На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 1197 | Просмотров: 28978
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (85)
Asmy Hans (13 дней назад)
Dok kalau mata silinder gimana ya. sudah priksa dokter dan dikasih kacamata tapi kalau pake kacamata perut terasa mual klo lepas kacamata pandangan benda2 disekitarnya jadi tak sesuai. Trimakasih dok
nungky Hermawan (16 дней назад)
terimakasih Dr Sung,,, ilmunya sangat bermanfaat salam success,,,
Fa Ta (19 дней назад)
Terima kasih Dokter Sung
Jory جوري (20 дней назад)
Pepayah yg merah apa jg vitamin A dok ?
Ammi Tante (1 месяц назад)
thanks doctor sung ..i like that vidio ...salam .. i am from india
優妮 (1 месяц назад)
Bnr2 sgt bermanfaat....trm ksh byk Dr.Sung..slm hbt luar biasa.
Martha Yatmah (1 месяц назад)
makasih infonya dok.... salam hebat luar biasa salam sehat selalu....
untung untung (1 месяц назад)
thanks dok
Kumala Dewi (1 месяц назад)
😍😍😍
Siti khadijah Hamzah (1 месяц назад)
Dr udh pake kacamata,,gmn nih,,mtanya seht atu gmna sih
eftoha jumyati (1 месяц назад)
Terimakasih dr Sung Saran dan imformasinya*Mamfaat*
Amelia Amelia (1 месяц назад)
Wortel dan tomat bagusnya di rebus atau di jus ya?
Galang Singgih (2 месяца назад)
Makasih dok,tambah wawasan jadinya.berguna sekali.salam luar biasa.
ardian Nicolas (2 месяца назад)
Bagus dok. Tlng buatkan video cara merawat wajah yang baik
Kent Arock (2 месяца назад)
👍👍
Firdausi Nadya (2 месяца назад)
Seberapa sering kita boleh mengonsumsi jus wortel campur tomat, Dok? Apa tidak apa apa kalau konsumsi setiap hari?
AsmiZinG LAMPONG Indonesa (2 месяца назад)
Thankz dok
Bunga Mekar (2 месяца назад)
Mksh doktrrrrrrrrrr
Jarwanti Tanti Tanti (2 месяца назад)
Dokter shung mau tanya saya ada teroid Sudah sebesar sala k dileher .. adalah obat khusus agar tidak berkembang menjadi besar lagi dulu pernah ke dokter disarankan operasi TPI Sys takut operasi... terima kasih dokter shung ...
hamba alloh (23 дня назад)
Jarwanti Tanti Tanti bukan kah teroid solusi nya emng cm oprasi mbk.....ikuti aja saran dokter mbk mumpung masih ukuran kecil...
Fathoni Ningtias (2 месяца назад)
Salam sehat luar biasa dokter ganteng...
Suryati Aja (2 месяца назад)
kalau saya sayuran itupaling suka dok sapaling diribus pakek kacang sepeftirujakgitu sayuran seperi daunsingkong daunkates sepeti bayam s ukak banget oraseherang saya sampel dibilangin sapi karnadoyannya makasih dok atas. empormasinya dokter
Ba Yinah (3 месяца назад)
Dokter sung ..saya punya kencing manis apakah boleh minum wortel ? Tapi kemaren cek 4, 5 tlng jawap bolehkah..
wienda cie cie (3 месяца назад)
Ibu saya mau oprsi katarak 😭😭😭
Nelly Santy (3 месяца назад)
Saya suka mkn wortel menta or Chinese red dates
CIEL PHANTOMHIVE (3 месяца назад)
Dok saya mau tanya bagaimana caranya agar mata malas menjadi aktif kembali ? Mohon di jawab..
Mukhtar Taroki (3 месяца назад)
Dok. Sya bru 23 thn tpi d diagnosa kna katarak. Saya pnderita diabet. Apkh bsa normal kmbli mta sya Dok?
