На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 21481 | Просмотров: 1004839
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (742)
jeni penia (7 дней назад)
itu buat maskeran doang apa ngelurusin permanen
Ismawati Sweet (10 дней назад)
klau pkai sampooh aja bisa . . alnya aku g pkai condisioner
Ismawati Sweet (10 дней назад)
tepung jagung . . tepung maizena y
rohayana siti (10 дней назад)
Kak itu bertahan berapa jam?
erika (12 дней назад)
pls someone tell me dimana beli sisirnya lucuu
Mutiara Syahbania (13 дней назад)
ka itu santannya merek apaan?
sherin septiana (13 дней назад)
Boleh nggak di ganti jeruk nipis
Risma Rosa (15 дней назад)
Kalo gak ada trpung jagung bagsj mna dong,,
Putry Saraswati (16 дней назад)
kk klo ga pke lemon boleh ga?
deborah awuy (16 дней назад)
Mudah. murah & inspiratif. Thanks ya...
Parkeu (18 дней назад)
Itu santan nya merk apa sih? Kalau santan merk yg lain bisa ga?
Hilda Hyun (21 день назад)
Aku udah coba tapi kok gak ada perubahannya
DIYnya Angelina (22 дня назад)
Kk kalau gk pakai conditioner bisa gk
Fanny 17 (25 дней назад)
Kalo rambut panjang Kaya vanesa sevilaa
Rabiatul Adrawiyah (26 дней назад)
Ini beneran gk seehhh
ESTER OKTAVINA (27 дней назад)
Kak, kalau misalnya santan dan tepung nya itu pkek merek lain bisa?
Pingkan Karlina (30 дней назад)
Tips rambut ngembang dong
Fatqiyah Azizah (1 месяц назад)
pengaplikasian nya dalam kondisi udah adem ato masi panas adonan nya mba?
erliza agisti (1 месяц назад)
Ini kak Indira masih jaim bangett sumpahh 😂😂😂
Hanina chanel (1 месяц назад)
please ka jawab ya soalnya aku mau coba
Hanina chanel (1 месяц назад)
k ini gak bakalan rusak kan ya
Annisa Annisa (1 месяц назад)
Ka itu tepung nya bisa diganti yg lain dan juga 🍋 lemon nya bisa di ganti 🍊 jeruk nipis? Tolong jawab ka aku mau coba tips Kaka😉
Momo (1 месяц назад)
bahahh gw udah nyoba nih tips nya udh 2x 😂 dan hasil nya waw bahahh emezing bkin rambut gak lepek sii aku tambahin madu + lidah buaya 😂 bkin seger + ringan juga di rambut
ikaa wahyu ramadhani (1 месяц назад)
lemon bs diganti sm jeruk nipis ngga?
feby aulya ananda (1 месяц назад)
So beautiful sis
Christina Pitaloka (1 месяц назад)
Kak itu di aplikasikannya waktu santennya dingin/anget???
Christina Pitaloka (1 месяц назад)
Kak cara ini gak bakal buat rambut rusak ta???
Zaki Tamvan (1 месяц назад)
Gue cowo Juga Nonton😂
Charissa j.s (1 месяц назад)
itu santanya satu bungkus brp ml?
RUTH CHRISTIANTI (1 месяц назад)
Kak mau nanya klo santan nya dari kelapa parut yg diperas gapapa? Jadi ga pake yang instan gitu. Terus apa ngaruh kekentalan santan sama dampaknya bagi rambut soalnya aku waktu make yg santan instan hasilnya halus tapi pas pake yg meras sendiri hasilnya ga kayak yg instan. Tolong jawab ya kak
Citra Iko (1 месяц назад)
ka klo rambutnya bergelombamg caranya gmn
Ernik Puspita (1 месяц назад)
Kalo gak pakai tepung jagung bisa gak kak
my bets firiends (2 месяца назад)
Ka boleh gak selai di catok langsung di kasih masker rambut nya??
