На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 1546 | Просмотров: 48887
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (128)
AKU JUGA MENGALAMI HAL YG SAMA HABIS 😫 MAKAN 🍽 RASANYA PINGIN TIDUR 🛌 AJA
Citra piolet (9 дней назад)
Dokter sung sya mau tnya nhh knpa iya badan qu cpet bngtt lemes+cpekk n obat ya apha pak dok thanks.....
Awahcai10 Awahcai10 (19 дней назад)
Hongkong hadir Dr.Sung sehat selalu ya
yayan yulianti (1 месяц назад)
maaf dok ,, kenapa badan sya suka bergetar terus terus tenggorokan terasa kering, dan lambung terasa perih ..? mohon jwbn nya dok.trmksh sebelum nya
SB30 Health (1 месяц назад)
Sudah ke dokter? dokter tidak bisa diagnosa kalau tidak ketemu kak.. coba ke dokter dulu..
Aprogo Suhartiningsih (1 месяц назад)
Salam satun buat Dokter Sung. Dok saya mau tanya .kuku jempol kaki saya dan jari telunjuk saya ada garis hitamnya pertanda apakah itu dok penyakit dlm tubuh saya, dan saya sudah cek up Dokter bilang itu penyakit kuku,biasakan Dokter beri pen.jelasan.TERIMAKASIH
Kartini Pauzi (1 месяц назад)
terima kasih dotter sangat bags imponya
Kartini Pauzi (1 месяц назад)
terima kasih dotter sangat bags imponya
heru masadi (2 месяца назад)
Apakah makanan karbohidrat tinggi itu tidak baik untuk kesehatan dan lebih baik yang mengandung enzim?
sidqi fahri (2 месяца назад)
Suka sxli sungguh sangat bermanfaat trimasih bnyk dokter sung
Amber Mj (2 месяца назад)
Doc sya dr malaysia,sya mau tanya kalau misalnya setiap kali habis makan dan beberapa minit selepas makan,sya minum clenx tea,bahayakah?
Dian Sandi (2 месяца назад)
Sering saya alami hbs mkn ngantukk bangett tanpa basa basi langsung saya tidur karna sering jugak mlm susah tidur bila stres byk pikiran..omg..🤔
nico winata (3 месяца назад)
Dok bahas tentang masuk angin menurut medis
nico winata (3 месяца назад)
Dan kerokan
Tini Reema (3 месяца назад)
Dokter saya sering perut kembung dn tdk enak sekli ,dan skrang lemes lutut seakan ada jarumnya sakiit sekali udh 6 bulan saya cuman coba obat"tan warung atu panadol dn propfina ,sdikit kurang sakitnya ,ttpi klo bangun pagi ttp sakitnya kmbali lagi ,tolong obat apa yng paling ampuh buat perut kmbung dn sakit lutut,maaf skligus 2 pertanyaanya salam santun sellu👏👏
Fadli Muhammad (3 месяца назад)
Dr sung bagaimana Cara menhilangkan Koreng
Berat Berbobot (3 месяца назад)
Mantep banget ini mah
umi arif (1 месяц назад)
Maksih dokter,zonq
shazna ijham dewitha (3 месяца назад)
Dokter su...kenapa suami saya.. Tagan kanan dia lemas tak berdaya.macam kurus saja.dan krigatan dya pou lemas saja.cek dokter cuman bilang kurag istirahat boleh beei masukan dokter su
Bayu Sugara (3 месяца назад)
Sangat bermanfaat dokter sunh terimaksih banyak
Marlinawati Marlina (3 месяца назад)
Dok. Saya mau tanya, apa penyebab pencernaan kita sering terganggu dan bagaimana cara penyembuhan nya... Agar pencernaan kita tidak bermasalah
ani sah (4 месяца назад)
Aku jg kalao habis makan pasti ngantuk
Ama Tulloh (4 месяца назад)
dok tolong bahas tentang alergi apa penyebab dan cara penyebuhannya.
ammin ammin (4 месяца назад)
terima kasih doc sung aku suka dengarin nasehst nya
Hartini Chen (4 месяца назад)
iya, dokter Sung, saya suka habis makan malah lemas, ...
