На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 2572 | Просмотров: 91517
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (183)
SB30 Health (11 месяцев назад)
Ini Link Video Bagaimana Berhenti Khawatir dari Pak Chandra ------ https://www.youtube.com/watch?v=gvSPzZRQPdU&t=46s
fujie onoek (26 дней назад)
SB30 Health trimakasi pak . Ini sya banget.😀😀😀😀😀 hampir pingsan kerena stress
Bella Id (2 дня назад)
Dr kalo sering sange itu pengaruh stres kh, alasan a aku tiap 2 hari slalu sange, kata temen aku itu karena stres, hahaha stress enak kalo gitu, tolong d jwb dr, aku pnsran.
amanda sari (2 дня назад)
thanks dok..ulasan tentang kesehatan..salam hebat best of best buat dokter Sung
Trihandayany Yany (4 дня назад)
betul sekali dok. setuju
hanz Halimah (5 дней назад)
Maksih dok, aku juga sering klu stres mendadak sakit punggung atau leher kaku, takut nya darah tinggi bukan ya dok ?.....
Bunga Mekar (5 дней назад)
Sy perut skit mau muntah
chelliah hussin (10 дней назад)
Makaseh banyak Doktor,,dengan info sangat berharga ini...
Aris Oi Fals (15 дней назад)
Dokter Sung Bisa Tolong buatin Vidio Cara Ngilangin Uban di kepala
Utami Sri (26 дней назад)
Dok, saya mau nanya, kenapa saya terlalu sering mengantuk?? Walupun sudah cukup tidur
優妮 (1 месяц назад)
Trmksh Dokter Sung.slm.hbt luar biasa...
deswan deswan (1 месяц назад)
Dok, kekhawatiran tsb berasal dari adanya masalah yg tak bisa kita atasi. Misalnya, ni pengalaman pribadi saya dok. Sy diberikan tugas oleh pimpinan tetapi sy merasa tdk memiliki kompetensi dan pengetahuan yg cukup utk mengerjakannya. Dan pekerjaan tsb dipaksakan agar sy tetap mengerjakannya. ini buat saya adalah beban. Merasa berada di bawah tekanan. ini sangat menyiksa batin. Seperti itu pengalaman sy dok. Videonya oke banget, sgt jelas, dan lengkap.
Budox Iwank (1 месяц назад)
rehan
Sayang Yati44 (2 месяца назад)
Ya dok Peyakit sya pelupa Mengatasi macam peyakit pelupaa ya apa dok
Talitha (2 месяца назад)
Bagus sekali videonya!! sangat bermanfaat dan betul sekali dengan apa yang disampaikan 😊🙏🏻
Maulina Indah (2 месяца назад)
Stres
Samm S (3 месяца назад)
dr sung...apakah anda sudah berkeluarga?
Yudi Prasetio (3 месяца назад)
Apakah bisa menyebabkan angin duduk juga ?
