На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 2106 | Просмотров: 58486
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (307)
Bunga Mekar (4 дня назад)
Dok msih sendri ya
Wulan Aja (6 дней назад)
Dok berat badanku segitu2 j gx naik gx turun pdhal aku pengen nurunin berat badan Aku sudah kuranin porsi makanku
Mita Buniarti (10 дней назад)
Gw dlu hampir ngikut mitos gemuk itu sehat untung atur pola makan ga jadideh hehe
Aqila Putri Ramadani (13 дней назад)
Dok ,apa bahaya jika terlalu lama berdiri
Liah Liah (25 дней назад)
dok saya bb 50 kl tp bdan kurus kerempeng suami saya nyuruh minum obat penggemuk gimana dok 😃
ibles bosuok (27 дней назад)
Yang penting banyak jalankaki. Manusia dikodratkan sbg makhluk pejalankaki. Ikuti kodrat itu, niscaya hidupmu bahagia.
Arie purwati (30 дней назад)
Dulu BMI saya 31,9 masuk kategori obesitas, setelah diet dan olah raga alhamdulillah sekrg BMI saya 23,2 Menurut saya orang gemuk bisa langsing asal ada usaha yg keras, konsistensi, dan sabar. Semangat terus buat temen2 yg lg diet pasti bisa
play store (1 месяц назад)
betul👍💖
Jupu Sinam Arema Mbois Sinam (1 месяц назад)
Terima kasih dokter kemasukAnx...saya sukA liat2 video dokter
Muhammad Ilham (1 месяц назад)
Dok ideal nya berat badan buat perempuan berapa kg?trimakasih dok☺
Didy Siswanto (2 месяца назад)
makasih ka saran nya sangat membantu sya obes 😅
lidya wati (2 месяца назад)
Saya normal dok.. Tapi pengen diet lagi.. 😁
radenmas suyadi (2 месяца назад)
gmn dok gua kelebihan berat badan 10 kg dari berat ideal tinggi 170 cm berat 76kg
marudut tambunan (2 месяца назад)
Kenapa saya selalu berkering dari kepala dok...dari badan juga apa itu sehat?
amanda Chow (2 месяца назад)
Kurus lom tentu sehat tp gemuk sudah pasti beresiko,,banyak penyakit slm sehat dr....
Stella Aika (2 месяца назад)
Thank you doc.. very informative 👍👍👍
Ria Nurella (2 месяца назад)
Terima kasih dr.sung
Ria Nurella (2 месяца назад)
Alhamdulillah BMI qu 20,61 healthy weight 😊
Mudrika Raharjo (2 месяца назад)
Compresion faktur atau Hmp. Seperti yg dokter katakan. Saya mengalami itu dok. Sudah 4 tahun saya merasa tulang belakang saya sakit. Gimana ngobatinya dok sung??? Please jawab
Yulifa Chaidaroni (3 месяца назад)
Trimakasih dr Sung infonya🙏🙏🙏
Putri Nadia (3 месяца назад)
mksh saranx dok....
ELDOEL (3 месяца назад)
Dok, gimana cara menggemukkan badan yg sehat?
RAYHAN GAMING CHANNEL (3 месяца назад)
dok saya mau bertanya, Saya wanita umur 50 th. Saya suka membuat jus berbagai macam sayuran ,ditambah tomat timun dan jeruk lemon . tomat timun dan jeruk lemon sebelum saya jus ..saya cuci dengan sunlight (sabun pencuci piring) maksudnya supaya bersih kemudian saya bilas dengan air mengalir sampai bersih.. berbahaya tidak dok...
