На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 23320 | Просмотров: 1111461
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (811)
Salsa punya (16 часов назад)
😊
Andra Rizky (20 часов назад)
Buat rambut gondrong laki laki bisa kali ya kak
Himami Hafsowati (2 дня назад)
kak kalo gak ada lemon bisa diganti dg apa kak?
Edy Edoy (5 дней назад)
kaa tanpa lemon bisa gk?
mada vida (5 дней назад)
Selain tepung jagung d gnti pa kk
Dabhelila Dabhe (6 дней назад)
Kl lemonnya diganti jeruk nipis boleh ga?
Dabhelila Dabhe (7 дней назад)
Nggak di oven ka? Biar Mateng wkwkwkwk😂
Nilla Mardianingsih (7 дней назад)
Kak boleh ngga lemon nya di ganti jeruk nipis? Terus santan nya di ganti santan kara?
Azura Habibah (12 дней назад)
Itu permanen gk kak?
Camellia Safitri (15 дней назад)
Suka aja klo liat kak indira ngomong😂
PANGGIL SAJA NAWI (18 дней назад)
Mantap kak bermanfaat♥️ mampir yu ke channel Nawi ada tips seputaran rambur kering/rusak bahkan bisa meluruskan🍻
Kartikey Malviya Fans (25 дней назад)
Kak kalo di catok dulu gpp kan?
Lia Latifah (26 дней назад)
Pake santen kara bisa gk?
Lia Latifah (26 дней назад)
Pake santen kara bisa gk?
Pulee Channel (27 дней назад)
Tepung jagung dan santan yng persis kya gitu beli nya di mna ka, di indomart/alfamart ada gak? Plis jwb kaka...
martini lombok Tini (29 дней назад)
Aku gak punya alat sprti itu pkai handuk doag
martini lombok Tini (29 дней назад)
Saya g punya lemon mau beli tpi jrang kak
Anthares Rydha (30 дней назад)
Lemon bisa diganti jeruk nipis??
efi sulfia (30 дней назад)
keren kak
Sri Yana (1 месяц назад)
Kenapa ga ada suara?
ayunda septia (1 месяц назад)
Kalo gaada lemon pake air biasa bisa gak ya kak
Misaki Tokura (1 месяц назад)
Sdh lurus rambutnya apa lg yg diluruskan
Nadia Putri (1 месяц назад)
Kalo bukan lemon bisa gak?? Pliss jawab yaa
hananuraini9 hn (1 месяц назад)
kalo lemonnya diganti jadi jeruk nipis boleh ga?
belle hazel (1 месяц назад)
Itu rambut nya di basahin apa enggak kak?
belle hazel (1 месяц назад)
Aku abis nonton ini langsung nyoba wkwkwk
SHIMER official (1 месяц назад)
Tpi itu permanen atau egk?
Diyyah Hokyah (1 месяц назад)
Kalau nggak ada tepung jagung bisa diganti dengan yg lain nggak kak
joya mnlza (1 месяц назад)
cara badan biar agak berisi gtu kak hehe, sama tinggi
Zahra Lia (1 месяц назад)
Cara menebalkan rambut dong kak
Zaki wildan (1 месяц назад)
Gue Cowok😂🤣
Navira Anjani (1 месяц назад)
Beneran ga?
it's stevanny alicia (1 месяц назад)
rambutnya rusak ga kak? dijamin berhasil kan guys?
Tita Evilin (1 месяц назад)
kak, lemonnya bisa diganti dengan Jeruk nipis gak?
Diva Oktarina (1 месяц назад)
Kak kalau santannya bukan mirip yg ad di video kakak nggk papa
cantika putri aldilla (1 месяц назад)
Kak boleh gk lemon nya diganti jeruk nipis
Tasyanti Pemalang (1 месяц назад)
Pke tpung biasa bsa gk y..kl tpung jgung ko q gk prnh lht tu..
Lasmii AT (1 месяц назад)
Ka kalo selain pakai lemon bisa gak ka?
