На главнуюНовости и политикаПохожее видеоЕще от: Berita Fakta Indonesia



Оценок: 6635 | Просмотров: 2541156
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (1528)
DRAIN XAVERS (10 дней назад)
ITU orang apa badak
Negriku Lucu Sekali (10 дней назад)
Gila Lu bro makannya kebangetan tapi mantap makan segunung body masih atletis😎👍
Syahrul TV (11 дней назад)
Pake nasi biar kenyang
dhunog leny Febriana (16 дней назад)
ku yang makan guwe yg kenyang...lu yg banyakk porsi guwe yg gendut🤣🤣🤣
igede suwarsana (22 дня назад)
Saya waktu puasa 24 jam makannya jg kaya gini,tpi besoknya langsung sakit,setelah nonton videonya dr berg baru tahu klo itu karena sistem metabolisme kita terkejut,akibatnya ngaruh ke sistem imune,klo berdasarkan pengalaman saya klo puasa lebih dari 24 jam lebih baik bukanya pake jus buah aj dulu...
rio kemang (22 дня назад)
Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176881555 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com
Gagak rimang (23 дня назад)
Anjir ini namanya bukan lauk ikan tapi lauk nasi,fak
purwanti romli (26 дней назад)
saya ikut kenyang lihatnya
madnuroffcial (29 дней назад)
Laper gw anjnk
Erwin Purnapratama (1 месяц назад)
Momta dikit
samku aza (1 месяц назад)
bukan masalah dia bnyk makan ayam, tpi itukan ayam broiler trlalu bnyk gak bagus buat ksehatan
Arif Wali (1 месяц назад)
Itu makan apa kesurupan
Aji Awal (1 месяц назад)
itu sarapan km kalo saya nasi uduk+tempe oreg+kopi Ireng+rokok sebatang sudah sempurna mantap jiwa.
Vincent Istifar (1 месяц назад)
ga ada sayur, ga sehat
farij si begal (1 месяц назад)
Kayak big smoke
Heru Prayitno (1 месяц назад)
Klo ayam ya habis lah aq pun
M ARDHAN H (1 месяц назад)
Yang banyak kan daging nya bukan nasinya. Nasinya kn kalori, kalo daging kan protein
Zero Xenon (1 месяц назад)
Enak amat Kya nya
TOM CRUISE (1 месяц назад)
Banyak betul makan daging ayam. Jangan terlalu makan banyak daging. Sayur sayuran pun makan juga dan buah buahan, baru seimbang. Jaga kesihatan :-)
Ahmad Amin (1 месяц назад)
om dedi suka BIG V ngk
MR J (1 месяц назад)
Membazir..makan ayam ngak beres..
Yusuf Sporty (1 месяц назад)
Masih Sedikit
Adinda Jibril (1 месяц назад)
Gileee om ded?!?! Ntu mkn apa kesurupaaaan???? Jujur gw ayam sgtu bsa ckup 2-3 hri lhoo 😂😆
Sahudi Udi (1 месяц назад)
Bukan diet itumah...laperr
Agen Foredi Abukiso Herbal (1 месяц назад)
https://foredi.store/kandungan-fiforlif/ https://bit.ly/2N8ABC7
Yustina Yustina (1 месяц назад)
aku makan 1 paha ayam aja udh liyer
Sky Franclyn (1 месяц назад)
Itu juga gue bisa kalau lauknya KFC😂😂😂
agus santoso (1 месяц назад)
gk abis makannya...mubazir
MOVIE TRILER & CLIPS TRILER (1 месяц назад)
Ternyata kalo orang kaya makan lauknya nasi baru tau gua
GR Production (1 месяц назад)
Seperti Apa itu diet ocd
Alex Zafnat (1 месяц назад)
Gue juga bisa kali om
the endoe (1 месяц назад)
ternyata tangan deddy cara makannya kaya kuli makan di warteg,wkwkwk...
khasanah nur (1 месяц назад)
aku ska liat dedi mirip sodara aku
Vicry Taekwondoin (1 месяц назад)
makan lah sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang
Tahrir Aydan (1 месяц назад)
Artis paling sok2an
Mas Azhar Prank (1 месяц назад)
Ini mah dia lg bulking..
