На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 662 | Просмотров: 26333
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (120)
Misni Fari (2 дня назад)
Dok saya mabertanya kaki saysering bengkak dan timbul bercak merah
Bunga Roswahyudi (2 дня назад)
Dr klau papa saya sakit nya jantung sama diabetes, trus cara mengatasi nya bagaimana? Klau minum obat sudah terlalu banyak obat yg di minum,,
alex Bkls (4 дня назад)
Dok mau nanya nih. Jempol kaki saya bengkak udah lama nih sekitar 8 bulanan gk sembuh sembuh ( sembuh gk lama datang lagi) Cek asam urat sih normal cari dokter sih katanya radang sendi. catatan saya seorang koki kebanyakan tegak dari pada duduk tinggi badan 168 cm berat badan 75kg. Cuman 1 yg blom pergi ronsen. Sebenernya apa sih penyakitnya?
Mujiman Tolo (5 дней назад)
bapak saya tanganya bengkak
Andrean Pu (13 дней назад)
Kenapa dok ibu saya setiap habis minum obat jantung tubuhnya jadi meriang..
angga setyo (14 дней назад)
Yg jelas karena penyakit bahaya klo kaki bengkak
muhammad darwin a bollo (15 дней назад)
kaki sy tiba2 bengkak tdk ad faktor penyebab2 tiba2 aj bengkak ayoooooo jawab puainggg
Khenny fandem (18 дней назад)
Sore dok Lutut saya bengkak krn patah tulang paha dekat di lutut
Retno Wanto (1 месяц назад)
Dok sy hamil 6 minggu tp br 2 minggu ini kaki sy bengkak knp ya
Riyanti gaffar Smile (1 месяц назад)
dok mf sy mAu Tanya nurun kan kolestrol selaen minum obat...apa ada cara laen mf ea dok
SB30 Health (17 дней назад)
sudah di bahas di video SB30 Health, silahkan ditonton ya
Kristin Agustin (1 месяц назад)
Morning Dokter.i follow your information .👍👍👍❤
Golden madMaker (1 месяц назад)
Kenapa kaki kucing saya bengkak ?
Calon Gamer (1 месяц назад)
Dok saya kan nggak sengaja kesandung kayu...trus jari kaki sakit kalau dibengkokkan...kalau di pakai jalan sakit....itu gmn dok buat penyeselesaiannya....Terimakasih....
Oppo A57 (1 месяц назад)
ibu umur 60th punya penyakit jantung gimana atasi bengkak supaya seperti semula ?
Dubz BC (1 месяц назад)
Sy kena stroke ringan dan alhamdulillah sdh bs jalan krn sy gerak jln tiap hr. Tp justru telapak kaki sy yg bengkak tp ga membiru. Itu knp ya apa msh ada hub sm stroke krn pas stroke ga kayak gini. Trims atas jawabannya
sinta ayuandira sinta (1 месяц назад)
assalamualaikum dok kaki saya suka bengkak trus rasa gatel dan membengkaknya slma shri smlm trus suka pinda pinda kadang kdang dikaki dan ditangan trus pada memar dn gatel nya luar biasa padahal gak kegigit apapun tolong infonya
podo joyo (1 месяц назад)
Dok kaki saya luka dan bengkak sakit
Kunthi Wirengraras (2 месяца назад)
Dok, saya penderita hipertensi, tensi sy paling tinggi 190/90. Tapi sy skrg minum amplodiphine 5 mg setiap pagi, tensi sy terkontrol 130/80 sdh beberapa bln ini. Tapi kenapa kalau kelelahan kaki saya bengkak. Apakah karena hipertensinya? Atau hal lain? Bb: 64 tb: 150.
Muhammad Itsnain (2 месяца назад)
Hallo dok, saya ingin bertanya orang tua saya hbis operasi di kaki nya entah knapa setelah operasi kaki nya yg sebelah kanan sering bengkak setelah berdiri trlalu lama ya?
Sjahrir Saibi (2 месяца назад)
Dokter Sung, saya sakit ginjal stadium 4 mungkin akan jalani dialisis dan juga sakit prostat membesar, apa yang saya tak boleh makan Terima kasih
Elizabeth Nada (2 месяца назад)
Saya punya tangan kana sakit dokter.
Sopian Vian (2 месяца назад)
dok..sekarang ini saya lagi terkena asam lambung, tapi setiap mau tidur malam maupun siang, seluruh tubuh terasa kesemutan terutama bagian kaki..dan akhirnya susah tidur...ini dikarenakan kenapa dok..mohon pencerahannya..terima kasih.