Habibi Gersis (3 месяца назад)
dok buatin donk video cara mengatasi kecemasan berlebihan
Aline Marteen (3 месяца назад)
Aku gampang stress dan hampir depresi mungkin. Udah lelah dan pengen pergi aja sejauh jauhnya ketempat baru biar aku bisa jadi diri yg baru dan tidak perlu mengingat masa lalu. Tidur sehari paling lama cuman 3-4 jam, dan lebih sering tidur satu jam saja setiap hari. Kerja buruk, pagi hari pusing dan sesak. antisosial, dll. Jadi dengan menonton video pak chandra dan dr. Sung, semoga aku bisa berubah ke yang lebih baik hehehe. Makasih videonya
Wahab Gank (4 месяца назад)
Suka bangget
Didy Putrabengkulu (4 месяца назад)
Trima kasih bnyak dok.. Sangat membantu. Doa kan sya supaya bisa sembuh dri penyakit khawatir berlebihan dok. Amiin😄
it's not ogre (4 месяца назад)
leh uga channelnya
indonesia asia (4 месяца назад)
Wao
sry faslit (4 месяца назад)
dok.. bagi tips cara mengatur pola makan bagi penderita magh
yohanes supardi (4 месяца назад)
Bermanfaat sekali vidio ini bagi saya
Karam Saadi (5 месяцев назад)
Sangat bermamfaat semua video. Dr Sung..update trus dok semangat
Rosi susilawati (5 месяцев назад)
Ko aku banget ya 😣
Kevin Purnawan (5 месяцев назад)
Dok kalau gejala mabok mubil itu penyebab dan menanganinya seperti apa
R T (5 месяцев назад)
Saya suka vlog nya dok sgt bermanfaat sekali
Emi Nurrahmi (5 месяцев назад)
Thanks infonya dok
Eli Manis (6 месяцев назад)
Sangat membatu dok masukannya terima kasih
Filmmaker to the future (6 месяцев назад)
justru saat bertemu harimau malah jangan lari, tapi tatap mata nya karna dengan menatap mata nya harimau tidak berani memakan kita, sedangan apabila lari malah di kejar, dan jelas lari nya kenceng harimau nya dan alhasil apabila lari maka kamu malah menjadi santapan harimau. tet tot , contoh nya kurang tepat
Sulis tiyani (6 месяцев назад)
makasih banyak dok ,, bermanfaat sekali
Romi Surahmad (7 месяцев назад)
Maaf Dok, saya mau bertanya ??? Kalo kita tidak sengaja minum air yang ada jentik nyamuk apakah itu beresiko dok Mohon dijawab???? Makasih Dok
Dedy Darmawan (7 месяцев назад)
saya pernah alami.. sering kencing krn stress... kalo stress memuncak warna berubah lbh kuning/ keruh... bahkan pernah terdapat sedikit darah dlm urin... trus saya coba utk relaksasi... gk disangka warna urin bisa kembali jernih (putih) lagi... selain urin, maag, migran, nyeri punggung... juga tensi darah berubah dgn adanya stress
Dedy Darmawan (4 месяца назад)
macam2 pak effectnya tergantung fisik masing2
Wensly Kaemor (4 месяца назад)
Dedy Darmawan saya juga tensi saya jadi selalu naik katna kecemasan berlebih
Dedy Darmawan (7 месяцев назад)
Siipp... thanks p.dokter sung..
Ayu Dewi (8 месяцев назад)
betul jg..klo sy lgi jengkel ..pagi2 bngun tdr bdn sy skit semua..sprti yg keletihan
Adam Smith (8 месяцев назад)
Thanks Doc
ferdinan tekege (8 месяцев назад)
inikan topik mengenai tress jadi, kenapa sampai orang tiba sakit jiwa itu sala penyebab dari apa tolong di jelaskan than you and dokter
ferdinan tekege (8 месяцев назад)
ok
ferdinan tekege (8 месяцев назад)
iya ok pa dok
SINTIYA DE NATURE (8 месяцев назад)
hub saja 0882-1234-8640 sms/wa
gusti alit (8 месяцев назад)
halo dr sung sy seorang ibu ingin bertanya dok? dok benerkah paktor umur yg menyebakan orang bisa susah tidur dok?
SINTIYA DE NATURE (8 месяцев назад)
hub saja 0882-1234-8640 sms/wa
icca ajjah (8 месяцев назад)
Dok setelah melihat video Dr. Sung tentang Kekhawatiran saya selama ini sering mengalaminya, tetapi bagaimana cara mengatasi kekhawatirannya terima kasih
Ayu 214 (7 месяцев назад)
Mf Saya punya mah Klo lgi stres sering kumat dn Sakit bangt lambung AQ Apa solusinya Trima kasih
SINTIYA DE NATURE (8 месяцев назад)
hub saja 0882-1234-8640 sms/wa
Kaspul Zen Ferdiyanto (9 месяцев назад)
Terima ksih banyak DR sung.semoga saya bisa melukan ,bagai mana saya bisa mengurangi setrs saya yg berlebihan ini
Fahrunnisa Nisa (9 месяцев назад)
diralat dikit dok yah, pd penjelasan dokter, kok yg saya baca sebaliknya yah, klo cemas atau stres itu justru asam lambung meningkat?
