На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Desty Yufenti



Оценок: 9657 | Просмотров: 469825
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (814)
Desty Yufenti (1 год назад)
Hi guys, follow instagram aku ya : @destyufenti buat ikutin Giveaway nya. Thank you.
Adyla Rafa Naura Ayu (2 дня назад)
Ok
Ainun Dewi (4 дня назад)
KAK kalo pake teh yang bias tuh biasa gak?
Veronika Desi (1 месяц назад)
Desty Yufenti MBK ini berhasil GK panjang nya cepat gk
Naia Sabian (3 месяца назад)
Desty Yufenti kak boleh gk pake teh sari wangi
Naufal Fikri (3 месяца назад)
Desty Yufenti kak teh hijau beli dimana
Imam Bonjol (2 дня назад)
Sebelumnya beli teh hijaunya dimana yh...
Dini Magetan (10 дней назад)
Kak terus dapat teh hijaunya dari mana
Tristan Otniel (14 дней назад)
cantik
Sri Rahayu (18 дней назад)
it
Mas Doni (26 дней назад)
Itu betulan
Bts Army (29 дней назад)
Kak kalau teh hijau nya bukan yang itu bisa ga?
Stefanny Chong (30 дней назад)
Dicepetin x1.25 lebih enak didenger 😀😄
Flora_kitty channel (1 месяц назад)
Kak buat Vidio cara bikin hidung kita semakin mancung
Eko Widiyanto (1 месяц назад)
kak beli teh hijau nya dimana ya
Aprilia Nuraini (1 месяц назад)
Kalau misalnya Pakem teh yang lain bukan teh itu gapapa ya kak?
Utami Sriutami (1 месяц назад)
Aq mau tanya teh nya apa harua teh itu kalau yang lain apa gak bisa?
Status WhatsApp (1 месяц назад)
Pakai teh sari wangi bisa ngk?
Azka Arifin (1 месяц назад)
kak bukanya saya lancang pas pertama kan kakak emang rambutnya kan udah panjang kakak boong enggak sih...
Dinda Dini (1 месяц назад)
Teh hijaunya beli di mana?
Shella Pkp (1 месяц назад)
Kak ngeedit vdeo ny ap aplksi ap #jwb donk kak
Namira Liana (1 месяц назад)
Ak pngn pnjng rambut ku Klo pendek jlekk
Made Sugiana (1 месяц назад)
Kok gak di tunjukin
Jihan Naurah_Rayyani (1 месяц назад)
Kak ini dipake sama anak anak? Di pakenya kapan aja
Jihan Naurah_Rayyani (1 месяц назад)
Plis
Jihan Naurah_Rayyani (1 месяц назад)
Soalnya mau nyoba
Jihan Naurah_Rayyani (1 месяц назад)
Plis jawab
alfira dewanti (1 месяц назад)
Kak boleh tanyak nggak itu the hijau nya berapa an terus belinya dimana
Adyla Rafa Naura Ayu (2 месяца назад)
Kak teh hijaunya belinya dimana?
Meilinda Aristy (2 дня назад)
Y kak beli nya dimana
Fransiska Balqis (2 месяца назад)
kak beli teh hijau nya dimana kak??
Nadila KM (2 месяца назад)
Di bilasnya pake sampo?
mardi ardi (2 месяца назад)
Kak beli teh hijau nya dimana plis kasih tau nanti kalau kakak kasih tau bwli teh hijau di mana aku bakal follow vidio kakak ke insta gam
Khairunnisa 021 (2 месяца назад)
ka klo pake teh biasa isa gk ka
rasta63 gboys (2 месяца назад)
Iya cantik
Yes Floren (2 месяца назад)
Ini berp lama ya kk?
Pingkan Karlina (2 месяца назад)
Cara ngerawat muka berminyak dong kak
novii arisnaldi (2 месяца назад)
kak bisa ngak tehnya teh apa aja
novii arisnaldi (2 месяца назад)
kak bisa ngak teh apa aja
Nisma Refa (3 месяца назад)
teh hijauny bisa ap ajh kan? jawab
Mentari Permata Hati (3 месяца назад)
Suka sama tips tipsnya tapi cara ngomongnya itu yg risi kaya dibuat buat cute gimana gutu ya walaupun jarang jarang:(((
Derman Zebua (3 месяца назад)
berapa kali dlm seminggu kk
mujiati mujiati (3 месяца назад)
Kak kalau pakek teg biasa boleh gak
mujiati mujiati (3 месяца назад)
Kak kalau pakek teg biasa boleh gak
sabilla zain (3 месяца назад)
Kak semisal teh hijaunya merk lain boleh gak sih??
Naufal Fikri (3 месяца назад)
kak teh hijaunya beli dimana
Intan kharisma Risma (3 месяца назад)
Tapi rambutnya tetep sama
Shafna Prastika (4 месяца назад)
Beli teh hijau nya dimana ya???
Putri Fionn (4 месяца назад)
Teh hijau nya beli dmna ka
nasya najwa aziza (4 месяца назад)
gampang banget
lintang puteri lintang (4 месяца назад)
Kak belinya di mana
Ria Sumanti (4 месяца назад)
Teh nya bebas gak kak
Anik Tirtaningsih (4 месяца назад)
cara nebellin ranbut dong kak krn ranbut aku tipis bangetttttt 😢
Ririe Maulidah (4 месяца назад)
Klo beda merek gpp kn ka?