Anita Anita (2 месяца назад)
Bener dok, waktu aku hamil 9 bulan kaki saya bengkak, tapi begitu, bayinya lahir terus kempes.
Master Wong (2 месяца назад)
Dok, bahas tentang HNP donk, banyak yg sakit gituan skrg krn banyak duduk. Cara menyembuhkan gimana ?
Uchi (2 месяца назад)
Dok, tiap har sayai cmn makan pepapaya Kira2 efek sampingny gk dok ?
Ema Depari (2 месяца назад)
Dok buat video ttg penyakit ginjal dong dok penyebabnya apa dan yang sudah cuci darah apa bisa sembuh... thx sebelumnya dok
Welin D'Arc (2 месяца назад)
Dok, Sy masih 18an Knp cepat sekali lelah nya,? padahal Ada olahraga dan gk penyakitan..
?????? ?????? (2 месяца назад)
Kaka apa obat sakit perut
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids (2 месяца назад)
sangat bermanfaat sekali..
Indah Liman Astuty (2 месяца назад)
Thanks dok
Annisa Andry (2 месяца назад)
Dok bkin konten tentang benjolan dong dan saya mau tau kemarin saya sblm tdr memegang muka saya dan ga sengaja saya sadar kok ada benjolan yah benjolan yang tak sakit tak nyeri dan benjolan itu ada di pipi sbelah kanan samping hidung ..kira kira kenapa yah dok klo di bilang jerawat batu atau apa pasti sakit kan dok??? @sb30 health
Shinichi R (2 месяца назад)
dokk bahas dong apakah sedot lemak berbahaya atau tidak? pengen sedot lemak, biar saya cepat dapat abs, soalnya menurunkan Fat ke 10% butuh waktu lama, kalau di sedot kan bisa mengurang waktu, biar lebih cepat
soni sanjaya (2 месяца назад)
Dok, mumpung mau bulan oktober atau bulan obat cacing gajah, tlong terangkan kaki gajang itu, penyebab, mencegah, trus obatnya... Terima kasih... #tanya_doktersung
Fery Hobbies (2 месяца назад)
Dok dengkul Saya sakit kenapa ?
Papin Ka (2 месяца назад)
Love U dr.sung 😘💞
Ita Safetri (2 месяца назад)
Dok, bagaimana menghilangkan bekas jamur atau bekas gudikan pada kaki. Terima kasih
wiro sableng (2 месяца назад)
Selamat siang dok,saya mau bertanya bolehkah seseorang penderita diabetes mengkonsumsi suplemen yg mengandung protein,sebab olahraga raga yg ditekuni saat ini adalah fitness atau gym,terimakasih atas jawaban dokter.
reza ramadhan (2 месяца назад)
Dok. Tolong next video bahas tentang cara mengatasi gusi yg hitam. Makasih
Syafa Nuriya (2 месяца назад)
Dok saya buka website nya kok malah ke indihome jdinya
Sejarah Game (2 месяца назад)
Dok saya mau tanya apakah cadel bisa disembuhkan? Tolong pencerahannya
sakia dan alam (2 месяца назад)
Dok....!! Knp kaki sy sering kram, terutama bagian betis, dan ibu jari kaki kanan jg sering sakit secara tiba-tiba, kyk di tusukin paku, kadang jg smpe bengkak rasanya nyeri banget dok..., Apa Krn cape gt Krn sy se orang TKW kdng kerja smpe 14-16 jam per hari, naik turun tangga.
Yohana Mardiana (2 месяца назад)
Dokter sung,kalau kaki saya tidak bengkak,tetapi ada rasa sakit di ujung jari2 mcm celekit2 atau tumit,apakah yg di rematik? Sbb saya selalu mandi pd jam 10 mlm,karena kerja saya sampai jam 9 mlm. Ttpi selalu memakai air suam,mohon penjelasan nya TQ.
Syafa Nuriya (2 месяца назад)
Dok tolong buat video cara sehat menambah berat badan/ badan ideal. Dan makanan/jus yang bisa sehatkan usus atau bikin bersih usus yah dok. 😊
waptra nnels (19 дней назад)
Mkanan apa yg menaikn brt bdn bgi penderita diabetes
Undang A Rohim (2 месяца назад)
Makssih dok...
Bunga Mekar (2 месяца назад)
Mksiiiiiih ilmunya
Somathi Somathi (2 месяца назад)
Dok kkiku bnvkk dlu di ltt kanansembuh ganti ygkri sembuh skrang ditlpk kaki yg samping kalo bangun tidur saakt skli knpaya ?
