На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Bunda Kabari



Оценок: 7548 | Просмотров: 708272
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (241)
Delima Putri (12 часов назад)
Mkasih rumahk ku banyak nyamuk coba dulu deh,,,
Happy J2prime (16 часов назад)
Mahu beri ilmu usah banyak cakap..buang data jadilah bangsa yg berotak seperti org cina org putih dan yahudi.
Ucok Nanang (1 день назад)
Tbahin soto ayam 1 mgkok...👍mantap bunda
Lilik Dwi Yuliati (2 дня назад)
Saya udah coba kok gak ngaruh ya.....tetep aja nyamuk masih banyak
putri Banten (2 дня назад)
Bun apa rahasia y buat ngusir mantan..?
al hafizh (3 дня назад)
Makasih infonya bun semoga bermanfaat
Mark Bob (6 дней назад)
Klo ngusir orng kaya sombong gmn bunda.. 😭
Kohar Teguh (6 дней назад)
autan aja pasti cespleng.
Yulia Liana (7 дней назад)
Makasih bunda untuk info nya...akan saya coba...
ANDRY (8 дней назад)
mantapp bunda,, sangat bermanfaat
Imam Mukhlis (12 дней назад)
Cos nyamuk dirumah q genit2 den, Mai tidur aja diganggu gangguin.capek deh!
Musyarif Musyarif (14 дней назад)
Hoax
Aheng Karimto (14 дней назад)
👍
ALam Ayahnye GhaLib (15 дней назад)
Ga manjur , udah di coba nyamuknya tetep ada ga ilang2 ..
Fadrulah Mohammed (15 дней назад)
amazingg
Mar kum (16 дней назад)
ngirit
Lies Anggraini (16 дней назад)
Makasih infonya buda....manfaat banget....👍👍👍👍👍❤❤❤❤❤
Wearhir Wrc (16 дней назад)
Aku anggap liat tgn mah jari2 bunda kliatn mcm tgn mah jatri cewek msh kencang mmuah hhee
Murni Ati (17 дней назад)
Ok mksih
Agus Juri (18 дней назад)
Kelamaan jelasinnua
Putri Fafa (19 дней назад)
Bun tataknya buat ngiris itu harus pke yg plastikya..
Abbas Jhon (19 дней назад)
disini yang Komen ya aneh2, pasti pengikutnya bahar
JAKA KELANA (20 дней назад)
Terima kasih ilmunya bunda...Salam sukses
utomo jembot (20 дней назад)
kalo mau nageh hutang bagae mana gusir nya ya bu
Abbas Jhon (19 дней назад)
utomo jembot: jangan ngutang. bagaimana
Aldi Hidayat (21 день назад)
Makasih bunda infonya ' saya mau coba ah ' di bekasi bnyak bngt nyamuk kya di kebun bambu z ini ' saya mau tdr harus pake sofel terus ' saya mau cari alami ah ' bunda sabar ia klau ada yg gk suka vidio bunda / ngebuli bunda ' lahirnya bpa x bukan dri ibu ' sebelum ngubuli orang priksa diri sindiri coba klau ibunya di buli sama orang lain pasti gk terima ' klau gk suka ia diem ' cuman mengingatkan 'klau ngerti agama gk bakalan kya gtu .
Muhammad Riko (21 день назад)
Kalu jeruk purot ,jeruk pecel juga bisa ngak bun
Muhammad Riko (21 день назад)
Apakah harus harus jeruk nipis yang lain bisa ngak bun
Giri Mahendra (19 дней назад)
Muhmmad Rico. jeruk bali juga bisa tuk mengusir dahaga.
Bunda Kabari (21 день назад)
lemon boleh
Sidik Sutarwin (21 день назад)
Kalau mengusir semut bage mna bunda
surya kundhi (22 дня назад)
saya percaya kalau serai nyamuk tdk suka, karena di halaman rumah saya tanami serai dan tdk ada nyamuk di sekitarnya, reptil juga takut dengan tanaman serai
Nerek Lagi (22 дня назад)
Thankyou bunda......infornya bagus
Hart Hart (23 дня назад)
Kalau buaya masuk rumah g mana cara usirnya bun ?
Lies Anggraini (16 дней назад)
+Hart Hart Badok ên....Emplok ên....👍
Whatever Is My Chanel Value (16 дней назад)
+Bunda Kabari good info
Abbas Jhon (19 дней назад)
Bunda Kabari: biasa bun, pengikutnya bahar memang pada gagal paham
Hart Hart (21 день назад)
+Bunda Kabari gak di jilat dulu bun ?
Bunda Kabari (21 день назад)
Di gigit aja
SARASWATHY KRISHNAN (23 дня назад)
Bagus sekali .
