На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 4189 | Просмотров: 137106
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (485)
Reka Yunita (1 день назад)
Makan tanpa cabe itu seperti aku tanpa kamu. Hambar😂
endy mks (2 дня назад)
dok bagus mana cabe diolah segar atau yg dimasak/tumis?
Anisa NISCAYA (2 дня назад)
makasih dok ilmunya .
Cherly Ngawi (4 дня назад)
Jablay panggilannya juga cabe dok.. cabe cabean..hhhhhhh
bunga kampung tea باتتن (4 дня назад)
aku gak bisa mkn klu tanpa cabe dok .hehe
Ashari Wicaksono (4 дня назад)
Dokter kalo nyeri di hati capcaisin bisa gk dok? :)
Anggry Setiawan (4 дня назад)
kalau tiap hari makan cabe kayak mna dok
Aidah Sanusi (6 дней назад)
Cabe cabean🤣🤣
Pernah Muda (6 дней назад)
Saya juga pecinta cabe.. Apalagi cabe-cabean 😍😍😍😍😎😎😎
indra w. handoko (7 дней назад)
Masih banyak positifnya, :)
Surmapik Surmapik (8 дней назад)
Betul, dok saya sangat suka cabe makan tanpa cabe tidak enak apalagi makan mie, setelah makan air liur pun keluar dan perut'jadi sakit , tetapi juga bisa menghilangkan ngantuk setelah makan cabe badan jadi sehat terimakasih banyak atas informasinya dokter👍👍👍
Cinta Abadi (11 дней назад)
Tp klo py maag kn g bs mkan cabe kn dok
Muhammad fery samudra (11 дней назад)
Iya gk pds ...gk bisa mkn dok
Dwy Khasanah (12 дней назад)
Dok apa bener cabe dapat membuat jerawat susah hilang
lestami sintiasari (13 дней назад)
Dok katanya kalok mkan cabe yang ada bijinya akan bikin usus buntu , itu gimana yah
Yuyu Ariyani (14 дней назад)
Apa tomat sehat untuk penyakit kuning dok
umi zahroh (14 дней назад)
Thankyou dok
Yolanda Jo (16 дней назад)
Dr sung. Coba cabai guna untuk kesehatan apa ?? Berguna utk tubuh kita. Salam sehat dari sby. Asli saya NTT. Dr tidak pelit ilmu. Tuhan memberkati
Yulan Nurhasanah (19 дней назад)
Pantes gw makan sama sambel nambah mulu aplgi ada petenya lupa sama kenyang gw😅😆
yaya yaya (19 дней назад)
Kok bisa chanel & video berguna ini kalah trending dgn R1c!s?
Lauren Uren (20 дней назад)
Aku memilih ndk ada kabar dr pacar selama 1 bulan Dari pada makan tampa cabek😂 karna cabe mahal di pasar😆
Ceplak ceplok (21 день назад)
Dok request dong, padahal olahraga rutin, hidup sehat, tidak merokok. Kenapa tinggi badan saya tidak bertambah ? Umur saya 16
Lyly Cevin (21 день назад)
Anggur2an katae dokternya 😂😂😂😂 ktwa sendiri akuu
siti rubaeah123 (21 день назад)
aku suka banget sama cabe doc d buat sambel
NawaSyarif 1920 (22 дня назад)
Kolak cabai. Manisan cabai. Sirup cabai, bolu cabai, peyek cabai, sayur cabai, sop cabai,
Fa Ta (22 дня назад)
Sangat senang,,,
Fa Ta (22 дня назад)
Alkmdulillah,, Terima kasih, Banyak Dr Sung,, sungguh sangat bermanfaat info nya salam sehat Sll
Hemy Putrie (25 дней назад)
Dok,, knp ea Aq kalau mkn cabe atau sambal muka ku langsung jerawatan,,??? terkadang saya merasa sedih, 😅😅😅
adit johnson (25 дней назад)
Dendeng, rendang, ayam goreng cabai, ikan goreng cabai.
Atika Rahmawati (25 дней назад)
Mkn tnpa cabe bgaikn e,e tnpa cebok.... Ngganjel...
Hana Banani (27 дней назад)
Betul, jangan cabe-cabean, warnanya saja yang merah, tapi tidak ada pedsnya sama sekali.
Marsini Irwan (27 дней назад)
Dokter sung saya mau nanya apakah kalo betul kalo kebanyakan makan cabe dpt menyebabkan usus buntu ?salam sehat luar biasa .
ode mulyadi (28 дней назад)
Dok cabai itu kecintaan aku,,😂😂😂
Peter Pandu (28 дней назад)
Mau nglucu kok kaku ya.. Krik krik krik..
