На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 2137 | Просмотров: 72414
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (202)
Vincent d (3 дня назад)
bukan airnya yang bikin gendut Tapi suhu air yang dingin itu bisa memperlambat proses metabolism/proses pencernaan makanan ketika kita makan makanan yang dibarengin sama minum air dingin
Zacky Mubaraq (5 дней назад)
Dok jika kita minum air dingin apa kiata akan berperut atau gendut
um ma (7 дней назад)
makasih ya Dr Sung,, sangat membantu.. 🙏 semoga semakin diberkati
zainal raheem (9 дней назад)
Mksh bnyk y dok infonya🙏 ..info2nya sangat berarti, brmamfaat 👍👍
Yoshua Ardiyanto Linata (9 дней назад)
Halo dok, bahas tentang diet air putih donk lagi viral tuh bagus g untuk tubuh
Dar Yana (11 дней назад)
Dok gimana cara menggemukkan badan
Fajar Wahyuningsih (12 дней назад)
Dokternya ganteng😍
Duta Satria (13 дней назад)
Doc kalo minum air dingin menggangu pernapasan
Viko Andrean (14 дней назад)
Dok emang bener ya kalo sering onani bikin gemuk. Jawab dok
zikra maqfirah (15 дней назад)
Banyak yg bilang minum air dingin bkin perut buncit , iya gak nih ?
Endah Srimulyati (16 дней назад)
Ternyata bnyk hoax ttg air es, trmksh penjelasan ny, dr Sung.
Connie Erica (18 дней назад)
dr.sung bahaya kah anak saya habit dia kunyah ais.kadang mlm2 dlm kul 9mlm pun dia buat macam tu
Sahli Alatas (23 дня назад)
sip
Giofandy channel (27 дней назад)
Dok kalo minum air es, apa bikin cepet lemes dan nggak kuat lari saat olahraga?
Wa Etel (1 месяц назад)
Ambil air ledeng atau got,wkwkwk. Knp nggk sekalian wc.
ZKAI (1 месяц назад)
Air dingin masuk ke perut.... Kan jadi biasa lagi kalo kena asam lambung? #yanglebihtaukasihtaudonk
Adrian Benedik (1 месяц назад)
dok bahas ibs dan ibd dong
Gea Yogya (1 месяц назад)
Makasik dokter sung.. Aku tiap hari minum air dingin 😊
Ukhti Wardah (1 месяц назад)
Pak dok gima caranya untuk memutihkan kulit?
Fadly Adly (1 месяц назад)
dokter sung, mau tanya,,, saya kan kerja berdiri kalau saya minum di sela-sela kerja pasti saya duduk tapi saya langsung berdiri setelah 3 detik. apakah itu tetap berbahaya seperti minum berdiri ? thx
Dedi 11223344 (1 месяц назад)
Dok apakah air hangat bisa mmbntu mmbakar lemak???
Multy Talent (1 месяц назад)
akan tetapi trlalu sering minum air lebih cepat lapar
ariz zenfon 5 (1 месяц назад)
DOK tolong penjelasan nya ...klau sy minum air jeruk nipis kasih es dikit kasi gram dikit dan gula dikit ap efek nya dokk ?? lemak bertambah gak ...mkasih info ny dok
Wahyu pambudi10 (1 месяц назад)
Dok, apakah orang yg doyan tidur bisa bikin gemuk ? Terimakasih
Asmy Hans (1 месяц назад)
bagaimana jika air panas dok?. neneku di hk slalu bilang habis makan minum air panas biar lemak/minyak yg ada dalam makanan tidak membeku didalam. Dia makan minum harus serba panas keluar asapnya
JACKA MATARAM (1 месяц назад)
sangat bermanfaat....mksh dok..salam kenal dari LOMBOK NTB
kartika agustina (1 месяц назад)
akhirnya ketemu juga tentang air dingin 1. pantes gigiku rusak wkwkwkwwk dok bikin video makan mentimun saat menstruasi bisa kanker gak sih?
