На главнуюРазвлеченияПохожее видеоЕще от: Cultan Wotlon



Оценок: 401 | Просмотров: 36118
Категория: Развлечения
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (21)
sawiyah N (5 месяцев назад)
makanya penyayang raffi jadi ga mau jauh padahal udah punya istri
Nova Az-zahra (10 месяцев назад)
benar skli
Irma Yanti (11 месяцев назад)
Betul itu. Baik dan serruu
Farida Tiara Lestari (11 месяцев назад)
ea aku juga tau ayu itu orang nya baik cantik penyayang sama kaya prilly pokonya kalian itu artis idola ku
Zry utary mukhayanto (1 год назад)
Mantap jiwa 👍👍👍👍👏👏👏
chayank habibie (1 год назад)
AyuPrilly😘😍😍😍
kota kuningan (1 год назад)
Baik emang baik temen temen tp knp di ajak main sm lki orang ko mau.klu maumah dri dulu aja waktu msh sendiri.sjrang dah py bini ko d lyanin.main api sendiri
Zry utary mukhayanto (1 год назад)
Heters gada kerjaan..mana buktinya klo mang ayu selingkuh ma rafii...rumah tangga rafi baik2 saja..ayu ma ruben juga begitu biasa aja mereka sahabat udah anggep kk ade lagian kemana2 mereka bawa asisten masing2 apa lagi ayu sering bwa bayak asisten gimana mau selingkuh berduaan..mereka acara tv berbeda2 ketemu di pb berfikir lah positif jadi penonton jangan negtif mulu dosa
*Havana* *Oh nana* (1 год назад)
YudA Pratama cm kerjaan gk lebih.positive thingking lebih baik
Dwi Astika (1 год назад)
Betul sekali emank sangat kuat Ayu ' anak seumuran ayu sabar
Rosita Mina (1 год назад)
Aku suka cecepy Karna orang nya lucu nyablak apa adanya Ga dengki terhadap orang lain Ga ada iri hati Pokonya is the best banget 💖💖💖
Radit Runi (1 год назад)
2 orang yg hebat piyi sama ayu
cah kemayu (1 год назад)
Yg sependapat sm prily berati ht Dan fikirannya msh sgt sehat alias berkata sesuai fakta. Yg tdk sependapat itu smua org dengki atau kerabatbya si pepaya Bangkok.
Musbaiti Mus (1 год назад)
mantap prili itu baru sahabat mantap lanjut kan
monick 94 (1 год назад)
betul....
yuli Yanti (1 год назад)
Ayu Itu Orang nya Baik Netral Gak Munafik. ..Jadi sipat ayu di depan dn di belakang orang sama hati nya Gak perenah sirik Iri dn dengki...kalu Ngomong apa Adanya
pretiy lorenza (1 год назад)
plkonya dmn ada teh ayu ketawa mllu orang nya melawak mllu gx ada sedih2 nya
Kayren Zara (1 год назад)
Bener bgt👍👍👍
Iman Imansyah (1 год назад)
iya menurut sepngetahuan q ayu sosok yg baik, mmg gaya bicarax ya gitu kan orang depok bkan orang solo/jogya yg lembut. anehx orang baxak yg tdk suka pdhal yg benci tdk pernah diganggu ayu mrk hx ikutan sja aneh ya. smg dbuka mata hati mrk biar tdk nambah dosa. yg sabar ya ayu smg hatimu tambah ayu. aamiin.
Poni Ran (1 год назад)
Kak ayu memang engak sombong kak ayu pun penanganan juga
casti123 casti123 (1 год назад)
love you neng ayu sukses selalu.... amin 😘😘😘😘😘

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.