На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Sehat Channel



Оценок: 588 | Просмотров: 297854
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (68)
Rahmat Ispandi (8 дней назад)
JANJI ALLOH ADALAH PASTI HADIS ROSULLULOH ADALAH BENAR JANGAN PERNAH KITA ABAIKAN PERSIAAPAN APA YG SDH KITA SIAAPKAN BUAT ANAK ISTRI KITA DAN KLRGA KITA JWBNYA ADA PADA KITA MASING2 SBGI UMAT ISLAM DAN PENGIKUT ROSULLOH
Gugel Ku (9 дней назад)
diagama kriten egk ad dijjal
Gugel Ku (9 дней назад)
Berita aneh aneh
Hasan Puadi (1 месяц назад)
Hasan fuadi Buat umat muslim cpat lah bertobat
felixs Te Klein (1 месяц назад)
bohongan
Taufik Zakariah (2 месяца назад)
sudah waktu nya dajal keluar
Rover Hurma (3 месяца назад)
Baguslah mati rame2
MARNO (4 месяца назад)
semogo pada saat dajjal muncul ummat islam berada di mekah atau di madina amin....
NAVY. SEAL (4 месяца назад)
Sesungguhnya kiamat hanyalah allah yg tau...dn kita wajib mempercayainya...betul ngga temen temen
NAVY. SEAL (4 месяца назад)
Wahai manusia...jauhilah segala prbuatan yg akan mrnjerumuskanmu ke api......dan berlombalah engkau menuju jalan yg diridhoinya (ALLAH)...hadist riwayat muslim
Bujang Ganong (9 дней назад)
NAVY. SEAL hadist nya juga shahih kok tanda" keluar nya dajal salah satunya kurma baisan tidak berbuah dan mengering
Siti Esah (4 месяца назад)
Mengenai hari kiamat Allah yang menentukan,tidak hubunganx dengan pohon kurma,laut kering dan dajjal dll,subhanallah
SUZUKI TEAM FANS (4 месяца назад)
itu sebagian dari tanda2nya mbak siti, bukan menentukan kapan datangnya qiyamah
Abah Gaul (4 месяца назад)
phon kormanya udah tuaaaaa broh....diarab juga bnyk phon korma g berbuah krna udah tuaaass...
Nizar Baharudin (4 месяца назад)
Nonton video serasa baca artikel
sulis pratama (5 месяцев назад)
astagfirullah!,saudaraku kuat kan lh iman kita
Tamer Mosbah (5 месяцев назад)
Kita selalu mengingat Allah swt.. Karna dialah sang penolong.. Aamiin
Janri Sinaga (5 месяцев назад)
mgkin kurma nya udah tua... mungkin jg gak dirawat
Gilang rambo (5 месяцев назад)
smga hnya sbuah fenomena alam smntara.. amiin.. smga dsaat trjdinya tragedi mndekati kiamat,qt smua sdh brada dlm kubur.. krn sngguh mnderita n sengsara.. amiin
Ibnu Rizaldy (2 месяца назад)
Bukan fenomena alam, tapi ini memang salah satu dari 3 tanda belenggu dajal akan lepas ya pohon kurma baisan tidak dapat berbuah lagi, sebagaimana hadits nabi yang diriwayatkan imam muslim rahimahullah.
Ocih Ocih (4 месяца назад)
+Susum Sumiati betul hambba allah yg di cintainya sudah di wapatkan terlebih dahulu,kemudian di bangkitkan kembali di hari kiamat,untuk menghadap tuhanya.
Susum Sumiati (4 месяца назад)
Gilang rambo ...jk kiamat kn tiba Alloh kn mngirim angin pencabut nyawa smua muslim kn wafat saat itu jg sxpon orang itu hny mmiliki iman sbsar biji zarah dn stlh muslim tk da lg d muka bumi ni...mka dtnglh kiamat yg sngt mngrikan itu ...jji Alloh itu pasti.
Rez Love (5 месяцев назад)
dajjal akan mati tertombak, maka jika kamu berjumpa tombaklah ia.....
Heni Damayanti (6 месяцев назад)
Orang yahudi aja diem2 meyakini kebangkitan dajjal, mereka sdh siap2 menanam pohon gordon buat ngumpet, nah kita ummat muslim yg percaya juga harus bener2 kuat2in iman biar kagak jadi pengikut dajjal
WildAnt222 (2 месяца назад)
assalamu'alaikum.. sekedar meluruskan saja.. ya benar Yahudi sdg giat2nya menanam pohon ghorqod.. mereka nanem itu untuk ngumpet karena takut ditebas sama pasukan muslim.. Yahudi adalah pengikut Dajjal.. karena Yahudi tidak percaya kpd Nabi Isa AS dan hendak membunuhnya. “Tidak akan terjadi kiamat hingga kaum Muslimin memerangi kaum Yahudi, lalu membunuh mereka, sehingga seorang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon, lalu batu dan pohon itu berkata: Hai Muslim! Hai hamba Allah! Ini Yahudi di belakangku, kemarilah, bunuhlah dia! Kecuali pohon Ghorqod, maka itu adalah dari pohon-pohonnya orang Yahudi.”(H.R. Bukhari)
Helly Setya (4 месяца назад)
Heni Damayanti 😂😂😂 pohon gordon... Pohon gurqat kali...😂😂
Siti Anah (6 месяцев назад)
Ngeri oy kalo dajjal lepas,yg seneng dajjal keluar itu orang yahudi.
