На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 1207 | Просмотров: 27656
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (202)
X Cross (14 часов назад)
True, dada saya panas dan saya langsung search ke google, dan saya sangat cemas lalu saya berpikir kalau ini sudah waktunya
Agung Wibowo (2 дня назад)
Itu penyakit saya udh hampir satu tahun.. Saya tahan aj
The_-Light Gamer007 (3 дня назад)
lalu cara menyembuhkan otot les nya gmn biar normal kmbali? masih kurang jelas.
Winda Widharma (5 дней назад)
Makasih dokter informasi 🙏🏻🙏🏻😇nya saya penderita gerd baru mau masuk bulan 2 tapi kondisinya masih belom normal kaya sedia kala
hidul sehat (5 дней назад)
Dok sy bagaimn berolahraga, saya merasa lemas setiap hari.. Olahraga dikit lemasnya cepat banget
arip pipo (5 дней назад)
dok. mohon jawabannya. ini saya ada nyeri di belakang telinga . nanti klo udah nyeri pusing kliyengan. mau muntah . tenggorok an rsanya menyempit susah buat nafas. dan sdah saya bawa berobat ke dokter . tp blum ada hasil juga dok. mohon infonya trimaksih dok.
Leogirl Jutex (7 дней назад)
Dok sy jg slh satu pentakit ini,,,skrng lambngku infeksi udah sbln ini sy mnm obat dr dokter tiap mgg priksa jg ttp aja yg plng sakit ulu ht pinggng lambung,,terasa gk nyamn,mmg sy terlu setres berthn",skt yg plng berat sy mkn pedas yg super pedas cace bubuk, tp cm br satu gigitan trs mnm sakitny mnt ampun mau pinsan,,,trs sampe skrng
ahmad nikidos (8 дней назад)
Ternyata byk org yg punya Gerd dan gangguan kecemasan.....meskipun mereka hidup berkecukupan,
Aprilia Aprilia (10 дней назад)
Dok menu yang baik apa ada dimana aata bisa cek dan multu vitamin di box sehat td apa saja spurulina lalu apa lagi
Slankers Pasuruan (11 дней назад)
Kalo sakit dada kanan itu apa penyebabnya dok mohon sarannya 🙏
Bornean Gaming (12 дней назад)
Dok kalau ada benjolan di bibir seperti ada daging yang nambah,penyakit apa itu dok??
rum Atamanulang (13 дней назад)
slmt mlm Pak dokter...saya dah 4 tahun dan pola mkn sudah saya jaga betul2 tp knp blm sembuh total. apa yg diblg pak dokter betul bangat. terima kasih banyk pak dokter ats saranx. smg bisa saya lakukan.
Susi Ku (13 дней назад)
kadang mulut terasa sangat pahittt.....
Rahma Ray (14 дней назад)
Udh sebulan lebih sakit kaya gtu blm sembuh krn kecemasan terusmenerus tp hrs berusaha agar sembuh dan normal lagi
Rus Ernawati (15 дней назад)
Sore dr Sung tolong bahas pykt jantung koroner slsx tks.
