На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 44656 | Просмотров: 2283959
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (1770)
Selvina Lase (3 часа назад)
Salam hebat dok. Sung Dok sya mau tax low kita melakukan olahraga yg benar itu sebelum tdr siang atau sesudah bangun siang ya dok? Terima kasih
Veliana Gita (8 часов назад)
makasih dok, btw dokternya kaya boy william
Abee Manyun (16 часов назад)
OCD + Work Out + Yakult = GGWP untuk diet,.
justice colabulator (1 день назад)
Contoh makanan lactobacilus apa dok? Trimakasih
Khanza Azka (1 день назад)
Kalo cewek manis gmn dok😄
Harina Gapil (1 день назад)
Mantap tanpa berolahraga 👏👏
indra satya nagari (1 день назад)
Suara lagu pembuka nya ngagetin
karena dia masih lanjang Mi (2 дня назад)
Dok sy pingi n nurunin berat badan say.68.kg.sy .ingin menurunka menjadi50 kg
Andri Sentot (2 дня назад)
Kalau menambah berat badan gimana dok.
Yohana Fransisca (2 дня назад)
Dokternya keren. Saya sangat suka dengan materinya. Sangat membantu, juga sangat memotivasi saya. Trims dok atas informasinya.
kakek sugiono (2 дня назад)
Dok, mau nanya nih. 1. Apa penyebab kemandulan ?? 2. Apa ciri2 orang yg mengalami kemandulan ( pria / wanita ) ?? 3. Apakah mungkin kemandulan bisa di sembuhkan ?? Mohon klo bisa tolong di buat konten seperti ini di video berikut nya. Thanks
Jedar Princess (3 дня назад)
Pusing aku gk bisa turun mlh suka lapar
cah pati (4 дня назад)
Hdeeeehhh Gendut gendut dah ah.... Susah😢😢😢😢😢😢
eti maesaroh (4 дня назад)
Yess pak dokter
tina chainel (5 дней назад)
bb ku 95 slalu gagal diet dn aku jarang gerak karena kerjaan ,,,gimna caranya biar aku gak gagal any pingin punya bb 70 seperti 5 thn lalu
Maya Rey (5 дней назад)
Bagaimana kalo ternyata jam tidur dua jam 4 subuh sampai jam 10 pagi..pada malam hari konsumsi alkohol. Dan kalo perut kosong sblm minum alkohol ini bisa menyebabkan liver atau maag akut..terimakasih dokter...
Eva Bachmid (5 дней назад)
Gw diet ketat, olah raga dan makan makanan mentah dan berserat tiap hari ujung2nya malah kena tipes😆
anita anita (5 дней назад)
Sangat brmanfaat infonya Boleh di coba 😁
Aswatun Khasanah (5 дней назад)
Dok pos video tips supaya tinggi badan bertambah dong, please
amanda sari (5 дней назад)
thanks info positive ya dok😘😘😘
ZeeD (5 дней назад)
permisi dok klo manis karena buah itu trmasuk gula bukan?
the flowers (5 дней назад)
Di tahun 2015 saya perna melakukan diet ketat dgn hanya mengkonsumsi air putih saja memang hasil nya memuaskan dari 51kg. dlm jangka hmpir 2 bulan bb saya turun mnjdi 40kg. Tp saat mnjalan kn diet ketat itu saya sering pingsan saat di tempat kerja ataupun saat dirumah.
desti pratiwi (5 дней назад)
Mksh dok infonya
Uzumaki Suliva (5 дней назад)
Ooo..... gitu caranya ya dokter terbuktinya pasti dokter juga malakukan bagaimana cara menurunkan berat badan dokternya kelihatan kurus gitu
Leo Nie (5 дней назад)
Thank you Doc sarannya 😊👍🏼👍🏼
Teh thata (6 дней назад)
Hello Dr.sung ikut gabung di program diet, Sya kelebihan brt bdan skrng 83kg, sya susah bngt minum air putih, kalau minum 1 gelas kecil aja tdk skaligus hbs, hrs di minum 2-3 x yg 1 gls kcl itu, klu langsung di minum hbs, perut sya trsa mual, kdng muntah, knp ya dok sya gk kuat minum air putih bnyak? Mohon solusi nya dok trm ksh
Sri Amriani Asyih Hasyim (6 дней назад)
Makanan lactobacilus itu contohnya seperti apa?!