Ainie Wulan (2 месяца назад)
Sy Udh coba. Klo buat meluruskan blm ,msh sama. Tp yg bkin beda jd lembut bgt dan tidak mengembang
Ainie Wulan (2 месяца назад)
Ini rambut nya harus di keramasin dlu atau engga?
Erlasno Amir (2 месяца назад)
Ka indira aku mau tanya, kalo santannya pake merek kara boleh gak? Bantu jawab
tia kristiena (2 месяца назад)
Kok di aku nggak ngaruh ya? Apa perlu dicatok juga kah?
Mutiara Setyawan (2 месяца назад)
Itu harus tepung jagung ya kak?
Aisyahh Naurly (2 месяца назад)
Pdahal bsok mau smothing eh liat chenel ini sma mikir lagi kalo smothing ngerusak rambut jadi gx jadi deh😁makasih kk tipsnya
Yulia Aprillia (2 месяца назад)
Kak rambut aku kan keriting sama ngembang ,kalau pake ini bisa lurus gak
Anindya Puspa Kirana (2 месяца назад)
Kak bisa gak sih klo lemon nya di ganti jeruk nipis ? Tolong di bls ya pliss
Cindy Destiana (2 месяца назад)
Kak itu santannya ditambah air lagi gk??
Tantri Daluas (2 месяца назад)
Kak setelah pakai ini seminggu 3× bakalan permanen terus? Nggak bakalan kembali lagi?
Eko Setiawan (2 месяца назад)
kak aku ingin coba
mela sari (3 месяца назад)
Kak selain pake tepung maizena bisa di ganti pake tepung apa ?
Cinta KU (3 месяца назад)
Kk, kalo ga ada lemonnya bisa diganti jeruk nipis ga😅😅
Syirin Shahab (3 месяца назад)
Itu permanen gk ?
Minul Kranji (3 месяца назад)
kaa pke Jeruk nipis bleh gk
Andy Susanto (3 месяца назад)
Siangg kak, mau tanya ini bisa di aplikasikan di rambut pria juga kan?, pemakaian nya boleh ga 4 kali seminggu ya klo boleh tau, thanks before kak 😊.
Irgibella TV (3 месяца назад)
Kak pengganti tepung jagung apa kalo misalnya ga ada
Rania Bahmid (3 месяца назад)
Gak berhasil tuh
Verro Sheva (3 месяца назад)
Thanks buat tipsnya, walaupun ga lurus2 bgt tapi rambut jadi lebih rapih aja, lembut juga...sayang ketemu tipsnya pas rambut udah potong pendek 😭😭
Anriz Forever (3 месяца назад)
tips menghilangkan flek hitam donk kak
kirigaya kazuto (3 месяца назад)
Thanks a lot 💕 Gk selurus catokan memang, tapi rambut jadi lembuuut bgt
Lulu Widyanti (3 месяца назад)
kakk kok malah tambah ikal ya :( :(
Lulu Widyanti (3 месяца назад)
kak itu bertahan berapa lama ya?
zahra destriana (3 месяца назад)
Kak kalo buat umur 12 tahun boleh engga??
Devi Elfina Maharani (3 месяца назад)
Itu santannya merk ap*
Andregs Gamug bus stimulator (3 месяца назад)
kalo gak pakai conditoner gak papa kan soalnya kalo pakai conditoner kotembeen
KENGO 15 (3 месяца назад)
buat cowo yang ikal bisa juga ga sih?
Djoko Purwanto (3 месяца назад)
kak mau tanya kok aku pake ini rambut ku malah agak ke merahan gtu ya? kira kira apa nya ya yg bikin merah?
Leony Hoke (3 месяца назад)
kak itu santannya pake santan apa aja boleh nggak?
putri sinambela (3 месяца назад)
Waktu manasin santannya di kasih air gak?
Muh Fandy (4 месяца назад)
kak apakah bahan2 itu aman buat kulit rambut ?
