На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 413 | Просмотров: 7160
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (65)
Irwan Kurniawan (1 день назад)
Dok saya punya masalah di berat badan saya yang 48kg dan tinggi 169cm...untuk menambah berat badan tips nya gimana dok..?? Padahal saya makan bisa sampai 4 kali sehari ..tapi berat badan saya tetap segitu..
James Ying (2 дня назад)
thanks you DR song from singapor
ocha lina (4 дня назад)
anda besar dr makanan..bukan d download ..wkwkkw # mantab dokter kena bgt penjelasannnya
Sofi Ana (9 дней назад)
Dok mau tanya kalau daun sirih buat mata baik tidak?
Herbal Melayu Deli (12 дней назад)
Nice info dokter sung. Jika ada yang ingin mengetahui seputar obat herbal untuk mengobati berbagai penyakit, silahkan kunjungi channel kami :)
Septi Yani (15 дней назад)
Mau tnya doct ? Knpa ya dada saya sakit dan trasa panas jika malam hri
Windi Insani (18 дней назад)
Dok maaf melenceng dri tema, saya mau tanya klo tidur siang bikin gemuk ga ya??
ratna permata sari (18 дней назад)
Dok bikin vidio tentang cara melancarkan haid doong
Renny Wijayanti (18 дней назад)
Makasiih infonya dr. Sung sangat bermanfaat
TripleM Gaming (18 дней назад)
Dr sung saya mau tanya saya itu tidak suka sama makanan apapun seperti ayam, rendang, tahu, tempe, dan semuanya
TripleM Gaming (18 дней назад)
Telor, bakso,sosis,soto,nasi,bubur,
SB30 Health (18 дней назад)
Lalu makan apa sehari-hari?
Cítrãnêgãrã (19 дней назад)
Dr, Kulit leher bintik" bgmn menyembuhkan ?
Aisyah Ellen Haryanti (19 дней назад)
Thank you dok. Dok mau tanyak nih, dirumah kan saya punya adik kecil sekitar umur 3thn.an, adik saya itu dok susah bgt kalau makan. Tiap hari makannya itu² mulu, telur nasi sama kuahnya sayur atau kuahnya soto, apalagi klau misalnya ga masak psti makannya kalau ga mie campur nasi ya bakso.. kalau itu gmna dok.apa baik bagi pertumbuhan?
nenanee mnena (19 дней назад)
Maksud.nya.apakah.sayuran.ituh.bagus.kalau.mencegah.sakit.pinggang?
Zairul Syah (20 дней назад)
Dr sung,kenapa ya badan bergetar tapi gk dingin atau sakit,,tapi tubuh bergetar ketika berjalan atau pun duduk..terkadang terasa melayan ketika berjalan dan debaran jantung pun terasa seolah olah cemas dan otot menjadi hilang kekuatan seperti orang tidak makan..tolong bagi infornya dan cara merawatnya atau mencegahnya dan tolong beritahu apa itu namanya penyakit seperti itu..saya mintak kerja samanya
Marie Miley (20 дней назад)
Tapi bukannya dulu dokter pernah bilang yang paling utama dalam makanan itu protein yah? Jadi sebaiknya porsi protein berapa yah?
fahria Daulima (20 дней назад)
Assalamualaikum Dok saya mo bertanya Apa makan nenas saat haid nggak nggak boleh?
anita aulia (20 дней назад)
Dok, benar g sih sering mkn ikan bisa cerdas, tpi ktnya bisa cacingan,, benar dok klu makan asal asaln tumbuh tpi g proporsional, dn g cerdas ya
nenanee mnena (20 дней назад)
Halo.dok.yah.betul.sayuran.dan.buah2an.sangat.bermang.paat.mksh.dok
SB30 Health (19 дней назад)
Maksudnya?
RENALDI (21 день назад)
Dok Bikin Video Manfaat Jalan Kaki
Novi Andry (21 день назад)
Sejak kecil di sekolah atau rumah sudah di doktrin makan daging yang banyak biar sehat
James Ying (21 день назад)
thanks DR sung saya may tanya kena pa udah olah raga makan sedikit tetap perut buncit thanks you
渡辺セルヴィ (21 день назад)
Terima kasih dokter sung, Salam hebat luar biasa 💪😘
Ipah Saripah (21 день назад)
Absen dok
Kenangan Korea (21 день назад)
Saya jg banyak makan sayur.ikan dikit.
