На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Monika Sharafina



Оценок: 22191 | Просмотров: 13090147
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (1103)
Riski Saputra (6 часов назад)
Seremmm
Wantin Tian (21 час назад)
uodr9j
sondik ioazpuw (21 час назад)
Jfi
Dela Ananda (1 день назад)
Astagvirlaah
Chindy Arlely (1 день назад)
Jijik njerrr:'v
edy 1 (1 день назад)
Honda
Sallowcolor Photography (1 день назад)
apa iya
1000% ilangin kutu, caranya ? 1. pergi ke warung 2. bawa uang 3. beli perment karet 4. makan perment karetnya 5. oleskan ke rambut sepenuhnya 6. pergi ke pangkas rambut 7. req potong rambut agar botak alus. 8. mandi dan keramas paksi shampo apa saja dan akhirnya kutu pun hilang.. berguna bagi pria dan wanita ( semua umur )
RUNGUS sabahan (1 день назад)
Senang saja. Tak usah pakai obat bagai.. botakin aja.. kpla tu. Gerenti 100% hilang.
Desy Rahmawati Oktavia (2 дня назад)
suara nya ngajak brantem 😵
Muniroh Iroh (2 дня назад)
Biasa jasa menurut saya mah
Balex Syah (2 дня назад)
menjijikkan sekali
Nur Sukesih (3 дня назад)
Jorok sekali
Rahdatul Gamer (4 дня назад)
banyak banget kutunya
nuraeni kaneko (5 дней назад)
jorok
Wifad Heri (5 дней назад)
Ih geli bgt banyak bgt kutunya
Ulfa Karomah (5 дней назад)
menjijikkan sekali
Dadan Dany (5 дней назад)
Pake baby oil biar lisanya pada mati
Dirga Putra (5 дней назад)
Pakek kapur barus aja mampus
saya aja (6 дней назад)
Pengen mutah
Wiwi Sopia (6 дней назад)
Terimakasih infonya bagus sekali 👍👍
fredy nathan (6 дней назад)
gosok aja pake kaos kutang dengan shampo ,siap
Komang Sri (7 дней назад)
jorok sekali
Nafissya Dian (7 дней назад)
Geli
momo geisha (7 дней назад)
12 juta org yg nonton ini kutuan:v atau kena clickbait hahaha
Dhafa Raista (7 дней назад)
Aku punya kutu banyak banget
Galio Arera (8 дней назад)
Cara Buat Hilang Kutu Ny Begiamana
Nur lita va 09 (8 дней назад)
ih geli
anisa arinah haq airin (8 дней назад)
Makasih yaa rambutku jadi sehat kembali
Deviana Juwana (9 дней назад)
menjijikan banget ya
Abdul Fajrin (9 дней назад)
gimana rasanya tu kutu banyak banget
Billi Li (10 дней назад)
tanda ga pernah mandi😱😱
cecylialver Cell (10 дней назад)
kutunyq banyak banget
cecylialver Cell (10 дней назад)
kutunya banyak banget
cecylialver Cell (10 дней назад)
ku
Dian Aulia (10 дней назад)
Bohong
juliana intan febriani (11 дней назад)
Itu siapa? Ih jadi merinding
Rizki Ake (12 дней назад)
gila iy kutu
Tistic Ghost (13 дней назад)
iuh jiji nha😷😷
Cahaya Durotul (15 дней назад)
ihh aku gatel gatel kalo ada kutu
Soehada Gempol (15 дней назад)
dngdut
Soehada Gempol (15 дней назад)
dangdutt
Soehada Gempol (15 дней назад)
dangdut
Djelly ponggohong (16 дней назад)
Gilla Thumbnailnyaa Gelli sndri
zul awg (16 дней назад)
Banyak bangek,
BIMA DWI (16 дней назад)
Pake paditox aja aku ketularan sama temen aku pake peditox dia namanya ratu kalo aku bercanda ratu kutu apa gak lagi kesel ama dia
VJ Janeta (16 дней назад)
😨😨😨 ngeri😱😱😱
Putri h n (16 дней назад)
jadi gatell
Putri h n (16 дней назад)
iss jorok
Deathz Ninja (17 дней назад)
Botak
Deathz Ninja (17 дней назад)
Mending botaj aja
SRIESA NOFRIANTI (17 дней назад)
ih. . . jijik Gw
Najila Najila (18 дней назад)
Ih jijik kali kutu nya
Yunus Khancill (18 дней назад)
kararutu kutu kutu yeh
Maimunah Munah (18 дней назад)
Pake apah itu
Débora Barbosa (19 дней назад)
Ta ruim para min pq não entendi nada.