Samsul Rifai (2 месяца назад)
Dokter apa bahayanya jika minum air terlalu banyak?? Apa kah berpengaruh ke jantung ??
Cinta Rara (2 месяца назад)
Dok ciri"penyakit rematik itu ky gimn ya dok mksih dok atas jawabnya
Pasmi 12 (2 месяца назад)
Dokter maaf saya mau tanya apa sebab anak sudah 5 thn kok ngak mau makan nasi, klau melihat nasi dia lari klau gak dia muntah .. ... pernah saya mau suapin belum sampai kemulut udah muntah duluan
Tanti 1111 Kurniawati (2 месяца назад)
Kalo hypertiroid bisa bengkak gak ya dok kakinya..
Kickyour Yourassout (2 месяца назад)
Tanti 1111 Kurniawati bisa
Shanty Nugroho (2 месяца назад)
Kakiku di lutut sakit kadang dok kenapa ya,apa krena naik turun tangga setiap harinya..
Herlina Gunawan (2 месяца назад)
Dok kaki papa saya bengkak, papa saya barusan kena stroke dan skarang pake kursi roda. Anehnya tiap bangun tidur bengkaknya ilang... kenapa ya? kolestrol, gula darah, asam urat, tekanan darah normal sudah normal.
Kendrick Ong (2 месяца назад)
Bisa saya Bantu Bu WA 0813-3184-9385
Sun Dari (2 месяца назад)
dok kaki saya itu bengkak trs gatal itu kenapa ya trs kdg jari2 itu sakit
sem anugrah (2 месяца назад)
Sering2 ngasih info kshatan bermanfaat dok..membantu sangat...🙏🏼
Rodi Pesulap (2 месяца назад)
Dokter apa penyebabnya dua2 telapak kaki saya kembung ... tapi Yg tengah tapi tidak sakit.. kadang2 suka kesemutan sih apa itu penyebabnya.
Nona Mickey (2 месяца назад)
betul itu doc terlalu lama berdiri menyebabkan sakit kaki sya bekerja setiap hri berdiri selama 10 jam dan sya mengalami penyakit tumit yg luar biasa sakitnya doc 😂
Wardah Madiun (2 месяца назад)
Terimakasih Dr Sung....
Achmad Al-Atas (2 месяца назад)
Terima kasih Dokter Sung.
taufik w ps (2 месяца назад)
lalu gmn penye lesaiannya / penyembuhanya dok
Prices imut (2 месяца назад)
Kalu kaki. Ku sering pegal pegal. .rasa nya kayk capek gitu..ini faktor apa ? . Tolong Info nya Dokter Sung. .
Anisa Dhiyaah (2 месяца назад)
Dok mau tanya dong...tumit kaki saya suka sakit..trs telapakan kaki jg suka sakit..kira2 kenapa ya dok?
nunuk boerah (2 месяца назад)
dokter sy mw tanya knp ibu jri sya sring sakit rsany sprti d tarik" tp sembuh sndiri trs kadang lutut sya jg mrsa skit tu gejala apa ta dokter mkcih
Atika Kirei (2 месяца назад)
xie xie ni
Hari Supriyanto (2 месяца назад)
Dokter persendian lutut belakang terasa sakit kalau ditekuk. Trims
Bayu Sugara (2 месяца назад)
Thank you dokter sung..
H A D I (2 месяца назад)
Cara memutihkan lutut hitam, siku hitam ama leher itam gimana dock.. Make cara apapun nggak hilang2.. Ada yang bisa bantu
Oh. Lilah (2 месяца назад)
Dok kenapa kaki saya gatal sangat ? Telapak kaki kanan dok,
Oh. Lilah (2 месяца назад)
+Dokter Sung GA tau ya ,makasih dok
Dokter Sung (2 месяца назад)
Ga tahu
Ika Pramesti (2 месяца назад)
kenapa ya dok,liver saya terkadang nyeri,tapi hnya sesaat.dn tidak berlarut
Fawziahmahfuz Belitar1234 (2 месяца назад)
Dok..saya umur50thn sejak4thn lalu saya sdh positif Darah Tinggi,dan oleh Dr di Saudi Arabia dianjurkan minum obat seumur hidup.Sekarang saya minum Pagi CODIUFAN160/25 Malam Amlor10mg.Apakah benar jika penyakit darah tnggi harus minum obat seumur hidup?
