На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 24386 | Просмотров: 1168793
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (835)
Rohani Faba (3 дня назад)
kak itu santannya per sachet nya berapa ml ya?
Mega Bere (4 дня назад)
Makasih k untk tipsnya akhrnya rmbutku yg kembang dan kusam jdi terlht lembab,hitam dan bsa ditata
Zahra Fa (6 дней назад)
tahanberapa lama?
Gek Ratih (12 дней назад)
Kak bleh pkek tpung biasa?
Fits 29 (15 дней назад)
rambut my memang lurus
Putri Ayu Mariam (30 дней назад)
Tapi kalo rambutnya keriting+ngembang boleh pake ga?
anitamulia d (1 месяц назад)
seminggu brapa kali ini kak kalo rutin
Putri Ayu (1 месяц назад)
kalau g pake lemon pake apa??
rodyanna_ Sari (1 месяц назад)
Kak ini bertahan berapa lama kak
Nathania Danella (1 месяц назад)
Kak ini bertahan lama ga?makasiii
fadhila hamdi (1 месяц назад)
Tiap hari makenya bisa ga ka?
SR_Mamad Sarongan (1 месяц назад)
klo pake jruk nipis bisa gk tlong jwb nanti aku subscrebers
Gladly Lovers (2 месяца назад)
Kk harus pake lemon ya? Kalau jeruk nipis gmn?
Amelia Fitri (2 месяца назад)
Itu tu pake shampoo sama conditioner nya waktu pake air hangat ato air biasa?
Izha Ai (2 месяца назад)
Eh kamu cantik banget kalo rambut panjang kak🤤
Yessi Melani (2 месяца назад)
Ah aku udah berbagai resep diyoutub,tetap aja tuh ,kribo,,,ampe capek ,,,kalau yang ini gak tau deh ,,belom nyoba ,,,wkwkwkw
sisi (27 дней назад)
Udah coba belum?
nia Mutaal (2 месяца назад)
Kalo seandainya lemon nya di ganti jeruk nipis.. apa nggak papa?? Jawab ya kak😃
Resti Samsung (2 месяца назад)
klo tanpa air lemon bisa kak?
Salsa punya (3 месяца назад)
😊
Andra Rizky (3 месяца назад)
Buat rambut gondrong laki laki bisa kali ya kak
Himami Hafsowati (3 месяца назад)
kak kalo gak ada lemon bisa diganti dg apa kak?
Edy Edoy (3 месяца назад)
kaa tanpa lemon bisa gk?
mada vida (3 месяца назад)
Selain tepung jagung d gnti pa kk
tetha kayerin (3 месяца назад)
Kl lemonnya diganti jeruk nipis boleh ga?
tetha kayerin (3 месяца назад)
Nggak di oven ka? Biar Mateng wkwkwkwk😂
Nilla Mardianingsih (3 месяца назад)
Kak boleh ngga lemon nya di ganti jeruk nipis? Terus santan nya di ganti santan kara?
Azura Habibah (3 месяца назад)
Itu permanen gk kak?
Camellia Safitri (3 месяца назад)
Suka aja klo liat kak indira ngomong😂
PANGGIL SAJA NAWI (3 месяца назад)
Mantap kak bermanfaat♥️ mampir yu ke channel Nawi ada tips seputaran rambur kering/rusak bahkan bisa meluruskan🍻
Kartikey Malviya Fans (3 месяца назад)
Kak kalo di catok dulu gpp kan?
Lia Latifah (3 месяца назад)
Pake santen kara bisa gk?
Lia Latifah (3 месяца назад)
Pake santen kara bisa gk?
Pulee Channel (3 месяца назад)
Tepung jagung dan santan yng persis kya gitu beli nya di mna ka, di indomart/alfamart ada gak? Plis jwb kaka...