Septedi Samsu Dewanto (1 месяц назад)
Disertai nge gym ya guys nanti ndak perut e yg gede bukan badannya
myusuf aditya (1 месяц назад)
klo org yg hobi olahraga emg bnyk bgt porsi mknnya biar tenaganya bertambah w dulu jg prnh mkn sehari tuh bisa smpe 6× sehari gara sering olahraga beban
samsung j1 (1 месяц назад)
RAI badogan
Mellody C.zeevana (1 месяц назад)
Sumpah jadi lapar
Bokirtoskol72 Bokir (1 месяц назад)
Om dad abis nyangkul dimana kah😂
Mis Misca (1 месяц назад)
Woow hebatt gua mau dong nafsu makannya kayak gitu. Rahasianya apa ya?
Dedi Irawan (2 месяца назад)
Ya allah bikin giler sisain dong 1 ...mas
Suwaji Suwaji (2 месяца назад)
Kok gak pakai sayur ya
Faqih Gagah (2 месяца назад)
Maruk banget...gua sumpahin om Dady jadi gendut sampe koit amin
Tuswanto Layar (2 месяца назад)
Coba lauknya pke garam doang,,,ga bkal abis tu nasi...
ahmad rizaldi (2 месяца назад)
Kulitnya ayamnya kok ga dimakan om🤣
Elvander Marvelino (2 месяца назад)
Masih nyisa daging. Kalo gua mah jgnkan nyisa, sumsumnya pun gua sedot wkwk
Hidayat Azka (2 месяца назад)
Bujug..diet opoo kui
Faqih Gagah (2 месяца назад)
Sok Inggris tapi tinggal di Indonesia
Faqih Gagah (2 месяца назад)
Artis apaan
Faqih Gagah (2 месяца назад)
Otot doang gede tapi gak pernah sholat
Irwantha S (2 месяца назад)
bacot bocah tolol
Poetra Romanthics (2 месяца назад)
Faqih Gagah mata lu
Serly Martin (2 месяца назад)
😍😍😍
Ghat Gate (2 месяца назад)
Masuk pak dedi
Yondi Yonda (2 месяца назад)
Buat kucing 5ekor jg kenyang tuh msih ada dagingnya
samsung alkenzo (2 месяца назад)
astagiruloh.....n
gembul Tour and wawasan (2 месяца назад)
Ett buset.....
Muhamad Hafiz A S Hafiz (2 месяца назад)
Enak banget tu om
Okto santoso (2 месяца назад)
Banyak bangat ayam nya om deddy
Okto santoso (2 месяца назад)
Banyak bangat ayam nya om dedsy
RIFQI CH (2 месяца назад)
rata" orang sixpack yang badannya gede,,makanannya harus banyak
Thanos son of alars (2 месяца назад)
Bang tapi lu kalah ama the rock porsi 10 kali lipat dari lu bang hahahahahahahaha tai lu bang bang
Rangga Gaming (2 месяца назад)
Rakus makan jangan banyak banyak
agus subranto (2 месяца назад)
porsinya bisa buat makan 2x keluarga ku,,,,
tutu titowo (2 месяца назад)
Orang paling so
Ida Fitri (2 месяца назад)
Gue masih bingung ocd menunya makan apa aja ,apa boleh nasi
Hendra Nurdin (3 месяца назад)
Ayam goreng gw ngiler...
Exha Yuh (3 месяца назад)
dedy combozer raku
Ahmad wiji (3 месяца назад)
Berhentilah makan sebelum lapar, ehh 😪
Alpha Omega (3 месяца назад)
Hahahahha...porsi dietnya mantap...bisa jadi contoh bang dedy...😁...bang dedy,perutnya dong.jadiin biar mantav
Nurul Fatihah (3 месяца назад)
Ini bukan orang ini setan..