Dk Hashima (7 дней назад)
soal nya orang2 korea selalu bikin pmbedahan...jnji susah mau pcaya
RISWANI A (7 дней назад)
Dr sung, bagaimana cara mau mengecilkan lengan...? saya dulu gemuk dan sekarang sudah kurus, namun lengan saya tetap besar
Sukhavati Sukhavati (7 дней назад)
Trima kasih Dr sung Salam Sehat 💪
Eja Group (7 дней назад)
menurut saya yang paling bagus bukan hanya masalah makannya tapi memperbanyak aktifitas tubuh untuk bekerja dan menjalankan Hobi yg punya kecenderungan mengeluarkan tenaga.
Putrii 23 (7 дней назад)
q air putih mlh jadi daging dok . brti jauhi nasi ya dok . jwb dok
Sudirman Rachman (7 дней назад)
Karena yg rekomen nya dokter JD penjelasan nya juga lengkap.. thanks
Olvi Dilla (8 дней назад)
Minom air putih kencing2 trs tiap pagi sy minom 3 gelas kencing ny gk siap2
ISTI Qomah (8 дней назад)
Bb ku dulu 85,kg tpi skg 74 ak diet mkn tinggi protein hewani rendah karbo dah 3bln jln
Fitri Asy'ar (8 дней назад)
Dok mau tanya air dingin apa bisa bikin gemuk?
Binti Aulia (9 дней назад)
dok saya mau tanya saya kan ingin mengecilkan perut karna perut saya buncit apa itu berpengaruh untuk untuk progam kehamilan
siti rohmah wiyarti (9 дней назад)
makasih dokter.... aku pingin diet jadi 45 kg
siti rohmah wiyarti (9 дней назад)
makasih dokter.... aku pingin diet jadi 45 kg
siti rohmah wiyarti (9 дней назад)
makasih dokter.... aku pingin diet jadi 45 kg
tae markutet (10 дней назад)
Dok mau nanya.kalo program diet pake yakult boleh ga dok?diminum tiap hari?plis jwab🙏
Dariyah Ria (11 дней назад)
Q diet sdh 3 bln dn itu jg byk swlingkuh makanan..tp alhamndulilah sdh turun 11 kg..diegnya santai dok😁
Alfan Syukron (11 дней назад)
Jika mengkonsumsi obat penurun berat badan gimana ya dok ?
Green Apple (11 дней назад)
Kok banyak minum air putih kembung perutnya lagi takut kembang paru2
christine noona (11 дней назад)
Dokter, kalo kebanyakan minum kadang kembung juga perut aku,
dika arvana (12 дней назад)
Aku punya temen kurus makan nya banyak pula tapi kok gk gendut gendut
Olive Munir (12 дней назад)
Gw diet satu hari mkn satu x trs klo lapar mlm minum air trs jogging mlm skrng bb gw turun 65kg tadi ya 73 kg diet tetep makan nasi....
annisa Def (12 дней назад)
Darah golongan B..bgaimna dok
pusvita Sari (14 дней назад)
Sya gemuk si gak cmn perut nih dikit berlemak. 😂
supar tin (14 дней назад)
Trimakasih dr sung jd tambah pengalaman..dan sy ingin tanya dr sung saya sering muntah ”itu kira ”penyakit apa ya dr sung?
Vincent Kurniawan (15 дней назад)
aku punya rekomendasi nih bisa nurunin berat badan dalam seminggu 3-5kg loh ka cuman mengkonsumsi buah plum kaka konsultan aja sama ahlinya ini aku ada nomernya 081578474627
hamba allah (15 дней назад)
Yang minat pendamping diet wa 081999000182... Sy sndri konsumsi, bb 68 jd 57 dlm 2bln.bkn obat ya
amin su (15 дней назад)
Dokter yg ganteng banget,,dok saya tinggi 160cm,,berat 65 kg ,,sy pingin 57 kg dok,,tp gk bs turun hee ,,gmn dok caranya bs menurunkan 57kg
weni Saputri (15 дней назад)
Saya masih 18 th tpi bb saya udah 60 kg.. Dan kalau ingin diet selalu gagal
weni Saputri (8 дней назад)
Shinta Khalifah gmna ya
Shinta Khalifah (8 дней назад)
weni Saputri sama aku jg, umur 18th bb udh naik 68😄
christin mrp (16 дней назад)
Dok.. Bagi tips cara diet buat para pekerja shifting, tetutama shift malam Makasi dok
siti aminah (16 дней назад)
sebelum hamil bb 50 kg. pas hamil ke 8 bulan bb jadi 70 kg. setelah lahiran bb jadi 60 kg. mau ngurusin badan rasa nya susah banget. udah minum air putih. makan juga udah di kurangin. bikin stres. . . .😔😔
Awallil Rizki (17 дней назад)
Dok saya mau tanyak. Adek saya perempuan kmrin pernah tengok di youtube cara nurunin berat badan dgn cara . Serei + jeruk nipis + teh ijo di rebus instruksinya pagi bagun tidur dan mlm sblm tidur , pagi ini dia minum setengah gelas tp dia kok pusing ya dok ?