Alvin Firmansyah (3 месяца назад)
Dok saya mau tanya.dok saya kan habis kena penyakit asam lambung.udh 10bln ini saya baru sembuh. Dan knapa ya punggung dan otot perut saya suka sakit.apa gara2 saya habis sakit udh lama kurang gerak
Jody Winner (3 месяца назад)
Saya 86 berarti 26.*** . Berarti 8kg lagi harus dikurangin
Sri Lestari (4 месяца назад)
Alhamdullillah saya sudah fokus dok....thanks ataz video dan saran nya dok
Sate Padang (4 месяца назад)
Kategori Tubuh Manusia Itu Ada 3 , Gemuk,Atletis(standard) , kurus .. contoh org Kere Buat Makan Aja Mikir2 Karna Keterbatasan Dana Tp Ttp Gemuk , Ada Juga Org Makan Biasa Aja Bahkan Bnyk Badanya Ttp Bagus Bahkan Berbidang padahal Dia G Olahraga Fisik Tp Ttp Bagus , Ada Juga Org Kurus Padahal Dia Kaya Akan Uang Mmpu beli Apa Aja Apalagi Makanan Makan Apa Aja Suplemen apa Saja Ttp Di Krempeng Itulah Kira Nya 3 kategori Tubuh Manusia ... Lbh Lgkp Coba Cari Info Dr Dunia Fitnes Atau Gym .. smoga Paham
Fery Hobbies (4 месяца назад)
Aku berat badan 65kg
Mas Huda (4 месяца назад)
Bagaimana dengan dokter yang gemuk?
Jeani Verawaty (4 месяца назад)
Apakh bisa trn bb di usia 40 thn
genino vicko (4 месяца назад)
terimakasih dokter sung
Itoh Ridwan (4 месяца назад)
Dokter gimn cra y diet mayo
Nisa Amila (4 месяца назад)
Terbaik dokteeer 👍👍👍👍
Muhammad fery samudra (4 месяца назад)
Mantap dok....trima ksih bgt y
Marlin Lin (4 месяца назад)
Mat siang dr sung ,bagaimna pengobatan ipd dan hernia pada bayi
Dapur Wong Ngapak (4 месяца назад)
Bb ku 96.. pengen banget turun menjadi 60 . Tapi susah...😢😢😢😢
Bunga Mekar (4 месяца назад)
Mksh dn bermnpaat, tapiiiii berapa temnn sepesial nya baiiìi
Graha Nagara (4 месяца назад)
Tulang saya besar apa itu berpengaruh pada berat badan?
Muhammad Anam (4 месяца назад)
normal dok.. Alhamdulillah
EDO 68 (4 месяца назад)
BB SAYA 50KG. TINGGI 163 JADI BMI SAYA 18.8189 SEHAT..ALHAMDULILLAH.
semangatt kerrnn alabed (4 месяца назад)
Aamiinnn dokter sung sama kita sehat .yaa maafin kalu Ada salah
semangatt kerrnn alabed (4 месяца назад)
mksih...dokter sung salam hebat luar biasa hadir sya timur tengah
ndora Yanie (5 месяцев назад)
Saya kelebihan bb saya dok..10 kg
Julius Aquino (4 месяца назад)
Yuk hidup sehat bersama RawMeal. Ikuti program 10 hari detoks dan diet bersama RawMeal rata2 bisa turunkan berat badan 2-7 kg. Info lebih lanjut bisa wa 08979510089.
Edy Elves (6 месяцев назад)
Dr sung saya mau nanya cara menaikkan berat badan bagi org yg underweight itu gimana? Thanks Salam hebat luar biasa
Lilis Tyia (6 месяцев назад)
Alhamdulilah berat Badan aq Normal..Terima kasih Dokter
simehong2000 (6 месяцев назад)
dok mau tanya bener nggak orang banyak minum terutama udah mau tidur malam bikin perut buncit ?
Maurice Phoenix (6 месяцев назад)
🤣🤣🤣 aq gendut
Am Ris (6 месяцев назад)
ggak mau akuu sudh merasakn gemuk, sehat apanya sesak nafasku berjalan pun bengah nafasku
Nurjannah S. (6 месяцев назад)
Gue overweight trs sih selama 2 thn ini... susah bgt nurunin nya klo mau cpt gak bs.. paling ubah pola makan, klo minum obat diet gk berani sih.. nah klo olahraga dan byk aktivitas bs aja tp gak mgk drastis turunnya...
