На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: FelitaSucitro



Оценок: 333 | Просмотров: 29739
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (42)
Rini Alvianti (1 месяц назад)
Kak tanya pakai jenis pisang apa aja boleh kah
Amalia R (1 месяц назад)
Makasih
Halimatu Sadiah (2 месяца назад)
wagelaseh medok bgt cuy wwkwkkwkwk
Syafi Achmad (3 месяца назад)
ka bisakah menghilangkan kerutan ditelapak tangan?dan kalp bisa pemakainnya berapa kali!
Yolanda Nainggolan (6 месяцев назад)
kakakkk mksh byk karna kk jerawatku udh jauh lbh baik. Kulit kk sma bgt kyk aku, sensitif luar biasa parah 😅. Semenjak nnton video kk, aku jd lbh paham sma kondisi kulitku, apalg sama tahap" skincare, karna tahapnya bener, makanya cepat kali reaksinya. Ahhh love this chanel so muchh kak 😍😍. Btw, aku pake masker tomat buat ngilangin jerawat ampuh kk, tp ad perih + gatal gitu. Ad saran yg lain kk buat ngilangin bekas jerawat yg ampuh?
Yucup Ugih Chanel Official (8 месяцев назад)
Wah videonya bagus banget 😊 Yu mampir juga ke chanel aku, banyak video kids zaman now!!! tutorial dan lain lain loh guys 😊
Gex Wiex (9 месяцев назад)
suaranya medok gt wkwkwkwk
Hana Reihana (10 месяцев назад)
itu pake pisang apa?
Ajeng Laraswati (11 месяцев назад)
masker pisang bagus banget buat nge cerahin. very recommended
Vici Shofiany (11 месяцев назад)
Klaw di pkai setiap hari bleh gak kak??
yuni latisa (11 месяцев назад)
upload vidio barangnya yg bgusan dkit kek masa modal pisang satu ja tu pisangnya kyak udah mau bsuk
Kafid Arga (1 год назад)
apakah juga bisa menghikangkan jerawat beruntusan???
monica revina (1 год назад)
Kakak, kapan ngeyoutube lg 😭
Hanif Muhyidin (1 год назад)
kak mau tanya, saya pake masker pisang kok kulit nya gatal, apakah itu reaksinya kak?
INDOMY TV (1 год назад)
Hanif Muhyidin kayaknya kulit kamu sensitif deh #cmiiw
Desi Ratna (1 год назад)
orang jawa ya kak 😂😂😁
Inez Zhafirah (1 год назад)
new subcriber . semangat kak !!
cewek manis (1 год назад)
terima kasih tipsny kk,,
marshmallow (1 год назад)
medok banget surabaya nya 😂
Siti Aida (1 год назад)
Ka itu cuma pisang di halusin, terus diolesin ke muka kan?
Kar Liin (1 год назад)
yach komentar ku g di jwb/g di respon soal, masker madu 🍯 + kayu manis, itu di pakai masker nya harus di pakai rutin, apa brp hari sekali.???..
study-Chi (1 год назад)
kakak cantik natural banget😙
Oka Astuti (1 год назад)
waah kak makasi banget video2nya kakak bermamfaat smww. kak nanti tolong buat video cara ngilangin/ngeluarin komedo ya + ngecilin pori2nya. soalnya aku uda gatau harus ngapain :( ditunggu yaa kak :D
jam up (1 год назад)
Mukanya judes
Nanda Kasuma (1 год назад)
kak muka ku kusam dan dismping hidung komedo tpi tersumbat didlm itu tdk bs ilang klo gak di peeling(dikelupasi) sedangkan sy pny kulit yg sensitive kak
April wulantika (1 год назад)
kak felita maaf mau nanya. aku beli bibit kefir kan tak pakek buat susu sama masker masih ada sisa . nah itu ditaroh dimana biar tetep bagus ?
monica revina (1 год назад)
pisang nya pisang jenis apa ya kak?
Andii Eta (1 год назад)
pisang jenis apa saja bleh؟
Raodahtul Jannah (1 год назад)
itu pisang raja kan kak?
Ai Noviani (1 год назад)
pisangnya apa aja boleh gak mba ?
Ai Noviani (1 год назад)
nanda. 333 ok mksh y :)
study-Chi (1 год назад)
Ai Noviani boleh apa aja pisangnya:) #bantujawab
Uly Lhupyko (1 год назад)
aku pernah pakek masker pisang and langsung jerawatan (aslinya dah jerawatan), apa karena detox itu ya, pisang kan mendetox juga...
FelitaSucitro (1 год назад)
Hmm not so sure ya.. Aku ga perna denger bisa ngedetox sih.. Aku selama ini baik-baik aja soalnya, tp namanya jg skincare kan cocok-cocokan krn tiap kulit lain..
Rizki Dwi Lestari (1 год назад)
pisangnya jenis apa kak?
FelitaSucitro (1 год назад)
Pisang cavendish menurutku lbh enak dibuat masker, lbh bisa ancur dan lembut.. Tp pisang apapun bisa dibuat masker kok..
Leonie Vania Pakpahan (1 год назад)
haaaa buah kesukaanku, agak sayang dijadiin masker hahaha but i'll try
FelitaSucitro (1 год назад)
Me too, jd pas makan diambil dikit untuk masker :D
marlia wati (1 год назад)
kalau lg berjerawat bsa gak?
Juliana (1 год назад)
pisang nya menurut km hrs yg mateng banget apa yg biasa aja
Juliana (1 год назад)
FelitaSucitro saya uda mencoba n hasilya memuaskannnn.. thx for sharinggg... pakai tiap hari boleh ya?
FelitaSucitro (1 год назад)
Yang mateng siap makan gitu, yang udah bentol-bentol hitam.. Ga perlu terlalu mateng..

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.