Jekey Jekey (21 день назад)
Betul...istilah orng jawa..mngn nk kepekso ora dadi daging..mlh dadi gering..😁😁
Aelasafakey Gitara (21 день назад)
Selalu menyimak dr
Aelasafakey Gitara (21 день назад)
Selalu menyimak dr
Aelasafakey Gitara (21 день назад)
Selalu menyimak dr
Kent Arock (21 день назад)
👍👍
Mba Niah (21 день назад)
Saya lebih suka mkn sayur... Kadang mlhn ga mkn nasi
angeline bb (21 день назад)
thank you DR sung good👍💖
Iin Jenglaili (21 день назад)
Hgkg nyimak,
Bunga Mekar (21 день назад)
Mksihhhhhhhh
Zhugi Yatie (21 день назад)
Dok kenapa ya setiap pagi selalu di serang flu /bersin2 yg keluar air flu berwarna bening,#doktersung,
Ponakan Ocong (21 день назад)
Makasih infonya dok*,*
P utri Utri (21 день назад)
salam hebat luar biasa👍👍👍
Muhammad Zahvan Akhyar (21 день назад)
Terimakasih dr. Sung..
Fathoni Ningtias (21 день назад)
Taiwan hadiiir...ini dia yg sy tunggu pk dokter ganteng salam hebat luar biasa makasih info nya
Hayatun Nikmah (21 день назад)
terima ksih dokter
mojang subang (21 день назад)
_thanks dok infonya_
Luluk Farida Sutrisno (21 день назад)
Terima Kasih Dr. Sung sangat bermanfaat
Damai Sejahtera (21 день назад)
Semoga dokter Sung panjang umur
Siti Nur Salamah Salamah (22 дня назад)
Terima kasih Infonya dok Sung,Sy penyuka sayuran dok.. Saya mkan nasi cuma siang ,lauk dan sayur..mlamnya sya hnya mkan sayur,buah....hasilnya ringan di badan ,sy rasa lebih sehat
siti masitoh (22 дня назад)
Sei...sei..ni
Ashley Pribumie (22 дня назад)
trm ksh dr.sung ...salam sehat smg dr.sung selalu sehat juga agar ttp aktif memberikan tips sehat gratis 😊
elsa mayalita (22 дня назад)
dokter kesayangan ku fans berat dok
Sagayu Lestari (22 дня назад)
salam sehat dok
Formoza Taiwan (22 дня назад)
Taiwan hadir,makasih dokter atas infonya...
Aqil Nur (22 дня назад)
Terimakasih Dok😍
Reza Afrizal (22 дня назад)
Sallam sehat ...
Prices imut (22 дня назад)
ALLOW Juga Dokter. .Salam sehat luar biasa Dokter Sung. .like 👍 👍 👍 👍
Romah samsung (22 дня назад)
Yupz thanks you Dr sung...
Sandy Lukman (22 дня назад)
Bagus video nya 👍 Dok mau tanya, kebutuhan protein pria dewasa setiap hari nya itu berapa gram ya?
Ani Anicantik (22 дня назад)
Salam hebat luar biasa and salam sukses thanks,, Dr Sung thank you
Oh. Lilah (22 дня назад)
Pak dokter saya mau Tanya kenapa ya ,padahal saya tidur kurang makan kurang kk badan saya tetep 60 kilo ,gimana caranya.biar turun 50 kilo dok?
Edge Comms (20 дней назад)
Dokter_Sung Kalo ada benjolan di leher itu adalah yg namanya kelenjar getah bening ? Kalo ia apa penyebapnya dan bagaina menyembuhkannya. Apakah dengan megkomsi obat saja benjolannya bisa hilang atau harus di oprasi..makasih dok du tunggu replynya.
Dokter_Sung (22 дня назад)
Oh. Lilah WA ke 082131000083
endang nalia cantata (22 дня назад)
Thank u dr.Sung 👍
Surmapik Surmapik (22 дня назад)
Thanks
Teguh Iman (22 дня назад)
Mantap Dok..Tetap semangat.😊

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.