Andy Soebagiyo T (3 месяца назад)
Terima Kasih Dokter Sung, sangat Bermanfaat Sekali.
Raynissa icha (3 месяца назад)
Hehe..dr sung sdh bisa mulai bercanda
Kent Langius (3 месяца назад)
Hello dr. Sung, mohon saran menu harian yang pas untuk berbagai usia agar langsung bisa Di praktek kan, Dan dengan asupan gizi yang cukup tidak kekurangan maupun berlebihan , Terimakasih banyak
Ten Excel (3 месяца назад)
dr sung upload tentang membersikan mata yang kuning dong, saya butuh banget nih dr, mata saya kuning jadi tidak enak dilihatnya apa ada tips buat mata kuning agar bisa kembali bersih lagi dr, apakah mata kuning itu pertanda ada penyakitnya, tolong jawab dr sung terima kasih,
Love Kinnara (3 месяца назад)
infonya sangat bermanfaat buatku. Thx dok.
Sumarti Ningsih (4 месяца назад)
hdir juga
Nalukas Mahendra (4 месяца назад)
Dok gmana cara meluruskan /merawat rambut secara alami..
reyhan anjar (4 месяца назад)
Dok bahas tentang perut donk lambung apa usus klo diteken sakit kyk perih mksh
Hanin Muksin (4 месяца назад)
mkn kuning telor tiap hri takut kolesterol,,,😀
Lustati yoo (4 месяца назад)
hello Dr saya mau tanya,saya sangat suka makan sayur sayuran. apakahkan kandungan vitamin pada sayuran yang disayur setengah matang,matang,mentah(dijus)kandungnya berbeda contohnya wortel,Kubis, tomat,bayam kadang saya makan kubis, wortel, tomat yang belum dimasak sehingga saya makan obat cacing vermox beberapa bulan sekali untuk antipasi cacingan Terima Kasih
aditya putri (4 месяца назад)
Salam sehat luar biasa...selamat pagi dok,dok bahas sedikit tentang jantung lemah dong...krna sy pny jantung lemah.....terima kasih dok
Auliyya putri Az zahra (4 месяца назад)
Blh konsultasi dok pleasss bls
BMI Chayang (4 месяца назад)
Slamata pagi,,semoga, sangat bermanfaat buat ku, terimakasih dok
DanYyar JTNG (4 месяца назад)
Thanks you doctor infonya and good luck
diego crespo (1 месяц назад)
DanYyar JTNG thanks you?
Mba Niah (4 месяца назад)
Apakah mata katarak bisa di sembuhkan tanpa operasi dokter...
Asmy Hans (4 месяца назад)
dok trimakasih infonya. klo sudah terlanjut katarak pada usia tua (kakek/nenek) qta. apa yg hrs dilakukan. trimakasih
Putra Sulung (4 месяца назад)
Trimakasih dok sangat membantu dan menambah pngetahuan bt kami... Sehat slalu dok...😎
Susila Wati (4 месяца назад)
Trima kasih dokter sung atas inform nya yg sangat berguna bagi kita smua. Salam hebat luar biasa
Putri Deanesa (4 месяца назад)
mau tanya dok kalau pinggangnya sering sakit itu knpa ya dok?
Raynissa icha (3 месяца назад)
Encok..
Anggani Angga (4 месяца назад)
banyakin minumm air putih..👍👍
Anggani Angga (4 месяца назад)
Putri Deanesa kurang minum dan kebanyakan lembur malam
Teguh Iman (4 месяца назад)
GOOD VIDEO DOK
Ipah Saripah (4 месяца назад)
Mksh dok Sangat bermanfaat Di tunggu video selanjut
Lafi Tallulah (4 месяца назад)
Makasih bnyk ya dok...
badriah diah (4 месяца назад)
Terima kasih,,dokter sung,,sehat slalu,,
Formoza Taiwan (4 месяца назад)
Met.sore dokter, Taiwan hadirr,mkash.infonya.
