На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Marshablushoff



Оценок: 256 | Просмотров: 21891
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (56)
Ana Ana (10 дней назад)
Baru mw coba nature gara2 liat vloger yg lain kirain gk endorse gk tw endorse dan komenya pd gk cocok,jd ragu😣
Cecilia Tabita Romaito Manurung (13 дней назад)
Haloo. Gw pake shampo natur dan hair vitamin nya aja selama 3 bulan berturut-turut gilaa ranbut gw yg dulunya mekar trus anak-anak rambut pada berdiri, dan alhasil sekarang rambut gue 60% gampang banget diatur guys. Pakai produj natur itu harus sabar banget. Gw sih udah coba pake conditioner nya ga cocok di gw buat wajah jerawatan di jidat gw 😂
Jiayu Jiayu (28 дней назад)
aku cowok rambut kayak huruf U gtu,kiri kanan udah habis kayak bapa2 dah padahal masih umur 27, sblm liat22 riview youtube natur,sblmnya aku pake satu paket merek intens dan hasil biasa saja,padhl dlu rambut aku sangat lebat dan besar2,karna hemat bajet dan masa bodohlah akhirnya beli nature aloe vera her tonic ama shampo,sblmnya kagak ada liat2 reviewnya,jadi awal pke shampo ama heratonic rambut aku makin rontok berserakan rambut di lantai lbh2 dikamar,bnyk teman kantor bilang rambut aku makin tipis,karna aku cowok yasudahlah masa bodo,dihentikan sayang beli nya pake duit gak mgkin dicampakan bgtu aja tu sampo n tonicnya,padahal saat itu ketombepun mulai bermunculan,karna sayang sia2 akhirnya aku pake sampe habis,sekitar sebulananlah ngabisinnya buat kramas tiap hari,bosan liat rambut lebat ditengah tipis didepan,akhirnya aku potong rambut 1.5cm cepak,terlihat lah terpampang nyata lapangan bola dikepala aku yg mulai luas didepan,akhirnya ganti shampo anti ketombe clear,karna kepala setengah botak munculah keinginan cari tahu cara numbuhin rambut secara alami,eh nemu para youtuber yg sukses pake natur,akhirnya beli lagi wkwwkwkk,butuh 2 blnan rambut aku tumbuh lebih panjang bisa ditata,tapi ada perubahan walau depan kayak huruh U tapi terlihat tebal,dan disamping kepala atas jidat mulai numbh rambut2 halus,makin semngat dah make,fix di bulan ke 7 walo rambut aku bagian depan gak setebal jaman abegeh tapi aku skrg lebih percaya diri pake pomade belah kesamping ni rambut karna yg huruf U awalnya ketara banget skrang sudah mulai mengecil kawasan lapangan bola di jidat aku wkwkwkwk,malah kalo rambut lagu kering gak keliatan kalau rambut aku bagian depan sampingnya tipis malah. sekrg rambut rontok tetap ada di sisir tpi palingan cma 2 atau 1
Wee Dee (1 месяц назад)
Kak pake smponya itu langsung ke arah kulit kepala atau gimana ?
Bebby AQuino (1 месяц назад)
Bikin panjang juga ga si ka . Please jwab ?
Rizki Fauzan (1 месяц назад)
Ketek lo item
Angga Gunawan Vevo (1 месяц назад)
Sampo Bagus tapi untuk hair tonic enggak.. Malah bikin rontokkk
Firelauncher333speed 526 (1 месяц назад)
Aku pakai fAktur tambah rontok sama aja mungkin gak cocok diaku
violin nira (1 месяц назад)
Kalau shamponya aku ga cocok, tapi hair tonicknya bagus banget
Wee Dee (1 месяц назад)
Ira muhaira klo tonic nya buat rambutmu lepek ta ka?
Arpas band (2 месяца назад)
Kak belinya dmna ini kak
Tri Wahyu Nita Putri (2 месяца назад)
gak ngefek sumpah.. malah tambah rontok... + guatel...
Bob Sick (2 месяца назад)
Belinya di mana kak
Nurynt Channel (2 месяца назад)
beli dmna ?? yg lengkap?? klo di alfa kan cuma shampo doang
Nur Kholiq (1 месяц назад)
Transmart banyak gan
csc official (3 месяца назад)
Keteknya item
bunda tina (3 месяца назад)
Perasaan dimana2 semua promo natur deh..
Lily Toni (3 месяца назад)
ditny baek2 ngk dijwb. mls lht vlognya
lukman ch (2 месяца назад)
Wkwkkw,, kalu gitu ditabok aja mungkin baru dijawab😂😂
Lily Toni (3 месяца назад)
hello. sis lipstiknya merk apa dan no brp .?? cntk bngt. tq
irfia nurhidayati (3 месяца назад)
Conditionernya didiemin dulu ga kak? Kalo didiemin kira2 berapa menit? Atau langsung dibilas aja setelah makenya? Aku bingung nih soalnya dibalik botolnya ga ada tulisan didiemin berapa menitnya, sedangkan kebanyakan conditioner kan didiemin dulu tuh.
irfia nurhidayati (1 месяц назад)
+Ika Chandra oke makasih infonya kak❤
Ika Chandra (1 месяц назад)
Ak biasanya kl mandi, pake shamponya dulu, trus dibilas bru pakai kondisionernya, trus di gulung rambutnya. Bilasnya itu sehabis sabunan dan sikat gigi. Natur kl konditioner sama hairmarsknya ga perlu lama2 didieminnya, trus bilasnya jg gampang.
