На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Sehat Channel



Оценок: 3158 | Просмотров: 1348779
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (161)
Khan Su (6 дней назад)
Judul lain bhas lain kampret
Rika Margaretha (10 дней назад)
suamiku sakit ginjal. Tapi merasa dibohongin sama chanel ini. judulnya ngak sama dgn beritanya.
Zazuk Laras (17 дней назад)
Yang bagus buat peradangan ginjal yg alami serta murah dan mudah di dapat, coba rebuslah daun seledri dan daun kenikir serta biji buah alpokat yg sudah di keringkan,lakukan rutin seiap hr insya' Allah akan sembuh,sblnya sy sdh brbt kedoter bbrp x dan bagi sy tdklah murah dan sgt terbebani sekali kalau setiap 1 minggu sekali hrs prg ke dokter,dan dokterpun mengatakan bhw proses penyembuhanya akn lama dan bhkan bs 1 thn,dan Alhamdulillah sy yaqin dan percaya bhw aku pst bs sembuh krn sy rutin minum rebusan daun seledri,daun kenikir dan biji alpokat yg sudah sy keringkan setiap hr dan Alhamdulillah ats izin Allah akhirnya ginjal saya bs normal kembali.walaupun tadinya sy sempat syok dan ketakutan sekali dgn pernyataan dokter,dan akhirnya sy berhenti kedokter,kemudian sy beralih mengomsumsi air rebusan sprti diatas tersebut.krn sy brpikir buat apa hrs mmbuang buang uang toh jg tdk kunjung smbuh kalau selagi ada obat yg lbh murah,dan mdh di dpt serta lbh bermanfaat .
Zazuk Laras (3 дня назад)
+Jack Stars ya terserah smpyn mas,kalau sy komsumsi yg MP5 Itu Dan Alhamdulillah sy sdh merasakan sndiri khasiatnya.
Jack Stars (3 дня назад)
+Zazuk Laras dsini juga ada yg bilang katanya bio7 mbak..ada yg konsumsi juga.
Zazuk Laras (3 дня назад)
+Jack Stars sblmnya sy sering mndengarkan radio,akhirnya sy cari di youtube ada,akhirnya sy klik,trs sy lgsg konsultasi lwt whatsap,dan Alhamdulillah di respons,br sy di kasih th depo terdekat dgn rumah sy,MP5 Adalah obat tetes herbal.
Zazuk Laras (3 дня назад)
+Jack Stars benar
Jack Stars (3 дня назад)
ohh itu gk boleh di rebus ya mbak...
Guna & Manfaat (28 дней назад)
bagus infonya
adi pramasto (1 месяц назад)
video bohong ...
Yun Riz (1 месяц назад)
Silahkan mamper ke channel saya ni 100% normal
Parkles YT (1 месяц назад)
Memang benar Pohon ciplukan buat ginjal pohon ama akarny d rebus d perumahan jg banyak d pinggir jln yg masih banyak rerumputan deket kali biasany atau selokan yg masih banyak rumputnya
Muhammad Fauzy Mukolil (2 месяца назад)
Alhamdulillah berkat ijin Allah..gagal ginjal sudah cuci darah bisa sembuh lewat perantara produk Muncord, Zinc, dan Vitaline https://www.youtube.com/watch?v=bltvo0VKsmg untuk konsultasi hub WA 085298066256
Caesar group (2 месяца назад)
Mantap Sukses selalu buat temen temen semua dari sabang sampe maraoke Amin jangan Lupa subcribe balik ya
pasman simanjuntak (2 месяца назад)
gk jelas ! utk ngobati ginjalnya , gmna caranya? gk ada disinggung di tayangannya!!!
Arya Putra (2 месяца назад)
Cangkem asu
Eko Yulianto (3 месяца назад)
Tai tai
alex tanusenjaya (3 месяца назад)
Goblog siah...nipeng
Iis Miranda (3 месяца назад)
Gak ada masalh utk ngobatin ginjal
adi putra (4 месяца назад)
Ntar klo yg bikin video ini ginjal nya kena , nah lo . baru tau rasa
Satria Dicky (4 месяца назад)
Tai,gak masuk akal.adik daya jgpenderita gagal ginjal
Same Same (4 месяца назад)
Untuk teman2 yg menderita gagal ginjal bisa terapi dgn Milagros.... Silahkan konsultasi gratis kpd kami di WA085546603312
Ida Aja (4 месяца назад)
Berita ngaur judul kemana cerita kemana huuuh,,,
Yuni Yuni (4 месяца назад)
Aq suka bgt salak,Palagi yg pondoh,klo makan jgn dikupas yg kulit beningnya. Jus seledri..katanya jg bs utk cuci darah alami.