Sugi Syaputra (2 месяца назад)
klo boleh tanay itu pake santan nya,santan merek aph kak....😊😊???
Danπ (2 месяца назад)
bikin rontok gk si?
Ria Agelista (2 месяца назад)
Mau nnyak dong tmen2 klau mislkn bikin nya kebnykan bisa di simpang ke kulkas gx 3 hrian simpan nya
Aan Anwarz (2 месяца назад)
Kalo pake tepung bers gimana mbak
ikaa 2507 (2 месяца назад)
Kalo pake santen nya aja bisa ngga ka
Shen Shen (2 месяца назад)
tepung maizenanya bisa di ganti tepung topika nggk
komang tyas (2 месяца назад)
Seriusan deh, ini ngaruh bangetttt di rambut aku yg tipenya gelombang+ngembang, walaupun baru pake 2x tapi hasilnya udah lumayan keliatan, gelombang di rambut aku udah mulai hilang😍😍😍😍
KHOFIFAH Nayla (2 месяца назад)
Pasti yg pda nonton rambutny keriting :v
jeni penia (3 месяца назад)
itu buat maskeran doang apa ngelurusin permanen
Ismawati Sweet (3 месяца назад)
klau pkai sampooh aja bisa . . alnya aku g pkai condisioner
Ismawati Sweet (3 месяца назад)
tepung jagung . . tepung maizena y
rohayana siti (3 месяца назад)
Kak itu bertahan berapa jam?
erika (3 месяца назад)
pls someone tell me dimana beli sisirnya lucuu
Emma Alhabsyi (6 дней назад)
erika di watsons kalo ga salah ada
Mutiara Syahbania (3 месяца назад)
ka itu santannya merek apaan?
little slime Id (3 месяца назад)
Boleh nggak di ganti jeruk nipis
Risma Rosa (3 месяца назад)
Kalo gak ada trpung jagung bagsj mna dong,,
Putry Saraswati (3 месяца назад)
kk klo ga pke lemon boleh ga?
deborah awuy (3 месяца назад)
Mudah. murah & inspiratif. Thanks ya...
Hilda Hyun (3 месяца назад)
Aku udah coba tapi kok gak ada perubahannya
Angelina tiur (3 месяца назад)
Kk kalau gk pakai conditioner bisa gk
Fanny 17 (3 месяца назад)
Kalo rambut panjang Kaya vanesa sevilaa
Rabiatul Adrawiyah (3 месяца назад)
Ini beneran gk seehhh
ESTER OKTAVINA (3 месяца назад)
Kak, kalau misalnya santan dan tepung nya itu pkek merek lain bisa?
Pingkan Karlina (3 месяца назад)
Tips rambut ngembang dong
Fatqiyah Azizah (3 месяца назад)
pengaplikasian nya dalam kondisi udah adem ato masi panas adonan nya mba?
erliza agisti (3 месяца назад)
Ini kak Indira masih jaim bangett sumpahh 😂😂😂
Hanina chanel (3 месяца назад)
please ka jawab ya soalnya aku mau coba
Hanina chanel (3 месяца назад)
k ini gak bakalan rusak kan ya
Annisa Annisa (4 месяца назад)
Ka itu tepung nya bisa diganti yg lain dan juga 🍋 lemon nya bisa di ganti 🍊 jeruk nipis? Tolong jawab ka aku mau coba tips Kaka😉
TUKANG KOMEN (4 месяца назад)
bahahh gw udah nyoba nih tips nya udh 2x 😂 dan hasil nya waw bahahh emezing bkin rambut gak lepek sii aku tambahin madu + lidah buaya 😂 bkin seger + ringan juga di rambut
ikaa wahyu ramadhani (4 месяца назад)
lemon bs diganti sm jeruk nipis ngga?
feby aulya ananda (4 месяца назад)
So beautiful sis
Christina Pitaloka (4 месяца назад)
Kak itu di aplikasikannya waktu santennya dingin/anget???
