На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Kamu Harus Tahu



Оценок: 3642 | Просмотров: 487646
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (93)
Alang Amau (1 час назад)
P
Indah Tika Ramanda_ (15 часов назад)
Klo pake susu mama muda gmna:v
Bonyok Slow (19 часов назад)
Asli apa hoax
Harun Piaggio (1 день назад)
Hoax
Dwi Septia (1 день назад)
klo buat wajah bisa ngga kak?
Euis Seyra (2 дня назад)
Kl tdk suka dgn info'y g ush nyinyir... G ush d tonton jg x g rugi kan ... Ni versi dia spa tau bisa manfaat bwt yg lain ..bgi" pengalaman atw ilmu apa slh'y siih.. Bisa'y pd nyinyir ..dasar mulut barokah
bacot bngsd (2 дня назад)
Pake susu buaya sama susu kebo aja, dijamin mantul coeg
komang- dipya*15 (2 дня назад)
Coba di cuci pakek air apakah masih putih???
Maming Triperdana (2 дня назад)
Yah Gw salah Susu beruang Nya malah Gw masukin Gelas wkwkw abis Nya aus
Yuni Kristiyani (2 дня назад)
harus pake susu beruang apa bebas pake susu apa aja ?
Siti Muarofah (2 дня назад)
Tinggal goreng tu
Fadhil Fadhil (3 дня назад)
Gak percayah aku
Asep Dani (3 дня назад)
Iya putih krn tepung beras.pas d kena air luntur kembali ke asal 😂
hati nurani (2 дня назад)
Bener
Sopi Sopiah (3 дня назад)
Kalo pake terigu boleh ngga
Lani Wanti (3 дня назад)
Q aja pake putih lelor ma susu dencow.rutih biasa aja mukanya..ga putih2 amat
Mohammad Razmin (3 дня назад)
Kalau guna Susu lain boleh kh??
lidya matsu-chan (3 дня назад)
bohong ni orang hasilnya gak keliantan
Ferry Rumbarar (1 день назад)
Tips aja GK putih
Ynos Ardi (4 дня назад)
Putih berapa hari itu tanganya
Etty Rohaety (5 дней назад)
Knp hsl nyh ga di ksh liat modus
zafira nur (5 дней назад)
bisa untuk di muka gak ?
Bang Dar (5 дней назад)
Pembodohan anjing
abey khabib (7 дней назад)
Campur gula putih sesuai selera Lalu taruh mangkuk almini Langkah selanjutnya tinggal masukkan oven.. Setelah matang ksh taburan mesis ya gan 😂🤣
Umi Kulsum (7 дней назад)
ini berapa kali makeknya?
Dewi Durian (4 дня назад)
Umi Kulsum klow tak ada susu beruang, susu ibu boleh tak....
novidwi safitri (7 дней назад)
Aku uda perna coba,tapi hasilnya juga gak langsung putih glowing gitu,kecuali kalo emang dasar kulitnya suda putih,
Masturi Turi (5 дней назад)
/
Betarika Simbolon (8 дней назад)
permanen gk? asli putih gk kak?
ELLYA NADA FITRIA (8 дней назад)
Mau Putih Itu Kamu Harus Rajin Ibadah Kan tubuh kita tersiram dengan air wudu trus itu yg mau putih alami
Dani Dona (1 день назад)
Jangan kaitkan ibadah dengan perawatan kulit
Wina Kurniawati (2 дня назад)
Ga ada istilah air wudhu bisa memutihkan itu ibadah mba jangan samakan dengan perawatan ,,maaf
sela pratiwi (5 дней назад)
Emang orang" yng kulitnya item jarang ibadah?
Ani Ramdani (7 дней назад)
Betel sekali
Putra Ipol (7 дней назад)
Bgusss mbak kta2x Like it
Has an (9 дней назад)
Klw pake susu bini gw bole gak
Natalia Tolut (9 дней назад)
Teman2..klo aku biasanya Pke rebusan air sirih..minimal 5 lembar trus di rebus smpai mndidih dn menguning..lalu angkat dn tnggu slma bbrpa mnit smpe airnya hangat kuku..gunakan 3 kali slma 1 Minggu # Terima kasih#
Adi Sunardi (9 дней назад)
Kak boleh pake susu Dancow
rohadatulaisy asya (10 дней назад)
Bohongan kamu..aku nyoba gk putih tetap kok...😠😠 Percuma aja nonton vidio ini..
mhd adli (6 дней назад)
😂😂😂@rohadatulaisy
Shanty Bodeg (11 дней назад)
Putihnya cma bberapa mnit doang
cyintia bella (12 дней назад)
kalo gue sih nga pke tepung beras,hanya susu beruang yh aja,setiap hari gue pke susu beruang ke tubuh gue,hasil nya bagus dan memuaskan ? asal pemakaian rutin
sulis rosida (3 дня назад)
Pakainya berapa kali seminggu? Atau setiap hari kah?
