На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 1620 | Просмотров: 294113
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (200)
Ainie Carera (4 дня назад)
Q jg pengen nambah berat badan 😁
blank blank (6 дней назад)
Sepahit apapun, semenantang apapun bkal ae mnum demi menaikkan berat badan😭😂 perjuangan btuh proses💪
Rahayu Dahari Danutri (8 дней назад)
pingin gemuk tp susah
semangatt kerrnn alabed (11 дней назад)
klu mau gampang perlu di jelasin beli beras warna agah kuning bentuk nya panjang klu kita mkan cpat kenyang dan tambah gemuk beras nih cuma Ada di luar negeri DI indo gk ada . mkan nasi putih bukan nya gemuk tapi cepat lapar .atau mkan bolu atau pisang ambon itu nambah berat badan .atau kejuh buttir sama roti .itu ajjaaa dan juga mkan buah .Aku gemuk 75 kilo dulu cuma 35 kilo .alhamdulilah atas alloh SWT .
semangatt kerrnn alabed (11 дней назад)
Aku gemuk pemberaan dari alloh gk pernah munum obat asli gemuk Aku 75 .killo
Puji Astuti (11 дней назад)
Maunya temupacar 😅
Andhioblo 95 (14 дней назад)
Minum.x brapa x sehari nih...
Fathma Fathma (14 дней назад)
temu lawak itu afa yah
Acha agustinne (17 дней назад)
Temulawak sama kunyit beda atau sama sih
just_ fanii (13 дней назад)
Beda kak, temulawak itu rupanya gemuk n besar, kl kunyit kurus2. Kl kunyit bau wangi, kl temulawak mnyengat 😃
yuliadi adi (21 день назад)
Pasti yang nonton video ini kurus semua.. termasuk saya..😂😂😂😋😋😋
Diva imoet (7 дней назад)
Ea teeutama aku kurus bobot cmn 46
Asty Lovelly (8 дней назад)
Ia hahaha pngen gemuk susah bangetttt 😂😂😂
Elza tulungagung (10 дней назад)
Ea bnner aq juga kurus,,,tinggi bdn 163 ,,bb cmn 53 kg,,😇😇😇
yuliadi adi (12 дней назад)
+Pitriyani Pitri biar kurus yg penting sehat😂
Pitriyani Pitri (13 дней назад)
yuliadi adi benr😂 emng sayh kurus
Hendra Nova (23 дня назад)
benar gan ini
adinesty cynk (1 месяц назад)
klo madunya diganti gula bisa ya mah
Wahyu Topan (1 месяц назад)
Minumnya sehari brp kali mbk
Lusisingoo Singoo (1 месяц назад)
Kalo tidak di msuk kan kulkas bolh ap tidk.
Calven Istem (1 месяц назад)
Boleh jawab.. Apa tu tamulawak? Adakah ianya di panggil kunyit?
Nellie Rizky Amalia (4 дня назад)
Calven Istem temulawak is curcumin.. kunyit is turmeric.. bentuk temulawak bulat, bentuk kunyit panjang.. sepintas mirip tapi beda..
Farah Faizuna (1 месяц назад)
Kalo pake temulawak yg bubuk gpp kan ya ?
91151191 Nenih (1 месяц назад)
Áslmualaikum maáp klw bĺeh tau sblm sarapan beŕpa hari sekli.perhri atw perminggu mksh seblmnya
Sci Rarity (2 месяца назад)
Ko dari kunyit itu bikin aku muntah
Grace Christiany (2 месяца назад)
kunyit ya???
Ferisha Mahardika (9 дней назад)
Bukan mb..klo kunyit kan kecil panjang..klo temu lawak bulet...sekilas warna nya sma..tpi beda..
Calven Istem (1 месяц назад)
Tdk tahu.. Ni apa tu tamulawak.. Mcm kunyit bah kn..
Maya sllu rindu (2 месяца назад)
bisa di ganti gk y temulawak y ..soal y di luar negri gk tau cri di mna temulawak..
