На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 14371 | Просмотров: 347914
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (1642)
Re Rey (8 часов назад)
Nggak guna banget alatnya 🤣🤣wkwkwk
nayara_ _kpopers (1 день назад)
Mama ku pernah beli kak tapi ga fail ah 😀
Fun play With E & N (2 дня назад)
Mungkin harus basah dulu ya
Irul Iyunk (5 дней назад)
Semoga sampai 1 juta subribe
Fenti Apriana (8 дней назад)
Kolo aku da0et yang di ujung nya gitu tapi berhasil
Nabila Abidina (9 дней назад)
curly😅😅😂
Vira Qurrota (11 дней назад)
Malah drama🤣😂
Callista Ernestine (14 дней назад)
Rambut kakak harus di basahin dan rambutnya Hari agak panjang
Callista Ernestine (14 дней назад)
Maksudnya kakak bukan hari
Vicha Mia Fadhila (14 дней назад)
Ngakak banget😂😂
Iis Enin (19 дней назад)
Cie yang otw 1juta sucsribers
Chiara Sachi (20 дней назад)
Aku juga nggak punya hairdrayer
Alika Nurmadani (22 дня назад)
Aku suka banget video2nya kak indria dari kemaren aku nonton terus
Rismaya Sari (24 дня назад)
Kak Bikin Video Ngenalin make up make up kaka dong
Luluk Bakul (26 дней назад)
Buat ngeringin rambut kali kak yang masih basa
Acil Menye (10 дней назад)
tnpa itu juga bsa kering wkk
Acil Menye (10 дней назад)
kocak tanpa itu geh harydre mah emng buat ngerrngn rambut dee😆😂😂😂wkkk
Shannita Dewi (27 дней назад)
anjir ngakak wkwk
Leni Kembar (28 дней назад)
hahah kak indira lucu banget
Geizka nurul. f (29 дней назад)
Kak e-commerce tmpt kakak belanja biasa nya dmna yaa?? Info dong yg bgus dn terpercaya biasa nya dmana??
dominique annabel (29 дней назад)
yaiya lah gabakal bs tolol bgt da itu kan cmn tabung yg gaada apa" nyaahh
Rohmawati Rohmawati (1 месяц назад)
Ka itu ad dijelasin di youtuber itu gak bagus maaf
Pak Padi (1 месяц назад)
Nggak fail tuh
Cindy Eustakia Ginting (1 месяц назад)
Kyknya ini rambutnya hrus panjang deh kak...jd rambutnya d masukin semua gt...tp ngga tau jga sih...soalnya aku blm pernah coba hehehe
Rachma dita19 (1 месяц назад)
Ngakak
Nasywa Aliya (1 месяц назад)
Ka.. Di puter dulu rambutnya kak..
Elsa Alya oficial (1 месяц назад)
Jaman Baheula Gitu Ya Kann😂
Tika tic (1 месяц назад)
Sumpah dah ngakak liat kelakuan lu, kgak bisa bisa yak kasian ampek emosi sekali😂😂😂
Yulia Sri Ramadani (1 месяц назад)
Kak dia di uwel dulu lalu dijepit baru di masukin rambutnya ke situ lalu hedrayer
winda subekty (1 месяц назад)
Coba bikin video ganti warna rambut
Vonny Joong (1 месяц назад)
kakak, aku cuman ngakak doang 😂😂😂
Alexa Elvina (1 месяц назад)
kk indira kampung nya di mana
Milah sari (1 месяц назад)
ka Ngedit Vidio Pake Apa Ka Pliss Bales
Sunia Tsany (1 месяц назад)
Apa cuma gua yang ketawa😂😂
Saputri Asigen (1 месяц назад)
Kakak gw punya yg hargamya 4jt
awkarin kw (1 месяц назад)
holkay 😂
Salelo Ozawa (1 месяц назад)
pamer
Marsha Channel (1 месяц назад)
Orang Sunda ya?,aku juga sunda
tiara shafadiva (1 месяц назад)
Bisa bikin ketawa nih nonton video ini
IIN PRABANDARI (2 месяца назад)
Kak balinya di mana sih
IIN PRABANDARI (2 месяца назад)
Aku gak punya hair dryer
Cantika Fadila (2 месяца назад)
Manurut aku rambutnya di ukel lalu dimasukkin ke situ
ayu official (2 месяца назад)
Aq pake kipas angin duduk tak angkat aja
Agung Gym (2 месяца назад)
Ngakak abisssss
Alifa Alipiu (2 месяца назад)
😂😂😂
Tika Ramuna (2 месяца назад)
ngakak ngakak deh w liat ni video 😂😂
Novita Puspitasari (2 месяца назад)
Gue gak punya dan gak pernah pake seumur" 😂 pegang aja gak pernah
Odang Syaifulloh (2 месяца назад)
Kkkk
Desi Novianti (2 месяца назад)
Guaa baru gabung, awalnya isengdoang lah ngapa jadi suka gni ama videonyaa😂kocak sih apalagi logaat ngomongnya ewwhh anjaay bgt
春Aniie. 94 (2 месяца назад)
Masa gue ngakak bet liatin nya wkwkwkkwkk maklumin aja udeh ya ka indiraKA.LIS.T.H.A namanya juga barang murcee eeiimm Lu kesel gue ngakakk kaa
Khusnul Aiman (2 месяца назад)
Itu udah terkenal gagal
Zain Icha (2 месяца назад)
Kak rambutnya kurang panjang
Taekook Vkook (2 месяца назад)
lah hair dryernya sama ama gue-_-
Bianca Kirana (2 месяца назад)
Mungkin gk bisa keriting karena gk ada karet yg pingny jadi gk keriting mungkin
Rona uyun munfajiroti (2 месяца назад)
aku punya hair dryer tapi beda
Devia DWi.h. Dwi (2 месяца назад)
Ka masih enget gk waktu chalengge a utap,waktu bikin vidio chalennge soffa merah kaka di kasih iler , upil, sama makanan ikan,, aku jadi kesell sama a utap jadi pingin nabok wkwk
Fatimah Azzahra (2 месяца назад)
Gak guna bngt alatnya wkwkwkwk
Nazwa Azzahra (2 месяца назад)
ka itu mungkin harus basah rambutnya 💅💇💅💇
Keisha Poluakan (2 месяца назад)
wedew ada gambar star butterfly....
