На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 17458 | Просмотров: 662351
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (518)
Hamizan Ghani (2 часа назад)
Rambutnya badhai bgt kak,,wkwk
erica octavia (17 часов назад)
Cie indira masi imutimutttt cie
andien fitriani (4 дня назад)
kak indira when masih imut imut
Ranti Hadiah (4 дня назад)
Msh kallem ya ka😁😚😙😘😍❤
Maria Angeliqa (12 дней назад)
Ka,kaka kira” berapa lama panjangin rambut ya?
Sukmawati Djuliman (15 дней назад)
Kak indira masih polos, lutuuuu
Risqi Rahmadhayanti (26 дней назад)
Ngakak da kak kalo flashback kesini liat lu beda bgt sama yg sekarang, yg aslinya😂😂😂 sukses terus kak kalistaahh💖💖
Mutia Aida Wirantika (1 месяц назад)
Indira kok Cantikan Yang ini ya?
Pingkan Karlina (1 месяц назад)
Berguna banget 😘😘
kawaii mk (1 месяц назад)
Wii pas jaman blom bisa ngkak di kamera wkwk 😂
eika maslam (1 месяц назад)
Cantiknya rambut...tq bg petua..
Siti Solehah (1 месяц назад)
baju yg pertama bajunya kembaran sama mamah aku
!!?? (1 месяц назад)
Ini kak Indira jaman" kalem😂
Winda FajriYanti (1 месяц назад)
uppp
Citra Rahma (1 месяц назад)
Di pke brp kli kak???
Sabni Mauldy (1 месяц назад)
Liay video ini ka indira masih malu2 🤣 ngeliat nya sering yg baru jadi liat yg lama aneh bat🤣🤣
Puttrii .ananditya (1 месяц назад)
Absen ❤
ANGGI LESTARI (1 месяц назад)
Cantik banget kak. Skrg jerawatan jd beda banget.
tina tony (1 месяц назад)
KAKK BAGI MEREK MINYAK ZAITUN DONGGG
tina tony (1 месяц назад)
KAKK BAGI MEREK MINYAK ZAITUN DONGGG
tina tony (1 месяц назад)
WEIII KAKK BAGI MEREK MINYAK ZAITUN DONG
Icha Khoirunnisa (2 месяца назад)
Kak rambut ku rusak karna catokan. Saran nya gimana ya
Yuni istili'ah (2 месяца назад)
kak kalo pake santan aja gimana terus shampi nya shampo pantene boleh nggak.gk usah pakek conditioner
Ariani Johari (2 месяца назад)
Y
Wulan Curup (2 месяца назад)
kak bisa ngk pakai santan yg lang sung di perad dri kelapa
Wulan Curup (2 месяца назад)
kak bisa ngk pakai santan yg lang sung di perad dri kelapa
Evan Aprilio (2 месяца назад)
Cantik banget kamu kalista,skrg agak gemukan
Oka Shanti (2 месяца назад)
Rambutku malah jadi kusut 😕
Ina Cahyani (2 месяца назад)
Kalo gak pakek conditioner bisa gak?
Desi Ika (2 месяца назад)
Kalo gak pakek conditioner gak apa-apa
Natash Natash (2 месяца назад)
1:23 hh
Siti Annisa (2 месяца назад)
Sebelum pake santan di keramas dulu ngak kak?
Hainey Yuhan (2 месяца назад)
Klu g di bungkus gpp kan kak
Ddea Kyeu - kyeu (2 месяца назад)
Ka kalo buat rambut kriting bole gk bisa gk?
Lia Mauludiah (2 месяца назад)
Kak ini habis sampoan baunya hilang ga?
Dimas Fajrul (3 месяца назад)
Cyin itu efektif gak sih?
Gita Audi (3 месяца назад)
Kakk klau abis make itu pake elips gaa pake condisoner gpp kannn
Eka Nopnop09 (3 месяца назад)
Kak kalo ngk pake minyak zaitun blh ngk kk? Mksh!
ghazi iffan (3 месяца назад)
kalo buat cowik sama juga ya?
