На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Channel Kesehatan



Оценок: 3302 | Просмотров: 188125
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (134)
Channel Kesehatan (1 месяц назад)
Semoga bermanfaat bagi anda terutama untuk yang mengalami rambut rontok terutama wanita. Apabila kakak mau request video silahkan...InsyaAllah kalau ada waktu luang kami buatkan....minim video kami upload dalam waktu 3hari dari waktu kakak request :).... Terima kasih kakak :)
imah ajh (9 часов назад)
Mkasi infox
Wahyu Levi (15 часов назад)
Rambut q pnjang tpi jga rontok..
RazibToGt (20 часов назад)
Untuk Laki" Bisa Gk?
Channel Kesehatan (16 часов назад)
Bisa, silahkan di coba kak :)
Nuansa Andika Pangesticko (2 дня назад)
Kalo buat rambut rontok aku pake seduhan teh tubruk yang udah didiemin 1 hari. Itu manjur bgt tp setelah gapake balik lagi rontoknya 😪
quinsha alquraini (12 часов назад)
wkkjkkkk
cha cha (3 дня назад)
makasih info nya
Siti Farhah (4 дня назад)
Rajin rajin belajar R bang
Harumi Atik (2 дня назад)
sok iyeh lu...
Hfhgu Hfhfh (9 дней назад)
Untuk umur 40 keatas bisa pake ini
Hfhgu Hfhfh (9 дней назад)
Bagai mana kalau untuk umur udah tua bisa pake ini
ungu violet (11 дней назад)
Q udh hampir botak.. Pdahal rambut q tebal bget sebelum y.... Smpe stres liat yg rontok Tp sekarang rajin pakek lidah buaya tiap hri... Dn mulai tumbuh lgi
M Yani (16 дней назад)
Iki logat ndi toh ..😂😂😂btw terimakasih infonya ya'....smoga bermanfaat untuk kita semua
Santy Anto (16 дней назад)
rrrrrrrrr anjirr
Putri Gloria (17 дней назад)
Suaranya gak jelas
Nivelia Rosalina (17 дней назад)
udh sering nyoba tapi rambut aku lama2 kelamaan jdi tipis,gra2 nyoba pakai itu jdi rmbut ku rontok aku kumpulin dan akhirnya rambut rontok ku smpai seplastik pun,bikin vidio tuh yg bnr ngapa,mending minta info dri dokter dri pd liat vidio kya ini bikin emosional
Saofi Tea (21 день назад)
terimskasih info nya
Dawot Islam (10 дней назад)
+Channel Kesehatan makadih
Channel Kesehatan (20 дней назад)
Sama-sama, semoga bermanfaat :)
Rosi M (23 дня назад)
mkasih imfonya
女孩女TW台湾孩girl (24 дня назад)
Mmng selera org msing" ea ..rmbut yg ujungnya d Curly semua ko klw bgiku ko g mlh bkin cntik mlh ky kiatan lbih tua 😅
Amanda Amanda (29 дней назад)
Rambut ku td ny g se rontok ini.tp sy pke shampo bru..mlh rontok parah.dan skrng mkin parah😕aku mikir p da pnykit dlm tubuh ku
Rosmayani Badrun (13 дней назад)
+Nining Hulu Malah dingin dan adem Di rambut
Rosmayani Badrun (13 дней назад)
+Amanda Amanda bisa. .Ku campur dengan minyak zaitun
Nining Hulu (13 дней назад)
+Rosmayani Badrun emang bsa mengurangi kerontokan bkannya tu panas buat kepala
Amanda Amanda (21 день назад)
Pa tu bs mngurangin teh
Rosmayani Badrun (21 день назад)
Sama ku jg berpikiran bgitu. .rambut ku rontok parah akibat ganti shampho. Awal nya ku pkai pantine trus beralih pkai dove. ..rambut ku rontok bnget jd nya. .Skrg ku pkai bawang bombay untuk mengurangi kerontokan.
ardan 18 (1 месяц назад)
suaranya serem ky robot
cucu fwk A (1 месяц назад)
Mksihh infonyaa👍👍👍
Channel Kesehatan (1 месяц назад)
Semoga bermanfaat kak:)
Minah aj Ju (1 месяц назад)
Rambutku rontok parahh.. udah.cb berbagai mcam.. Yg ccok cm bawang putih tp baunya bkin pgen.muntahh...
