На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 1094 | Просмотров: 206490
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (140)
Asti Sulastri (6 дней назад)
Itu kunyit
Novi Christina (8 дней назад)
Ity Air hangat??????
herjevic sergio (1 месяц назад)
logatnya kyak orang bugis.mm rizki
Tyara 01 (1 месяц назад)
Insya allah deh, ntar aku yoba, tpi rasanya itu lo bkin aku qx muc mw minumnya, soalnya aku jga mkanya dikit bgd, stiap mkan jga bwaanya mw muntah trus, jdi mw mkan thu mles,
arkillukuwaka al (1 месяц назад)
ini minumnya tiap pagi ato gimana
Ananda Rekha (1 месяц назад)
kenapa ya aku susah gemuk.. kalo udah makan tuh bawaannya cepet kenyang prnh coba jamu kunyit gitu ttp aja kalo udh mkan ga mu ngemil lagi.. biarpun mulut pengen mkan perutnya nolak bilang kenyang duluan 😞 prnh ditanya ke doktr katanya ya itu krna sistem pencernaan lemah ga bisa nerima bnyak mkanan .. tp ga papa ktanya msih dlm kategori aman ko.. yah biarpun gitu kan saya pngn juga namabahin berat bdan jd ideal ga mau krus terus 😩
Putry Anggel (27 дней назад)
Ananda Rekha sama non ak jg pingen endutt tp susahh
Dewi Az (1 месяц назад)
bener ga tuh
Ekadevi Anggraeni (1 месяц назад)
Itu gak bikin kering kandungan klo di minum stiap hari?
iki malang (2 месяца назад)
Itu ko bentuk nya kaya biang kunyit ya mba
Suzy susanty (2 месяца назад)
Ini resep yg sll di buatin mamah buat saya
yeni novitasari (2 месяца назад)
Terbukti work 100% mana buktinya mbak?
Tety Susilawati (2 месяца назад)
Mamah Rezky minumnya brp kali dlm seminggu ya?
Yuli Gea (2 месяца назад)
Berapa kali sehari di minum itu mbak??
aldi putra (2 месяца назад)
pgen tapi
Fitri Yani (3 месяца назад)
kebanyakan aer itu mah 😂😂😂
Mama Rezky (3 месяца назад)
Kan disuaikan keinginan aja say 😁
Zubaida Gani (3 месяца назад)
Klu ibu menyusui boleh apa tdk minum temulawak nya?
Mama Rezky (3 месяца назад)
Boleh say 😁
arizka Pratiwi (3 месяца назад)
Harus madu asli ya
arizka Pratiwi (3 месяца назад)
Itu dimasukkan ke dalam kulkas brapa lama ya mah
Mama Rezky (3 месяца назад)
Pake madurasa jg gak masalah
Nurfadilla Dilla (4 месяца назад)
temu kangen ajj mah,,
Dwi Mar (5 месяцев назад)
Mundur aja dech takut sama temulawak Sama serem nya temumantan
Enjelina karamoi (5 месяцев назад)
campur madu ya??
Ekanima Jewan (5 месяцев назад)
tambahin susu atau gula bisa gak spuya ad rasa manis2x gitu .
Richa Dahlia (5 месяцев назад)
Ogah ahhh....q sudah gendut....he he
Sumiati Mansur (5 месяцев назад)
Klau laki2 boleh mium gak?
Life4nut (6 месяцев назад)
ini buat di minum sambil program ngegym bisa gak yah ? jawab pliss mah lg program gedein badan 😂 drpd beli obat obat mending cari yg tradisional aja
bebe (6 месяцев назад)
temulawak ap kunir kog kuning ...