Debora's Life Style (2 месяца назад)
Siapa bilang semua cewe pasti punya hair dryer😪 buktinya banyak gak punya
Etika Sari (2 месяца назад)
Aku gk punya,😑
Shilfa Maharani (2 месяца назад)
Lucu banget
Handika Rahayu (2 месяца назад)
Ngakak parah sumpah 😂😅
Aryani Reza (2 месяца назад)
aku gk punya hair dryer
Andi Khotijah (2 месяца назад)
Astaghfirullah kenapasih aku jadi gila ngakak gini🤒😂😂😂😂
Nuri Ana93 (2 месяца назад)
😂😂😂😂 kakak in slalu bkin ketawa
army taetae (2 месяца назад)
kerler bacanya
Refani Nj (3 месяца назад)
Jaman baheula😂😂
PENGABDI MANTAN (3 месяца назад)
jaman purba wkwk
Aisyah Rahma (3 месяца назад)
Aku ga punya hair dryer kak 😂
pia tae (3 месяца назад)
Sayang kali tempatnya gak kepakek, bagus kakak jadikan tempat mekap ajala. cucok miyong jdinya😉
Nayva officialwan (3 месяца назад)
Kakak ajarin kita buat editor nya dong,apa aja apknya?
Nayva officialwan (3 месяца назад)
Kakak ajarin kita buat editor nya dong,apa aja apknya?
tania aisyah (3 месяца назад)
gua punya 2😉
Novita Aput (3 месяца назад)
Gara gara kurang alatnya kali kak
Pingkan Karlina (3 месяца назад)
Harusnya dibasahin dulu kali
Kharinaa lym (3 месяца назад)
Aku berhasil malah becauusee...kalo aku sih kan di tempat itu kan ada lobang dibawahnya masukin aja rambut nya tapi jangan kecil kecil,trus abis itu jangan ditarik kaya tadi kak* semoga Berhasil!
alya dwi putri y69 (3 месяца назад)
kak kan ada lobang di bawahnya rambutnya ditaruh di lubang
Sherly Ardiani (3 месяца назад)
Kak Indira bisa bahasa Sunda uyy😂
Para Wita (3 месяца назад)
Ngakak lahir batin gue wkwkkwk
lil bbh (3 месяца назад)
kayaknya itu malah bikin rambut lurus deh wakakak
Song Lyrics (3 месяца назад)
Kakak mirip siti badriah
Bilqis Unicorn (3 месяца назад)
iya
Acil Halima (3 месяца назад)
Ka indira lilitdulu rambutya
akvi khakim (3 месяца назад)
Sumpah Konyol amat Kak indira 😂, Cara Ngomongnya Itu loh 😅😂😂😆Alay² Lucu
Mila Purnamasari (3 месяца назад)
Lagi badmood liat ini jadi mood lagi deh ngakak tau ka😂😭
Ajeng Puspita (3 месяца назад)
Ngakak . 😂
ARMY FANS (3 месяца назад)
ngakak online
nazwa nur azizah (3 месяца назад)
Belinya di mana
Nur Hasanah (3 месяца назад)
anjay wkwk yang suara mantapnya bikin ngakak
Vina Real Acount (3 месяца назад)
Komentar ke 1
Nadhira N (3 месяца назад)
Kayanya harus masukin rambut nya banyak biar rambut di gelas khususnya keriting
Artika Zazkiaputri (3 месяца назад)
Mama aku sering pake itu itu caranya salah aturan rambut kk dimasukin di lubang itu caranya kalo mama aku sih gt ya😏😄
Beby Puspita (3 месяца назад)
Fail ka Indira😞
Desire Jihane (3 месяца назад)
Setauku sih kak, itu harusnya rambut setengah basah
Dhea Nada Sistra (3 месяца назад)
sampee keluarrr air mataaaa moodboster sangaat!!!
Dhea Nada Sistra (3 месяца назад)
Gilaaaa ngakakkkk parahhhhh
Yuramayura Mayura (3 месяца назад)
Sumpah kak aku baru 2x liat vlog kakak bikin ngakak
Alfian dan Nadia (3 месяца назад)
Kak indira cntk
Cendana Cendana (3 месяца назад)
Sukses kak semoga 1 sub ya
DeadClown Joker (3 месяца назад)
aku punya aku berhasil rambutnya harus basah kalo kering gak bisa
MicellKarania TV (3 месяца назад)
DeadClown Joker beli dimana?
joseph ong (3 месяца назад)
Kaka maaf ni aku cuman mau ngasih tau. Itu sebenarnya bukan salah alatnya tapi salah kakak sendiri cara pake nya salah
Ocovianus GT (3 месяца назад)
Ngakak
Jennie Kim (3 месяца назад)
Ngakak mulu klo liat kaka marah wkkw
Zalika Dewi Ratih (3 месяца назад)
Apah cuma gue yang ngakak tiap kali kak Indira ngomong apapun ituh dengan muka yang bikin ngakak like 'hadduuhh' maybe 😅
Mitha Mithz (3 месяца назад)
Setau ku sih ngeringin ny pake itu

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.