Ana Liana (4 месяца назад)
dok klau sering sakit kepala apa peyebabnya
SB30 Health (3 месяца назад)
sudah cek video yang penyebab sakit kepala? :)
Santi chan (4 месяца назад)
ceking
Romah samsung (4 месяца назад)
Terimakasih dr dung atas informasi bermanfaat thanks you
ruby rbyh (4 месяца назад)
Trimakasih info nya dr sung..sangat brmanfaat..salam sehat..😊😊😊
Anzar Permana (4 месяца назад)
Cocok nih buat saya yg suka kerja di depan komputer
almayanti almayanti (4 месяца назад)
👌 Thanks Dokter Sung , Sangat Ber Manfa'at 👍👍
Ziza Abdul (4 месяца назад)
Mantap utk org sperti gw yg udh masuk 40 an....Makasih ya Doc moga dimurah rezeki selalu
Richardio Yes (4 месяца назад)
Terimakasih dr Sung skrg kebutuhan Vitamin saya sudah banyaj yg terpenuhi dan menjadi semakin Bugar dari Hari ke Hari, Salam Sehat Luar Biasa😁👍🏻👍🏻
Chandra Perdiansyah (4 месяца назад)
dr. Sung saya mau nanya , apabila saya mempunyai mata min apakah bisa hilang ?
Hasnah Saleh (4 месяца назад)
Alhamdulillah.. Terima kasih dokter sung
Boolek (4 месяца назад)
Apa zinc itu seperti yang di atap rumah doktor Sung ?
SB30 Health (3 месяца назад)
seng yang besi itu kah maksudnya? ya sama kok.. di makan saja seng atap rumah.. baik banget untuk kesehatan gigi.. :D
Nur Cahaya (4 месяца назад)
Dok ijin nanya kalau kita konsumsi buah2an secara berlebihan apakah ada efek sampingnya. Dan apa bedanya kalau kita mengkonsumsi antara sayuran mentah dgn sayuran yg dimasak.. Trmksh.
Nur Cahaya (3 месяца назад)
Raynissa icha ok dech... Mksh...
Raynissa icha (3 месяца назад)
Nur Cahaya ada di vidio dr sunh sebelumnya mb
Indah Liman Astuty (4 месяца назад)
Thanks penjelasan yang rinci dokter.. sangat bermanfaat
Hengky Law (4 месяца назад)
slamat siang dokter sung, dok saya ank fitnes makan protein 2.2 perkg...apakah aman untuk ginjal saya?? makasii
AMY AZZ (4 месяца назад)
Trimasih dok Muga2x bermanfat
Cinta cristal (4 месяца назад)
Thanks doc,pencerahanya...👍
Ani Anicantik (4 месяца назад)
Good morning dokter Sung,, salam hebat luar biasa and salam sukses, trimakasih
Putra Sulung (4 месяца назад)
Ani Anicantik slamat mlam...
iyeem mu (4 месяца назад)
Dokter sung kenapa ya kaki saya sering kesemutan ? Trs gimana,solusinya dok.
Prices imut (4 месяца назад)
Salam Hebat Dokter Sung ...Trma kasih info nya. .like 👍 👍 👍. ...Salam Sehat. ..
Bila Nabil (4 месяца назад)
Thanks dok..salam sehat
Siti Mukaromah (4 месяца назад)
Pagi menjelang siap dok Makasih infonya dok😊😊😊
Evita Lestari (4 месяца назад)
Dok minta tolong penjelasannya mengenai lunula (bulan sabit ) kuku ..apa itu bisa memprediksi kesehatan kita ? Beberapa artikel menjelaskan demikian
Sulistyani Trie (4 месяца назад)
Pas sekali mksh dokter sung atas video nya
Siti Siti (4 месяца назад)
Selamat siang dokter sung.. Terimakasih atas info n tips nya.. Mkn siang sambil nyimak SB30 tntg kesehatan.. Salam hebat luar biasa..
Bacok Koplak (4 месяца назад)
Terimah kasih atas motivasinya Dr. Sung

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.