На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 621 | Просмотров: 14063
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (74)
Hervina Yulinda (22 дня назад)
Saya doakan dokter tetap sehat dan tetap semangat ya dok..makasih bnyk info2nya sangat bermanfaat dan sangat membantu saya..yg lg diet..sehat terus ya dok..makasih bnyk ya dok atas info2nya..salam sehat luar biasa✊😊
Hervina Yulinda (23 дня назад)
Makasih dokter atas infonya..sangat bermanfaat sekali buat sy..yg lg diet..makasih bnyk ya dok😊
Taufik Akbar (1 месяц назад)
Luar biasa dokter..
Sri Yanti (1 месяц назад)
Dok mau tanya,,,sy Jaga nenek di taiwan,umur 73thn Baru2 beberapa bln ini dia sering ke dokter keluhanya gatal2 di seluruh tubuh,udah di kasih obat minum,terus obat oles sampai di suntik namun gak sembuh2 padahal udh Coba berbagai macam obat sampai pindah2 Dokter,dan sampai dokternya menyarankan untuk steril semua ruangan di rumah,udah sy bersihin rumah dari ujung atas sampai bawah,sy pake larutan clorin pemutih baju di setiap sudut tempat sy lap,pel pun sy pake larutan klorin,1 hari sy seprot pake pembasmi hewan,kayak cicak,kecoak,tikus di seluruh ruangan krn begitu yg di suruh,lalu kenapa tidak sembuh2 malahan anak2nya yg datang di sini ikut gatal2,lah sy yg tinggal sama nenek2 ini tidak gatal2 tubuh sy,tapi kok nenek2 sedikit aja berkeringat udah gatal2 smpai kipas,AC non stop 24 jam takutnya dia berkeringat namun sampai hari ini tgl 20 bln 9,2018 tdk sembuh2,sy Jaga dia baru 4bln tapi tdk sembuh2,jadi sy ikut bingung,sy yg kurang bersih Jaga dia atau gmna 🤔🤔🤔
m f (2 месяца назад)
Dokternya aja kurus ga mikir berotot, kalo mau berotot mahal
Ratna Srirahayu (2 месяца назад)
terimakasi dokter sung atas sering nya. dokter saya t.k.w hongkong asal saya dari indramayu. sy mau tannya . kenapa y d indra mayu susah d tanemi tanaman2 sayur2an yg ada d pasar hongkong. soalnya saya kalau pulang ke indonesia suka kangen sm sayuran yg ada d negara hongkong . apa karena faktor cuaca atau tanah nya. pak dokter tolong seringnnya akan sebuah ilmu pengetahuan akan tumbuh2an yg harus d tanam di indramayu kecuali bayam... hihiihihi soalnya kalau makan bayam kebanyakan itu darah tinggi. kangkung bikin asam urat tinggi. tetapi sayuran d negara hongkong bermacam2 tetapi baik buat tubuh...
Gi End (3 месяца назад)
"Kita adalah apa yg kita Makan" Makan aligator kamu jadi buaya Makan cabe kamu jadi cabe2an 😂😂😂 Lanjutkan!!!
Dorayaki Dora (3 месяца назад)
dok mau tanya berapakah kebutuhan protein harian kita? kalo.makan 3 butir telur perhari untuk.wanita sudah cukup tidak? soalnya saya.tidak suka makan daging dan ikan
Hot Day (3 месяца назад)
Thank you dokter sung yang cakep
Irwan Kurniawan (3 месяца назад)
Dok saya punya masalah di berat badan saya yang 48kg dan tinggi 169cm...untuk menambah berat badan tips nya gimana dok..?? Padahal saya makan bisa sampai 4 kali sehari ..tapi berat badan saya tetap segitu..
Fredy Chen (2 месяца назад)
olahraga boss
James Ying (3 месяца назад)
thanks you DR song from singapor
ocha lina (3 месяца назад)
anda besar dr makanan..bukan d download ..wkwkkw # mantab dokter kena bgt penjelasannnya
Sofi Ana (4 месяца назад)
Dok mau tanya kalau daun sirih buat mata baik tidak?