Kangen Jiwo. KJ_H (20 дней назад)
Mantap infonya.
Abil Siswanto (21 день назад)
ih geli
fathan azrar boy1601 (21 день назад)
kk jelaskan lah untuk.menghilangkan.kutu dengan jelas
Zakia Nazwa (23 дня назад)
ihh jadi geli
Ari Anto (23 дня назад)
Pakai remaxson aja biar pada mati tuh kutu haha
Shinkai Makoto (24 дня назад)
Jadi gatel kepala
May Peseck (25 дней назад)
ihh gelixa
May Peseck (25 дней назад)
ihh gelixa
putra balada (26 дней назад)
Digonseng enak tuh.. cmpur kecap dan sdkit sambel..😃😎😉
Nurliza Yan (27 дней назад)
Saya udah pernah tes tapi gak ampuh
THE BIJICKER'S (29 дней назад)
The power of Translate google
samuel anter46 (29 дней назад)
video puruk
DiahAyu Avifa (30 дней назад)
gatel liat nya
have fun with sarah (30 дней назад)
botakin aja kan beres
Hony Tjah Simo (30 дней назад)
Pakek aja poradan kutunya hilang
Febri Fortez (30 дней назад)
Di thumbnail ny gemes banyak banget kutu ny pengen langsung di ambil aja pake sisir serit
irfa rahmayanti (1 месяц назад)
MENGERIKAN
Mat Ali (1 месяц назад)
kak itu keren
Kaktus Sahara (1 месяц назад)
Mantap😂
Uwa samuel Anak Simtua (1 месяц назад)
Masa smpek sgitu byk, , , , pa g di perhatiin ma org tua nya???
Marhaeni H.Sisilia (1 месяц назад)
iiiii kalau lihat malagatal kepala biar tidak ada kutu iuk jijil ahhh
anggi 0627 (1 месяц назад)
Siapa yg kutuan?
Divine Boni (1 месяц назад)
Pake baygon aja biar mampus tu kutu babi itu
Fitry Kiby (1 месяц назад)
Bohong
fitri dan rahma putri dan sarita (1 месяц назад)
Gua ma pake sopel biar kutunya mabok
sry indah (1 месяц назад)
Banyak banget kutu nya mbak
Tu Risma (1 месяц назад)
Apa pakek shampo kera?masnya
Iwan Dana Nugraha (1 месяц назад)
Pake pixal ja 1 detik mati
Banin Beatboxer (1 месяц назад)
KEPALA BABI KAU LAH
Silfia Rahayu (1 месяц назад)
Alah kelamaan di botakin pakek gergaji mesih pasti ilang dijamin gk balik lagi
nana cutei (1 месяц назад)
pake peditok
Bilqis Faruqi (1 месяц назад)
Botakin aja.... Jadi hilang tu kutunyaaaa...
Mutiara Yaya (1 месяц назад)
Banyak banget ya gys kutu nya
Nindy Elise (1 месяц назад)
iiiiihh!!! Jijiii😯😯😯😬😬
Cyber Community (1 месяц назад)
Pke kapur ajaib 100% kutu modar
Roh Mah (1 месяц назад)
betul ngga nih caranya..
RevaAgutina 28 (1 месяц назад)
Cara menghilangkan flek hitam diwajah
RevaAgutina 28 (1 месяц назад)
Cara menghilangkan flek hitam
tyas tya (1 месяц назад)
lambat banget ngomong nya
Nasyaugi Nasyaugi (1 месяц назад)
jorok
Amra Rama (1 месяц назад)
tenannye aku ra percoyo
Sanniyyah Tsuroyyah (1 месяц назад)
Ew
lia maniklengob (1 месяц назад)
vidio nya jijik😷
Ropik Amelia (1 месяц назад)
Hhhh kutu rambut
Given29 Yasmi (1 месяц назад)
Gw nonton langsung pada gatel2 rambut gw.Jangan2 pada kesini lagi kutu nya 😂😂😂
Aini Chusaini (1 месяц назад)
tetangga saya juga punya kutu
bowo aulia (1 месяц назад)
Sy ingin kutu sy hl
Aris Blantek (1 месяц назад)
iki wong koproh cing paleng cepet gundol
Zazzle Gaming (1 месяц назад)
bau bau bawang wkwkwk

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.