Minah aj Ju (18 дней назад)
yuz salim Saya jg oernh cb itu to efeknya rmbut kering.. trs tumbuh bnyaak bgett.. mmg g rontok sihh..
yuz salim (19 дней назад)
Saya liat di channel you tube satu lg bawang bombay yg merah atau putih di blender dgn air lalu di didikan sdh mendidih angkat saring biar kan dingin setelah dingin air bawang bombay tdi anda pk di rambut yg rata biarkan 30 menit setelah itu bru mandi pk shampo. Alhmdulilah sya sdh praktek in masya Allah rontok ny berkurang sya lupa nama channel ny. Pk seminggu 3 kali slmt mencoba
Wahidin Lia (1 месяц назад)
Setiap habis keramas pasti rambutku rontok
Sumiyati Azza (1 месяц назад)
Sama ka saya juga gt klo habis keramas tmpt tidur,, lantai penuh dgn helai rambut ,,tp aq lg pake air bawang merah udah mulai berkurang rontok nya "n keramas nya di jarangin,,
Sae Junior (1 месяц назад)
tips dari saya pakai perasan jeruk nipis, jadi sebelum keramas satu buah perasan jeruk nipis bs dimasukan ke botol semprot kecil biar lebih mudah mengaplikasikan atau langsung sj balur ke kulit kepala pakai tangan sampai merata helai rambutnya juga, diamkan setengah jam saja trs bilas dan sampoan lbh bagus lg pakai kondisioner, buat ku ya rambut rontok sudah berkurang, rambut trsa halus, keramas 2 hr sekali dan perlakukan rambut dg baik ya jangan di gosok kenceng2 jeruk nipis bnyak manfaatnya buat rambut semoga bermanfaat
Lisna Cinta (1 месяц назад)
KALAM PADIH
Ridho M.A (1 месяц назад)
Solusi rambut rontok saya pakai ini lihat videonya https://youtu.be/HsaR9E8pMqk
Wiwi Puspita (1 месяц назад)
rambut rontok juga karna faktor umur
Shinta Dewi (1 месяц назад)
ya rambut ku banyak rontok . setiap rontok 1 genggam .gimana ya....
Eli Ratna Sari (1 месяц назад)
Rambut sya sangat rontok apa lg jika dikeramas lebih dari 100 helay rambut sya rontok parah skli MasyaAllah.
jojing33 my love (1 месяц назад)
+dewi anggita kasur bantal jd berminyak semua klw gitumah
dewi anggita (1 месяц назад)
Eli Ratna Sari tiap mlm d olesi minyak zaitun mba smbil d pijit paginya baru keramas
Eli Ratna Sari (1 месяц назад)
Ya kk sama entah knpa ia jadi rontok rambut nya 😢😢
Luka Lama (1 месяц назад)
Sm mba aq yg asliya tebel smpai orng smua hran knpa jd tipis bgt😭
Adi Aditya Ramdani (1 месяц назад)
medok jd gagal fokus lihatnya
Bhebyy Aulazie (1 месяц назад)
Suara nya gak banget 😊😀
Jamila Indonesia (1 месяц назад)
Maksih atas imponya. Semoga bermangpaatt..aminnn
Channel Kesehatan (1 месяц назад)
Sama-sama kak :)
Ning Nong (1 месяц назад)
Omg suaranya😊😊😊
Nina Melva (1 месяц назад)
emang judul vidionya ttg suara yah.. jgn2 kamu try tuh vidio..
Shanti RR (1 месяц назад)
Medok men suaramu masss 😂
Sunarti Narti (1 месяц назад)
Rambut saya rontok parah bnget saya udh coba seledri, kemiri sma lidah buaya tpi mlah tmbah rontok sekrg pke hair tonic masih juga parah rontok sampe nangis saya liat rambut sya rontok bnyk bgt Sekrg rambut sya tipis bnget
Rena picon (9 часов назад)
Sama kak rambutku rontok bet, gak usah di sisir dah kena angin aja rontok tu rambut. Sedih gitu saya
linda Melani (4 дня назад)
+nDOMEN AMANDAfm 99.0 Mhz 😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄
nDOMEN AMANDAfm 99.0 Mhz (4 дня назад)
+linda Melani klu nggak keramas tanganku seperti monyet nggak berhenti garuk kepala mbk soalnya kerja tiap hari ngluarin kringat ampun deh klu nggak kramas tp untung rambutku nggak rontok
Hik Mat (1 месяц назад)
+linda Melani klo pacar punya....?
linda Melani (1 месяц назад)
+Hik Mat kan q blm nihk jd gk mashlh 😉 ,
Nadhia Ria (1 месяц назад)
Dgerin suaranya mlah jdi g fokus, medokkk bgtt,
Mitha Rosadi (1 месяц назад)
bakal aku cobain,coz rambutku rontok paraaaahhh..
Channel Kesehatan (1 месяц назад)
Selamat mencoba kak :)
Sri Wahyuni (1 месяц назад)
mksih bngettt
Maya Bilqiz (1 месяц назад)
Aduhhj rambut q akhir2 ini rambut q rontok nya minta ampun...apa samponya yach😂😂😂
Abdillah Oneng (1 месяц назад)
tapi pke bawang putih tuh ko panas ke kulit kpla nya apa tida apa,,tuuh ..
anggix anggix (1 месяц назад)
Rambutku jga rontok bngettt
Handa Yani (1 месяц назад)
sama punya ku jg rontok banget. .😢😢
Amy Resiandha (1 месяц назад)
Suara lu haha
Saya Bahagia (1 месяц назад)
suaranya ngk enak bnget..