Adip Sarifuddin (9 месяцев назад)
mff suara kurang keras om?.
Adip Sarifuddin (9 месяцев назад)
wakkksss kok pertama suara kecil
Madiri Suminah (9 месяцев назад)
Saya mo tanya doook usia saya 51 thn.tp kami baru bs ngrasakna saki2 tulang di sekujur tubuh. Apa karna dengan adanya sudah Men noposse apa karna usia sudah lanjut.dn yg kami tanyakan dengan cara apakah untuk menghilangkn rasa sakitnya itu doook?........
Dewi Anggraeni Sukaryo (9 месяцев назад)
Bagaimn caranya biar berat badan kita naik
Veni Reza (4 месяца назад)
Dewi Anggraeni Sukaryo Mau naik berat badan silahkan wa 0813.6371.3631 dijamin
Raynissa icha (6 месяцев назад)
Dewi Anggraeni Sukaryo benerin pola.makan mb cukupi kebutuhan nutrisi harian , kalo sy pake herbalife
indri Saja (9 месяцев назад)
dokter sung maaf nany knp y kalo setres itu gampang laperrrr
蘇娜丁 (9 месяцев назад)
saya doakan maju terus dan ttp semangat,utk mjd kebaikan dn kemudahan amin trims ya
Arjuna Arjuna (9 месяцев назад)
Dok bagaimana cara menghilangkan trimor, dan olahraga apakah supaya sembuh makasih sebelumnya
Ami Sukatmi (10 месяцев назад)
saya pernah merasakan itu..
nur Hasanah (10 месяцев назад)
bermanfaat
SBD DEJAVUTM (10 месяцев назад)
saya asam lambung gampang sekali tersingung kwatir dan stres padahal gk punya masalah ...apa lgi klu punya masalah lemes dan gemeteran
Younis No One (10 месяцев назад)
terimksh stas vidionya dok Moga bermanfaat Aknku pratekn. Karna Aku punya rasa kuwater Yg berlbhan. Dan. jg kampang emosi
saat bersamamu (10 месяцев назад)
Hadir dr sung....salam hebat luar biasa...
Supri Supri (10 месяцев назад)
dok adik saya..sakit..sudah 2 minggu ga mandi...kerjaannya tidur. ...kejiwaannya terganggu apa kenapa dok..
mimi Yolla (10 месяцев назад)
Dr Sung Kesayangan sllu d tunggu enak d dengar cara menjls kn y sgt mudah
Sabna Sabana (10 месяцев назад)
Saya baru melihat video ini sama seperti apa yang saya rasakan dok.
Sabna Sabana (10 месяцев назад)
Iya dok saya tipe orang yang tergantung mood dan gampang stress. Jadi misalnya kalau ada masalah di sekolah itu hal sepele tapi menjadi kepikiran terus dok
mia ajo aa (10 месяцев назад)
How are you doctor sung.q suka lihat acar doctor sung sama bapa candra bagus banget nasehat kalian. Doctor sung sama bapa candra.Doctor sung q Ga makan bayak ga suka cemil2 tapi ko badan sa aga gemuk plz doctor sung saran ya q tugu makasih
SINTIYA DE NATURE (8 месяцев назад)
hub kami saja 0882-1234-8640 sms/wa
irene veronica venansius (10 месяцев назад)
Saya stress dengan kerjaan, org lain stress kurus ne saya malah makin lama makin melar dok ... 😭😭😭.. Saya harus bagaimana dok ?? Mohon solusi ...
Andreas Unceunce (10 месяцев назад)
Selamat malam DR.SUNG, sy mau nanya bagai mana cara menghilangkan pikiran yg banyak pemikiran masalahnya tidak pokus dengan bidang pendidikan, ap hambatannya & bagai cara menghilangkan hal tersebut dengan cara apa yg pas??
vini apriliani (10 месяцев назад)
Background nya bagus dok..