bandrag lamp (12 дней назад)
Kalo cuman pake beras aja bisa nggak ? 😂😁
Wonosobo Wonosobo (12 дней назад)
Massa sih
085265222647 153176 (4 дня назад)
Kak ne ada teman sya dia ingin pantat nya montox.gmna cranya kak.dtunggu ya kak kbar nya
Nabila Safitri (14 дней назад)
Gue pernah coba tpi hasilnya ga seputih ini
Fatma Wati (14 дней назад)
Semuah itu bhong.. Masa tepung beras sama susu beruang wajah jdi putih... Gk masuk di akal..
afik 124 (15 дней назад)
Lebih cpet lagi kalo di cat pake warna putih, langsung jdi putih tu kulit
Waldi Alimudin (2 дня назад)
afik 124 wkwk
Josua Shaarawy (3 дня назад)
Pinter juga luh :v
dewi murni (3 дня назад)
bener juga
Cinta Karama (5 дней назад)
Mendingan jangan keluar keluar rumah,udh lngsng pth
Alvita Ayu Inces (7 дней назад)
KontolLmu Lah😅
꧁ꦌꦿGoogle Cromꦌꦿ꧂ (16 дней назад)
Ini tdk bermanfaat bagi saya Karna kulit saya sudah putih dari lahir hehe
Arissa Gemok (16 дней назад)
Di tempat aku gak Ada susu cap beruang
RIKY ARDIANA iki samsudin (17 дней назад)
iya terbukti kok aq coba kamu hebat dari mana kamu punya racikan itu...??
dynnasherynna A (18 дней назад)
Di sabah tda susu cap beruang . ! Klw pakai susu cap lain bleh ka ? ..
Ahmad Najmuddin (18 дней назад)
Hasilnya mana woii
Maya Airupas (18 дней назад)
Mau
Bunga Tank (19 дней назад)
aku juga mauuu☺☺☺☺☺☺☺
Abby Ary (20 дней назад)
Kalau bkn susu beruang blh tak sbb kat malaysia takde susu beruang
Yezicha Xha (6 дней назад)
Susu putih tawar trsrah apa merk ny bnyak dekat mart
nela evalin GBU (19 дней назад)
Ada mba
Youker Res (22 дня назад)
min mau nanya beneran aman kah buat wajah plis jawab min
Thira Rizam (22 дня назад)
Di Malaysia tiada susu cap beruang itu... Boleh tukar susu kotak tak?
Nurysmule Beutmom (7 дней назад)
+satim mulyadi hhaaa
satim mulyadi (10 дней назад)
Yg penting susu murni, lebih bagus susu kambing. Jangan susu ibu2.
Thira Rizam (10 дней назад)
Haha ok thanks
cyintia bella (12 дней назад)
pake susu kental manis juga bisa ?
Ima Mawar (12 дней назад)
Nak bpe bnyk awak nak, kt kedai bwh umah aku melambak 😂😂😂😂 susu beruang
Sakrip Ana (22 дня назад)
Kalau misalnya bukan susu beruang dimana ?
Sani Suwarni (20 дней назад)
Sakrip Ana susu kpbs
Supiah Supiah (23 дня назад)
Mau bkn peyek bu
Sani Suwarni (20 дней назад)
Supiah Supiah ha ha
Riska Riska (23 дня назад)
Kak ini boleh buat muka nggak
RIKY ARDIANA iki samsudin (17 дней назад)
boleh aq coba bisa
Diah Dhiafakhri (17 дней назад)
Boleh kok:)
Clara Suzie (21 день назад)
Boleh tiada efek samping
Husmaini Mai (24 дня назад)
Kok hsil nya gk di ksih liat...
maitsa Chantika (1 час назад)
Iya gak di kasih liat
tlogosari wetan 02 wetan 2 (4 дня назад)
ΜỮŇgҜΞŇ ΞŦỮ ŇggΔҜ ĴΔĐΞ ΜΔŁ€Ş
Ati 48 (24 дня назад)
kalau susu beruangnya yg bubuk,harus di seduh dulu pkai air panas,tidak,kalau misalnya cmpur dngan putih telur
Dewi Bky (25 дней назад)
Permanen ngx mbak lulurnya
Wardatul Novi (25 дней назад)
kayak yg mau bikin kue yaaa😂
Ferisha Mahardika (25 дней назад)
Kok g di ksh liat yha hasil tangn nya sebelum dan sesudh pake masker
Asih Winasti (25 дней назад)
Cuci dengan air apa???
Ratna Christy Mulyadi (8 дней назад)
😆😆😆ga ada ktrangnnya
Adam ReZpektor (8 дней назад)
Air akii😂
warya askar (23 дня назад)
cuci pake air kencing
Ratna Christy Mulyadi (25 дней назад)
Air aki mungkin😆😆
karina salsabila (25 дней назад)
pemakaiannya berapa kali seminggu min

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.