На главнуюНовости и политикаПохожее видеоЕще от: Berita Fakta Indonesia



Оценок: 6392 | Просмотров: 2466522
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (1478)
Mis Misca (1 день назад)
Woow hebatt gua mau dong nafsu makannya kayak gitu. Rahasianya apa ya?
Dedi Irawan (9 дней назад)
Ya allah bikin giler sisain dong 1 ...mas
Suwaji Suwaji (13 дней назад)
Kok gak pakai sayur ya
Faqih Gagah (13 дней назад)
Maruk banget...gua sumpahin om Dady jadi gendut sampe koit amin
Tuswanto Layar (16 дней назад)
Coba lauknya pke garam doang,,,ga bkal abis tu nasi...
ahmad rizaldi (17 дней назад)
Kulitnya ayamnya kok ga dimakan om🤣
Elvander Marvelino (17 дней назад)
Masih nyisa daging. Kalo gua mah jgnkan nyisa, sumsumnya pun gua sedot wkwk
Hidayat Azka (17 дней назад)
Bujug..diet opoo kui
Faqih Gagah (19 дней назад)
Sok Inggris tapi tinggal di Indonesia
Faqih Gagah (19 дней назад)
Artis apaan
Faqih Gagah (19 дней назад)
Otot doang gede tapi gak pernah sholat
Irwantha S (17 дней назад)
bacot bocah tolol
Poetra Romanthics (18 дней назад)
Faqih Gagah mata lu
Serly Martin (22 дня назад)
😍😍😍
Ghat Gate (23 дня назад)
Masuk pak dedi
Yondi Yonda (23 дня назад)
Buat kucing 5ekor jg kenyang tuh msih ada dagingnya
samsung j2p (26 дней назад)
astagiruloh.....n
gembul Tour and wawasan (28 дней назад)
Ett buset.....
Muhamad Hafiz A S Hafiz (28 дней назад)
Enak banget tu om
Okto santoso (29 дней назад)
Banyak bangat ayam nya om deddy
Okto santoso (29 дней назад)
Banyak bangat ayam nya om dedsy
RIFQI CH (29 дней назад)
rata" orang sixpack yang badannya gede,,makanannya harus banyak
Thanos son of alars (30 дней назад)
Bang tapi lu kalah ama the rock porsi 10 kali lipat dari lu bang hahahahahahahaha tai lu bang bang
Rangga Gaming (1 месяц назад)
Rakus makan jangan banyak banyak
agus subranto (1 месяц назад)
porsinya bisa buat makan 2x keluarga ku,,,,
tutu titowo (1 месяц назад)
Orang paling so
Ida Fitri (1 месяц назад)
Gue masih bingung ocd menunya makan apa aja ,apa boleh nasi
Hendra Nurdin (1 месяц назад)
Ayam goreng gw ngiler...
Exha Yuh (1 месяц назад)
dedy combozer raku
Ahmad wiji (1 месяц назад)
Berhentilah makan sebelum lapar, ehh 😪
Alpha Omega (1 месяц назад)
Hahahahha...porsi dietnya mantap...bisa jadi contoh bang dedy...😁...bang dedy,perutnya dong.jadiin biar mantav
Nurul Fatihah (1 месяц назад)
Ini bukan orang ini setan..
Endra Sukses (1 месяц назад)
buat bentuk otot .
Kurogane Ikki (1 месяц назад)
Yg penting pake nasi ea :v
Kakun Tol (1 месяц назад)
Palingan ntar malem nya ayamnya jadi taiiii..wkwk
アキア リカリ アキア リカリ (1 месяц назад)
Om dedy satu potong ayam itu berapa kalori Kalo saya ngikutin mkn banyak gt kira kira boleh ga buat crwe
zalfa yessa tiwi.sulaksono ayessa (1 месяц назад)
Ini bukan diet keles
Benny Aprinal (1 месяц назад)
He he he he... Ini sich masih 1/4 porsi makan saya, makan sebanyak apapun, asalkan tidak makan yang mengandung unsur garam, yg berminyak, tidak makan gula, santan, daging berlemak, banyak makan sayur dan jus buah, kita makan sebanyak apapun, badan kita tidak akan gendut.
Choirul anam (1 месяц назад)
harap maklum lah kang dedy c kan sdh nggak punya istri, kalau dia makan di rumah kan nggak ada yg masak in hahaha . . .
Agung Andika (1 месяц назад)
Itu makananya ayam goreng tepung bikinan sendri apa kfc atau fast food sejenisnya om??
Hardiyansyah Jaya (1 месяц назад)
Nasi dikit banget ayam aja yg banyak botak
Semob Kenjiro (1 месяц назад)
Makan tuh bro....
Mk Mkas (1 месяц назад)
Kalo gk diet berarti makanannya mungkin 1 karung wkwkwkwkwkwk
Jabung Terewes (1 месяц назад)
Gilaaaa,,,, bang #DeddyCorbuzier, makannya??? Hehe,,,, abis juga ya bang, ayam goreng sebanyak itu??
Kiki Cah BANJARNEGARA (1 месяц назад)
sub balik dong
Sebastian Budy (1 месяц назад)
kalo yang biasa makan ayam mh ga nyampe abis ia masih ada sisa gitu,,,, lah kalo kita yang makan ampe tulang2 nya kali di makan ia abis ga ada yang tersisia 😄
ahmad azwan (1 месяц назад)
Tak sado
Iwan Adi Candra (1 месяц назад)
apapun makanan nya... harus afa Nasi 😀
Achmad Yusuf (1 месяц назад)
haaa... banyak amat ayamnya...emang ga' ngaruh sama dietnya ya?
