На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Putri Yustika



Оценок: 0 | Просмотров: 3446
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (12)
Empong nenti (15 дней назад)
👍👍👍👍👍
Hilda Octaviaani (18 дней назад)
Sama ka rambut aku juga kering bgt:')
Siti Nur Atifah (18 дней назад)
Kak sharing boleh gak?? Biar rambutnya gak mengembang terus mudah diatur gimana yaa🙄🙄
nunuy cahaya (19 дней назад)
Natur emang bagus sih temen aku juga pake natur jadi bagus rambut nya Semangat juga buat kaka jangan dengerin yang bikin kaka sakit hati karna banyak juga yang sayang sama kakak
Debora kll (21 день назад)
Semangat terus buat videonya kak kutunggu lohh
Nunuy chubs (22 дня назад)
Aku pake natur yg sampo nya doang tetep rontok kak😭
linny valent (23 дня назад)
😉😉😉
Risma Selvita (5 месяцев назад)
Beli condisioner nya dmn
lovey dove (8 месяцев назад)
Ngomong nya salah salah hmnhmm Abis ngomong ini hargax sekitar 25 ribuan, Terus ngomong lagi ini hargax 20ml
Putri Yustika (8 месяцев назад)
Iya kak. thanks u ya. Aku bakal perbaiki video selanjutnya ❤❤
lovey dove (8 месяцев назад)
Putri Yustika Iya Aku selalu nonton pas dapat notif,, Tolong Di perbaiki dalam editing ya
Putri Yustika (8 месяцев назад)
Namanya juga manusia kak. Hehehe aku udah tulis kok di videonya. Maaf ya kak aku tadi gak fokus 😅

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.