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids (6 месяцев назад)
terima kasih dokter sung... informasinya sangat menarik...
ibnu cokrojoyo (6 месяцев назад)
Dok, buat video tentang diet chia seed dong
Eka Syafitri Iskandar (6 месяцев назад)
Subhanallah aku banget kalau sekolah gitu
Iarshinta sudjana (6 месяцев назад)
Gemuk itu rasa sendiri lah...lutut sakit, gatal2 di kulit. Tp yg tdk nyaman dikomentari oleh saudara negatif...terkadang kita makan krn bosan, kl byk pekerjaan pasti sibuk dan tdk mkn byk. Motivasinya hrs jelas...mau dipuji org ato sehat. Diet anti tepung , gula , minyak dan garam ada hasil.
Gakpakedrop Shay (7 месяцев назад)
Gampang bilang DIET , tapi prosesnya hadehhh.. aku turun 12 kg tapi ga klihatan kurus.. faktor genetika sama tulang bsa berpengaruh jg
渡辺セルヴィ (8 месяцев назад)
Sy waktu di Indonesia gemuk dok. Setelah menikah tinggal di jepang. Setiap hr aktifitas padat, badan susah gemuk. Tp setiap plg indonesia di bully 🙈 Di kira ga di ksh makan enak sama Suami ☺️😅
Lidia (9 месяцев назад)
nyeri belakang & nyeri lutut saya banget dok dulu tapi sekarang udah mendingan
Terryus Gunawan (9 месяцев назад)
obese -_-"
Miss Tiwi (8 месяцев назад)
Terryus Gunawan ayoo turuniii
Diana Ningsih (9 месяцев назад)
Aduhhh saya saaaaaangat berterimakasih atas semua masukan... Hampir semua video saya tonton.. Best best saya jadi mulai ikut semua saran dan coba tuk hidup di siplin dan hidup sehat.. Makasih sekali lagi dok...
マルガレタデウィ (9 месяцев назад)
bener doc, saya udah tukar katup jantung 2x, operasi pertama 300juta, operasi ke 2 600 juta, ke 3? wah nga tau deh....entah kapan...moga2 saya masih diijinkan hidup setelah operasi ke 3 dan moga2 operasinya masih lama lah...pas 60~70tahunan please God XD nah, krn udah pake katup jantung buatan dan operasi 2x, makanya saya kudu jaga badan supaya nga kena sakit jantung koroner, harus kurusin lagi 7 kiloan..supaya bisa ideal, skrg masih chubby....skrg saya praktek whole food eating hehehe ;D
idan edun (9 месяцев назад)
makasih dok..moga panjang umur
zah mat (9 месяцев назад)
Umur 50 berat badan yg baik berapa kg dok
Miss Tiwi (8 месяцев назад)
m lid sama spt yg dijelaskan di video..
Emiliana Emili (10 месяцев назад)
Sehat ap xxxxxx gemuk kok sehattt
Cahyati Cahyati (11 месяцев назад)
Saya sangat suka dg program2 anda, sgt brmanfaat.....mkch dokter
Dian Sandi (11 месяцев назад)
Tinggi saya 165.berat bdn saya 48.kg skrg dulu cuma kg 45..😃😃
Subandrio Kasim (11 месяцев назад)
Dok,saya mau tanya apakah minum kopi seperti.white kofee,tora bika moka dll itu berbahya.jika sering di minum
Lidaini Ayuri (11 месяцев назад)
dok, tinggi badan saya 160 berat badan 65, tapi saya tidak gemuk perut buncit, tapi lengan dan tangan saya bulat tidak menggelambir gitu dong kekar, sedikit ada lipatan perut tapi tidak kelihatan. itu penjelasannya bagaimana ya dok?
aye ripzz (11 месяцев назад)
Dok apakah kalau massa otot kita tinggi tapi lemak rendah juga berisiko nyeri di persendian/lutut/tulang belakang??
Risqi azzul (1 год назад)
BB 75, TB 170 .... setelah di kalkulasi, hasilnya 25,89 .. masuk kategori overweight tp gk terllau tinggi 😂
Achlis H (1 год назад)
Sangat bermanfaat, sehat selalu dok. Izin subscribe.