Misnan Misnan (10 месяцев назад)
dok,sy yakin byk yg ntn channel ini mengalami hal yg sama,sy walau makan byk ttp gak bisa gemuk,mungkin bisa dibuat videonya bgaimana cara menaikan bbadan dgn cara yg sehat,thank you:D
Veni Reza (4 месяца назад)
Misnan Misnan Mau naik berat badan silahkan wa 0813.6371.3631 bergaransi
Ahnad Pono (10 месяцев назад)
Energi positif💃💃💃🙋🙋
Angel Tamsar (10 месяцев назад)
Saya kalau tidur mood2 an jg dok..bisa jg mencoba saran dokter mks dok.
Daniel Rudolf (10 месяцев назад)
Tolong Batu saya sekang obat pernyakit labung, obat pernyakit pala obat pernyakit tapa pernyakit tapa obat apa aternaf pernyakit dokter sekang terimakasi
Marlon Mondong (8 месяцев назад)
Daniel Rudolf WA 08114330023. Produk KK Indonesia terbukti bisa membantu masalah kesehatan anda
nyna mooi (10 месяцев назад)
iya itu sya selalu merasa begitu
May Lestari (11 месяцев назад)
Bgmna cara menggemukan badan dok?
anie lulu (11 месяцев назад)
Met sore Dok. Dok mau tanya untuk anak cowok usia 15 thn tinggi badn 152.itu normal gak dok? Klo misalnya tdk normal gmn solusi nya dok?.makasih
Paijem Ajja (11 месяцев назад)
rambut saya rontok parah apa itu jg d sbabkan krn stres ya … gmna cara mngatasinya krna udh pakek apapun ttp rontok, mngkin sahabat" bs ngasi solusi thanks 👍👏
Feny Chan (23 дня назад)
Paijem Ajja saya juga mengalami hal yg sama 🙁
Hallum Hallum (11 месяцев назад)
Dokter saya lakau stress makan terus kenapa ya
Risma Rosa (11 месяцев назад)
Dok,,saya mersa stres tpi tidur ama makan bgus,,
anti anti (11 месяцев назад)
Saya sering begini 😩😩khawatir berlebihan jd ujungnya gelisah gk bisa tidur
fujie onoek (26 дней назад)
anti anti ada kawan ternyata😭😭😭😭
阿很好 (11 месяцев назад)
Setres atou isnomia malam ga bisa tidur,,, itu tanda perut lapar kita ke dapuryu,,,, minum madu sama air hangat... langsung tidur sampe pgi,,, pgi lancar percernan tiap hari kita buang racun dalam perut dgn madu,,, buang air besar lancar tidur nyenyak,,
Gerhana Cen (11 месяцев назад)
Thank-you Dr sung sharing info nya...
Hera Wati (11 месяцев назад)
trimksh Dr. Sung atas info kesehatan utk sehari2. good !
Surya Yani (11 месяцев назад)
Mungkin sekarang ini yang saya rasakan pak, soalnya punggung saya nyeri terus belum juga membaik
Mama Raza (11 месяцев назад)
dok saye selalu sakit otak saye dan selalu lupA pasal stress
Ignatia Casas (11 месяцев назад)
Bermanfaat
Suci Zuhaini (11 месяцев назад)
terimakasih dr.sung, materinya begitu bermanfaat
Arinii Ilmal (11 месяцев назад)
bagaimana mengatasi kekhawatiran yang berlebih, yang di alami pada anak sy, dia selalu kurang percaya dg yang dia lakukan....