Nuryanti Aza (6 месяцев назад)
Saya mau kurus
gedong Pbg (6 месяцев назад)
kpengin gendut sbnernya kuncinya cma 1 yaitu DUIT,, meh gendut ato kurus klo ga pnya duit ya pusing
Suci Amanda (6 месяцев назад)
Mah kalo diganti pakai temu pacar aja bisa gak mah😁
INDY YUNIKA (6 месяцев назад)
Kalo tambahin gula bisa nggak???
Ady Putra (6 месяцев назад)
dulu aku kurus tinggi badan 175cm berat badan 55kg...aku ga pernah minum temulawak dan sejenisnya...tp berat badan aku skrg 80kg
agus doang agus (5 месяцев назад)
ko bisa
Mommy ELzar (7 месяцев назад)
Gak mempaaaaaaannnnnnnn... Makan banyak tetep gak gemukin badan
kaka layra (7 месяцев назад)
madu boleh digantikan dengan apa" aja ?
Gedang Goreng (7 месяцев назад)
aku pengen jamu Temu Kangen aj
Sthasanah TeA (7 месяцев назад)
it bkan nya knyit besar .....
Boys Ajja (7 месяцев назад)
pengen nafsu makan tinggal makan sama yg di suka contoh nya makan jengkol balado sambel pedas gurih pokonya yg mak nyosss pasti nafsu lah.. haha
Nuris Marindu (7 месяцев назад)
konsumsi kunyit tiap hr insya allah di jamin 24 jam makan
Yan Yon (7 месяцев назад)
Jokowi sering ketemu pelawak gak gemuk
Zapang Keda (7 месяцев назад)
bsa nga saya minum temulawak,smtara saya sakit asam lambung.
Samsul faisol (7 месяцев назад)
Nnti aku jga mau cobak soalnya aku penge naek kan berat bdan secara almi
ya iyy (8 месяцев назад)
Mmh itu minum ya berapa kali .plis bawab
Army Yahe (8 месяцев назад)
Itu kunyit apa temu lawak bu ? Kok kuning , emng temu lawak warnany jg kuning ky kunyit ya
Yuant Lestari (8 месяцев назад)
Temuh kan aku dengan dia😂😂
Yudha J (8 месяцев назад)
Temujodoh ada gak 😂
سوسو مرات سم سم (8 месяцев назад)
Aduh kakak... Yg lain lagi mati2an diet ketat.....😄😄😄
Fitria Sari (7 месяцев назад)
سوسو مرات سم سم au au dl gemuk tp sering bkn jamu kunir,asam,tak ksh madu jd kurus skrg mau gemtk mlh gak bs
rena aurelia devi (8 месяцев назад)
sayang bahan bahan nya ngga ada di luar negri susah nyarinya 😩
nurhayati enung (2 месяца назад)
Nurhayati enung
Cinta Koe Hnyauntuk Moe (8 месяцев назад)
rena aurelia devi Bner mba aku juga mau bnget mnum itu soal ny aku pngen gemuk tp d saudi d mana nyari temulawak ny yah
Putry Lia (8 месяцев назад)
g bahaya itu ??
Riski muhar (8 месяцев назад)
Putry Lia klaw kbnyakn bahaya lah
Rema Silvani (8 месяцев назад)
Minumnya sehari berapa kali ???? Aduuhhh pengen banget gemukkkkkkk
Rema Silvani (8 месяцев назад)
Di jawab ya mama rezky
Rema Silvani (8 месяцев назад)
Madu di ganti sama susu boleh
Falez Sigit (8 месяцев назад)
Aduh susah ya cari temu lawak ada nya ke temu kamu iya km... 😊
Rus maniah (8 месяцев назад)
Falez Sigit
Aisa Lim (8 месяцев назад)
Tapi matanya juring kero alias mata terbalik
Rina Rustinah (8 месяцев назад)
Sy minum kunyit asam sidomuncul mba... sm ga
Aisha Maryam Adreena (8 месяцев назад)
Tambah air lemon bs gk ya?