Madesurya Madesurya13 (1 месяц назад)
Thanx dok infonya.
Lee Lim (1 месяц назад)
Hello Dok , kalo minum air dingin berat badan tidak naik tapi perut bisa buncit ngak ? Bukan buncit karna lemak tapi kembung buncit karna air dan bakalan ada di perut.
Ade sriwanti (2 месяца назад)
Asalamualaikum Dr sung ...mengatasi flu hidung trsumbat ..beringus 🙏🙏🌷🌹
Ryan The Eternal love Kpop Forever. (2 месяца назад)
Permission dokter sung. Apakah dampak olahraga malam hari berbahaya bagi kesehatan? Trms.
kiki roro (2 месяца назад)
Dok,, jd cara menaikan berat bdan trus gmna Dok? Trimksih
Ifa Susilo (2 месяца назад)
Dok saya mw nanya...saya selalu naruh air botol didlam kulkas....jadi saya selalu minum air dingin...buruk gak dok buat kesehatan
simiexo fangirl (2 месяца назад)
Emg dok dari kelas 7 saya minum air dingin terus berat badan saya biasa aja malah saya olahraga sama dance seminggu turun 3 kilo :v . Saya pilek minum air dingin sembuh padahal gk minum obat :v
Wijaya 670 (2 месяца назад)
Dok kalo air dingin di campur lemak kan jadi kental2 gitu itu jadi bikin gemuk gk?
HoreePacarku MauKeGereja (2 месяца назад)
wijaya 672 hahahaha,maksud dokter sung ,minum air dingin masuk kedalam tubuh ,ikut tubuh suhu ,jadi air djngin yb kita minum menjadi hangat kalau sudah di masukkan ke dalam tubuh kita! La wijaya 672 ,masak air dingin di campur mie ,misalnya ya,apa bisa dimakan ?ku'ahnya jadi dingin tentu beku,liat beku minyak udah beku di dalam mangkok ,apa situ mau mau makan?tuh mie
putri ayu (2 месяца назад)
slm dr arab saudi ...trmksih dok
Firman Zega (2 месяца назад)
bos bagi nomor wa saya ada keluhan
Ni Na (2 месяца назад)
Lebih baik konsumsi air minum yang dimasak sampai benar2 mendidih daripada air mineral,buat es batu juga harus dari air matang yang benar2 mendidih,memang spt kata Dokter kuman tidak semuanya mati tapi itu lebih baik,memang agak repot masak air,kurang praktis,boros gas,dll alasannya.
daud ruzik (2 месяца назад)
Air dingin membuat kalori lbh lambat di bakar,sini boss debat riset sm gue.
kholis zhiroo (3 месяца назад)
Sukses dok ,,ilmunya bermanfaat
Bunda Rizky (3 месяца назад)
dok apa ia kebanyakn minum air puth bisa jd gemuk
Prknura 0406 (3 месяца назад)
Salfok ke muka dr sung.. glowing pak
Dwie Krys (3 месяца назад)
Dok saya mau tanya, kalo minum es atau air es saat haid boleh apa gak dok?
Noor Abdul karim (3 месяца назад)
Makasih info nya dok 👌👌👌
Ahmad Rokim (3 месяца назад)
Pak saya mau tanya apakah akibat makan telor asin yg terlalu bnyak
baby metal (3 месяца назад)
Dok, cara sehat menggemukkan badan gimana caranya
Aniieza Niieza (3 месяца назад)
Mksh infonya dok,bisa bljr sedikit2 dari dokter sung
sonia putri jember (3 месяца назад)
Taiwan hadir...P.dokter, mksh sarannya
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids (3 месяца назад)
air dingin bikin ngilu tulang..