Ulifah Ifah (11 месяцев назад)
Dok knpa ya saya sulit kurus padahal mkn juga cuma 1 x sehari semlm ..sarapan juga cuma 2 slices of bread.
hu hi (11 месяцев назад)
Terima kasih dok Sung..sangat ber manfaat..
teteh maya (11 месяцев назад)
Dok ,,,kenapa ya di usia 47 ko sering bgt kram Gemqna cara nya biar ga kram lgi ,, Dan satu lagi ,,apabahayanya klo tiap hari sllu makan es batu ,, trimqkasih atas jawabnya,,,,
lola lovers (11 месяцев назад)
mungkin sya stress kali yahhh😢😢😢 bnyak yg sya hrus lakukan
Sitii Zulaikah (11 месяцев назад)
Dok saya umur 33 an Saya gampang cemas dan khawtir stlh kasus cerai ku nah yg saya mau tanyakan skrng saya srng jantung berdetak kencang pusing kepala badan lemes dan susah tidur dan yg lbh parah gampng lupaan apakah saya ini termasuk stress berat dok.. Bb pun mkn naik pdhl makan jarang
Sitii Zulaikah (11 месяцев назад)
Terima kasih nasehat nya. Amiiin moga jodohku lbh baik dr yg kemaren
Don Vito Corleone (11 месяцев назад)
Sitii Zulaikah : Mesti periksa ke dokter mbak, krn gejala penyakit banyak yg sama. Gejala2 yg mbak sebutkan jg sering dialami oleh org2 dengan gangguan tiroid. Jadi mbak harus periksa dlu. Kalau udah di periksa dan hasilnya gejala3 tsb emang disebabkan stress, baru deh ntar obatin stress nya. Btw, saya prihatin dengan perceraian anda. Semoga cepat dapet jodoh yg lebih baik.
Dwie Natta Dwie (11 месяцев назад)
Aq pas lgi stres gk doyan makan dok
angeline bb (11 месяцев назад)
Thanks DR sung😘
Taiwan TERSAYANG. (11 месяцев назад)
Dokter minta solusiny dong..tuk rambut rontok gmn cara mengatasinya.
Ahmad Junaidi (6 месяцев назад)
Taiwan bunga mawar cba waktu kramas hbis pki shampo bls bersih..kmudian pijat2 pkai air garam..diamkn kira2 5 mnit llu bls bersih..biasakan tiap kramas
saat bersamamu (10 месяцев назад)
Taiwan monella....sma rambutku jga rontok habis...lma klamaan bs gundul
Unique Lourens (11 месяцев назад)
cinta monella rambutku jg rontok hebat.....mgk lg stres...berat ......smkn ketakukan..rambut rontok
Afhyan Tarar (11 месяцев назад)
Dok,,,,chanel live nya di mana dan jam berapa??MAKASIH INPO NYA DI TUNGGU
Nikmatul khasanah (11 месяцев назад)
Dok .saya dah diet kok ga bsa kurus2 ea 😂😂
sn fathiah (11 месяцев назад)
Halo dokter sung.. Saya pernah membaca suatu cerita di blog mengenai anxiety dan panick attack dan saya pernah mengalami gejala2 yg di sebutkan dan jika saya stres kadang sampe merasa tidak nyaman nafas, jantung deg2an, dada kiri tidak nyaman dan perut sakit (karena punya keluhan lambung). Bagaimana caranya agar tidak selalu cemas berlebihan karena saya selalu takut terkena sakit parah dok
Erlin Sweet (11 месяцев назад)
Saya sering setrese tanpa alasan
Erlin Sweet (11 месяцев назад)
Maaf dok sy biduran hampir setiap hri bagaimana cara menyembuhkan ..minum obt hanya mencegah gatal dan kambuh lgi
Arjuna Arjuna (9 месяцев назад)
Don Vito Corleone makasih atas konfirmasi yg sangat jls dan bermanfaat bagi saya , dan apakah trimor dan cemas itu dampak dari asam lambung atau penyakit lainnya makasih ,mohon di jawabannya
Don Vito Corleone (9 месяцев назад)
Arjuna Arjuna : Banyak pantangan nya om.... harus disiplin. Jaga makanan, jaga istrahat dan jaga pikiran. Yang saya lakukan itu: 1. Jaga makanan. Tiap 3 jam makan nasi satu kepal, atau biskuit 2 keping, atau daging 2 potong, atau buah 2 biji (tergantung apa yg ada). Ngga boleh makan asam, pedas, terlalu manis, atau gas tinggi. Makan malam 2 jam sebelum tidur. 2. Jaga istrahat Ngga boleh begadang, ngga boleh olahraga berat2. Olahraga nya mesti ringan tapi teratur. 3. Jaga pikiran. Gak boleh stres. Kalaupun udah telanjur stress aebaiknya cepet2 cari hiburan. Tapi yg paling penting mesti ke dokter ahli om..... kadang2 beda masing2 orang. Jadi pengalama saya blm tentu sama dengan om.... Semoga lekas sembuh ya om.....
