На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 3142 | Просмотров: 94798
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (410)
Jiwa petarung (1 час назад)
Sung goo kong
Al Kindy (1 день назад)
Takut makan pedes Dok. Takut bermasalah usus buntu. Tapi kenapa ya, yg parah makan cabe, ga bermasalah usus buntunya, malah saya yg ga berani makan cabe banyak, kena usually buntu. Haddeh! 😌😌😌
Rara Tahir (6 дней назад)
Dr sung ok bgt
Asry Malo (10 дней назад)
Betuuuul gk sda cbeh gk mknan gk ada rasanya
Jarwanti Tanti Tanti (13 дней назад)
Hahahaha cabe cabe an nya lebih pedas ss dokter 😂😂
Linata sm2 (16 дней назад)
saya gusi bengkak dan radang dan sariawan gk pernah minum obat cukup makan sambel berturut2 3 hari sdh lgsg sembuh haha i love chili 😍😍
Beva Nazwa (17 дней назад)
wkkkkk ketawa ngakakkk gata2x cabe2x an knpa bukan tomat2x tan
Eeti Mariaty (17 дней назад)
Pk doktr orang mn ? Mhn jwb bgi mn cr mengobtin tumor gans selain oprsi.atu penyki kelenjr gth bning kk adk aku kn pnykit tumor gns dn kngker gth bning
Faizal Amri (19 дней назад)
Sayur cabe,, enak
helina A-3 (19 дней назад)
Mkn tanpa sambal rasanya ada yg kurang......
Rahma Ray (22 дня назад)
Dr mirip Irie naoki drama Jepang ittazura na kiss
Putri K. Wardany (24 дня назад)
Terimakasih .. Membantu sekali😊 Kebetulan sedang radang tenggorokan, dan 2 hari berturut2 makan pedes2an Pantes ga sembuh2 ini radang
clara cristiani (24 дня назад)
Klau aku mkan cabe langsung deh prut ku sakit egk bisa sembuh" .
lulu lulu (24 дня назад)
Cabe oh cabe aq lbh baik makan ati timbang tida mkn cabe
yuan guoli (29 дней назад)
makasih kak
Muzzam Channel (1 месяц назад)
Ngedengerin dokter becanda kayak bukan becanda 😂😂
يني الغامدي (1 месяц назад)
Maaf doctor.. Sy gak sll didamba"kn cabe..bhkn sy jarang "mkn pedes
farida senja18 (1 месяц назад)
tanpa cabe hidupku hampa dok😃
atun atunisa (1 месяц назад)
mksh dok sukses selalu dok semoga ini bermangfaat buat kita semua simpak sell
Aida Hadri yani (1 месяц назад)
Makasih inpo nya dok
As hiken (1 месяц назад)
Knp saya kurang sensitif dgn rasa pedas ? Saya bs makan cabe/semangkok sambal dengan cabe super tanpa kepedasan, padahal saya pgn makan sedikit aja bs rasakan pedas.
TINI WANTIN FKCSYARIAH (1 месяц назад)
salam hebat luar biasa trimaksih dr sung sangat bermanfaat ilmunya
wastirih SRI (1 месяц назад)
termsk sy kl mkn tnpa cabe. gk napsu makan..tp. sekrng. sy suda gk bs mkn cabe bnyak. atao terll pedas. lngsng sakit di hulu hati.tp apa bnr orng yg bnyak jerawat gara gara mkn pedes alias cabe
Ehhs H (1 месяц назад)
Bukan cape tapi cabe maaf slah nulis dok
Ehhs H (1 месяц назад)
Tapi Dok disaudi banyak yg g suka cabe..ih tapi orangnya gemuk2 kluarga mjikn aku g mkn cape tpi bdanya di ats 200 klo kbwah smpe di oprasi pngen kurus
Endank Lastmiasih (1 месяц назад)
Tak mkn cabe.... Ohhhhhhh Tidak mungkin....
