На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 711 | Просмотров: 12425
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (63)
Suryati Aja (19 часов назад)
kalau saya sayuran itupaling suka dok sapaling diribus pakek kacang sepeftirujakgitu sayuran seperi daunsingkong daunkates sepeti bayam s ukak banget oraseherang saya sampel dibilangin sapi karnadoyannya makasih dok atas. empormasinya dokter
Ba Yinah (7 дней назад)
Dokter sung ..saya punya kencing manis apakah boleh minum wortel ? Tapi kemaren cek 4, 5 tlng jawap bolehkah..
wienda cie cie (13 дней назад)
Ibu saya mau oprsi katarak 😭😭😭
Nelly Santy (17 дней назад)
Saya suka mkn wortel menta or Chinese red dates
Feri Aprijal (18 дней назад)
Dok saya mau tanya bagaimana caranya agar mata malas menjadi aktif kembali ? Mohon di jawab..
Mukhtar Taroki (1 месяц назад)
Dok. Sya bru 23 thn tpi d diagnosa kna katarak. Saya pnderita diabet. Apkh bsa normal kmbli mta sya Dok?
Andy Soebagiyo T (1 месяц назад)
Terima Kasih Dokter Sung, sangat Bermanfaat Sekali.
Raynissa icha (1 месяц назад)
Hehe..dr sung sdh bisa mulai bercanda
Kent Langius (1 месяц назад)
Hello dr. Sung, mohon saran menu harian yang pas untuk berbagai usia agar langsung bisa Di praktek kan, Dan dengan asupan gizi yang cukup tidak kekurangan maupun berlebihan , Terimakasih banyak
Ten Excel (1 месяц назад)
dr sung upload tentang membersikan mata yang kuning dong, saya butuh banget nih dr, mata saya kuning jadi tidak enak dilihatnya apa ada tips buat mata kuning agar bisa kembali bersih lagi dr, apakah mata kuning itu pertanda ada penyakitnya, tolong jawab dr sung terima kasih,
Love Kinnara (1 месяц назад)
infonya sangat bermanfaat buatku. Thx dok.
Sumarti Ningsih (1 месяц назад)
hdir juga
Nalukas Mahendra (1 месяц назад)
Dok gmana cara meluruskan /merawat rambut secara alami..
reyhan anjar (1 месяц назад)
Dok bahas tentang perut donk lambung apa usus klo diteken sakit kyk perih mksh
Hanin Muksin (1 месяц назад)
mkn kuning telor tiap hri takut kolesterol,,,😀
Lustati 70 (1 месяц назад)
hello Dr saya mau tanya,saya sangat suka makan sayur sayuran. apakahkan kandungan vitamin pada sayuran yang disayur setengah matang,matang,mentah(dijus)kandungnya berbeda contohnya wortel,Kubis, tomat,bayam kadang saya makan kubis, wortel, tomat yang belum dimasak sehingga saya makan obat cacing vermox beberapa bulan sekali untuk antipasi cacingan Terima Kasih
aditya putri (1 месяц назад)
Salam sehat luar biasa...selamat pagi dok,dok bahas sedikit tentang jantung lemah dong...krna sy pny jantung lemah.....terima kasih dok
Auliyya putri Az zahra (1 месяц назад)
Blh konsultasi dok pleasss bls
BMI Chayang (1 месяц назад)
Slamata pagi,,semoga, sangat bermanfaat buat ku, terimakasih dok
DanYyar JTNG (1 месяц назад)
Thanks you doctor infonya and good luck
Mba Niah (1 месяц назад)
Apakah mata katarak bisa di sembuhkan tanpa operasi dokter...
Asmy Hans (1 месяц назад)
dok trimakasih infonya. klo sudah terlanjut katarak pada usia tua (kakek/nenek) qta. apa yg hrs dilakukan. trimakasih
Putra Sulung (1 месяц назад)
Trimakasih dok sangat membantu dan menambah pngetahuan bt kami... Sehat slalu dok...😎
Susila Wati (1 месяц назад)
Trima kasih dokter sung atas inform nya yg sangat berguna bagi kita smua. Salam hebat luar biasa
Putri Deanesa (1 месяц назад)
mau tanya dok kalau pinggangnya sering sakit itu knpa ya dok?
Raynissa icha (1 месяц назад)
Encok..
