На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Monika Sharafina



Оценок: 26380 | Просмотров: 15554050
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (1425)
bunga Jihan (14 часов назад)
Kalok kepalanya ada kutu berarti kepalanya GK pernah di bersihkan
Zulfan Dwi (1 день назад)
Aku banyak kutu nya nih
Tina Tinul (2 дня назад)
marahi merinding
sedang aktiff cell (2 дня назад)
Banyak bgt liat kutu nya jadi geli
asri kasmawati (5 дней назад)
siapa yg punya kutu isss
Nuzula Zahwani (5 дней назад)
Iya emang yang nonton vc ini pasti kutuan aku aja kutuan
Nuzula Zahwani (5 дней назад)
Emang apa
Permana Cuy (7 дней назад)
You from arizona or from indonesia ?
anti afriliani futry (7 дней назад)
iss kpla saya jadi gatel untung pas kerja di mangga dua saya di beri obat nya sama bos satu thn yg lalu dn alhmdullh sampe skrng gk ada kutu
Fenny Sri Novita (7 дней назад)
Lama kali cakap nya
Aminah 1010 (8 дней назад)
Bagus caranyaya
Billa Cilik (9 дней назад)
Bukan
Ratna Rahman (10 дней назад)
😄😄knp kpla sy jadi kgtln🤦🤦🤦🤦
Nadia silsa amanda amanda (10 дней назад)
hiii geli banget
mulyadi cleo (11 дней назад)
Anak saya banyak kutu
Suswanti Wanti (12 дней назад)
geli liatnya
Triyanto Yanto (13 дней назад)
Bagus
Irma Imama (15 дней назад)
Aku sudah menderita karena kutu rambut ini hehehe
Ofik Walker (15 дней назад)
itupayasekali
Fajra Aulia (23 дня назад)
Aku jijik sama kutu..dia itu bikin rugi..😠
Maduran La (26 дней назад)
Jijik
Tia cute bingiet (27 дней назад)
Ngapain repot"kan ad peditox obat membasmi kutu sampi...ke telur nya ckup 3 mlm pemakayan kutu & telurx lansung ilang seketika
kapkek remboo kapkek remoo (27 дней назад)
Bohong aku pernah
Luvie Yaizah (1 месяц назад)
Lama banget ngomng nya Mcm baca buku
ari kuswanto (1 месяц назад)
Pake peditok aja
kia izza (1 месяц назад)
Aq dulu kutuan tapi sekali mamaku geram du pangkas rambut ku sampai botak
Putri Wiyatni (1 месяц назад)
is jorok banget ya
Titin Setiatun (1 месяц назад)
Hahaha ku bukan kutu sku iggin tumbuh rambut sebab rambut ku tontok nihhh
najwa nur fadilah fulia si (1 месяц назад)
Maaf saya orang endonesia jijik banget rambutny
asma nsah (1 месяц назад)
kutu rambut bau engak sih😷
Laveni Rizky (1 месяц назад)
Udh botakin aja
Syifa Elda (1 месяц назад)
merinding bulu kulit
Janio Olivio (1 месяц назад)
kalo gak blender bisa mba☺☺☺☺
Agus Kuncoro (1 месяц назад)
iiihh yeye
kadir papa (1 месяц назад)
busuk kepala
Kevin Santillanes (1 месяц назад)
Shusudud hshdud uh druxu bxgdye
Noni Queenzha kamilia (1 месяц назад)
3:05 berarti rambut kits rontok
Watie Watie (1 месяц назад)
Geli nya tengok kutu tu merayap
Nur Hasanah (1 месяц назад)
Saya gak gerti
Sumi By (1 месяц назад)
DENGAN HERDITOK
Jonisoe Soe (1 месяц назад)
Ih mengerikan
cantik cinta deswita cinta (1 месяц назад)
siapa yg ada kutu keluarga aku tidak ada kutu
Defa Lovely (1 месяц назад)
Astaghfiruallah allazim... mengingatkn q wkt kecil, smpi kpla q korengn, krn trllu bnyk kutu...tp Alhamdulilah skrg hilang sndri, bersih tnpa kutu.
rita suwarni (1 месяц назад)
gatel 😜😜
Nerista NH (1 месяц назад)
Hihiiii jijik sekali🙈🙈🙈
Riris Arihana (1 месяц назад)
Temen aku juga punya kutu banyak banget tapi dia pake jilbab aku baru kelas 4 SD
Liadaboy lia (1 месяц назад)
Cara ya bagai mana
Salma Wahyuni (1 месяц назад)
yang nonoton vidio ini psati kutuan hayo jujur wkwkwk
Ifadatul Aula (1 месяц назад)
ngilani
Dian Purnamasari (1 месяц назад)
Ihhh jadi gatel kepala meni ngeri pisan
Roland Verzi (1 месяц назад)
mantap ya bos, sya udah coba sebanyak 98 kli keramas selama 98 hari ternyta hilang kutu nya....
