На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 3368 | Просмотров: 267171
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (271)
Azkia Kamila (26 минут назад)
Terima kasih
WAFI AFFANDI (1 день назад)
Untuk cowok bisa gk kk?mohon di jwb
BMA GamerZ (1 день назад)
Untuk laki laki bisa kan?
Maria Ulpah (1 день назад)
terima kasih sudah mengasih tau😊😊😊
khumaira azizah (1 день назад)
Terima kasih ya udah kasih tau caranya
my channel (1 день назад)
Subcribe my youtube😅
Siti Suhazilah (2 дня назад)
Itu yang digunakan apanya
Husnia Agista (2 дня назад)
Rambut ku pendek jadinya aku ingin rambut ku panjang
Niswa Nur (2 дня назад)
Apakah itu benar
siti awadah (2 дня назад)
Kalau Air nya itu isi dlm botol penyembur pun blh ngak ?
captianwhite (2 дня назад)
Pake alovera sama minyak kelapa brhasil loh...
Zana cute (3 дня назад)
aku tak faham la kalau dia ckp dlm bahasa indonesia sikit sikit je faham
Ayu Lorong Lorong (3 дня назад)
thank kk...sdh d coba pertama kli cobain ky takut soalnya jahe kan panas tpi ternyt gx juga,,,dan alhasil rambut jd lbh lurus dr seblumnya.. dan ini baru 2x pemakain..
mama papa Thania (3 дня назад)
mksh buat tipsx,dngn tips ni rambut q jd ronth semua
Ryan Maulana (4 дня назад)
Kalo boleh saya mau melakukannya ah
Denis Saputri (4 дня назад)
kalo ga punya blender gimana..kak tolong bls
Balya Mulkan (4 дня назад)
oh begitu caranya
Catatan Kecil (4 дня назад)
lidah buaya tu ape
mama papa Thania (3 дня назад)
Aloe Vera
Merry Oktaviany (4 дня назад)
Boleh di ulik ko
Egi Egi (4 дня назад)
Buat laki laki bisa gak
salma ramadhani sp (4 дня назад)
bolehkan untuk anak anak mom
JamaicaRondez JamaicaRondez (5 дней назад)
Notif!
Emi Kurniati (5 дней назад)
kak berapa lama y tumbuh ny
Emi Kurniati (5 дней назад)
halo nama aku Calista
Yuli Ana (5 дней назад)
Jahe tu apa? Sya dri singapore
ida maniez ida (5 дней назад)
halia
rahma rahma tul hafizah (5 дней назад)
Kulit jahe nya gak di kupas
Natural TV (6 дней назад)
cara meluruskan rambut pake bahan alami gmn ya?
Arta Diva (6 дней назад)
Alhamdulillah,saya berhasil.gk pendek lagi
fika anggrainy (6 дней назад)
Itu dilakukan setiap minggu sekali gk papa
Elis Sulistiani (6 дней назад)
Jahe itu kan panas
ItsTiara Playz (6 дней назад)
Makasih rambut aku jadi panjang!
Alyatakin Baru (6 дней назад)
klo x pake lidah buaya aja
Budi Setiawan (6 дней назад)
Yakin bisa manjangin rambut
Aura 88 (6 дней назад)
klo anak kls 3 bloeh gak
Aura 88 (6 дней назад)
klo anak kls 3 bloeh gak
Eka Maheswary (7 дней назад)
Anak kecil kelas 5 boleh nggk pakek gitu
dewi nur (7 дней назад)
tapi harus di blender,ngak punya blender!!!🤣
Ayu Lestari (7 дней назад)
itumah percuma ke rambut aja gak ke kulitnya
Nita Vidya (7 дней назад)
Apa betul
Happy Teenager Girl (7 дней назад)
aku rambutnya sekarang sebokong
Amira Aja (7 дней назад)
👍👍👍
Ayudia Wenda (7 дней назад)
Boleh pake Aloe Vera yang dari nature republick gak..
Wanda Ilmia (7 дней назад)
Kalau ngak cocok bisa gatal kepala nya
Via Vallen (7 дней назад)
Lis Tya 🤗😄😅🤔😚
nur nurhasanah (7 дней назад)
Jahe itu rempah yang rasanya pedas seperti cabai tapi lebih tidak pedas dari cabai jahe berwarna merah betul tidak yang betul like nya manaaaaaa 🙏🙏🙏🙏
nurwida wijayanti (8 дней назад)
NATO di rumah aku pengen cobs makasih ya Infonya soalnya aky pengen kayu punya rambut panjang 😍😍😍
Aimay Euro (8 дней назад)
Apa iya bisa
Syifa hamam (8 дней назад)
Panas ngga aku takut udah gitu panas perih ngga
meta dea (8 дней назад)
Aku juga waktu dulu manjangin rambut nya pake lidah buaya tp sekarang engga karena rambut nya sering di potong hehehe😅😅😅
Kinanti Argacita (8 дней назад)
Memang ya ber hasil ya
NADILA PUTRI 87 (8 дней назад)
Tu kok kayak si unyil
aisyah adah (8 дней назад)
Ini bene ran bi sa panjang ta kut hoax yg setuju like ya
Tiara Aja (8 дней назад)
setuju gak pake jahe kali
Suryani Nurul (8 дней назад)
Ramuan itu bisa gk buat usia 12 thn smpai ke atas gitu??