Danu Jayanto (1 месяц назад)
Rakus pusing marimbing om dedi ser2
Om Jack Channel (1 месяц назад)
Cheating days, refeed carbs.
Henyscantik20 Ayu (1 месяц назад)
Buto galak hhhhhhhhhhhhh puoh okeh banget mangane Tibakno artis mangan mulok gae tangan yo hhhhjj
Ronnie prima (1 месяц назад)
Jadi ngiler lihat mas dedy makan..
kuro ichi (1 месяц назад)
Jadi laper gw
black jack1171 (1 месяц назад)
Semua kalok mau membentuk otot yang besar pasti kyk gitu... Lemak jadi otot... Kalo orang gemuk kan gk...(saya tidak menghina)
Bramantyo Adi (1 месяц назад)
Kebiasaan orang Indonesia makan selalu nasi duluan yg dihabiskan
Dani Ahmad (1 месяц назад)
Kenyang2in om mumpung masih hidup.. klo dah meninggal gk mkan kayak gitu lgi..
Power Gaming Gaming (1 месяц назад)
Kalo mau diet segitu kalo biasa 2miliar ayam kali
Supir Ambulance (1 месяц назад)
Laper bangsaat
Far End Abbas (1 месяц назад)
mantap
Aris Failana (1 месяц назад)
malah fokus ke ayam gorengnya gw... :D
Fg Gaming (1 месяц назад)
Laper apaa doyan
Evan Hendri (1 месяц назад)
Jendela makan
Cinderella Moon (1 месяц назад)
Tanboy kun makan lebih banyak lagi
Abdul Zharif (1 месяц назад)
Itu masih banyak sisanya
GIBRAN GAMING gibran (1 месяц назад)
Bang deniy brotot karna makanannya kuga kan qkwk
Ez2Salty (1 месяц назад)
ga nyangka om dedi makan pake tangan juga :v
ASTRI ASTRIAH (1 месяц назад)
Diet apa ny?😀
nana flipper (1 месяц назад)
buset dah bang dedi, kgk pake sayur. mkn sayur biar gak sembelit
lolopia melati (1 месяц назад)
U can't eating chicken Because not gd for your body ... Is too oilly eat more vegetables and fruits
Milzam R. (1 месяц назад)
deddy corbuzer bisa jadi kalah ama gua wkwk. gua bisa aja makan 4 potong ayam ato bahkan lebih nambah nasi ampe 3 kali jg msh kuat, asalkan gak minum2 biar gk begah.
ahmad rifail (1 месяц назад)
Bagi ngapa om ..
black phanter (1 месяц назад)
Tulangnya enak om
syaikhu rais (1 месяц назад)
Klau nasinya sedikit ya abis semua ayamnya wajar
OnePiece Sumatra (1 месяц назад)
Makanannya enak bos. Kalo gw juga bisa makan Banyak kalo enak..
Aidil Fitri (2 месяца назад)
Kalahkan tamboykun
Yov Yansyah (2 месяца назад)
haaaahaaaa gak sesuai sama perutnya...
Tarto Aqilla Nur Chifa (2 месяца назад)
Ajor jum om dedy makanya banyak 💪💪💪👍👍👍
badrudin inflame (2 месяца назад)
si botak lagi makan
francisco ramos (2 месяца назад)
sebenarnya pola makan yang bener ya hrsnya kyk gini. Dalam artian sperti ini kabohidrat dikit tp protein yang harus banyak.. kalau di Indonesia emang masih banyak yg milih karbo bnyk tp protein dikit dengan alasan kenyang. karbo ama protein lebih penting protein. apalg kalau di tambah olahraga bakal bikin badan lebih bagus
Adhy Firmansyah (2 месяца назад)
Klo lg program bullking yaa kya gini. Wkwkkwk mantap om ded 👍💪
Johnny Esmond (2 месяца назад)
ipin suka ayam goreng
nm 2008 (2 месяца назад)
Seksi
Edward.J.T PRO GAMER (2 месяца назад)
Om deddy,itu namanya bukan diet
Dandy Rayuda (2 месяца назад)
Laperr
nabilla salsabila salsabila (2 месяца назад)
Keren
Tuminah Munaies (2 месяца назад)
uuueeeenamkeee pak dedi mita akuu ayame goreennggg
Selanik 123 (2 месяца назад)
Makan atau bunuh diri
muhamad risky (2 месяца назад)
Bagi om
Akbar Rijal Karepesina (2 месяца назад)
Ya makan siang banyak, olah raga sore dan tidak makan malam, mantaaaapp
Joradan Mahakena (2 месяца назад)
makan yang banyak om deddy
Yusuf Alfian (2 месяца назад)
Haaa gila lu bang ded...abisin sama tulang2 nya doong hiii
Axel Donielson (2 месяца назад)
emangnya makan karbo itu gak bikin gemuk? setau ane kalo makan karbo itu malah nambah lemak
liza hayati (2 месяца назад)
Perutny ttp rata yah...
den erry ngabehi (2 месяца назад)
Kuline Pasar nghaghlack
St Romlah91 (2 месяца назад)
Bagi dong om laper nih😁
Singo Edan (2 месяца назад)
Yg ada klo gua makan kaya gtu tekor gaji gua...
Nawarah In (2 месяца назад)
bismilah
Nelvin GamingCraft (2 месяца назад)
Yah Jadi Laper, Gw makan dulu ahh
Mariam Waled (3 месяца назад)
Suka cara makanya
golembebe (3 месяца назад)
Muak saya kalau ayam goreng byk sgt,garam pun byk. Kalau ayam panggang ok
Zahir 123456 (3 месяца назад)
Ayam semua ya habis aja

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.