На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Sehat Channel



Оценок: 2870 | Просмотров: 1265935
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (130)
alex tanusenjaya (7 дней назад)
Goblog siah...nipeng
Iis Miranda (12 дней назад)
Gak ada masalh utk ngobatin ginjal
adi putra (1 месяц назад)
Ntar klo yg bikin video ini ginjal nya kena , nah lo . baru tau rasa
Satria Dicky (1 месяц назад)
Tai,gak masuk akal.adik daya jgpenderita gagal ginjal
Rudi Winarko (1 месяц назад)
Untuk teman2 yg menderita gagal ginjal bisa terapi dgn Milagros.... Silahkan konsultasi gratis kpd kami di WA085546603312
Ida Aja (1 месяц назад)
Berita ngaur judul kemana cerita kemana huuuh,,,
Yuni Yuni (1 месяц назад)
Aq suka bgt salak,Palagi yg pondoh,klo makan jgn dikupas yg kulit beningnya. Jus seledri..katanya jg bs utk cuci darah alami.
Azemi Yob (1 месяц назад)
Tipu
Sahrul De Nature (1 месяц назад)
Untuk pemesanan obat herbal nya Silahkan mampir ke channel saya #sahruldenature Atau bisa langsung hubungi 083116371205
mas sam (2 месяца назад)
Judul gendeng
NADA&DAKWAH AL-HIDAYAH OFFICIAL (2 месяца назад)
Mantaapp..BANTU SIBSCRIBE CHANEL SAYA
ejiseenk seenk (2 месяца назад)
y
Luh Suari (2 месяца назад)
apa ini judulnya kemana..crittanya ke mnamana😜
Yuhemi Azzahra (2 месяца назад)
Ko dalam isi cerita tidak ada peryataan memperbaiki ginjal
Bin Yamin Akram (3 месяца назад)
Kok judulnya beda sama keterangannya? Mungkin lagi mabuk ya? Pembohong kamu.
arikurniawan arie (3 месяца назад)
mn ktnya buat ginjal . ko mlh buat bab
iin nur'aini (3 месяца назад)
Sebaiknya konsultasikan dokter ahlinya dulu.... **Berhati-hatilah membaca buku/artikel kesehatan. Anda bisa mati karena salah tanggap. – Mark Twain. **Be careful about reading health books. You may die of a misprint. – Mark Twain.
syukry mohd nor (4 месяца назад)
Video ini buang kelangkang ja.... Pembohong... Penipu
Rian Puth TV (5 месяцев назад)
Sangat bermanfaat.. Kunjungi balik ya
inge chandra dewi (5 месяцев назад)
Solusi GINJAL BERMASALAH yang TERBUKTI MEDIS AMAN ALAMI TANPA EFEK SAMPING, BUKTIKAN di +62 08122891634
Hastayoga Hastayoga (5 месяцев назад)
Wah obat lo buat bohong2 an bahaya ni..
dnalpu ca (5 месяцев назад)
Yg bikin video ini sooner or later akan dpt “bagian” nya dari Allah SWT, inshaallah..
dnalpu ca (5 месяцев назад)
Hahahaa mau membohongi publik, bagi yg sakit ginjal makan salak bisa cepat mendptkan gelar almarhum/ almarhumah:)
Yulita Eny (5 месяцев назад)
ITU HOAX! GAK PERCAYA!!!
smule heboh Jhosanto (5 месяцев назад)
Banyak bacot..anjing lu..!
Tisu Basah (5 месяцев назад)
Cenel pepek
Tisu Basah (5 месяцев назад)
Akun kontol
Lambe Arjuno (6 месяцев назад)
Kenapa judul sama isinya lain, saya lihat covernya menarik begitu baca isinya, lah ngak bahas ginjal sama sekali.
Lia Resmawati (6 месяцев назад)
duh klo makan salak malah diare jadi malah ngehindar mkn salak...