o lief (1 месяц назад)
Q gk bisa mkan lau ada cabe dok..bisa jadi penyakit
Lingga Putra (1 месяц назад)
Saya sangat suka cabai.. Satu gigit bakwan, 10 gigit cabai haha
Wulan Dari (1 месяц назад)
Makasih dok infonya
Amorre Arizka (1 месяц назад)
Cabe mngUdang selara makan dok. 😊😊😊
Iwslagusholawat Hss (1 месяц назад)
Thanks YOU MY dokter so ferry handsome hmmmmm I LIKE chili dx
Sun Sun (1 месяц назад)
Bakso..kalou gk pakai sambal cabai gk enak..
mahbub junaidi (1 месяц назад)
apa cabe bisa menghilang sakit panas
Kurdisa 10 (1 месяц назад)
kalo yg suka pedas mah dok hampiir semua makanan dikasih cabe..hehehehe
sarah sudarno (1 месяц назад)
aku engak makan cabe beolnya susah
Ena Hady (1 месяц назад)
Klo gi hamil muda makan cabe bahaya gk buat janin dok,,mohon infox..
Neris. Sianturi (1 месяц назад)
wah nonton khasiat manfaat cabe jadi boiler ingat sambal taliwang yg begitu pedas tapi tetap ketagihan.
Desy Indriani (1 месяц назад)
dokter saya setiap makan cabe ko gatel gatel sma bintik bintik merah gitu di wajah padahal dulu saya penggemar cabe
Obie Zahro (1 месяц назад)
Naniura masakan kas batak
Ahmad khafid (1 месяц назад)
Sangar
manismariani mariani (2 месяца назад)
Dokter.. Aku suka mkan cabe dan pokok utama mkan ku indomi bgaimana karna di luar negri aku cuma makan mi instan dgn cabe ijo
Mini Mulyani (2 месяца назад)
Dok, Saya pernah kaki kena kutu air, Gatelya ga ketulungan, Diobatin pake macem"obat tapi ga sembuh, Karna kesel juga jengkel, Saya nekat:kaki yg ada kutu airya, Saya garuk kuat" Lalu saya motong cabe yg baru mau mereh, Itu menurutku lagi pedes"nya cabe, Lalu saya gosokan ke luka itu, Ya ampuuuuuun, Sampei"saya salah tingkah, ga kuat saking panasnya, Tapi, Pagi"gatel itu langsung lenyap.
siti arifah (2 месяца назад)
Dok apa bener makan pedas gak baik untuk rahim..???
dika faiz (2 месяца назад)
Cabe adalah makanan faforitku. Tanpa pacar hidup bisa tahan. Tapi tanpa cabe hidup terasa mati
fatkhur rohman (2 месяца назад)
cabe2 an
akbar amelia (2 месяца назад)
mksh dokter ganteng
Adipati Agung (2 месяца назад)
Apa sih dok penyebab kedutan
Cia Fan Pao (2 месяца назад)
dok, saya suka pedas, tapi kenapa saya gemuk ya? hehehe
warnuji rasitem (2 месяца назад)
Balado terong Makan mie kalau ga di kasih cabai ya engga sedep kya kurang afdol gitu dok ... Salam sukses buat anda
Lisdawati Bt (2 месяца назад)
He he thanks pak doctor soal ny sy klu mkn cabe suka berlebihan!
Ari Liker (2 месяца назад)
Aq takut cabe .ga suka pedas
aminah umar (2 месяца назад)
makasih dokter sung
lilis suryati (2 месяца назад)
Terus memberikan penyuluhan agar mampunyai pengetahuan luas Thank you dr
frando Sijabat (2 месяца назад)
Sekedar berbagi pengalaman, Bagi teman2 yg mengalami rambut rontok hindari makan cabe terlalu banyak jika tidak akan memperparah kerontokan rambut anda karena saya sudah buktikan. Semoga bermanfaat....