Christina Pitaloka (4 месяца назад)
Kak cara ini gak bakal buat rambut rusak ta???
Zaki Tamvan (4 месяца назад)
Gue cowo Juga Nonton😂
Charissa j.s (4 месяца назад)
itu santanya satu bungkus brp ml?
RUTH CHRISTIANTI (4 месяца назад)
Kak mau nanya klo santan nya dari kelapa parut yg diperas gapapa? Jadi ga pake yang instan gitu. Terus apa ngaruh kekentalan santan sama dampaknya bagi rambut soalnya aku waktu make yg santan instan hasilnya halus tapi pas pake yg meras sendiri hasilnya ga kayak yg instan. Tolong jawab ya kak
Citra Iko (4 месяца назад)
ka klo rambutnya bergelombamg caranya gmn
Ernik Puspita (4 месяца назад)
Kalo gak pakai tepung jagung bisa gak kak
my bets firiends (5 месяцев назад)
Ka boleh gak selai di catok langsung di kasih masker rambut nya??
Ainie Wulan (5 месяцев назад)
Sy Udh coba. Klo buat meluruskan blm ,msh sama. Tp yg bkin beda jd lembut bgt dan tidak mengembang
Ainie Wulan (5 месяцев назад)
Ini rambut nya harus di keramasin dlu atau engga?
Erlasno Amir (5 месяцев назад)
Ka indira aku mau tanya, kalo santannya pake merek kara boleh gak? Bantu jawab
tia kristiena (5 месяцев назад)
Kok di aku nggak ngaruh ya? Apa perlu dicatok juga kah?
Mutiara Setyawan (5 месяцев назад)
Itu harus tepung jagung ya kak?
Aisyahh Naurly (5 месяцев назад)
Pdahal bsok mau smothing eh liat chenel ini sma mikir lagi kalo smothing ngerusak rambut jadi gx jadi deh😁makasih kk tipsnya
Yulia Aprillia (5 месяцев назад)
Kak rambut aku kan keriting sama ngembang ,kalau pake ini bisa lurus gak
Anindya Puspa Kirana (5 месяцев назад)
Kak bisa gak sih klo lemon nya di ganti jeruk nipis ? Tolong di bls ya pliss
Cindy Destiana (5 месяцев назад)
Kak itu santannya ditambah air lagi gk??
Tantri Daluas (5 месяцев назад)
Kak setelah pakai ini seminggu 3× bakalan permanen terus? Nggak bakalan kembali lagi?
Eko Setiawan (5 месяцев назад)
kak aku ingin coba
mela sari (5 месяцев назад)
Kak selain pake tepung maizena bisa di ganti pake tepung apa ?
Cinta KU (5 месяцев назад)
Kk, kalo ga ada lemonnya bisa diganti jeruk nipis ga😅😅
Syirin Shahab (6 месяцев назад)
Itu permanen gk ?
Minul Kranji (6 месяцев назад)
kaa pke Jeruk nipis bleh gk
Andy Susanto (6 месяцев назад)
Siangg kak, mau tanya ini bisa di aplikasikan di rambut pria juga kan?, pemakaian nya boleh ga 4 kali seminggu ya klo boleh tau, thanks before kak 😊.
Bella ftri (6 месяцев назад)
Kak pengganti tepung jagung apa kalo misalnya ga ada
Rania Bahmid (6 месяцев назад)
Gak berhasil tuh
Verro Sheva (6 месяцев назад)
Thanks buat tipsnya, walaupun ga lurus2 bgt tapi rambut jadi lebih rapih aja, lembut juga...sayang ketemu tipsnya pas rambut udah potong pendek 😭😭
Anriz Forever (6 месяцев назад)
tips menghilangkan flek hitam donk kak
kirigaya kazuto (6 месяцев назад)
Thanks a lot 💕 Gk selurus catokan memang, tapi rambut jadi lembuuut bgt
Lulu Widyanti (6 месяцев назад)
kakk kok malah tambah ikal ya :( :(

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.