На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 18703 | Просмотров: 720875
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (580)
love k-pop RY (8 часов назад)
kak indira dulu:v
RYXCY gaming (3 дня назад)
2019 like
Fir Dan (8 дней назад)
Kak pumya saya tambah kaku
Putri Afra (11 дней назад)
Wkwk masih polos & malu2 wkwk
Halimah Sudah (13 дней назад)
2k19??
Ahsana Nadya (15 дней назад)
2019😁
Three dyah (15 дней назад)
Gw nonton thn 2019:)
Sourayya Indah (16 дней назад)
Gue nonton tahun 2019 🙂
Nabela Febriyanti (16 дней назад)
Kak indira dulu gapecicilan ya:"
Anggis Putri (24 дня назад)
Kaya masih sd gitu😹
Gita Agustiguna (28 дней назад)
Kalem banget gak kaya video sekarang 😂
Meutia Inayah (28 дней назад)
Indira omg😍
Bela _labela (30 дней назад)
2018
Jcell Kalisat (1 месяц назад)
Tadi gua habis nyobak gua pakek santan asli, pertama nyoba lumayan lah buat hari pertama hhhh
Jcell Kalisat (1 месяц назад)
Buat pria bisa gk?
April Fatimah (1 месяц назад)
😂😂😂
Nova Christina (1 месяц назад)
Anjirr masi mulus tu muak 😂😂
chigi channel (1 месяц назад)
Kak Indira dulu sampe sekarang ttp cantik btw alisnya masih murni tuh😂😜❤
Kismira Hidayati (1 месяц назад)
Ka indira disini muka nya masih mulus bgt heheh
sella cakep (1 месяц назад)
2018?
Ika ajeng Pangestu (1 месяц назад)
kalau pake elips bisa?buat pengganti minyak zaitun??
Dahlia Cahya (1 месяц назад)
2018?
Dwi puspita (1 месяц назад)
Gue nnton 2018😆
animasi_cerdas depan (1 месяц назад)
Masih imut imut wkwkwk
Ekky Oktriana (1 месяц назад)
Ya Allah kalem beut dah indira wkwk
Anifa Veby (1 месяц назад)
Kha kalo pengen rambut cepet panjang gimna ?
Dila Dila (1 месяц назад)
Nma bahannya ap tu kk Dan bliknya dimna tu kk
nurul j (1 месяц назад)
Ucul bingitttt :)
Ameliaa 3393 (1 месяц назад)
Aduhhh kalem nyaah😂😂😂😂😁
Ndhe yunengsih (1 месяц назад)
aku pernah coba tapi msh tetep kering ngembang aj
yovika ayuningtyas (2 месяца назад)
masih kalem banget indira wkwk
nr Aisyahophier (2 месяца назад)
Vidionya tahun 2015 dan gw nontonnya 2018😆😆😂😂
Rizky Ibrahim (2 месяца назад)
Ini baru simple
Fransiskus Kurniawan (2 месяца назад)
Lah cantik😍😍
Nur Laili Alfin (2 месяца назад)
Rambutku rusak dr sananya. Kering sama ngembang. Aku uda pake shampoo conditioner vitamin sama hair mask tp tetep aja.. gimana dong? ☹️
Eno Mantano (2 месяца назад)
Boleh knalan ?😍
Andrea Roring (2 месяца назад)
Tutor Cara ngilangin rambut dong kak:v
Nay NsFa (2 месяца назад)
Gue nonton tahun 2018
Fatimatus Zuhro (2 месяца назад)
Lugu banget dulunya
zahra a (3 месяца назад)
Sy jg dh coba tpi ko lw pke tgn gatal ya ap sy alergi megang santan
Patrick Dari Mars (3 месяца назад)
Bayangkan
Moureenska A.M.R (3 месяца назад)
Wah kak indira dulu rambutnya panjang banget ya
Chelsea Olivia (3 месяца назад)
Kak... Minyak zaitun nya merek ap
Zabrina Ersa (3 месяца назад)
.sukakk sma nii video kaga bnyk omong kek video yg laen:v
Chellin Anugerah (4 месяца назад)
kak kalo rambutnya udah rusak karena terlalu lama dikuncir harus berapa kali pake ya kak?
SETIO AJI NUGROHO (4 месяца назад)
1 tahun lalu😂
GK PUNYA nama (4 месяца назад)
Wkwkwkwk sama gw juga nontonin
Indri Rizkita (4 месяца назад)
santan bubuk boleh gak :v \
Elfina Febrian (4 месяца назад)
ngeliat kakak yg dulu luccu ya😂
Keysha 1234 (4 месяца назад)
Tips irit dan ga perlu prwtn mehong ke salon
Rt Shinta Nurjanah (4 месяца назад)
Waaaw rambutnya baguusss
Maria Merka (4 месяца назад)
Klo g paje kondisioner g papa kan ka pleas jawab
sari diah (4 месяца назад)
kak rambut kakak tebel bngt yaa, sma kyk punyaku, tp punyaku kering bngt
Anggi Anggraini (4 месяца назад)
Permanen ga kak?
rida siuce (4 месяца назад)
ya ampun ini zaman.kapan🤣🤣
Hamizan Ghani (5 месяцев назад)
Rambutnya badhai bgt kak,,wkwk
erica octavia (5 месяцев назад)
Cie indira masi imutimutttt cie
andien fitriani (5 месяцев назад)
kak indira when masih imut imut
Ranti Hadiah (5 месяцев назад)
Msh kallem ya ka😁😚😙😘😍❤
Maria Angeliqa (5 месяцев назад)
Ka,kaka kira” berapa lama panjangin rambut ya?