Lia Kusumawati (4 месяца назад)
Kalo gak Pake teh hijau bisa nggak kak
Doziner Doan Jodi (4 месяца назад)
kak baik gk untuk anak kecil
Optimus Hwang (4 месяца назад)
Kak, kalo teh nya dimasukin botol semprot terus disemprotin ke rambut boleh? Ampasnya juga sekalian dipake nggak?
eyinna niput (4 месяца назад)
Kak kalo teh hijaunya adanya yg celup gimana kak?
nazwa nur azizah (4 месяца назад)
Ka beli teh hijau nya di manaka
Adel Lia (4 месяца назад)
naa kmuh siyaah akuh minta ni telpon kamuhh ding
Del Delfia (4 месяца назад)
Teh hijau nya boleh pake merk apa ajah kan ka??plis jawab😊😊😊
Nayla nasyifa (4 месяца назад)
kak kalau teh hitam kayu aro bisa nggak😊😊🍵👧
Ragilia Lia (4 месяца назад)
Bagus banget caeanya
Diva Puspita (4 месяца назад)
Kak kalau teh nya gak hijau gmana? Teh batang si tapi gak hijau Plis jwb😂
Rahma Sarita (4 месяца назад)
beneran ka aku tadi kemaren udah di coba bagus ka
Ira Novita (4 месяца назад)
kalau teh hijau yang kantongan boleh gak kak
Bilqis Dewi (4 месяца назад)
kak biar rambut tebel itu gimana?
Angeline Sui88 (4 месяца назад)
kk teh hijau nya beli dmn
Ivon Kebkole (4 месяца назад)
Gimana si gatasi rambut yang megembang
Sonia Margaretta (5 месяцев назад)
Kak bisa gak teh jati cina tapi sama kaya bubuk² gitu? please jwb
Zahra Fatima (5 месяцев назад)
Wwow
zhelia tan (5 месяцев назад)
Kak, itu abis pake teh, kita bilas pake air biasa aja sampe bersih atau mau pake shampo lagi?
oktafia rosida (5 месяцев назад)
Beli teh hijaunya dimana ?
Fani Rahma (5 месяцев назад)
Kak kalo pke teh nya beda" blh gkk? Pliss jwbb
Adinda Duwi Rahma (5 месяцев назад)
kk teh hijaunya mereknya apa. klo mereknya lain boleh gx belinya dimana kk teh hijaunya
Fany 083 (5 месяцев назад)
Mbak beli teh hijaunya di mana
incess fisabillah (5 месяцев назад)
Boleh request kn kk,, Cara memerahkan bibir hitam secara alamai dong kk??
Adelyn afe (5 месяцев назад)
Kak beli teh hijau nya di manaaa ?
Farisa Camelia (1 месяц назад)
Di lazada juga ada ko
Sellina Dumai (5 месяцев назад)
Kak beli teh hijau nya dimana? *harap dibalas ya kak^^klo gak sibuk
Susi Aisyah (5 месяцев назад)
Kak beli dimana teh hijau nya?
Rosmana Wati (5 месяцев назад)
kak kk suka bts
ainieni 15 (5 месяцев назад)
Eh btw itu yang dibelakang boneka levi gak sih😂
natasya natasya (5 месяцев назад)
Bisa di pakai kapan aja kak
Roni Paslah (5 месяцев назад)
Kakak bisa gk buat cara melurus kan rambut
ANDHIKA D.A. (5 месяцев назад)
kak pake aplikasi apa kak biar bagus jawab plis
Dinda Melan (5 месяцев назад)
cara lurusin rambut secara alami kk.. Soalnya rambut aku ngembang bangett
Tasya Anastasya (5 месяцев назад)
Teh hijau nya itu beli dimana kak?
Lita Giri (5 месяцев назад)
Pijit nya berapa lama ka
Sriyatno No (5 месяцев назад)
Kaka kalo pake teh apa aja boleh gak
Lilis Koyimah (5 месяцев назад)
Kalau beli teh hijau dimana yah
isnawati isnawati (5 месяцев назад)
Kak tutorial meluruskan rambut keriting
salsa billa (5 месяцев назад)
Cara ngilangin mata Panda dong kak... 😁
Jero Olala (5 месяцев назад)
Makasi buat caranya
Fury Intan Noor Almi (6 месяцев назад)
berapa lama panjangnya?
ayu 2112001 (6 месяцев назад)
mekasih kak
Alin Sari (6 месяцев назад)
Itu dah jadi kok nggak panjang . Terus panjangnya kapan
Tony Simanjuntak (6 месяцев назад)
itu tehnya hijaw berapa
Sifa Amanda (6 месяцев назад)
kak ini beneran kalau beneran aku mau coba ahh
Ulfi Yatur Rosido (6 месяцев назад)
itu bener gk
Nazma IM (6 месяцев назад)
beneran panjang ga tu ka?
Raihan Aqil (6 месяцев назад)
kak cara dapetin teh hijau di mana yya kak?
Raihan Aqil (6 месяцев назад)
kak cara dapetin teh hijau di mana yya kak?
Hanidya Riska Rahmadani (6 месяцев назад)
kak aku suka lihat Vidio kakak kakak kalau buat Vidio selalu tampak cantik
Darielle Cheryl (6 месяцев назад)
Pake shampoo apa kak?
Given29 Yasmi (6 месяцев назад)
Ka,beli teh hijau nya di mana...?
Nabila indirahmawati (5 месяцев назад)
Given29 Yasmi supermarket
Rina Ristiana (6 месяцев назад)
yang celupp boleh
Dans, nina Vitria (6 месяцев назад)
Aku jadi ingin cobain dah kak...
surorejo 02 (6 месяцев назад)
kalau teh jawa bisa kak
olymp's channel (6 месяцев назад)
Kak req nih kak cara mengurangi bintik hitam secara alami nih kak #dibikinVidnyaYaKak #plzz

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.