Jon Faror (23 дня назад)
Mantap Bun
avay (25 дней назад)
Bun.. itu tangan sapa..?
sri supadmi (25 дней назад)
Ok makasih infonya sip 👍
Hart Hart (25 дней назад)
Kalau nyamuk nya janda susah di usir bun ? Hehehe
Adit Joss (27 дней назад)
Malah makin banyak yang Dateng nyamuk nya
Sri Rejeki (24 дня назад)
aku gak percaya nyamuk2 sekarang nekat2 menggigitnya lhoo
Amellia Sabila Sabaliendrie (28 дней назад)
Yang batang itu namanya apa?? Itu sereh yaa?? Maaf saya mau tanyaa itu..
Erna Tjuatja (30 дней назад)
Klu bisa disingkat sj 2/3 menit, kelamaan dengernya
Siro Venom (30 дней назад)
Kenapa gak mengucapkan salam?
Mpat Patonah (1 месяц назад)
Lemotttttt, males.....
Alex Setyapranarka (1 месяц назад)
Pake tanaman lavender & tapak dara, bahan autan nyamuk tdk suka
Suto Mo (1 месяц назад)
Suwen,,,,
Sigit Arianto (1 месяц назад)
Lemot.......jadi bosan......
Basnur Hj.basnur (1 месяц назад)
Sudah saya coba.. Manjur banget. Kamar anak-anak bebas nyamuk dah.. Gak pake semprot nyamuk lagi deh yg bikin sesak nafas. Sukses terus bunda, top markotop resepnya nih
Feby Andry (30 дней назад)
Beneran hj basnur........? Kali begitu aku pasti coba dech
Lailatul Mufidah (1 месяц назад)
Benarkah Bun??
Silvia Tjondro (1 месяц назад)
Nysmuk sekarang udh psda pintar2 klu kita usir malah mendekat larinya ke celah2 jari kaki kita ,
Simin Haryanto (1 месяц назад)
Ngapusiii...
Heri Roswati (1 месяц назад)
ibu pasti gemuk yah orang nya dan cantik ???? makasih yah buuuuu, atas impo nya, mudah2 bermanfaat bagibnusa dan bangsa, tapi maaf ni, saya ga subcribe. ga ngerti cara nya dan subcribe itu apa ya bu....
GOLPUT MENANG (1 месяц назад)
Bukan gemuk tapi semok
pisau bawang (1 месяц назад)
👍👍👍
anak bengkel (1 месяц назад)
boleh di coba
Ardi Kipli (1 месяц назад)
Nyamuk tidak suka sama KENTUT... Bruuuttt..
Giri Mahendra (19 дней назад)
Ardi Kipli kentutmu baunya menyengat si makanya nyamuknya pada kabur ni baunya nyampai sini. hihihi.
Abbas Jhon (19 дней назад)
Ardi Kipli: apalagi yang habis santap jengkol dan pette
Mas Kenyo (1 месяц назад)
wau terima kasih infonya wah kalau dirumah banyak serai nih
rinalbasrinhasan rinald (1 месяц назад)
Makasih atas infonya... Hati-hati potongnya.....
Andie boy Boy (1 месяц назад)
Nyamuk ny semok 😀😀😀
andik setyawan (1 месяц назад)
Jari tanganya jempol semua :)
Ahza Muhamad Danish (1 месяц назад)
klo lu gk suka ngomng yg baik2 aja .gk terima gua liat ibu itu d buly,kebayang sm nyokap gua
Rio Vallents (23 дня назад)
Ahza Muhamad Danish G ads krjaan mrk..jd yaa comentnya aneh2..di kasih info tinggal liat..mlh coment bully2..gk suka ya ganti..tinggal aja..netizen emg krg krjaan ya bgtu.
Ahza Muhamad Danish (1 месяц назад)
kasian lu...!!! ibu2 di buly,bego lu semuah.gmn klo itu ibu lu atau bunda lu.makanya bnyak sekolah biar gk makan yg instan teruss.hargai karya orng.goblok lu semuah
Tuty Mariani (1 месяц назад)
Cuman ginih aje lamaa bangeeet😬😬
Tuty Mariani (1 месяц назад)
GakPake lama napa bu..capek dengernye,
Wandy Cs (1 месяц назад)
Terima kasih idenya
Bowo Lamtoro (1 месяц назад)
Kasih kenyamuk nya.minum 3 kali.sehari pasti deh nyamuknya kabur kapok
Fedro Nierzhi (1 месяц назад)
RIBET LAH TAI. TIAP HARI MUSTI BELI BAHAN2 ITU SEMUA DI PASAR.
Abbas Jhon (19 дней назад)
Fedro Nierzhi: anda cantik lo, tapi ndak nyambung.
Miranti Sofyan (1 месяц назад)
klu gk suka gk usah ditonton daripada berkomentar kotor
Ribut Sumatik (1 месяц назад)
Terlalu banyak omong slow banget ,yg ringkas dan simpel
Poejih Basri (1 месяц назад)
pantas kalkun bertelur di tanaman serai
Ana Delila (1 месяц назад)
Makasih bunda
syamsuri rais (1 месяц назад)
Terima kasih ya Bunda..sangat bermanfaat,cuma sarana saya utk keselamatan tangan bunda sebaiknya gunakan utk memotong dan membelah Serai dg menggunakan Gunting saja salam hormat,
Dayu Puspitadewi (1 месяц назад)
Sy dah dl pake ini dikamr.ga mempan.mlh nambah bibatang yg kecil2itu ngerubuti jeruknya...jd mls pake lg.