Lutfi Ngawulo gusti (6 месяцев назад)
Gudaaaalll
Kijang paresan (6 месяцев назад)
sangat sangat bermanfaat......subscribe n like baru sudah ditambahkan dari saya....😆😆😆😆
cumi epilepsi (7 месяцев назад)
Bertobatlah nak, kau sudah membuat kecewa saudara,kerabat,keluarga dan pasien yang mempunyai masalah dengan ginjal.
yuliusmaskat yulius (8 месяцев назад)
Bertele tele, tdk to the point & ngabisin kuota. Blm tentu ok.
Arif Kentung (8 месяцев назад)
bangsat ini judulnya. fuck.
Edy Setia (8 месяцев назад)
Judul ama isi ngga nyambung
Bang Diaz (9 месяцев назад)
Salak pondoh gk enak
Anjar Gilang (9 месяцев назад)
hubungi 081.390.775.93 anda akan dapatan informasi obat herbal ampuh
SUPARMAN ZEN KEMU (9 месяцев назад)
Jangkrik.
Mathilda Sri (8 месяцев назад)
Bohong APA hibungannya dengan judul fungsi URL ginjal apa
pksbersih jateng (9 месяцев назад)
HOAX HOEX
medisku tv (9 месяцев назад)
infonya bermanfaat. makasih gan * Promo bentar yak.....kalau kalian pengen tau info kesehatan yuk subscribe chanel gue, banyak info kesehatan yg disajikan dengan animasi kartun hehee
Alex Suwoto (9 месяцев назад)
Ngga ada pembahasan buat ginjal , kepreeeeeeeeeeeeeeet😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😝
inge chandra dewi (9 месяцев назад)
Solusi GINJAL BERMASALAH / GAGAL GINJAL , aman alami tanpa efek samping terbukti medis , konsultasi +62 08122891634
sri nugroho Adywibowo (9 месяцев назад)
Tulisan tentang buah salak yg dpt menyembuhkan ginjal yg rusak, tapi tidak ada ulasannya ttg ginjal sama sekali. Bisa dipertanggung jawabkan tulisan ini?
Faiza Ulil Abshar Ash Shafa (9 месяцев назад)
Yg bikin judul Ngaweur !!!! Kasihan yg melihat.sampai habist dk muncul juga hubungannya dng ginjal !!!
untung besar (10 месяцев назад)
Ini yg bikin pidio punya kebun salak kali, biar laku buah salak nya tuh jadi dia bikin iklan 😈😈😈
Elvin Syah (10 месяцев назад)
Anjiiiiiiiiiiiinnnggg......bangsaaaattttt ni orang.....wa doain biar cepet mampussss kena penyakit ginjal loe......
Sonni Hadi (10 месяцев назад)
Apa ini kalimat ora nyambung, teu bener jaba teu ngarti. Berapatuh di buku raport bahasa indon? jaba judul ka kidul isi ka utara
Winarni Turijah (10 месяцев назад)
Gemana sih di tunggu gemana caranya malah lama banget bacanya
Sapta Arnada (11 месяцев назад)
Pke air rebusan daun seledri
Hari Hariadi (11 месяцев назад)
Judul nya utk ginjal.....mana...?????cari uang jgn nipu.
manis ram (11 месяцев назад)
terima kasih masukan nya👍 tapi sayang kok pakai bahasa** gaul* seperti 3 ~ e + 4 ~ a
Dwi Suryanti (11 месяцев назад)
Ga jelas ga membantu sama sekali, jauh
Sutomo Aja (1 год назад)
Alhamdulillah,kalau gitu! Saya hobi makan salak, 1/2kgs habis sendiri dan sehat kok !!