Tiara Jenie (17 дней назад)
1 Banyak minum air putih 2 jangan makan yang ada garam / sodium nya 3 mengurangi jumlah konsumsi nasi ( gausah sekalian ) 4 MAKAN makanan yang mengandung tinggi protein saja ! 5 makan makanan mentah yang tinggi serat karena kalo udah di masak serat2 pentingnya ilang banyak ! ga maksimal ntar dietnya! 6 olahraga kecil dengan konsisten setiap hari . lari2 keliling komplek 15-30 menit cukup si kayanya . 7. makan makanan yang mengantung lactobacillus ( apaan tuh ) 8. gausah makanan yang ada gula2nya . kalo di lewating kelar udah diet nya . Intinya gausah GULA2an DAH 9 . Tidak makan larut malam . JAM 7/ 8 maksimal laaah yah . 10. Merencanakan pola makan anda ! Diet untuk miliki badan yang ideal dan enak dilihat . Bisa bikin tambah percaya diri dan menjadi sehat dan muka juga fresh ! ini note buat gw sendiri dr rangkuman video dr sung . semoga pada sukses yang mau diet . oke diet di mulai ..
thes sikoesy (17 дней назад)
Bb saya 85kg dan umur 14thn, ini kelebihan berat badann huhuhu, doa in ya semoga lancar diet, makasihh. Jadi curhat nih.
thes sikoesy (17 дней назад)
Bb saya 85kg dan umur 14thn, ini kelebihan berat badann huhuhu, doa in ya semoga lancar diet, makasihh. Jadi curhat nih.
Pras Dondoma (18 дней назад)
thanks
Cempaka Ria part 5 (18 дней назад)
Gila 😁😁😁😁😁
Suryanto Dalbo (19 дней назад)
Tanya dong... gmana cara ngurangin lemak di perut
Purnomo Tanugraha (18 дней назад)
halooo pak suryantoo mungkin saya bisa bantu via japri 082227841365 / instagram saya : cienfe
David Tedjo (19 дней назад)
Mau kurus? Weight lifting jawabannya zzzz
Koriah Gamudis (19 дней назад)
😂😂😂😂 doyan makan tp pgn kurus saranx gmn yaa
Muhammad Rivaldo (19 дней назад)
MANTEP BAN MBLEDOS
Maria Suhartojo (20 дней назад)
Salam sehat.....30 juli 2018
Ming Ming (20 дней назад)
Saya baru nonoto
Eni Nur (20 дней назад)
Nurunin 1 ons ajah susah tpi naikin 1 kg gmpang😭😭
Bayu Widiyatmoko (20 дней назад)
dok aku mau minta saran jujur aku kesiksa banget sama bb aku yg sekarang tentu banyak juga orang yg ngejudge gimana dok cara nuruin bb dengan olahraga yg gak mesiksa, pelan tp pasti.
