На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Channel Kesehatan



Оценок: 4040 | Просмотров: 234987
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (146)
Channel Kesehatan (4 месяца назад)
Semoga bermanfaat bagi anda terutama untuk yang mengalami rambut rontok terutama wanita. Apabila kakak mau request video silahkan...InsyaAllah kalau ada waktu luang kami buatkan....minim video kami upload dalam waktu 3hari dari waktu kakak request :).... Terima kasih kakak :)
Mei Zuni (5 дней назад)
Baca komen yg bkin aku ketawa mules
Adel Liya (24 дня назад)
Rambutku rontok pol
Nina Ardilla (1 месяц назад)
Terima kasih informasinya.. karena rambut Tiange rontok bnget
eka aja (1 месяц назад)
Bener gaksihhh ini🤔🤔🤔🤔🤔
stefany clara (2 месяца назад)
Rambut ku juga rontok banyak...kalo aku pake shampoo erha yang buat rontok... rontoknya mendingan...
Petani Cantik (2 месяца назад)
pengalaman saya pake teh hijau lebih manjur utuk atasi rambut rontok
Ela Ela (2 месяца назад)
Rambut saya juga jontok parah apa lg keramas dua kali lipat dari nyisir.aku minta solusi ny yg ampuh dong
imah ajh (3 месяца назад)
Mkasi infox
Wahyu Levi (3 месяца назад)
Rambut q pnjang tpi jga rontok..
RazibToGt (3 месяца назад)
Untuk Laki" Bisa Gk?
Channel Kesehatan (3 месяца назад)
Bisa, silahkan di coba kak :)
Nuansa Andika Pangesticko (3 месяца назад)
Kalo buat rambut rontok aku pake seduhan teh tubruk yang udah didiemin 1 hari. Itu manjur bgt tp setelah gapake balik lagi rontoknya 😪
quinsha alquraini (3 месяца назад)
wkkjkkkk
cha cha (3 месяца назад)
makasih info nya
Siti Farhah (3 месяца назад)
Rajin rajin belajar R bang
Harumi Atik (3 месяца назад)
sok iyeh lu...
Hfhgu Hfhfh (3 месяца назад)
Untuk umur 40 keatas bisa pake ini
Hfhgu Hfhfh (3 месяца назад)
Bagai mana kalau untuk umur udah tua bisa pake ini
ungu violet (3 месяца назад)
Q udh hampir botak.. Pdahal rambut q tebal bget sebelum y.... Smpe stres liat yg rontok Tp sekarang rajin pakek lidah buaya tiap hri... Dn mulai tumbuh lgi
M Yani (3 месяца назад)
Iki logat ndi toh ..😂😂😂btw terimakasih infonya ya'....smoga bermanfaat untuk kita semua
Santy Anto (3 месяца назад)
rrrrrrrrr anjirr
Putri Gloria (3 месяца назад)
Suaranya gak jelas
Nivelia Rosalina (3 месяца назад)
udh sering nyoba tapi rambut aku lama2 kelamaan jdi tipis,gra2 nyoba pakai itu jdi rmbut ku rontok aku kumpulin dan akhirnya rambut rontok ku smpai seplastik pun,bikin vidio tuh yg bnr ngapa,mending minta info dri dokter dri pd liat vidio kya ini bikin emosional
Saofi Tea (3 месяца назад)
terimskasih info nya
Dawot Islam (3 месяца назад)
+Channel Kesehatan makadih
Channel Kesehatan (3 месяца назад)
Sama-sama, semoga bermanfaat :)
Rosi M (3 месяца назад)
mkasih imfonya
女孩女TW台湾孩girl (3 месяца назад)
Mmng selera org msing" ea ..rmbut yg ujungnya d Curly semua ko klw bgiku ko g mlh bkin cntik mlh ky kiatan lbih tua 😅
Amanda Amanda (3 месяца назад)
Rambut ku td ny g se rontok ini.tp sy pke shampo bru..mlh rontok parah.dan skrng mkin parah😕aku mikir p da pnykit dlm tubuh ku
Rosmayani Badrun (3 месяца назад)
+Nining Hulu Malah dingin dan adem Di rambut
Rosmayani Badrun (3 месяца назад)
+Amanda Amanda bisa. .Ku campur dengan minyak zaitun
Nining Hulu (3 месяца назад)
+Rosmayani Badrun emang bsa mengurangi kerontokan bkannya tu panas buat kepala
Amanda Amanda (3 месяца назад)
Pa tu bs mngurangin teh
Rosmayani Badrun (3 месяца назад)
Sama ku jg berpikiran bgitu. .rambut ku rontok parah akibat ganti shampho. Awal nya ku pkai pantine trus beralih pkai dove. ..rambut ku rontok bnget jd nya. .Skrg ku pkai bawang bombay untuk mengurangi kerontokan.
