На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: InfoMenarik



Оценок: 4646 | Просмотров: 2462520
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (375)
hanung kurniawan (1 месяц назад)
untuk rambut tipis bisa gak..?
ramli senada (2 месяца назад)
alhamdulillah, setelah pemakaian 3 minggu, kepala sya yg botak dibagian atas, sekarang sudah mulai ditumbuhi rambut halus dan sudah terlihat dgn panjang rata2 2-3mm.., terima kasih atas resepnya sangat bermanfaat..#intinya tekun dan sabar
Viona Putry (1 месяц назад)
Mas ramli senada kl sudah kering tanpa dibilas dngn air knpa napa ga ya
Arbi Baroyev (2 месяца назад)
masya Allah manteb kalau gitu..
Erna wati (3 месяца назад)
Suamiku kepalanya Longor atau lebih tepatnya kepalanya botak kayak "BEJITA" atau kayak kepala professor,, Alhamdulillah 2-3 bulan rutin pemakaian rebusan daun jambu biji sudah nggak botak lagi... :D
Gaming Channel (25 дней назад)
Beneran?
eh kumaha (2 месяца назад)
Erna wati serius bak pmakainya brpa hari skli dlm sminggu
Wawan One (3 месяца назад)
Siap akan ku coba👍👍
Mohamad Nasharuddin (3 месяца назад)
Berapa kali sehari pengamalannya
Amy Purbayu (4 месяца назад)
Mksh infonya smga aqu brhasil
Gendon Tulungagung (4 месяца назад)
Insayallah ini ramuanya bermanfaat
muhamad nurafian (5 месяцев назад)
Woww..mau cobaa thanxs
Fajar Rahmat (5 месяцев назад)
adakah yang udah nyoba,,,
Nur Hanna (5 месяцев назад)
Beneran nih rambut saya rontok bngt soalnya
Verdi Diver (5 месяцев назад)
Dicoba ga ada salahny ap lg ni kn alami. Langsung dr tumbuhan.
hyekyung303 (6 месяцев назад)
terima kasih atas sarannya.. semoga bermanfaat bagi yg lainnya juga. Bismillah.. insyaAllah manjur..
Baim Maulana (7 месяцев назад)
Tanks sob efeknya luar biasa menggila. setelah gua praktekan dioleskan dan isteri saya yang mijit mijit sampai betul betul meresap besoknya kita langsung keramas bareng.😁
Rofik Susilo (5 месяцев назад)
Baim Maulana 😂😂😂
Phatikawal Java (8 месяцев назад)
Benar sdh sy coba dan hasilnya luaaaaar binasaaaa
Ahmad Doni (8 месяцев назад)
Ia ni manfaat banget ramuan ini rambut saya awalnya cuma sedikit sekarang jadi lebat
ossas imanuel (8 месяцев назад)
Ahmad Doni bener gak
Firman Ardiansyah PAYTREN (8 месяцев назад)
saya pernah pakai juga, bagus, bisa 3x pakai itu max aja, masukin di tempat botol parfum bekas yg punya semprotan, sara saya sebelum mandi, setelah sholat subuh, dan sebelum tdur, paginya bilas
Oyank Slanker (10 месяцев назад)
Ketahuan yg komentt..pada botak semua kan.... Hahahahah 😁😂😂😂😆😂😆😁😆😂😆😂😎😛😳😳😡
Putra Awan (11 месяцев назад)
bagus bbgt nih info,,pas kebetulan jembut aq lg rontok nih 😂😂😂😂😂😂
ogout monas (1 год назад)
aku sudah mencobanya enak sih rambut trasa segar gak lepek
Asep Gajah (1 год назад)
coba duluu axhh..kli" aje ...ngk rontokk rambuut gw..
Ajenk Leni Marlinah (1 год назад)
oklah...
yoga satrio (1 год назад)
info menarik selain pake daun jambu biji yang merah boleh?
yoga satrio (1 год назад)
mksutnya ini yang di pake daun jambu merah atau putih kak? tolong info nya kak
Rushdi Masri (1 год назад)
untuk jambang jadi gak???
