На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 366 | Просмотров: 23609
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (35)
Nani Aryanti (3 дня назад)
kak kalo pake jeruk nipis boleh ga
Imelda Yermias (5 дней назад)
Aku udhcoba tapi gk ada hasilnya
Nu Bay (6 дней назад)
Maka si info nya
Lia Aprilia (8 дней назад)
Berapa kali pakai dalam seminggu mama Rezky?
anak desa (8 дней назад)
kalo santan aj bisa gk kak
Frista Kartika (14 дней назад)
Mama rezky makin langsing deh..
Irpan Vaelanie (16 дней назад)
mau nyoba. tapi takut gagal
Alsinta Sinta (16 дней назад)
Ka pemakaiannya seminggu berpa kali..
Meri Ayupuspita (16 дней назад)
Mama rezky jeruk lemonnya bisa diganti gak sama jeruk nipis
DurianMedan Chanel (16 дней назад)
Lemonnya buat apa ...ko ga di kasih tau..?
Sri Rahayu (16 дней назад)
Rambut gk kriting buat praktek
Tedi Muhaimin (17 дней назад)
Kalo ga ada lemon pake apa sis?
Nurseha Annizarul (18 дней назад)
Sebaikny modelny yg rambutny bergelombang biarrrr keliatan hasilny mbk...
Aqila Almagfira (18 дней назад)
Adeknya lucu
You Mee (18 дней назад)
Kayaknya ini lebih bagus n lebih yata hasolnya dr pada pake shampoo+condisioner hehehe
siti aminah (19 дней назад)
Luar biasa sukses bantu ya
Chris Tina (19 дней назад)
Bisa di ganti dg jerok nipis mom?
Mama Rezky (17 дней назад)
bisa kok syg
Suzan Rashid (19 дней назад)
Ya gk lurus sekaligus lah .rutin aza tar juga lurus
Riya Lestari (19 дней назад)
itu permanen ngga kalo ngasihnya keadaan rambut kering apa basah
Alina Taranova (17 дней назад)
+Mama Rezky Напишите на российском 🙏
Mama Rezky (17 дней назад)
rambut stengah kering say
kim taehyung (19 дней назад)
bikin lepek atau ngak ya @mama rezky
Mama Rezky (17 дней назад)
lepek say hehe
Nur Muna (19 дней назад)
boleh pakai jeruk nipis
Mama Rezky (17 дней назад)
boleh kok say
Wahyuni Anggraini (19 дней назад)
Kenapa gak di coba rambut orang yg keriting sekali
Dwi Suyati (19 дней назад)
Itu permanent ga?
Mama Rezky (17 дней назад)
iya klau di lakukan secara konsisten maka hasilnya akan permanen
Yohana Risma Putri (19 дней назад)
💜💜
Ks BARBAR (19 дней назад)
🤗🤗🤗
rambu yayang19 (19 дней назад)
Itu dedeknya lucu banget.nama dedeknya siapa?
Wurtiwi Ferdy (19 дней назад)
First😂🖤

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.