Azemi Yob (4 месяца назад)
Tipu
Sahrul De Nature (4 месяца назад)
Untuk pemesanan obat herbal nya Silahkan mampir ke channel saya #sahruldenature Atau bisa langsung hubungi 083116371205
mas sam (5 месяцев назад)
Judul gendeng
NADA&DAKWAH AL-HIDAYAH OFFICIAL (5 месяцев назад)
Mantaapp..BANTU SIBSCRIBE CHANEL SAYA
ejiseenk seenk (5 месяцев назад)
y
Luh Suari (6 месяцев назад)
apa ini judulnya kemana..crittanya ke mnamana😜
Yuhemi Azzahra (6 месяцев назад)
Ko dalam isi cerita tidak ada peryataan memperbaiki ginjal
Bin Yamin Akram (6 месяцев назад)
Kok judulnya beda sama keterangannya? Mungkin lagi mabuk ya? Pembohong kamu.
arikurniawan arie (6 месяцев назад)
mn ktnya buat ginjal . ko mlh buat bab
iin nur'aini (6 месяцев назад)
Sebaiknya konsultasikan dokter ahlinya dulu.... **Berhati-hatilah membaca buku/artikel kesehatan. Anda bisa mati karena salah tanggap. – Mark Twain. **Be careful about reading health books. You may die of a misprint. – Mark Twain.
syukry mohd nor (8 месяцев назад)
Video ini buang kelangkang ja.... Pembohong... Penipu
Rian Puth TV (8 месяцев назад)
Sangat bermanfaat.. Kunjungi balik ya
inge chandra dewi (8 месяцев назад)
Solusi GINJAL BERMASALAH yang TERBUKTI MEDIS AMAN ALAMI TANPA EFEK SAMPING, BUKTIKAN di +62 08122891634
Hastayoga Hastayoga (8 месяцев назад)
Wah obat lo buat bohong2 an bahaya ni..
dnalpu ca (8 месяцев назад)
Yg bikin video ini sooner or later akan dpt “bagian” nya dari Allah SWT, inshaallah..
dnalpu ca (8 месяцев назад)
Hahahaa mau membohongi publik, bagi yg sakit ginjal makan salak bisa cepat mendptkan gelar almarhum/ almarhumah:)
Yulita Eny (8 месяцев назад)
ITU HOAX! GAK PERCAYA!!!
smule heboh Jhosanto (8 месяцев назад)
Banyak bacot..anjing lu..!
Bocah Asal Komen (8 месяцев назад)
Cenel pepek
Bocah Asal Komen (8 месяцев назад)
Akun kontol
Lambe Arjuno (9 месяцев назад)
Kenapa judul sama isinya lain, saya lihat covernya menarik begitu baca isinya, lah ngak bahas ginjal sama sekali.
Lia Resmawati (9 месяцев назад)
duh klo makan salak malah diare jadi malah ngehindar mkn salak...
Lutfi Ngawulo gusti (9 месяцев назад)
Gudaaaalll
Kijang paresan (10 месяцев назад)
sangat sangat bermanfaat......subscribe n like baru sudah ditambahkan dari saya....😆😆😆😆
cumi epilepsi (10 месяцев назад)
Bertobatlah nak, kau sudah membuat kecewa saudara,kerabat,keluarga dan pasien yang mempunyai masalah dengan ginjal.
yuliusmaskat yulius (11 месяцев назад)
Bertele tele, tdk to the point & ngabisin kuota. Blm tentu ok.
Arif Kentung (11 месяцев назад)
bangsat ini judulnya. fuck.
Edy Setia (11 месяцев назад)
Judul ama isi ngga nyambung
Bang Diaz (1 год назад)
Salak pondoh gk enak
Anjar Gilang (1 год назад)
hubungi 081.390.775.93 anda akan dapatan informasi obat herbal ampuh
SUPARMAN ZEN KEMU (1 год назад)
Jangkrik.
Mathilda Sri (11 месяцев назад)
Bohong APA hibungannya dengan judul fungsi URL ginjal apa
pksbersih jateng (1 год назад)
HOAX HOEX
medisku tv (1 год назад)
infonya bermanfaat. makasih gan * Promo bentar yak.....kalau kalian pengen tau info kesehatan yuk subscribe chanel gue, banyak info kesehatan yg disajikan dengan animasi kartun hehee
Alex Suwoto (1 год назад)
Ngga ada pembahasan buat ginjal , kepreeeeeeeeeeeeeeet😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😝
inge chandra dewi (1 год назад)
Solusi GINJAL BERMASALAH / GAGAL GINJAL , aman alami tanpa efek samping terbukti medis , konsultasi +62 08122891634
sri nugroho Adywibowo (1 год назад)
Tulisan tentang buah salak yg dpt menyembuhkan ginjal yg rusak, tapi tidak ada ulasannya ttg ginjal sama sekali. Bisa dipertanggung jawabkan tulisan ini?
