На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Desty Yufenti



Оценок: 19420 | Просмотров: 941046
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (808)
Desty Yufenti (9 месяцев назад)
Hi Guys, Follow Instagram aku ya : @destyufenti Buat ikutin Giveaway nya. Thank you.
F&Zblack not (1 месяц назад)
+Meliya Putri olahraga lah malas amat sih gk semua nya itu bisa instan 😑
Meliya Putri (1 месяц назад)
@destyufenti, klo bleh tahu. Berapa usianya skr??
Azzahra Islamiyah (1 месяц назад)
okeh
Adelya Zanetha (5 месяцев назад)
Kakak bisa gk buat anak usia 10 tahun
Kristiardi Vitri (5 месяцев назад)
Tepung berasnya harus bikin sendiri dr beras apa boleh pake tepung beras rosebrand gtu??
Dea Siip (1 день назад)
Bisa untuk ngilangin jerawat ndak kak
Fauzan aditya (3 дня назад)
yuk mau kulit sehat dan putih instan dan tnpa efek samping , cobain luxxewhite sudah banyak orang memakai & lagi booming dinegeri gajah putih . cek ig kita yach @pemutih_luxxewhite :)
Nana Awaliah (3 дня назад)
Ka cara menghilangkan hilangkan jerawat dong di tunggu ya
Anastasya Sudaryanti (4 дня назад)
Pakee lemon boleh gak ka?
Nurul nasta (4 дня назад)
assalamualaikum kx..🙏, cara mutihin tangan dengan cepat dan cmn 2 menit kx...😂
Makmur Duloh (4 дня назад)
Ka cara menghilangkan bekas luka di wajah
Cindy Kim TV (5 дней назад)
Kpopers kak? 😂
Izzati Ptr Andriansyh (7 дней назад)
gk pke lemon bisa gak.
zahra utami putri (9 дней назад)
Ada yg udh berhasil dengan cara ini ?
Elsa V (10 дней назад)
Kpopers yak:v
Allah Tuhanku (11 дней назад)
Susu bubuk nya apa
SAFAT Farm (12 дней назад)
Sya sdah subcribe anda tlong subcribe balek yah
Claraeygita 1310 (12 дней назад)
itu secara permanen kak???
Dian Safira (13 дней назад)
Kak desty apa krimnya cocok untuk anak umur 12 tahun
Qurrata Muttaqin (17 дней назад)
Kakak BUDDY
Ayhu Chintya Ratunuman (18 дней назад)
kka kpopers yah?? fandomnya apa?
Ayhu Chintya Ratunuman (18 дней назад)
kka kpopers yah?? fandomnya apa?
Hesti yana53 (20 дней назад)
Lagu IOI and EXO
Syafa kamila irdie (21 день назад)
Bisa buat anak gak kak kaya umur 10-15 tahun
Diah Savitri (22 дня назад)
kak kalo ngilangin jerawat berurusan gimana caranya kak?
Khanza Acquila (23 дня назад)
Kak kalo buat anak 10 thn boleh gak...please jawab?!
Reva widhya karina (23 дня назад)
kak itu harus banget pake jeruk nipis ya?yg tau bantu jwb
Nan Devita (25 дней назад)
Kak kalau untuk smp boleh... Dan siang hari boleh
Rohly ly (26 дней назад)
Bleh gk kak? pake susu cair?bleh gk? Pake tepung terigu?
Rohly ly (26 дней назад)
Kak bleh gk? Pake susu putih merek apa"?
It's Sabila Iis (27 дней назад)
Kaa umur 12thn boleh pake gakk?
Qatrunnada Khairunnisa (28 дней назад)
Boleh buat anak kecil kah
muthi and_friends (1 месяц назад)
Cara menghilangkan belang di wajah
chairadaima123 channel (1 месяц назад)
Terimakasih kk saran nya aku udah cobain dirumah pokoknya hasilnya memuaskan banget
Shafira Ananda (1 месяц назад)
Ya ampun ternyata,, kk desty kpopers 😅😍 salfok ama lagu gfriend 😚
cindy vallencia (1 месяц назад)
Kak Desty Yufenti boleh nggak kalau memutihkan wajahny di siang hari bukan malam hari??
Stevanny Carolline (1 месяц назад)
Kak desty buat masker donk..
Rindu Rizki (1 месяц назад)
cara biar perut ga buncit dong:(
Rindu Rizki (1 месяц назад)
cara biar perut ga buncit dong:(
Alyssa Ramadhani (1 месяц назад)
Kakak Klo Umur 9 Tahun Bisa Gak
Rara Handani (1 месяц назад)
Kak jeruk nipisnya itu diganti madu boleh?
Yuli Purwati (1 месяц назад)
Itu aman gak kalau untuk anak umur 11 tahun
dina bastian (1 месяц назад)
Kak itu boleh di aplikasiin di tangan sama kaki g?
Fita Official (1 месяц назад)
Kak share, cara memerahkan bibir dong....
Rohlyy Lyy (1 месяц назад)
Kk bleh pakek susu cair? Susu apa apa bisa?
Suka Die (1 месяц назад)
Kak cara nurunin berat badan dong
Dini 54 (1 месяц назад)
Ka kok panas ya dimuka,plis bls knp?
