На главнуюНовости и политикаПохожее видеоЕще от: Berita Fakta Indonesia



Оценок: 6936 | Просмотров: 2665054
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (1586)
Johny Widiarto (1 день назад)
Jangan salah... Om dedy makan begituan 4 bulan sekali.... Bukan tiap hari
Captain Thunder (2 дня назад)
Wah can feed many poor kids and family, he eats all of it..lol
Muhammad Reza (13 дней назад)
👎👎👎
Mulyati Hamidah (15 дней назад)
😱😱😱😱😱😱😱😱
Argo Wahyu Santoso (19 дней назад)
Masi banyak sisa dagingnya om ☹
Ida Nurhidayati (22 дня назад)
Ya ampuuuunnn
Boni Vantura (22 дня назад)
WAH HEBAT JUGA DEDDY BISA HABIS
Baby Skin (25 дней назад)
Gua kuat kalau itu gratis buat gua, gua akan makan sampai kesendi"nya
miftakhul huda (27 дней назад)
Bener ya
Dudha Dudah (27 дней назад)
Memng org indonesia suka makan ayam goreng
Lord Do.No. (28 дней назад)
eat clen tren hard.. thats the key..
retno suryo (28 дней назад)
Konten nya cepet banget
AGUNG SUGIARTO (28 дней назад)
cara gemukin badan dong om? saya laki2 usia 27 tahun dengan bobot badan 50kg. Tolong bantuannya. Love om!
Harris Frans (28 дней назад)
Parahhh ga ngajak ngajak makan....parahh... parah... Beli ayam goreng ahh....
Cahaya Rezeki (28 дней назад)
Berbagi itu indah sisanya buat kucing
Bayangan Hitam (29 дней назад)
diet ocd itu bisa di terapkan dalam puasa . diet ocd itu ada tahap nya . dari 8 jam pemula 12 jam 20 jam dan 24 jam . 1 . makan untuk diet / puasa = sahur / makan jam 3 pagi - imsak - jam 6 sore = 14 jam 2 . makan untuk diet / puasa = sahur / makan jam 3 pagi - imsak - jam 11 malam = 20 jam 3 . makan untuk diet / puasa = sahur / makan jam 3 pagi imsak - jam 3 pagi imsak = 24 jam
Choirul Alvian (29 дней назад)
Biasa aja gak ada yg luar biasa
Ridha Fuqnal (29 дней назад)
woy botak
Sita Dewi (29 дней назад)
Gue malah ngiler ama tulangnyaaaaa
AgentGamerr 47 (29 дней назад)
Gpp nikmatin saja
mustopa ramdani (29 дней назад)
Masih kalah sama tanboy kun
street ortodoxs (30 дней назад)
Gausah dedy cobuser.gw aja kalo suruh ngabisin kuat
Guntur Pra28 (30 дней назад)
kliru manganmu kang..enak e gawe sambel tomat jos kui
Sihab Doni (30 дней назад)
apaan mknya aj gk bersih, bisa ini mah aku ngimbangin haha
Ganda Wirda (30 дней назад)
awas kena kolestrol kau dedi haha kelar langsung hdp lo
Abdul Aziz (30 дней назад)
Indon kan goblok
fatamorgana jack sub to view (1 месяц назад)
Asal kalian tau itu memang porsi makannya dalam sehari untuk mempertahankan massa otot yg sdh terlalu besar dia membutuhkan protein dan 3000 kalori dimana kalau Org biasa dengan massa otot yg lebih kecil bisa 6 porsi sehari
Didit and (1 месяц назад)
Rakuss ...
Loren Nica (1 месяц назад)
Tetep tanboy Kun Fansnya tanboy Kun mana suaranya
heri irawan (1 месяц назад)
kasian ne om dedy ..bajunya kmna om ?