Toms Alcore (1 год назад)
kereeeennn
Srikandhi Salju (1 год назад)
nnt ak kn mencobay
Yadi Purnaa (1 год назад)
alhamdulillah rambut sy tumbuh mnggila dan kuat, sy udah mncoba daun jambu slama sbln..air rebusanNy sering utk pijit" kpala klo lg santai..trim ksh gk botak lg nih
Liang Bujur (6 месяцев назад)
+Rio Sugiarto . bener mas mujarab
Rio Sugiarto (6 месяцев назад)
Yadi Purnaa yang bener mas mujarap nih ?
Liang Bujur (6 месяцев назад)
+Izka Lombok . sisa rebusannya bisa dipakai utk membuat sangu liwet
Izka Lombok (1 год назад)
Yadi Purnaa air rebusan itu bisa di pakai untk berapa lama atau cma skli pakai sja tolong di kasih tau ya
Sunaryo AnakBralink (1 год назад)
Yadi Purnaa brapa lembar si daunya utk di rebus mohon penjelasannya trimakasi
firman sidik (1 год назад)
patut dicoba
Xiiwin Aleng (1 год назад)
terima kasih
Chandra Lekha Kasenda (1 год назад)
Cukup bermanfaat
Fakrul Rozie (1 год назад)
ingin brtnya...apa itu oles...sy org mlysia..
Abinya Alifa (10 месяцев назад)
Dioles=disapu.
Haqi Achmad (1 год назад)
Fakrul Rozie oles itu bs disentuh atau digunakan. rebusan air atau daun nya bs sama2 dipakai...
Fakrul Rozie (1 год назад)
jd,air yg direbus itu shje d ambil daun nye di buang? begitu?
InfoMenarik (1 год назад)
Dalam bahasa Inggris oles = apply on
sitimariya tun (1 год назад)
makasi infonya ,mudah mudahan berhasil
HANTU RIMBA (1 год назад)
rambut gue botak apa bisa ya pake cara ini
Dedihariyanto Putra (1 год назад)
ai4 rebusannya bisa dipake berulang ulang kli to cuman 1x??? mohon infonya😊,terima kasih🙏
Ariez Bintang jr (1 год назад)
Ajib banget... Rontok bener bener berkurang... Biasa perhari bisa 50 helai lebih.. Sejak gunakan resep ini selama 3 hari hanya sedikit saja yg rontok.. Kemudian gatal gatal di kulit kepala hilang sama sekali... #gak perlu beli obat mahal lagi.. 😅😅😅😅
endar asela (9 месяцев назад)
sudah mulai tumbuh rambutnya mas?
Tri Tri (10 месяцев назад)
Ariez Bintang jr gi mna sekrng udah nga rontok lagi ya
RA 13 (10 месяцев назад)
Sandy Piero masih rontok enda
Sandy Piero (1 год назад)
Ariez Bintang jr gimana sekarang masih rontok ga ?
Melati Puput (1 год назад)
beneran kan sobat
Jue Liik (1 год назад)
memang berkesan..dulu saya lpas mlahir kn anak...hancur rambut .udah beminyak,rmbut jatuh terus,,usaha to cari obat nya.tetap juga sama,sampe nenek aku dikampung bilang pake daun jambu biji..memang berkesan.smpe rmbut jadi bener2 hitam ,,
Iqbal Miftakhurrizqi (9 месяцев назад)
Jue Liik daun biji yg merah apa putih?
yola sweet (1 год назад)
yg komen rupanya kepala botak semua ...ya
Arbi Baroyev (2 месяца назад)
yola sweet wkwkwwkkwkwkwkk
Yudha Ha (3 месяца назад)
Hahaha
hiesyam Noneng (1 год назад)
ya semuanya botak... tmasuk kamu ya kan
Gunawan Nainggolan (1 год назад)
abeslah lama lama daun d pokoknya klok tiap hari d ambilin
Irawaty Shenaga (4 месяца назад)
Gunawan Nainggolan wkkwkw tumbuh lgi itu hahah
Herbi Susanto (1 год назад)
air rebusannya apa boleh di simpan dalam botol terus di pakai berulang2...mohon pencerahannya bagi yg sudah paham😊
Nafis Wafiqa (1 год назад)
bagus sekali saya pertama kali coba. k
Hamba Aliet (1 год назад)
Boleh-Boleh,,, mau njajal dulu saiya,,,
Praditya Ramadhan (1 год назад)
kalow masalah dengan kerontokan rbut jadi botak, trus pake resep ini bisa tumbuh lagi gk ya ??