ardan 18 (4 месяца назад)
suaranya serem ky robot
cucu fwk A (4 месяца назад)
Mksihh infonyaa👍👍👍
Channel Kesehatan (4 месяца назад)
Semoga bermanfaat kak:)
Minah aj Ju (4 месяца назад)
Rambutku rontok parahh.. udah.cb berbagai mcam.. Yg ccok cm bawang putih tp baunya bkin pgen.muntahh...
Minah aj Ju (3 месяца назад)
yuz salim Saya jg oernh cb itu to efeknya rmbut kering.. trs tumbuh bnyaak bgett.. mmg g rontok sihh..
yuz salim (3 месяца назад)
Saya liat di channel you tube satu lg bawang bombay yg merah atau putih di blender dgn air lalu di didikan sdh mendidih angkat saring biar kan dingin setelah dingin air bawang bombay tdi anda pk di rambut yg rata biarkan 30 menit setelah itu bru mandi pk shampo. Alhmdulilah sya sdh praktek in masya Allah rontok ny berkurang sya lupa nama channel ny. Pk seminggu 3 kali slmt mencoba
Wahidin Lia (4 месяца назад)
Setiap habis keramas pasti rambutku rontok
Sumiyati Azza (4 месяца назад)
Sama ka saya juga gt klo habis keramas tmpt tidur,, lantai penuh dgn helai rambut ,,tp aq lg pake air bawang merah udah mulai berkurang rontok nya "n keramas nya di jarangin,,
Sae Junior (4 месяца назад)
tips dari saya pakai perasan jeruk nipis, jadi sebelum keramas satu buah perasan jeruk nipis bs dimasukan ke botol semprot kecil biar lebih mudah mengaplikasikan atau langsung sj balur ke kulit kepala pakai tangan sampai merata helai rambutnya juga, diamkan setengah jam saja trs bilas dan sampoan lbh bagus lg pakai kondisioner, buat ku ya rambut rontok sudah berkurang, rambut trsa halus, keramas 2 hr sekali dan perlakukan rambut dg baik ya jangan di gosok kenceng2 jeruk nipis bnyak manfaatnya buat rambut semoga bermanfaat
Lisna Cinta (4 месяца назад)
KALAM PADIH
Ridho M.A (4 месяца назад)
Solusi rambut rontok saya pakai ini lihat videonya https://youtu.be/HsaR9E8pMqk
Wiwi Puspita (4 месяца назад)
rambut rontok juga karna faktor umur
Shinta Dewi (4 месяца назад)
ya rambut ku banyak rontok . setiap rontok 1 genggam .gimana ya....
Eli Ratna Sari (4 месяца назад)
Rambut sya sangat rontok apa lg jika dikeramas lebih dari 100 helay rambut sya rontok parah skli MasyaAllah.