Ruly Anton (16 дней назад)
Dokter sy jg mengalami sprti ini,,sy sudah berobat kemana mana,,tp g sembuh,sy sampai k spesialis jiwa,karna sy sudah bingung,sy bekerja sbg pengawas dpbrk dok, byk pekerjaan yg membuat sy pusing stress,sy baru bs tdr jam 12mlm.tiap mlm sy nangis knp sy skt sprti ini,sy kemana mana g bs pergi tanpa d temani org terdekat sy,mohon d bantu dok
uwieck ndruju (16 дней назад)
Seperti yg pernah saya rasakan, cemas berlebihan dan takut mati,, tp allhamdulilah skrg sudah berkurang
produksi jeans (18 дней назад)
kalo tubuh sya sudah enak kyaknya sudah normal dengan lambungnya tapi kenapa kadang2 masih ada kecemasan walaupun sebentar ,mohon penjelasannyan dok 🙏🏻🙏🏻🙏🏻😌
Op Po (18 дней назад)
aq porot kayak di tekan dok rasa cemas berlebih han
Didi Dwi Susanto (18 дней назад)
dok cara menguatkan klep gimana
aprilia dona (18 дней назад)
yeh akhirnya terimakasih dok TYM
000 ngunu (19 дней назад)
Bahas lipoma dok
Diedotz Hajiadot (19 дней назад)
Dokter sung pernah ngalamin/merasakan penyakit gerd + anxiety ??? Klo copy paste dari ilmu yg lain sm aja boong, mn motivasi real nya dok,semua penderita gerd + anxi lbh menguasai/ merasakan segalanya dan lbh tau dr pd dr.sung sensasinya..trus ujung2nya dr.sung jualan obat..haduhhh..yg setuju like ya..xixiiii
Wandi Aja (20 дней назад)
Salam sehat dok🙏🏼 Saya kena GERD karna faktor pencetus cemas berlebihan (takut mati) harus di obati gerd nya dulu? Atau cemas nya?
Devi Wardhani (20 дней назад)
Tarimakasih Dr. sung 🙏🙏 saya sangat bersyukur selepas ini😇😇😇
Tezka Amalia (21 день назад)
Betul sekali ini dok, hampir 4th saya mengalami gerd & anxiety. Awal terkena sakit saya kira jantung/asma karna sesak nafas sampai kerongkongan berasa ada yg mengganjal. Ternyata gerd, anxiety nya itu loh yg menyiksa stres dikit panik . sendawa terus menerus jg. Tapi yg terpenting dr pnykit gerd ini adalah kendalikan pikiran.. & bahagia selalu . Hanya diri kita sendiri yg bisa mengobati .
Miia Azkiia (2 дня назад)
Tezka Amalia sama mba aku juga kaya gitu banget sejak 2013
Anjas Fajaryan (10 дней назад)
+Tezka Amalia saya jg gerd, saking takutnya, sy sampe cek ke dokter spesialis jantung ( karena saya sering berasa sakitnya di jantung ) dan setelah di rekam jantung sy, dokternya bilang jantung sy sehat2 aja..akhirnya dari situ sy bisa tenang & udh bbrp hari ini asam lambung sy berkurang banget, malah nyaris tidak berasa.. Buat teman2 yg mengidap gerd, jangan mikir yang aneh2, parno dll..dibawa tenang aja, nanti pasti reda sendiri asam lambungnya..
Tezka Amalia (17 дней назад)
Anna Kurnia yah betul bgt ituu
Tezka Amalia (17 дней назад)
Robin Candra alhamdulillah mendingan
Anna Kurnia (17 дней назад)
Betul banget kak, tidak lupa juga yg terpenting adalah 3p (pola pikir, pola makan, pola hidup).. Sama lebih mendekatkan diri kepada yang Maha Kuasa..
neng kamil (22 дня назад)
Bnr bgtd dok.. Terimakasih byk
wahyuni kamaru (24 дня назад)
Aku banget nich...😑
Maria Lanny (25 дней назад)
Saya senang mengikut videoi dr Sung
Irma Aryanti (26 дней назад)
Saya juga suka cemas dokk😊😊😊 mungkin saya kurang bersyukurt
Tomy Soendro Soemdro (27 дней назад)
Jadi obat untuk memperkuat klep esopagus apa dok??