Yayan Sayang (3 месяца назад)
china hadir Dokter SHUNG... xie xie ni ....salam hebat luar biasa
lilik indahyani (3 месяца назад)
Makasih ya Donk sabtu minggu Saya sempat melihat vidio anda
niezam saputra (3 месяца назад)
Terima kasih dok sung slm kenal dr malaysi....dok sung tolong bahas tentang cara cepat sembuh kan bekas oprasi cessar.....🙏
ndora Yanie (3 месяца назад)
Trimakasi dok
Kaji Abas Abas (3 месяца назад)
dok bgaimna cara diet alami
Kaji Abas Abas (3 месяца назад)
dr zung...pling hebat
Ema Depari (3 месяца назад)
Dok lebih baik menggunakan gula putih atau gula merah sih?
Lazuardi Pratama (3 месяца назад)
Emang dah ini channel bagus penjelasannya simple ada verbal dan visualisasi memudahkan kita orang indonesia yang kebanyakan kurang suka baca jadi paham dan atau tambah paham terimakasih untuk para dokter yang rela menyepatkan diri upload atau buat konten ditengah kesibukan. Salam dan semoga sukses :)
Miya sahaja (3 месяца назад)
msk
Ijul Eljaljul (3 месяца назад)
Kalo minum air sesudah tidur maksudnya langsung minum pas bangun cepat gemuk ea?? Mitos / fakta
Indah novantiyy (3 месяца назад)
Thnkkkyouuu doctorrrrrr
waw's land (3 месяца назад)
Terus, banyak juga yg bilang kalau minum es atau air es atau air dingin bisa bikin sakit, pilek misalkan. "Jangan minum es nanti pilek!" Mitos atau fakta dok?
Davit Arianto (3 месяца назад)
Dokter vlognya kurang lama nih. Mungkin bisa dijelaskan juga kaitan air dingin dengan GERD dan Jantung. Dan bagaimana sebaiknya yang lebih baik, apakah air hangat atau air es? Kerna model saya ini agak suka panik kalau air hangat nggak ada. Itu saja dok, terima kasih. Sehat selalu dokter. Vlognya sangat bermanfaat
Kelvin Kenjie (3 месяца назад)
Dok infeksi tengorokan solusinya apa yh
wienda cie cie (3 месяца назад)
Em em em ... Tau gni kn gg wanti2 😅😅 trnyta oh trnyta
Fakta Menarik (3 месяца назад)
Dok... Gimana sih caranya meredahkan Sinusitis?
YeOs Channel (3 месяца назад)
Dokter apakah sering minum di saat makan bisa mengendap lemak? Bantu jawab dokter, terimakasih 😀
Arbiah Mursih (3 месяца назад)
Benar nga ya klu minum air sebelum tidur bisa menimbul kan kantung mata.
Game Nice (3 месяца назад)
Cara menghilangkan kutil kelamin gimana ?
RASAEL HANZO (3 месяца назад)
Makasih.. atas info tetpercayanya..
LIЅᎯQIL LIЅᎯQIL (3 месяца назад)
muka dokternya glowing 😍😍😍
vio lisa (4 дня назад)
LIЅᎯQIL LIЅᎯQIL ,gagal paham gue,hhhhaaaaa
atiex indah (3 месяца назад)
Mksh pak dokter nasihat nya krn aq suka bget minum air dingin😘😘😘😘
Gangsal Sambora (3 месяца назад)
Cara menggemukan badan anak sekolah dr. Salam hebat luar biasa
karepku dewe (3 месяца назад)
benar SEMUA gak ngaruh. dulu waktu pekerjaan saya berat( banyak gerak) tubuh saya baik2 saja gak bisa gemuk. tapi sekarang pekerjaan SAYA bisa di bilang kurang gerak dan banyak santainya ,badan SAYA jadi gemuk. jadi intinya harus banyak gerak atau olahraga.
BANG Reza (3 месяца назад)
terimakasih dokter sung.....