Anifah ani (12 дней назад)
pakai rebusan air bawang merah atau bawang bombay. jadi berkurang rontok nya. saya sendiri begitu klu keramas rambut rontok banyak pas aq coba pakai air rebus bawang nyata rontok ng sedikit pling sepuluh helai tadinya ma ada 200 helai
jojing33 my love (4 месяца назад)
+dewi anggita kasur bantal jd berminyak semua klw gitumah
dewi anggita (4 месяца назад)
Eli Ratna Sari tiap mlm d olesi minyak zaitun mba smbil d pijit paginya baru keramas
Eli Ratna Sari (4 месяца назад)
Ya kk sama entah knpa ia jadi rontok rambut nya 😢😢
Luka Lama (4 месяца назад)
Sm mba aq yg asliya tebel smpai orng smua hran knpa jd tipis bgt😭
Adi Aditya Ramdani (4 месяца назад)
medok jd gagal fokus lihatnya
Bhebyy Aulazie (4 месяца назад)
Suara nya gak banget 😊😀
Jamila Indonesia (4 месяца назад)
Maksih atas imponya. Semoga bermangpaatt..aminnn
Channel Kesehatan (4 месяца назад)
Sama-sama kak :)
Ning Nong (4 месяца назад)
Omg suaranya😊😊😊
Nina Melva (4 месяца назад)
emang judul vidionya ttg suara yah.. jgn2 kamu try tuh vidio..
Shanti RR (4 месяца назад)
Medok men suaramu masss 😂
Sunarti Narti (4 месяца назад)
Rambut saya rontok parah bnget saya udh coba seledri, kemiri sma lidah buaya tpi mlah tmbah rontok sekrg pke hair tonic masih juga parah rontok sampe nangis saya liat rambut sya rontok bnyk bgt Sekrg rambut sya tipis bnget
Sridindakartini Sridindakartini (2 месяца назад)
Sunarti Narti cb pkek shampoo green tea
Rena picon (3 месяца назад)
Sama kak rambutku rontok bet, gak usah di sisir dah kena angin aja rontok tu rambut. Sedih gitu saya
linda Melani (3 месяца назад)
+nDOMEN AMANDAfm 99.0 Mhz 😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄
nDOMEN AMANDAfm 99.0 Mhz (3 месяца назад)
+linda Melani klu nggak keramas tanganku seperti monyet nggak berhenti garuk kepala mbk soalnya kerja tiap hari ngluarin kringat ampun deh klu nggak kramas tp untung rambutku nggak rontok
Hik Mat (4 месяца назад)
+linda Melani klo pacar punya....?
Nadhia Ria (4 месяца назад)
Dgerin suaranya mlah jdi g fokus, medokkk bgtt,
Mitha Rosadi (4 месяца назад)
bakal aku cobain,coz rambutku rontok paraaaahhh..
Channel Kesehatan (4 месяца назад)
Selamat mencoba kak :)
Sri Wahyuni (4 месяца назад)
mksih bngettt
Maya Bilqiz (4 месяца назад)
Aduhhj rambut q akhir2 ini rambut q rontok nya minta ampun...apa samponya yach😂😂😂
Abdillah Oneng (4 месяца назад)
tapi pke bawang putih tuh ko panas ke kulit kpla nya apa tida apa,,tuuh ..
anggix anggix (4 месяца назад)
Rambutku jga rontok bngettt
Handa Yani (4 месяца назад)
sama punya ku jg rontok banget. .😢😢
Amy Resiandha (4 месяца назад)
Suara lu haha
Saya Bahagia (4 месяца назад)
suaranya ngk enak bnget..
不怕一万就怕万一 (4 месяца назад)
Cara paling cepat dan aq dah alami, minyak kelapa asli, di pijat 5menit dan biarkan bbrp jam or over night, trs keramas seperti biasa, rambut lembut, berkilau n gk rontok
made sudiani (1 месяц назад)
+September Ceria22 sayur apa dn buah apa kak??
September Ceria22 (4 месяца назад)
+Widia Juni Rambutku jg tempo hr rontok banget sampai udh mo botak Tiap nyapu rmh slalulah rambut dmn" Tp smnjk ak minum jus buah n sayur Skrg ga lg ,, Pling cm 5helai paling bnyk yg rontoknya ,,
Widia Juni (4 месяца назад)
sy sdh coba pke minyak klpa, msih aja rontok sis, bkin stres jg soalnya parah rontoknya
September Ceria22 (4 месяца назад)
Santan kelapa jg bs buat rambut lembut lembab ga kering n berkilau
F saputri (4 месяца назад)
Apakah ini benar atau ngk .aku coba aja ngk bisa pakek telur ama tepung beras ???
