На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Monika Sharafina



Оценок: 25420 | Просмотров: 14940683
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (1291)
LALYS LEON (8 часов назад)
Que asco 😛😛😛😛😛💩💩💩💩💩💩:'(
Ete Manda (1 день назад)
Jijik jadi nggak nafsu makan
muhammad zailani (2 дня назад)
bagi yg nonton vidio ini pasti banyak kutunya hahaha!!!!!!!!!
Fah Rudin (3 дня назад)
ga usah pake itu pake obat peditok aja
Epa Santi (4 дня назад)
ih kok pakek blender
Syabaruddin Yahya (4 дня назад)
Betul
zaherarrizky rizky (5 дней назад)
hshhdheje
DJ Tvtube (6 дней назад)
Yang minat obat Kutu WA : 0896 9973 6472 IG:@anekasisirkutu Thx
Haris Madiun (6 дней назад)
Ih jadi gatel kepala
Ronal Nal (6 дней назад)
Makanya jangan kalian selalu memojokan kepala gak boleh... Oke ke di tempat yang kurang sejuk
SUMARAI GAMING (7 дней назад)
Uhhh Can someone speak english
Joko Berno (8 дней назад)
Lamaamat di gundul aja
Nanda Agus (8 дней назад)
Cara cara itu memang benar kan
Ibnu Ibnu (9 дней назад)
Lol....
Nizam fama (9 дней назад)
Iyek
Ikah Atikah (10 дней назад)
pake hit biar ke bakar kutunya sekalian rambutnya juga biar orang nya mati
BINTANG firdaus (10 дней назад)
Pakai aja kapur ajaib ..coret2 dikepala..gmpang kan...
Ganda Manik (10 дней назад)
Iya
Alinda Alindakh (10 дней назад)
jijik sekali
Sri Danti (10 дней назад)
ihh jijik
Siti Dani (11 дней назад)
i. iu, ddua
Syifa Almaulida (11 дней назад)
ih jijik kalau lagi makan gimana tuh kutu nya banyak banget
Shiva Sai (12 дней назад)
Forward to hindhi telugu plcc
Diinguthil Segokucing (12 дней назад)
Aku coba tapi nggak hilang
Gunawan Gun (12 дней назад)
Iya
Shahfikah Roneh (12 дней назад)
Buat video lembab sangat
Yumi Veronica (13 дней назад)
Speken in spanish please bueno si no puedes no
Kasih Resa (14 дней назад)
Ih jijik banget😰😰😰
Maria Yuliance (16 дней назад)
Jorok kalii
Astuti Anggraeni (16 дней назад)
Kok suaranya goole
Michiko Saraswati (17 дней назад)
Ok makasih yah di kasih tau
Doctor Herbal (18 дней назад)
Di coba
fanizza putri (18 дней назад)
Jdi merinding semua bulu kulit.....😨😨
Fikri Havivudin (19 дней назад)
minum baygon ajah
en Komara (21 день назад)
Itu kutu atau kebung binatang
RNV Official (21 день назад)
Iiihh pst pada kutuan smua yg koment disini hoeeeekkk
adinda Cahyaning123 (24 дня назад)
Mendingan lihat komen dari pada nonton fidionya ih gatel lama lama kepalaku
Antiewaduh Chaya (24 дня назад)
ihhhhhhhhh jijik sekali
Defa Defamaulana (25 дней назад)
Jadi takut 😎😎😎😎
Rareti Wolusiji (25 дней назад)
kok ngomwn yang jahat ada yang baik
Asus Android (26 дней назад)
Ihih seram banngget dah
Titin Haryani (26 дней назад)
Sama
Windy Murnia (26 дней назад)
idih kutuya banyak sekali
Sherly Tanjung (27 дней назад)
Manjur kan😛😛😛😛
Maskacing Bjkc (28 дней назад)
Bahane opo
Jody Micko (28 дней назад)
sama jadi gatel
Tio Akep (30 дней назад)
Suara setan
Muh Riski zulkifli Kiki (1 месяц назад)
Sa tdk peecaya
Selvi Anindita (1 месяц назад)
Masak sih bisa hilang...
