На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 16271 | Просмотров: 611121
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (481)
Lia Mauludiah (1 день назад)
Kak ini habis sampoan baunya hilang ga?
Dimas Fajrul (7 дней назад)
Cyin itu efektif gak sih?
Gita Audi (7 дней назад)
Kakk klau abis make itu pake elips gaa pake condisoner gpp kannn
Eka Nopnop09 (11 дней назад)
Kak kalo ngk pake minyak zaitun blh ngk kk? Mksh!
ghazi iffan (17 дней назад)
kalo buat cowik sama juga ya?
Haifa Az Zahra (19 дней назад)
4 mei 2018 hehe
Zikri Akbar (20 дней назад)
Buat cowok bisa nggak mbak?? Mohon di jawab
Ni Komang Riantini (23 дня назад)
Sebelum pkek santan harus keramas dlu atw gmna kak?
Wahyu Hidayat (1 месяц назад)
Pliss jawab. Efek kalo pemakaian santan setiap hri apa ya efekny?
Aulia Ihdzina (1 месяц назад)
Kak aq udah coba .hasilnya bgs dn halus.tp rambut aq mlh ngembang!
Sukma Nurfadhilah (1 месяц назад)
Dulu cantik bangettt yaakkkk,kalemm jugaaa❤
Ratu Aqilah (1 месяц назад)
cara mengatasi rambut pecah pecah?
Jessica amanda (1 месяц назад)
edisi kalem:)
Bridgeta Eilen S (1 месяц назад)
Gue nonton thn 2018
Amelia agita (1 месяц назад)
Kaka ko rambut nya bisa bagus si?shampo nya apa kak?
Mara Cece (1 месяц назад)
siapa yg nonton ini di tahun 2018🙋
Ita Elya (2 месяца назад)
Bagus deh rambut jg jd GK ronttok
Fina SA Rahasiaku (2 месяца назад)
apa harus rutin?
Caltha Sefaya (2 месяца назад)
Tips mengatasi rambut bergelombang dong kak
Lisa Adeputra (2 месяца назад)
sy sdh membuktikan ternyata hasilnya benar2 bagus...tadinya sy sdh setres dgn rambut sy yg sdh rusak akibat smooting dan bleaching. tpi sy g sangka ada cara semudah ini. alhamdulillah rambut sy sdh mulai membaik walau blm sempurna. namun setidaknya rambut sy lbh baik dari sebelumnya. thanks y dek infonya..😍😍😍😘😘
Tiwi Jung (2 месяца назад)
Wkwkkwwk ka india disni msh imut" yaaa😂😂😂
Febriani Made (2 месяца назад)
kak klk pakain minyak zaitunnya itu pas abis keramas atau gman?
NADYA HAURA NH (2 месяца назад)
untuk anak sd kelas 6 bisa gk
syiffa aisya pasha (2 месяца назад)
santan
Rahasia Rambut (2 месяца назад)
Kalau Rusak sudah agak parah sampai rontok-rontok, bisa coba Serum formulasi German ini kak..ada Garansi pasti tumbuhnya juga https://youtu.be/VCm0mbopJ9E
Indie Indina (2 месяца назад)
Udahan nya bau rambut nya wkwkwkwkw
Dinda Aulia (2 месяца назад)
Kalo gak pakai conditioner..??
Anin Dita (3 месяца назад)
Kak kalok pakek sampo tresemme ajak bsa gak
Mas Rokim (3 месяца назад)
Cerdas
nja paradise (3 месяца назад)
Rambutnya kece
Fitlia Ningsih (3 месяца назад)
(manjur.) good job
Fahrudi Asmuni (3 месяца назад)
aku sukak battt. ini real guys. mksh y kk Indira rambut jadi halus,gk kusut, dan rmbut ku lebih panjang gituh..😍😍😘😘😙😘😚😘😍😙 THANK YOU🙏
Fitlia Ningsih (3 месяца назад)
kak indra lucu masak pakai kresek
Windri Aldila (3 месяца назад)
kalo gak pake minjam zaitun bisa ga?
Windri Aldila (3 месяца назад)
kalo gak pake minjam zaitun bisa ga?
abelia damayanti (4 месяца назад)
Lakuin brp kali seminggu kak?
andi sugma (4 месяца назад)
Beli santan gituan dimana mbak?