Haifa Az Zahra (3 месяца назад)
4 mei 2018 hehe
Zikri Akbar (3 месяца назад)
Buat cowok bisa nggak mbak?? Mohon di jawab
Ni Komang Riantini (3 месяца назад)
Sebelum pkek santan harus keramas dlu atw gmna kak?
Wahyu Hidayat (3 месяца назад)
Pliss jawab. Efek kalo pemakaian santan setiap hri apa ya efekny?
Aulia Ihdzina (4 месяца назад)
Kak aq udah coba .hasilnya bgs dn halus.tp rambut aq mlh ngembang!
Sukma Nurfadhilah (4 месяца назад)
Dulu cantik bangettt yaakkkk,kalemm jugaaa❤
Ratu Aqilah (4 месяца назад)
cara mengatasi rambut pecah pecah?
Jessica amanda (4 месяца назад)
edisi kalem:)
Bridgeta Eilen S (4 месяца назад)
Gue nonton thn 2018
Amelia agita (4 месяца назад)
Kaka ko rambut nya bisa bagus si?shampo nya apa kak?
Novanda Mara (4 месяца назад)
siapa yg nonton ini di tahun 2018🙋
Ita Elya (4 месяца назад)
Bagus deh rambut jg jd GK ronttok
Fina SA Rahasiaku (5 месяцев назад)
apa harus rutin?
Caltha Sefaya (5 месяцев назад)
Tips mengatasi rambut bergelombang dong kak
Lisa Adeputra (5 месяцев назад)
sy sdh membuktikan ternyata hasilnya benar2 bagus...tadinya sy sdh setres dgn rambut sy yg sdh rusak akibat smooting dan bleaching. tpi sy g sangka ada cara semudah ini. alhamdulillah rambut sy sdh mulai membaik walau blm sempurna. namun setidaknya rambut sy lbh baik dari sebelumnya. thanks y dek infonya..😍😍😍😘😘
Adelia WE (2 месяца назад)
Lisa Adeputra pakek santan apa kak
Tiwi Jung (5 месяцев назад)
Wkwkkwwk ka india disni msh imut" yaaa😂😂😂
Febriani Made (5 месяцев назад)
kak klk pakain minyak zaitunnya itu pas abis keramas atau gman?
Hαurα Zαizαffuns (5 месяцев назад)
untuk anak sd kelas 6 bisa gk
syiffa aisya pasha (5 месяцев назад)
santan
Rahasia Rambut (5 месяцев назад)
Kalau Rusak sudah agak parah sampai rontok-rontok, bisa coba Serum formulasi German ini kak..ada Garansi pasti tumbuhnya juga https://youtu.be/VCm0mbopJ9E
Indie Indina (5 месяцев назад)
Udahan nya bau rambut nya wkwkwkwkw
Dinda Aulia (5 месяцев назад)
Kalo gak pakai conditioner..??
Anin Dita (5 месяцев назад)
Kak kalok pakek sampo tresemme ajak bsa gak
Mas Rokim (6 месяцев назад)
Cerdas
nja paradise (6 месяцев назад)
Rambutnya kece
Fitlia Ningsih (6 месяцев назад)
(manjur.) good job
Fahrudi Asmuni (6 месяцев назад)
aku sukak battt. ini real guys. mksh y kk Indira rambut jadi halus,gk kusut, dan rmbut ku lebih panjang gituh..😍😍😘😘😙😘😚😘😍😙 THANK YOU🙏
Fitlia Ningsih (6 месяцев назад)
kak indra lucu masak pakai kresek
Windri Aldila (6 месяцев назад)
kalo gak pake minjam zaitun bisa ga?
Windri Aldila (6 месяцев назад)
kalo gak pake minjam zaitun bisa ga?
Abelia Damayanti (7 месяцев назад)
Lakuin brp kali seminggu kak?
andi sugma (7 месяцев назад)
Beli santan gituan dimana mbak?