Mahfut Sodik (2 месяца назад)
kalok cuman minum apa iya bisa gmuk🤔🤔
Nico Wibowo (2 месяца назад)
Memang benar mengurangi berat badan nyah berat badan aku 70
nic# ini buat yg mau gendut klo anda dh gendut minum ini ntr tmbh gendut
maria kristina klara bunga (7 дней назад)
😂😂😂
Yuyun Yuni Yuni (2 месяца назад)
Nico Wibowo ini resep buat nambah ndut mas...bukan buat ngurangi ndut
Getruida Djari (3 месяца назад)
Mat pagi itu temulawak atau kunyit (kunir) mkasih
Andhika Wabula (3 месяца назад)
Enak gak yaaa....kepengen coba tapi takut...biasanya aku hanya minum jamu temulawak aja..
Myla Rahman Myla Rahman (3 месяца назад)
Itu kunyit ya
RrySty sulastri (4 месяца назад)
Itu kunyit
Novi Christina (4 месяца назад)
Ity Air hangat??????
herjevic sergio (5 месяцев назад)
logatnya kyak orang bugis.mm rizki
Tyara 01 (5 месяцев назад)
Insya allah deh, ntar aku yoba, tpi rasanya itu lo bkin aku qx muc mw minumnya, soalnya aku jga mkanya dikit bgd, stiap mkan jga bwaanya mw muntah trus, jdi mw mkan thu mles,
arkillukuwaka al (5 месяцев назад)
ini minumnya tiap pagi ato gimana
SheReka (5 месяцев назад)
kenapa ya aku susah gemuk.. kalo udah makan tuh bawaannya cepet kenyang prnh coba jamu kunyit gitu ttp aja kalo udh mkan ga mu ngemil lagi.. biarpun mulut pengen mkan perutnya nolak bilang kenyang duluan 😞 prnh ditanya ke doktr katanya ya itu krna sistem pencernaan lemah ga bisa nerima bnyak mkanan .. tp ga papa ktanya msih dlm kategori aman ko.. yah biarpun gitu kan saya pngn juga namabahin berat bdan jd ideal ga mau krus terus 😩
yanti ahmad (12 часов назад)
Ceritanya sma aku cuma aku gampang banget lapernya tapi klo udh ketemu makanan pling cuma 5 sndok udh kenyg pdhal udh minum temulawak obat cacing juga mkan juga bisa 4-5x tapi emng dikit" tapi berat bdan ttep gak naik" ampunn deh
Nellie Rizky Amalia (4 дня назад)
SheReka olahraga mba.. angkat barbel ama push up.. cari di yutup banyak..
Miaty Jhane (3 месяца назад)
Cacingan mungkin say😁🙏
Putry Anggel (4 месяца назад)
Ananda Rekha sama non ak jg pingen endutt tp susahh
Dewi Az (5 месяцев назад)
bener ga tuh
Ekadevi Anggraeni (5 месяцев назад)
Itu gak bikin kering kandungan klo di minum stiap hari?
JALAN JALAN MULU (6 месяцев назад)
Itu ko bentuk nya kaya biang kunyit ya mba
Suzy susanty (6 месяцев назад)
Ini resep yg sll di buatin mamah buat saya
yeni novitasari (6 месяцев назад)
Terbukti work 100% mana buktinya mbak?
syakira aida love (23 дня назад)
berapa kali minumnye sehari
Tety Susilawati (6 месяцев назад)
Mamah Rezky minumnya brp kali dlm seminggu ya?
Yuli Gea (6 месяцев назад)
Berapa kali sehari di minum itu mbak??
aldi Skjt (6 месяцев назад)
pgen tapi
Fitri Yani (7 месяцев назад)
kebanyakan aer itu mah 😂😂😂
Mama Rezky (7 месяцев назад)
Kan disuaikan keinginan aja say 😁
Zubaida Gani (7 месяцев назад)
Klu ibu menyusui boleh apa tdk minum temulawak nya?
Mama Rezky (7 месяцев назад)
Boleh say 😁
arizka Pratiwi (7 месяцев назад)
Harus madu asli ya
arizka Pratiwi (7 месяцев назад)
Itu dimasukkan ke dalam kulkas brapa lama ya mah
Mama Rezky (7 месяцев назад)
Pake madurasa jg gak masalah
Nurfadilla Dilla (8 месяцев назад)
temu kangen ajj mah,,
Dwi Mar (9 месяцев назад)
Mundur aja dech takut sama temulawak Sama serem nya temumantan
Enjelina karamoi (9 месяцев назад)
campur madu ya??