Anggani Angga (1 месяц назад)
banyakin minumm air putih..👍👍
Anggani Angga (1 месяц назад)
Putri Deanesa kurang minum dan kebanyakan lembur malam
Teguh Iman (1 месяц назад)
GOOD VIDEO DOK
Ipah Saripah (1 месяц назад)
Mksh dok Sangat bermanfaat Di tunggu video selanjut
Lafi Tallulah (1 месяц назад)
Makasih bnyk ya dok...
badriah diah (1 месяц назад)
Terima kasih,,dokter sung,,sehat slalu,,
Formoza Taiwan (1 месяц назад)
Met.sore dokter, Taiwan hadirr,mkash.infonya.
Ana Liana (1 месяц назад)
dok klau sering sakit kepala apa peyebabnya
SB30 Health (1 месяц назад)
sudah cek video yang penyebab sakit kepala? :)
Santi chan (1 месяц назад)
ceking
Romah samsung (1 месяц назад)
Terimakasih dr dung atas informasi bermanfaat thanks you
Ruby biaaa (1 месяц назад)
Trimakasih info nya dr sung..sangat brmanfaat..salam sehat..😊😊😊
Anzar Permana (1 месяц назад)
Cocok nih buat saya yg suka kerja di depan komputer
almayanti almayanti (1 месяц назад)
👌 Thanks Dokter Sung , Sangat Ber Manfa'at 👍👍
Ziza Abdul (1 месяц назад)
Mantap utk org sperti gw yg udh masuk 40 an....Makasih ya Doc moga dimurah rezeki selalu
Richardio Yes (1 месяц назад)
Terimakasih dr Sung skrg kebutuhan Vitamin saya sudah banyaj yg terpenuhi dan menjadi semakin Bugar dari Hari ke Hari, Salam Sehat Luar Biasa😁👍🏻👍🏻
Chandra Perdiansyah (1 месяц назад)
dr. Sung saya mau nanya , apabila saya mempunyai mata min apakah bisa hilang ?
Hasnah Saleh (1 месяц назад)
Alhamdulillah.. Terima kasih dokter sung
boolek (1 месяц назад)
Apa zinc itu seperti yang di atap rumah doktor Sung ?
SB30 Health (1 месяц назад)
seng yang besi itu kah maksudnya? ya sama kok.. di makan saja seng atap rumah.. baik banget untuk kesehatan gigi.. :D
Nur Cahaya (1 месяц назад)
Dok ijin nanya kalau kita konsumsi buah2an secara berlebihan apakah ada efek sampingnya. Dan apa bedanya kalau kita mengkonsumsi antara sayuran mentah dgn sayuran yg dimasak.. Trmksh.
Nur Cahaya (1 месяц назад)
Raynissa icha ok dech... Mksh...
Raynissa icha (1 месяц назад)
Nur Cahaya ada di vidio dr sunh sebelumnya mb
Indah Liman Astuty (1 месяц назад)
Thanks penjelasan yang rinci dokter.. sangat bermanfaat
Hengky Law (1 месяц назад)
slamat siang dokter sung, dok saya ank fitnes makan protein 2.2 perkg...apakah aman untuk ginjal saya?? makasii
AMY AZZ (1 месяц назад)
Trimasih dok Muga2x bermanfat
Cinta cristal (1 месяц назад)
Thanks doc,pencerahanya...👍
Ani Anicantik (1 месяц назад)
Good morning dokter Sung,, salam hebat luar biasa and salam sukses, trimakasih
Putra Sulung (1 месяц назад)
Ani Anicantik slamat mlam...
iyeem mu (1 месяц назад)
Dokter sung kenapa ya kaki saya sering kesemutan ? Trs gimana,solusinya dok.
Prices imut (1 месяц назад)
Salam Hebat Dokter Sung ...Trma kasih info nya. .like 👍 👍 👍. ...Salam Sehat. ..
Bila Nabil (1 месяц назад)
Thanks dok..salam sehat
Siti Mukaromah (1 месяц назад)
Pagi menjelang siap dok Makasih infonya dok😊😊😊
Evita Lestari (1 месяц назад)
Dok minta tolong penjelasannya mengenai lunula (bulan sabit ) kuku ..apa itu bisa memprediksi kesehatan kita ? Beberapa artikel menjelaskan demikian
Sulistyani Trie (1 месяц назад)
Pas sekali mksh dokter sung atas video nya
Siti Siti (1 месяц назад)
Selamat siang dokter sung.. Terimakasih atas info n tips nya.. Mkn siang sambil nyimak SB30 tntg kesehatan.. Salam hebat luar biasa..
Bacok Koplak (1 месяц назад)
Terimah kasih atas motivasinya Dr. Sung

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.