdulillah idolaku berhijab semoga istikomah syg😘😘
Alifa Hanazahra (2 дня назад)
Selamat berhijrah kak Indira... Semoga Istiqomah 😊😊😊
beby talitha (2 дня назад)
Tetap istiqomah aku doain.....❤🤞
Rere Nurega (2 дня назад)
Istiqomah ya kak 💜
Sarah Utami (2 дня назад)
Subhanallah😇
Hasna Suhailah (2 дня назад)
Alhamdulillah dir....aku 10 thn...aku udh pk hijab dari tk....krn aku takut... bila aku punya bnyk pengikut...trs aku buka aurat....dosanya bykkķ bgt...smoga kakak pk syari...amiinn Aku pk syari
Fatima Amazahra (2 дня назад)
Semangat istiqomah kak❤️
Arum Puspita (2 дня назад)
Kmrn" smpt lo kak tiba" aku mikir ..kenapa ya kak Indira ga hijab aja hehehe. Terus kemarin* smpt temen aku tiba" ngasih tau kalo kakak udah pake hijab..seneng banget dengernya, semoga Istiqomah ya kak❤kocaknya tetep ga ilang, syukak😘
Melanina Putri (2 дня назад)
MasyaAllah ❤❤ keep istiqomah kak
Silmi Azzahra (2 дня назад)
Alhamdulillahh♡♡♡
Zaenal Arifin (2 дня назад)
Kak indira cantik bgt kalo pake hijab.....
Agfia Rizkmaylia (2 дня назад)
Aura kecantikann nya makin keluarrrr❤❤
lavanya kayla (2 дня назад)
Cantik banget kalau kakak pake hijabbbb 😍😍😍
khodijah irwanto (2 дня назад)
kalau di YouTube ada like pake ❤ udah aku kasih ❤ ini pengalaman aku banget ndir... Alhamdulillah ternyata dengan pakaian tertutup, aku tuh ngerasa dihargai... 😘 terharu ndir 😔🙁😢
Wac Cell (2 дня назад)
Kenapa kok pake jilbab sih
Gaming With Fadlan (2 дня назад)
Kk cantikkkkkkkk bangettt......,semoga makin betah ya pakai hijab👍🏻
nur Annisa 2006 (2 дня назад)
Kalau aku berhijab dari tk buka pasang sd terus
Eli Rahma (2 дня назад)
Love u teteh😍😍😍
Annisa zay (2 дня назад)
Gile cantik abisss! 🔥💕
Nazwa Zwa (2 дня назад)
Emang udah punya suami kak
Sunhee Lim (2 дня назад)
Subhanallah, cantik bangeet. Istiqomah ya kak
Amalia Febrianti (2 дня назад)
seneng banget ka,emang rasanya tuh pasti bahagia banget,semangat ka pasti bakal banyak cobaan wkw
jhennii _ (2 дня назад)
setujuuuu bangett.alhamdulillah seneng dengernyaa😊😊😊
df humairoh (2 дня назад)
MasyaAllah...semoga istiqomah ya kak😊
Eli Suprihatin (2 дня назад)
Insya Allah kalau sudah berhijab pasti hati akan terketuk sendiri untuk bisa lebih rajin sholatnya,, dan kalau sudah rajin sholatnya pasti otomatis diri ini selalu ingin berbuat baik lagi dan lagi.. insya allah.. itu hidayah untuk kamu mba..
Aam Rosmaida (2 дня назад)
ka indira bagus pakai hijab
Pasha Anggara (2 дня назад)
alhamdulillah kak indira udah pake bukan jadi makin cantik
gk aktif (2 дня назад)
kaaak istikomah yaaaa😊
Asto Wintyoso (3 дня назад)
cantik lho.....