Awin Winarno (1 месяц назад)
pakai pedeltok aja
Adel Merel (1 месяц назад)
Ooooo itu batul
Syifa Nayla (1 месяц назад)
Nular sama temen aku
Syifa Nayla (1 месяц назад)
Aku aja kutuan
Wan Syakila (1 месяц назад)
Kutu sshkn idup orng aje
Iwan Radiator (1 месяц назад)
makanya kalau punya rambut itu f jaga👑👟👞
sweet mercy (1 месяц назад)
Shampo peditok
Lucky Brow (1 месяц назад)
Bener ran ta sayang
Henni Kristanti (1 месяц назад)
bener itu
Henny Dyah ayu (1 месяц назад)
Pakek marsal ajah
Tene Tene (1 месяц назад)
Yang nonton video ini pasti banyak kutunya,ihhhhhhhhh
duwik dio (1 месяц назад)
B
Starlight 2.0 (1 месяц назад)
Jijik gue liat thumbnail nya!
Muhammad Zaenuri (1 месяц назад)
Eeeeeeee😝😝😖😖
Elis Lismayani (1 месяц назад)
Ih gila banyak kutunya kalo aku banyak kutunya langsung dikasih peditok bukan daun sirih
Linda Astuti (1 месяц назад)
Jorok
Gibran Birasumgi (1 месяц назад)
Lama banget , banyak ngomong lo
Noval Maarif (1 месяц назад)
Gw mah kalo kutuan tinggal botakin aj gw mah orgnya simpel
Nulisa Lamda (1 месяц назад)
Benci aku kutu rambut gatal
rahmatia Mohamad (1 месяц назад)
Ini enggak ada efek samping nya
rahmatia Mohamad (1 месяц назад)
Ini enggak ada efek samping nya
Liya Liya (1 месяц назад)
hi banyak banget sih kutunya gilain hih
Sumarni Febriani (1 месяц назад)
Hiiii....merinding tengok kutunya
Asfi Nura (1 месяц назад)
Aku kok jijik ya
surani bta (1 месяц назад)
alah ribet amat sih pake di blender botakin aja tuh rambut
Darna Wiranda (1 месяц назад)
Kamu itu orang gila kah bilang obat nyamuk dasar orang enda waras
Rudy wibowo (1 месяц назад)
Peditox aja.
abi abi (1 месяц назад)
jorok sekali guwa ngamawu iketon kaya lu
Humairoh Humairoh (2 месяца назад)
Kapur ajaib aja
Lestiana Nurita (2 месяца назад)
Yg ngmong bikin mo berak 😝
Hendro Syahputra (2 месяца назад)
Ini apa bisa menghilangkan kutu rambut
Novita Girl (2 месяца назад)
jorok
CINTA AURELIA (2 месяца назад)
Aku bakalan coba niiiii
nur sania yansar sania (2 месяца назад)
Jijik
Suci Aulia (2 месяца назад)
Bohong inih bohong yg pake daun sirsak ituh bohong aku pernah coba gak terjadi apah apah
Lutfi Uliamrina (2 месяца назад)
Nah itu dia yang aku butuhkan
Sentia Sari (2 месяца назад)
Pake pewangi kamar madi aja kosusah si
Shu Lang (2 месяца назад)
Makasih untuk info nya
CLARA HUNAM (2 месяца назад)
Ihhh,geli bangat Kalau punya kutu banyak
Shafry Indrawan (2 месяца назад)
heh baksobakir mungkin kamu yang jijik
Dwi auryn (2 месяца назад)
cara menghilangkan kutu ya di gundul itu adalah cara yg paling ampuh ;)
triyani aprilia (2 месяца назад)
Astagaaaa ketularan temen gara2 tidur bareng ga tau punya kutu. Tiap saat gatel ga kuat. Sampai kramas diulang jga masih gatal. Dasar Kutu samson ! Bikin kesel. Aku kasih minyak zaitun ke rambut diem tu kutu adem kepala. Pada pusing kali ya syukur deh mati aja sekalian ga ada tmpat buat lo di kepala
anes jua (2 месяца назад)
daun sirsak tuh yg mna yah aku ga tau???
Majid Sarah (2 месяца назад)
pake obat kutu biar mampus itu kutu
Somarwaneelauri Somarwane (2 месяца назад)
Pake ini boleh
Darwana Darwana (2 месяца назад)
Di kasih minyak goreng kalau di panasan kutu nya jatoh semua
Oh gitu
Sule Diosalsabiliido (2 месяца назад)
Apa benar
Devi Velorita (2 месяца назад)
ih kepala jadi gatel
Omlan Bren (2 месяца назад)
Berapa hari hilang kutunya
Sofi2514 Brahim (2 месяца назад)
ยี่ยี่ขยับขเเยม

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.