Sardi official_96 (1 год назад)
Dok sya bb 80 tinggi bdan 160,umur sya 17 tahun,sya bisa ga dok nurutin berat badan yang cepat.mohon jawaban nya .makasih
HAJI SODIQ KW SUPER (2 месяца назад)
Latihan saitama cepat
RENALDI (6 месяцев назад)
Tb_Sardi ngak Bisa
Tan Mayling (1 год назад)
Manntapp infonya..yg diucapkan ada pd sy semua dokter.sjk monopouse bdn serasa mreteli😭
Queency Brownis (1 год назад)
Berarti nggak boleh genduk ya dokter Sung?hahahaha
Alia Suradi (1 год назад)
mbk sasadimitri kok bs gemuk... gmn mbk kok cpt gemuk....aq pgn gemuk
trisofia pramudita (1 год назад)
.dok usia saya 22 berat 60 tinggi 147..ini masuk obesitas atau hanya overweight..??? Terus dalam kesehatan dokter percaya nggak..tentang faktor genetik..?? Soalnya ibu dan bapak saya juga gemuk... Trimakasih dok..
Magnum 77 (4 месяца назад)
kamu bulat syg...
Indah Jarwo (7 месяцев назад)
trisofia pramudita Aq 154 Bb 53 pngn turun 3 kg
Sartena Safiya (1 год назад)
Aq-juga-gemuk-BB-yaku-70'klo'apakah'normal'???
Aviv Surya Anggara (1 год назад)
Kalau mau sya bantu turun bb 5-30kg yang sehat BERGARANSI wa saya kak 😊 08562894254
Bunga Mawar (1 год назад)
Sartena Safiya tinggi badan mbak brapa? Klo sy 160 BB 75 termasuk overweight
aditya putri (1 год назад)
Dok,apa susah bab bisa menghambat susah gemuk...krna saya pengen gemuk....pdhl sy sudh cukup mkn syran + buah2an+air putih...tp sy msh susah gemuk jg...mksh dok,salam sehat luar biasa
Aini Yumi (1 год назад)
Q tinggi 155 berat badan 63 lutut q sering sakit ... Sekarang q 58 alhamdulillah hilang,, pingin kurus 50 💪💪💪
Aini Yumi (1 год назад)
Maya Dwi Mangista blm lah,, masih 58,, udah gk mau turun, ideal kn 45,, tapi q mau 50 aj,, gk mau kurus2... Tapi mentok,, mungkin faktor umur,,
Bunga Mawar (1 год назад)
Tpi udah ideal mba?
Aini Yumi (1 год назад)
Maya Dwi Mangista iya ngikutin jumba di youtube 3 k x smgu... Tapi sekarang setak di situ gk mau turun,, tapi gk naik... 💪 💪 💪
Kenny Loii (1 год назад)
Dok, knp klo lihat BMI itu normal weight tp klo lhat badan kyak gendut gitu yaw
RENALDI (6 месяцев назад)
Kenny Loii komposisi Tubuhnya Yang Beda Saya Aja Tinggi 164Cm berat 56kg Tapi Saya Merasa Kurus Karena Tubuh Saya Komposisinya Lebih Banyak Ke Otot
Bunda Eny (1 год назад)
Ia bnr dok ap yg dokter kt kan tuh bnr ak merasa kan sendiri ,berat badan ku selalu naik klu ak timbang sampai skrng brt badan ku 70 kg...tinggi badan ku 150 cm.. gemuk kan karna ak pendek,tp ak udh berusaha diet g turun"mlh tmbh naik aj pdhl ak krj ....umr ku kepala 4
Makasih dok info nya
yani heni (1 год назад)
Aq jga ingin gemuk
Suminah Madiri (1 год назад)
Betul Dok makasih
Suminah Madiri (1 год назад)
Siap jd pendengar dn laksanakan aku tetap haddir 👍👍
Erna Join (1 год назад)
Seperti saya dok ,temanku selalu blg tidak apa -apa gemuk yg penting sehat....tpi saya selalu berusaha untuk menurunkan berat badan yg Standart......