Sipa Aulia (1 месяц назад)
Pakai peditok
Hendrik Prasetyo (1 месяц назад)
Woy pake baygon aja biar mampus :v kasih like
Hendrik Prasetyo (1 месяц назад)
hi iya kutu rambut aku sudah tidak ada lagi
Billal Sadewa (1 месяц назад)
lucu
Jonet Delanggu (1 месяц назад)
Aq sebel sam suaranya
Adi Java (1 месяц назад)
kcih obt tikus aj biar cpt mt
LALYS LEON (1 месяц назад)
Que asco 😛😛😛😛😛💩💩💩💩💩💩:'(
Ete Manda (1 месяц назад)
Jijik jadi nggak nafsu makan
muhammad zailani (2 месяца назад)
bagi yg nonton vidio ini pasti banyak kutunya hahaha!!!!!!!!!
Fah Rudin (2 месяца назад)
ga usah pake itu pake obat peditok aja
Epa Santi (2 месяца назад)
ih kok pakek blender
Syabaruddin Yahya (2 месяца назад)
Betul
zaherarrizky rizky (2 месяца назад)
hshhdheje
DJ Tvtube (2 месяца назад)
Yang minat obat Kutu WA : 0896 9973 6472 IG:@anekasisirkutu Thx
Haris Madiun (2 месяца назад)
Ih jadi gatel kepala
Ronal Nal (2 месяца назад)
Makanya jangan kalian selalu memojokan kepala gak boleh... Oke ke di tempat yang kurang sejuk
SUMARAI GAMING (2 месяца назад)
Uhhh Can someone speak english
Joko Berno (2 месяца назад)
Lamaamat di gundul aja
Nanda Agus (2 месяца назад)
Cara cara itu memang benar kan
Ibnu Ibnu (2 месяца назад)
Lol....
Nizam fama (2 месяца назад)
Iyek
Ikah Atikah (2 месяца назад)
pake hit biar ke bakar kutunya sekalian rambutnya juga biar orang nya mati
BINTANG firdaus (2 месяца назад)
Pakai aja kapur ajaib ..coret2 dikepala..gmpang kan...
Ganda Manik (2 месяца назад)
Iya
Alinda Alindakh (2 месяца назад)
jijik sekali
Sri Danti (2 месяца назад)
ihh jijik
Siti Dani (2 месяца назад)
i. iu, ddua
Syifa Almaulida (2 месяца назад)
ih jijik kalau lagi makan gimana tuh kutu nya banyak banget
Shiva Sai (2 месяца назад)
Forward to hindhi telugu plcc
Diinguthil Segokucing (2 месяца назад)
Aku coba tapi nggak hilang
Gunawan Gun (2 месяца назад)
Iya
Shahfikah Roneh (2 месяца назад)
Buat video lembab sangat
Yumi Veronica (2 месяца назад)
Speken in spanish please bueno si no puedes no
Kasih Resa (2 месяца назад)
Ih jijik banget😰😰😰
Maria Yuliance (2 месяца назад)
Jorok kalii
Astuti Anggraeni (2 месяца назад)
Kok suaranya goole
Michiko Saraswati (2 месяца назад)
Ok makasih yah di kasih tau
Doctor Herbal (2 месяца назад)
Di coba
fanizza putri (2 месяца назад)
Jdi merinding semua bulu kulit.....😨😨
Fikri Havivudin (2 месяца назад)
minum baygon ajah
en Komara (2 месяца назад)
Itu kutu atau kebung binatang
RNV Official (2 месяца назад)
Iiihh pst pada kutuan smua yg koment disini hoeeeekkk
adinda Cahyaning123 (2 месяца назад)
Mendingan lihat komen dari pada nonton fidionya ih gatel lama lama kepalaku
Antiewaduh Chaya (2 месяца назад)
ihhhhhhhhh jijik sekali
Defa Defamaulana (2 месяца назад)
Jadi takut 😎😎😎😎
Rareti Wolusiji (2 месяца назад)
kok ngomwn yang jahat ada yang baik
Asus Android (2 месяца назад)
Ihih seram banngget dah
Titin Haryani (2 месяца назад)
Sama
Windy Murnia (2 месяца назад)
idih kutuya banyak sekali

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.