AZ_CRAFT INDO (7 месяцев назад)
Wwwwo
ABDUL RAHMAN ILLANG (5 месяцев назад)
AZ_CRAFT INDO q
Arwani Ma'rufad (7 месяцев назад)
Itulah yang dinanti-nantikan DAJJAL....... Semoga kita tidak dilindungi oleh ALLAH SWT dari fitnah-nya DAJJAL
Muhammad Ibnu (17 дней назад)
Arwani Ma'rufad : Anda Salah Tulis √
NAVY. SEAL (4 месяца назад)
Ngawur ya anda......anda islam kan??!!...kk ngomong gitu
Arozan apandi (5 месяцев назад)
Di lindungin kali, bukan tidak di lindungin Sepertinya anda kurang aqua
hutamitri chc (5 месяцев назад)
Tidak dilindingi?!
Tian xD (8 месяцев назад)
Itu blm musim kurma, jadi blm numbuh ...
Lang Wahyuaji (4 месяца назад)
udah bertahun2 gak tumbuh kurma lg...
Hamzah Fadilah (6 месяцев назад)
Adeuh, udh jelas kok skrg pohon kurma nya sdh kering, sungai tiberias aja udah menyusut
Reviewer Medok (7 месяцев назад)
Tian Kollar bego
Persib Bandung (8 месяцев назад)
Astsgpirullohalazim
nur lia (8 месяцев назад)
Ahhj ,,,klo mau kasih info,,,,,sekolah agama yg bener doooongggg,,,,,hhhhssssszzzz info jng mengada,,,,ngada,,,,,,bid'ah,,,,namanya,,,,,,!!!!!!!
Winarto Dwi (1 месяц назад)
nur lia .subhanallah km g percaya ya
Ibnu Rizaldy (2 месяца назад)
Lah memang benar kok ini salah satu tanda nya, sebagaimana hadits nabi yang diriwayatkan imam muslim rahimahullah
Nur Amelia (3 месяца назад)
+quite playing game to love coba baca lagi hadit's nabi tanda-tanda kiamat kubra di situ sudah di jelaskan salah satu tanda nya tidak berbuahnya kebun kurma baisan.
NAVY. SEAL (4 месяца назад)
Iya tuh...gila apa
Arief Ambodale (5 месяцев назад)
quite playing game to love O'on
Marlena Sari (8 месяцев назад)
Alloh SWT yg akan menentukan semuanya
Mata Hari (8 месяцев назад)
Alhamdulillah..seneng banget kiamat semakin dekat, ....Alhamdulillah...itu berarti para korupto2 Indonesia sudah akan habis waktunya, ..Alhamdulillah bebas korupsi deechh Indonesia...Alhamdulillah..
NAVY. SEAL (4 месяца назад)
Zoooonnnkkk...mungkin luu kurang suntik kali ya.....kiamat kok alhamdulillah.....suntik gih sana biar sehat
david anzes karel (6 месяцев назад)
Mata Hari hahahaa ada ada aja lu ngakak gua hahahaha haduh haduh terserah lah bro komen ente yg penting gue dah terhibur ketawa ngakak hahaha, semua masukan gua ambil positifnya aja dech
Mata Hari (6 месяцев назад)
#Aprillia F.R.A : justru karena g ada jaminan kita masuk syurga itu makannya biar kiamat dipercepat, biar g terlalu banyak lagi kita berbuat dosa bro.. #david anza karel : jikaa kiamat dipercepat, kan manusia sudah g perlu repot2 lagi cari obat...
david anzes karel (6 месяцев назад)
Kurang obat ya
Aprillia F.R.A (7 месяцев назад)
Mata Hari kiamat lu seneng banyakin dulu tuh pahala baru minta kiamat belum tentu lu masuk surga.kalo koruptor² yang masuk surga karena lebih banyak pahalanya gimana ,belum tentu pahala lu lebih banyak dari koruptor
Polwan Kesiangan (8 месяцев назад)
lihat dngan mata kepala sndri...dajal itu sudah ada...lihat pemabntayan manusia di plosok dunia ini.....itu dajal manusia yg bersipat iblis suka mebantay sesama manusia....apa kita slma ini tida sadar bahawa dajal itu sudah ada dlam bntuk apapun....
kepo lo Kepo (16 дней назад)
kyk indonesia da mulai fitnah" ksna ksni..
Masir Seng (7 месяцев назад)
hummm...kmu x baca hadis tentang seorg shbt nabi iaitu tamim addari berjumpa dgn Dajjal tak..? adoiii lupa..mana dalil yg dajjal bkn makhluk...?
bayu damara (7 месяцев назад)
dajjal iti 2, yaitu dajjal kecil dan dajjal besar. dajjal kecil jumlahnya ada 30. dan dajjal besar ada 1. dajjal kecil sudah bermuncul sejak dulu, sedangkan dajjal besar jika anda bilang sudah ada. saya tidak yakin. berdasarkan hadist nabi bahwa DAJJAL ITU BERAWAL DARI SEORANG ULAMA YG SHOLEH, SAAT PERTAMA MUNCUL DIA AKAN MENJADI ULAMA YANG MEMILIKI BANYAK PENGIKUT, KEMUDIAN DIA MENGAKU SEBAGAI NABI, DAN KEMUDIAN DIA MENGAKU SEBAGAI TUHAN.
Dewi susi (8 месяцев назад)
Polwan Kesiangan assalamualaikum..iya bener mas ,apa yg anda bicarakan ,cuma stghya manusia lum mengerti

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.