Channel Pendidikan (1 месяц назад)
Intinya Badan Gede Otot Gede Butuh Kalori Banyak Elu Badan Kecil Terus Gembrot Tapi mau makan kayak om dedy yg ada nimbun fat
Sari Noviana (1 месяц назад)
Mas Dedy ... Koq gak ada sayur nya?
hanna everdine (1 месяц назад)
Porsi makan aku sebanyak itu kalau udah kelaperan :') Tapi bener gak bisa naikin berat badan. Kalau naik 0,5-1kg minggu berikutnya demam panas, habis itu susutnya bisa lebih dari naik nya bb aku :')
Pieter Chandra (1 месяц назад)
Bisa bisa ayam punah tuh
deni asmi hendarsah (1 месяц назад)
Ayam minta 1
Ahmad Ahmad (1 месяц назад)
Mkn banyak tu lps tu kena senaman gila2 hahahaha
mobalog gaming (1 месяц назад)
kepala bersinar bray
Youtuber lndonesia XD (1 месяц назад)
Bisa gw
sanzidan (1 месяц назад)
Lg bulking mungkin
Cyber Zombie (1 месяц назад)
Rakus bener nih monyet
Tigerszz Gaming (1 месяц назад)
segitumah sedikit...cuma banyak ayamnya ajha
penikmat barbell (1 месяц назад)
se gitu udah biasa aku om..
Dandi Saputra (2 месяца назад)
He he he gak nyangka ya ....tbuh se ideal itu...tpi trnyta makanya banyak juga ....
Rahmadi Syahputra (2 месяца назад)
Pantesan badan nya besar... Makan nya banyak...
Rahmat universe (2 месяца назад)
😭😭😭😭 koq diet versi bang deddy enak banget gw makan dikit aja melar itu perut
Jani Ramdani (2 месяца назад)
Gak bersih tu masih banyak daging nya
surawinata panji (2 месяца назад)
Kurang berish brwo makanya
DRAIN XAVERS (3 месяца назад)
ITU orang apa badak
Negriku Lucu Sekali (3 месяца назад)
Gila Lu bro makannya kebangetan tapi mantap makan segunung body masih atletis😎👍
Syahrul TV (3 месяца назад)
Pake nasi biar kenyang
dhunog leny Febriana (3 месяца назад)
ku yang makan guwe yg kenyang...lu yg banyakk porsi guwe yg gendut🤣🤣🤣
igede suwarsana (3 месяца назад)
Saya waktu puasa 24 jam makannya jg kaya gini,tpi besoknya langsung sakit,setelah nonton videonya dr berg baru tahu klo itu karena sistem metabolisme kita terkejut,akibatnya ngaruh ke sistem imune,klo berdasarkan pengalaman saya klo puasa lebih dari 24 jam lebih baik bukanya pake jus buah aj dulu...
rio kemang (3 месяца назад)
Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176881555 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com
Gagak rimang (3 месяца назад)
Anjir ini namanya bukan lauk ikan tapi lauk nasi,fak
purwanti romli (3 месяца назад)
saya ikut kenyang lihatnya
madnuroffcial (3 месяца назад)
Laper gw anjnk
Erwin Purnapratama (4 месяца назад)
Momta dikit
Supiani zero zero zero (4 месяца назад)
bukan masalah dia bnyk makan ayam, tpi itukan ayam broiler trlalu bnyk gak bagus buat ksehatan
Arif Wali (4 месяца назад)
Itu makan apa kesurupan
Aji Awal (4 месяца назад)
itu sarapan km kalo saya nasi uduk+tempe oreg+kopi Ireng+rokok sebatang sudah sempurna mantap jiwa.
Vincent Istifar (4 месяца назад)
ga ada sayur, ga sehat
farij the black wolf 2 (4 месяца назад)
Kayak big smoke
Heru Prayitno (4 месяца назад)
Klo ayam ya habis lah aq pun
M ARDHAN H (4 месяца назад)
Yang banyak kan daging nya bukan nasinya. Nasinya kn kalori, kalo daging kan protein
Zero Xenon (4 месяца назад)
Enak amat Kya nya
TOM CRUISE (4 месяца назад)
Banyak betul makan daging ayam. Jangan terlalu makan banyak daging. Sayur sayuran pun makan juga dan buah buahan, baru seimbang. Jaga kesihatan :-)
Ahmad Amin (4 месяца назад)
om dedi suka BIG V ngk
MR J (4 месяца назад)
Membazir..makan ayam ngak beres..