Godhest Xwangi (1 месяц назад)
Cara paling cepat dan aq dah alami, minyak kelapa asli, di pijat 5menit dan biarkan bbrp jam or over night, trs keramas seperti biasa, rambut lembut, berkilau n gk rontok
September Ceria22 (1 месяц назад)
+Widia Juni Rambutku jg tempo hr rontok banget sampai udh mo botak Tiap nyapu rmh slalulah rambut dmn" Tp smnjk ak minum jus buah n sayur Skrg ga lg ,, Pling cm 5helai paling bnyk yg rontoknya ,,
Widia Juni (1 месяц назад)
sy sdh coba pke minyak klpa, msih aja rontok sis, bkin stres jg soalnya parah rontoknya
September Ceria22 (1 месяц назад)
Santan kelapa jg bs buat rambut lembut lembab ga kering n berkilau
F saputri (1 месяц назад)
Apakah ini benar atau ngk .aku coba aja ngk bisa pakek telur ama tepung beras ???
Dina Huang (1 месяц назад)
Nyimak
Elliy Novitazari (1 месяц назад)
Mkasih Impfonya smuga bermempaat
Nor Diana (1 месяц назад)
Hallo,,,, saya sdh bgg semua cr dah saya coba tp msh byk yg rontpk
ASLI NGAWI ngamboro. (1 месяц назад)
Sama rambut ku juga rontok banyak ... sampai melu ngenes q
GINA FALL0 Gina Fall0 (1 месяц назад)
Y sma kaya aku coba ssmua tapi masih rontok smpai saat ney
Reni Rahayu (1 месяц назад)
Ni rrrrraaanguuu
Siti Rahmawati Rahma (1 месяц назад)
Makasih info nya...sangat berguna skali
septiyani pitriyani (1 месяц назад)
liat aja sih video nya..masa komen in suaranya wkwkkwk...ini Ilmu kelesssss...yup kk makasih info video nya sy jga suka pakai lidah buaya dan minyak kemiri alhamdulillah rambut sehat dan ga rontok..rambut sy sepinggang.
Mia Yuliana (1 месяц назад)
Medok amat suaranya jadi mules 🤮🤮🤮
siti rukayah (1 месяц назад)
rambutku rontok
Pujiati Ningtyas (1 месяц назад)
Maaf mau tanya, buat rambut yang sering di smooting, sama atau ada ramuan lain, makasi
Bapynhun Lyngdoh nonglait (1 месяц назад)
T
Putriasiah Mia (1 месяц назад)
wah, skeh omonge mas, ,, hbis waktu
Godhest Xwangi (1 месяц назад)
Mules denger suaranya!!!!!!!
Nina Melva (1 месяц назад)
Godhest Xwangi emang judul vidio itu ttg suara yah... jgn2 kamu juga ikut in vidio itu bhkn mmpraktek kan juga
Manize vivi (1 месяц назад)
Suaranya jawa medhok😊😊😊😊
Godhest Xwangi (1 месяц назад)
Medokkkk amat,... ddddd rrrrrrrr prrrrrttttt ddddd
alan anuari (16 дней назад)
Godhest Xwangi 6
ani formosa (1 месяц назад)
Taiwan hadir Nyimak
Layla Hijrah (1 месяц назад)
Saya biasanya pakai minyak zaitun.kl minyak kelapa brg sama daun mangkok an yg di keringkan lalu rendam pake minyak kelapa trs oleskan
Raya Saputri (1 месяц назад)
Trimakasih infonya kak salam sehat slalu semoga bermanfaat saya ingin memcobanya,thanks
Ananda Nanda (2 месяца назад)
Kk minyak kemirinya di apain kak.jelasin donk kk
bunga qilla (1 месяц назад)
+Ananda Nanda sama2😊
Ananda Nanda (1 месяц назад)
Mksh ya mbak ya...nanti dicobain dulu ya kk
bunga qilla (1 месяц назад)
+Ananda Nanda ia cntik😊.minyakny jg mnghasilkn rambut berkilau hitam
Ananda Nanda (1 месяц назад)
+bunga qilla gtu ya mbak..
bunga qilla (1 месяц назад)
Setauku,kemirinya di sangrai dlu.bru d tumbuk smpai kluar minyak ny😊
Suryati A (2 месяца назад)
Makasih banget infonya
Channel Kesehatan (1 месяц назад)
Sama sama, semoga bermanfaat :)
Ni Made Laksmini (2 месяца назад)
Bagaiama mengatasi rambut yg sering direbonding,, yg akitbbya kering, kaku rontok
Ni Made Laksmini (1 месяц назад)
Makasi infonya
trianita Ayu (2 месяца назад)
Ni Made Laksmini aq pake masi 1 mgg ini..rambut q jg rebonding,dan jg aq bleaching
trianita Ayu (2 месяца назад)
Ni Made Laksmini klo aq sblm mandi aq olesi minyak kemiri d pijat pln2,biarkan sampe 30 mnt trz kramas pake shampo,trz pake hairtonic,alhamdulilah rontok dan kering agk berkurang gnakan 1 mgg 3x

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.