Eny Sofya (8 месяцев назад)
Ko ga di rebus dulu sih,itu pake air apa mba
yulia swara (5 месяцев назад)
Dr jaman baheula g ad sejarah jamu direbus mbak, yg direbus aernya
Riko Adinata (7 месяцев назад)
Eny Sofya pakai aer comberan
Darmiyati Winingsih (8 месяцев назад)
Makan banyak gagemuk gemuk? Temukan solusinya disini yuk di @solusi.sehat(instagram)
Aie Prayoga (6 месяцев назад)
Darmiyati Winingsih
Rhamly Ahmed (8 месяцев назад)
Gak ad temulawak..cumen kunyit doang..
Yanti785 Yanti (8 месяцев назад)
saya cuma punya kunyit powder gimana dong
Ayu Lestari Official (8 месяцев назад)
Yanti785 Yanti beda hasilnya
Anya Shafa (9 месяцев назад)
Bisa Bertahan berapa lama?
Yoghi Zulfianda (9 месяцев назад)
cara buat jamu kunyit asam untuk turunkn berat badan dong 😊
Shella Putty (9 месяцев назад)
Temulawak itu belinya dimana? Dipasar ada?
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Shella Putty iya say di pasar banyak kok yg jual
ALFI LAELI FARIDAH (9 месяцев назад)
pretttt
Sari Ayu (9 месяцев назад)
temulawak itu kunyit y,,?
Sari Ayu (9 месяцев назад)
Mama Rezky taiwan ada tp bingung kunyit mna temu lawak mna..
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Sari Ayu bukan, tpi masih 1 family dgn kunyit
Nur Wati (9 месяцев назад)
Sy coba ah karna bbku 41
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Nur Wati iya silahkan semoga berhasil 😁
Malika Malik (9 месяцев назад)
Obat biar gk napsu makan dong.soalnya bb ku 65 kilo.pengen banget kurus.seperti dulu
Jubed sedih dngernya (4 месяца назад)
+Rusheda Ahmed koneng yg bnyk di leweung
Ahmad Dary (7 месяцев назад)
temu kangen
Rusheda Ahmed (7 месяцев назад)
+Mama Rezky maaf temu lawak itu apa ya kalau di bahasa sunda nya
Sae Sae (8 месяцев назад)
Malika Malik aduh..aku aja 55 kg pengin kurus,,,setahun yg lalu 52,,skrng 55..😂😂😂😂😂😂
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Bunda Amir Malik teh hijau di geprekin jahe say
Ary Arsany (9 месяцев назад)
kak kalau minuman temulawak yang biasa di jual di warung bisa gak buat nambah nafsu makan?? # bales ya
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Ary Arsany iya bisa kok
FITTO CHITATO (9 месяцев назад)
Temu lawak nya bisa di ganti sama temu pacar ga mah...😅😅😅😅 Biar ga pait
Umām AL- ghāzāli SH (4 месяца назад)
FITTO CHITATO 😂😂😂
asya nura (5 месяцев назад)
FITTO CHITATO temu mantan aja🤣🤣🤣🤣
FITTO CHITATO (7 месяцев назад)
Mahat Samsons anggap aja reuni an hahaha
Mahat Samsons (7 месяцев назад)
gimana klo temu mantan mas hehehehe
sri wahyuni (9 месяцев назад)
mau coba ah biar +bb mksh mm rizqi
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+sri wahyuni iya silahkan, semoga berhasil yah say 😁
Yuni Mimin (9 месяцев назад)
Aku juga mau coba... Pngin bnget bdn berisi kyak mama Riz
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Yuni Mimin hehe silahkan semoga berhasil yooo 😁
Zia Ziong (9 месяцев назад)
cari temulawak dimana yahhh
gedong Pbg (6 месяцев назад)
Zia Ziong di jonggol
mumet gawejeneng (8 месяцев назад)
Zia Ziong ditoko bangunan juga bnyak
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Zia Ziong di pasar banyak say
Vida chaem (9 месяцев назад)
Kok gak dicuci dulu 😛
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Vida chaem dicuci dlu sbelum di kupas say
ari Apriani (9 месяцев назад)
gak dimasak yah mbak
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+ari Apriani gak usah di masak say
Kota Batam (9 месяцев назад)
kak itu di minum tiap hari ya??, truss diminumnya pagi atau malam
Kota Batam (9 месяцев назад)
+Anya Shafa iya betul tu aku juga gak pernah sarapan pagi, truss gimana dong mama resky plisss balas dongg
Anya Shafa (9 месяцев назад)
Mama Rezky,,,klo aku ngk pernah sarapan pagi trs gmna?
