На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Desty Yufenti



Оценок: 9174 | Просмотров: 436436
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (781)
Desty Yufenti (1 год назад)
Hi guys, follow instagram aku ya : @destyufenti buat ikutin Giveaway nya. Thank you.
Naia Sabian (2 дня назад)
Desty Yufenti kak boleh gk pake teh sari wangi
Naufal Fikri (23 дня назад)
Desty Yufenti kak teh hijau beli dimana
Adel Lia (1 месяц назад)
mana nomor telopon kamu
Adel Lia (1 месяц назад)
Desty Yufenti
Nisma Refa (3 дня назад)
teh hijauny bisa ap ajh kan? jawab
Mentari Permata Hati (10 дней назад)
Suka sama tips tipsnya tapi cara ngomongnya itu yg risi kaya dibuat buat cute gimana gutu ya walaupun jarang jarang:(((
Derman Zebua (10 дней назад)
berapa kali dlm seminggu kk
mujiati mujiati (17 дней назад)
Kak kalau pakek teg biasa boleh gak
mujiati mujiati (17 дней назад)
Kak kalau pakek teg biasa boleh gak
sabilla zain (20 дней назад)
Kak semisal teh hijaunya merk lain boleh gak sih??
Naufal Fikri (22 дня назад)
kak teh hijaunya beli dimana
Intan kharisma Risma (26 дней назад)
Tapi rambutnya tetep sama
Shafna Prastika (1 месяц назад)
Beli teh hijau nya dimana ya???
Putri Fionn (1 месяц назад)
Teh hijau nya beli dmna ka
nasya najwa aziza (1 месяц назад)
gampang banget
lintang colection slime id. (1 месяц назад)
Kak belinya di mana
Ria Sumanti (1 месяц назад)
Teh nya bebas gak kak
Anik Tirtaningsih (1 месяц назад)
cara nebellin ranbut dong kak krn ranbut aku tipis bangetttttt 😢
Ririe Maulidah (1 месяц назад)
Klo beda merek gpp kn ka?
Lia Kusumawati (1 месяц назад)
Kalo gak Pake teh hijau bisa nggak kak
Doziner Doan Jodi (1 месяц назад)
kak baik gk untuk anak kecil
Optimus Hwang (1 месяц назад)
Kak, kalo teh nya dimasukin botol semprot terus disemprotin ke rambut boleh? Ampasnya juga sekalian dipake nggak?
eyinna niput (1 месяц назад)
Kak kalo teh hijaunya adanya yg celup gimana kak?
nazwa nur azizah (1 месяц назад)
Ka beli teh hijau nya di manaka
Adel Lia (1 месяц назад)
naa kmuh siyaah akuh minta ni telpon kamuhh ding
Delfia Kamel (1 месяц назад)
Teh hijau nya boleh pake merk apa ajah kan ka??plis jawab😊😊😊
Nayla nasyifa (1 месяц назад)
kak kalau teh hitam kayu aro bisa nggak😊😊🍵👧
Ragilia Lia (1 месяц назад)
Bagus banget caeanya
Diva Puspita (1 месяц назад)
Kak kalau teh nya gak hijau gmana? Teh batang si tapi gak hijau Plis jwb😂
Rahma Sarita (1 месяц назад)
beneran ka aku tadi kemaren udah di coba bagus ka
Ira Novita (1 месяц назад)
kalau teh hijau yang kantongan boleh gak kak
Bilqis Dewi (1 месяц назад)
kak biar rambut tebel itu gimana?
Angeline Sui88 (1 месяц назад)
kk teh hijau nya beli dmn
Ivon Kebkole (1 месяц назад)
Gimana si gatasi rambut yang megembang
Sonia Margaretta (1 месяц назад)
Kak bisa gak teh jati cina tapi sama kaya bubuk² gitu? please jwb
Zahra Fatima (2 месяца назад)
Wwow
zhelia tan (2 месяца назад)
Kak, itu abis pake teh, kita bilas pake air biasa aja sampe bersih atau mau pake shampo lagi?
oktafia rosida (2 месяца назад)
Beli teh hijaunya dimana ?
Fani Rahma (2 месяца назад)
Kak kalo pke teh nya beda" blh gkk? Pliss jwbb
Adinda Duwi Rahma (2 месяца назад)
kk teh hijaunya mereknya apa. klo mereknya lain boleh gx belinya dimana kk teh hijaunya
Fany 083 (2 месяца назад)
Mbak beli teh hijaunya di mana
incess fisabillah (2 месяца назад)
Boleh request kn kk,, Cara memerahkan bibir hitam secara alamai dong kk??
Afe Diy (2 месяца назад)
Kak beli teh hijau nya di manaaa ?
Sellina Dumai (2 месяца назад)
Kak beli teh hijau nya dimana? *harap dibalas ya kak^^klo gak sibuk
Susi Aisyah (2 месяца назад)
Kak beli dimana teh hijau nya?
Rosmana Wati (2 месяца назад)
kak kk suka bts
ainieni 15 (2 месяца назад)
Eh btw itu yang dibelakang boneka levi gak sih😂
natasya natasya (2 месяца назад)
Bisa di pakai kapan aja kak
Roni Paslah (2 месяца назад)
Kakak bisa gk buat cara melurus kan rambut
ANDHIKA D.A. (2 месяца назад)
kak pake aplikasi apa kak biar bagus jawab plis
Dinda Melan (2 месяца назад)
cara lurusin rambut secara alami kk.. Soalnya rambut aku ngembang bangett
Tasya Anastasya (2 месяца назад)
Teh hijau nya itu beli dimana kak?