Deden febrian (27 дней назад)
Umur saya 17 tahun tapi saya sudah menderita pernyakit itu apakah itu wajar dok dan apakah itu tidak berbahaya buat saya
Heni Hartaty (27 дней назад)
kpn sy sembuh ya?? sdh mkn mutih 4 buln, tapi aslam dn anxiety ku msih nongol aja.. cape aku dgn sensasi anxiety ini dok.. 😭😭
Riyadi Fingerstyle (28 дней назад)
Dok saya menderita gerd & anxiety udah lama 2thn kurang lebihnya,saya sering telat makan dan sering makanan yg berminyak seperti gorengan,kecemasanya membuat saya ga berani kemana" dok,terus saya ga bisa kerja, setiap hari badan lemas,apakah kalau mau menyembuhkan penyakit itu harus bisa 3P ini dok, POLA MAKAN ,POLA PIKIR,POLA HIDUP makanan yg paling harus dihindari contohnya makanan apa dok,apakah kalau yg mengandung minyak ga boleh dok?
Ganda Wirda (10 дней назад)
Sama bro saya juga ga brni kemana mana. Kerja juga udh engga lagi udh setahun
BANG Suppri (28 дней назад)
DOK SAYA SAYA MENGALAMI NYERI KEPALA KANAN KIRI KOK KAGAK SEMBUH" YA DOK
faky m (14 дней назад)
Banyakin minum air putih inshaAllah sembuh
Omrud Channel (24 дня назад)
sama om
Panji Utomo (29 дней назад)
Betul sekali dokter Sung. Saya sendiri mantan Gerd dan Anxiety Disorder. Saat ini saya sudah sembuh Total.
Panji Utomo (23 дня назад)
+Nanang Supriatna bisa lihat di video youtube saya mas. Saya shere berbagi pengalaman sembuh dari Gerd dan anxiety Disorder
Yunika Yuyun (23 дня назад)
Gmn caranya bisa sembuh total. Nih sy ngalamin.. sembuh tapi masih kumat2 an
Nanang Supriatna (24 дня назад)
Boleh share pengalamannya? Minta kontak WA mas
Ni Ta (29 дней назад)
Thanks you my docter.... this is very inspiration for me
jhon kramer (29 дней назад)
Saya pernah kena ini gerd.. Sampe ga berani minum apapun selain air putih, saya tepar 2 bln susah tidur, sampe kira mw mati Smw dari fikiran kita .. Mikir yg postif dll Skrg saya normal lagi makan minum apapun bebas.. Keren dokter Mantapp..
Nona Mickey (1 месяц назад)
Dok klo sya pnya penyakit cemas pas lagi naik pesawat itu penyakit gerd sya kambuh dok 😂😂
unnie vip (1 месяц назад)
dokter tolong d bahas ttg anxiety dan cara penanganannya...spt makanan yg harus d hindari/yg hrs d konsumsi... dan tips2 yg hrs d lakukan apabila tiba2 merasa cemas
yunia Nenobesi (1 месяц назад)
Trima kasih Dr. Sung akhirnya ada solusi utk saya yang mengalami GRED...God Bless 🙏
rifqi Maulana (1 месяц назад)
bahas tuntas gerd dok
Renova Lydia (1 месяц назад)
Terima kasih dr. Sung untuk infonyaa. Menambah sedikit dok.. mungkin teman2 dengan GERD/semacamnya bisa datang ke psikolog dulu (sebelum ke dokter jiwa/psikiatris) untuk mengatasi kecemasanya. Positive vibes!😊
Trisno Heriyanto (1 месяц назад)
Berarti cemas bisa membantu diet dok
nrsaf__ channel (1 месяц назад)
Apa bener penyebab asam lambung dan gerd itu disebabkan oleh berubah nya pola makan yang bisa dibilang diet juga
marmut gaming (1 месяц назад)
dok tanya. nih q setiap makan kacang knpa slalu timbul jerawat ya. jerawat it yg bekas lama tpi timbul lg. q bingung dok makan ap yg tidak menibulkan jerawat. dn gimana caranya mencenggah jrwat timbul lg. udh 4 thun dok. q udh priksa ttap aj tidak ad gunanya. klo bsa bkin vidionya dok . 4 thun dok jerwat gk ilang2.
Ari Davidoff (1 месяц назад)
Ini bhasan yg saya tunggu2 selama ini...krn saya pnderita gerd psikosomatis dan axietas..