Belom Nemu (7 месяцев назад)
Klo gak ada santan pake kelapanya aja di taro kepala bisa gak 👷
tioyudho prasetio (7 месяцев назад)
Kok jadi salfok ya 😂😂😜
Linda Bisca13 (7 месяцев назад)
betul gk nich????
s anggraini (7 месяцев назад)
Kak aku udah nyoba rambut aku panjang halus dan lembut makasih atas tutornya
Rika Sari (7 месяцев назад)
Itu pake nya santan kara,kn
Irfan nur fauzan (7 месяцев назад)
Apa harus pakai santan kemasan ya
Sugianto Ae (7 месяцев назад)
buat rambut mengembang dong kak ...
areta felicia (8 месяцев назад)
kk pake shampoo nya sesudah di bilas kan rambut nya (di jawab ya kak soalnya aku pingin nyoba)a
syifa nuryani (8 месяцев назад)
Cara Rambut lurus
putu reika septiani (8 месяцев назад)
kk kalok gak punya Conditioner boleh pakek masker rambut?
Wong Hilly (8 месяцев назад)
Itu sebelum make santannya harus kramas dulu pa sesudah make baru kramas?
Shofian Ichsan (8 месяцев назад)
kalau gak pake kondesener dan minyak zaitun boleh gak
risky chanel: Welcom to skill higs (8 месяцев назад)
kak klo habis pake itu rambutnya nekuk- neku atau halus kak.....
Chintya Kartikasari (9 месяцев назад)
kak tolong upload cara agar rambut cpt panjang dan agar enggak mengembang ya kak
Novita Abram (10 месяцев назад)
kenapa engga pake santan asli
adit nia (10 месяцев назад)
Hahah plastik coco😂
Era Cahyani (11 месяцев назад)
Mau coba ah rambutku tipis banet nii
Nayla Maisya (11 месяцев назад)
haduhhh kaaa gimana ya rambut aku malah rontok dan jadi kusut haduh gimana nih!!
Muhamad Febri Yuliansyah (8 месяцев назад)
Nayla Maisya mampus itu mah HAHA
Nadia Gft (11 месяцев назад)
kalo ga pake kondisener bisa ngga? #bantujawab
Zakki Azhar (11 месяцев назад)
Sy udh nyobain, Bener bener rambut Jadi halus lush lush, Kaya ABIS nyalon rambut Jadi gampang di atur💓
zia adr (3 месяца назад)
Zakki Azhar rambut kamu awalnya kering?
Sherina Anggreani (11 месяцев назад)
kamu mau tau :') (?) barusan ku mengikuti tips mu dan alhasil.... kita berbeda :') rambut ku menjadi lepek , berminyak layak nya dari peng'gorengan :') , satu2 rambutnya , bau pakai banget :')
bandang wow (8 месяцев назад)
Sherina Anggreani serius luh?
Emy Yani (11 месяцев назад)
Itu d lakukan brp x dalam 1 minggu
Wahyu Hidayat (3 месяца назад)
Kalo setiap hari
Anime Jepang (9 месяцев назад)
Emy Yani 2x seminggu
Fahri Lexus01 (11 месяцев назад)
lama dah loadingnya
Taufik Chandra.M (1 год назад)
Gafok
Eti Permatasari (1 год назад)
Aku ko pake ini rambutnya jadi kasar trus rontok nya berlibahan nyesel udah nyobain
Evinda Agustin (1 год назад)
aku kalau pakai condisioner kenapa y rambut ku rontok bnyak.. semisal gk pakai condisioner dan tdk d bilas pakai air hangat gmn? gpp kan?
yanah sari (1 год назад)
cara nebelin rambut gimana
Arika Ratririzqi (1 год назад)
pake kelapa yg di parut langsung aja kak.. trus kalau sdh diparut,di saring,lalu air santan itu di pake ke seluruh rambut,tunggu hingga 5-10 menit.. habis itu bilas pake air bersih.. itu lebih alami.. udah terbukti ampuh kak.. itu adalah cara pakai orng dompu-bima NTB.. Selamat Mencoba😊
aziis bin ghani (5 месяцев назад)
gk pkeg shampo ???
Oktaviana Safitri (1 год назад)
kan kalau dibilas pakek air hangat gk bagus buat rambut

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.