lili ana (10 месяцев назад)
Tri Tri sama sama
Tri Tri (10 месяцев назад)
lili ana iya terima kasih banyak imfonya ya
lili ana (10 месяцев назад)
Tri coba dulu aja resep yg bisa kamu dpt bahannya, lakukan rutin pasti ada hasil. Jangan terlalu stress jaga pikiran agar happy terus, plg gampang pas sedih nyanyi lg riang. Apa yg kita makan & minum jg berpengaruh. Sebaiknya konsumsi banyak air putih, buah n sayur. Seperti air rebusan kacang hijau (air rebusan yang masih bewarna hijau jd rebusny g lama)minum tiap hari. Resep lain tp blm pernah coba. Kalau di rumah ada pohon pisang batangnya yg bawah dekat bongol pisang bikin cekungan, besoknya di cekungan itu ada airnya, nah pakai air itu usapan ke kulit kepala g usah dibalas lg gpp.
Tri Tri (10 месяцев назад)
lili ana bisa minta.nomor wa nya biar jelas ,tolong ya sudah lama s cari cara tapi ngak numbuh2 juga,padahal umur sy baru 23 thn
lili ana (10 месяцев назад)
Tri Tri bisa. Tetanggaku cowok botak dikit bagian pojok2 mulai numbuh dan aku jg pojok dekat jidat pernah dicukur g numbuh2 trs dirutinin pake citra bengkoang tiap hr tipis2 aj yg penting rata mulai tumbuh. Coba sebulan lihat hasilnya.
Wandi Anggara (1 год назад)
aturan pakai yg bnr gimn?tiap pakai rebus dl?bs di pakai berupang2? ada yg blg 2xseminggu? ada yg blg 1xsehari/tia hr? mohon di jwb.... trims
Lilis Lilis (1 год назад)
g ada hasil nya tetep rontong cuma baru pake 1 kali sh minimal berapa kali y biar ada hasil nya
garda putih (4 месяца назад)
Lilis Lilis butuh kesabaran dan kerajinan mbak klu mau cepet ya pakai wig alias rambut palsu saja
InfoMenarik (1 год назад)
Memang harus sabar... pakai secara rutin.
Edy Muji (1 год назад)
perlu di coba....mksh
Rara Fara (1 год назад)
makshya dgn tip itu aku bsmencoba obt rambutnya ya.???
Ashikin Nor (1 год назад)
maaf saya dari malaysia . jambu biji itu in english guava ya?
BlOod SeEkEr (5 месяцев назад)
betul tak? lebat kah rambut awak setelah pakai ni petuah?
arief maulana (9 месяцев назад)
Ashikin Nor yups
Ashikin Nor (1 год назад)
Mekasihh
InfoMenarik (1 год назад)
Betul, guava leaf
Ike Fanfan (1 год назад)
mau coba ah 👍👍👍👍👍👍
Lis Ida (1 год назад)
boleh d coba tuh spa tau bner2 tumbuh,al y rmbut q rontok+ tipis jga
Novan PraSetyo (1 год назад)
terima kasih untuk tipsnya
Lia Nurul (1 год назад)
Cars meke up
nyak nyuk (1 год назад)
buat rambut botak bisa g yaa,,,,,?
Erwin gunawan (1 год назад)
wah bisa dicoba.biasanya pakai nisim,tp g ada hasil.eh di sini ada kah yg pernah pakai nisim & ada hasilnya g?sharing ya!
Erwin gunawan (1 год назад)
+rio DJ btw sekarang pake obat apa bro?
Erwin gunawan (1 год назад)
+rio DJ saya jg sdh pake tonic & sampo nisim.1.225.000 pls ongkir.kini g deh.
Wendy S (1 год назад)
Erwin gunawan aku udh pk nisim slma 4bln gk ngefek, sia2 buang duit 1,4jt
elis triani (1 год назад)
Horeee saya udah mencobanya..
mr soleheen (3 месяца назад)
elis triani mbak emangnya brapa lama sih bisa simpan Air rebusan daun itu? Kok bisa disimpan d dlm peti sejuk?
nur shofiah (3 месяца назад)
Trus gimana skrg hasilnya stelah 1thn pake?
Sandy 024 (7 месяцев назад)
elis triani stlh di rebus tungu dingin dl / msh hagat wktu olesin ny?
annisa yulianti sudrajat (1 год назад)
elis triani mba saya boleh minta kontaknya mbak?