Joulanda Hutabarat (1 год назад)
Dok, 6 bln lalu bb saya 65 kg, sekarang 48 kg (turun 17 kg), perhitungan BMI saya masuk kategori normal (Healthy Weight), tapi hampir semua org bilang saya kurusnya spt org sakit atau pengguna narkoba. Padahal saya nurunin bb dgn cara hidup yg sehat (Eat clean + Cardio). Solusinya apa ya dok spy gak keliatan kayak org sakit?
azkaranaufath Al-Qirafa (10 месяцев назад)
Joulanda Hutabarat exercise, Bu. Latih otot otot tubuh. Angkat beban. Hehe
Yuli Sukendar (1 год назад)
Aku ko ssh kurus ea dok pdahal aktifis ku padat mkn nasi jg sehari cmn 1x
HAVE A NICE DAY !! (1 год назад)
Dokter.. Ada solusi gak untuk Kista ganglion ? Harus konsultasi ke Dokter umum atau ke Dokter spesialis kulit atau gimana Dok ? Mohon bantuannya..
Saiful Ahmad (1 год назад)
Dok terangkan tentang kekurangan dan kelebihan vitamin c
akiet sja (1 год назад)
Dokter,mau nanya nih,gimana cara nya mengobati leokosit
Reni Rahmawati (1 год назад)
sy pingin tny tanda2 manoupose.biasanya pd umur brp .sy sering liat di youtube.tp sy ingin penjelasan dari.Dokter.trmks
Sri Nurjanah (1 год назад)
Mau tanya dong dok, apa tidur siang bisa menyebabkan kegemukan?
HAJI SODIQ KW SUPER (2 месяца назад)
Mitos justru tidur itu perlu loh buat yang pengen kurus tapi ya jan berlebihan
Hugo Grandnobel (1 год назад)
Mitos Penyebab utama kegemukan Kalori yang masuk > kalori yang keluar
Aviv Surya Anggara (1 год назад)
Kalau mau sya bantu turun bb 5-30kg yang sehat BERGARANSI wa saya kak 😊 08562894254
Bayu Sugara (1 год назад)
Mantap doktet sung
Mireo Chagi (1 год назад)
BMI saya 22,83😱 pingin kurus tp ko susah bngt ya😓
Si Pesek (1 год назад)
Susah nurunin bb q tiap hari fitnes juga tetep gak bisa turun bbm saya dok
HAJI SODIQ KW SUPER (2 месяца назад)
+Si Pesek ya karena pola makan dri pada fitness kaka latiha. Saitama aj :V
Aviv Surya Anggara (1 год назад)
Kalau mau sya bantu turun bb 5-30kg yang sehat BERGARANSI wa saya kak 😊 08562894254
Si Pesek (1 год назад)
ok terimakasih dok atas saranya nanti wa q add
Budiono Eko Prasetyo (1 год назад)
Amei pesek detox dengan #vitayangrawmeal aja dalam 10 hari bisa 2-7kg turun bb asal disiplin. Sharing lebih lanjut bisa kontak WA sy 081224382256. Salam sehat luar biasa
Romna Nursaaming (1 год назад)
Ya dok badan sy juga gemuk. Tpi alhamdulillah sht
Nurul 00 (1 год назад)
dok. berat sya 59 kg. tpi mengapa ya nafsu mkn sya meningkat.. itu semenjak thun 2016 dok. setelah sya donor darah. apa mgkin itu efek dri donor darah dok? mksih dok.
Nimas Ratu Maharani Noor (3 месяца назад)
Saya juga begitu
RENALDI (1 год назад)
Dok Saya makan nasi bisa Sampai ½-1 Liter Perhari Tapi Ngak Bisa Gemuk Kenapa Ya
JUNE Channel (1 год назад)
Kalo masih masuk healthy weight tp lemak perutnya banyak gimana ya hehehe pengen lebih kurus
Hugo Grandnobel (1 год назад)
Olahraga + defisit kalori
RENALDI (1 год назад)
JUNE Channel Puasa Aja
RoslinDa Anita (1 год назад)
Tks dr Sung
Hidayah Kesehatan (1 год назад)
Mantap

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.