Iwaen Rumi (1 месяц назад)
Betul bgt dok. Sya pas kumat dada kiri sesak bgtt.. persis ini. Sya punya gerd
Vincent dan Lu Ming (26 дней назад)
Saya ingin menawarkan produk suplemen Enzim yg cocok unt kesehatan lambung. Bila tertarik, bisa menghubungi no WA saya di 085101802659. Berkah Dalem.
Giska Fuzna (1 месяц назад)
Aku sekarang lagi anxiety dok. Cara sembuhinnya gimana ya?
Wayan Bodybuilder (1 месяц назад)
Sudah setahun lebih saya menderita Gerd dan Anxiety dok , dan saya juga sering keluar masuk UGD , saya juga sudah setahun terapi obat alprazolam xanax , laz30 , braxidin , acitral , tapi kenapa saya nggak sembuh" juga ya dok , padahal saya juga sudah menjalani 3p
Merdeka Saka (1 месяц назад)
Dokter sung , next video request apa dampak kekurangan minum air mineral Dan sebaliknya apa dampak kelebihan konsumsi air mineral Trims semoga sgera ada jawaban karena saya sendiri tiap hari mau tidur olahraga beban dan kadang bisa konsumsi mineral banyak juga
Luluk Farida Sutrisno (1 месяц назад)
Terima kasih Dr,Sung sangat bermanfaat
Pu Tri (1 месяц назад)
Dokter tolong bantu jawab ya trimaksih sblmy,,dok aq puny penykit GRED apa yg di jelaskan dokter dri video ini sama persis yg saya alami,,saya setiap 1bulan pasti kambuh,seperti kwalitas hidup saya jadi kurang,, Ni pertanyan saya dok,,? Saya ingin progam hamil bahaya tidak dok untuk kestan saya,,byk resikony tdik
Yuga Samuel (1 месяц назад)
Saya siapa
Chanel TV (1 месяц назад)
DOK TOLONG DONG BIKIN VIDEO TENTANG AIR HANGAT ,,APA BENAR MINUM AIR HANGAT BISA NGANCURIN LEMAK ..DAN BISA NURUNIN BERAT BADAN ? PLEESS DOK JAWABAN NYA 😊
Deni Nurdiyanto (1 месяц назад)
Siap PR nya langsung dikerjain
Danang Rais Rahmat Hidayat (1 месяц назад)
Cemas dg galau sama pa beda ya dok? 😁 😁
Anda Maris (1 месяц назад)
Aku banget Dok...cemas dan cemas mmg kdg gak semangat hidup ,gak pernah bisa tidur..sedih dan sedih.. Khawatir Dan khawatir..😣😣😣 #trimakasih saran juga tips nya Dok...🙇🙇🙇 Sangat bermanfaat..👍👍👍
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids (1 месяц назад)
Terimakasih dok sangat bermanfaat..
diana Ajaaa (1 месяц назад)
Dok kurang bersyukur sama berkhayal sama gk sih , katanya the secret alam bawah sadar kita bisa membawa ke alam nyata .
diana Ajaaa (1 месяц назад)
+Dokter Sung boleh dok , mana no wa nya
Dokter Sung (1 месяц назад)
Kita adalah yang kita pikirkan... Bukan hanya sekedar berkhayal lantas jadi kenyataan, ada hukum alam yg merupakan hukum dari Tuhan YME. Belajar bekerja, berpikir selaras dengan Hukum Alam itu yg penting. Kalau serius mau belajar lbh lanjut hubungi WA saya.
Michael Togelang (1 месяц назад)
Cara meningkatkan tiroid ?
Asmaul Khusnah (1 месяц назад)
Dok terimakasih sekalii ini sangat membantu karena temen saya gini juga sudah lama
Asmy Hans (1 месяц назад)
klo sesek seperti ada yang mengganjal diatas perut itu termasuk "gerd" atau bukan. atau karena makan dengan porsi banyak tapi kurang serat.