Belom Nemu (4 месяца назад)
Klo gak ada santan pake kelapanya aja di taro kepala bisa gak 👷
tioyudho prasetio (4 месяца назад)
Kok jadi salfok ya 😂😂😜
Linda Bisca13 (4 месяца назад)
betul gk nich????
s anggraini (4 месяца назад)
Kak aku udah nyoba rambut aku panjang halus dan lembut makasih atas tutornya
Rika Sari (4 месяца назад)
Itu pake nya santan kara,kn
Irfan nur fauzan (4 месяца назад)
Apa harus pakai santan kemasan ya
Sugianto Ae (5 месяцев назад)
buat rambut mengembang dong kak ...
areta felicia (5 месяцев назад)
kk pake shampoo nya sesudah di bilas kan rambut nya (di jawab ya kak soalnya aku pingin nyoba)a
syifa nuryani (5 месяцев назад)
Cara Rambut lurus
putu reika septiani (5 месяцев назад)
kk kalok gak punya Conditioner boleh pakek masker rambut?
Wong Hilly (5 месяцев назад)
Itu sebelum make santannya harus kramas dulu pa sesudah make baru kramas?
Shofian Ichsan (5 месяцев назад)
kalau gak pake kondesener dan minyak zaitun boleh gak
risky chanel: Welcom to skill higs (5 месяцев назад)
kak klo habis pake itu rambutnya nekuk- neku atau halus kak.....
Chintya Kartikasari (6 месяцев назад)
kak tolong upload cara agar rambut cpt panjang dan agar enggak mengembang ya kak
Novita Abram (7 месяцев назад)
kenapa engga pake santan asli
adit nia (7 месяцев назад)
Hahah plastik coco😂
Era Cahyani (8 месяцев назад)
Mau coba ah rambutku tipis banet nii
Nayla Maisya (8 месяцев назад)
haduhhh kaaa gimana ya rambut aku malah rontok dan jadi kusut haduh gimana nih!!
Muhamad Febri Yuliansyah (5 месяцев назад)
Nayla Maisya mampus itu mah HAHA
Nadia Gft (8 месяцев назад)
kalo ga pake kondisener bisa ngga? #bantujawab
Zakki Azhar (8 месяцев назад)
Sy udh nyobain, Bener bener rambut Jadi halus lush lush, Kaya ABIS nyalon rambut Jadi gampang di atur💓
stefi adr (5 дней назад)
Zakki Azhar rambut kamu awalnya kering?
Sherina Anggreani (8 месяцев назад)
kamu mau tau :') (?) barusan ku mengikuti tips mu dan alhasil.... kita berbeda :') rambut ku menjadi lepek , berminyak layak nya dari peng'gorengan :') , satu2 rambutnya , bau pakai banget :')
bandang wow (5 месяцев назад)
Sherina Anggreani serius luh?
Emy Yani (8 месяцев назад)
Itu d lakukan brp x dalam 1 minggu
Wahyu Hidayat (1 месяц назад)
Kalo setiap hari
Anime Jepang (6 месяцев назад)
Emy Yani 2x seminggu
Fahri Lexus01 (8 месяцев назад)
lama dah loadingnya
Taufik Chandra.M (9 месяцев назад)
Gafok
Eti Permatasari (9 месяцев назад)
Aku ko pake ini rambutnya jadi kasar trus rontok nya berlibahan nyesel udah nyobain
Evinda Agustin (10 месяцев назад)
aku kalau pakai condisioner kenapa y rambut ku rontok bnyak.. semisal gk pakai condisioner dan tdk d bilas pakai air hangat gmn? gpp kan?
yanah sari (10 месяцев назад)
cara nebelin rambut gimana
Arika Ratririzqi (10 месяцев назад)
pake kelapa yg di parut langsung aja kak.. trus kalau sdh diparut,di saring,lalu air santan itu di pake ke seluruh rambut,tunggu hingga 5-10 menit.. habis itu bilas pake air bersih.. itu lebih alami.. udah terbukti ampuh kak.. itu adalah cara pakai orng dompu-bima NTB.. Selamat Mencoba😊
aziis bin ghani (2 месяца назад)
gk pkeg shampo ???
Oktaviana Safitri (10 месяцев назад)
kan kalau dibilas pakek air hangat gk bagus buat rambut
Oktaviana Safitri (10 месяцев назад)
kalau dibilas pakek air hangat apa gk kehilangan nutrisi di rambut kita ta?