Maya Marliyanti (3 дня назад)
waaaaaaahhh tambah syg gua mah💕
Taufanita Melatiprasetya (3 дня назад)
Sumpah lebih cantik kakak pake hijab semoga istiqomah
Lee Jongsuk (3 дня назад)
Hijab tuh bukan siap gk siap bukan soal udah atau belum dapet hidayah,, tapi hijab itu sebuah KEWAJIBAN:)
Arinah Farah (3 дня назад)
Alhamdulillah :'))) mungkin post2 ig sama yt nya (mnimal post ig nya) bisalah dihapus atau diarsip aja gtu post2nya yg ngumbar aurat yah kk, biar dosanya g ngalir trus ke suami
NurRisyaSafitri .c (3 дня назад)
Makin cantik dh kaa pake hijab 💕
dini anggraeni (3 дня назад)
Alhamdulilah
Annisa Mutia (3 дня назад)
💞💞💞
Shakila Maharani (3 дня назад)
Alhamdulillah kak indira udah berhijan , cantiknya Masya Allah😍😍🙏
Shakila Maharani (3 дня назад)
*berhijab:v
VAUROLLA AZ-ZAHRA (3 дня назад)
Terharu bangetttt kak indira😭😭
Ulfa Aina (3 дня назад)
W terharu banget kak 😢 semoga istiqomah ya kak sayang luv❤
Sulis tiowati (3 дня назад)
Emang sih sdikit susah untuk perempuan muslim make hijab pas dewasa... Susah bgt, mikir ini mikir itu... Nanti gimna klo mke hijab, nnti gimna bla bla bla... Tpi lebih gampang nerapin hijab itu dri kecil.. Mknya klo punya anak perempuan atau keponakan atau gimna, lebih bagus diterapin make hijab biar sampe gede make hihab.. Masalah sifat nya gimana gimana mah urusan blakangan, krna ber hijab itu kewajiban utama bagi perempuan muslim 😊
Cho Mong (3 дня назад)
Lama aku nontonin video kaka yg sliweran di timeline... Tapi pas nnton ini, fix langsung aku subscribe...
Aiz Creator (3 дня назад)
hijrah itu mudah yg sulit istiqomah... semoga istiqomah dan memperdalam ilmu agama... aamiin...
Retania Nurhidayah (3 дня назад)
@femmeoutfit kak!
Ayu Becce (3 дня назад)
Masya allah cantik banget kak😍😍Semoga Istiqomah yah😍😍
sasa jeje (3 дня назад)
Masyaallah semangat ka mungkin nanti banyak cobaan dan godaan tapi tetep semangat ka karna tidak ada usaha yang mengkhianati hasill,ka coba dong bikin vlog sama ka ria ricis :( plis lahh
Nisa Qatrunnada (3 дня назад)
Omggggg.. istiqomah yaaaaa luvvvv 😘😘😘😘😘
key's Putria (3 дня назад)
Cius kakk tambah cantiikk... tambah cucomiyong... Insyaallah kk dapet palaha ya dari Allah setelah kk berhijrah pake hijab...
Auni Zulfa (3 дня назад)
good first movement !! this is my first time watching your vid and you gave me good vibes ❤️ inshaa Allah , tudungnya labuh lagi ❣❣
no NAME (3 дня назад)
Subahanallah.. Kak indira lebih cantik banget ketika pakai hijab, awal pertama kali pakai mungkin memang panas, tapi setelah kita sering pakai, malah membuat diri kita itu adem.. Aku juga awalnya panas, risih, gatel, tapi lama² aku makin suka, adem, pokoknya enak lah. Pertama kali aku mulai pakai hijab itu kelas 1 SD, tapi itu aku masih buka pasang buka pasang, akhirnya aku merasa aku harus pakai itu kelas 2 sampe sekarang, aku setiap keluar pasti!! Pakai hijab. Moga kakak terus pakai hijab ya kak.. Jangan hiraukan atau pusingkan kata org apa, mau ini lah itu lah, yg penting kita nyaman dalam berhijab.. 😘
Brebes Boy (3 дня назад)
Jangan cuman di depan kamera doang yaa kak! ;)
artistic _ind (3 дня назад)
Ini nih yg aku suka ga nangis2 di depan kamera tetep di keep aja. Walaupun kita tau kak indirs sebenernya mau nangis :'
aamiin Fadila (3 дня назад)
masyaAllah inspirasi banget kaaa innd
mahligai. lubis (3 дня назад)
Sumpah kakak lbhh cantiq dari pd yg gkk pakai hijab “alhamdulillah”😘😘
Miracle Ayunda (3 дня назад)
Terharu kak. Kakak cantik bgt kok
Karina dwi (3 дня назад)
Semangat ka semoga Istiqomah ❤️ ahhh makinnnn sukaaa
Almanda Nurfauza K A (3 дня назад)
Ka indira itu cantikan pake hijab
Ayu Utami (3 дня назад)
Lebih suka kak indira pake hijab😍 lebih terpancar aura cantik nya😍
Annisa Septiana (3 дня назад)
fighting ka 😍 semoga istiqomahhh 😍☺🤗🤗
Erlina (3 дня назад)
Makin bersinar wajahnya
Erlina (3 дня назад)
Semangat
adilah bachtiar (3 дня назад)
Maasyaa Allah. Lillahi ta'ala ya kak. Insyaa Allah istiqamah 😊
Intan Puspa (3 дня назад)
inspirasi bgt...
Ria Eswantoro (3 дня назад)
Ka jujur lebih cantik pakai hijab.
Fifi Adibah (3 дня назад)
Kaaa terharu, boleh ga si ka ketemu kamu yaallah
azzahra pristyanda (3 дня назад)
ka Indiraaa cantik banget pake hijab ♡

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.