Kinan A (2 месяца назад)
Ada, banyak. Di pasar juga banyak banget. Itu yg di video santan nya yg dia pake merk Bumas.
martini lombok (3 месяца назад)
Aku gak punya alat sprti itu pkai handuk doag
martini lombok (3 месяца назад)
Saya g punya lemon mau beli tpi jrang kak
Anthares Rydha (4 месяца назад)
Lemon bisa diganti jeruk nipis??
efi sulfia (4 месяца назад)
keren kak
Sri Yana (4 месяца назад)
Kenapa ga ada suara?
ayunda septia (4 месяца назад)
Kalo gaada lemon pake air biasa bisa gak ya kak
Misaki Tokura (4 месяца назад)
Sdh lurus rambutnya apa lg yg diluruskan
Nadia Putri (4 месяца назад)
Kalo bukan lemon bisa gak?? Pliss jawab yaa
hananuraini9 hn (4 месяца назад)
kalo lemonnya diganti jadi jeruk nipis boleh ga?
belle hazel (4 месяца назад)
Itu rambut nya di basahin apa enggak kak?
belle hazel (4 месяца назад)
Aku abis nonton ini langsung nyoba wkwkwk
SHIMER official (4 месяца назад)
Tpi itu permanen atau egk?
Diyyah Hokyah (4 месяца назад)
Kalau nggak ada tepung jagung bisa diganti dengan yg lain nggak kak
joya mnlza (4 месяца назад)
cara badan biar agak berisi gtu kak hehe, sama tinggi
Zahra Lia (4 месяца назад)
Cara menebalkan rambut dong kak
Zaki wildan (4 месяца назад)
Gue Cowok😂🤣
Navira Anjani (4 месяца назад)
Beneran ga?
it's stevanny alicia (4 месяца назад)
rambutnya rusak ga kak? dijamin berhasil kan guys?
Tita Evilin (4 месяца назад)
kak, lemonnya bisa diganti dengan Jeruk nipis gak?
Diva Oktarina (4 месяца назад)
Kak kalau santannya bukan mirip yg ad di video kakak nggk papa
cantika putri aldilla (4 месяца назад)
Kak boleh gk lemon nya diganti jeruk nipis
Tasyanti Pemalang (4 месяца назад)
Pke tpung biasa bsa gk y..kl tpung jgung ko q gk prnh lht tu..
Lasmii AT (5 месяцев назад)
Ka kalo selain pakai lemon bisa gak ka?
Sugi Syaputra (5 месяцев назад)
klo boleh tanay itu pake santan nya,santan merek aph kak....😊😊???
Danπ (5 месяцев назад)
bikin rontok gk si?
Ria Agelista (5 месяцев назад)
Mau nnyak dong tmen2 klau mislkn bikin nya kebnykan bisa di simpang ke kulkas gx 3 hrian simpan nya
Aan Anwarz (5 месяцев назад)
Kalo pake tepung bers gimana mbak
ikaa 2507 (5 месяцев назад)
Kalo pake santen nya aja bisa ngga ka
Shen Shen (5 месяцев назад)
tepung maizenanya bisa di ganti tepung topika nggk
komang tyas (5 месяцев назад)
Seriusan deh, ini ngaruh bangetttt di rambut aku yg tipenya gelombang+ngembang, walaupun baru pake 2x tapi hasilnya udah lumayan keliatan, gelombang di rambut aku udah mulai hilang😍😍😍😍
KHOFIFAH Nayla (5 месяцев назад)
Pasti yg pda nonton rambutny keriting :v
jeni penia (6 месяцев назад)
itu buat maskeran doang apa ngelurusin permanen
Ismawati Sweet (6 месяцев назад)
klau pkai sampooh aja bisa . . alnya aku g pkai condisioner
Ismawati Sweet (6 месяцев назад)
tepung jagung . . tepung maizena y
rohayana siti (6 месяцев назад)
Kak itu bertahan berapa jam?
erika (6 месяцев назад)
pls someone tell me dimana beli sisirnya lucuu
Emma Alhabsyi (3 месяца назад)
erika di watsons kalo ga salah ada
Mutiara Syahbania (6 месяцев назад)
ka itu santannya merek apaan?
sherin flo (6 месяцев назад)
Boleh nggak di ganti jeruk nipis
Risma Rosa (6 месяцев назад)
Kalo gak ada trpung jagung bagsj mna dong,,
Putry Saraswati (6 месяцев назад)
kk klo ga pke lemon boleh ga?
deborah awuy (6 месяцев назад)
Mudah. murah & inspiratif. Thanks ya...