ms latif (5 месяцев назад)
maaf bak bar mkn tdk boleh tidur bahaya.!mksh bnyak ya pak dokter sung masyaallah luar biasa👍👍👍
Adam Smith (5 месяцев назад)
Thanks Doc
Pekan Baru123 (5 месяцев назад)
Dok gimana caranya menggemukkan badan dengan cara yang sehat? Sedangkan makan sedikit sudah kenyang
Raynissa icha (4 месяца назад)
Pekan Baru123 sini sy bantu mb untuk naikin bb wa 081212879028
Md Jusri (6 месяцев назад)
Terima kaseh Dr sung semoga sehat selalu
Muhammad Yunus (6 месяцев назад)
ini baru ilmu bermanfaat buat kita semua .terima kasih banyak Dr.sung
Ozi alfakhrun (6 месяцев назад)
Samsat beanfaat
Mamah Nova (6 месяцев назад)
Klo abis mkan siang mau tidur siang minimal brapa jam jeda waktunya biar bisa tidur siang
Devi Lia (6 месяцев назад)
Dok sung knpa ya setiap saya sakit kepala selalu keluar drah dari hdung...?
novianur larosa (6 месяцев назад)
Dok... Saya mau nanya donk Apakah olahraga malem bisa menurunkan berat badan??
Maria Margaretha Tjahjowati (6 месяцев назад)
Saya POsting di fb saya.....TQ ;God bless you always.....
Maria Margaretha Tjahjowati (6 месяцев назад)
Bonjour- Selamat Pagi ; Merci beaucoup - Terima kasih Dr. Sung ; Salamdari Strasbourg-France .Anda sangat berguna bagi sesama.....
Effi Prommenschenkel (6 месяцев назад)
Terima kasih dokter Sung. Saya sering Ngantuk kalau habis makan.sekarang saya mau kurang in. makanan jang berminjak . Salam.
Daniel Rudolf (6 месяцев назад)
Cara apa buat gemuk sehat Cepat jawab
Eddy Sopiadi (7 месяцев назад)
Dok.untuk pemilihan jenis protein. Mending Protein Nabati atau Hewani.....??? Dan apa kelebihan dan kekurangan dari masing2 jenis protein tersebut......? Sya tunggu Jawabanya. Tq v mc
Raynissa icha (4 месяца назад)
Eddy Sopiadi dua2nya harus dipenuhi
Rizkiana Abc (6 месяцев назад)
Eddy Sopiadi cmpur biar seimbang
Hayati Umri (7 месяцев назад)
Dok sy mw tnya knp sy klo mkn ska ssek nfas ea pdhl sdkt kdg bru bberpa suap z dh nfas ny ssek tlg jwb ea dok?
Setiana Dewi (7 месяцев назад)
Dok , saya punya bekas luka bakar knalpot sudah 4 tahunan tetapi bekasnya susah hilang bahkan tidak mau hilang apa ya obat yang bagus buat saya ? Terima kasih dok .
Daffa Satya Ananta (7 месяцев назад)
Dokter sung, minta tips gimana agar tubuh tambah tinggi
Lasmi 66 (7 месяцев назад)
Doktrnya cinaaa tapi teerlalu lma d indo jdi bhasanyaaa agaa "gmn.. tpi ttp sukse y dokk..
Jamaluddin Adi (7 месяцев назад)
trims dr sung informasi kesehatanya snghebat .nanya dr suplemen apa yg bagus dimonum biar tu uh fit diusia 74 tan spt ag.
Raynissa icha (4 месяца назад)
Jamaluddin Adi banyak pak salahsatunya herbalfe atau rawfood dari sayuran mentah
Ernawati Raihan (7 месяцев назад)
Saya pengen punya pipi chubby dok.. 😂😂 Berat saya 60 kg. tinggi 156. tapi pipi saya kurus bgt
Ernawati Raihan (7 месяцев назад)
Saya pengen punya pipi chubby dok.. 😂😂 Berat saya 60 kg. tinggi 156. tapi pipi saya kurus bgt
Ernawati Raihan (7 месяцев назад)
Saya pengen punya pipi chubby dok.. 😂😂 Berat saya 60 kg. tinggi 156. tapi pipi saya kurus bgt
Eva Susanti (7 месяцев назад)
Dr. Sung I want to ask every morning I always sneezing 🤧 and runny nose 👃. 1. This is because? 2. What I must do? Thank you 😊 Dr Sung
cie cie (7 месяцев назад)
dokter sung knp y aq klo hbs mkn BAB lg, ampe hbs mkn mlm jg bab, mkn bnyk bkn mala gemuk Y segini gini j ngk gemuk
DEWI ASTRID BASIR (7 месяцев назад)
Dok aku mau nanyak kenapasih kalo saya makan tidak perna merasa kenyang tapi kalo aku makan banyak misalnya dua piring saya merasa sesak bagemana solusinya dok terimakasi
Acno 21 (7 месяцев назад)
Dok kalo gigit kuku terus di telan itu bisa menyebabkan gendut ga
Acno 21 (7 месяцев назад)
Dok gimana cara biar tubuh kurus tapi fit
Raynissa icha (4 месяца назад)
Acno 21 diet sehat dan seimbang https://bit.ly/simplediets
mia ajo aa (8 месяцев назад)
Hello doctor sung.kenapa Q tiap mlm ga bisa tidur padahal Q siang kerja terus sama makan ber kurang.tolong doctor sung di tungu jawaban yah thank u very much
Ninik Ismawati (8 месяцев назад)
Dokter sung cara untuk mengtur pola makan gimana?? Sama olahraga yg cocok untuk mnurunkn berat bdan, terima kasih.