Sahal Wicaksono (1 год назад)
ini airny bisa di pake ber ulang2 gk.... dan airnya bisa bertahan nyampek berapa hari... mohon bantuannya
Ray Official (1 год назад)
Yang ditaro ke kepala apa nya ya? air daun jambu bji atau daun jambu bijinya?
Andra Wiraputra (19 часов назад)
ha.hahaha.ha ha ha.ha.ha.hah
Wooowww (2 месяца назад)
Ray Official pohonnya bro
I am Hana (1 год назад)
Ngakak 😂
hiesyam Noneng (1 год назад)
pokok jambu nya di taruk di atas kepala
elis triani (1 год назад)
Aq baru mau coba moga z bener2 ampuh
Liang Bujur (6 месяцев назад)
+bapak tiri ossas . km sudah modol?
ossas imanuel (8 месяцев назад)
Kamu sering ngocok yah neng
adam abdussalam (1 год назад)
elis triani gimana mba manjur gaa?
Rully Ale (1 год назад)
elis triani Hay km cantik
chasiat prabowo (1 год назад)
Kalo minum vit B aja gimana ?? Maaf ini vit B1, B2, B5 dll ??
Sudar Wati (1 год назад)
iyoo...taa
Sani Sani (1 год назад)
Klo misalnya di pake buat ank kecil bisa tda temen...? Kemonakan sya rambutnya tipis
Abdul Aziz (1 год назад)
cuma nak tau jambu biji ini sm ke dgn jambu batu dMalaysia...mohon info.
Dzakarria Abdullah (21 день назад)
same bang.. kite org malay sebot jambu batu
Arief Hidayat (3 месяца назад)
Abdul Aziz same lah betul betul betul hehe
Heaven Boy (8 месяцев назад)
iye same lah tu
InfoMenarik (1 год назад)
Jambu biji itu sama dengan jambu krutuk, coba googling jambu krutuk
Suprapto陈运强 (1 год назад)
obat malaria tradisionil. air kelapa muda hijau campur 1 sendok makan madu kampung ,waktu minun jangan bersamaan dengan obat bari jeda 2 jam sblm dn ssuda
Rofik Susilo (5 месяцев назад)
😀😀😀 info yg bermanfaat meskipun g nyambung dg topik.
Riko Adinata (9 месяцев назад)
陈运强 Suprapto ngomong apa kau stres sraf kau yg jelas apa itu mksd nya asal aja klo nulis ah...
bastanta tarigan (1 год назад)
setelah.mencObanya hasilnya sangat mujarat.... saya jadi gila benaran hehehe
Jenal Abidin (3 месяца назад)
Untuk rambut udah tipis bisa ga
Mariyam Hazzel (4 месяца назад)
bastanta tarigan lucu komen nya😂😂
Heaven Boy (8 месяцев назад)
bastanta tarigan ah yg bener
Ihyal Qolbi (1 год назад)
bastanta tarigan mbak itu daun nya jambu biji yg putih /yg merah /bebas . Terus air rebusan nya sekali pakai atau bisa di pakai ber ulang 3
Yan Yan (1 год назад)
bastanta tarigan Aku gak mau pakai sebab kamu yg sudah pkai jadi gila. 😅😅😅
Angling Angger (1 год назад)
berapa lama penggunaannya...
Rahel Tepu (3 месяца назад)
Angling Angger ,,ni nda ada efek sampingx k???
Heaven Boy (8 месяцев назад)
Angling Angger kurang lebih 1jm sering pakai tiap jam lg bagus
Sie Tik Djien (1 год назад)
Angling Angger #
Hisham Mokhtar (1 год назад)
Terima kasih yoe Tobe y G baik atas acara ini brmanpa at sekali
Dede Syarif hidayat (1 год назад)
kira2 reaksi NY brp lama y
Tauruz Star (1 год назад)
mau gue coba aahhh...
hendry faisal (1 год назад)
trimakasih infonya boleh dicoba dulu, dari pada penasaran.
no name ola (1 год назад)
coba ah,,. semoga bermanfaat,tenkz tim ya,,
Hhg Jvhh (1 год назад)
kalo daunnya diblender boleh ga
Totok Raharjo (1 год назад)
"Didihkan dg Takaran 1 liter air.. dididihkan sampe jd BRP ,Gan..?. Khan airnya menguap.. "Kira2 sampe 1 gelas..?..