Hilda Hyun (6 месяцев назад)
Aku udah coba tapi kok gak ada perubahannya
DIYnya Angelina (6 месяцев назад)
Kk kalau gk pakai conditioner bisa gk
Fanny (6 месяцев назад)
Kalo rambut panjang Kaya vanesa sevilaa
Rabiatul Adrawiyah (6 месяцев назад)
Ini beneran gk seehhh
ESTER OKTAVINA (6 месяцев назад)
Kak, kalau misalnya santan dan tepung nya itu pkek merek lain bisa?
Pingkan Karlina (6 месяцев назад)
Tips rambut ngembang dong
Fatqiyah Azizah (6 месяцев назад)
pengaplikasian nya dalam kondisi udah adem ato masi panas adonan nya mba?
erliza agisti (6 месяцев назад)
Ini kak Indira masih jaim bangett sumpahh 😂😂😂
Hanina chanel (7 месяцев назад)
please ka jawab ya soalnya aku mau coba
Hanina chanel (7 месяцев назад)
k ini gak bakalan rusak kan ya
Annisa Annisa (7 месяцев назад)
Ka itu tepung nya bisa diganti yg lain dan juga 🍋 lemon nya bisa di ganti 🍊 jeruk nipis? Tolong jawab ka aku mau coba tips Kaka😉
Meysisca (7 месяцев назад)
bahahh gw udah nyoba nih tips nya udh 2x 😂 dan hasil nya waw bahahh emezing bkin rambut gak lepek sii aku tambahin madu + lidah buaya 😂 bkin seger + ringan juga di rambut
ikaa wahyu ramadhani (7 месяцев назад)
lemon bs diganti sm jeruk nipis ngga?
feby aulya ananda (7 месяцев назад)
So beautiful sis
Christina Pitaloka (7 месяцев назад)
Kak itu di aplikasikannya waktu santennya dingin/anget???
Christina Pitaloka (7 месяцев назад)
Kak cara ini gak bakal buat rambut rusak ta???
Akun Lainya (7 месяцев назад)
Gue cowo Juga Nonton😂
daddy's slut (7 месяцев назад)
itu santanya satu bungkus brp ml?
RUTH CHRISTIANTI (7 месяцев назад)
Kak mau nanya klo santan nya dari kelapa parut yg diperas gapapa? Jadi ga pake yang instan gitu. Terus apa ngaruh kekentalan santan sama dampaknya bagi rambut soalnya aku waktu make yg santan instan hasilnya halus tapi pas pake yg meras sendiri hasilnya ga kayak yg instan. Tolong jawab ya kak
Royale K-Pop (2 месяца назад)
Malah kelapa parut peras itu lebih bagus:)
Citra Iko (7 месяцев назад)
ka klo rambutnya bergelombamg caranya gmn
Ernik Puspita (7 месяцев назад)
Kalo gak pakai tepung jagung bisa gak kak
fani roza nita (8 месяцев назад)
Ka boleh gak selai di catok langsung di kasih masker rambut nya??
Ainie Wulan (8 месяцев назад)
Sy Udh coba. Klo buat meluruskan blm ,msh sama. Tp yg bkin beda jd lembut bgt dan tidak mengembang
Ainie Wulan (8 месяцев назад)
Ini rambut nya harus di keramasin dlu atau engga?
Erlasno Amir (8 месяцев назад)
Ka indira aku mau tanya, kalo santannya pake merek kara boleh gak? Bantu jawab
tia kristiena (8 месяцев назад)
Kok di aku nggak ngaruh ya? Apa perlu dicatok juga kah?

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.