Faiza Ulil Abshar Ash Shafa (1 год назад)
Yg bikin judul Ngaweur !!!! Kasihan yg melihat.sampai habist dk muncul juga hubungannya dng ginjal !!!
untung besar (1 год назад)
Ini yg bikin pidio punya kebun salak kali, biar laku buah salak nya tuh jadi dia bikin iklan 😈😈😈
Elvin Syah (1 год назад)
Anjiiiiiiiiiiiinnnggg......bangsaaaattttt ni orang.....wa doain biar cepet mampussss kena penyakit ginjal loe......
Sonni Hadi (1 год назад)
Apa ini kalimat ora nyambung, teu bener jaba teu ngarti. Berapatuh di buku raport bahasa indon? jaba judul ka kidul isi ka utara
Winarni Turijah (1 год назад)
Gemana sih di tunggu gemana caranya malah lama banget bacanya
Sapta Arnada (1 год назад)
Pke air rebusan daun seledri
Hari Hariadi (1 год назад)
Judul nya utk ginjal.....mana...?????cari uang jgn nipu.
manis ram (1 год назад)
terima kasih masukan nya👍 tapi sayang kok pakai bahasa** gaul* seperti 3 ~ e + 4 ~ a
Dwi Suryanti (1 год назад)
Ga jelas ga membantu sama sekali, jauh
Sutomo Aja (1 год назад)
Alhamdulillah,kalau gitu! Saya hobi makan salak, 1/2kgs habis sendiri dan sehat kok !!
Asep Surahman (1 год назад)
judul sama isi vidio nya bener bener gak nyambung
Rif an. an (1 год назад)
blm terbukti sembuh dlm 5 hr
SINTIYA DE NATURE (1 год назад)
hub kami sja 0882-1234-8640 sms/wa
Whyn. Marshall17 (1 год назад)
Maaf yang bikin video kelihatan sekali gobloknya
Toe Yas (1 год назад)
saya punya salak bijinya 2 setiap haro saya bawa terus tp ga bs dimakan
Widhias (1 год назад)
bohong...nggak sesuai judul
3 abdul (1 год назад)
Good infp
Bagas Galang Youtube (1 год назад)
aku suka salak
Roemah Sehat & boegar (1 год назад)
Kl butuh bantuan untuk ksmbuhan pyakit bpk ibu mas mbk bisa hub kulo/sy.insyAllh dbntu.mlyani pngbatn alternatif metode refleksi,bekam,terapi listrik dll.bisa mnangani pykit non medis misal santet,teluh,guna2,pelet,jengges,sihir insyAllh dgn ijin Allh.hub phone : 0878-8884-6088
Ria Angelina (1 год назад)
Roemah Sehat & boegar tai ngasu paling yo ngapusi wong golek duit pinter omong
Bambang Hastono (1 год назад)
Pingin ginjal sehat...hindari minuman cocacola dan sejenisnya....
erna hati (1 год назад)
kok g ada bahasan tentang ginjal?
indra satya nagari (1 год назад)
Vidio hoak, kasihan orang yang sakit ginjal
Ayang Ayangq (1 год назад)
YANG UPLOAD ANJING TIDAK SESUAI JUDUL
Tumiar Siahaan (8 месяцев назад)
Ayang Ayangq . Mi bui bui.
Agus Gustiawan (1 год назад)
Ayang Ayangq ah mau atuh
Ray Haris (1 год назад)
kmu tau gax ini tuh yg buat tukang jualan salak, tujuannya supaya salaknya laku.
Gareng Roman (1 год назад)
anjing yg bkin judul...
Adi Tejo (1 год назад)
gak nyambung blas sma judul, tai asu nan
Ray Haris (1 год назад)
kmu tau gax ini tuh yg buat tukang jualan salak, hahha.. tujuannya supaya salaknya laku.
azhar susanto (1 год назад)
coba belajar sekolah judul dengan isi harus sama,,jangan membohongi netizen
dingdong (1 год назад)
Sehat Chanel "MONYET" pembual
Budi Aja (1 год назад)
penipu nga sesuai
Riyan Sukma Sadewa (1 год назад)
MAU OBAT MAU BUAT GINJAL GUE MAKAN DI GAYEM YG PENTING BUAH BUAHAN BAIK UNTUK KESEHATAN
Abdul Karim (1 год назад)
Jerry Wijaya
Arie Rorong (1 год назад)
Riyan Sukma Say x dewa 88n
Jerry Wijaya (1 год назад)
Riyan Sukma Sadewa wk wk wk bila perlu biji salak gue gayemm
Riyan Sukma Sadewa (1 год назад)
Jerry Wijaya gayem sama loe kan kelaperan
Jerry Wijaya (1 год назад)
Riyan Sukma Sadewa asal bijinya aja jgn ikut di gayem...
erna hati (1 год назад)
tak sesuai judul, sudah lama nunggu, sampai akhir tak da pasal ginjal.