Sulisti Ani (1 год назад)
Totok Raharjo 20 menit bang...
Yohana Db (1 год назад)
tirmakasih infonya.
Entis Kasep (1 год назад)
aku mau coba...smoga berhasil..
Norjana Rusteman (1 год назад)
terima kasih inpoyah
Yan Marasapura (1 год назад)
mantap. akan k coba. rambut saya rontok hebat. saya juga dah sub + like... sub balik ya.. aku tunggu. salam kompak.
Airin Rahayu (1 год назад)
dihongkong dimana cari daun jambu
Mira Kurniati (1 год назад)
Airin Rahayu aku juga di amerika ada daun jambu kok...masa di hongkong yg dekat sama grogol ga ada
Ananda Codot (1 год назад)
Airin Rahayu di ci buah ada
Lilis Lilis (1 год назад)
boleh di coba tuh ke betulan rsmbut ku rontok nys g nahan setiap keramas banyak banget yang rontok
Juliana Hutabarat (1 год назад)
Weleh2 yg komen rambutnyo pada rontok kabeh heheeee?
Dina Meryani (1 год назад)
Lilis Lilis hasilnya stlah dicoba gmna mba??
Bengize Ali (1 год назад)
Tax coba buat suami quw
Wasiyah Jumani (1 год назад)
makasih informasinya ,,ku kan coba
Ryzkhans Arsysevennine (1 год назад)
sangat bermanfaat ...
Marlina Taula (1 год назад)
thank you.akn ku coba
riris alisk (1 год назад)
untuk menumbuhkan rambut yg botak bisa gk
Heaven Boy (8 месяцев назад)
riris alisk bisa banget asalkan rutin pakainya
che nul1403 (1 год назад)
aq yo arepe njajal
Dewi Manurung (1 год назад)
Ngerih juga klu tumbuhnya "menggila" ya? aku jd takut..
Vhan Sen Sei (5 месяцев назад)
+Lina Herlina ya paling ge jadi monkey mbak 😂😂
Lina Herlina (1 год назад)
Ato Manto Nnti mlh tumbuh rambut semua lho Klo dibuat mandi hahahaaa
shi shin (1 год назад)
Dewi Manurung kwkwkwkwkwv lucuu
Jebul Sato (1 год назад)
Bagus banget kalo menggila..tinggal takarannya saja. Coba dipake utk mandi juga..gimana..
Susiegogor Susiegogor (1 год назад)
Dewi Manurung menggila sama cowok cakep,baik dan kaya gak rugi lho😊😊😊😊
dahij nadem (1 год назад)
saya sudah mencobanya dikasih tau sodara...hasilnya rambut lebih subur....akar nya tumbuh 2 sampai 4 helai..
iyas m17 (2 месяца назад)
dahij nadem wah bnr
Fajar Rahmat (5 месяцев назад)
di oleskan apa di guyur sih??
Qipank Rice (6 месяцев назад)
teddy bear t
Sinta Ayu (6 месяцев назад)
dahij nadem
Moey Muabuay (7 месяцев назад)
Heaven Boy beneran ya? Aku mau coba tp dpt info dl dri yg udh coba dluan
Rahma alfin (1 год назад)
Boleh juga
Randi Hermanto (1 год назад)
trmksh infonya,sngt bermanfaat,sy sdh pake selama 10/hari,alhamdulillah...betul tdk rontok lg,cm blm keliatan numbuh,mungkin hrs nunggu 1 bulan kali yaa
amirul arif (6 месяцев назад)
gimna om hasil ny??
Sandy 024 (7 месяцев назад)
Apakah berhasil?
the real potato (7 месяцев назад)
Pemakaian brp minggu sekali?
Meina Tan (1 год назад)
+Sahal Wicaksono ya sekali pake,klo mo pake lagi ya ngrebus lagi kuncinya harus tlaten dan sabar
Sahal Wicaksono (1 год назад)
iya nihhhh itu airnya bisa di pakai ber ulang ato bertahan untuk beberapa hari... mohon pencerahannya nihhhh.....🙏🙏🙏
tapai bucok (1 год назад)
tks 86
ali rahmat (1 год назад)
berlebih lebihan...