Yusuf TVsport (4 месяца назад)
Masih Sedikit
Adinda Jibril (4 месяца назад)
Gileee om ded?!?! Ntu mkn apa kesurupaaaan???? Jujur gw ayam sgtu bsa ckup 2-3 hri lhoo 😂😆
Sahudi Udi (4 месяца назад)
Bukan diet itumah...laperr
Agen Foredi Abukiso Herbal (4 месяца назад)
https://foredi.store/kandungan-fiforlif/ https://bit.ly/2N8ABC7
Yustina chanel (4 месяца назад)
aku makan 1 paha ayam aja udh liyer
Sky Franclyn (4 месяца назад)
Itu juga gue bisa kalau lauknya KFC😂😂😂
agus santoso (4 месяца назад)
gk abis makannya...mubazir
MOVIE TRILER & CLIPS TRILER (4 месяца назад)
Ternyata kalo orang kaya makan lauknya nasi baru tau gua
Urban Freelow (4 месяца назад)
Seperti Apa itu diet ocd
Alex Zafnat (4 месяца назад)
Gue juga bisa kali om
the endoe (4 месяца назад)
ternyata tangan deddy cara makannya kaya kuli makan di warteg,wkwkwk...
khasanah nur (4 месяца назад)
aku ska liat dedi mirip sodara aku
Vicry Taekwondoin (4 месяца назад)
makan lah sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang
Tahrir Aydan (4 месяца назад)
Artis paling sok2an
Mas Azhar Prank (4 месяца назад)
Ini mah dia lg bulking..
Septedi Samsu Dewanto (4 месяца назад)
Disertai nge gym ya guys nanti ndak perut e yg gede bukan badannya
myusuf aditya (4 месяца назад)
klo org yg hobi olahraga emg bnyk bgt porsi mknnya biar tenaganya bertambah w dulu jg prnh mkn sehari tuh bisa smpe 6× sehari gara sering olahraga beban
samsung j1 (4 месяца назад)
RAI badogan
Mellody C.zeevana (4 месяца назад)
Sumpah jadi lapar
Bokirtoskol72 Bokir (4 месяца назад)
Om dad abis nyangkul dimana kah😂
Mis Misca (4 месяца назад)
Woow hebatt gua mau dong nafsu makannya kayak gitu. Rahasianya apa ya?
Dedi Irawan (5 месяцев назад)
Ya allah bikin giler sisain dong 1 ...mas
Suwaji Suwaji (5 месяцев назад)
Kok gak pakai sayur ya
Faqih Gagah (5 месяцев назад)
Maruk banget...gua sumpahin om Dady jadi gendut sampe koit amin
Tuswanto Layar (5 месяцев назад)
Coba lauknya pke garam doang,,,ga bkal abis tu nasi...
ahmad rizaldi (5 месяцев назад)
Kulitnya ayamnya kok ga dimakan om🤣
Elvander Marvelino (5 месяцев назад)
Masih nyisa daging. Kalo gua mah jgnkan nyisa, sumsumnya pun gua sedot wkwk
Hidayat Azka (5 месяцев назад)
Bujug..diet opoo kui
Faqih Gagah (5 месяцев назад)
Sok Inggris tapi tinggal di Indonesia
Faqih Gagah (5 месяцев назад)
Artis apaan
Faqih Gagah (5 месяцев назад)
Otot doang gede tapi gak pernah sholat
Irwantha S (5 месяцев назад)
bacot bocah tolol
Poetra Romanthics (5 месяцев назад)
Faqih Gagah mata lu
Serly Martin (5 месяцев назад)
😍😍😍

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.