Tidus Flash (20 дней назад)
Banyakin ngemil biar kurus
Fitri Fitri (20 дней назад)
Minimal berat badan yg ideal itu berapa kilo ya dokter aku kok dri dlu gk naik gk turun berat badan nya tetap aja 50 kilo mau mkn banyak mau gk makan
lella dgjsh (20 дней назад)
dok sy males minum aplg air pth krn klu hbs minum gk lm wkt psti pipis gmn dong
mamento elakhlaqie (21 день назад)
Dok. Saya pernah kena gartisis. Dan sekarang udah baikan. Cuma berat badanku jadi naik 10kg lebih. Kadang mo diet agak khawatir. Takut kalo gartisisku kambuh lg. Punya solusi ga dok buat nuruni berat badanku. Makasih sblmnya
Wanen Arsenal (21 день назад)
Dok mau nanyak sya pencinta Kopi, kalo di suruh berhenti ngopi rasanya susah dok. Jadi saran dok baiknya brapa kali ngopi sehari.? Mohon di jawab dok
Wahyudi Amra (21 день назад)
Ini tips jini apa tips dari elu nkong??? utk penderita magh bagaimana cara dietnya? terangkanlah. ,
Helix Jump (21 день назад)
Dok apakah kita boleh begadang saat diet?
mizz _nit (21 день назад)
Dok klo BB/tinggi 100/165, baiknya olahraga 1hari berapa menit ya dok. Apa aman bila gym? Makasih
suci prima ananda (21 день назад)
kirain dokter yg beratnya turunn. btw yg benar tuh makanan segar, bukan mentah xixi
Si Herp (21 день назад)
Makan *Nasi* *Goreng* lemak nya bisa nambah nggak??
Dian Putri Lestari (21 день назад)
izin shAre dok dalam bentuk artikel yah....terimakasih dok..
sri Lestari (22 дня назад)
mkanan laktobasius itu contohnya mknan apa ya
Rions Gaming 01 (22 дня назад)
Apakah bener dokter makan makanan yang pedes2 itu menurunkan berat badan :)
Adit Ari (22 дня назад)
Bagiku org gemuk.n kurus semua tergantung pikiran...klo pikiran kita santai tenang gemuk cpt...tp banyak pikiran pasti.ngedrop bb jg turun.drastis....cb bayangin.aja org da uang n g da uang pasti beda....org da uang pasti cenderung gemuk krn pikiran tenang ..org g da auang pasri mikir n badannya kuruss krn pikiran..mau dibuat beli makan.aja.susah...😆😆😆😆😆
Feri Gunawan (22 дня назад)
Boleh ga laki laki
Khoirudin Zuhri (23 дня назад)
Dr. Sung, benar gak dok kalo minum air putih dingin bisa membuat perut buncit?
So Imah (23 дня назад)
Mudah2 aku berhasil langsing dan sehat tentunya
Aditya Purnama (23 дня назад)
Kek nya 1 take yah pas buat video nya
Emma Aliecia (23 дня назад)
Terima kasi ya infonya amat bermanfaat...
I Putu Oka (24 дня назад)
Makan makanan mentah organik dan hanya minum air putih memberikan efek yg luar biasa pd saya.
puji setya ratih (24 дня назад)
Dokter😍😍
kadek lasmini (24 дня назад)
gimana caranya mengecilkan lengan dok?
Too young , Too dumb (24 дня назад)
Dr. Sung.. saya mau nanya tentang keterangan Dr.Sung bahawa "Jangan makan malam atau jangan makan pada lewat malam".. tapi kalo kita mengconsumsi makanan seperti buah2an.. tidak jadi masalah kn Doc
Rasty Silvia (24 дня назад)
Sy skrang 78kg susah bngt turun ny diet mlh naik aneh
ice cream cake (25 дней назад)
Pengen kurus ya nguli
Devi Destiani (25 дней назад)
dok sy mw mnurunkn bert bdn dr 55 kg mnjdi 47 kilo bgimn cr'a,mksi sblum'a.
Sariyanti Cipto (25 дней назад)
Trima kasih banyak infonya,aku lg program diet jg tp turun naik2 hehehe
numistupik (25 дней назад)
Diet keto saja, gak perlu susah2 berat bdn turun otomatis makan enak tiap hari yg pantangan kyk lemak2 jeroan daging2 semua hantam terus gak usah takut. Tapiii ada tapi nya no sugar no karbo no starch at all.. paham kan? Hanya full hewani. Nasi mie kentang singkong tepung gula ‘haram’ hukumnya. Penyakit ringan maupun berat hilang lenyap tak berbekas
Astr33 octav!an (25 дней назад)
saya juga susah bgt dok nurunin bb tuch ampun dah 😢
Lewi Lawisa (25 дней назад)
tips terpenting yang harusnya ada itu adalah TIDUR YANG CUKUP, percuma diet klo tidur ga cukup

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.