На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 7810 | Просмотров: 920949
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (627)
rizky zidan (2 дня назад)
aku suka banget sama video ini
Tini Jegeg (3 дня назад)
Saya salfok ama Pisau n Talenannya ituu Dr Oriflame Yahh😍😍😁
Mama Rezky (1 день назад)
hehehe bukan syg
sedang hitz (4 дня назад)
jahe memang panas, tapi khasiatnya tinggi, aku rutin face mask pake jahe buat menghilangkan jerawat.. bagus bgt hasilnya. panasnya hanya sebentar saja kok. 😊
MZ24 CHANNEL (4 дня назад)
Iyaps sangat bermanfaat ...tipsnya ...karna berkat tips mbak.bulu jembut saya sudah panjang 😂😂👍👍👍
Endra Orlando (25 минут назад)
hahaha......😅😅😅😅😅😅
Farhana Hidayanti (7 дней назад)
apa gk panas itu pakai jahe
Bunga Bandu (8 дней назад)
Pake ya pagi apa sore apa malam mbk ??????
Bunga Bandu (8 дней назад)
Mbk pake ya setiap hari gak ????
uti 028 (8 дней назад)
Lidah buaya itu dapat dari mana??
Rina Sarinah (9 дней назад)
Rezky.😁
Rina Sarinah (9 дней назад)
MAMA,RIzky Yg,pnya cenel video ini ajha gak ad,respon nya pisan dh akh.
Keysa Putri (10 дней назад)
enga panasko jangan khawatir aku malah dingin bukan panas
Keysa Putri (10 дней назад)
aku suka........
Keysa Putri (10 дней назад)
ih bener aku nyoba rambutku jadi sebawah pantat
Maftuha Ellbanna98 (10 дней назад)
Panas engk tuh pake jahe
Anwar 21 (13 дней назад)
Mana ulok tu gak bisa udah ku coba
Nunuk Faidah (13 дней назад)
apa bener
Noor Azlinda (13 дней назад)
Jahe itu halia kn
Noor Azlinda (13 дней назад)
Jahe itu halia kn
Sarifa Wirdah (14 дней назад)
Apa ini beneran bisa bikin rambut panjang
Rifqi Rifqi (15 дней назад)
Bener gk sikh takutnya Rambutnya rusak
Hanif Rohmianto (16 дней назад)
Berapa lama supaya rambut biasa panjang lagi???
Ayu Meitri Ashari (17 дней назад)
untuk anak kecil klo pendapat saya boleh karena nggak terasa panas nya karena di rambut
Engkong Skate (18 дней назад)
Kalo anak anak boleh enggak mom
rizamil asrofi (18 дней назад)
Ngapusi
Rani Rahayu (19 дней назад)
Seumuran 10 boleh enggak
Rani Rahayu (19 дней назад)
Ongin cobaiin 😚😋
Rani Rahayu (19 дней назад)
Hoax gak sih
Zivana Cs (20 дней назад)
Bolehga diumur dibawah8 tahun
kineta ayudiya (20 дней назад)
Jahe itu apa saya nggak tau saya dari Jakarta😭😭😭😭
Torikul Anam (20 дней назад)
maaf ya ngga bisa nnton aku suruh tidur udah jam 11
Dahsyat Sertanya (20 дней назад)
Aku takut hoax
Nabetaade Pradina (20 дней назад)
aku dh coba dan emang enak kog rambut aku jdi nggak rontok seriusan ..aku pakek malem dan aku tutup jilbab paginya keramas rambutnya jdi lebih kuat dan volume gtu
Krisna Wati (21 день назад)
kalo tidak bisa di blender
DK DIKA (21 день назад)
Tapi gue coba pakek lidah buaya hanya di rambut gatal tapi itu y reaksinya
Nas Reen (21 день назад)
Aku umur tiga belas tahun bisa pake gak?
Mutiara Ponsel (22 дня назад)
Gk hoax
Tirsa Violita (22 дня назад)
Ini benar rambut saya cepat panjang
Dika Gede (22 дня назад)
Kalau gk pakai jahe sama belender boleh . Yang setuju like
Dwi Andhini (23 дня назад)
Panas gak tuh?
Tukang Tikung (25 дней назад)
Berapa kali tuh pakainya min?
Bella Aldamia (27 дней назад)
Klau setiap hari bisa nggak
123 45 (28 дней назад)
Ini betul apa ngak ya
Robin Codot (28 дней назад)
Mom main yuk
SHILA NAZIR (30 дней назад)
kak kalo lidah buaya nya yg ni semprot bisah ngak pliss di jawapppp
Buah Buahan (1 месяц назад)
jahe sama lidah buaya banyak nya sama gk???
Nik Sabariah Harun (1 месяц назад)
Boleh jdi ke ni???