Arjuna Arjuna (9 месяцев назад)
Don Vito Corleone maaf minta sarannya untuk asam lambungnya ,suku sangat lama sekali mengidap asam lambung terimakasih sebelumnya
Don Vito Corleone (11 месяцев назад)
Erlin Sweet : Saya juga mengalami itu sampe 1 tahun lebih. Saya addict sama obat merk avocel. Saya udah test alergi (test darah dan test kulit), tapi dokter tdk menemukan penyebab gatal2 biduran itu (urticaria). Saya sdh pindah ke banyak dokter utk mencoba menemukan penyebabnya. Akhirnya ada satu dokter menyarankan agar saya mengobati asam lambung yang tinggi (perut sering kembung), di sarankan ke psikolog utk mengobati insomnia, dan di sarankan olahraga agar badan seger dan otak juga seger. Jadi jika ada kemiripan saya dengan anda, ada baiknya anda: 1. Jangan cemas dan stress (rajin jalan2 dan kumpul2 bareng teman/keluarga). 2. Istrahat yg cukup 3. Makan teratur 4. Olahraga teratur Sejak melakukan 4 hal diatas, mudah2an biduran alias urtikaria saya tdk pernah kambuh lagi. Sesekali sih masih kambuh kalau lagi stress dan kurang tidur. Tapi telan avocel sebiji langsung hilang. Get well soon ya mba..... Note: (Aku mau kasi kontak kalo butuh diskusi).
Bon Cabe (11 месяцев назад)
Erlin Sweet minum jamu paitan, atw yg pait2
Rani Rani (11 месяцев назад)
dok aku mau mnta solosinya saodaraku waktu usiany sekira 30 thnkalao kehujanan kpalanya trkena air hjan langsu buang air bsar keluar drh sampai3hari tapi kalao gk kena hjan rambutnya ya gak keluar darah mnta tlng dok solosinyatrimakasih
Heri Yanto (11 месяцев назад)
Saya terkadang mengalami alzheimer dan moody , tapi disaat saya merasakan bahagia tanpa paksaan perintah kinerja otak ini berubah menjadi fokus dan nyambungan, kuncinya adalah menciptakan kebahagiaan trsbt pada diri sendiri, bnr dok...apa yg dokter definisikan memang nyata
Amy 93 (10 месяцев назад)
alzheimer itu seperti apa tolong contoh,in
Agustina Dipu (11 месяцев назад)
Dok sy mau Tanya....di dada sy ada mera mulat seperti elergi...Dan ini sudah hampir seminggu...
I Putu Indra Saputra (11 месяцев назад)
bagus
yoga pratama (11 месяцев назад)
saran saya dok bikin teks narasi dari halo sampe sekian sebelum bikin video, kok keliatannya ga cocok jadi pembicara ya...
Nnie A (11 месяцев назад)
Dok mau tanya makanan apa yg bs memperlambat monopause,,?
Dinara Safina (11 месяцев назад)
Dok saya haid lebih dari 2 minggu malah pernah full 1 bulan. saya periksa ke rumah sakit,jawabnya jangan stres. saya sudah merasakannya kurang lebih 4 tahun. bagaimana dok,seharusnya pemeriksaan apa yang harus saya lakukan. makasih

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.