Raynissa icha (4 месяца назад)
Ninik Ismawati mau nurunin berat badan? Sini mb ninik sy bsntu https://bit.ly/simplediets
Mayona 87 (8 месяцев назад)
Ya allah pak dockter jika habis makan nasi langsung ngantux 10 / 15 menit g kuat nahan nagtux langsung saya tidur sampai 1/2 jaman baru seger Gimna mengatasinya pak dockter
Ahnad Pono (8 месяцев назад)
Lebih bermanfaat lihat petunjuk dr SUNG.....energi positif
Nani Wardi (8 месяцев назад)
Dok saya mau nanya saya pada hati senin dan kamis selalu puasa bukanya saya laper San haus tapi saya yang ada malah ngantuk banget mohon solusinya
Jemmy Mangundap (8 месяцев назад)
Dok sung..saya menderita diabetes, setelah 7 thn mata saya menjadi kabur sebelah kiri.kira2 obat atau apa yg hrs saya lakukan. Trima ksh
Husein Anis (8 месяцев назад)
terima kasih dok...
Maria Veronica Pujinastity (8 месяцев назад)
Bagaimana makanan untuk orang sakit gagal ginjal.tolong informasinya. Trima kasih
aksa alkhaffi (8 месяцев назад)
Dok saya mau tanya tips supaya bb cpet turun pda ibu menyusui...bb turun nutrisi baby terpenuhi...mksihhh
Raynissa icha (4 месяца назад)
aksa alkhaffi bunda aksa, bisa wa sy mb https://bit.ly/simplediets.
Budiono Eko Prasetyo (8 месяцев назад)
aksa alkhaffi untuk solusi nya ibu aksa bisa konsumsi vitayang raw meal membantu meningkatkan nutrisi untuk asi pada baby nya dan bonusnya bisa membikin body lbh slim. Silahkan chat wa sy 0812 2438 2256 untuk sharing lbh lanjut. Salam sehat luar biasa
Muhaimin Min (8 месяцев назад)
dokter hebat berbagi ilmu sesama umat semoga bermanfaat kususnya yg belum tahu jadi mengtahuinya. terma kasih dokter.
beby cleonita (8 месяцев назад)
Dok sung sy dr jp slalu menbaca ajaran kesehatan dg bagus untuk kesehatan sy arigato
Clara Tabitha (8 месяцев назад)
Dok, tolon ksh tau tips diet yang baik dan benar dong.. makasih :)
Nanang Banu (8 месяцев назад)
Yg baik untuk gerd itu apa dok
AMEY WHANG HUI WHANG MING HUI (8 месяцев назад)
dokter nya ganteng muka china tpi aku agak heran namanya sedikit **agak ke jawa **an,,,😀😀😀😘😘😘😘
laylatus khofifah (8 месяцев назад)
Lana Hasbona campuran😂😂😂
Jijah Bt Jamacudin (8 месяцев назад)
Halo Saya makan roti ke ju gimana
Siti Shofyiah (8 месяцев назад)
Dr.sung... Saya sering merasakan, sakit kepala di bagian belakang, secara tiba2, kira2 penyebabnya apa ya dok???
Budiono Eko Prasetyo (8 месяцев назад)
Siti Shofyiah salam sehat luar biasa, apa sdh ada kontrol untuk kadar kolesterol nya bu?