Lita Giri (2 месяца назад)
Pijit nya berapa lama ka
Sriyatno No (2 месяца назад)
Kaka kalo pake teh apa aja boleh gak
Lilis Koyimah (2 месяца назад)
Kalau beli teh hijau dimana yah
Isnawati Iis (2 месяца назад)
Kak tutorial meluruskan rambut keriting
salsa billa (2 месяца назад)
Cara ngilangin mata Panda dong kak... 😁
Jero Olala (2 месяца назад)
Makasi buat caranya
Fury Intan Noor Almi (3 месяца назад)
berapa lama panjangnya?
ayu 2112001 (3 месяца назад)
mekasih kak
Alin Sari (3 месяца назад)
Itu dah jadi kok nggak panjang . Terus panjangnya kapan
Tony Simanjuntak (3 месяца назад)
itu tehnya hijaw berapa
Sifa Amanda (3 месяца назад)
kak ini beneran kalau beneran aku mau coba ahh
Ulfi Yatur Rosido (3 месяца назад)
itu bener gk
Nazma IM (3 месяца назад)
beneran panjang ga tu ka?
Raihan Aqil (3 месяца назад)
kak cara dapetin teh hijau di mana yya kak?
Raihan Aqil (3 месяца назад)
kak cara dapetin teh hijau di mana yya kak?
Hanidya Riska Rahmadani (3 месяца назад)
kak aku suka lihat Vidio kakak kakak kalau buat Vidio selalu tampak cantik
Darielle Cheryl (3 месяца назад)
Pake shampoo apa kak?
Given29 Yasmi (3 месяца назад)
Ka,beli teh hijau nya di mana...?
Nabila indirahmawati (2 месяца назад)
Given29 Yasmi supermarket
Rina Ristiana (3 месяца назад)
yang celupp boleh
Dans, nina Vitria (3 месяца назад)
Aku jadi ingin cobain dah kak...
surorejo 02 (3 месяца назад)
kalau teh jawa bisa kak
olymp's channel (3 месяца назад)
Kak req nih kak cara mengurangi bintik hitam secara alami nih kak #dibikinVidnyaYaKak #plzz
micin gaming (3 месяца назад)
Kalo cowok boleh nggak?
Octa Riana (3 месяца назад)
Aku udh nyoba langsung panjang deh makasih yaaa
Rohma Tina (3 месяца назад)
Kk tpi rambutku hampir se pantat ko g panjang pas di potong sepinggang jdi panjang lg
Zaky udin udin (3 месяца назад)
jadi panjang ka
Zaky udin udin (3 месяца назад)
kalau teh tong ji sih ka bisa nga ka
Ref Fii (3 месяца назад)
kak itu teh hijau nya beli di mana?
Ref Fii (3 месяца назад)
kak itu teh hijau nya beli di mana?
Ref Fii (3 месяца назад)
kak itu teh hijau nya beli di mana?
Rama Faradita (3 месяца назад)
kakak tau cara itu dari siapa?
Hasan Etanov (3 месяца назад)
Tapi yang sari wangi gitu
Hasan Etanov (3 месяца назад)
Kak klo pake teh biasa boleh gak kak
Daniella Marchelline (3 месяца назад)
Kak, itu teh nya ada di supermarket gtu apa ga?
Neng Shinta (3 месяца назад)
ka Bikin Vidio Hilangin Tahi Lalat Yg Hidup Dong😔Aku Malu Punya Tahi Lalat😔Tpi Yg Alami Ka
Arbai fatah (3 месяца назад)
makasih ya kak tambut ku tukung jadi panjang se
feby aulia finada (3 месяца назад)
Boneka hello kitty nya kayakpunya ku
ussy syahrani (3 месяца назад)
itu beli ny dimana?
Advan S7c (3 месяца назад)
kak tambahin lagi dong video manjangin rambutnya soal nya rambutku itu tebal dan pendek
Alberthannd ofc (3 месяца назад)
Rambutnya udah panjang ya kak gara gara perawatan 😊
audi sallsabila (3 месяца назад)
kak bisa gak kalau pake teh biasa
Rudy Valenca (3 месяца назад)
mancot
Rudy Valenca (3 месяца назад)
mancot
sandra kirana (3 месяца назад)
Kak aku pengen video rambut jadi lebih hitam
MEGGI KOLOPITA (3 месяца назад)
Ka'Bisa enggk pake teh lain
Alyssa Ramadhani (4 месяца назад)
Kak tolong Jawab Ya Itu teh Hijau Nya Beli Di Mana
Liance Nangkoda (4 месяца назад)
Kakak bali dimana teh hijaunya
rizky nayla (4 месяца назад)
Kak punya ig
Indah Asih (4 месяца назад)
Mbk ni aku mau ngemanjangin rambut aku Dan menebalkan rambut aku
nurul kasih (4 месяца назад)
Kak kita tunggu hinggah dia panjang smpai berapa hari
Ayu Ratnasari (4 месяца назад)
Selain pake teh hijau bisa gk kk?

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.