Dina Huang (4 месяца назад)
Nyimak
Elliy Novitazari (4 месяца назад)
Mkasih Impfonya smuga bermempaat
Nor Diana (4 месяца назад)
Hallo,,,, saya sdh bgg semua cr dah saya coba tp msh byk yg rontpk
NGAWI GUNUNG ngamboro. (4 месяца назад)
Sama rambut ku juga rontok banyak ... sampai melu ngenes q
GINA FALL0 Gina Fall0 (4 месяца назад)
Y sma kaya aku coba ssmua tapi masih rontok smpai saat ney
Reni Rahayu (4 месяца назад)
Ni rrrrraaanguuu
Siti Rahmawati Rahma (4 месяца назад)
Makasih info nya...sangat berguna skali
septiyani pitriyani (4 месяца назад)
liat aja sih video nya..masa komen in suaranya wkwkkwk...ini Ilmu kelesssss...yup kk makasih info video nya sy jga suka pakai lidah buaya dan minyak kemiri alhamdulillah rambut sehat dan ga rontok..rambut sy sepinggang.
Mia Yuliana (4 месяца назад)
Medok amat suaranya jadi mules 🤮🤮🤮
siti rukayah (4 месяца назад)
rambutku rontok
Pujiati Ningtyas (4 месяца назад)
Maaf mau tanya, buat rambut yang sering di smooting, sama atau ada ramuan lain, makasi
Bapynhun Lyngdoh nonglait (4 месяца назад)
T
Putriasiah Mia (4 месяца назад)
wah, skeh omonge mas, ,, hbis waktu
不怕一万就怕万一 (4 месяца назад)
Mules denger suaranya!!!!!!!
Sarah Jatim (2 месяца назад)
😀😀😀
Nina Melva (4 месяца назад)
Godhest Xwangi emang judul vidio itu ttg suara yah... jgn2 kamu juga ikut in vidio itu bhkn mmpraktek kan juga
Manize vivi (4 месяца назад)
Suaranya jawa medhok😊😊😊😊
不怕一万就怕万一 (4 месяца назад)
Medokkkk amat,... ddddd rrrrrrrr prrrrrttttt ddddd
alan anuari (3 месяца назад)
Godhest Xwangi 6
ani formosa (4 месяца назад)
Taiwan hadir Nyimak
Layla Hijrah (4 месяца назад)
Saya biasanya pakai minyak zaitun.kl minyak kelapa brg sama daun mangkok an yg di keringkan lalu rendam pake minyak kelapa trs oleskan
Wiai_ 19 (2 месяца назад)
Layla Hijrah berhasil ngga pake minyak zaitun?
Raya Saputri (4 месяца назад)
Trimakasih infonya kak salam sehat slalu semoga bermanfaat saya ingin memcobanya,thanks
Ananda Nanda (5 месяцев назад)
Kk minyak kemirinya di apain kak.jelasin donk kk
bunga qilla (4 месяца назад)
+Ananda Nanda sama2😊
Ananda Nanda (5 месяцев назад)
Mksh ya mbak ya...nanti dicobain dulu ya kk
bunga qilla (5 месяцев назад)
+Ananda Nanda ia cntik😊.minyakny jg mnghasilkn rambut berkilau hitam
Ananda Nanda (5 месяцев назад)
+bunga qilla gtu ya mbak..
bunga qilla (5 месяцев назад)
Setauku,kemirinya di sangrai dlu.bru d tumbuk smpai kluar minyak ny😊
Suryati A (5 месяцев назад)
Makasih banget infonya
Channel Kesehatan (5 месяцев назад)
Sama sama, semoga bermanfaat :)
Ni Made Laksmini (5 месяцев назад)
Bagaiama mengatasi rambut yg sering direbonding,, yg akitbbya kering, kaku rontok
Ni Made Laksmini (5 месяцев назад)
Makasi infonya
trianita Ayu (5 месяцев назад)
Ni Made Laksmini aq pake masi 1 mgg ini..rambut q jg rebonding,dan jg aq bleaching
trianita Ayu (5 месяцев назад)
Ni Made Laksmini klo aq sblm mandi aq olesi minyak kemiri d pijat pln2,biarkan sampe 30 mnt trz kramas pake shampo,trz pake hairtonic,alhamdulilah rontok dan kering agk berkurang gnakan 1 mgg 3x

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.