Atik Kristia (1 месяц назад)
Terlalu lama bucaranya
Untung Susilo (1 месяц назад)
Lha udah saya coba cara ini tapi nyamuk masih ada di dlm rumah...klu di ruang ac tu bru nyamuk pd kabur karena dingin..
Holda Juntak (1 месяц назад)
Suara jelek banyak bacot Nyebelin
Ahmad Tarmizi (1 месяц назад)
q
saadiah harun (1 месяц назад)
T kasih saya akan coba
Nanik Banks (1 месяц назад)
THANKS BUNDA
Sony Nenah (1 месяц назад)
Ngomong nya kelamaan jadi ngantuk lama lama bu
Fathima Sari (1 месяц назад)
terima kasih neng sudah ngasih tau ngusir nyamuk cara nya ,
Fathima Sari (1 месяц назад)
terima kasih neng sudah ngasih tau ngusir nyamuk cara nya ,
Otnaigus Nov (1 месяц назад)
Subscrabe balik ya bunda
Witri Astuti (1 месяц назад)
Kelamaan
Andie Koplak (1 месяц назад)
nyamuknya pergi...yang datang calon mertua gua yg galak
nama pun hatters (1 месяц назад)
kesel liat burung nya bolak balik terus
Mohd Isa Hitam (1 месяц назад)
Makasih imfonya..mudah2an sukses...
Bunda Kabari (1 месяц назад)
sama2 aaamiin
alinashee (1 месяц назад)
terimakasih bunda....
Putri Jamilah (1 месяц назад)
Alhamdlillah...ada info bagus makasihbya bunda semoga manfaat
Bunda Kabari (1 месяц назад)
sama2
Tri Haryati (1 месяц назад)
laamaa ngoomoongnya..
Dels Celebes (1 месяц назад)
Info..menarik Ditunggu kunjungan baliknya yaa..sobat Tq..
Astianna Sitorus (1 месяц назад)
cepat dan tepat. jngn ber belit2.
Ekopcaraka Caraka (1 месяц назад)
siiiiiip..berbagi ilmu...indah...
Sarmento Expo (1 месяц назад)
oke deh
ENDRU RAYA WIBAWANTO PUTRA (1 месяц назад)
Kelamaan
Any xiu (1 месяц назад)
Makasih ILMUNYA 💖 🌟 💖 👍 👍
Hairol Hairol (1 месяц назад)
ubat paling ampuh untuk hindari nyamuk adalah kelambu.pasti ampuh,dijamin.
Wisnu Wardana Wardana (11 дней назад)
Pakek kipas,paginya kembung.
Lies Anggraini (16 дней назад)
Sumpek pakai kelambu....sumuk....
Hana Hana Imbar Sumewi (24 дня назад)
+Zainal Alidin skrg gak lg cos bkn krna kipasny kpanasn wkt itu ank q yg msh babby jd sring sakit paru2ny brlendir mgkin efek kipas tuh,,,, jd kapok,,
Zainal Alidin (24 дня назад)
+Hana Hana Imbar Sumewi klo pernah berarti skrg nggakkan ? ntar kipasnya panas ....nyamber klmbunya
Hana Hana Imbar Sumewi (1 месяц назад)
Emg betul klo panas ksh kipas dlm klmbu kipasny d tmpel d besi2ny ranjang kipas kcl ja,,,,, aq jg prnh psg kipas dlm klmbu,,,,,
AR Chanel (1 месяц назад)
Maksih infonya nyamuk tetep banyak ga ngefek d tempat saya
buyung ts (1 месяц назад)
Pakai lemon gak papa
Triyatno Triyatno (1 месяц назад)
Alhamdulillah semoga info ini brrmanfa,at Aamiin, tanks atas kreatifitasnya.
Kinkin Farida (1 месяц назад)
Hemat,sehat n bermanfaat..mksh bunda info nya yah..
Putri Raja (1 месяц назад)
makasih bunda semoga banyak yg like
Liza Anwar (1 месяц назад)
Mau coba aahh
Thonie Raffa (1 месяц назад)
Saya udah nyoba sperti videonya,, tapi anehnya... Yang kabur bukan nyamuknya,, malah kambing gw aduhhhhh
Melly Purwani01 (1 месяц назад)
Bunda mksi ya infonya Dirumah saya gk ada nyamuk lagi
Aldi Hidayat (21 день назад)
Melly Purwani01 berarti bener dong mantap ' saya mau coba ah di bekasi bnyak bngt nyamuk kaya di kebun bambu .
sinyo khimoci teknisi kampoeng (1 месяц назад)
semoga bisa untuk ngusir debtcolektoe ya bun

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.