Asep Surahman (1 год назад)
judul sama isi vidio nya bener bener gak nyambung
Rif an. an (1 год назад)
blm terbukti sembuh dlm 5 hr
SINTIYA DE NATURE (10 месяцев назад)
hub kami sja 0882-1234-8640 sms/wa
Whyn. Marshall17 (1 год назад)
Maaf yang bikin video kelihatan sekali gobloknya
Toe Yas (1 год назад)
saya punya salak bijinya 2 setiap haro saya bawa terus tp ga bs dimakan
Widhias (1 год назад)
bohong...nggak sesuai judul
3 abdul (1 год назад)
Good infp
Bagas Galang Youtube (1 год назад)
aku suka salak
Roemah Sehat & boegar (1 год назад)
Kl butuh bantuan untuk ksmbuhan pyakit bpk ibu mas mbk bisa hub kulo/sy.insyAllh dbntu.mlyani pngbatn alternatif metode refleksi,bekam,terapi listrik dll.bisa mnangani pykit non medis misal santet,teluh,guna2,pelet,jengges,sihir insyAllh dgn ijin Allh.hub phone : 0878-8884-6088
Ria Angelina (9 месяцев назад)
Roemah Sehat & boegar tai ngasu paling yo ngapusi wong golek duit pinter omong
Bambang Hastono (1 год назад)
Pingin ginjal sehat...hindari minuman cocacola dan sejenisnya....
erna hati (1 год назад)
kok g ada bahasan tentang ginjal?
indra satya nagari (1 год назад)
Vidio hoak, kasihan orang yang sakit ginjal
Ayang Ayangq (1 год назад)
YANG UPLOAD ANJING TIDAK SESUAI JUDUL
Tumiar Siahaan (5 месяцев назад)
Ayang Ayangq . Mi bui bui.
Agus Gustiawan (1 год назад)
Ayang Ayangq ah mau atuh
Ray Haris (1 год назад)
kmu tau gax ini tuh yg buat tukang jualan salak, tujuannya supaya salaknya laku.
Gareng Roman (1 год назад)
anjing yg bkin judul...
Adi Tejo (10 месяцев назад)
gak nyambung blas sma judul, tai asu nan
Ray Haris (1 год назад)
kmu tau gax ini tuh yg buat tukang jualan salak, hahha.. tujuannya supaya salaknya laku.
azhar susanto (1 год назад)
coba belajar sekolah judul dengan isi harus sama,,jangan membohongi netizen
dingdong (1 год назад)
Sehat Chanel "MONYET" pembual
Budi Aja (1 год назад)
penipu nga sesuai
Riyan Sukma Sadewa (1 год назад)
MAU OBAT MAU BUAT GINJAL GUE MAKAN DI GAYEM YG PENTING BUAH BUAHAN BAIK UNTUK KESEHATAN
Abdul Karim (1 год назад)
Jerry Wijaya
Arie Rorong (1 год назад)
Riyan Sukma Say x dewa 88n
Jerry Wijaya (1 год назад)
Riyan Sukma Sadewa wk wk wk bila perlu biji salak gue gayemm
Riyan Sukma Sadewa (1 год назад)
Jerry Wijaya gayem sama loe kan kelaperan
Jerry Wijaya (1 год назад)
Riyan Sukma Sadewa asal bijinya aja jgn ikut di gayem...
erna hati (1 год назад)
tak sesuai judul, sudah lama nunggu, sampai akhir tak da pasal ginjal.
Bermain Dan Belajar Anak (9 дней назад)
Ya bener. Ak jg baca nunggu sampe ngantuk2 ini cuma sembelit yg ak ngerti. Capek dehhh
Ida Mulyani (1 месяц назад)
Betul tul..tul..tidak sesuai dg judul nya...kecewa deeh
Luh Suari (2 месяца назад)
erna hati ah channel gila ini pret
dingdong (1 год назад)
erna hati, krn yg Upload video ini maaf "MONYET", jangan Like atau subcribe video2 pembual seperti ini, krn tujuan mereka hanya ingin ramai pengunjung dan mengharap Like dan Subribe.
