На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Desty Yufenti



Оценок: 8318 | Просмотров: 387106
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (724)
Desty Yufenti (9 месяцев назад)
Hi guys, follow instagram aku ya : @destyufenti buat ikutin Giveaway nya. Thank you.
Samuel Arnico (1 месяц назад)
Kk desty yufenti Udh aku follow Folback aku ya @yohanaanggrenisr
musically ly. (1 месяц назад)
Desty Yufenti kak boleh teh biasa aja ga jangan teh hijau
Indriyati Usman (3 месяца назад)
Desty Yufenti ka untuk pnggunaan teh hijau bisa nggak yg pake teh hijau daun yg kemasannya bukan kayak gitu.
Zahra Cimot Zahra Cimot (3 месяца назад)
Manjang kan rambut ....
Azlina Hanif (4 месяца назад)
Desty Yufenti okeh
Lita Giri (7 часов назад)
Pijit nya berapa lama ka
Sriyatno No (1 день назад)
Kaka kalo pake teh apa aja boleh gak
Lilis Koyimah (2 дня назад)
Kalau beli teh hijau dimana yah
Isnawati Iis (3 дня назад)
Kak tutorial meluruskan rambut keriting
salsa billa (3 дня назад)
Cara ngilangin mata Panda dong kak... 😁
Jero Olala (5 дней назад)
Makasi buat caranya
Fury Intan Noor Almi (7 дней назад)
berapa lama panjangnya?
ayu 2112001 (8 дней назад)
mekasih kak
Alin Sari (9 дней назад)
Itu dah jadi kok nggak panjang . Terus panjangnya kapan
Tony Simanjuntak (10 дней назад)
itu tehnya hijaw berapa
Sifa Amanda (11 дней назад)
kak ini beneran kalau beneran aku mau coba ahh
Ulfi Yatur Rosido (12 дней назад)
itu bener gk
Nazma IM (12 дней назад)
beneran panjang ga tu ka?
Raihan Aqil (13 дней назад)
kak cara dapetin teh hijau di mana yya kak?
Raihan Aqil (13 дней назад)
kak cara dapetin teh hijau di mana yya kak?
Hanidya Riska Rahmadhani (15 дней назад)
kak aku suka lihat Vidio kakak kakak kalau buat Vidio selalu tampak cantik
Darielle Cheryl (16 дней назад)
Pake shampoo apa kak?
Given29 Yasmi (16 дней назад)
Ka,beli teh hijau nya di mana...?
Rina Ristiana (17 дней назад)
yang celupp boleh
Dans, nina Vitria (17 дней назад)
Aku jadi ingin cobain dah kak...
surorejo 02 (20 дней назад)
kalau teh jawa bisa kak
olymp's channel (21 день назад)
Kak req nih kak cara mengurangi bintik hitam secara alami nih kak #dibikinVidnyaYaKak #plzz
binggo gamerz (21 день назад)
Kalo cowok boleh nggak?
Octa Riana (21 день назад)
Aku udh nyoba langsung panjang deh makasih yaaa
Rohma Tina (21 день назад)
Kk tpi rambutku hampir se pantat ko g panjang pas di potong sepinggang jdi panjang lg
Zaky udin udin (22 дня назад)
jadi panjang ka
Zaky udin udin (22 дня назад)
kalau teh tong ji sih ka bisa nga ka
Ref Fii (23 дня назад)
kak itu teh hijau nya beli di mana?
Ref Fii (23 дня назад)
kak itu teh hijau nya beli di mana?
Ref Fii (23 дня назад)
kak itu teh hijau nya beli di mana?
Rama Faradita (23 дня назад)
kakak tau cara itu dari siapa?
Hasan Etanov (24 дня назад)
Tapi yang sari wangi gitu
Hasan Etanov (24 дня назад)
Kak klo pake teh biasa boleh gak kak
Daniella Marchelline (29 дней назад)
Kak, itu teh nya ada di supermarket gtu apa ga?
Neng Shinta (29 дней назад)
ka Bikin Vidio Hilangin Tahi Lalat Yg Hidup Dong😔Aku Malu Punya Tahi Lalat😔Tpi Yg Alami Ka
Arbai fatah (1 месяц назад)
makasih ya kak tambut ku tukung jadi panjang se
feby aulia finada (1 месяц назад)
Boneka hello kitty nya kayakpunya ku
ussy syahrani (1 месяц назад)
itu beli ny dimana?
Advan S7c (1 месяц назад)
kak tambahin lagi dong video manjangin rambutnya soal nya rambutku itu tebal dan pendek
audi sallsabila (1 месяц назад)
kak bisa gak kalau pake teh biasa
Karen Mokoagow (1 месяц назад)
Ka'Bisa enggk pake teh lain
Alyssa Ramadhani (1 месяц назад)
Kak tolong Jawab Ya Itu teh Hijau Nya Beli Di Mana
Liance Nangkoda (1 месяц назад)
Kakak bali dimana teh hijaunya
rizky nayla (1 месяц назад)
Kak punya ig
Indah Asih (1 месяц назад)
Mbk ni aku mau ngemanjangin rambut aku Dan menebalkan rambut aku
nurul kasih (1 месяц назад)
Kak kita tunggu hinggah dia panjang smpai berapa hari
Ayu Ratnasari (1 месяц назад)
Selain pake teh hijau bisa gk kk?
indah sinaga (1 месяц назад)
berapa lam biasanya lihat pertumbuhan rambutnya udah panjang kak?
luthvia cantik (1 месяц назад)
kak klo pk teh bubuk biasa bisa gk jwb yh kk erus klo gk bisa nyari teh hijau yh di mn sih
ramasitaia sitania (1 месяц назад)
klo buat cowok bisa ga,haha..soalnya rambut gue di cukur di sekolahan.
