На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 18168 | Просмотров: 696763
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (549)
Fransiskus Kurniawan (6 дней назад)
Lah cantik😍😍
Nur Laili Alfin (9 дней назад)
Rambutku rusak dr sananya. Kering sama ngembang. Aku uda pake shampoo conditioner vitamin sama hair mask tp tetep aja.. gimana dong? ☹️
Eno Mantano (9 дней назад)
Boleh knalan ?😍
Andrea Roring (13 дней назад)
Tutor Cara ngilangin rambut dong kak:v
Nay NsFa (17 дней назад)
Gue nonton tahun 2018
Fatimatus Zuhro (24 дня назад)
Lugu banget dulunya
zahra a (1 месяц назад)
Sy jg dh coba tpi ko lw pke tgn gatal ya ap sy alergi megang santan
Patrick Dari Mars (1 месяц назад)
Bayangkan
Moureenska A.M.R (1 месяц назад)
Wah kak indira dulu rambutnya panjang banget ya
Chelsea Olivia (1 месяц назад)
Kak... Minyak zaitun nya merek ap
Zabrina Ersa (1 месяц назад)
.sukakk sma nii video kaga bnyk omong kek video yg laen:v
Chellin Anugerah (1 месяц назад)
kak kalo rambutnya udah rusak karena terlalu lama dikuncir harus berapa kali pake ya kak?
SETIO AJI NUGROHO (1 месяц назад)
1 tahun lalu😂
GK PUNYA nama (1 месяц назад)
Wkwkwkwk sama gw juga nontonin
Indri Rizkita (2 месяца назад)
santan bubuk boleh gak :v \
Elfina Febrian (2 месяца назад)
ngeliat kakak yg dulu luccu ya😂
Keysha 1234 (2 месяца назад)
Tips irit dan ga perlu prwtn mehong ke salon
Rt Shinta Nurjanah (2 месяца назад)
Waaaw rambutnya baguusss
Maria Merka (2 месяца назад)
Klo g paje kondisioner g papa kan ka pleas jawab
sari diah (2 месяца назад)
kak rambut kakak tebel bngt yaa, sma kyk punyaku, tp punyaku kering bngt
Anggi Anggraini (2 месяца назад)
Permanen ga kak?
rida siuce (2 месяца назад)
ya ampun ini zaman.kapan🤣🤣
Hamizan Ghani (2 месяца назад)
Rambutnya badhai bgt kak,,wkwk
erica octavia (2 месяца назад)
Cie indira masi imutimutttt cie
andien fitriani (2 месяца назад)
kak indira when masih imut imut
Ranti Hadiah (2 месяца назад)
Msh kallem ya ka😁😚😙😘😍❤
Maria Angeliqa (3 месяца назад)
Ka,kaka kira” berapa lama panjangin rambut ya?
Sukmawati Djuliman (3 месяца назад)
Kak indira masih polos, lutuuuu
Risqi Rahmadhayanti (3 месяца назад)
Ngakak da kak kalo flashback kesini liat lu beda bgt sama yg sekarang, yg aslinya😂😂😂 sukses terus kak kalistaahh💖💖
Muawe idn23 (4 месяца назад)
Indira kok Cantikan Yang ini ya?
Pingkan Karlina (4 месяца назад)
Berguna banget 😘😘
kawaii mk (4 месяца назад)
Wii pas jaman blom bisa ngkak di kamera wkwk 😂
eika maslam (4 месяца назад)
Cantiknya rambut...tq bg petua..
Siti Solehah (4 месяца назад)
baju yg pertama bajunya kembaran sama mamah aku
raaa (4 месяца назад)
Ini kak Indira jaman" kalem😂
Winda FajriYanti (4 месяца назад)
uppp
Kyudie Official (4 месяца назад)
Di pke brp kli kak???
Sabni Mauldy (4 месяца назад)
Liay video ini ka indira masih malu2 🤣 ngeliat nya sering yg baru jadi liat yg lama aneh bat🤣🤣
Puttrii .ananditya (4 месяца назад)
Absen ❤
ANGGI LESTARI (4 месяца назад)
Cantik banget kak. Skrg jerawatan jd beda banget.
tina tony (4 месяца назад)
KAKK BAGI MEREK MINYAK ZAITUN DONGGG
tina tony (4 месяца назад)
KAKK BAGI MEREK MINYAK ZAITUN DONGGG
tina tony (4 месяца назад)
WEIII KAKK BAGI MEREK MINYAK ZAITUN DONG
Icha Khoirunnisa (4 месяца назад)
Kak rambut ku rusak karna catokan. Saran nya gimana ya
Yuni istili'ah (5 месяцев назад)
kak kalo pake santan aja gimana terus shampi nya shampo pantene boleh nggak.gk usah pakek conditioner
Ariani Johari (5 месяцев назад)
Y
Wulan Curup (5 месяцев назад)
kak bisa ngk pakai santan yg lang sung di perad dri kelapa
Wulan Curup (5 месяцев назад)
kak bisa ngk pakai santan yg lang sung di perad dri kelapa
Evan Aprilio (5 месяцев назад)
Cantik banget kamu kalista,skrg agak gemukan
Oka Shanti (5 месяцев назад)
Rambutku malah jadi kusut 😕
Ina Cahyani (5 месяцев назад)
Kalo gak pakek conditioner bisa gak?
Desi Ika (5 месяцев назад)
Kalo gak pakek conditioner gak apa-apa
natasss 99 (5 месяцев назад)
1:23 hh
Siti Annisa (5 месяцев назад)
Sebelum pake santan di keramas dulu ngak kak?