Aniyati Ani (1 месяц назад)
betul ya dok sung kurang brsyukur
Utami Sri (1 месяц назад)
Slm sehat Dr song, trimakasih ilmunya
alvin wijaya (1 месяц назад)
Kalo Gelisah Geli geli basah, obatnya apa dok?
Dokter Sung (1 месяц назад)
Semoga video ini bermanfaat untuk anda semua yang menderita GERD. * Untuk beberapa hari kedepan saya masih di India untuk mengunjungi tempat bersejarah dan perjalanan spiritual. Bisa ikuti Instagram tanyadrsung. * Semoga sobat sehat semuanya sehat, kaya, dan bahagia🙏🙏🙏
Zeinal Bidin (5 дней назад)
Dokter Sung doc saya ad kluhan susah nelan mkan dan minum doc ulu hati trasa pnuh wlau gk di isi mkan apa tu ciri2 dri sakit gerd doc
Tedi Wae (5 дней назад)
Dok aku pecandu roko tapi skrng punya pnykit lambung apa harus berhenti dlu apa gmna
ahmad nikidos (8 дней назад)
Makasih dok jd tambah informasi
Mohammad Anwari Monoarfa (9 дней назад)
Terima kasih dok, saya mau tnya, sya pnya ciri2 sperti apa yg dokter blg dlm vidio, d tmbh jantung sya selalu berdebar, itu kenapa yah dok ?
Dokter Sung (9 дней назад)
+Ila Latifah bisa
kirito kazuya (1 месяц назад)
Dok saya terkadang merasa sakit dibagian atas perut bagian kanan..apakah itu gerd...?, Sebelumnya sering makan pedas.. Makan tak teratur.. Dan tidur saya di pagi hari karna malamnya kerja...
Dokter Sung (1 месяц назад)
Coba periksakan ke dokter dulu
Nelly Santy (1 месяц назад)
Saya selalu happy byk orang senang berteman dgn saya mau putus sama pacar pun saya tdk merasa sedih i m always happy my self
Alfurqan Giel (1 месяц назад)
Check lagu baru gue, dan hargai karya orang .. jangan lupa like dan comment satu lagi Subscribe channel gue karena subscribe itu gratis , terimakasih 🙏
Liva Uriany Sundari (1 месяц назад)
Dok,trims sangat memotivasi
rize fly (1 месяц назад)
mlm ini kumat dada sesak kluar kringat dingin dan lemas kyak mau pibgsan mungkin kyk nya ini penyakitku dok ...mudah2n besok smbuh krna harus jaga pasien..Aamiin..
rize fly (1 месяц назад)
Aamiin trimksih dokter atas doanya saya kerja diluar Negri dok....jaga orang Tua disebuah panti...
Dokter Sung (1 месяц назад)
Semoga cepat sembuh ya
Dokter Sung (1 месяц назад)
Profesinya apa bu?
Royan lutfi adam (1 месяц назад)
Makasih dok
lis lia (1 месяц назад)
Thank's Dr sung atas penjelasan nya,sangat memfaat,,hampir sama dengn ap yg sya alami,sering cemas dn stress tanpa alasan,,tapi tetep usaha bersukur dn bahagia biar gk jatuh sakit
Kristin Agustin (1 месяц назад)
Thanks dokter, u r the best doctor.
Benu Yohana (1 месяц назад)
M, kasih Dr Sung. Smoga sehat dan sukses slalu.
Vicky Akirah (1 месяц назад)
Bener bgt dok.. Aq klo cemas tingkat dewa,lngsung ngedoop.. N jatuh sakit.. Tp skrg mikir positif yg buat hati bahagia.. Krn bahagia obat paling mujarab semua pnyakit.. Salam sehat luar biasa
Budiono Eko Prasetyo (1 месяц назад)
Terima kasih edukasi nya dokter Sung , berkat konsumsi Supergreen Food akhirnya masalah pencernaan kembali normal dan aktivitas makin lancar.