sintha Risma Yanti (8 дней назад)
Kak bolehga kalo anak kecil di sekitar 8910 tahun
Aska Deva (8 дней назад)
mbak kalo buat anak kecil bisakan
Mohamad Nazri Yusof (8 дней назад)
jahe itu halia ke
Mohamad Nazri Yusof (8 дней назад)
jahe itu halia ke
Didiwahyudi yudi (8 дней назад)
Klo jahe nya ngga seger Gimana ???
Hengki Awal (8 дней назад)
benar ini untuk memanjangkan rambut
Adinda Fitri (9 дней назад)
tapi harus mandi keramas dulu gak
Global Musik Indonesia (9 дней назад)
Saya udah coba
Diah Nikmatul (9 дней назад)
berhasil ta???
Nyai Sukaesih (9 дней назад)
oh
Juan pratama (9 дней назад)
kalo laki laki boleh
Sally March (9 дней назад)
Buat manjangkn rambut ank kecil pke ap mbak, pengen tw rahasia x,
Wiwin Parang (9 дней назад)
Keramas nya pakek sampo apa enggk kak
Supri Yadi (9 дней назад)
emang bebisa
Valencia Fernanda (9 дней назад)
Kalo di pakek keramas moleh gakkk
hairunisah kimsoekjin (10 дней назад)
Tapi ngak rontok kan kalau pake itu
Rina Rifana (7 дней назад)
Iyah kali
hairunisah kimsoekjin (10 дней назад)
Kalau pake itu rambut jadi sehat
Gita Gitaecha (10 дней назад)
Aq juga mau cobain dong
Salsabela Oktavianti (10 дней назад)
Makasih kak udah bagi tips nya
Syamsu Rizal (10 дней назад)
asli atau palsu
Raditya Pulung (10 дней назад)
Kok komentar nya gak dijawab siiiiiihhhhhhhh
Desi Riyanti (11 дней назад)
Aku ingin mencobanya
kupil Wahyu (11 дней назад)
Banas gak
kupil Wahyu (11 дней назад)
Maksutku panas gak
Echa Maulida (11 дней назад)
Klo untuk anak anak boleh gak
Musdalifa Musdalifa (11 дней назад)
untung banyak lidah buaya di rumah ku
Megawati Pky (11 дней назад)
makasih ya mbak resepnya
Ketut Sumiarti (11 дней назад)
emang terbuti ya kak
Axcel Arya Andika (12 дней назад)
Boleh gak gak pake jahe
Naya Dewisunarwo (12 дней назад)
Mudah ya bahannya nanti saya joba
Ananda Refa (12 дней назад)
Itu asli Ndak????
Uzumaki Minato (12 дней назад)
emang bisa ya
Fadyanur Annisa (12 дней назад)
deya 1
Fatur Fatur (12 дней назад)
Aku mau panjang
belle hazel (12 дней назад)
Kak emang jahe nya panas gak sih kak
Naura Azmi (12 дней назад)
Oooini seminggu dua kali wao harus rutin ni
Dormis Ina Pala (12 дней назад)
kalau aku biasanya pakai santan kelapa,itu bagus juga buat rambut rontok. rambut aku skrng gk rontok,panjang kurang lebih 30cm sampai betis
Wahyu Mwahyudi (6 дней назад)
Santan kelapa nya di masak tunggu keluar minyaknya
Aprilita Mariana Sari (9 дней назад)
santan kelapa diapain ka?
Aprilita Mariana Sari (9 дней назад)
santan kelapa diapain ka?
Mamah Windy (12 дней назад)
kak kalo cepet panjang nya dalam berapah hari??
Meidina Fatarani (12 дней назад)
makasih kak aku udah mencobanya kok rambut aku jadi panjang
aisyah amalia (12 дней назад)
Itu bahaya ngga sih
Nabila Aulia (12 дней назад)
Bisa di ulek gk
AOV Gaming (12 дней назад)
Kepalanya pusing
Septin Rizky (12 дней назад)
Berapa hari kak rambutnya panjang
Meidina Fatarani (13 дней назад)
beli di pasar jahenya ada kok
Ulya Rony (13 дней назад)
itu
Animfi anime fitri (13 дней назад)
Kalo gak pake lidah buaya bisa gak?
Narda A (12 дней назад)
lidah buaya kan bisa di jadikan fitamin rambut jadi harus lah
Diva Azahra (13 дней назад)
Serius apa ini
Anton Nay (13 дней назад)
Klo buat anak2 boleh gak

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.