Muhamad Sahdat (1 месяц назад)
k bkin vidio buat ank 13 thn k
Aulia Wulan (1 месяц назад)
Boleh dipake setiap malam gaa kaa?
caca aca (1 месяц назад)
Kadang kalo lagi pengen liat wajah ka desty tuh mampir terus ke channel nya 😂 kaya sekarang ini terus suka gitu komen di sini karna gak di kacangin:')
Rainz Shya (1 месяц назад)
I'll try kak. Tq
Nailah Dwi82 (1 месяц назад)
Klo pakai tepung biasa bisa ga ka?plis dijwb
dela firdausa (1 месяц назад)
bagai mana sih cara memanjang kan rambut
dela firdausa (1 месяц назад)
kak kalau nghilangi jerawat gimana kak
aulia noor shafa (1 месяц назад)
Ka, kalo gamake jeruk nipis bisa gaa
Corry Ranza (1 месяц назад)
Aku juga suka lagu nya exo KO KO Bop #exol
Sasa Sari (1 месяц назад)
Yakin kak ini semalam lgsg putih?
Desita Fitri (1 месяц назад)
misalnya aku bikin trs msh ada sisa, itu boleh disimpen dikulkas ga?
Febriana Kartasa (1 месяц назад)
endingnya 😂😂
Momoka_ Mocha (1 месяц назад)
Kakak buat video cara ngilangin milia dong kak soalnya moka punya milia di pipi ngeselin milia nya
Jero Marion (1 месяц назад)
kakak cantik deh
Viia An (1 месяц назад)
kalau gk ada jeruk Nipis / lemon blh gk ?
Nurhafidzah Fahkar (2 месяца назад)
Itu pake tepung beras ketan apa tepung beras biasa kak ?
DesDeSal Youtobe (2 месяца назад)
Ka bikin paranormal experience donk
Bu Atik (2 месяца назад)
Ampuh bangett
NaylaNayla Nayla (2 месяца назад)
kk bisa pakai susu bubuk chil kid gk
NaylaNayla Nayla (2 месяца назад)
kk bisa pakao susu bubuk chil kid gk
NaylaNayla Nayla (2 месяца назад)
kk bisa pakao susu bubuk chil kid gk
Nailah Ridzka Kurniawan (2 месяца назад)
Thanks info, btw kalau aku si ditambahin madu..bener2 muka jadi bersih❤
Guruh Putra (2 месяца назад)
Kak kalau susu bruang bisa gak..?
Nisrina Azzahra (2 месяца назад)
kalo pake susu kental manis gmn ka?
fahra Mahdiyah (2 месяца назад)
Yg bener aja bisa putih dlm semalem😂😂
Anizza Rahma (2 месяца назад)
Amann kan yaa??
Deswi sigitania (2 месяца назад)
Jeruk nipis bisa diganti dgn vinegar ga
aerina kim (2 месяца назад)
Susu kental manis boleh ngga?
Shiva Sabila (2 месяца назад)
Umur12 tahun juga gpp ka?
Michelle Milanno (2 месяца назад)
Kalo nambahin madu bole gak ci? Soalnya kan madu khasiatnya banyak, mungkin dengan madu bisa lebih bermanfaat gituloo :)
Putri Ariana (2 месяца назад)
Kak kalok pakek susu kambing/ Sapi yang bubuk Bleh Gak??
Aprista nur amanda (2 месяца назад)
Kak maskernya bisa di taruh di kulkas gk??
Shafa Syafiq (2 месяца назад)
ka meuni geulis ka
wawang Spd (2 месяца назад)
Ka Kalo Nggak Pake Jeruk Nipis Boleh Nggak
Tiara dwi (2 месяца назад)
Kak, kata kakak itu disaranin utk sebelum tdr, itu di bilas apa dibawa tdr aja kak? Plissss respn 😂
Denti Denti (3 месяца назад)
Kak boleh GK pake untuk anak SD
Butet Nurfadilah L (3 месяца назад)
Kalo jeruk lemo boleh?
Della Octavia (3 месяца назад)
gimana caranya nyatok rambut panjang kak
berry. rel (3 месяца назад)
Kak ini semua umur
Lita Lita (3 месяца назад)
kak mau tanya, kenapa susunya harus vanila, coklat kenapa?
Riska Syahrani (3 месяца назад)
Klo pke tepung beras doang bisa gk ka?
dani tufi (3 месяца назад)
Wow perfect real deh
Nela Defita (3 месяца назад)
kalo ga pake jeruk nipis gpp?
Agatha Shena (3 месяца назад)
Kk klo ga pke jeruk nipis gpp
Tiara Yuniati (3 месяца назад)
ka.. boleh untuk anak umur 10 ga?
Nur Meisya (3 месяца назад)
Ka kalo di leher boleh?
Sri Astuti Astuti (3 месяца назад)
susu milo bisa gaa kak?
Zuanti Aurel (3 месяца назад)
ka cara buat kuku bersih gimana?
Ratu Khey (3 месяца назад)
Kk kalo pake susu bubuk HiLo bisa gak
Audrys Hwangs (3 месяца назад)
Kakak pasti suka gfriend kan kan..aku juga kpop kak
Luthfiyah Habibah (3 месяца назад)
Cara menghilangkan karang gigi
miss panda (3 месяца назад)
bubuk itu apa?? maaf.. aq org mlysia
Ineza Indah Ramadhani (3 месяца назад)
kk cara ngilangin kulit belang kk
Erni Rama Yuni (3 месяца назад)
Kak kl buat kelas 6 boleh gak?
Irma Yanti (3 месяца назад)
Boleh pake madu gasih ka?
Irma Yanti (3 месяца назад)
Kalau tiap hari bisa ga si kak? Plis jawab
Adel Lya (3 месяца назад)
kak kalau susu kental manis boleh gak
Adel Lya (3 месяца назад)
kak kalau susu kental manis boleh gak

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.