Anita Anita (1 месяц назад)
Dok , knpa disaat asam lambung naik, selain rasa nyeri di ulu hati, punggung jadi sakit/pegel banget dan mata jadi sangat mengantuk ? Pdhal sy ga konsumsi obat tidur...
Anita Anita (1 месяц назад)
kukuh ervan Mgkin kk butuh konsultasi ke psikolog , sperti kata dokter sung Jaga makan juga ka.. asem, pedes , kopi , teh, coklat, gorengan, hindari dulu.. Makan teratur 3x kalo sehari diselingi snack 2x .. olahraga dan jemur juga bagus kaa.. Terutama harus bisa mengalihkan pikiran kaa.. kalo blm ketauan penyakit apa, ga usah jadi beban... bs jadi kk butuh jalan2, spti kata dr sung lagi.. ✌🏻😊
Anita Anita (1 месяц назад)
kukuh ervan Waaa jadi curhat ni.. 😊. Alhamdulilah sy blm sampai sejauh itu ka.. tapi udah 10harian ini penyakit sy ilang timbul. Sebelmunya sy blm pernah bgni... Awal juga sy merasa mulut sangat pahit. Skrg udah ngga... malem ga susah tidur karna mata sy pgen tidur terus. Badan pegel cuma saat kambuh aja... Tapi kalo sy inget2 memang bnr ka, cemas itu bisa memperparah.. krna saat kabuh, saya jadi cemas, dan itu smakin sesak. Kalo bisa sih, ringankan semua pikiran kaa.. apalag ud 4 bulan ga sembuh2.. pelan2 aja ka.. slalu positif thinking... jangan mikirin yg ga perlu kata dokter sung.. atau alihkan ke yg lain aja, misalnya main game di hp atau kegiatan lain yg bisa di lakukan sambil duduk... minum obat teratur... terutama obat kembung dan penahan sakitnya... tetap semangat kaa...
kukuh ervan (1 месяц назад)
Saya juga lagi proses ini mbak.... Sudah hampir 4 bulanan kyk gitu .... Sudah periksa ke ugd 2x saya takut kena jantung, sesak nafas, dada panas, malam gk bisa tdr, takut mati, tubuh lemas, badan pegel, mudah mengantuk, punggung sakit, badan mudah capek menjelang sore,susah tdr kalau malem, mulut pait, persendian kayak sakit semua (sudah periksa ke dokter syaraf), takut stroke , gak bisa fokus dan sudah periksa darah .... Hasilnya semua saya normal dari periksa tersebut kalau masalah asam lambung itu dari stresnya .... Dan cemas berlebih timbul karena belum menemukan penyakitnya padahal sudah periksa ke ugd,dokter umum, dokter penyakit dalam, dokter syaraf, dokter THT,dan periksa lab ..... Apakah sama dgn gejala saya d atas???
Anita Anita (1 месяц назад)
Tak kira cuma sy yg gitu.. Hm.. ud coba googling, dan spti kata dokter sung, sy coba menyamakan kondisi yg sy rasakan dgn yg sy baca.. tapi masih bingung juga sih... krna blm ad yg cocok 100%. . Sy jg ga tw in asam lambung bisa separah gni tiba2 karna stress/cemas atau bukan. Udah ke dokter 2x dan masuk UGD juga minta di infus skalian masukan obat lambung.. Tp mgkin butuh proses.. btw terimakasih info dan sarannya Kukuh Ervan. 🙏🏻
kukuh ervan (1 месяц назад)
Apakah mbaknya cemas juga .... ??? Coba googling mbak.... Cemas juga mengakibatkan psikosomatik ..... Saya sendiri tdk tahu apakah itu ada hubungannya dengan gerd atau tdk .... Tapi saya pernah merasakan yg d rasakan mbak ....