Alu Nika (1 месяц назад)
Dalam 2 minggu apa bisa lamgsung panjang gak ????
sister city 2007 susilo (1 месяц назад)
Aku mau coba takut hoax yang setuju like
Azjumi Ati (1 месяц назад)
hoax ga nih
Siti fatmawati (1 месяц назад)
itu yang dipake jahe merah atau jahe putih
Stereo3D FullHD (1 месяц назад)
Wah ternyata gampang ya.....2 bahan saja ternyata....tapi.....mo cobak bingung g cobak rugi....yah rugi sedikit
Engellyna Yuliany (1 месяц назад)
Mom kalo untuk anak2 boleh ngga
Amiela Basri (1 месяц назад)
Panas nya kepala aku, letak halia hm
Nayla larisa ardiyanty Nayla_990 (1 месяц назад)
Ini serius beneran
028 Zianna (1 месяц назад)
Caranya ni ribetttt
kamelia lia (1 месяц назад)
Klu 3 kli seminggu bsa ngk
Siti Amalia (1 месяц назад)
Mom klo buat smp bleh gak? Ini baeneran kan apa gaksih
Lani Wulandari (1 месяц назад)
Boleh asalkan anak masih umur 7 tahun
Rizna Rahel (1 месяц назад)
ada yg komen ga tau jahe zaman sekarang is is is aku aja yg usia9thn tau itu jahe ya ampun anak sekarang taunya hp mulu makanya ke dapur dong jangan ke hp mulu coyy
Rizna Rahel (1 месяц назад)
ka boleh ga ngolesnya pake sikat gigi soalnya aaku gak punya alat ngoles gitunya
Iren Luna (1 месяц назад)
buat anak kecil boleh
keisya keke (1 месяц назад)
Untuk anak 10 tahun boleh gak kk
Rajin Simarmata (1 месяц назад)
Wow keren sekali
Harry Crow (1 месяц назад)
Bagus banget 😘😄
Ayya Shofy (1 месяц назад)
Aq liat komen yg lain" pda nanyak bneran ga, tp yg bkin vidio nya ga ada jawapan nya hhuuu
Ayya Shofy (1 месяц назад)
Aq liat komen yg lain" pda nanyak bneran ga, tp yg bkin vidio nya ga ada jawapan nya hhuuu
Aleesyazinirah Syasya (1 месяц назад)
Jahe tu apa. Mohon jawab
Nabilla billa paramita (1 месяц назад)
Kak kalo misalnya pakai lidah buaya nya yang dari wardah aloevera boleh tydak?
Alif Syahbillah (1 месяц назад)
Nabila billa paramita iya bi say ga
Laxmy Prayantari (1 месяц назад)
Di pake brp kli sehari mom?
Mousess Delight (1 месяц назад)
Buat anak anak di bawah 10 th boleh ga?
veto suwito (1 месяц назад)
Itu beneran enggak takutnya rontok
veto suwito (1 месяц назад)
Kalau gak di blender jadi emang nya boss??
erika putri (1 месяц назад)
e
putu naila (1 месяц назад)
Apakah beneran bisa bikin rambut panjang takutnya entar takutnya bikin rontok kan jahe panas nyang setuju tolong likenya
Novita setianto Ilham (1 месяц назад)
Mbak itu asli atau palsu
Ani Yuliastuti (1 месяц назад)
mama rezky razky sekolah dimana
Budi Setiawan (1 месяц назад)
Benartu
MY Toys Channel (1 месяц назад)
Itu benar kan bikin panjang bukan nya panas ya
Meniwati Waruwu (1 месяц назад)
Wah ternyata banyak juga yg mencoba ya...aku lah selanjut nya
NAZ HYA (1 месяц назад)
Emang benaran panjang rambut kami
Salah Muni (1 месяц назад)
Kalau aku memanjangkan pake kunir dan lidah buaya
Claudia Darni (1 месяц назад)
Kalau ngga pake jahe si gue mau Lagian jahe kan panas entar rontok lagi rambutnya😑😑😑😑
Medis Indonesia (2 месяца назад)
Makasih bunda ...
AGNES DINDA FARISKY (2 месяца назад)
Masa' pakek jahe,jahe kan panas😾😾
Keisya Aulia (2 месяца назад)
iya kalau buat ank kls 7 boleh tdk
Keisya Aulia (2 месяца назад)
iya kalau buat ank kls 7 boleh tdk
Tazkia Ramdhani (2 месяца назад)
ĸalo вυaт anĸ ĸlѕ 7 вoleн gaĸ
michelle bff (2 месяца назад)
itu bisa brp hari numbuh nyakk
Mas Men (2 месяца назад)
Itu beneran apa enggak sih
Marviella Joyce (2 месяца назад)
kalau tu betul sya nak buat rambut panjang
Ronny Djaimin (2 месяца назад)
Brp lama tuh
diana yuniastin (2 месяца назад)
Udah jarang yg punya tanaman lidah buaya
diana yuniastin (2 месяца назад)
Lidah buayanya beli dimana
Nabila Aurora (2 месяца назад)
kak klo 2 minggu 4× boleh gk yang setuju like
alisantoso Bukhori (2 месяца назад)
ah yg btul kira" dlm wkt brp lm
Dinda Sakina (2 месяца назад)
Kak ini bener takut nya hoax
yuki maylani (2 месяца назад)
buat anak 10 th boleh gak
Lelya Rujik (2 месяца назад)
Apa tu jahe
tree angelia (2 месяца назад)
Mama kalo buat anak usia 12 boleh enggak
Nirah Dihah (2 месяца назад)
jahe itu dalam bahasa Malaysia adalah halia..kok kalian gak tahu😂
VELINA RHOZALIA (2 месяца назад)
Saya velina saya berasal dari Malaysia,ap itu jahe

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.