Femmy Yohana Pioh (1 месяц назад)
Ya
Femmy Yohana Pioh (1 месяц назад)
Kalo mau buka Instagram aku silahkan angelspams23
Femmy Yohana Pioh (1 месяц назад)
Ka nanti aku ikuti Instagram kaka ya
Hoyanah Yana Yana (1 месяц назад)
Teh hijau ny merek aph ka
Huawei Belakang (1 месяц назад)
Apakah ini nyata??.
Ridha Mnss (2 месяца назад)
beli teh hijaunya dimana yah ka?
Laura Felicia (2 месяца назад)
Kak,teh hijaunya itu beli simana sihhh
MaduDeas TriW (2 месяца назад)
Teh hijau nya beli dimana??
Cindy Hutabararat (2 месяца назад)
klu teh tubruk bisa gak ka?
Restu Pradita (2 месяца назад)
Airnya panas apa engga
Rebecca Jessica (2 месяца назад)
Tips gemukin badan dong
Bakriyanto Rauf (2 месяца назад)
Kak gimana agar badan yg gemuk jadi kurus selain diet
Syahla Nabila Cinta (2 месяца назад)
Kak kalau pake teh melati bs nggak kak?? please jawab✌✌
dewi rahma fadhila (2 месяца назад)
kak cara ngilangin jerawat gimana???
Mah Mudah (2 месяца назад)
Makasih ya kak dulu rambut gw cuman sebatas tenggorokan saja lalu pas gw nyobain tips kakak rambut mau panjang2 dan panjang
ada kejutan happy serta hidup (2 месяца назад)
👍👍👍👍👍👍👍👍
Hilal Ibrahim (2 месяца назад)
kak minta nomer hpnya
Khoer Latif czs (2 месяца назад)
Kak boleh pake teh apa aja ngga
Delisha Idris (2 месяца назад)
Waw bisa panjang
NisaNurHasanah Chanell (2 месяца назад)
Ka Aku Mau Nnya Dund-_Nnti Rambut Nya Akan Numbuh Dlm Bbrpa Hri Kak?
adela sisnaningati (3 месяца назад)
Kak Klo rambutnya botak bisa gk pke Itu tpi Ada rambut sedikit si tlg di jawab donk kak desty aku butuh bgtt
Ke & Vid (3 месяца назад)
Rekam pake kamera apa
Syifa Kn (3 месяца назад)
Merk lain boleh?
Cicilia RV (3 месяца назад)
di lehernya ada apa tuh ? 😂
Dodi Pramana (3 месяца назад)
kalau pakai teh cap botol boleh ga plis jawab kak
Putri Lia (3 месяца назад)
Itu teh hijau nya beli diana
Kahpa Alparizi (3 месяца назад)
di bilas gx
Beby mmd (3 месяца назад)
Kak desty panjangin rambut berapa bulan / berapa tahun
Dzudzu Shebordzu (3 месяца назад)
Kak kalau Teh hijau nya boleh pake merek APA aja?
kia zaskianty (3 месяца назад)
bisa pake teh sariwangi ya??
Indriyati Usman (3 месяца назад)
Teh hijau itu bisa yg teh hijau daun ka??
rebeca rosalina boru gultom (3 месяца назад)
gak bermanfaat pun
heru basing (3 месяца назад)
Kakak kaya ma cara nya kakak
Echa Ilham (3 месяца назад)
hay kka...smoga sukses trus... tapi coba kaka bikin video bagaimana melebatkan rambut?
Abigail Marbun (3 месяца назад)
jd yg dipake apa ? teh atau lidah buaya atau pisang cmpur pepaya madu? bingung nih kak
maz polouz (3 месяца назад)
Kak boleh gk pake teh hijau
kawai cute12 (3 месяца назад)
Kak klo teh hijau nyh diganti sma teh lain boleh gx??
Nathasya Putri Maheswari (4 месяца назад)
Kak,kalau pake matcha green tea boleh gak kak?
fadlan tms (4 месяца назад)
Beli teh hijau dmnaa
lisnong Cat Ijo (4 месяца назад)
terlalu bnyak kata yg d ulang, brasa ngobrol m anak tk ya
Pemalang 123 (4 месяца назад)
Kalo teh lain boleh gak kak
Anisah Rahmani (4 месяца назад)
ka teh hijau nya beli dimana?
Talitha Syahda (4 месяца назад)
pake teh hijau yg celup gpp?
Dwi Elma (4 месяца назад)
ka beli teh hijau nya di mana ??
Yeni Indriani (4 месяца назад)
kalo disini gada teh hijauny kk
Yeni Indriani (4 месяца назад)
kalo disini gada teh hijauny kk
zzahra fanny (4 месяца назад)
Kak bikin Masker alami buat ngilangin muka belang karna kacamata & karna kerudung dong
Kayana Amanda (4 месяца назад)
kak pake kamera apa?
Azlina Hanif (4 месяца назад)
K klo gk pke conditioner boleh gk?

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.