Ekanima Jewan (9 месяцев назад)
tambahin susu atau gula bisa gak spuya ad rasa manis2x gitu .
Richa Dahlia (9 месяцев назад)
Ogah ahhh....q sudah gendut....he he
Sumiati Mansur (9 месяцев назад)
Klau laki2 boleh mium gak?
Life4nut (9 месяцев назад)
ini buat di minum sambil program ngegym bisa gak yah ? jawab pliss mah lg program gedein badan 😂 drpd beli obat obat mending cari yg tradisional aja
jeffandr_ 69 (2 месяца назад)
bisa gan, asal rutin gymya😁
bebe (9 месяцев назад)
temulawak ap kunir kog kuning ...
Nuryanti Aza (10 месяцев назад)
Saya mau kurus
gedong Pbg (10 месяцев назад)
kpengin gendut sbnernya kuncinya cma 1 yaitu DUIT,, meh gendut ato kurus klo ga pnya duit ya pusing
Elza tulungagung (10 дней назад)
Nah ni aq bangget,,,,wktu gjian aq gemuk,,tpi klau gjian udh hbis kurus lgi,,,😇😇😇😇
Sci Rarity (2 месяца назад)
gedong Pbg hah kucibg
Amry David (2 месяца назад)
Itu kunyit tua ya?
Bangun Nainggolan (2 месяца назад)
gedong Pbg hahhahahah betulll..
Suci Amanda (10 месяцев назад)
Mah kalo diganti pakai temu pacar aja bisa gak mah😁
Ady Putra (10 месяцев назад)
dulu aku kurus tinggi badan 175cm berat badan 55kg...aku ga pernah minum temulawak dan sejenisnya...tp berat badan aku skrg 80kg
Fahmi Arnan (1 месяц назад)
Caranya gimana bro?
agus doang agus (9 месяцев назад)
ko bisa
Mommy ELzar (11 месяцев назад)
Gak mempaaaaaaannnnnnnn... Makan banyak tetep gak gemukin badan
Sky walker (11 месяцев назад)
madu boleh digantikan dengan apa" aja ?
Gedang Goreng (11 месяцев назад)
aku pengen jamu Temu Kangen aj
Sthasanah TeA (11 месяцев назад)
it bkan nya knyit besar .....
Boys Ajja (11 месяцев назад)
pengen nafsu makan tinggal makan sama yg di suka contoh nya makan jengkol balado sambel pedas gurih pokonya yg mak nyosss pasti nafsu lah.. haha
Nuris Marindu (11 месяцев назад)
konsumsi kunyit tiap hr insya allah di jamin 24 jam makan
Yan Yon (11 месяцев назад)
Jokowi sering ketemu pelawak gak gemuk
Oneng 212 (8 дней назад)
Hahaha...
syarif talaohu (2 месяца назад)
Wkwkkw
Zapang Keda (11 месяцев назад)
bsa nga saya minum temulawak,smtara saya sakit asam lambung.
Samsul faisol (11 месяцев назад)
Nnti aku jga mau cobak soalnya aku penge naek kan berat bdan secara almi
ya iyy (1 год назад)
Mmh itu minum ya berapa kali .plis bawab
Army Yahe (1 год назад)
Itu kunyit apa temu lawak bu ? Kok kuning , emng temu lawak warnany jg kuning ky kunyit ya
Yuant Lestari (1 год назад)
Temuh kan aku dengan dia😂😂
Yudha J (1 год назад)
Temujodoh ada gak 😂
سوسو مرات سم سم (1 год назад)
Aduh kakak... Yg lain lagi mati2an diet ketat.....😄😄😄
fitria wong plosok (11 месяцев назад)
سوسو مرات سم سم au au dl gemuk tp sering bkn jamu kunir,asam,tak ksh madu jd kurus skrg mau gemtk mlh gak bs
rena aurelia devi (1 год назад)
sayang bahan bahan nya ngga ada di luar negri susah nyarinya 😩
nurhayati enung (6 месяцев назад)
Nurhayati enung
Cinta Koe Hnyauntuk Moe (1 год назад)
rena aurelia devi Bner mba aku juga mau bnget mnum itu soal ny aku pngen gemuk tp d saudi d mana nyari temulawak ny yah
Putry Lia (1 год назад)
g bahaya itu ??