Herbal Melayu Deli (4 месяца назад)
Nice info dokter sung. Jika ada yang ingin mengetahui seputar obat herbal untuk mengobati berbagai penyakit, silahkan kunjungi channel kami :)
Septi chanel (4 месяца назад)
Mau tnya doct ? Knpa ya dada saya sakit dan trasa panas jika malam hri
Windi Insani (4 месяца назад)
Dok maaf melenceng dri tema, saya mau tanya klo tidur siang bikin gemuk ga ya??
ratna permata sari (4 месяца назад)
Dok bikin vidio tentang cara melancarkan haid doong
Renny Wijayanti (4 месяца назад)
Makasiih infonya dr. Sung sangat bermanfaat
TripleM Gaming (4 месяца назад)
Dr sung saya mau tanya saya itu tidak suka sama makanan apapun seperti ayam, rendang, tahu, tempe, dan semuanya
TripleM Gaming (4 месяца назад)
Telor, bakso,sosis,soto,nasi,bubur,
SB30 Health (4 месяца назад)
Lalu makan apa sehari-hari?
Cítrãnêgãrã (4 месяца назад)
Dr, Kulit leher bintik" bgmn menyembuhkan ?
Aisyah Ellen Haryanti (4 месяца назад)
Thank you dok. Dok mau tanyak nih, dirumah kan saya punya adik kecil sekitar umur 3thn.an, adik saya itu dok susah bgt kalau makan. Tiap hari makannya itu² mulu, telur nasi sama kuahnya sayur atau kuahnya soto, apalagi klau misalnya ga masak psti makannya kalau ga mie campur nasi ya bakso.. kalau itu gmna dok.apa baik bagi pertumbuhan?
nenanee mnena (4 месяца назад)
Maksud.nya.apakah.sayuran.ituh.bagus.kalau.mencegah.sakit.pinggang?
Zairul Syah (4 месяца назад)
Dr sung,kenapa ya badan bergetar tapi gk dingin atau sakit,,tapi tubuh bergetar ketika berjalan atau pun duduk..terkadang terasa melayan ketika berjalan dan debaran jantung pun terasa seolah olah cemas dan otot menjadi hilang kekuatan seperti orang tidak makan..tolong bagi infornya dan cara merawatnya atau mencegahnya dan tolong beritahu apa itu namanya penyakit seperti itu..saya mintak kerja samanya
Marie Miley (4 месяца назад)
Tapi bukannya dulu dokter pernah bilang yang paling utama dalam makanan itu protein yah? Jadi sebaiknya porsi protein berapa yah?
fahria Daulima (4 месяца назад)
Assalamualaikum Dok saya mo bertanya Apa makan nenas saat haid nggak nggak boleh?
anita aulia (4 месяца назад)
Dok, benar g sih sering mkn ikan bisa cerdas, tpi ktnya bisa cacingan,, benar dok klu makan asal asaln tumbuh tpi g proporsional, dn g cerdas ya
nenanee mnena (4 месяца назад)
Halo.dok.yah.betul.sayuran.dan.buah2an.sangat.bermang.paat.mksh.dok
SB30 Health (4 месяца назад)
Maksudnya?
RENALDI (4 месяца назад)
Dok Bikin Video Manfaat Jalan Kaki
Ko Andry (4 месяца назад)
Sejak kecil di sekolah atau rumah sudah di doktrin makan daging yang banyak biar sehat
m f (2 месяца назад)
Buset beneran?
James Ying (4 месяца назад)
thanks DR sung saya may tanya kena pa udah olah raga makan sedikit tetap perut buncit thanks you
渡辺セルヴィ (4 месяца назад)
Terima kasih dokter sung, Salam hebat luar biasa 💪😘
Ipah Saripah (4 месяца назад)
Absen dok
Kenangan Korea (4 месяца назад)
Saya jg banyak makan sayur.ikan dikit.
