На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 1809 | Просмотров: 54194
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (107)
ginanio rivayanti babay (5 дней назад)
Video2 Dr. Sung selalu jadi teman makan siang saya😄, terimakasiih Pa Dokter
Suminar To (12 дней назад)
Dok mata saya berkedip terus orang jawa bilang kedutan. Sampai terasa perot2 . Apakah kena sarafnya, ya. Mohon petunjuk
Yusuf ahmad (14 дней назад)
Dok saya mau tanya mata saya minus tapi pekerjaan saya selalu berhubungan dengan laptop tapi Ndak lama mata saya cepat sekali lelah nya bagaimana mengatasi nya
Aldo guevara (15 дней назад)
Jantung yg sehat itu gmn ya dok
fyan Yan (18 дней назад)
Thanks Dokter...🙏
Muhammad Nur (27 дней назад)
Terimah kasih atasimpoh nja
Fawziahmahfuz Belitar1234 (28 дней назад)
Trimakadih Doc vidionya
Nunung Yati (1 месяц назад)
Dok selamat pagi ?dok saya mau tanya apakah vitamin marigold lutein. Ext itu buat vitamin mata saya- minta penjelaaanya makasi dok ?
Ade sriwanti (1 месяц назад)
Dr sung . Aku punya masalah d mata sbelah Kiri dekat bola mata hitamnya Ada titik brwarna putih🙏
Atin A (1 месяц назад)
Dokter sung yang terhormat bagaimna mnyembuhkan mata rabun bagi pnderita diabetes terimakasih dok mohon jawabanya
Toko Sby (1 месяц назад)
mlm Dok...gimana cara menangglangi nya klo sudah terkena katarak terimakasih sblm y Dr
Citra Chanel (1 месяц назад)
Berapa jumlah kalori yg di butuhkn tuk tubuh kita
H A D I (1 месяц назад)
Ite semuanya ada di kuning telur
Abdul Rochman (1 месяц назад)
Dok mau tanya ni. Kalo mata agak.kuning bintik totolan coklat memerah dan berurat . Itu penyebab nya knapa ya dok? Dan apakah mata tersebut bisa kembali lagi.bening putih tidak?
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids (2 месяца назад)
sungguh bermanfaat dok..
umi zahroh (2 месяца назад)
Im coming
Renjoh Renz (2 месяца назад)
Dr. Sung, bagaimana mencerahkan bibir yang hitam walaupun tidak merokok?
Hari Kusmiranto (2 месяца назад)
Sangat bermanfaat....
Jannah Nur Rizqy (2 месяца назад)
HAI HALLO selamat malam DOKTER SUNG...THANKS SO MUCH.... SALAM SUKSES LUAR BIASA
miron kmui (2 месяца назад)
Salam sukses dok
Nur Rohman (2 месяца назад)
Tolong share tentang kebutuhan anak cerebral palsy semoga dapat membantu kebaikan kedepan pak dr sung makasih
Asmy Hans (3 месяца назад)
Dok kalau mata silinder gimana ya. sudah priksa dokter dan dikasih kacamata tapi kalau pake kacamata perut terasa mual klo lepas kacamata pandangan benda2 disekitarnya jadi tak sesuai. Trimakasih dok
nungky Hermawan (3 месяца назад)
terimakasih Dr Sung,,, ilmunya sangat bermanfaat salam success,,,
Fa Ta (3 месяца назад)
Terima kasih Dokter Sung
Jory جوري (3 месяца назад)
Pepayah yg merah apa jg vitamin A dok ?
Ammi Tante (4 месяца назад)
thanks doctor sung ..i like that vidio ...salam .. i am from india
優妮 (4 месяца назад)
Bnr2 sgt bermanfaat....trm ksh byk Dr.Sung..slm hbt luar biasa.
Martha Yatmah (4 месяца назад)
makasih infonya dok.... salam hebat luar biasa salam sehat selalu....
untung untung (4 месяца назад)
thanks dok
Kumala Dewi (4 месяца назад)
😍😍😍
Siti khadijah Hamzah (4 месяца назад)
Dr udh pake kacamata,,gmn nih,,mtanya seht atu gmna sih
eftoha jumyati (4 месяца назад)
Terimakasih dr Sung Saran dan imformasinya*Mamfaat*
Amelia Amelia (5 месяцев назад)
Wortel dan tomat bagusnya di rebus atau di jus ya?
Galang Singgih (5 месяцев назад)
Makasih dok,tambah wawasan jadinya.berguna sekali.salam luar biasa.
ardian Nicolas (5 месяцев назад)
Bagus dok. Tlng buatkan video cara merawat wajah yang baik
Kent Arock (5 месяцев назад)
👍👍
Firdausi Nadya (5 месяцев назад)
Seberapa sering kita boleh mengonsumsi jus wortel campur tomat, Dok? Apa tidak apa apa kalau konsumsi setiap hari?
