На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Virgo Quarterseven



Оценок: 63 | Просмотров: 58476
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (40)
Gilang R (2 месяца назад)
Bnran pa nggak klu bnr di mna donk cbanknya dan brpa kita hrus bayar
Ida Ayu (5 месяцев назад)
Dimna itu belinya tolong info nya
Yaya Anto (6 месяцев назад)
Itu serbuk bkan menebalkan rmbut
PAIJO PAIMEN (10 месяцев назад)
Lambat km buat
Riyancomes Riuancones (1 год назад)
Di mana itu beli. Harganya berapa ya ms
Rovi hanafi (1 год назад)
eta terangkanlah
belajar tanpahenti (1 год назад)
peehhh ikuu rambute dadi kembel opo ireng?? :D
rexy saputra (1 год назад)
kalo mau pake minoxidil+propecia di jamin ane aja udah gondrong skarang dari yang awal nya botak licin
Jenal Abidin (1 месяц назад)
Minox idil banyak gan di fb juga ada yg jualan .. iya bagus buat numbuhin rambut ..
Sunarko SPd (4 месяца назад)
Tidur om rexy 😂
Tabah Nursalim (4 месяца назад)
mana fotonya
Anak Rantau (8 месяцев назад)
rexy saputra belinya d mana bos
Badboys Rahwana (10 месяцев назад)
rexy saputra berapa harganya Bos?
Andhy Mks (1 год назад)
it cuman sesaat..kalo habis mandi.. pasti kembali botak lagi.. hahaha..
Rimba Apexon (1 год назад)
Pakai arang jg bs tu
suris wigianto (1 год назад)
itu namanya apa mas
Ramdan Nugraha (1 год назад)
namanya caboki.
Himawan Sutanto (1 год назад)
pakai semir spatu cair aja beres
Dani Taslim (1 год назад)
ini cuman semir doang , kena air juga luntur ....
June Xavi (1 год назад)
gw sdh prnh mencoba yg kek gt. itu cuma menutupi yg botak, tidak menumbuhkan rambut. itupun kliatan bgt kok rambut palsunya, bentuknya kayak smacam serat2 kapas gt.. kena air juga langsung hilang. kalau pake sendiri juga ribet, kudu ada yg pakein
rexy saputra (1 год назад)
+lanang srigala (Ghostdoor) kalo mu numbuh pake minoxidil+propecia di jamin tumbuh.. ane aja udah gondrong lagi
lanang srigala (1 год назад)
beli dimana gan
Soto 69 (1 год назад)
pake arang aja.itu bahanya hampir sama kog.lagian gk ada efekct sampingnya bikin tumbuh rambutpun tidak..dr pda kluar uang300 bnding yg hemat..arang,mantab
ana dewe (1 год назад)
kl d hongkong d mana sy mau beli tlng balas ya d tunggu baladan nya penting bngt mksh ya
Antoys Family (1 год назад)
rexy saputra beli di mana brow
rexy saputra (1 год назад)
mending pake minoxidil+propecia ane aja udah gondrong lagi
STEVEN SUSANTO (1 год назад)
ana dewe gk ush beli la bro., gk bgus., kl keringatan meleleh hitam2 kemuka., aku ada beli aja gk ak pakai
ana dewe (1 год назад)
sy mau beli dong bisa g pesan ini no hp ku 85259810627 anah hongkong
lala zar (1 год назад)
does hair comes right away ??? or it takes time ??
juliwati zhong (2 года назад)
hI saya ada jual silakan cek
rexy saputra (1 год назад)
+Agam Aditya mending pake minox+propecia ane aja udah gondrong tadi nya botak
Agam Aditya (1 год назад)
juliwati zhong dimana saya bisa mendapatkan ituu. tolong info ke saya. ini no wa saya 08812248380. saya butuh ituu untuk kk saya
animasi indo (1 год назад)
juliwati zhong km jual barangnya
okan kesal (5 лет назад)
apa nama obattnya ksih tauu donkk
Ari Gayo (1 год назад)
dimna bisa beli obat nie

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.