Agus Setiawan (4 месяца назад)
Gak kuat gue nontn video ini..
Riyu riyu (3 месяца назад)
+Djavanes Man wkwk
Djavanes Man (4 месяца назад)
Ngaceng apa gimana
Dwi Yana (5 месяцев назад)
Pernah nyoba hairtonic nya yang untuk rambut rontok bulan april kemaren, 3x pakai alhamdulillah jadi ketombean parah 😢
Wee Dee (1 месяц назад)
Iya kan karena dia nempel di kulit kepala, karena gak terbiasa dan buat rambut lepek jadi kita gak sngaja garuk jadinya gituu
Ika Chandra (1 месяц назад)
+virgoo sexyoLa kl ak gtal sih tp bukan gara2 ketombenya, tp gara2 rambutnya tumbuh.
virgoo sexyoLa (3 месяца назад)
Dwi Yana sama kaya q. q jg. ketombean. trus gataL..
aindahkimb (5 месяцев назад)
aku jg pake terus nature tapi sygnya ga efek di aku
Eli Yanti (5 месяцев назад)
Itu lisptik warnanya bagus banget kak. Pake apa kak tolong jawab kak
Eli Yanti (5 месяцев назад)
Aku pake natur udah semingguan. Tiap hari aku pake. Dan lumayan bikin lembut bgt dan rontok aku berkurang
Lily M. (5 месяцев назад)
Lg nyoba natur hair tonicnya semoga ngefeekk 🙏🙏
Putu Nanik (5 месяцев назад)
Kok abis pake masker malah disampoin marsha? Kalo di salon2 kan biasanya keramas pake sampo dlu trs rambut di maskerin dan dbilas tanpa sampo lg... Nnt malah efek lembut maskernya jd hilang kalo dsampoin lg..
Annisa Rosmaini (4 месяца назад)
akupun gitu tapi tetep lembut kok, malah kalo sampoan dulu baru maskeran malah ketombean. beda2 orang si😀
Ayu Dia (5 месяцев назад)
Aq pake natur malah jd kaku kyk sapu udh pk conditioner nya juga ttp kusut kering jd mls nyisir Tp mamaku pk natur cocok
Siva Anggini (5 месяцев назад)
Memang beda2 hasil , cocok2n.. rambutku pke natur ga bantu apa2 klo utk rontok n lembutin.. malah ngerasa lbh cocok shampo rudy yg gingseng ..
Siva Anggini (4 месяца назад)
+gabrielle indarsen yupp.. memang cocok2n , dlu pernah pke natur dipaksain cocok jg ttp ga cocok.. smua d coba.. hahaha..
gabrielle indarsen (4 месяца назад)
Siva Anggini iya aku lebih cocok pke Rudy. Serum nya juga bagus
matcha latte (5 месяцев назад)
aku pernah coba natur, shampoo + hairtonic nyaa efeknya numbuh babyhair/anak2 rambut👌 tapi sayangnya cuma berefek sebulan aja😔 mungkin rambut gitu kali yaa kak suka bosenan?
Ika Chandra (1 месяц назад)
Setipe deh mbak rambutnya... saya pakai natur dri rambut pendek sebahu, rontoknya emang berkurang banget, cepet panjangnya, tp skrg rontoknya kelihatan banyak. Bingung sih, apa rontoknya kelihatan banyak gara2 rambut sudah panjang, atau gimana...
BELAJAR_cerdas (4 месяца назад)
trus selanjut nya apa yg terjadi ? apakah mbak berhenti pakai natur
evilbride (5 месяцев назад)
sayangnya buatku natur ga ngefek apa2 :(
Eli tista (26 дней назад)
Gk cocok brrti. Aq cocok alhamdulillah
Fanifan 21 (1 месяц назад)
Samaa malah jadi kasar rambut kuhhh..
Diyala Arganta (2 месяца назад)
+Tri Wahyu Nita Putri banyakin sabar aja,
Tri Wahyu Nita Putri (2 месяца назад)
evilbride yaaa kok sama... duh deh pusing saya.. natur top brand tpi gx ngefek...
Diyala Arganta (2 месяца назад)
Sama, yg ada tmbah menipis rambut gua,
Soraya Husnul Pradita (5 месяцев назад)
Aku pernah pakai natur ini gk ngefek apa apa sih kalau di aku
Nisvia Agusnia (5 месяцев назад)
Cantikk bgt ka ❤
Dewi Ratna Shinta (5 месяцев назад)
rambut gua jg rontok paraahh kak, prnh pke natur gak cocok hiks rmbut lgsg kasar , berbagai mcm shampoo hmpir udah dcoba smwh susah bgt nyari yg cocok 😣
Henry Zhou (2 месяца назад)
Dewi Ratna Shinta aq sama rontok parah...pake Sariayu hijab yg ungu...awalnya makin rontok...tp pas d pake tiap hari, rontoknya berkurang banget...tp masih mau cari hairtonic biar tumbuh rambutq...

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.