CASABLANCA Indonesa (5 месяцев назад)
Thankz dok
Bunga Mekar (5 месяцев назад)
Mksh doktrrrrrrrrrr
Jarwanti Tanti Tanti (5 месяцев назад)
Dokter shung mau tanya saya ada teroid Sudah sebesar sala k dileher .. adalah obat khusus agar tidak berkembang menjadi besar lagi dulu pernah ke dokter disarankan operasi TPI Sys takut operasi... terima kasih dokter shung ...
no name (3 месяца назад)
Jarwanti Tanti Tanti bukan kah teroid solusi nya emng cm oprasi mbk.....ikuti aja saran dokter mbk mumpung masih ukuran kecil...
Fathoni Ningtias (5 месяцев назад)
Salam sehat luar biasa dokter ganteng...
Suryati Aja (5 месяцев назад)
kalau saya sayuran itupaling suka dok sapaling diribus pakek kacang sepeftirujakgitu sayuran seperi daunsingkong daunkates sepeti bayam s ukak banget oraseherang saya sampel dibilangin sapi karnadoyannya makasih dok atas. empormasinya dokter
Ba Yinah (6 месяцев назад)
Dokter sung ..saya punya kencing manis apakah boleh minum wortel ? Tapi kemaren cek 4, 5 tlng jawap bolehkah..
wienda cie cie (6 месяцев назад)
Ibu saya mau oprsi katarak 😭😭😭
Nelly Santy (6 месяцев назад)
Saya suka mkn wortel menta or Chinese red dates
JOSEP STALLIN (6 месяцев назад)
Dok saya mau tanya bagaimana caranya agar mata malas menjadi aktif kembali ? Mohon di jawab..
Mukhtar Taroki (6 месяцев назад)
Dok. Sya bru 23 thn tpi d diagnosa kna katarak. Saya pnderita diabet. Apkh bsa normal kmbli mta sya Dok?
Andy Soebagiyo T (6 месяцев назад)
Terima Kasih Dokter Sung, sangat Bermanfaat Sekali.
Raynissa icha (6 месяцев назад)
Hehe..dr sung sdh bisa mulai bercanda
Kent Langius (6 месяцев назад)
Hello dr. Sung, mohon saran menu harian yang pas untuk berbagai usia agar langsung bisa Di praktek kan, Dan dengan asupan gizi yang cukup tidak kekurangan maupun berlebihan , Terimakasih banyak
Ten Excel (6 месяцев назад)
dr sung upload tentang membersikan mata yang kuning dong, saya butuh banget nih dr, mata saya kuning jadi tidak enak dilihatnya apa ada tips buat mata kuning agar bisa kembali bersih lagi dr, apakah mata kuning itu pertanda ada penyakitnya, tolong jawab dr sung terima kasih,
Love Kinnara (7 месяцев назад)
infonya sangat bermanfaat buatku. Thx dok.
Sumarti Ningsih (7 месяцев назад)
hdir juga
Nalukas Mahendra (7 месяцев назад)
Dok gmana cara meluruskan /merawat rambut secara alami..
reyhan anjar (7 месяцев назад)
Dok bahas tentang perut donk lambung apa usus klo diteken sakit kyk perih mksh
Hanin Muksin (7 месяцев назад)
mkn kuning telor tiap hri takut kolesterol,,,😀
Lustati yoo (7 месяцев назад)
hello Dr saya mau tanya,saya sangat suka makan sayur sayuran. apakahkan kandungan vitamin pada sayuran yang disayur setengah matang,matang,mentah(dijus)kandungnya berbeda contohnya wortel,Kubis, tomat,bayam kadang saya makan kubis, wortel, tomat yang belum dimasak sehingga saya makan obat cacing vermox beberapa bulan sekali untuk antipasi cacingan Terima Kasih
aditya putri (7 месяцев назад)
Salam sehat luar biasa...selamat pagi dok,dok bahas sedikit tentang jantung lemah dong...krna sy pny jantung lemah.....terima kasih dok
Auliyya putri Az zahra (7 месяцев назад)
Blh konsultasi dok pleasss bls
Anne formosa (7 месяцев назад)
Slamata pagi,,semoga, sangat bermanfaat buat ku, terimakasih dok
DanYyar JTNG (7 месяцев назад)
Thanks you doctor infonya and good luck
Fenney Tandingan (1 месяц назад)
Thank you..
diego crespo (4 месяца назад)
DanYyar JTNG thanks you?
Mba Niah (7 месяцев назад)
Apakah mata katarak bisa di sembuhkan tanpa operasi dokter...
Asmy Hans (7 месяцев назад)
dok trimakasih infonya. klo sudah terlanjut katarak pada usia tua (kakek/nenek) qta. apa yg hrs dilakukan. trimakasih
Putra Sulung (7 месяцев назад)
Trimakasih dok sangat membantu dan menambah pngetahuan bt kami... Sehat slalu dok...😎
Susila Wati (7 месяцев назад)
Trima kasih dokter sung atas inform nya yg sangat berguna bagi kita smua. Salam hebat luar biasa
Putri Deanesa (7 месяцев назад)
mau tanya dok kalau pinggangnya sering sakit itu knpa ya dok?