Endra Hermawan (3 месяца назад)
buat bentuk otot .
Kurogane Ikki (3 месяца назад)
Yg penting pake nasi ea :v
Kakun Tol (3 месяца назад)
Palingan ntar malem nya ayamnya jadi taiiii..wkwk
アキア リカリ アキア リカリ (3 месяца назад)
Om dedy satu potong ayam itu berapa kalori Kalo saya ngikutin mkn banyak gt kira kira boleh ga buat crwe
zalfa yessa tiwi.sulaksono ayessa (3 месяца назад)
Ini bukan diet keles
Benny Aprinal (3 месяца назад)
He he he he... Ini sich masih 1/4 porsi makan saya, makan sebanyak apapun, asalkan tidak makan yang mengandung unsur garam, yg berminyak, tidak makan gula, santan, daging berlemak, banyak makan sayur dan jus buah, kita makan sebanyak apapun, badan kita tidak akan gendut.
Choirul anam (3 месяца назад)
harap maklum lah kang dedy c kan sdh nggak punya istri, kalau dia makan di rumah kan nggak ada yg masak in hahaha . . .
Agung Andika (3 месяца назад)
Itu makananya ayam goreng tepung bikinan sendri apa kfc atau fast food sejenisnya om??
Hardiyansyah Jaya (3 месяца назад)
Nasi dikit banget ayam aja yg banyak botak
Semob Kenjiro (3 месяца назад)
Makan tuh bro....
Mk Mkas (3 месяца назад)
Kalo gk diet berarti makanannya mungkin 1 karung wkwkwkwkwkwk
Jabung Terewes (3 месяца назад)
Gilaaaa,,,, bang #DeddyCorbuzier, makannya??? Hehe,,,, abis juga ya bang, ayam goreng sebanyak itu??
Kiki CHAENEL (3 месяца назад)
sub balik dong
Sebastian Budy (3 месяца назад)
kalo yang biasa makan ayam mh ga nyampe abis ia masih ada sisa gitu,,,, lah kalo kita yang makan ampe tulang2 nya kali di makan ia abis ga ada yang tersisia 😄
Asmadahmad azwan (3 месяца назад)
Tak sado
Iwan Adi Candra (3 месяца назад)
apapun makanan nya... harus afa Nasi 😀
Achmad Yusuf (3 месяца назад)
haaa... banyak amat ayamnya...emang ga' ngaruh sama dietnya ya?
Danu Jayanto (3 месяца назад)
Rakus pusing marimbing om dedi ser2
Deva Wirathama (3 месяца назад)
Cheating days, refeed carbs.
Henyscantik20 Ayu (3 месяца назад)
Buto galak hhhhhhhhhhhhh puoh okeh banget mangane Tibakno artis mangan mulok gae tangan yo hhhhjj
Ronnie prima (3 месяца назад)
Jadi ngiler lihat mas dedy makan..
Kyu98 (3 месяца назад)
Jadi laper gw
black jack1171 (3 месяца назад)
Semua kalok mau membentuk otot yang besar pasti kyk gitu... Lemak jadi otot... Kalo orang gemuk kan gk...(saya tidak menghina)
Bramantyo Adi (3 месяца назад)
Kebiasaan orang Indonesia makan selalu nasi duluan yg dihabiskan
Dani Ahmad (3 месяца назад)
Kenyang2in om mumpung masih hidup.. klo dah meninggal gk mkan kayak gitu lgi..
Power Gaming Gaming (3 месяца назад)
Kalo mau diet segitu kalo biasa 2miliar ayam kali
Supir Ambulance (3 месяца назад)
Laper bangsaat
Far End Abbas (3 месяца назад)
mantap
Aris Failana (3 месяца назад)
malah fokus ke ayam gorengnya gw... :D

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.