Fawziahmahfuz Belitar1234 (2 месяца назад)
+lis lia InyaAlloh akan kucoba tabah dan sabar dengan anak cucuku.Walaupun sakit hati saya masih ada.Tapi aku berusaha merelakan dia....
lis lia (2 месяца назад)
+Fawziahmahfuz Belitar1234 aminnn🙏,,berusahalah berbahagia biar cepet normal darah nya,jang terlalu berat fikir/byk fikir
Fawziahmahfuz Belitar1234 (2 месяца назад)
+lis lia Trimakasih saran dan infonya.Semoga Alloh membalas atas kebaikanmu dgn beribu ribu kebaikan.
lis lia (2 месяца назад)
Maf ya seblum nya sya bntu jawab,darah tinggi gk seumur hidup,asal km tau ngontrol makan buah2 han yg bisa menurun kan darah tinggi,seperti semangka saledri apple atu daun2 nan yg lain yg bisa mnurun kan darah tinggi,sya 2 bln yg lalu darah tinggi,sekarang udah normal,sya berhenti makan nasi hanya makan buah2 han dn sayuran dn ikan,gk makan daging
Yuswanti Yuswanti (2 месяца назад)
Dok ikutan tanya nih...kaki saya knpa ya buat jln jauh egak merasa capek malah klau egak jln atau diam aja di rmh malah pegel2 heran saya
Tapot Mustapa (2 месяца назад)
Dok umur saya 35th saya sering mengalami nyeri kaki terutama bagian lutut kebawah,kaki kanan.sering nyeri pas siang mau tidur siang atau habis makan. Kira2 penyebabnya apa dok? Suksme
Kendrick Ong (2 месяца назад)
Bisa saya Bantu Pak WA 0813-3184-9385
Jay mann (2 месяца назад)
mantap.Dok.
Fawziahmahfuz Belitar1234 (2 месяца назад)
Trimakasih Doctor atas vidionya.Salam sejahtera
Noor Janah Alman (2 месяца назад)
Asalamualaikum dok kaki saya keluar urat kecil kecil merah
Estin Bailao (2 месяца назад)
Terima kasih dok, informadinya sangat bermanfaat
Surmapik Surmapik (2 месяца назад)
Kalau gusi bengkak apa penyebab nya dokter
Nopenitria Handayani Handayani (2 месяца назад)
Dok, kaki saya bengkak (khususny dr mata kaki kebawah) kl sy terlalu lama duduk dimobil +- >3jam (spt orng hamil bahkan pernah dmobil >5jam mata kaki sy tdk terlihat trtutupi oleh bengkak) namun dijika sy tdur malam saat bangun pagi kaki sy normal kembali.. Apa ya dok penyebabny? Trmksh
Suwati A (2 месяца назад)
Dok mau tanya,,,hidungku sering bersin bersin,,aleergi,,,hidung,,gatal bgt,,cuaca dingin gitu cuaca pns jg gitu,,apa obatnya dok mkch,,,,
Kendrick Ong (2 месяца назад)
Masalah Alergi? Saya bisa Bantu WA 0813-3184-9385
Wardah Madiun (2 месяца назад)
Aq dulu jg gitu... Tp skg alhamdulillah udah tdk lgi
Jhan Ifan (2 месяца назад)
Trima kasih dokter.. Sbgi pertanyaan selanjutnya ialah mohon penjelasannya penyakit yg saya derita seperti bisul yg tempatnya selalu berpindah2.apabila sembuh yg satunya maka akan berpindah ketempat yg yg lain..mohon penjelasan cara merwatnya supaya tdk kambuh lagi.terima kasih.
Diyan Widayanti (2 месяца назад)
Doctor, saya menderita plantar fasciitis setahun belakangan ini. Thanks Lord tidak bengkak tetapi sakitnya unbearable setiap bangun tidur atau setiap kali bangun dari duduk terlalu lama. Suami saya hanya menyarankan oleh raga untuk mengurangi berat badan saya ( to reduce pressure on the feet) , atau kalau sudah terlalu sakitnya saya minum Ibuprofen 400mg. Saya menderita plantar fasciitis setelah saya mengalami perubahan berat badan yang cukup banyak ( I'm accustomed a weigh of 49kg now up to 57kg)
Mireo Chagi (2 месяца назад)
Saya banyak jln kaki trs kaki saya bengkak dok
One good (2 месяца назад)
Salam sehat selalu Dokter Sung 👍🙇‍♀️
Putu Agus (2 месяца назад)
Dok saya lagi putus cinta,, obat nya apa supaya nama mantan saya cepat terhapuskan dalam jangkau 1 hari, dri hati saya
Iwan Day (1 месяц назад)
Baigon
Suswanti Tarnuji Sanusi (2 месяца назад)
klw ngt lgi mkan nnti lupa krna yg d ngt kn lgi mkan dan menikmati rasanya emmm pa lgi mkann kesukaan hehhhh pasti tuh cewek dah leyp dri ingatn
Dokter Sung (2 месяца назад)
Ke dokter Cinta pak... Hahaha
lis lia (2 месяца назад)
😄😄😄😄😄obat nya cari cewek lain bro
Rio Santosa (2 месяца назад)
Dok, makan mie yang masak sendiri (tp mie telor buatan pabrik) dengan makan mie instan, ada bedanya atau sama saja ada resiko kesehatan? Lebih baik yg mana? Thx anyway, dok.