Raynissa icha (6 месяцев назад)
Encok..
Anggani Angga (7 месяцев назад)
banyakin minumm air putih..👍👍
Anggani Angga (7 месяцев назад)
Putri Deanesa kurang minum dan kebanyakan lembur malam
Jay mann (7 месяцев назад)
GOOD VIDEO DOK
Ipah Saripah (7 месяцев назад)
Mksh dok Sangat bermanfaat Di tunggu video selanjut
Lafi Tallulah (7 месяцев назад)
Makasih bnyk ya dok...
badriah diah (7 месяцев назад)
Terima kasih,,dokter sung,,sehat slalu,,
Formoza Taiwan (7 месяцев назад)
Met.sore dokter, Taiwan hadirr,mkash.infonya.
Ana Liana (7 месяцев назад)
dok klau sering sakit kepala apa peyebabnya
SB30 Health (6 месяцев назад)
sudah cek video yang penyebab sakit kepala? :)
Santi chan (7 месяцев назад)
ceking
Romah samsung (7 месяцев назад)
Terimakasih dr dung atas informasi bermanfaat thanks you
ruby rbyh (7 месяцев назад)
Trimakasih info nya dr sung..sangat brmanfaat..salam sehat..😊😊😊
Anzar Permana (7 месяцев назад)
Cocok nih buat saya yg suka kerja di depan komputer
almayanti almayanti (7 месяцев назад)
👌 Thanks Dokter Sung , Sangat Ber Manfa'at 👍👍
Ziza Abdul (7 месяцев назад)
Mantap utk org sperti gw yg udh masuk 40 an....Makasih ya Doc moga dimurah rezeki selalu
Richardio Yes (7 месяцев назад)
Terimakasih dr Sung skrg kebutuhan Vitamin saya sudah banyaj yg terpenuhi dan menjadi semakin Bugar dari Hari ke Hari, Salam Sehat Luar Biasa😁👍🏻👍🏻
Chandra Perdiansyah (7 месяцев назад)
dr. Sung saya mau nanya , apabila saya mempunyai mata min apakah bisa hilang ?
Hasnah Saleh (7 месяцев назад)
Alhamdulillah.. Terima kasih dokter sung
Boolek (7 месяцев назад)
Apa zinc itu seperti yang di atap rumah doktor Sung ?
SB30 Health (6 месяцев назад)
seng yang besi itu kah maksudnya? ya sama kok.. di makan saja seng atap rumah.. baik banget untuk kesehatan gigi.. :D
Nur Cahaya (7 месяцев назад)
Dok ijin nanya kalau kita konsumsi buah2an secara berlebihan apakah ada efek sampingnya. Dan apa bedanya kalau kita mengkonsumsi antara sayuran mentah dgn sayuran yg dimasak.. Trmksh.
Nur Cahaya (6 месяцев назад)
Raynissa icha ok dech... Mksh...
Raynissa icha (6 месяцев назад)
Nur Cahaya ada di vidio dr sunh sebelumnya mb
Indah Liman Astuty (7 месяцев назад)
Thanks penjelasan yang rinci dokter.. sangat bermanfaat
Hengky Law (7 месяцев назад)
slamat siang dokter sung, dok saya ank fitnes makan protein 2.2 perkg...apakah aman untuk ginjal saya?? makasii
AMY AZZ (7 месяцев назад)
Trimasih dok Muga2x bermanfat
Cinta cristal (7 месяцев назад)
Thanks doc,pencerahanya...👍
Ani Anicantik (7 месяцев назад)
Good morning dokter Sung,, salam hebat luar biasa and salam sukses, trimakasih
Putra Sulung (7 месяцев назад)
Ani Anicantik slamat mlam...
iyeem mu (7 месяцев назад)
Dokter sung kenapa ya kaki saya sering kesemutan ? Trs gimana,solusinya dok.
Prices imut (7 месяцев назад)
Salam Hebat Dokter Sung ...Trma kasih info nya. .like 👍 👍 👍. ...Salam Sehat. ..
Bila Nabil (7 месяцев назад)
Thanks dok..salam sehat
Siti Mukaromah (7 месяцев назад)
Pagi menjelang siap dok Makasih infonya dok😊😊😊
Evita Lestari (7 месяцев назад)
Dok minta tolong penjelasannya mengenai lunula (bulan sabit ) kuku ..apa itu bisa memprediksi kesehatan kita ? Beberapa artikel menjelaskan demikian
Sulistyani Trie (7 месяцев назад)
Pas sekali mksh dokter sung atas video nya
Siti Siti (7 месяцев назад)
Selamat siang dokter sung.. Terimakasih atas info n tips nya.. Mkn siang sambil nyimak SB30 tntg kesehatan.. Salam hebat luar biasa..
Bacok Koplak (7 месяцев назад)
Terimah kasih atas motivasinya Dr. Sung

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.