Muhammad Fadly (1 год назад)
nyari daunnya dmn??😂
Heaven Boy (8 месяцев назад)
Muhammad Fadly dihutan banyak klau ngk ada dipasar jgada
Gue tuh Nelly (1 год назад)
+Rivani Christianto Ahhahahaha lucuuuuuu...ngomong ngomong soal rontoq! Kirain cuma saya sajah yg ngalamamin."Ternyata eh ternyata minuman itu harraaaam,terereret eh salah maksud sayah ternyata eh ternyata banyak juga yg ngalamin.
shi shin (1 год назад)
Muhammad Fadly diwarung kopi kwkwkwkw
Samsung V Plus (1 год назад)
Cari dikebun da
City Lampung (1 год назад)
Rivani Christianto ;salah di pohon pepaya broo,,,😂😂😂😂
bener2 luar biasa khasiatnya
Putri Ayu (1 год назад)
maksudnya minyak zaitun itu apa minyak untuk masak sayur yang ada gambar buah zaitun itu
Sumiati Imut (11 месяцев назад)
minyak zaitun yg buat pijat....
MaHa KHOirul (1 год назад)
Putri Ayu... iya mbak
Yosua A Gabriel (1 год назад)
efektif gak ini? ada yg udah nyoba belum?
Yonanda Fatra (1 год назад)
ahh ga ada ni percuma makin rontokj nnti tau aja
Alif Kaskus (1 год назад)
tumbuh menggila bisa ko ga pake bahasa alay
Fadhylah Cirebon (1 год назад)
😁😁😁
urang subang thea (1 год назад)
saia sudah mencobanya baru make 3x sampai pagi baru di cuci hasilnya rontok sih masih tpi gk terlalu kaya dulu ya lumayN sih...
urang subang thea (1 год назад)
Muhun kang
Erwin Q'ray (1 год назад)
Beneran ngga Teh Urang Subang Thea
urang subang thea (1 год назад)
+CHANBAEK momo masma...
CHANBAEK momo (1 год назад)
urang subang thea makasih ya 😊
urang subang thea (1 год назад)
+CHANBAEK momo iya
muhammad khusairi (1 год назад)
Ayo segera coba manjurnya khasiat daun jambu biji
Deni Saherliawati (1 год назад)
Untuk 1 kali didihan air jambu tadi bisa dipakai berulang atau hanya bisa 1 kali min?
Heaven Boy (8 месяцев назад)
Deni Saherliawati sebaiknya sekali rebus bs dipakai untuk 1hr esoknya rebus lg dan selanjutnya
Max Skylar (1 год назад)
Sekedar sumbang saran, utk pemakaian dimalam hari pakai topi mandi sebaiknya dihindari. Pengalaman kakak saya melakukan hal tsb, mungkin karena phisiknya kurang baik, dlm waktu 1 minggu dia terserang sakit kepala yg hebat, ternyata kena radang selaput otak yg dipicu karena kulit kepalanya selalu lembab.
Last ri (8 месяцев назад)
Max Skylar # thanks infonya
Osamab Bin (10 месяцев назад)
Max
Osamab Bin (10 месяцев назад)
Max
Xyliana Hsumitri (1 год назад)
trims infonya
Cicih Sunarsih (1 год назад)
Max Skylar
Aysha Ra (1 год назад)
boleh di coba tuh .rambut ku juga rontok klo di negri org tapi klo pulng ke indo enggk rontok aneh ya tpi klo di saudi waduh rambutku rontok bnget ktnya sih karna air nya beda gk kya di indo udah pke cream apapun di coba gk mempan tetep aja rontok ampe mjikn ku beliin minyak rambut yg bgus tetep aja rontok udah bosen deh udah biarin aja mau nyoba ah nyari daun jambu biji tapi kmna ya nyri nyh hihi.
ArKhan 0254 (4 месяца назад)
Aysha Ra itulah kalau kepala lokal
Adie (1 год назад)
+Endang Suyanti yup bila cuaca pnas rmbut jdi kering.. bila rmbut kering mudah rontok...
Endang Suyanti (1 год назад)
Adie betul di arap cuacanya panaaas pool
Adie (1 год назад)
karena di arab saudi itu panas.. bkn mslah air tpi msalah cuaca... kulit org indonesia gk cocok cuaca d sna....
Endang Suyanti (1 год назад)
Aysha Ra betul aku juga di saudi rambut slalu rontok krna rambut slalu di tutup trus.nga seperti di indo
Stya Tya (1 год назад)
terimakasih ya solusinya 😄😄👍👍👍

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.