Ahmad Khoiri (2 месяца назад)
Asalamualaikum,dok cara menghilangkan bekas luka yang sudah lama,atau codet caranya gimna dok
Kusdi Susanto (2 месяца назад)
Makan tanpa cabe, hambar. Di makan tiap hari juga boleh, namun dengan ukuran yg pas, tidak berlebihan, tidak sampai meraung-raung atau terbakar. Cukup yg anget2 saja. Heeee
nur adil (2 месяца назад)
Gk ada cabe gk bsa mkan.. Bakso hihi
Edi Sukamto (2 месяца назад)
Benrn sya sering skit tenggorokan krn sy mkn trus cabenya
Netty Oktivira (2 месяца назад)
Salam hebat luar biasa..trimakasih ya dok
Mulyanto Mulyanto (2 месяца назад)
Saya langganan sariawan dokter bahkan terus bersambung..selidik2 selama 2 tahunan ternyata krn sy makan roti /kue kering tiap hari..setelah saya makan cabai/sambel tiap hari dan tdk makan roti/kue kering lagi jd bebas sariawan
Fitri Ratna (2 месяца назад)
Dok apa bener biji cabe bisa membuat usus buntu??
Auto Sultan Hartawan (2 месяца назад)
AUTO SULTAN HARTAWAN SEGERA B786<br/>AUTO KAYA RAYA, BERKELIMPAHAN HARTA, NIKMAT, KEBERUNTUNGAN, KESUKSESAN, REJEKI, KEMAKMURAN, KEBAHAGIAAN, HOKI, KESEHATAN, UMUR PANJANG, KHARISMA, HARKAT, MARTABAT, KEHORMATAN, SENTOSA, BAROKAH B786
Agung Gumelar (2 месяца назад)
Benar2 membantu
رومينا رومينا (2 месяца назад)
Dr.sung.sayadisaudi.kalau.Nga.punya.cabae.satuminggu.tidakmakan.juga.tidaknafsu.makan
Zainul Haq (2 месяца назад)
kalau setelah makan cabe kepalanya lalu keringetan itu kenapa dok?
ena Gladis (2 месяца назад)
saya hbis sakit gak doyan makan,sekarang dah mulai nafsu mkn meningkat apa lagi kalu pedas
eliza Nova (3 месяца назад)
Dlu kata dokter klo punya penyakit maag gk boleh makan pedas pedas.. Kebetulan saya orangnya gk mau dengerin apa kta pak dokter krna saya punya maag ktanya gk boleh mkn pedes2,, smpe skrng saya tetep mkn sambel dan pedes2.. Tpi Alhmdulillah saya baik2 aja smpe skrg...klo bagi saya Cabe gk ada urusan dgn Maag..😄😄😄😄
Heriyanto Gayus Lumeling (3 месяца назад)
Mantap Dokter! Ini baru disebut dokter asli... bermanfaat buat orang banyak.
Lia Aru (3 месяца назад)
Dokter ganteng
margarethaoni margaretha (3 месяца назад)
Aku klau makan cabe mag kambuh trs jerawat tumbuh.😔
Alya syifa Nuraini (3 месяца назад)
Klo aku doktr..klo mkn cbe walpun sdikit..tpi lambug atw apa itu nmya..lsung aja skit gk ktulgan..rsa nya ky mau mti doktr...apkh itu..tdk bolh mkn cbe ya dok..pdhl klo gk ada rsa pedas..selra mkn gk ada..gmn mngatasinya ya dok..biar gk skit perut..dlu tdk prnh skit prut..tpi ahir2 in..klo mkn cbe wlpun dkit..lsung aja..prut q rsanya kya di llit2 dn di remas2..bdn dign smua..rsnya kya mau pingsan stgh mti..solusinya hrs gmn ya dok biar norml kmbli klo mkn cbe..tdk skit prut lgi..trmksih sblomnya doktr..slmt mlm. Smoga dktr sukss sllu..amin
Ria Nurella (3 месяца назад)
Hampir smua mknn menggunakan cabe pak dokter
Hanz Ardy (3 месяца назад)
Terlalu muter2 dan bertele tele penjelasanya
Siti Triwiningsih (3 месяца назад)
Mkch dr yg guanteng atas informasinya kini ku jadi tau sukses terus dok ganteng
runa khan (3 месяца назад)
Tapi abang saya makan terus cabe .tapi malah sakit ususnya sampay menigal dokter ...