Rahayu Ayu (10 месяцев назад)
ka mao nanya klo ga pake kondisyoner gpp kan?
Tia Wonsa (10 месяцев назад)
rambutnya baguss 😍
Yolanda Nadeak (10 месяцев назад)
cara menghilangkan rambut bercabang dong kak
Sofia Azminingdiah Karima (10 месяцев назад)
kak, kalo minyak zaitunnya itu bebas yang ada diminimarket (mustika ratu, sariayu, ovale, dll) atau harus yang bener bener alami? trus kakak pakenya yg mana? merk apa? beli dimana?
serena maria wambrauw (10 месяцев назад)
kk itu santan apa
Zulfa Nawawie (10 месяцев назад)
Mkasih tips nya bagus bagus banget terus rambutku cepat panjang... xiexie ni
Bri Abri (5 месяцев назад)
Zulfa Nawawie kamu pakenya berapa kali seminggu?
Lisin Menu (10 месяцев назад)
bagus kakak mampir ke chanel ku iya.😀@indira kalistha
indara exa (10 месяцев назад)
itu tahan lama kah ..kak???
Zulfa Nawawie (11 месяцев назад)
Rambutnya masyallah lebat
Salsabilla Cahyaningtyas (11 месяцев назад)
kreatif pake kantong plastik 😍
Danti Hermisya (11 месяцев назад)
pemakaian brp Kali sehari?
Nur Rahmi (11 месяцев назад)
bisa buat rambut ngembang ga ?
iam sophia (1 год назад)
kak ini di gunakan berapa kali dalam seminggu?
ramesya 21 (1 год назад)
tutorial permanen in rambut kakak
EXTRA (1 год назад)
cantik banget ka yaampon
Reza WN (1 год назад)
cantik amat sih mbk
Altdik Wahyu (1 год назад)
Kak itu bener gak
Winda Stroberry (1 год назад)
KK kalo gak pake crondisioner boleh gak
Diana Aulia (1 год назад)
itu pemakaiannya brp mgu skali kak?
Farid Gamers25 (1 год назад)
ka kalo buat rambut bercabang apa kara juga berfungsi?
Krisna Dewi (1 год назад)
aku baru nyobain nih tp ga kramas pake air anget langsung pake air biasa sama sampo dan conditioner berbeda.. trs ga pake minyak zaitun pake elips kebetulan masih ada yg penting santenya dah meresap hehe
Dinda Aulia (4 месяца назад)
Trisna Purwokerto kak klo gak pake conditioner gmn kak ..?
Evinda Agustin (10 месяцев назад)
Trisna Purwokerto hasilnya gmn mbak?
wulandari 99 (1 год назад)
tips buat mengatasi rambut bercabang dong kak..
ofy nayla (1 год назад)
adanya minyak jlantah
siti nur asisyah aisyah (1 год назад)
itu apa
Silvia Dika Susana (1 год назад)
Ka Itu Dipakenya Berapa Kali Dalam Seminggu? Dan Kalo Misalnya Dibilasnya Pake Air Biasa Boleh Gak? Plis Respon Ka!
Juel Saputra (1 год назад)
ini seminggu berapa kali?
Tia Shofia (1 год назад)
bikin vidio cara menghilangkan ketombe donk kak...
zah izah (1 год назад)
kok malah ketombean ya kak? Indira Khalista
William Lam (1 год назад)
cewek nya cantik jugak
William Lam (1 год назад)
gua jarang pake sampo tapi agak ad minyak nya
Nur Jannah (1 год назад)
Tips buat rambut yg udah mati donk... soal'a rmbut aku ada uban'a 1 kta'a sh byk pikiran or rmbut mati itu bakalan jalar ke rmbut yg laen gak yah.. tmnku jg prnah ky aku gt tp kta'a gak mnjalar gr" pke mnyak rambut..tips'a donk Ka Indira... yg tau bntu jwab yah... plsss...
Salmaaa Silviyana (1 год назад)
kak kalo tampa dibilas pakai air hangat boleh kak? Atau pakai air biasa dan shampo doang itu bisa gak kak?
syharani dwi thalya (1 год назад)
ka gimana cara nya biar rambut ga ngembang.....please bantu ya ka

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.