На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 6175 | Просмотров: 639477
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (470)
Salah Muni (1 день назад)
Kalau aku memanjangkan pake kunir dan lidah buaya
Claudia Darni (2 дня назад)
Kalau ngga pake jahe si gue mau Lagian jahe kan panas entar rontok lagi rambutnya😑😑😑😑
Medis Indonesia (3 дня назад)
Makasih bunda ...
Dinda Dindo (4 дня назад)
Masa' pakek jahe,jahe kan panas😾😾
Keisya Aulia (4 дня назад)
iya kalau buat ank kls 7 boleh tdk
Keisya Aulia (4 дня назад)
iya kalau buat ank kls 7 boleh tdk
Tazkia Ramdhani (4 дня назад)
ĸalo вυaт anĸ ĸlѕ 7 вoleн gaĸ
michelle bff (4 дня назад)
itu bisa brp hari numbuh nyakk
Mas Men (5 дней назад)
Itu beneran apa enggak sih
Marviella Joyce (5 дней назад)
kalau tu betul sya nak buat rambut panjang
Ronny Djaimin (5 дней назад)
Brp lama tuh
diana yuniastin (5 дней назад)
Udah jarang yg punya tanaman lidah buaya
diana yuniastin (5 дней назад)
Lidah buayanya beli dimana
Nabila Aurora (5 дней назад)
kak klo 2 minggu 4× boleh gk yang setuju like
Al Bukhori (6 дней назад)
ah yg btul kira" dlm wkt brp lm
Dinda Sakina (6 дней назад)
Kak ini bener takut nya hoax
yuki maylani (7 дней назад)
buat anak 10 th boleh gak
Lelya Rujik (7 дней назад)
Apa tu jahe
tree angelia (8 дней назад)
Mama kalo buat anak usia 12 boleh enggak
Nirah Dihah (9 дней назад)
jahe itu dalam bahasa Malaysia adalah halia..kok kalian gak tahu😂
VELINA RHOZALIA (10 дней назад)
Saya velina saya berasal dari Malaysia,ap itu jahe
wiznoe chandrra (11 дней назад)
Kalo buat laki² yg rambutnya pendek itu ramuan nya bisa disiram aja kerambut ngga??
Tri Wahyu Nita Putri (11 дней назад)
komen nya gx ada yg di bls...
Tri Wahyu Nita Putri (11 дней назад)
kelihatan hasilnya Setelah pemakaian berapa bulan??????? tolong di balas.😄😄😄😄😄😄
zirah azman (11 дней назад)
jahe tu apa
atikah farah (12 дней назад)
Baguskan untuk panjang rambut
Indah GBR (12 дней назад)
Kalau rambutnya tebel gimana
Hermi Putri (12 дней назад)
Kak bleh ya di tumbuk aj
Nayla channel Nayla aulia putri (14 дней назад)
Kalo rambut panjang, tinggi dan kurus baju putih jadi apa cobaa Kalo kata akuuu jadiiii dari huruf s
Riki Tbhsyah (14 дней назад)
Berapa lama?
silbilcantik sila dan bilqis (15 дней назад)
Kalok di tumbuk bisa
sierra. official (16 дней назад)
Brp kali sehari ni ka...
Fina Indarti (16 дней назад)
mana rezki boleh kh anak yang berusia 10tahun
keylla Cantika (16 дней назад)
Kalo gak panjang gimana saudaraku tanya
Alan Kurniawan (16 дней назад)
Buat laki laki boleh atau enggk lurd
Elvi Nurita Sibagariang Nurita (17 дней назад)
kak kulit jahe nya ga dikulitin?
novita anggraeni (17 дней назад)
Btul apa endak ini? Takutnya hoax
Romy Nento (17 дней назад)
Maaf mau tanya kalau buat anak umur 9tahun boleh gak
sam amirull (17 дней назад)
bena kah ya ah.
made sudiani (17 дней назад)
Jahe kan panas iya????....
hanifah marcha (17 дней назад)
iya ini bener gk
Puji Ati (17 дней назад)
tapi itu jadinya panjang baget ya
acer z200 (17 дней назад)
ak ingi panjang
Syifa Ar Rahma Arbi (17 дней назад)
Klo anak kelas 5 SD boleh gak?