zaenalab math (1 месяц назад)
dr. Sung kalo boleh reques tema. Bisa tdk d jelaskn tips mengatasi atau mnghndri penyakit akibat perubahan cuaca ?? Lagi musim2.a nihh.. syukron
Chotym Mah (1 месяц назад)
Terimakasih dok videonya berfaedah bngt 😍 salah satu penderita asam lambung
Formoza Taiwan (1 месяц назад)
Taiwan hadir,makasih dokter atas infonya,benar dokter saya juga pernah cemas,tapi sekarang udah sembuh ,
Nana saja (1 месяц назад)
Dokter, apakah Gerd berhubungan dengan pusing, trus knp saya sllu merasa lapar setiap 2-3 jam dan klo saya terlambat makan bisa pusing dan lemas,,, saya sdh priksa lambung saya, kata dokter d tempat sya,, tdk ada infeksi, lambung saya baik2 sj, dan saya sdh ikut anjuran dokter utk tdk makan tertentu, mohon penjelasannya,, Trimakasih sblmnya. Dokter Sung God bless... Dok
Sri Lestari (1 месяц назад)
Kisah saya setahun yg lalu..dok dan Alhamdullillah sekarang stabil..gimana cara nya bisa konsultasi dengan dok Sung??
ucup indra (1 месяц назад)
Rasanya gmna mbk? Leher terasa kaku tdk? saat sakit gerd
Kreasi Andy (1 месяц назад)
Dr sung, saya banget ini, gerd and anxiety
Rita Febiola (1 месяц назад)
pertama tau gerd saat saya tiba2 sesak nafas dan jantung berdebar2,takut serangan jantung...kecemasan yg g masuk akal,g bisa tidur takut mati dll Alhamdulillah sekarang lebih baik setelah jaga makan dan menjaga pikiran
Babu Elit Formosa (1 месяц назад)
Aku orangya cepat cemas,DR Shuung
Cinta Suci (10 дней назад)
Babu Elit Formosa sm aq uga mba,,,mba ad di taiwan
Babu Elit Formosa (1 месяц назад)
Salam sehat luwar biyasa DR Shung 😍😍😍😍😍
Setyorini Yayuk (1 месяц назад)
Aku tahu ngalami, sampek ora iso ambekan, koyo arep mati ae rasane ... Alhamdulillahhh wes waras ko penyaket iki ...
Ganda Wirda (10 дней назад)
+Tezka Amalia sama saya gerd udh 5 tahun bolak balik k dokter. Sesak nafas bolak balik
panjigamers panjigaming (18 дней назад)
mosoh iya apa
Tezka Amalia (21 день назад)
sama mbak, sesak nafas menyiksa
Vincent dan Lu Ming (26 дней назад)
Saya ingin menawarkan produk Enzim yg mungkin cocok sbg suplemen kesehatan lambung. Bila tertarik, bisa menghubungi no WA saya di 085101802659. Berkah Dalem
Cat Lovers (27 дней назад)
Sama mbk,,,😭😭
Sassy Walyani (1 месяц назад)
Dok saya bukan kurang bersyukur atw menginginkan yg saya tdk mampu,,tp tekanan krj,,saya sudah cb buat keluar dr tmpt krj tp gak boleh,,bagaimana ya dok solusinya
Dokter Sung (1 месяц назад)
WA ke 082131000083
hidul sehat (1 месяц назад)
Makan indomi?
Wiwin Smooth (1 месяц назад)
Gk boleh
fuat pokat (1 месяц назад)
Saya hampir 3th, semoga lekas sembuh kita ya, salam sehat jiwa.
fuat pokat (1 месяц назад)
Sakit jiwa tidak berarti gila. Anda harus lebih banyak memahami tentang psikis, mental, dan kesehatan jiwa.