Dokter Sung (2 месяца назад)
Selama konsumsi dengan wajar tidak masalah
Billlie Ang (2 месяца назад)
Dokter Sung saya ingin bertanya: umur saya baru 50 thn , kenapa tangan saya banyak muncul bintik bintik hitam , tolong kasih saya solusi untuk mengurangi bintik Hitam tersebut. Trims Dok.
Dokter Sung (2 месяца назад)
Nanti dalam bntuk video ya
suka fajar Ffr (2 месяца назад)
Dok apa kah kaki kesemutan itu bahaya bagi kesehatan..
Muktiono Yugo Narko (2 месяца назад)
Semut merah atau hitam gan?
Rahmawar Asima (2 месяца назад)
suka fajar Ffr asam urat /kolerstrol tinggi
cahyo cahyows (2 месяца назад)
Habis duduk klo mau ber diri,di tumit sakit skali ,,itu gejala apa ya Dokter,,mksih jwbanya ..
anti anti (2 месяца назад)
Dok....ada cara untuk menyembuhkan tinnitus/gk....tolong bikin video tentang tinnitus dok d tunggu.....
dona sabrina (2 месяца назад)
Slmt siang dok, mau tanya dok, tumit sblh knn saya sering sakit klu bngun tidur / hbs duduk, tolong dok obat apa yg harus saya minum, mksh sbumnya dok 🙏🙏🙏
Andre Manis (2 месяца назад)
dona sabrina sama persis ,saya juga,begitu
Sandyliuz Sandyliuz (2 месяца назад)
Dokter.. Saya mau tya. Knpa ya kaki saya di bagian tapak kaki bagian tumit. Suka sakit saat jalan. Atau saat mengnginjak. Saya sdh cek dokter. Kata dokter pekapuran. Terus saya jg sdh minum obat suplamen. Tp gk bisa menymbuh kan. Apakah?? Dokter bisa kasi solusi lain? Kepada saya supaya kaki saya bisa sembh. Sebelum dan sesudah nya. Saya ucap kan byk trimaksh. Ats saran n info dari dokter sung saya tggu. Skli lagi trimaksh doktr sung.
Kendrick Ong (2 месяца назад)
Bisa saya Bantu WA 0813-3184-9385
Achmad Mubasir (2 месяца назад)
Hsdir dok..... Dok....saya di sahkan oleh dokter di malaysia makan obat darah tinggi seumur hidup.... Apakah ada solusi selain makan obat misalnya minum daun sop yg direbus...
Dan Widianto (2 месяца назад)
+Achmad Mubasir saya bukan dokter :D cuma kebetulan tertarik sama kesehatan.. Sebenarnya banyak faktor yang berpengaruh sih.. tapi itu yang cukup praktis. Potasium salah satu elektrolit yang bantu keseimbangan cairah tubuh. Ada lagi vitamin c, penting untuk pembentukan kolagen, di berbagai jaringan tubuh termasuk pembuluh darah, fungsinya menjaga tetap kuat namun elastis. Vitamin k2 mencegah dan mengurang penumpukan kalsium (kalsifikasi) supaya pembuluh darah tidak mengeras
Achmad Mubasir (2 месяца назад)
Dan Widianto terimakasih dok
Dan Widianto (2 месяца назад)
Makan buah atau sayur yang mengandung potasium
Kaswen Sadiwirya (2 месяца назад)
Achmad Mubasir saya juga kena darah tinggi tapi bukan selalu...klo lg kumat saya minum jus sledri campur bawang putih
Chen Jhi Jhie (2 месяца назад)
Dokter,,, kaki saya bagian bawah, tumit sakit low jalan,, dh lma gk kunjung sembuh,,
Tina Tun (2 месяца назад)
Dok....knpa y kaki ku setiap mlm terasa pegal" bngtt smp susah buat tidur

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.