Ibrahim Siraj (18 дней назад)
berulan i ini
fikapnk azampa safaa adim keluarga (18 дней назад)
kalo untuk anak usia10 bole apa engak
I Nengah Wentra (18 дней назад)
kasi tips dong , rambut saya kan pendek sebahu biar panjang se lutut
I Nengah Wentra (18 дней назад)
bener itu ya
Ratna Aining Tiyas (18 дней назад)
Panas banget tapi berhasil
maulana faqih (18 дней назад)
berapa hari panjang ny
Naiman Nawawi (20 дней назад)
lelaki boleh pakai jugak ke
Mutiara Pakpahan (20 дней назад)
ini benaran kk
Yulia Lia (21 день назад)
Wow ini cara efektif
Putra Saputra (21 день назад)
Ini bener ga mom takut nya hoax nanti yg ada malah rontok rambut nya
Faiz Aja (21 день назад)
ini bene ran ini benar saya tiru
Ricky Adinata Tarigan (22 дня назад)
itu Nggak buat rambut Ikal kan?
Dimas Hermawan (22 дня назад)
Cara pakainya brp kali sehari
liga persib (22 дня назад)
saya udah coba
liga persib (22 дня назад)
tidak bener tuh
fatimah h (22 дня назад)
Kalau dak pakai lida buaya
Boy Suarka (24 дня назад)
Ini beneran nanti hoak
sajak bijak (24 дня назад)
setelah kramas bisa 😮
sajak bijak (24 дня назад)
setelah kramas bisa 😮
sajak bijak (24 дня назад)
setelah kramas bisa 😮
sajak bijak (24 дня назад)
setelah kramas bisa 😮
Asep Belo (24 дня назад)
kalongga pake blender bisa ngga
sam ganyonk (24 дня назад)
Apakah sudah terbukti???
Ifa Aja (26 дней назад)
Aku sihh pengen rambut panjang
Salsabila nadifa (26 дней назад)
aku takut rontok
Samsung J2prime (26 дней назад)
Iy gobolk
Amiera Faqriesya (27 дней назад)
Menipu
ALIEVATUL'AZIEZAH EL-NABIEL IIV (27 дней назад)
AKU JUGA MAU PANJANG
Chelsi Manan (29 дней назад)
Cuma bisa pakai lidah buayanya ka
Luzia Rahmawati (29 дней назад)
maturnuwon marakke wes reti yo Seng liane enek
Sriyani Sriyani (29 дней назад)
Jahe kan perih
Ajeng Golden (29 дней назад)
itu boelh enagk untuk umur 12 Thun kakak
helena 23 (29 дней назад)
Kak kalow di tumpuk bole ngk
Aisyah Putri (30 дней назад)
Ngolesin nya boleh pake tangan ga??
merlan oficall (30 дней назад)
Emng bagusya 😂😂 Trus cepat lagi 😇😇 thang vor whatcing
Denisa Ws (30 дней назад)
Kalau untuk anak sd boleh tidak?
NBG. KOCAK (30 дней назад)
Itu hoax gak ya
sholihah eha (30 дней назад)
Kalo pake Aloe Vera bisa ga
Edy Hermanto (1 месяц назад)
Kalo untuk anak umur 8 9 tahun boleh gak......
Putri Heluth (1 месяц назад)
Kak panjangnya itu bisa brpa hari ?
Refnie Indrayani Nasoetion (1 месяц назад)
Jahe ????
2307 puspita (1 месяц назад)
Kalok endak di blender bisa. Pakek cara yang lain.
Keira Carissa Setio (1 месяц назад)
Udh pasti bahanny ad daun lidah buaya
Robbi Arsyadani (1 месяц назад)
Berapa jahe
Edy Hermanto (28 дней назад)
2ruas
Umar Gr (1 месяц назад)
aku mau
Deni M Kusmawan (1 месяц назад)
Kamu kok aku pake kok ga panjang
Nurvi Yunita (1 месяц назад)
lidah buaya ny d ganti gel alovera bs gak
Nurvi Yunita (1 месяц назад)
lidah buaya ny d ganti gel alovera bs gak
Nurvi Yunita (1 месяц назад)
lidah buaya ny d ganti gel alovera bs gak
Surya Falah (1 месяц назад)
Tapi itu berhasil tida kalau tida berhasil bagay mn
desak hera (1 месяц назад)
biase gen
juwita sihombing (1 месяц назад)
makasih ya kak udah kasih tau aku cara memanjangkan rambut
Komang Eky (1 месяц назад)
Di tumbuk bleh ngk
Aisyah. Raya. (1 месяц назад)
Itu bisa cepat panjang kan Kak?
Ayunda Putri (1 месяц назад)
beneran panjang nggk ni rambut nya?? kalom emang iya dan nggk bahaya aku akn cobk
eza anisa (1 месяц назад)
rambut mm rezky panjang tak?😊

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.