Harihari Putermuter (1 месяц назад)
Sakiit jiwa ....??
niezam saputra (1 месяц назад)
terima kasih info yg bermanfaat sukses selalu ya dr. sung. ....😊
Andi Ariyanto (1 месяц назад)
Dok saya mau tanya kalo sering lapar 2 jam sekali itu kenapa ya ? Ada yg bilang maag dan ada jg yg blg lemak darah , kurang lebih 5 bulan sy sperti ini . Itu karna apa ya dok sebenar nya ? Terimakasih 🙏
Andi Ariyanto (1 месяц назад)
Randy Valenlie brrti lambung ya bukan lemak dalam darah?
Randy Valenlie (1 месяц назад)
Lambungnya blm baik
Andi Ariyanto (1 месяц назад)
Tria Jira sudah cek darah semua normal , dari diabetes, glukosa jg normal ,, stiap stres lgsg bawaan nya lapar ,
Tria Jira (1 месяц назад)
Andi Ariyanto sering lapar salah satu faktor resiko diabetes atau kelebihan glukosa didalam darah. Bisa konsultasi terlebih dahulu untuk menentukannya
Qatar G (1 месяц назад)
Dok"besok"tema Nya sakit Kepala jangar,krn akhir"ini saya lagi mengalami sakit semacam itu dok,klo kita beraktifitas itu terasa bumi alam disekitar kita itu goyang/muter,itu krn efek kurang darah atw bnyk darah yaa dok,mksh sblmnya.
Qatar G (1 месяц назад)
Saya sdh periksa drh saya sekitar 144,Dan sekarang saya lg periksa kadar gula saya tp hasilnya blm ada kbr,proses pengambilan drh Nya baru kemaren
Tria Jira (1 месяц назад)
Qatar G bisa diperiksakan dulu penyebabnya itu apa. Jika sudah tau penyebabnya baru bisa diberikan solusi
Nila Ayu Kusumaningrum (1 месяц назад)
Ini konten yg saya paling tunggu. Terimakasih dokter sung 👍
Wiwik Hapsari (1 месяц назад)
Makasih dok info2 nya..semua topik 2 nya bagus .pencahayaannya jg bagus ..tdk terlalu terang bgt tp soft cahaya nya..make up nya jg tdk mengkilap👍👍
Wiwik Hapsari (1 месяц назад)
+Dokter Sung ooo 😁😁😁
Dokter Sung (1 месяц назад)
Saya ga pakai make up😀
april 29 (1 месяц назад)
Terimakasih dok, ini sangat membantu disaat yang tepat pula.lol. beberapa waktu ini saya mengalami kecemasan yang berlebihan, saya membaca artikel-artikel di Google dan semua mengarah pada depresi, saya pikir saya menderita bipolar, Karena semua mengarah pada tanda-tanda gejalanya. Sehingga saya pikir itu yang memicu penyakit gerd saya kambuh.
yoha gioadlan (18 дней назад)
Mungkin itu cuma ke khawatiran anda saja atau kecemasan berlebih yang anda hubungkan apa yang anda baca ke diri sendiri. Jangan self diagnose kalau tidak paham.
M .JAMALUDDIN (1 месяц назад)
Salam hebat luar biasa dokter #sung❤❤❤
Lievenana Kereh (1 месяц назад)
Dr saya mau tanya. Kalau kita mendengar ada keributan atau kita dengar kabar yg tidak enak...kaki dan tangan terasa dingin dan berdiri juga tidak tenang apakah itu kecemasan. Tq sblm nya dr🙏
Lievenana Kereh (1 месяц назад)
2tahun yg lalu mmg saya sempat mengalami susah tidur dan takut yg berlebihan. Tapi sudah 1 thn ini mulai bisa aktifitas kembali. Hanya kalau dengar keributan atau kabar yg dadakan suka tangan dan kaki dingin.
Dokter Sung (1 месяц назад)
Ya ada rasa khawatir tapi apakah berlebihan sampai mengganggu tidur?
Babento Rokky (1 месяц назад)
Lievenana Kereh mungkin anxiety jg itu soalnya sy mengalaminya

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.