Sukmawati Djuliman (5 месяцев назад)
Kak indira masih polos, lutuuuu
Risqi Rahmadhayanti (5 месяцев назад)
Ngakak da kak kalo flashback kesini liat lu beda bgt sama yg sekarang, yg aslinya😂😂😂 sukses terus kak kalistaahh💖💖
Muawe idn23 (6 месяцев назад)
Indira kok Cantikan Yang ini ya?
Pingkan Karlina (6 месяцев назад)
Berguna banget 😘😘
kawaii mk (6 месяцев назад)
Wii pas jaman blom bisa ngkak di kamera wkwk 😂
eika maslam (6 месяцев назад)
Cantiknya rambut...tq bg petua..
Siti Solehah (6 месяцев назад)
baju yg pertama bajunya kembaran sama mamah aku
raaa (6 месяцев назад)
Ini kak Indira jaman" kalem😂
Winda FajriYanti (6 месяцев назад)
uppp
Kyudie Official (6 месяцев назад)
Di pke brp kli kak???
Sabni Mauldy (6 месяцев назад)
Liay video ini ka indira masih malu2 🤣 ngeliat nya sering yg baru jadi liat yg lama aneh bat🤣🤣
Puttrii .ananditya (6 месяцев назад)
Absen ❤
ANGGI LESTARI (6 месяцев назад)
Cantik banget kak. Skrg jerawatan jd beda banget.
vienny aulia (6 месяцев назад)
KAKK BAGI MEREK MINYAK ZAITUN DONGGG
vienny aulia (6 месяцев назад)
KAKK BAGI MEREK MINYAK ZAITUN DONGGG
vienny aulia (6 месяцев назад)
WEIII KAKK BAGI MEREK MINYAK ZAITUN DONG
Icha Khoirunnisa (7 месяцев назад)
Kak rambut ku rusak karna catokan. Saran nya gimana ya
Yuni istili'ah (7 месяцев назад)
kak kalo pake santan aja gimana terus shampi nya shampo pantene boleh nggak.gk usah pakek conditioner
Ariani Johari (7 месяцев назад)
Y
Wulan Curup (7 месяцев назад)
kak bisa ngk pakai santan yg lang sung di perad dri kelapa
Wulan Curup (7 месяцев назад)
kak bisa ngk pakai santan yg lang sung di perad dri kelapa
Evan Aprilio (7 месяцев назад)
Cantik banget kamu kalista,skrg agak gemukan
Oka Shanti (7 месяцев назад)
Rambutku malah jadi kusut 😕
Ina Cahyani (7 месяцев назад)
Kalo gak pakek conditioner bisa gak?
Desi Ika (7 месяцев назад)
Kalo gak pakek conditioner gak apa-apa
natasss 99 (7 месяцев назад)
1:23 hh
Siti Annisa (7 месяцев назад)
Sebelum pake santan di keramas dulu ngak kak?
Hainey Yuhan (7 месяцев назад)
Klu g di bungkus gpp kan kak
Ddea Kyeu - kyeu (7 месяцев назад)
Ka kalo buat rambut kriting bole gk bisa gk?
Lia Mauludiah (7 месяцев назад)
Kak ini habis sampoan baunya hilang ga?
Dimas Fajrul (8 месяцев назад)
Cyin itu efektif gak sih?
Gita Audi (8 месяцев назад)
Kakk klau abis make itu pake elips gaa pake condisoner gpp kannn
Eka Nopnop09 (8 месяцев назад)
Kak kalo ngk pake minyak zaitun blh ngk kk? Mksh!
Mochammad Ghazi (8 месяцев назад)
kalo buat cowik sama juga ya?
Haifa Az Zahra (8 месяцев назад)
4 mei 2018 hehe
Zikri Akbar (8 месяцев назад)
Buat cowok bisa nggak mbak?? Mohon di jawab
Ni Komang Riantini (8 месяцев назад)
Sebelum pkek santan harus keramas dlu atw gmna kak?
Wahyu Hidayat (8 месяцев назад)
Pliss jawab. Efek kalo pemakaian santan setiap hri apa ya efekny?
Aulia Ihdzina (9 месяцев назад)
Kak aq udah coba .hasilnya bgs dn halus.tp rambut aq mlh ngembang!
Sukma Nurfadhilah (9 месяцев назад)
Dulu cantik bangettt yaakkkk,kalemm jugaaa❤
Talita Aqilz (9 месяцев назад)
cara mengatasi rambut pecah pecah?

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.