Jekey Jekey (4 месяца назад)
Betul...istilah orng jawa..mngn nk kepekso ora dadi daging..mlh dadi gering..😁😁
Aelasafakey Gitara (4 месяца назад)
Selalu menyimak dr
Aelasafakey Gitara (4 месяца назад)
Selalu menyimak dr
Aelasafakey Gitara (4 месяца назад)
Selalu menyimak dr
Kent Arock (4 месяца назад)
👍👍
Mba Niah (4 месяца назад)
Saya lebih suka mkn sayur... Kadang mlhn ga mkn nasi
angeline bb (4 месяца назад)
thank you DR sung good👍💖
Iin Jenglaili (4 месяца назад)
Hgkg nyimak,
Bunga Mekar (4 месяца назад)
Mksihhhhhhhh
Zhugi Yatie (4 месяца назад)
Dok kenapa ya setiap pagi selalu di serang flu /bersin2 yg keluar air flu berwarna bening,#doktersung,
Alex jonathan riza (4 месяца назад)
Makasih infonya dok*,*
P utri Utri (4 месяца назад)
salam hebat luar biasa👍👍👍
Muhammad Zahvan Akhyar (4 месяца назад)
Terimakasih dr. Sung..
Fathoni Ningtias (4 месяца назад)
Taiwan hadiiir...ini dia yg sy tunggu pk dokter ganteng salam hebat luar biasa makasih info nya
Hayatun Nikmah (4 месяца назад)
terima ksih dokter
sulaeman husband (4 месяца назад)
_thanks dok infonya_
Luluk Farida Sutrisno (4 месяца назад)
Terima Kasih Dr. Sung sangat bermanfaat
Damai Sejahtera (4 месяца назад)
Semoga dokter Sung panjang umur
Siti Nur Salamah Salamah (4 месяца назад)
Terima kasih Infonya dok Sung,Sy penyuka sayuran dok.. Saya mkan nasi cuma siang ,lauk dan sayur..mlamnya sya hnya mkan sayur,buah....hasilnya ringan di badan ,sy rasa lebih sehat
siti masitoh (4 месяца назад)
Sei...sei..ni
Ashley Pribumie (4 месяца назад)
trm ksh dr.sung ...salam sehat smg dr.sung selalu sehat juga agar ttp aktif memberikan tips sehat gratis 😊
elsa mayalita (4 месяца назад)
dokter kesayangan ku fans berat dok
Sagayu Lestari (4 месяца назад)
salam sehat dok
Formoza Taiwan (4 месяца назад)
Taiwan hadir,makasih dokter atas infonya...
Aqil Nur (4 месяца назад)
Terimakasih Dok😍
Reza Afrizal (4 месяца назад)
Sallam sehat ...
Prices imut (4 месяца назад)
ALLOW Juga Dokter. .Salam sehat luar biasa Dokter Sung. .like 👍 👍 👍 👍
Romah samsung (4 месяца назад)
Yupz thanks you Dr sung...
Sandy Lukman (4 месяца назад)
Bagus video nya 👍 Dok mau tanya, kebutuhan protein pria dewasa setiap hari nya itu berapa gram ya?
Ani Anicantik (4 месяца назад)
Salam hebat luar biasa and salam sukses thanks,, Dr Sung thank you
Oh. Lilah (4 месяца назад)
Pak dokter saya mau Tanya kenapa ya ,padahal saya tidur kurang makan kurang kk badan saya tetep 60 kilo ,gimana caranya.biar turun 50 kilo dok?
Edge Comms (4 месяца назад)
Dokter_Sung Kalo ada benjolan di leher itu adalah yg namanya kelenjar getah bening ? Kalo ia apa penyebapnya dan bagaina menyembuhkannya. Apakah dengan megkomsi obat saja benjolannya bisa hilang atau harus di oprasi..makasih dok du tunggu replynya.
Dokter Sung (4 месяца назад)
Oh. Lilah WA ke 082131000083
endang nalia cantata (4 месяца назад)
Thank u dr.Sung 👍
Surmapik Surmapik (4 месяца назад)
Thanks
Jay mann (4 месяца назад)
Mantap Dok..Tetap semangat.😊

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.