Martini andtiyawati (8 месяцев назад)
trm ksh dok empoxa smg bsa memahamkanxa dok
adi adi (8 месяцев назад)
betul banget dok aq tiap lepas makan siang pasti pas mulai aktivitas kerja lagi pasti ngantuk dan malasnya kumat..bikin aq putus asa nggak semangat kerja pingin banget bonok siang tapi apa daya mesti harus kerja..tanya dok..tapi kenapa rasa yg bener2 ngantuk di setelah makan siang jika aq bawa ridur bener kepalaq malah sakit pening mumet dok apa sebabnya dok..? mohon jawabannya dok terimakasih banyak dok😊👍👍👍
Dedi Hartoyo (8 месяцев назад)
DOKTER SUNG. SAYA SETELAH MAKAN SIANG SELALU TIDUR SELAMA 10-20 MENIT. APAKAH ITU BOLEH DOKTER?
Riani 0579 (8 месяцев назад)
Betul Habis mkn ngantuk banget SAYA
Citra Keysha (8 месяцев назад)
slam dokter sung ..mou naya nih ..ap kah minum air putih panas tiap hri bsa menimbulkn msalah dlam perut ?? trmaksi
Suci Yati (8 месяцев назад)
Makasih infonya dr Sung,
Wida Wati (8 месяцев назад)
dok.sung kenapa kalo setiap saya mulai belajar dan berfikir ketika mendegarkan dosen ko saya selalu menguap, nguapnya itu sering. tapi stlah wkt trsbt berlalu saya tidak menguap lg. kenapa ya dok? dari semenjak smA saya selalu begitu apalagi pas jam pagi dr jam 10 keatas
Kinta gueltom (8 месяцев назад)
Ini sering saya alami Setelah sarapn dri kantin
Nana Lusy (8 месяцев назад)
Salam hebat luar biasa Dr Sung... Mkch ilmu'y
Renita Wulandari (8 месяцев назад)
Terimakasih dr sung..
Putri Pupu (8 месяцев назад)
dok olahraga apa yg bagus utk kecilkan perut buncit
Budiono Eko Prasetyo (8 месяцев назад)
Putri Pupu olahraga cardio sambil detoks dengan vitayang raw meal sis. Bisa sharing lbh lanjut di wa sy 0812 2438 2256. Salam sehat luar biasa
Susilowati 12 ,7,2016 Susilowati (8 месяцев назад)
Mksih dok
Afhyan Tarar (9 месяцев назад)
Dok mau nanya kenapa saya susah banget sama lapar
maryati jana (9 месяцев назад)
Terimakasih Dr sung ilmu nya sangat bermanfaat banget bagi saya . sukses selalu.
Yuli Ana (9 месяцев назад)
Makasih Dokter
Heri Yanto (9 месяцев назад)
Dok..bagaimana menyembuhkan penyempitan oksigen di otak? Karena saya setiap olahraga 15 menit kadang suka ngantuk berat, apakah penyempitan otak ini ada hubungannya dengan vertigo(dulu saya prnh mengalami hampir 1 thn)?
angeline BB (9 месяцев назад)
👍👍👍
Ipa h (9 месяцев назад)
Mf dok sung sy mau tanya ninch..., Apa boleh habis makan 15 menit langsung mandi..?? Thank u atas jawabnya 🙏
Bryan Yee (9 месяцев назад)
Terima kasih doctor Sung, channel doctor sangat membangun
Fitry Herlina (9 месяцев назад)
Maaf dok saya Mau taya knpa tgan pecah 2..soal y aku udh 3 bln tgn saya pecah 2..pdahal aku udh berobar k bbrpa tumah skt tpi g sembuh..apa peyebab y dok? trimakih
Budiono Eko Prasetyo (8 месяцев назад)
Fitry Herlina halo sis, tangan pecah2 itu maksudnya bagaimana ya? apa telapak tangan nya atau apa? Salam sehat luar biasa
Asmy Hans (9 месяцев назад)
dok saya bisa mengantuk sepanjang hari.mungkin selama salah pola makan. oh ya mau tanya.bagaimana bila makan dan minum sambil berdiri. saya tunggu videonya. trimakasih setiap ilmunya.