Hainey Yuhan (5 месяцев назад)
Klu g di bungkus gpp kan kak
Ddea Kyeu - kyeu (5 месяцев назад)
Ka kalo buat rambut kriting bole gk bisa gk?
Lia Mauludiah (5 месяцев назад)
Kak ini habis sampoan baunya hilang ga?
Dimas Fajrul (5 месяцев назад)
Cyin itu efektif gak sih?
Gita Audi (5 месяцев назад)
Kakk klau abis make itu pake elips gaa pake condisoner gpp kannn
Eka Nopnop09 (6 месяцев назад)
Kak kalo ngk pake minyak zaitun blh ngk kk? Mksh!
puffyah syakila (6 месяцев назад)
kalo buat cowik sama juga ya?
Haifa Az Zahra (6 месяцев назад)
4 mei 2018 hehe
Zikri Akbar (6 месяцев назад)
Buat cowok bisa nggak mbak?? Mohon di jawab
Ni Komang Riantini (6 месяцев назад)
Sebelum pkek santan harus keramas dlu atw gmna kak?
Wahyu Hidayat (6 месяцев назад)
Pliss jawab. Efek kalo pemakaian santan setiap hri apa ya efekny?
Aulia Ihdzina (6 месяцев назад)
Kak aq udah coba .hasilnya bgs dn halus.tp rambut aq mlh ngembang!
Sukma Nurfadhilah (6 месяцев назад)
Dulu cantik bangettt yaakkkk,kalemm jugaaa❤
R. Talita Aqilah I. (7 месяцев назад)
cara mengatasi rambut pecah pecah?
Jessica amanda (7 месяцев назад)
edisi kalem:)
Bridgeta Eilen S (7 месяцев назад)
Gue nonton thn 2018
Dek Nadhin (2 дня назад)
Sama dong
riffa 2000 (3 дня назад)
Bridgeta Eilen S sama aku juga lg nonton nih
Amelia agita (7 месяцев назад)
Kaka ko rambut nya bisa bagus si?shampo nya apa kak?
Novanda Mara (7 месяцев назад)
siapa yg nonton ini di tahun 2018🙋
Ita Elya (7 месяцев назад)
Bagus deh rambut jg jd GK ronttok
Fina SA Rahasiaku (7 месяцев назад)
apa harus rutin?
Caltha Sefaya (7 месяцев назад)
Tips mengatasi rambut bergelombang dong kak
Lisa Adeputra (7 месяцев назад)
sy sdh membuktikan ternyata hasilnya benar2 bagus...tadinya sy sdh setres dgn rambut sy yg sdh rusak akibat smooting dan bleaching. tpi sy g sangka ada cara semudah ini. alhamdulillah rambut sy sdh mulai membaik walau blm sempurna. namun setidaknya rambut sy lbh baik dari sebelumnya. thanks y dek infonya..😍😍😍😘😘
Adelia WE (4 месяца назад)
Lisa Adeputra pakek santan apa kak
Tiwi Jung (8 месяцев назад)
Wkwkkwwk ka india disni msh imut" yaaa😂😂😂
Febriani Made (8 месяцев назад)
kak klk pakain minyak zaitunnya itu pas abis keramas atau gman?
Aula Zhonghun (8 месяцев назад)
untuk anak sd kelas 6 bisa gk
syiffa aisya pasha (8 месяцев назад)
santan
Rahasia Rambut (8 месяцев назад)
Kalau Rusak sudah agak parah sampai rontok-rontok, bisa coba Serum formulasi German ini kak..ada Garansi pasti tumbuhnya juga https://youtu.be/VCm0mbopJ9E
Indie Indina (8 месяцев назад)
Udahan nya bau rambut nya wkwkwkwkw
Dinda Aulia (8 месяцев назад)
Kalo gak pakai conditioner..??
ANINDITA CANTIK SEDUNIA (8 месяцев назад)
Kak kalok pakek sampo tresemme ajak bsa gak
Mas Rokim (9 месяцев назад)
Cerdas
nja paradise (9 месяцев назад)
Rambutnya kece
Fitlia Ningsih (9 месяцев назад)
(manjur.) good job
Fahrudi Asmuni (9 месяцев назад)
aku sukak battt. ini real guys. mksh y kk Indira rambut jadi halus,gk kusut, dan rmbut ku lebih panjang gituh..😍😍😘😘😙😘😚😘😍😙 THANK YOU🙏
Fitlia Ningsih (9 месяцев назад)
kak indra lucu masak pakai kresek
Windri Aldila (9 месяцев назад)
kalo gak pake minjam zaitun bisa ga?
Windri Aldila (9 месяцев назад)
kalo gak pake minjam zaitun bisa ga?
Abelia Damayanti (9 месяцев назад)
Lakuin brp kali seminggu kak?
andi sugma (9 месяцев назад)
Beli santan gituan dimana mbak?
Belom Nemu (10 месяцев назад)
Klo gak ada santan pake kelapanya aja di taro kepala bisa gak 👷
tioyudho prasetio (10 месяцев назад)
Kok jadi salfok ya 😂😂😜
Linda Bisca13 (10 месяцев назад)
betul gk nich????
s anggraini (10 месяцев назад)
Kak aku udah nyoba rambut aku panjang halus dan lembut makasih atas tutornya
Rika Sari (10 месяцев назад)
Itu pake nya santan kara,kn
Irfan nur fauzan (10 месяцев назад)
Apa harus pakai santan kemasan ya
Sugianto Ae (10 месяцев назад)
buat rambut mengembang dong kak ...
areta felicia (10 месяцев назад)
kk pake shampoo nya sesudah di bilas kan rambut nya (di jawab ya kak soalnya aku pingin nyoba)a

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.