На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 8585 | Просмотров: 340040
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (2409)
Mawat Apriliani (7 часов назад)
Kak Ola ma kak Indira ,jadi dua duany
Indarto wage (11 часов назад)
Kalo aku suka kak ola
Abdul Manan (11 часов назад)
indira
Maulida Rahman (13 часов назад)
indira 🌸🌸🌸🌸👏👏👏👏👍👍👍👌👌👌💝💝💝💟💟💟
Mayou Ame (1 день назад)
Suka 22nya gimana? Suka make up bagian mukanya ka ola, dan suka bagian gradasi bibirnya ka indira howowoowowowowowo
Cicilia Weinita (1 день назад)
Kak indira cantik banget!!!!, tapi kak ola cantik juga kokk, kak indira gradasi lipstik nya bagus!!, syuka
Walet Merah (1 день назад)
Kak indira
Kaindira malah tambahjelek
Dewa Enesd (2 дня назад)
Indira 200 Ola 100 Maaf ya ka ola ka ola nilai nya kecil👏👏👏👏👏👏
jessica hutauruk (3 дня назад)
Ka....indira....imut....banget
taufiqur rohman (4 дня назад)
Kak indira nilainya:2000 kalo kak ola nilainya:1000
Agus Uteng (5 дней назад)
kata aku kak indira kalistha
Sabila Gandoz (5 дней назад)
aku bingung pilih kak ola atau kak indira
Eni Saja (5 дней назад)
Bagussan ka indira
Afrizal Rambo (5 дней назад)
Ke duanya cantik kk
syazan adifah (6 дней назад)
dua duanya
Sweetclover (6 дней назад)
Kak ola jelek banget. Kak Indira cantik banget. Beda jauh 100%
Naila Turooja (6 дней назад)
Kalau aku pilih kak indira
Iras Cantik (9 дней назад)
Indira
Diva Laudanabil (9 дней назад)
Kak indiria
Fina Lovers (9 дней назад)
CANTIK KAN KAKAK INDIRA
Sisi Rolani (9 дней назад)
Kka indirakalistha dong😘
Leticia Charlotte (9 дней назад)
Ka bikin video make up lagi dong kaya video ini sama ka Ola tobing
Jeff Ancem (9 дней назад)
Kdua2nya cantik lo..tpi aku suka makeup nya Kak indira..aku suka liat pipinya pink2 gitu..suka bnget..
adhe deroly14 (9 дней назад)
Kak Indira
anindya putri (9 дней назад)
Kak ola nilai nya 100 kalau kak indira 200
Radita khansa 2010 fhadillah (9 дней назад)
KALO KAK OLA AKU NILAI KAK OLA 78% KAK OLA MENOR CUCO MEONG BENER🤣 KALO KAK INDIRA KAK INDIRA 95% KAK INDIRA BAGUS DAN NATURAL BANGT AKU SUKA AKU SUKA
Fayla Andriyanti (10 дней назад)
Aku suka makeup nya kak indira
kusuma ayu putri ramadhani (11 дней назад)
Kalo menurut aku lebih suka make up nya kak indira...tpi aku juga suka make up nya kak ola kok...
Gavrila Areta (11 дней назад)
Halo kak ... Kalo make up nya aku suka kak ola Tapi kalo lipstik nya aku suka kak indira..😊😊
Yohana Triastutik (11 дней назад)
#teamola karena kak Ola lebih natural makeup nya
Minions Nasya (11 дней назад)
Aaaaaaaaaaaaaaa minionnss
elvira gotami (11 дней назад)
Kak indira 100 kak ola 40
Khanaya Khairunnisa (11 дней назад)
Ka Indira:100 Ka Ola:98
Emah Ratnapuri (12 дней назад)
Indira cantik
Anjani Putri (12 дней назад)
Ka indira aku 😄
Rindi Nofiana (12 дней назад)
Kak indira cantik bangett😘😘😘😘😘
Joko Lelanang (12 дней назад)
Dua duanya cantik
Talitha Nailah (12 дней назад)
# Indira Kalista
Rizqy Aditya (13 дней назад)
Aku lebih suka indira
Helcia Vannesa (13 дней назад)
Maaf nya kak Ola saya engga pilih kak Ola saya lebih pilih kak Indira tapi kak Indira sama kak Ola sama cantik kok 💯semua cantik
Galuh Aisyahramadhani (13 дней назад)
Kalian berdua cantik kok
kaila adel (13 дней назад)
Indira
Bayu Putra (13 дней назад)
Dua duanya juga bagus
Ayya Abizar (13 дней назад)