Bermain Dan Belajar Anak (3 месяца назад)
Ya bener. Ak jg baca nunggu sampe ngantuk2 ini cuma sembelit yg ak ngerti. Capek dehhh
Ida Mulyani (4 месяца назад)
Betul tul..tul..tidak sesuai dg judul nya...kecewa deeh
Luh Suari (6 месяцев назад)
erna hati ah channel gila ini pret
dingdong (1 год назад)
erna hati, krn yg Upload video ini maaf "MONYET", jangan Like atau subcribe video2 pembual seperti ini, krn tujuan mereka hanya ingin ramai pengunjung dan mengharap Like dan Subribe.
Robby Putra Dalenoh (1 год назад)
Obat untuk Pasian Gagal Ginjal yg sudah cuci darah itu adalah "Tanaman Tomat Hutan"; ini diambil dari akarnya-batang-daun-bahkan buah kalau sudah ada buahnya, lalu dibersihkan kemudian direbus dengan Air sebanyak / serata tumbuhan tersebut saat ditaruh di panci / belanga rebus. Rebus sampai mendidih. Setelah mendidih diamkan terlebih dahulu selama 15 menit. Kemudian tuangkan di gelas pakai tapisan teh. Diminum 2 kali sehari. Peringatan; Obat ini sangat Pahit. Tapi berkhasiat menyembuhkan Penyakit Gagal ginjal, diabetes, darah tinggi, maag akut, dan kanker stadium 1 serta penyakit2 lainnya.
ricka juhi juhu (8 дней назад)
Nyari nya d mana ya???
Tahu Kupat (9 дней назад)
Tomat HUtan Susah carinya.. apalagi di Jakarta...
Agra Adwytiya (13 дней назад)
Mantap
adi Riyandi (2 месяца назад)
+Abdul Halim di tempatku banyak banget di tepi jalan hidup sendiri
wien Wien (3 месяца назад)
+jeshinta jeshinta tau buah cimplukn ngga klo masih brlum tau google aja itulah buah tomat hutan
Kezia Meili (1 год назад)
Metabolisme tubuh atau pencernaan setiap orang tidak sama. Ada orang yg makan salak, BAB tetap lancar, tetapi ada juga orang, makan salak sedikit saja, menjadi sulit BAB
Karma dechen lhamo (3 месяца назад)
Supaya gampang bab waktu makan salak jangan buang lapisan kulit tipis yg membungkus di daging salak tsb
Pinta Rosmaida (4 месяца назад)
Ya benar..penangan setiap pasien ginjal juga tdk selalu sama.. Yg pasti dokter special ginjal yg lbh paham..
Yuni Yuni (4 месяца назад)
Dijus coba
DeenAssalam (8 месяцев назад)
apa BAB tulis aja berak
Rusi Siti (10 месяцев назад)
Kezia Meili
Jakaria Musa (1 год назад)
bohong besar tak sesuai dengan judul.......
A Wahed (6 месяцев назад)
Semua makan minuman ada faedahnya,,,tu tubuh kita,,semua jadi obat,,kl ga jd obat,jdnya kenyAng alias ,,warek/$3beh,
A Wahed (6 месяцев назад)
Jakar
Noverlin Bondoke (7 месяцев назад)
Jakaria Musa
prijo lukito (1 год назад)
Jakaria Musa bkn bhg ngapusi/mbobohi orang
colenak plek (1 год назад)
BETUL yang bikin judul Qamfret
Encum Purnawan (1 год назад)
bagaimana cara mmbersihkan ginjal?
mas sam (5 месяцев назад)
Minum bensin
soertienem kristiani (6 месяцев назад)
Ginjal kok d brshkan..... Npa g d bayclin za
Ami Rahayu (8 месяцев назад)
Yudyansah Granderist
Yudyansah Granderist (10 месяцев назад)
Encum Purnawan pke daun sledri
Dinzaa_ Dinda zalfaa (10 месяцев назад)
bu
Novie Firdiyanti (1 год назад)
7z .q9 9
Datuk Umar (1 год назад)
Novie Firdiyanti MP MP

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.