Emiliana Malia Malia (3 месяца назад)
dok mau tanya, apa benar dalam posisi berdiri pada saat minum air tidak bagus untuk kesehatan tubuh
Olivia Indah (3 месяца назад)
Di Indonesia mitos minum air dingin bisa gemuk?? Karna yg Di minum es teh manis yg bikin gemuk itu gulanya. So bnyak yg gagal paham
Yuni Rastity (3 месяца назад)
Makasih dokter sung saya sangat senang dengan adanya vidio kesehatan dr dktr sung. Sangat membantu tanpa harus keluar duit untuk konsultasi ke dokter
meme rari (3 месяца назад)
Thank u dok infonya... Btw saya mau tanya, minum teh hitam setiap hari baik atau tidak? Karena saya penggemar teh, apalagi saat cuaca dingin, minum teh hangat itu bisa 2x sehari...
Nur Indah Dwi (3 месяца назад)
Dok , mau nanya gimana caranya meninggikan badan saat umur sudah 19 tahun ? Apakah obat peninggi badan aman dok ? Terima kasih dok ,
Ignasius Martin (3 месяца назад)
Apakah makan makanan yg dibakar bisa memicu kanker?
Ardy happy Slalu (3 месяца назад)
Dok..sy mau nanya donk..buat sobat" jg semua.sy lg sakit gigi..sudah sy minum obat anti nyeri.tp gk berepek..kenapa ya dok..tetap nyeri sampai sekarang..,mohon penjelasannya dok
Indah Ani (3 месяца назад)
makasih dok infonya sangat bermanfaat karena aq suka minum air dingin
Ali Fikri (3 месяца назад)
Dok apakah mengonsumsi air dingin setiap hari buruk atau tidak?
Rilin Rilin (3 месяца назад)
Dokter tolong jelaskan knpa datang bulan tidak tidak teratur dan sedikit,paling lama 2/3 hari.
Dendy Pradana (3 месяца назад)
Waktu diet kenapa saat malam hari merasa lapar lalu minum air hangat dapat meredakan lapar,lalu ketika minum air dingin semakin lapar ?penjelasannya
Bayu Sugara (3 месяца назад)
Terimakasih dokter sung
kinan chai (3 месяца назад)
Mantap banget Dok, terjawab juga mitos mitos itu,, salam success dokter Sung,
Maya. Maya (3 месяца назад)
Dok kenapa klo lama gk minum.lalu minum air ko rasanya seset spa sih sebabnya .benarkah tenggorokan mengecil
Galuh Chandra Kirana (3 месяца назад)
Mksih infonya dok....Taiwan hadirrr
Toreda Trader (3 месяца назад)
Akhirnya, saya punya bahan debat dengan ayah saya yang ngotot kalo minum air dingin itu bikin gemuk 😂.. dibilangin kalo tau dari pakar gizi masih gapercaya, ku bakal coba kasih nih video 😂
Erna Wati (3 месяца назад)
Terima kasih information docter😊😊
Sunarti Sansuwitamaulana (3 месяца назад)
Dokter kenapa kok lemak lbh byk menumpuk dilengan dan perut buncit? Trima ksh Dokter Sung
Djhay Jioe (3 месяца назад)
Suhunya tidak sesuai dgn suhu badan kita kurang baik untuk maag menurut kesehatan
Faffa All (3 месяца назад)
Terima kasih
Manusia Beruntung (3 месяца назад)
Saya kok sering mual ya dok, padahal makan kaya biasa. Tapi skrg saya mulai olahraga, pagi siang malem. Trus jam tidur saya cuma 6 jam dok. Ngga pernah yg namanya tidur siang
Oh. Lilah (3 месяца назад)
Iya dok saya percaya .tapi setelah mendengar penjelasan dokter ya tak percaya lagi.makasih dok salam sukses selalu.
Della Yevika (3 месяца назад)
Dok mau tanya. Ada yg bilang kalo minum air es itu bikin GENDUT karna apabila enzym di suhu yg dingin enzym nya akan tidak aktif.nah jd enzym nya tidak brfngsi dgn baik. Please jwb dok?
kassandra antonios (3 месяца назад)
Hmmm maksih dok jadi lega deh.soalnya sya suka minum air es
wjsn daebak (3 месяца назад)
👍👍👍👍👍 jadi paham
Hasan Junaedi (3 месяца назад)
Dok bikin mitos air hangat

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.