Lebih cantik kak indira
Cicilia Yuli Wahyuni (13 дней назад)
Indira
Siti Amirah Azman (13 дней назад)
Cewek 1
Djoko Priyatno (13 дней назад)
ka indira dongg
Agus Tawan (14 дней назад)
1
Scout Radio Indonesia (15 дней назад)
Aku suka sm kak ola
Syallu Natasya (16 дней назад)
DUA DUA NYA CANTIK KOK 💖💖💖
Azzaazziazzu Diana (16 дней назад)
Kk indira calista
Meme Andika (16 дней назад)
Sebenarnya kak Indira lebih bagus make up nya
Meme Andika (16 дней назад)
Indira 💯 persen kak Olaf 99
jajaCallysta Qaulan (16 дней назад)
Kak Indira cantik banget kak Ola cantik juga
Andini Triinayah (16 дней назад)
Kak indra canatik
Meyla Carisma (16 дней назад)
Kak indira
yaya arif (17 дней назад)
Aku milih Kak indira karna cuco meonggggg
yaya arif (17 дней назад)
Kak indira 100 kak ola tobing 90
Bintany B (17 дней назад)
Kak indira cantik banget
Si alien suka makan (17 дней назад)
Lebih natural kak indira......jadi aku pilis #indirakalistha
indra andriadi (18 дней назад)
Aku pilih ka indira
Rios Champe (18 дней назад)
Kalau gue pilih kak Indira
Annisha Raya (18 дней назад)
Dimenit 9:01 Kok kak Indira Tau bahasa koreanya i love you
Annisha Raya (18 дней назад)
Kak Indira : 89 Kak ola : 98
Tyas Anggraini (18 дней назад)
Kak membuat chenel aja kak sama kak gustap
Rere Pramesti99 (19 дней назад)
semuanya cantik banget
Princess Naira (20 дней назад)
Ka indira
Ratna and Dinda cute kids (20 дней назад)
Kak Indira soal nya cantik
Elisabeth endah saraswati (20 дней назад)
Aku suka alo tobing
Nasywa Cantik (20 дней назад)
Cantikan kk indiraaa
Binta Febriana (20 дней назад)
Tim tim tim OLA
Avelina Ramadhani Ozariyadi (20 дней назад)
suka semuaaa cantik cantik jgg
Nafis Luluk (21 день назад)
Indris kalista
Alya alya 18 (22 дня назад)
Aku pilih kak indira tapi kak olajuga cantik kok
Ranasha Dita (22 дня назад)
Kak ola sama indira gendut kalau sekarang kurus
DIAH EKAWATI ARIFIN (22 дня назад)
Iebihbagus kak indra
nisa yuwono (23 дня назад)
kak indira
Ayuningtyas Septia (23 дня назад)
Ka katanya ga boleh ngikutin make up biasa ko ka indira blason nya sama kaya biasanya
Ayuningtyas Septia (23 дня назад)
Ka indira putih banget
irene ayuningtyas (23 дня назад)
indira
Wah Yudi (23 дня назад)
lebih cantik ola tobing
VIOLA SPAM JESSICA (23 дня назад)
Pemenang nya kak Indira
Rantika Desriyanty (24 дня назад)
kak ola...
Tantek Siong (24 дня назад)
Semuanya
Farrel Syahda (25 дней назад)
Dua duanya cantik
Amy Enesya (25 дней назад)
Di tamnel,kak indira mirip ayu tingting😂😂😂
Raysya Rachellia (25 дней назад)
dua duanya cantik banget
claudyy 99 (25 дней назад)
aku milih kak ola
Tengker 76 Tengker 76 (26 дней назад)
Ka idira10 nilay nya kalau kalolasamajuga10😘😘
Ketut Sri (26 дней назад)
Kak Indira cantik banget
lovely nabila ocean girl (27 дней назад)
ka ola
NURIN SOFWA HUMAIRA (28 дней назад)
Kakak ola %80 Kakak indara%100
Ahmad Yulizar (28 дней назад)
Cantikan dua" nya😘
Tiara TV (29 дней назад)
Indira
Nayyara Athaillah (29 дней назад)
Suka make up nya kak indira
Nabila Fitria (29 дней назад)
Kak ola cantik dan kak indira pun cantik 😍😍😍😍😍😍
Jenna Pandiangan (29 дней назад)
Ola
Ayudya Andini (30 дней назад)
kak Indira kalistha
Agata Aja (30 дней назад)
Kalau aku lipstik nya kak Indira , kalau make up nya kak ola

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.