Donald J. Trump (9 месяцев назад)
Bang bahas diet OCD Dong !
aditya arga (9 месяцев назад)
Makasih banyak dok. Notif harus on nih. Channel bgus
Ipa h (9 месяцев назад)
dok sung... seberapa menit setelah makan baru boleh tidur...? krn sy di sini lg kerja trs klo siang hbs makan y waktu nya tidur siang istirahat semua. terima kasih jawabanya 🙏
Ipa h OKE 👌
Ipa h MAKAN 🍽 YG BANYAK 🐯
difa lestari (8 месяцев назад)
asalam mualaikum pak sayah sindi map sayahmau ber tanya kenapah kalo setelah bangun tidur sering sakit Kerala lemes Dan setelah aku melak sana lan aktipitas selalu ngantuk sayah mohon peny jelasan dari dokter terima kasih banyak sebelum nyah asalam mualaikum
Susi 0970374475 (8 месяцев назад)
Sungadi Santoso dokter sung apa penyebabnya klu giginya sering kropok berlubang lubang,ijin share
Ipa h (9 месяцев назад)
+Dokter Sung thank u 🙏
Pretty Tabulang (9 месяцев назад)
dok,buat video solusi cara penyembuhan amandel..?? dan apa2 saja yg tidak boleh dimakan..?? apakah kalau kita kenaa amandel harus di operasi dok.?? terima kasih dok.
Akustik 012017 (9 месяцев назад)
Dok apa klo lagi diet gak boleh minum/mkn yg manis2 ya dok....saya 1 hr mkn cm 1x di wkt mlm hr di bwh jm 7 mlm itu pun cm sayur dn sedikit ikan/ayam pagi cuma minum kopi/kopi manis tp kok berat badan saya gak turun2 minta solusi'y dok....😭😭😭😭
Rizkiana Abc (6 месяцев назад)
Ikuti gruop facebook DebM Diet enak bahagia menyenangkan Bnyk yng berhasil
joyce indah leona (8 месяцев назад)
+Akustik 012017 mungkin bisa buka vlog nya mbk dewi Hughes, semua berasal dri otak, harus dikasih suggesti positif, mana makanan yang sehat mana makanan yg tidak sehat, saya dulu suka minum kopi manis, tp sadar akan kesehatan skrng doyan kopi pahit, teh pahit, ngemil snack ganti sayur kukus, buah. Badan bisa dengan sendirinya ideal tanpa diet ketat
Akustik 012017 (9 месяцев назад)
Dokter Sung klo makan aku memang susah dok bhkn aku gak mkn nasi tp sering ngemil dn klo pagi gak bs lepas dr kopi maniss dok....di tunggu dok video'y....
Sungadi Santoso (9 месяцев назад)
Justru kalau cuma makan sekali malah tidak baik untuk metabolisme. Akhirnya susah turun. Tunggu video selanjutnya ya. Pengennya makan banyak tapi ga gemuk kan. Hehehe
Masri Novrizal (9 месяцев назад)
Terimakasih Dr.Sung, mentor sehat saya. Yuk kawan2 mulai konsumsi makanan Raw Meal yg kaya akan serat.. Mulai beralih untuk hidup sehat.
Meriana Wunga Sumba (9 месяцев назад)
Trimakasih Dokter Sung atas penjelsan nya.. saya sering mengalami rasa ngantuk setelah makan.. ternyata itu penyebabnya. Sukses selalu buat Dokter Sung dan Salam Sehat.
Kurnia (9 месяцев назад)
Dok bahas topik penyebab, cara mengatasi & menyembuhkan Radang Tengorokan dong. Thanks 😀
Sungadi Santoso (9 месяцев назад)
yuni asmoro sudah di video sblmnya
Nediva Asmoro (9 месяцев назад)
Dokter Sung Lain kali bahas juga mengenai GERD ya dok, terima kasih
Nediva Asmoro (9 месяцев назад)
Kurnia yg sy alami itu udah 2 th nan,,,sblmnya sya kena GERD,,,, Udah ke THT 3x,,,, ktanya radang menahun,,,,ga sakit bgt,tp menggangu terus menerus.
Sungadi Santoso (9 месяцев назад)
Kurnia konsumsi makanan yg mengandung vitamin C bisa membantu mengurangi peradangan. Dan protein untuk naikkan imun (tunggu videonya ya)
Kurnia (9 месяцев назад)
yuni asmoro iya bro, kayaknya kalau kena radang tengorokan setiap tahun pasti kena 😂, ini pas lagi kena jadi mau tanya sama Pak Dokter 😅😭
Humaidi zha (9 месяцев назад)
orang Indonesia makan yang penting kenyang 😂
ilham al aziz (9 месяцев назад)
makasih Dr. sung

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.