Riski muhar (1 год назад)
Putry Lia klaw kbnyakn bahaya lah
Rema Silvani (1 год назад)
Minumnya sehari berapa kali ???? Aduuhhh pengen banget gemukkkkkkk
Rema Silvani (1 год назад)
Di jawab ya mama rezky
Rema Silvani (1 год назад)
Madu di ganti sama susu boleh
Falez Sigit (1 год назад)
Aduh susah ya cari temu lawak ada nya ke temu kamu iya km... 😊
Rus maniah (1 год назад)
Falez Sigit
Aisa Lim (1 год назад)
Tapi matanya juring kero alias mata terbalik
Rina Rustinah (1 год назад)
Sy minum kunyit asam sidomuncul mba... sm ga
Aisha Maryam Adreena (1 год назад)
Tambah air lemon bs gk ya?
Eny Sofya (1 год назад)
Ko ga di rebus dulu sih,itu pake air apa mba
bainahmamahnya nasir (3 месяца назад)
Eny Sofya air panas klu bsa kunyit bbuk jg bsa tmbh madu byr ad rsa mnis y.
yulia swara (9 месяцев назад)
Dr jaman baheula g ad sejarah jamu direbus mbak, yg direbus aernya
Riko Adinata (11 месяцев назад)
Eny Sofya pakai aer comberan
Darmiyati Winingsih (1 год назад)
Makan banyak gagemuk gemuk? Temukan solusinya disini yuk di @solusi.sehat(instagram)
Aie Prayoga (10 месяцев назад)
Darmiyati Winingsih
Rhamly Ahmed (1 год назад)
Gak ad temulawak..cumen kunyit doang..
Yanti785 Yanti (1 год назад)
saya cuma punya kunyit powder gimana dong
Ayu Lestari Official (1 год назад)
Yanti785 Yanti beda hasilnya
Anya Shafa (1 год назад)
Bisa Bertahan berapa lama?
Yoghi Zulfianda (1 год назад)
cara buat jamu kunyit asam untuk turunkn berat badan dong 😊
Shella Putty (1 год назад)
Temulawak itu belinya dimana? Dipasar ada?
Mama Rezky (1 год назад)
+Shella Putty iya say di pasar banyak kok yg jual
ALFI LAELI FARIDAH (1 год назад)
pretttt
Sari Ayu (1 год назад)
temulawak itu kunyit y,,?
Sari Ayu (1 год назад)
Mama Rezky taiwan ada tp bingung kunyit mna temu lawak mna..
Mama Rezky (1 год назад)
+Sari Ayu bukan, tpi masih 1 family dgn kunyit
Nur Wati (1 год назад)
Sy coba ah karna bbku 41
Mama Rezky (1 год назад)
+Nur Wati iya silahkan semoga berhasil 😁
Malika Malik (1 год назад)
Obat biar gk napsu makan dong.soalnya bb ku 65 kilo.pengen banget kurus.seperti dulu
Torang Simanjuntak (3 месяца назад)
Ngopi,ngrrokok,begadang,trus banyakin utang..pasti kurus tu...