Robby Putra Dalenoh (1 год назад)
Obat untuk Pasian Gagal Ginjal yg sudah cuci darah itu adalah "Tanaman Tomat Hutan"; ini diambil dari akarnya-batang-daun-bahkan buah kalau sudah ada buahnya, lalu dibersihkan kemudian direbus dengan Air sebanyak / serata tumbuhan tersebut saat ditaruh di panci / belanga rebus. Rebus sampai mendidih. Setelah mendidih diamkan terlebih dahulu selama 15 menit. Kemudian tuangkan di gelas pakai tapisan teh. Diminum 2 kali sehari. Peringatan; Obat ini sangat Pahit. Tapi berkhasiat menyembuhkan Penyakit Gagal ginjal, diabetes, darah tinggi, maag akut, dan kanker stadium 1 serta penyakit2 lainnya.
wien Wien (26 дней назад)
+jeshinta jeshinta tau buah cimplukn ngga klo masih brlum tau google aja itulah buah tomat hutan
Hamba Allah (27 дней назад)
Rebusan daun petersally (parsley) jg bgs utk ginjal
Edy Edy (1 месяц назад)
+Abdul Halim di kampung saya alhmdllh masih bnyk mas di kebumen pegunungan
Abdul Halim (1 месяц назад)
Betul mas, ciplukan. Kata temen ciplukan seakarnya + daun ilalang seakarnya + pohon pepaya yg masih kecil seakarnya dicuci & direbus utk segala penyakit. Sayang, mencari daun ciplukan sulit, mungkin bs pesan ma orang yg sering cari rumput di sawah. Klo cari sendiri sampai botak jg gak ketemu, lagi pula tu sulit untuk ditanam & hanya tumbuh alami.
Edy Edy (1 месяц назад)
Saya mewakili semua pertanyaan,yg di maksud dgn tomat hutan itu klo di jawa namanya buah #cimplukan
Kezia Meili (1 год назад)
Metabolisme tubuh atau pencernaan setiap orang tidak sama. Ada orang yg makan salak, BAB tetap lancar, tetapi ada juga orang, makan salak sedikit saja, menjadi sulit BAB
Karma dechen lhamo (4 дня назад)
Supaya gampang bab waktu makan salak jangan buang lapisan kulit tipis yg membungkus di daging salak tsb
Pinta Rosmaida (1 месяц назад)
Ya benar..penangan setiap pasien ginjal juga tdk selalu sama.. Yg pasti dokter special ginjal yg lbh paham..
Yuni Yuni (1 месяц назад)
Dijus coba
DeenAssalam (4 месяца назад)
apa BAB tulis aja berak
Rusi Siti (7 месяцев назад)
Kezia Meili
Jakaria Musa (1 год назад)
bohong besar tak sesuai dengan judul.......
A Wahed (3 месяца назад)
Semua makan minuman ada faedahnya,,,tu tubuh kita,,semua jadi obat,,kl ga jd obat,jdnya kenyAng alias ,,warek/$3beh,
A Wahed (3 месяца назад)
Jakar
Noverlin Bondoke (4 месяца назад)
Jakaria Musa
prijo lukito (1 год назад)
Jakaria Musa bkn bhg ngapusi/mbobohi orang
colenak plek (1 год назад)
BETUL yang bikin judul Qamfret
Encum Purnawan (1 год назад)
bagaimana cara mmbersihkan ginjal?
mas sam (2 месяца назад)
Minum bensin
soertienem kristiani (3 месяца назад)
Ginjal kok d brshkan..... Npa g d bayclin za
Ami Rahayu (5 месяцев назад)
Yudyansah Granderist
Yudyansah Granderist (6 месяцев назад)
Encum Purnawan pke daun sledri
Dinzaa_ Dinda zalfaa (6 месяцев назад)
bu
Novie Firdiyanti (1 год назад)
7z .q9 9
Datuk Umar (1 год назад)
Novie Firdiyanti MP MP

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.