李美 (29 дней назад)
Kt orng indo ngkda cabe dunia derasa gelap.klu mkn pkek sambal bwng huih bs mkn 2 porsi mknya bs napsu bnget klu ada sambal dipenyet tempe terong nikmat tiadatara.
Kang Edo Channel (29 дней назад)
kalo saya gak makan cabe masi mendingan di marahin mertua dok
Maleh Tongtong (29 дней назад)
Luar biasa bos ku
Rahmat Khalifah (30 дней назад)
Karena yg dimakan buahnya bukan daun sama pohonnya
Ardian Bayu (30 дней назад)
Dok mau, tanya apakah benar begadang bisa mempengaruhi pertumbuhan tinggi badan ?
Netizen netral (1 месяц назад)
Penyampaian Infonya enak .. Tapi suara2 sekitar yg masuk itu bikin risih dok .. Kedepannya lebih di jernihkan lagi dok . biar mantap
Nelson _mandela (1 месяц назад)
dok tapi saya lebih banyak minum dari pada makan itu knpa ya gk sperti dulu kebanyakn mkn nasi
Lilik Suryanah (1 месяц назад)
Makasih pak dokter
Muhlis Pulu (1 месяц назад)
thanks dok
Spartan 9 (1 месяц назад)
Cabe menambah selera makan buat makanan pedas
Efan Gundol (1 месяц назад)
Tq dokter
dede Mary (1 месяц назад)
Mksh dokter ganteng..atas ilmunya
Shin chan (1 месяц назад)
ngantuk
Ernie Ardeegi (1 месяц назад)
Kerugian yg tidak merugikan😂 .. Karna saya tdk pernah punya keluhan apapun meskipun saya mengkonsumsi banyak cabe.. Gimana tuh dok ???? Berarti saya gpp kan ????🤔🤔🤔🤔
mbak mamik (1 месяц назад)
makach infonya
The cozy Sofa (1 месяц назад)
Balado
Kevin Asar (1 месяц назад)
Yang bener cabe apa cabai?🤔
Afkalau Afka (1 месяц назад)
Thanks infonya Dr Sung 👍
ika citra (1 месяц назад)
dokter lucu juga bisa guyon ya😅
Daniel fajar sulistya chanel (1 месяц назад)
Biasanya telur dikasih boncabe
احببق مرحبا (1 месяц назад)
Trimaksih bayak Dokter brmanfaat
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids (1 месяц назад)
Salam sehat dr sung...
Rosita Sari (1 месяц назад)
Jika hatiku patah cabai yg menyembuhkan
Ahmad Hanriansah (1 месяц назад)
palumara yang narasa itu,orang palu mana suaranya wkwkwk :v
Nur azizah Gjgn (1 месяц назад)
Trimksh donk
Phutry Anggraini (1 месяц назад)
ayam Geprekkk
chacha Lessna (1 месяц назад)
Kaya aku ngga makan cabe pusing kusus orang jawa Dari kecil dah makan cabe kalau cabe2ya gimana tomat 2an dok sung hahahha
Watik Wndyva (1 месяц назад)
Mkasih ...dr ganteng tp suami saya.susah disuruh ngurangi pedas
Elsira Noor Zahida (1 месяц назад)
Dokter ganteng mkasih info nya :D
Laura Dewi (1 месяц назад)
Terima kadih Dr Sung,informasinya selalu bermanfaat.
Salman Ibnu Malik (1 месяц назад)
Dok,knp ya setiap habis makan trs minum air dingin,saya ko' jadi mual dan spontan muntah2 .. knp ya dok ??
khadijatul kubralati (1 месяц назад)
Wah, vidionya bermanfaat ya 😊😊
Ayu Ningsri (1 месяц назад)
Sy subscriber baru nih dok..salam kenal ya
Andre Rahardjo (2 месяца назад)
saya sering terkena sariawan dadakan, entah krn apa, tiba2 di dalam mulut, bagian dinding pipi dalam, ud merah seperti luka sariawan. saya baca buku, cabe itu banyak mengandung vitamin C, saya paksain makan pedas tapi besok ny sariawan msh blm sembuh sampe 5hari. cara mengatasi nya bagaimana ya??? terima kasih..