Anggie Matine (3 месяца назад)
Kalau gak ada cabe saya pingsan dok
Yunus Araba (3 месяца назад)
Pengaruhnya ke lambung gimana dok?
Achin Liu78 (3 месяца назад)
Bisa keluarkan keringat dock😄😄😄
Don Vito Corleone (3 месяца назад)
Makanan mengandung cabai: 1. Saksang 2. BPK
Endang Sumeriali (3 месяца назад)
Terima kasih info nya dok
Arab - Indonesia song official channel 006 (3 месяца назад)
sya mh yg pnting ada smbel colet wlpn kgk ada ikan daging dok tpi g ska trllu pedes kdg klo trllu pede sya truh gula
Eka Eka (3 месяца назад)
👍👍👍👍🖒🖒🖒💪💪💪💪😘😘😘 cabe hebaat ?
Koko Happy (3 месяца назад)
sebenarnya bagus tpi penjelasanya terlalu bertele panjang kayak ngajar anak tk atau anak sd
Ayu Wulan Dary (3 месяца назад)
hidup tanpa cabe... bagaikan taman, tak berbunga
Rachmandhika Eka Sanjaya (3 месяца назад)
Penggemar Ayam Geprek Hadir ,✌✌✌
Caesar Azhari (3 месяца назад)
Bercandanya kaku tapi lucu dogg ngakak
Difi Hd (3 месяца назад)
Sy dok klw ngh,,,,ada cabeh,,,,g ada napsu makan😐
Teguh Prahoro (3 месяца назад)
Tpi sangat berfanfat sih
Teguh Prahoro (3 месяца назад)
Terlalu lama utk ke intinya dok
MILLA KAMILLA (3 месяца назад)
tiada hri tmpa cabe...mw seht mw sakit pkoko e cabe pnyemangat mkan dan hidup...
Atinas Atinas (3 месяца назад)
Benar gk bisa jauh dri cabe Dr
Bayu bayu (3 месяца назад)
Bagus bgt si tapi kebnyakan pembahasan
Dewi Endeliya Dewi (3 месяца назад)
🤔🤔🤔🤔🤔😂😂😂
Alfara Waiah (3 месяца назад)
hahaha rujak level 7 habis mkn perut mules langsung ke toilet breekkk
Fenicia Christabeljacobs (3 месяца назад)
Thank you
Bulkis Abdullah (3 месяца назад)
Dr sun tanks semoga anda tdk bosan dlm memberi inpo kesehan panjang umur ami
Bulkis Abdullah (3 месяца назад)
Impo kesehatan ralat tadi ya
Davinpebriyansah Davin (3 месяца назад)
Aku plg suka mkn cabe..di taiwan keluarga bos ga ska mkn cabe..tpi aku selalu msk pke cbe itu cmn buat ku..mks dokter ganteng
Cahaya Putih (3 месяца назад)
Saya kalau mkn sama sambal psti perut sakit panas seprti sekrang ini dokt murus tapi nggk kpok hhh hidung kuping dll panas semua hhh
Ardi Ardiyansah (3 месяца назад)
Dokter bagi tip dn rahasiya besarin mister p..? Dog dokter
Ukhti Shinta (3 месяца назад)
Saking gak bisa lepas dari cabe ,semua masakan saya kasih cabe :D

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.