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Kota Batam iya tiap hari sebelum sarapan pagi
resma wati (9 месяцев назад)
Seandainya di Saudi ada temu lawak q mau bikin,q ingin sekali gemuk dan nafsu makan,cm syng di Saudi gk ada temu lawak,bunda Rezky bisa gk klu dignti pke kunyit?
Mifta Isqueen (9 месяцев назад)
Mama Rezky hehehe lebih enak rasanya daripada temu lawak pahit hhhhh
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Mifta Isqueen iya bener 😁
Mifta Isqueen (9 месяцев назад)
resma wati minum jamu beras kencur juga bisa nafsu makan bertambah.....segerr
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Kota Batam di pasar tradisional banyak, cari di toko bumbu dapur
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+resma wati gak boleh say, haris temulawak
KERIN RN (9 месяцев назад)
Waktu kecil saya sllu di kasih minum itu klo gk MaU makan Dan emang terbukti klo hbis minum itu pngn nya mkann terus😂 Tapi paittt nya cetarrrr😅😅
Putry Anggel (27 дней назад)
Mama Rezky temunlawak itu apa kunyit ya kk warnanya sama kuningnya
Sumiati Mansur (5 месяцев назад)
KERIN_RN WIJAYA umur 6 thun bleh minum gak
Yudha Saron (7 месяцев назад)
Itu di sajikan mentah gx prlu di msak to mbk..
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+KERIN_RN WIJAYA haha iya ini jg di kasi ke mama tezky pas msih kecil 😂 rasa nya nano nano lah pokok nya
NengSriAzzami 13 (9 месяцев назад)
klo dganti pake kunyit bisa ga?
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+NengSriAzzami 13 gak boleh say
JAMS Chanel (9 месяцев назад)
wow, amazing...keren,,,
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+JAMS Chanel trimakasih 😁
Sugestion 2016 (9 месяцев назад)
Temulawak itu apa ko kya kunyit gde apa ea kunyit gde
Yendi Purwandi (8 месяцев назад)
Temulawak itu kunyit besar (koneng gede) bhs. Sunda .tiap daerah beda nama. Tp kebanyakan org bilangnya temulawak.
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Sugestion 2016 itu temulawak klau kunyit kecil panjang2
Jeany Awalia Mahatiara (9 месяцев назад)
tidak di masak ?
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Jeany Awalia Mahatiara tidak say
Mi'uk Noye (9 месяцев назад)
Lucuuu liat expresi mama rezky 😂😂😂😂
Daman Kurniawan (6 месяцев назад)
Mama Rezky itu klu sering minum ada epek samping ya gak bak atau kekuningan?
Daman Kurniawan (6 месяцев назад)
Itu lama2 bisa penyakit kekuningan gak bak apa nggak? Apa tdk masalah?
Mi'uk Noye (9 месяцев назад)
😂😂😂😂
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Mi'uk Noye haha rasa nya pait parah 😀
Anii Manis (9 месяцев назад)
Doaint yha mama semoga q brhasil mw q coba
Antin Antin (9 месяцев назад)
Mama Rezky ,,,aq jg pingin coba soalnya aq susah banget gemuknya,,,
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Anii Manis iya semoga berhasil 😁

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.