Jubed sedih dngernya (8 месяцев назад)
+Rusheda Ahmed koneng yg bnyk di leweung
Dery Rasyid (11 месяцев назад)
temu kangen
Rusheda Ahmed (11 месяцев назад)
+Mama Rezky maaf temu lawak itu apa ya kalau di bahasa sunda nya
Sae Sae (1 год назад)
Malika Malik aduh..aku aja 55 kg pengin kurus,,,setahun yg lalu 52,,skrng 55..😂😂😂😂😂😂
Ary Arsany (1 год назад)
kak kalau minuman temulawak yang biasa di jual di warung bisa gak buat nambah nafsu makan?? # bales ya
Mama Rezky (1 год назад)
+Ary Arsany iya bisa kok
FITTO CHITATO (1 год назад)
Temu lawak nya bisa di ganti sama temu pacar ga mah...😅😅😅😅 Biar ga pait
wati 26 kowloon city 26 (9 дней назад)
Lucu
Amanda Arizona (8 месяцев назад)
FITTO CHITATO 😂😂😂
asya nura (9 месяцев назад)
FITTO CHITATO temu mantan aja🤣🤣🤣🤣
FITTO CHITATO (11 месяцев назад)
Mahat Samsons anggap aja reuni an hahaha
Mahat Samsons (11 месяцев назад)
gimana klo temu mantan mas hehehehe
sri wahyuni (1 год назад)
mau coba ah biar +bb mksh mm rizqi
Mama Rezky (1 год назад)
+sri wahyuni iya silahkan, semoga berhasil yah say 😁
Yuni Mimin (1 год назад)
Aku juga mau coba... Pngin bnget bdn berisi kyak mama Riz
Mama Rezky (1 год назад)
+Yuni Mimin hehe silahkan semoga berhasil yooo 😁
Zia Ziong (1 год назад)
cari temulawak dimana yahhh
gedong Pbg (10 месяцев назад)
Zia Ziong di jonggol
mumet gawejeneng (1 год назад)
Zia Ziong ditoko bangunan juga bnyak
Mama Rezky (1 год назад)
+Zia Ziong di pasar banyak say
Vida chaem (1 год назад)
Kok gak dicuci dulu 😛
Mama Rezky (1 год назад)
+Vida chaem dicuci dlu sbelum di kupas say
ari Apriani (1 год назад)
gak dimasak yah mbak
Mama Rezky (1 год назад)
+ari Apriani gak usah di masak say
Kota Batam (1 год назад)
kak itu di minum tiap hari ya??, truss diminumnya pagi atau malam
Kota Batam (1 год назад)
+Anya Shafa iya betul tu aku juga gak pernah sarapan pagi, truss gimana dong mama resky plisss balas dongg
Anya Shafa (1 год назад)
Mama Rezky,,,klo aku ngk pernah sarapan pagi trs gmna?
Mama Rezky (1 год назад)
+Kota Batam iya tiap hari sebelum sarapan pagi
resma wati (1 год назад)
Seandainya di Saudi ada temu lawak q mau bikin,q ingin sekali gemuk dan nafsu makan,cm syng di Saudi gk ada temu lawak,bunda Rezky bisa gk klu dignti pke kunyit?
Mifta Isqueen (1 год назад)
Mama Rezky hehehe lebih enak rasanya daripada temu lawak pahit hhhhh
Mama Rezky (1 год назад)
+Mifta Isqueen iya bener 😁
Mifta Isqueen (1 год назад)
resma wati minum jamu beras kencur juga bisa nafsu makan bertambah.....segerr
Mama Rezky (1 год назад)
+Kota Batam di pasar tradisional banyak, cari di toko bumbu dapur
Mama Rezky (1 год назад)
+resma wati gak boleh say, haris temulawak
KERIN RN (1 год назад)
Waktu kecil saya sllu di kasih minum itu klo gk MaU makan Dan emang terbukti klo hbis minum itu pngn nya mkann terus😂 Tapi paittt nya cetarrrr😅😅
+Rara Dayat # kta nya sh korma sma timun bsa juga bkin gmuk atau korma sma susu korma nya ptong kcil2 trs msukn ke susu aduk2 smpe kyk jus korma bgtu
Rara Dayat (30 дней назад)
klo q pengen gemuk tp takut pahit
Maya sllu rindu (2 месяца назад)
+Putry Anggel .. beda lh yg aku tau temulawak kuning y fucat klu kuyuit kuning bgt
Ayumi AY (3 месяца назад)
temulaeak itu kunyit kh?
Putry Anggel (4 месяца назад)
Mama Rezky temunlawak itu apa kunyit ya kk warnanya sama kuningnya
NengSriAzzami 13 (1 год назад)
klo dganti pake kunyit bisa ga?
Mama Rezky (1 год назад)
+NengSriAzzami 13 gak boleh say
JAMS pro (1 год назад)
wow, amazing...keren,,,
Mama Rezky (1 год назад)
+JAMS Chanel trimakasih 😁

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.