Umi Farida (2 месяца назад)
Dok sblmy q minta mff y duk,sya mau tya dok gmn cra tuk mebakar lemak di prut,sekian trimksih
mohd asyraf sahrudin (2 месяца назад)
Sakit perut makan cabe banjak
Ali Muntaha (2 месяца назад)
Dok kalau bicara agak luwes ... la jangan kaku
sugianto suprapto (2 месяца назад)
Pala pusing makan pedesnya cabe, langsung pusingnya kabur minggat dok. Naa..kalo cabe2an bikin pusing dok, mending kaburrr aje dok, hehe...
Maryana Ethy (2 месяца назад)
Tomat tomatan 😂😂😂😂
Jalil Sihotang (2 месяца назад)
Kenapa orang yg sakit tidak blh makan cabai dokk
渡辺セルヴィ (2 месяца назад)
Sy Sudah jd perut jepang dokter.. ngikut suami yg ga bsa makan cabe. Tp setiap pulkam 🇮🇩, kena pedas dikit udah mules2 🙈😍
Jiwa petarung (2 месяца назад)
Sung goo kong
Al Kindy (2 месяца назад)
Takut makan pedes Dok. Takut bermasalah usus buntu. Tapi kenapa ya, yg parah makan cabe, ga bermasalah usus buntunya, malah saya yg ga berani makan cabe banyak, kena usually buntu. Haddeh! 😌😌😌
Rara Tahir (2 месяца назад)
Dr sung ok bgt
Asry Malo (3 месяца назад)
Betuuuul gk sda cbeh gk mknan gk ada rasanya
Jarwanti Tanti Tanti (3 месяца назад)
Hahahaha cabe cabe an nya lebih pedas ss dokter 😂😂
Linata sm2 (3 месяца назад)
saya gusi bengkak dan radang dan sariawan gk pernah minum obat cukup makan sambel berturut2 3 hari sdh lgsg sembuh haha i love chili 😍😍
Beva Nazwa (3 месяца назад)
wkkkkk ketawa ngakakkk gata2x cabe2x an knpa bukan tomat2x tan
Eeti Mariaty (3 месяца назад)
Pk doktr orang mn ? Mhn jwb bgi mn cr mengobtin tumor gans selain oprsi.atu penyki kelenjr gth bning kk adk aku kn pnykit tumor gns dn kngker gth bning
Faizal Amri (3 месяца назад)
Sayur cabe,, enak
Helina A-3 (3 месяца назад)
Mkn tanpa sambal rasanya ada yg kurang......
Rahma Ray (3 месяца назад)
Dr mirip Irie naoki drama Jepang ittazura na kiss
Putri K. Wardany (3 месяца назад)
Terimakasih .. Membantu sekali😊 Kebetulan sedang radang tenggorokan, dan 2 hari berturut2 makan pedes2an Pantes ga sembuh2 ini radang
clara cristiani (3 месяца назад)
Klau aku mkan cabe langsung deh prut ku sakit egk bisa sembuh" .
lulu lulu (3 месяца назад)
Cabe oh cabe aq lbh baik makan ati timbang tida mkn cabe
yuan guoli (3 месяца назад)
makasih kak
Muzzam Channel (3 месяца назад)
Ngedengerin dokter becanda kayak bukan becanda 😂😂
يني الغامدي (3 месяца назад)
Maaf doctor.. Sy gak sll didamba"kn cabe..bhkn sy jarang "mkn pedes
farida senja18 (3 месяца назад)
tanpa cabe hidupku hampa dok😃
atun atunisa (3 месяца назад)
mksh dok sukses selalu dok semoga ini bermangfaat buat kita semua simpak sell
Aida Hadri yani (3 месяца назад)
Makasih inpo nya dok
As hiken (4 месяца назад)
Knp saya kurang sensitif dgn rasa pedas ? Saya bs makan cabe/semangkok sambal dengan cabe super tanpa kepedasan, padahal saya pgn makan sedikit aja bs rasakan pedas.
TINI WANTIN FKCSYARIAH (4 месяца назад)
salam hebat luar biasa trimaksih dr sung sangat bermanfaat ilmunya
wastirih SRI (4 месяца назад)
termsk sy kl mkn tnpa cabe. gk napsu makan..tp. sekrng. sy suda gk bs mkn cabe bnyak. atao terll pedas. lngsng sakit di hulu hati.tp apa bnr orng yg bnyak jerawat gara gara mkn pedes alias cabe
Kasminah 30 (4 месяца назад)
Hemmmm...rasanya ga enak klo makan tnpa cabe dok....
Ehhs H (4 месяца назад)
Bukan cape tapi cabe maaf slah nulis dok

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.