Ari Irawan (4 месяца назад)
Buat rambut kribo bisa ga ni
SWEET CAKE (4 месяца назад)
Itu tahan berapa lama ka??
novi rosmalina (4 месяца назад)
Bisa untuk anak usia 4 tahun Kak??
Ismayatul Maula Ulfa (4 месяца назад)
bisa di ganti jeruk nipis gak kak?
shofiana laylaazh (4 месяца назад)
kak bikin tips buat rambut yang ngembang dong
fran sisca (4 месяца назад)
Plisnjwb
fran sisca (4 месяца назад)
Kak harus banget ya pake tepung meizena
Vina AYUNDA (4 месяца назад)
Kalo rambut keriting digituin boleh gk kk???plis jawab
Tyasin Rosinn (4 месяца назад)
Mau masak
Nanda Khairani Simamora (4 месяца назад)
Kayanya dicatok makanya lurus bgt gitu
Putri Sabrina (4 месяца назад)
Model rambut kakak apa ya?
Ririn Aulia (4 месяца назад)
Aku kok gaa lurus ka ?
Ririn Aulia (4 месяца назад)
Ini gaa buat rambut kita rusak kan ka ?
Alfian Maulana (4 месяца назад)
Bisa buat cowok mba?
Nurul Oktaviani (4 месяца назад)
Itu santan ap kk
Nurul Oktaviani (4 месяца назад)
Itu Santana spa sii to long jawab k
Grista Hillary (4 месяца назад)
Kak ini awet smpe brpa hari??
icel icel (4 месяца назад)
ka itu dipakenya pas masih panas atau tunggu adem dulu ka?
Adellia Fitri006 (4 месяца назад)
Kak rambut aku abis di smoting terus rambut aku jarinya rusak bisa gak kak pakek cara ini
Adinda Susana K (4 месяца назад)
Kak kmaren aku coba buat, tapi pas aku aduk maezenanya sama lemonnya kayak kurang cair gitu kak, Trus pas aku masak jadi kayak menggumpal" gituu Failed deh jadinya....:((
Jagad Ikhsan (4 месяца назад)
jdi nya Bagus 👍
Amelia agita (4 месяца назад)
Kak kalo gapake lemon bisa ga?
Ananta Michelle (4 месяца назад)
Kak maskernya bisa di simpan di kulkas nggak?kira kira berapa lama yaah??
Muh Ardiansyah (4 месяца назад)
Tepungnya carinya dimana
yohana sibarani (5 месяцев назад)
ka, kalo pengaplikasian nya 3 kali dalam seminggu nanti rambutnya bisa tahan sampai berapa lama ka??
fans niana rans (5 месяцев назад)
itu kramas dulu gak kak
masrul gunawan (5 месяцев назад)
Kak tahan berapa lama kak rambut lurusnya? Plis kak jawab
Ira Novita (5 месяцев назад)
pakek santan.bubuk boleh gak kak
Ica Mareta (5 месяцев назад)
Yakinn bisa permanen?
Lina Nur Rakhmawati (5 месяцев назад)
Ini lurus permanen g ya kalo cm sekali masker???....
Benita Dwininditya (5 месяцев назад)
Assalamualaikum .. kak .. tutorial ini bisa untuk rambut yang ngembang karna keturunan gak ? trus kalo 3 kali dalam seminggu udah rutin ngelakuin, hasilnya bisa permanen gak? atau mesti rajin terus menerus maskerannya? 🤔 Makasih sebelumnya ya kak .. 😙
Nadin az_zahrah (5 месяцев назад)
Santan apa itu kak...
Putri Lamahoda (5 месяцев назад)
Ka kalo misalkan pakai jeruk nipis bisa ga ka?
Lidiaputri308 Rahmadani (6 месяцев назад)
Mkm ...kak ...tdi itu pke tpng jagung apa trigu bkn sii ...
riskainresi peranginangin (6 месяцев назад)
Sis, berapa kali pemakaian biar kelihatan hasilnya?
arya zahiru (6 месяцев назад)
buat cowok bisa kak?

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.